#bisnis

1661071 posts

TOP POSTS

Paytren kok bayar sih?
Kirain gratis tinggal pake.

Baik...saya kutip sedikit jawaban Ustadz Yusuf Mansyur, semoga bisa di mengerti... Jawaban UYM gini... "Ente gabung ama paytren, ente berhak dapat saham kira kira begitu,
Masa ente gak beli?? Emangnya ni lisensi cuman lisensi gitu saja, ente sebagai pengguna?? Bukan bos!
Kalo ente jadi anggota paytren ente jadi owner artinya apa? Ane nge share saham.
Wajar aja atuh lu bayar.

Sekarang mo saham kecil atau saham gede?
Saham kecil ente pilih basic saham gede ente pilih titanium."
☺☺ Katanya "percumah dong daftar PayTren bayar 350rb kalo mau isi pulsa/bayar listrik mesti harus isi saldo dulu,saya fikir gratis seumur hidup" "Ber'arti percumah juga dong anda beli motor harga 15 JUTA kalo mau pergi kemana2 harus isi bensin dulu"

Di PayTren kalo isi pulsa/bayar listrik dll,memang mesti isi saldo/deposit dulu bos,,
Tp kalo anda rutin dan bahkan serius mnjalani bisnis nya,
Itu semua bisa GRAAAATIIIISSSSS termasuk UMROH pun bisa Graaatiiissss,, Dengan syarat harus bersungguh sungguh,,,,
Bisa difahami ya,,?????
Jangan sampek salah kaprah,,,, :-) "Keputusan Anda saat ini menentukan siapa Anda di saat yg akan datang"
PAYTREN SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA

Info Lebih Lanjut Bisa :
SMS/TLP/ WA : 082279628967

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#dakwah_sepanjangmasa
#paytrenrevolutionteam
#paytrenoke
#paytrenkayuagung
#paytrenpalembang
#paytrenlampung
#paytrenjambi
#paytrenuym
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Jika kamu harus berjalan dan berjuang sendiri, memilih jalan yang mungkin jarang dilalui oleh orang lain atau tidak mendapat dukungan sebanyak orang-orang lain, jangan gentar. Kamu bukan salah jalan, justru mungkin kamu sedang membuka jalan baru. Tetaplah kuat! Jangan mudah menyerah! 💪
.
____

@rintisan.id adalah sebuah kanal yang menyebarkan inspirasi merintis usaha di Indonesia. Kami percaya semua orang pasti bisa, dan kami juga ingin kamu percaya.
.
#Rintisan #rintisanindonesia #startupindonesia #indonesiastartup #komunitasindonesia #komunitasstartup #kisahsukses #rintisanstory #motivasi #inspirasi #startupquotes #kutipan #kutipansukses #bisnis #inspirasi #motivasi
#rintisannegatif

Assalamu'alaikum selamat pagi dunia.. ⚫

PayTren itu bukan soal downline, masalah downline meskipun kita ngga dapet secara langsung PASTI bakal ada downline dari upline kita yg ngisi, lalu downline kita akan banyak tanpa disadari, tanpa mencari. ⚫

Tapi soal bagaimana manfaat yang dirasakan saat memiliki PayTren, bayar-bahar tagihan lebih tepat waktu, bisa belajar sedekah, tanpa sedekahpun setiap kali melakukan transaksi kita sudah termasuk sedekah 12 rupiah, bayangkan meski 12 rupiah tapi kita bertransaksi 10tahun setiap harinya? brp juta yg kita sedekahkan? ⚫

banyak teman-teman yang positif dan optimis, kita 1 komunitas PayTren di Indonesia dimanapun berada, belajar pengembangan diri, belajar mempresentasikan ke orang lain, dan banyak hal lain, belajar marketing, belajar, belajar masuk ke dunia bisnis, setiap hari kita akan belajar. ⚫

jadi tunggu apa lagi? banyak sekali manfaat bergabung ke PayTren. kamu kapan gabung? ⚫
.

Info daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur
WhatsApp : 082247805009

#bisnis
#paytreninaja
#bisnisberkah
#pengusaha
#berkah
#ustadyusufmansur
#bisnisonline
#paytren.yusufmansur
#mudah
#keren

Cuma di Paytren yg setiap transaksi dapat Cashback gak sekedar dapat M2M (makasih mba mkasih mas) heheh

Lebih pilih mana ? Transaksi dapat Cashback atau Transaksi dapat kertas doang?
Yg mau Transaksinya dapat cashback download paytren di playstore yah..
GRATIS!

Nanti aktivasinya ke sini yah:
Wa/sms: 0895382828285

#paytren
#digital
#infobisnis
#infohariini
#infoterkini
#digital
#bisnis
#bisnis2017
#bisnisrumahan
#IRTbisnis
#loker
#lokertegal
#lokerjakarta

.
Di AZARIA bukan hanya kaum wanita aja lho yg sudah pada sukses, tapi kaum pria juga ga kalah suksesnya. YUP SEMUA BISA SUKSES disini asalkan ada KEMAUAN & TANPA BANYAK ALASAN
.
AZARIA tidak cocok untuk kamu yg Penakut !
TAKUT RUGI
TAKUT GA BALIK MODAL
TAKUT GA BISA
TAKUT...TAKUT & TAKUT..
.
Buanglah semua ketakutanmu jika ingin JOIN AZARIA & mari segera CIPTAKAN PENGHASILAN maksimal di bisnis Super Amazing AZARIA. SALAM 1.000.000,-
NO LIMIT !
.
Suksesmu Berawal Dari Keberanian,
TANPA TAPI TANPA NANTI👌😀
@AZARIA.INDONESIA.BISNIS
☘Amanah.
☘Full Support.
☘Dibimbing Sampai Paham.
☘Free Ongkir Se-Indonesia.
☘Free Web.
.
⚘Info & Join⚘
➦ WA : 0896.6755.5083
➦ BBM : 5ECB406E
➦ kliktentangazaria.com
➦ bit.ly/AzariaIndonesiaBisnis

#bisnis #bisnisonline #trusted #bisnismudah #peluangusaha #peluangbisnis #selebgram #wirausaha #umroh #hijaber #kosmetik #parfum #emk #igers #azaria #indonesia #bisnismci #loker #4jovem #pns #skincare #oriflameindonesia #paytren #jajanan #liburan #tasbranded #paidpromote #endorse #paidkroyok #resepmasakan

Bagi kalian yang mau buka usaha bubble tea yang sedang booming juga bisa usaha dengan modal yang sangat minim dan untung besar. Dan bagi anda yang keterbatasan waktu sulit cari pegawai,cari tempat dan mengelolanya disini bisa pakai sistem autopilot jadi kami yang urus semua. yuk silahkan hubungi 081318333355 dan follow @royaltearoci

#waralaba #waralabamakanan #waralabaminuman #peluangusaha #franchise #bisnis #bisnisrumahan #bisniskuliner #bisnisuntung #indonesia #kuliner #thaitea #greentea #bubbletea #bubbledrink #gofood #grabfood #bekasi #jakarata #tanggerang #depok #bogor #bandung #lampung #jambi #surabaya #makasar #jayapura

Lihat lah cara saya bangkit 😎 WISH GUY akan mengguncangkan Indonesia @wishguy46 #bosmuda #kerjakeras #bisnis #cianjurpunya #geutihsunda

Penjelasan Direktur Paytren kepada Anggota Polri
.
Jangan tunggu lama-lama, segera daftarkan diri dan keluarga anda. Nikmati potensi gajian jutaan perminggu, dan passive income dalam bentuk cashback transaksi yang dibayar setiap bulan..
.
.
buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati u sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2.
.

Info daftar dan bimbingan gratis bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

FAIZAL RISTIYAWAN
Leader Executive 🏢
WA. 085351779190
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#paytren
#ciamis
#tasikmalaya
#banjar
#pangandaran
#polisi
#tni
#bhayangkara
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#PokokNyaPAYTRENinAJA

One of the reaosns why I love having my own business.
----------------
Double tap if you agree 👍👍

MOST RECENT

Kita yg kudu lbh aktif lagi ngajar, dan ngajak. Dakwah, dan tarbiyyah. Yuk... Bismillaah. @RepostIt_app

#paytren #paytreners #usaha #pengusaha #pengusahatangguh #bisnis #bisnisonline #uym #ustadzyusufmansur #sukses #update #terkini

Yuk sisihkan sedikit penghasilan kita ,untuk memulai bisnis paytren,
Modal hanya skali dalam se umur hidup ,
Dengan 350,000 kita sudah memiliki 1 lisensi hak usaha di hp kita ,yg berlaku se umur hidup,
Bisa di wariskan ke anak cucu kita ,, dan kita sudah menjadi
> pebisnis
>pekerja
>beramal sekaligus *Point ke 1*
.
.
klo malem" pulsa habis tinggal klik di hp, listrik rumah habis tinggal klik di hp gak perlu keluar rumah keluarin motor ke supermarket belum bayar parkir belum jajan nya *Point ke 2*
.
.
cakep lg buka loket di depan rumah biar keluarga / istri kita punya penghasilan *Point ke 3*
kita mamberi pekerjaan orang buat sampingan bisa dan itu bonus nya gede.... Enak kan udah dpt berkah memberi org kerjaan dpt bonus pula

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi
Rachmat
WA.085248898249

www.infopaytren.com/paytrenagency
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#jakarta
#indomart
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Khusus buat yg gabung bulan ini, dapatkan salah satu dari parfum ini hanya Rp.99.000!. Beneran cuma Rp. 99.000 cuma dengan belanja 300.000. Buat yg penasaran buruan sebelum kehabisan. Mau gabung buat belanja aja bisa, mau gabung buat dapetin bonus bulanannya juga bisa

WA 081235035082

#beauty #fragrance #parfum #Oriflame #kerja #kerjadirumah #bisnis #bisnisonline

Bismillah
TRANSAKSI DI PAYTREN UNTUNG DOBEL- DOBEL
Salah satunya Beli pulsa di paytren (misalnya) smartfren denom 5.000. Harga Rp. 5.650.
1. Dapat pulsa 5.000
2. Jika dijual Rp. 7.000 dapat untung Rp 1.350
3. Dapat cashback Rp. 75
4. Otomatis sudah sedekah 2.88% untuk penghafal Qur'an, pembangunan fasilitas umum, ambulance dll
5. Otomatis sudah berbagi manfaat ke 10 generasi diatasnya
6. Potensi bonus dan reward jutaan sampai milyaran
THATS PAYTREN
Pay Tren Is ForYou
Mau Buruan daftar PayTren
Daftar Sekali Manfaat dan Untung Selamanya bisa di wariskan "PayTren Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya"
::
Hayooo mikir apalagi??? Yuk gabung paytren, sukses berjamaah!!!
::
daftar aja dulu, ntar juga ngerti. yaudah deh kalo ga mau daftar dulu, nanya aja dulu ntar juga daftar. hehe
::
.

Info tentang paytren & Pendaftaran, siap bantu dan bimbing.

Hubungi 📞
Leli H Panjaitan
WA :081383699462
PIN:5216AB83 .
#paytrennomoneygame
#paytrenantiskemapiramida
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#khalifateampaytren
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Bismillah..
Siapa yang masih ragu untuk bergabung menjadi mitra bisnis PAYTREN?? Dengan alasan karena takut tidak bisa menjalankan bisnisnya?

Saya jamin PAYTREN ini sangat berbeda dari bisnis lain lo.... Karna PAYTREN bukanlah saingan bisnismu, bukan pula pengganggu kerjaanmu. PAYTREN adalah pelengkap hidupmu untuk lebih efektif dan efisien lagi

Coba lihat, setiap hari selalu ada aja yang penasaran dan bertanya tentang PAYTREN. Karna memang benar benar sangat dibutuhkan semua kalangan. Soal joinnya kapan itu urusan waktu saja, mau bergabung sekarang, besok, lusa atau kapanpun kamu akan join suatu saat, entah sama saya langsung, atau ke mitra2 saya 😊

Yang sadar akan manfaat menjadi mitra PAYTREN, Insyaallah akan segera mengambil keputusan untuk bergabung . kamu join atau tidak, yang namanya bayar beli adalah kebutuhan rutin bulanan

Diajak hidup HEMAT, MUDAH, SAMBIL BERAMAL masak nolak?? 😁
.
.
Info daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur
WhatsApp : 085298432818
Bbm : 5e249943

#bisnis
#paytreninaja
#bisnisberkah
#pengusaha
#berkah
#ustadyusufmansur
#bisnisonline
#paytren.yusufmansur
#mudah
#keren

Bismillah..
Siapa yang masih ragu untuk bergabung menjadi mitra bisnis PAYTREN?? Dengan alasan karena takut tidak bisa menjalankan bisnisnya?

Saya jamin PAYTREN ini sangat berbeda dari bisnis lain lo.... Karna PAYTREN bukanlah saingan bisnismu, bukan pula pengganggu kerjaanmu. PAYTREN adalah pelengkap hidupmu untuk lebih efektif dan efisien lagi

Coba lihat, setiap hari selalu ada aja yang penasaran dan bertanya tentang PAYTREN. Karna memang benar benar sangat dibutuhkan semua kalangan. Soal joinnya kapan itu urusan waktu saja, mau bergabung sekarang, besok, lusa atau kapanpun kamu akan join suatu saat, entah sama saya langsung, atau ke mitra2 saya 😊

Yang sadar akan manfaat menjadi mitra PAYTREN, Insyaallah akan segera mengambil keputusan untuk bergabung . kamu join atau tidak, yang namanya bayar beli adalah kebutuhan rutin bulanan

Diajak hidup HEMAT, MUDAH, SAMBIL BERAMAL masak nolak?? 😁
.
.
Info daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur
WhatsApp : 085298432818
BBM : 5E249943

#bisnis
#paytreninaja
#bisnisberkah
#pengusaha
#berkah
#ustadyusufmansur
#bisnisonline
#paytren.yusufmansur
#mudah
#keren

Assalamualaikum

Sahabat.. Minta waktu 3 menit saja

Informasi ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari : • Peluang usaha • Bisnis sampingan • Persiapan pensiun • Bisnis di rumah • Peluang usaha modal kecil • Bisnis dengan keuntungan besar • Produk unik dan masih belum banyak pesaingnya

Saya harap anda fokus meluangkan sedikit waktu anda untuk mendapatkan informasi secara lengkap mengenai peluang usaha ini, kami jamin peluang usaha ini akan sangat cocok untuk anda. SAATNYA KITA PUNYA USAHA SENDIRI, SIAP-SIAP JADI BOS.

Bosan dengan rutinitas kantor yang membuat stress, tiap hari dimarahi bos, kerja pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, dan anda benar-benar serius ingin memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, memiliki kebebasan waktu, kebebasan keuangan dan juga kebebasan fikiran. Berarti kamu juga BUTUH bisnis ini.

Bisnis Apa?

Bisnis PayTren √ DIKERJAKAN DIRUMAH √ UPAH Ratusan Bahkan Jutaan Rupiah per minggu dan perbulan nya √ PENGHASILAN TAK TERBATAS √ KERJA SAMPINGAN gak bikin bangkrut √ TAK TERIKAT WAKTU √ TANPA SURAT LAMARAN √ BEBAS USIA √ PENDAFTARAN SEKALI SEUMUR HIDUP √ MODAL KECIL Rp 350.000 √ Tanpa beli barang terus menerus √ Tanpa stock barang √ Tanpa target bulanan √ Tanpa tutup poin.

sangat cocok bagi Anda yang : - Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor
- Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE
- Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH
- Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang
- Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun

selama ada koneksi internet! - Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan

Ayo gabung dan dapatkan keuntungannya.. BUKTIKAN sekarang yuk,
.
Info daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur
WhatsApp : 085298432818
bbm : 5e249943

#bisnis
#paytreninaja
#bisnisberkah
#pengusaha
#berkah
#ustadyusufmansur
#bisnisonline
#paytren.yusufmansur
#mudah
#keren

Assalamualaikum

Sahabat.. Minta waktu 3 menit saja

Informasi ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari : • Peluang usaha • Bisnis sampingan • Persiapan pensiun • Bisnis di rumah • Peluang usaha modal kecil • Bisnis dengan keuntungan besar • Produk unik dan masih belum banyak pesaingnya

Saya harap anda fokus meluangkan sedikit waktu anda untuk mendapatkan informasi secara lengkap mengenai peluang usaha ini, kami jamin peluang usaha ini akan sangat cocok untuk anda. SAATNYA KITA PUNYA USAHA SENDIRI, SIAP-SIAP JADI BOS.

Bosan dengan rutinitas kantor yang membuat stress, tiap hari dimarahi bos, kerja pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, dan anda benar-benar serius ingin memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, memiliki kebebasan waktu, kebebasan keuangan dan juga kebebasan fikiran. Berarti kamu juga BUTUH bisnis ini.

Bisnis Apa?

Bisnis PayTren √ DIKERJAKAN DIRUMAH √ UPAH Ratusan Bahkan Jutaan Rupiah per minggu dan perbulan nya √ PENGHASILAN TAK TERBATAS √ KERJA SAMPINGAN gak bikin bangkrut √ TAK TERIKAT WAKTU √ TANPA SURAT LAMARAN √ BEBAS USIA √ PENDAFTARAN SEKALI SEUMUR HIDUP √ MODAL KECIL Rp 350.000 √ Tanpa beli barang terus menerus √ Tanpa stock barang √ Tanpa target bulanan √ Tanpa tutup poin.

sangat cocok bagi Anda yang : - Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor
- Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE
- Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH
- Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang
- Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun

selama ada koneksi internet! - Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan

Ayo gabung dan dapatkan keuntungannya.. BUKTIKAN sekarang yuk,
.
Info daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur
WhatsApp : 085298432818
Bbm : 5e249943

#bisnis
#paytreninaja
#bisnisberkah
#pengusaha
#berkah
#ustadyusufmansur
#bisnisonline
#paytren.yusufmansur
#mudah
#keren

Bismillah
TRANSAKSI DI PAYTREN UNTUNG DOBEL- DOBEL
Salah satunya Beli pulsa di paytren (misalnya) smartfren denom 5.000. Harga Rp. 5.650.
1. Dapat pulsa 5.000
2. Jika dijual Rp. 7.000 dapat untung Rp 1.350
3. Dapat cashback Rp. 75
4. Otomatis sudah sedekah 2.88% untuk penghafal Qur'an, pembangunan fasilitas umum, ambulance dll
5. Otomatis sudah berbagi manfaat ke 10 generasi diatasnya
6. Potensi bonus dan reward jutaan sampai milyaran
THATS PAYTREN
Pay Tren Is ForYou
Mau Buruan daftar PayTren
Daftar Sekali Manfaat dan Untung Selamanya bisa di wariskan "PayTren Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya"
::
Hayooo mikir apalagi??? Yuk gabung paytren, sukses berjamaah!!!
::
daftar aja dulu, ntar juga ngerti. yaudah deh kalo ga mau daftar dulu, nanya aja dulu ntar juga daftar. hehe
::
.

Info tentang paytren & Pendaftaran, siap bantu dan bimbing.

Hubungi 📞
Wa: 087887264664
Bbm:D6DA78BE
Link: http://www.infopaytren.com/?reg=jundi-nurrabani

Salam Sukses Berjamah
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#@paytrenbisnisyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Indonesia tuh sekarang sedang diserbu payment gateway asing
.
jadi Cerdas aja, emang mau uang negeri ini larinya keluar terus??
.
padahal dinegeri sendiri udah ada PayTren
.
yang jelas-jelas 100% milik Indonesia dan untuk Indonesia
.
ibarat penyakit, Indonesia tuh udah akut dalam payment gateway, jadi tergantung terus sama asing
.
nah ini PayTren kembangin sistemnya direct selling supaya cepet bisa dipake kepelosok negeri, jadi dimana yang salah? gak baik itu nyalahin tanpa konfirmasi dulu
.
coba deh pelajarin dulu sistemnya, jangan buru" mutusin 😅😅
.
#paytren #paytrenbekasi #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytrenbogor #paytrenbandung #jabodetabek #bekasi #jakarta #indonesia #bisnis #berkah #hijrah #lokerig #motivasi #suzy #kpop #instagram #love #good

Apa Sih PAYTREN, Gimana Sih Cara Kerjanya, Apa aku bisa.? Masih Banyak Pertanyaan-Pertanyaan yang ada dikepala kita PASTInya…. BISMILLAH ;
.
1. Jangan BINGUNG…
NIATKAN Saja Bergabung di PAYTREN ini Untuk Sedekah, Sesuai dengan Motivasi Sang Pemilik, Ustadz Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) yang terkenal dengan PROGRAM SEDEKAHNYA…, apa yang kita jalankan adalah Mensupport Niat Beliau Untuk Membangun Sebanyak Mungkin Pesantren Bagi Anak2 Penghapal Al-Qur’an

2. Keuntungan Langsung kita Apa Dong ?? Kita Dapat Menggunakan Aplikasi PAYTREN Untuk kemudahan Transaksi-transaksi Keperluan Pribadi kita, Isi Pulsa HP (All Operator), Bayar Tagihan Listrik (Pasca Bayar), Beli Token Listrik, Bayar Tagihan PDAM, Telepon, Speedy, Indovision, Auora TV, Kartu Hallo, Bayar Cicilan Kredit Kendaraan : FIF, BAF, MAF, MCF, WOM, Pembelian Ticket Pesawat, Ticket Kereta Api, dsb. Transaksi ini kita Dapat Casback dan bernilai sedekah . .

3. Bila Nantinya kita Dapat menjalankan bisnisnya dan mendapatkan BONUS itu Berarti ALLAH Ridho dengan Niat Kita…. .

Ayoo Kembalikan Bahwa Semua ini Milik ALLAH, Kita hanya berproses untuk menjadi lebih Baik dengan Berusaha dan Berdo’a….. .

SEMANGAT UNTUK SEMUA... .

MAU =BISA
Yakinlah kesempatan masih terbuka lebar, NASIB BISA DIUBAH, dg tindakan, dengan DOA.
Katakan AKU PASTI BISA...
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WA: 085249303472
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#jakarta
#indomart
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Bismillah
TRANSAKSI DI PAYTREN UNTUNG DOBEL- DOBEL
Salah satunya Beli pulsa di paytren (misalnya) smartfren denom 5.000. Harga Rp. 5.650.
1. Dapat pulsa 5.000
2. Jika dijual Rp. 7.000 dapat untung Rp 1.350
3. Dapat cashback Rp. 75
4. Otomatis sudah sedekah 2.88% untuk penghafal Qur'an, pembangunan fasilitas umum, ambulance dll
5. Otomatis sudah berbagi manfaat ke 10 generasi diatasnya
6. Potensi bonus dan reward jutaan sampai milyaran
THATS PAYTREN
Pay Tren Is ForYou
Mau Buruan daftar PayTren
Daftar Sekali Manfaat dan Untung Selamanya bisa di wariskan "PayTren Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya"
::
Hayooo mikir apalagi??? Yuk gabung paytren, sukses berjamaah!!!
::
daftar aja dulu, ntar juga ngerti. yaudah deh kalo ga mau daftar dulu, nanya aja dulu ntar juga daftar. hehe
::
.

Info tentang paytren & Pendaftaran, siap bantu dan bimbing.

Hubungi 📞
Wa: +97338234249

Link: http://www.infopaytren.com/?reg=Atunmaolapaytrenbt876

Salam Sukses Berjamah
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#@paytrenbisnisyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

OneAcademy Indonesia
Jakarta, 20 May 2017

Anda sudah OneAcademy?
Daftar di sini www.onelife.com.de

Info: Whatsapp "oneacademy, nama, kota" ke +62818911900

#oneacademy #OneAcademyID #onelife #OneLifeMoments #financial #education #finansial #edukasi #seminar #training #workshop #pelatihan #keuangan #uang #bank #saham #forex #valas #investasi #investor #cryptocurrency #bisnis #peluangbisnis #profit #bullish #gold #usd #euro #gbp #jpy

Amal jariah
Bila kita A memiliki anak yg Sholeh B yang selanjutnya diikuti oleh 20 sampai seratus atau lebih lagi orang utk mau menjadi Sholeh karena anak kita, kita sebut C

Maka otomatis kita mendapatkan pahala dari B dan jg C
Ternyata C pun mengajarkan amal Sholeh tsb dan mengikutinya (D) bisa di sebut downline C
Maka apakah A TDK dapat pahala amal jariah nya
Masya Allah ternyata A tetap mendapatkan walau si A SDH meninggal dunia.
Prinsip ini menurut anda MLM apa tidak?
MlM yg di haramkan adalah MLM dg ciri2 yg salah satunya ada tutup poin, yang mungkin tanpa anda sadari ana juga menikmati MLM ini.
Maaf bila sebut produk misal Tupperware, Oriflame.
Maka semua tidak heboh malah ....
Inilah kelemahan kita, bila itu produk luar muslim kita tidak coba pelajari unsur syar'inya tp bila itu produk muslim yg SDH jelas mencoba menerapkan kesyar'ian dan kehati-hatian, menjadi hujatan.
Harusnya di Tabayyunin dulu KLO ada salah di betulkan. Bersama2
Coba adeknya baca hadist terkait amal yg TDK putus, serta cara berdagang yg di contohkan Rosulullah, semoga bisa belajar Arif
Dan bertanya dg ust yg paham ttg bisnis Paytren ini dan tanyakan mengapa memilih ijtihad dg metode MLM
Jadi TDK semua MLM itu money game' yg di haramkan....
Bismillah semoga Allah beri kita petunjuk.
Astaghfirullah 3X
Semoga Allah mengampuni kita dgn Ijtihad ini..
.
Info daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur
WhatsApp : 081229986455

#bisnis
#paytreninaja
#bisnisberkah
#pengusaha
#berkah
#ustadyusufmansur
#bisnisonline
#paytren.yusufmansur
#mudah
#keren

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags