#bismillaahirrahmaanirrahiim

MOST RECENT

#Bismillaahirrahmaanirrahiim

Saat orang lain berharap kita akan marah ... Tetapi ternyata kita hanya tersenyum.

Saat orang lain berharap kita akan balas mendebat, balas komentar ... Tetapi ternyata kita memilih untuk diam.

Saat orang lain berharap kita terpancing kesal ... Tetapi ternyata kita hanya kalem.

Itulah yang disebut MENANG!!! #Semangat_Jemput_RizQ

#Bismillaahirrahmaanirrahiim

KALO EMANG RIZQ GAK KAN KEMANA, TAPI KALO GAK KEMANA - MANA GIMANA MAU DAPET NYA 🌹🌹 Setiap makhluk udh da rizQnya, misalnya: ALLAH menciptakan pohon terbatas geraknya, krn pohon tdk lincah, makanannya lewat akar, rizQnya didekatkan, ini sengaja diatur ALLAH sedemikian rupa.

Begitupun manusia dlm perut ibunya rizQnya masuk lewat tali ari2 krn blm bs berbuat apa2, stlh lahir walau tali ari2 digunting ttp aja bertemu dg rizQ lewat ASI.

Saat ASI berhenti, ALLAH menyediakan berbagai makanan yg klo lapar tinggal menangis, mk rizQ akan dtg, bnr gak?

Jd ... Makin dewasa hrs makin gigih donk ikhtiarnya menjemput rizQ, krn ALLAH tlh menyiapkan kekuatan fisik, akal & panca indera. Jgn malas mencari nafkah.

Binatang pun slalu berikhtiar utk mendapatkan rizQnya, Rosulullah prnh terkesan kpd burung yg pergi dg perut kosong, kmdn terbang & kembali dg perut kenyang.

Kuncinya adl terbang (bergerak) & itu tdk bs didapatkan dg sayap yg malas, binatang yg tdk mempunyai akal aja ber ikhtiar hingga bs bertemu rizQnya , mustahil banget kan manusia yg mempunyai akal tdk brtemu rizQnya.

Membangkitkan kondisi ekonomi tdk hanya dg teori duniawi belaka, ttp hrs dg teori ttg bgmn ALLAH membimbing kita menemukan rizQ.

Jk qta merasa da mslh dg rizQ, mk qta hrs mengevaluasi sikap kita terhadap rizQ yg Allah berikan, krn ada org yg di beri rizQ, namun rizQnya berubah mjd musibah krn salah menyikapi, jangan2 ALLAH tlh memberikan byk ttp qta kufur nikmat 😢😢 Lihatlah pula ikhtiar kita, jangan2 blm bnr, malas / tdk memakai ilmu. Segala sesuatu hrs dgn ilmu, trmsk mndptkn rizQ, klo tdk prnh mencari ilmu, mk tdk akan bertemu dgn rizQnya.

Gigih ikhtiar menjemput rizQ hrs seiring dg amalan yg disukai ALLAH, Amalan yg bs membuka pintu rizQ, misalnya: sholat tepat waktu, memperbanyak istighfar, silaturahim & sedekah. Jemput rizQ dg cra yg ALLAH sukai, mk InsyaALLAH qta akan dipertemukan dg rizQ yg berkah 🌹🌹 #Semangat_Jemput_RizQ✊✊😍

#Bismillaahirrahmaanirrahiim

ketika KAMU merasa LELAH ... maka berISTIRAHATlah ... tapi JANGAN MENYERAH.
Berikan hak terbaikmu untuk jiwa ragamu.
Setelah itu, BANGKIT lah untuk TERUS MELANGKAH MAJU dan MENGEJAR KETERTINGGALANMU.😍 #Semangat_Jemput_RizQ
#Empat_Macam_Bonus_Bisnis_NuAmoorea
#More_Info_081511285253

Mau kemana neng...naek angkot bari jamotrot...😆😉
#Bismillaahirrahmaanirrahiim
#OTW...

Assalaamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

Alhamdulillah pelaksanaan Istighosah dan doa bersama Kamis,6 September 2018 sudah terlaksana dengan lancar

#Bismillaahirrahmaanirrahiim

#Yaa Allah ... Dzat yang Sempurna
Benahilah pengetahuan dan pengamalan agama kami, yg akan menjadi penjaga urusan kami.
Benahilah dunia kami, tempatku mencari penghidupan.
Benahilah kehidupan akhirat kami, tempatku kembali.
Jadikan hidup kami sebagai tempat untuk melaksanakan segala kebaikan, dan jadikan matiku sebagai pemutus segala keburukan
Berikan selalu kebaikan untuk Beliau semua, dimudahkan segala urusannya, serta do'a yang terqobul dan pengharapan yang diridhoi ... Semoga Almarhum dan Almarhumah dari keluarga Beliau, Engkau ampunkan segala dosa-dosanya dan mendapatkan tempat yang mulia di sisiMu ... #Yaa Allah Yaa Rahiim
Mampukan kami menafkahkan harta di jalan yang Engkau Ridhoi, senantiasa berbuat baik dan manfaat untuk sesama, jadikan sebagai bekal perjalanan yg abadi lagi kekal di akhirat kelak ... #Ya Allah Yang Maha Pengasih
Berikanlah kepada kami, anak keturunan yang taat kepadaMu, jadikanlah keluarga kami keluarga yang sakinah mawadah warohmah...
Ya Allah, Donatur kami belum mempunyai pendamping berikanlah pendamping yang sholeh dan sholehah

Aamiin aamiin ya robbal'alamin
Walhamdulillaahirobbil'aalamiin

Jazakumullahu khairaan katsyiiraan

Salam Santun Adik adik Yatim dan Dhu'afa
Ina || 081389809073

Teman terbaikku..
Sehat dan berprestasi, jadi kebanggaan, dan berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik.
#latihan #kamis #06september2018 #kolamrenang #wiladatika #cibubur #persiapan #lomba #bandung #irg #8-9september #BismillaahirRahmaanirRahiim #khansasnu #KhansAira

Aku cuma punya tenaga untuk bisa mendampingimu
Aku cuma punya waktu untuk berusaha selalu bersamamu
Aku cuma punya semangat untuk selalu memberikan support buatmu
Aku cuma punya saat ini untuk berada disisimu
Aku cuma bisa berusaha
Aku cuma bisa berdoa
Aku cuma bisa pasrah
Dibalik semuanya cuma atas ijin ALLAH
Semoga ALLAH selalu memberikan keberuntungan untukmu
I LOVE U 💋
#latihan #kamis #06september2018 #kolamrenang #wiladatika #cibubur #persiapan #lomba #bandung #irg #8-9september #BismillaahirRahmaanirRahiim #khansasnu #KhansAira

[ #Bismillaahirrahmaanirrahiim ]
.
.
First experience : secara ga sengaja mau ga mau wajib foto. Pas tadi di kota lama,yang lain foto, kita tanya penduduk lokal buat mecahin second clue (tapi salah sih BAHAHAH) .
.
.
Kenapa si pada demen jargonnya kita :v
.
Maap ya @jnukmiuns jargonnya kami pinjem buat 4 hari dulu h3h3
.
.
#dbcc2018

#Bismillaahirrahmaanirrahiim

UJIAN PASTI ADA
Tidak ada seorang manusia pun yang hidup di dunia ini, yang tidak diuji oleh ALLAH SWT. Semua manusia pasti akan diuji oleh ALLAH, dan itulah hakikat hidup di dunia ini.
Sesungguhnya ujian yg ALLAH berikan kepada kita, hakikatnya merupakan salah satu sarana untuk mentarbiyah manusia agar menjadi manusia yang beriman, bertauhid dan istiqomah dalam keimanannya.
Besar kecilnya ujian seseorang dan berat ringannya cobaan seseorang disesuaikan dengan kemampuan orang tersebut.
Karena ALLAH tidak akan membebani seseorang, melainkan sesuai dgn kemampuan orang tersebut. “ALLAH tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang ALLAH berikan kepadanya.” (QS. Ath-Thalaq: 7)

Kuncinya, SABAR dan TAWAKKAL dalam Menghadapi Ujian dari ALLAH.
Harus YAKIN dan OPTIMIS bahwa akan datang pertolongan ALLAH.

#SEMANGAT!!!

Ng☕pi Pertama
DiHari Pertama Bulan September
K☕pi Special Bikinan HANIN
#bismillaahirrahmaanirrahiim
#familytime
#familyday
#alhamdulillah
#janganlupabersyukur
#janganlupabahagia
#jangankatepapeh

Most Popular Instagram Hashtags