#biskuat

6280 posts

TOP POSTS

sumpah ngakak kalo liat ni video & ga bosen bosen:"v
btw keanya aku undur pengumuman jd pas 8k folls soalnya aku mau pergi jd gabisa sring buka ig maaf ya
#biskuat

" CELANA IHSAN KETINGGALAN " 
Baru pertama kali gua buat video lucu lucuan kaya gini wkwkwk
@biskuatjokes @biskuat.viral
@biskuat_semangat

@biskuatmania

#dagelan #memeinajah #biskuatjokes #biskuat

emang dahh medan paling the best 👌👌
.
.
.
tag temen2 kamu haha
#ngakak #videokocak #biskuat #videolucu #ngakaksehat

Dpe crita ini team le #latepost✌
Yo Da'best #bisKUAT

Gausah sok iya deh lo ! Ntar gw tampol lo!
#biskuat #fatinacting
Cc @sajurisheva yg suruh ikutan wkwk. Dahkan

Ada yang marahin kita pas ketawa, 'tampol'. Ps : maap page ke 5 ngikutin gayanya sapa 🙊

#biskuat

MOST RECENT

DIAM! DIAM! NAMAKU ISAN 10TH DARI JAKARTA PUSAT
SEMANGAT KU!
#biskuat #lipsnyc
#muserbdg #musergeneration
@mffashar @mffashar

Eh lu Jangan sok iye deh gua jampi jampi lu 😂😂 #biskuat#bocah#besemedi

Ngakak njir.
Kesel Gue-Eka gustiwana
Anak biskuat greget greget semua. Hahaha.
Gue ga tau anak satu nya pake baju esdeh wkwk plonga plongo wkwk
#lfl #biskuat #macannyakesel #kebanyakanmakanbiskuat #lol

Most Popular Instagram Hashtags