[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#biskuat

MOST RECENT

"Kamu kesini mau apah ? Mau jualan kuweh ? Kuweh, kuweh, siapa mau beli kuweh...."
Arek iki @shierlydista @rizha.fadillah plus beberapa 'alumni' viewer casting iklan #biskuat pasti ngerti :v
@toygraphyid
📷 Canon EOS M10

#TGISGFM18 #ToysWeek2018 #Nendoroid #Toy #Toys #ToyPhotography #ToyGraphID #ToyGraphyID #ToyGrapherID #Photography #GrandCity #Surabaya #Canon #CanonEOSM10

Tampar ja urang yg ada dipidio tuh
#likeapp #bodoamat #tampol #biskuat #bangsat #sokiya

Karena semua bisa jadi macan.
#biskuat

bermimpilah setinggi langit, karna itu yang aku suka

#biskuat

"Ketika mereka berubah menjadi gila"

#BISKUAT #MIPA1#WEARETEAM

Aku bisa kuat, aku kuat, aku lebih kuat karena aku anak biskuat wkwk
#biskuat #anakbiskuat #alone #sunset #stupid #lol

Asal lu tau aja malin, lu gak usah ambil-ambil duit gua di lemari yang 30 - Baharudin, 17 Tahun. #biskuatsemangat #biskuatjokes #biskuat #deletesoon

Kesalahan adalah pengalaman hidup, pengalaman adalah pelajaran yg berharga, jadi sering-seringlah berbuat salah.
.
.
.
#biskuat

Kedua tangan jomblo diciptakan untuk memeluk dirinya sendiri😶
.
.
.
#biskuat

Lebih baik mengerti sedikit dari pada tidak mengerti, lebih baik tidak mengerti dari pada salah mengerti.
.
.
.
#biskuat

#sarapan #biskuit merk #biskuat agar supaya #kuat menghadapi #kenyataan #hidup

So iyee pisan budak iye, gw tabok juga lohh,gw tampol loh #biskuat wkk😅

Most Popular Instagram Hashtags