[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#birpletok

4541 posts

TOP POSTS

Bir pletok.. minuman dgn kaya rasa rempah.. seger banget di tenggorokan bikin lega.. 😍
#birpletok #birpletokbetawi #warisanbabeh

Pagi-pagi didukung sama cuaca yang agak mendung gini enaknya nge-bir nih. Nge bir yang ga cuma menghangatkan tubuh tapi juga menyehatkan. Bir yang satu ini merupakan minuman khas dari Jakarta dan diolah dari rempah-rempah pilihan.
Dan sekarang untuk bisa nikmatin Bir Pletok udah praktis banget deh, cukup di seduh aja dan kamu bisa menikmatinya kapanpun. Mumpung lagi promo, order yuk di www.pesonanusantara.co.id

#PesonaNusantara
#BirPletok

Kaya ada pedes-pedesnya gitu 😁. #birpletok
#cfd
#monas
#jakarta
#awesome

Bikin lingkaran dan kita senang senang
#vespaina#vespajakarta#birpletok#tansu

Bir Pletok
.
.
.
Minuman khas Betawi yang bikin hangat tenggorokan, terbuat dari tiga macam jahe dan rempah lainnya. Pas banget diminum panas kalau malam, atau diminum dingin kalau siang hari.... .
.
.
#BirPletok botolan ini saya temukan waktu mengunjungi #BatikBetawiTerogong yang diproduksi dengan cara #homemade .
.
.
Ada yang pernah coba Bir Pletok? Suka panas atau dingin?? 😋😋😋
.
.
.
@uploadkompakan #UploadKompakan #UKBocolMinumanz

Bir sehat - Bir Pletok!
#birpletok #birsehat #alaindonesia

Seat masih ada nih. Ayo ramein lagi!!! #PersijaDay
#jakmania #jakmaniapasarrebo
#birpletok

Bir Pletok "Bang PLETOK" Parigi Kota Tangerang Selatan #birpletok #khastangsel #tangerangselatankota #tangsel #betawi

MOST RECENT

Pagi-pagi didukung sama cuaca yang agak mendung gini enaknya nge-bir nih. Nge bir yang ga cuma menghangatkan tubuh tapi juga menyehatkan. Bir yang satu ini merupakan minuman khas dari Jakarta dan diolah dari rempah-rempah pilihan.
Dan sekarang untuk bisa nikmatin Bir Pletok udah praktis banget deh, cukup di seduh aja dan kamu bisa menikmatinya kapanpun. Mumpung lagi promo, order yuk di www.pesonanusantara.co.id

#PesonaNusantara
#BirPletok

Car Free Day
Bunderan HI....
10 Des 17

Sisa dikit banget, bisa diitung pake jari. sampe rumah abis.....
Hihi
Indah nya berjualan....
Alhandulillah
#birpletokpecimerah #birpletokjakarta #birpletokbetawi #birpletok #minumanistimewa #minumanbetawi #cfd #carfreeday

Car Free Day...
10 Des 17

Summarecon sold out......
#birpletokpecimerah #birpletok #minumanistimewa #minumanbetawi #birpletokbetawi

Allah sudah menjamin rejeki semua makhluk-Nya. Tergantung bagaimana cara kita ikhtiar untuk mencari nya. ~Selamat siang, pLetOker's \m/
#birpletok #minumantradisional #khasbetawi #alami #sehat #seger #halal #handmade #savekulinerindonesia #saveourculture #kulinerbetawi #kulinerjakarta #kulinernusantara

Kaya ada pedes-pedesnya gitu 😁. #birpletok
#cfd
#monas
#jakarta
#awesome

Bir pletok dan getuk singkong.... #birpletok #getuksingkong

Sampe temu besok di CFD...
Cuuuss.
Otw..
*molor nyok.
.
.
#cfd
#birpletok
#birpletokpecimerah

Cheers to bir pletok..!It's a traditional beverage from West Java with ginger, cinnamons, cardamons, clives, secang wood, lemongrass & cloves. #traditionaldrink #birpletok

Bir pletok blm lama menghiasi Toko olbex sdh habis aja.. Rasanya recommend bngt.. Hanya Ada di olbex.. Yuk diorder.
#oleholehbekasi
#birpletok

Jawara Bir Pletok saat ini tersedia di Koperasi Karyawan RS Islam Jakarta " BERKAH MANDIRI " yang beralamat di Jl. Nusa Indah.

Sobat Jawara yang tinggal di sekitar RS. ISLAM Jakarta, Pondok Kopi, Perumnas Klender, Penggilingan, Pondok Kelapa, Duren Sawit silahkan mampir di toko Koperasi Milik RS Islam Jakarta ya .

#oleholehjakarta
#oleholehbetawi
#koperasi
#birpletok
#jakarta
#kuliner
#beerpletok
#herbaldrink
#halal
#produkukm
#abangnone
#rumahsakitislam
#pondokkopi
#pondokkelapa
#perumnasklender
#durensawit
#rsislampindokkopi
#rsij
#koperasi

Sobat Jawara yang tinggal di Bekasi, kini tidak perlu jauh lagi untuk mendapatkan Jawara Bir Pletok.

Karena Jawara Bir pletok sudah bisa didapatkan di Toko Oleh-Oleh Bekasi (OLBEK). Alamat : Jl. Sultan Agung Raya No. 25 (Samping RS. ANANDA ), Bekasi

#oleholehjakarta
#oleholehbetawi
#oleholehbekasi
#birpletok
#jakarta
#bekasi
#kuliner
#beerpletok
#herbaldrink
#halal
#produkukm
#abangnone

Sobat Jawara yang tinggal di Bekasi, kini tidak perlu jauh lagi untuk mendapatkan Jawara Bir Pletok.

Karena Jawara Bir pletok sudah bisa didapatkan di Toko Oleh-Oleh Bekasi (OLBEK). Alamat : Jl. Sultan Agung Raya No. 25 (Samping RS. ANANDA ), Bekasi

#oleholehjakarta
#oleholehbetawi
#oleholehbekasi
#birpletok
#jakarta
#bekasi
#kuliner
#beerpletok
#herbaldrink
#halal
#produkukm
#abangnone

Ngeja #BirPletok Sawo...Asik punya nih
Pesen dah kalo ada hajat, arisan atawa seminar/rapat

Bir pletok.. minuman dgn kaya rasa rempah.. seger banget di tenggorokan bikin lega.. 😍
#birpletok #birpletokbetawi #warisanbabeh

ngebir tapi ga bikin mabok ya bir pletok....😂 #oleholehbekasi
#birpletok

Menu buka puasa qt hari ini💕
Taraaaa....Iniii baru bakso Sunda bangettt😋😋😋
Ahhhhh kangenn kampung halaman jadinya😍 #daddy jangan kapok nyakkk
#kulinerpangkalanbun
#baksokekinian
#baksoigasapi
#baksoacisunda
#birpletok
#baksotama

Bir pletok khas Tangsel
#birpletok #tangsel

Hi Guys apa kesibukanmu pagi ini? Sudahkah konsumsi minuman yang sehat? .
Yuk konsumsi TheHalalBeer untuk memenuhi nutrisimu. TheHalalBeer dibuat dari berbagai macam rempah-rempah asli Indonesia sehingga dapat menyehatkan tubuhmu.
Kenapa kalian harus membeli TheHalalBeer :
√ Tanpa Bahan Pengawet
√ Tanpa Pemanis Buatan
√ Diproduksi Setiap Hari
.
.
Spesial Promo Untuk Bulan DESEMBER! Dengan membeli 3 botol TheHalalBeer dengan Varian apa saja, kamu akan mendapatkan GRATIS 1 botol Varian TheHalalBeer!!
.
Contact us :
🔰 WA : 082299137233
🔰 Line : YogaAOF
.
#BirPletok #aslibetawi #jakartapunya #cintaprodukdalamnegeri #minumansehat

Hi Guys apa kesibukanmu pagi ini? Sudahkah konsumsi minuman yang sehat? .
Yuk konsumsi TheHalalBeer untuk memenuhi nutrisimu. TheHalalBeer dibuat dari berbagai macam rempah-rempah asli Indonesia sehingga dapat menyehatkan tubuhmu.
Kenapa kalian harus membeli TheHalalBeer :
√ Tanpa Bahan Pengawet
√ Tanpa Pemanis Buatan
√ Diproduksi Setiap Hari
.
.
Spesial Promo Untuk Bulan DESEMBER! Dengan membeli 3 botol TheHalalBeer dengan Varian apa saja, kamu akan mendapatkan GRATIS 1 botol Varian TheHalalBeer!!
.
Contact us :
🔰 WA : 082299137233
🔰 Line : YogaAOF
.
#BirPletok #aslibetawi #jakartapunya #cintaprodukdalamnegeri #minumansehat

Kemasan baru telah hadir dan beredar... He he he he.....
Yang merah warna nya yang merah peci nya
#birpletokpecimerah
#birpletokjakarta
#birpletokbetawi
#birpletok
#condetpunya

WhatsApp Only......
Galonan lebih mentep...
Pemesanan H-2 cocok buat acara acara besar...
#birpletokpecimerah #birpletokjakarta #birpletok #birpletokbetawi

Bs krm JNE ataU J&T .
.

#repost @vhieraymond .
.
SWIPE YAAAA...... ➡️➡️➡️➡️➡️
.
.
NYOK DIORDER DODOL BETAWI AMA BIR PLETOKNYA...
.
.
MINAT BISA LANGSUNG DM / WHATSAPP KE 0858-9111-5311
.
.
TERIMA KASIH❤❤❤ BARAKALLAH 🙏🙏🙏🙏
.
.
#dodolbetawi #birpletok #jakarta #betawi #indonesian

Bismillah, .
.
Beberapa hari ini jakarta bagian klender angin bertiup kaga kayak biasanye.
.
.
Di betawi ada nih minuman yang cucok bingiiit buat musim angin kaya gini. Namanya BIR PLETOK. eeeeits jgn negatif thinking dulu, bir yang ini di jamin ga memabukkan 😁. Malah membantu kondisi tubuh kita untuk tetep fit. .
.
Minuman ini kaya akan rempah. Makanya bagus utk kesehatan. btw dapur kebuli bisa loh bikin BiR ini, alhamdulillah dapet resep dari nyak di rumah, biar tetep inget tu resep kudu di lestarikan pan yak. Nah yang doyan dan penasaran boleh nih di pesen. Seliternya cuma 20rebu. tapi ini kaga ready stok ye, Jadi kita buat sesuai orderan, biar fresh gtu. .
.
Padahal inti dari ni caption cuma mau ngabarin, aye lg masak bir di dapur tp jd ngiklan dah 😂😂😂, maapin dah ya 😂
.
.
jaga kesehatan ye ☺ klo masuk angin buru dah di order bir pletoknye. 😁. .
.
.
.
.
#birpletok #betawi #klender #minumansehat
#masukangin #minumanrempah #enak #anget #biidznillahcatering #nasikebulikender

Anniversary Bir Pletok Cempedak Lestari ke-10.
Happy milad 🎉🎊 semoga makin djaya untuk kedepannya & semoga kita bisa membawa minuman asli betawi ini sampai ke negeri seberang.. aamiin.. #birpletok #birpletokcempedaklestari #betawi #betawiasli #anniversary #minumantradisional #jakarta #indonesia #2017 #ondelondel #kembangkelapa

The Leader who is forever in LEARNING MODE is the one most likely to suceed.
.
.
.
.
.
#leadership #learning #serious #tbt #bandung #bootcamp #socialmedia #socialmediamarketing #socialmediainfluencer #influencer #leader

Hi Guys apa kesibukanmu pagi ini? Sudahkah konsumsi minuman yang sehat? .
Yuk konsumsi TheHalalBeer untuk memenuhi nutrisimu. TheHalalBeer dibuat dari berbagai macam rempah-rempah asli Indonesia sehingga dapat menyehatkan tubuhmu.
Kenapa kalian harus membeli TheHalalBeer :
√ Tanpa Bahan Pengawet
√ Tanpa Pemanis Buatan
√ Diproduksi Setiap Hari
.
.
Spesial Promo Untuk Bulan DESEMBER! Dengan membeli 3 botol TheHalalBeer dengan Varian apa saja, kamu akan mendapatkan GRATIS 1 botol Varian TheHalalBeer!!
.
Contact us :
🔰 WA : 082299137233
🔰 Line : YogaAOF
.
#BirPletok #aslibetawi #jakartapunya #cintaprodukdalamnegeri #minumansehat

Sekarang di #jaherempah & #BirPletok Sawo udah ada menu #nasibakar

Perpaduan yang sempurna, Jawa dan Belanda.
Makanan aja blasteran masa aku ga boleh 😉
.
Ini adalah Bir Pletok yang notabene adalah khas Indonesia dan Povertjest yang khas Belanda
Enak disajikan bersama.
.
#food #foodporn #foodoftheday #povertjest #birpletok #beverage #foodandbeverage #indonesiamixbelanda

Bir Pletok
.
Kalo dulu kesini cuma sekedar lewat dan motret mas dan mbaknya yg funky abiz
.
Ada untungnya pesawat dicancel untuk sekedar mampir ke @kedaisenidjakarte menikmati sajian tradisional, baik tradisional Indonesia ataupun trasisional Belanda hehehe (povertjest).
Ini adalah bir pletok, minuman berbahan rempah, Kalau dirasa ini semacam perpaduan batang serai, jahe dan gula merah. Bener ga ya?

#drink #traditionaldrink #bevereage #birpletok #food #culinary

Alhamdulilah ketemu n bisa merasakan yang namanya "bir pletok"
Rasanya menggetarkan tenggorokan banget.....hihi
.
.
.
#minuman tradisional#betawipunya#cfd#birpletok#menghapusrasapenasaran#explorejakarta#cfd03122017#alhamdulilah#

Anggap saja.rumah sendiri
...
Bir pletok adalah minuman penyegar yang dibuat dari campuran beberapa rempah, yaitu jahe, daun pandan wangi, dan serai. Minuman tradisional ini dikenal di kalangan etnis Betawi. Agar warnanya lebih menarik, orang Betawi biasanya menggunakan tambahan kayu secang, yang akan memberikan warna merah bila diseduh dengan air panas.
...
Walaupun mengandung kata bir, bir pletok tidak mengandung alkohol. Minuman ini berkhasiat untuk memperlancar edaran darah
...
Di #boemimitoha ada juga minuman ini, buat nongkrong di hari yang sejuk dan dingin ini pas menghangatkan di samping rasanya juga yang beneran enak bangeeet 👍😋
... 📌 Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
📞085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan #minumanhangat #reservasi #catering #botram #makanramerame #weekend #selerakita #weekendbandung #weekenders #pesonabandung #jajananBandung #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung #makanmalam #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #birpletok

Ditemani Pelanggan setia dari Petukangan dan Larangan di #jaherempah #BirPletok Sawo #sabilshop

Hi Djadjaners 🙋
Sore-sore gini enaknya ngopi #irishcream atau minum #birpletok trus ngemil #djadjanan dari #kedaiemaeng nih 👌😁
Ada #klepon #chiffoncake #lupis #bubursumsum #pacarcina trus masih banyak lagi deh... Yuk buruan serbu #kedaiemaeng di #LippoMallKemang tgl 30 Nov - 03 Des 2017

#kedaiemaeng #djadjaners #djadjanan #jajananjamanOLD #jajan

Hi Djadjaners 🙋
Ada yang kenal sama Bir Pletok?
Bir pletok adalah minuman penyegar yang dibuat dari campuran beberapa rempah, yaitu jahe, daun pandan wangi, dan serai. Agar warnanya lebih menarik, biasanya ditambah kayu secang untuk pewarna merah alami.
Walaupun mengandung kata bir, bir pletok TIDAK MENGANDUNG ALKOHOL. Minuman ini berkhasiat untuk memperlancar edaran darah.
Yuk yang mau coba khasiat dan enaknya #birpletok mampir deh ke #kedaiemaeng di #LippoMallKemang tgl 30 Nov - 03 Des 2017

#kedaiemaeng #djadjaners #jajan #jajanantradisional #birpletok #jajananjamanOLD #homemade

Most Popular Instagram Hashtags