[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bioglass

144485 posts

TOP POSTS

#BIOGLASS membantu menjaga kesehatan keluarga.. Emak-emak zaman now wajib punya nih . Karena simple banget . Cuma cemplung, jadi deh air hexagonal yang siap diminum seluruh keluarga

Praktiss dan hemat bangett kaan...

INFO BIOGLASS.... Apakah Air #Bioglass boleh diminum bersama obat.. ?? #Bioglass mengubah air biasa jadi air Heksagonal... 1.membersihkan racun atau toksin /zat kimia yang masuk dlm tubuh kita
2.meregulasi kelebihan asam dlm tubuh kita
3. Meningkatkan power dan daya tahan tubuh kita

Jadi #Bioglass akan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit dan membantu pengobatan terhadap penyakit..
#Bioglass dpt membebaskan kita dari ketergantungan terhadap obat2an kimia

Tapi jika kita sedang dlm pengobatan dokter, dan hrs minum obat2an dokter jangan khawatir, #Bioglass jika diminum bersamaan dg obat2an dokter, maka kerja obat dokter hasilnya akan jauh lbh efektif, dan optimal dibandingkan hanya minum dg air mineral biasa.

#Bioglass dpt membantu kesembuhan penyakit sbb:
Hipertensi, diabet, kanker, TBC, jantung, ginjal, liver, miom, tumor, batuk, nyeri haid, kelenjar, tyroid, asma, pilek, sinus dll.... Semua penyakit bisa diterapi dgn #Bioglass

#Bioglass
Air Bioglass murni 100% tanpa kimia.. More Info
Yulia
08121884595

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

Tips dan fakta soal Bioglass MCI... 🎋Energi scalar yang ada di dalam bioglass bisa mendetoksifikasi sampai tingkat sel.. 🎋Air bioglass bagus diminum 2 sampai 3 gelas sebelum sikat gigi setelah bangun tidur (untuk menjaga enzim yang terdapat pada air liur).. 🎋Air bioglass baiknya diminum sebanyak 2 sampai 3 liter sehari (untuk yang sehat) dan lebih dari 3 liter untuk yang sedang sakit.. 🎋Pemanis buatan (misal seperti yang ada di minuman serbuk) dapat hilang apabila didekatkan dengan bioglass, namun jika pemanis alami (seperti di buah jeruk), rasanya akan terasa lebih manis.. 🎋Di dalam pengobatan alternatif dengan menggunakan bioglass, penderita harus SABAR dan TAHAN akan proses detoksnya.. 🎋Cara penggunaan bioglass dengan cara ditempel adalah dekatkan bagian bioglass yang cembung (jika tanpa sinar) dan yang cekung (jika dengan sinar).. 🎋Air hexagonal bioglass akan pecah jika dipanaskan (khasiat air berkurang) 🎋Untuk mentransfer energi bioglass, kita bisa menyimpan air bioglass dalam botol. Masa kadaluarsa air bioglass yg kita simpan dlm botol kurang lebih 7 hari.. 🎋Air yang sudah dialirkan bioglass jika ditaruh di dalam botol, dan kemudian ditaruh di dalam kulkas, maka energinya akan menyebar.. 🎋Kosmetik (misal lotion) yang dioles ke bioglass akan terasa lebih dingin dan tidak lengket, serta lebih cepat menyerap.. 🎋Bagi penderita penyakit kronis, sangat dianjurkan minum air bioglass yang sudah dialiri 10-15x

Bioglass menghasilkan air yang menjadikan tubuh BASA sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh.

More info pls chat:

FB : Novi Dwi Margianti
WA : 081384008484

#bestrong
#behealth
#bioglass

Soft dandi
#daycream #Msglowing
Make up Blush on n transparant powder #makeover

1*2 minggu pke #glucola gel
Rutin minum Air hexagonal #bioglass
Afternoon smua.. Berbagi itu indah

Repost Testi mba Ririn

Niatnya tadi ke optik hanya utk pasang lensa kacamata, trus iseng pengen ngecek minus mata karna udah lama gak dicek.

Ternyata ooohhh ternyata.... Alhamdulillah minusnya berkurang 😘
Mata kanan yg tadinya -3 sekarang jd -2,50
Mata kiri yg tadinya -2,75 sekarang jd -2,25
Pantesan akhir2 ini sering pusing.. Beruntung saya rutin semprot #nanospray dan kadang2 saya cuci mata pake air rendaman #Bioglass...
Mesti lebih rutin lagi nih biar hilang minus matanya....aamiin

More info:
Weilyana
081321010555

Bahaya RADIASI....🌸 Kita hidup dikelilingi radiasi.. Mulai dari wifi.. handphone.. televisi dan segala yg berhubungan dengan gelombang elektromagetik.
Tetapi.. begitu besar peranan gelombang elektromagnetik yang bermanfaat dalam kehidupan kita sehari-hari, tanpa kita sadari keberadaannya. Salah satu contohnya yaitu dalam dunia kedokteran. Sinar elektromagnetik dalam spektrum sinar X digunakan untuk memotret organ-organ dalam tubuh (tulang), jantung, paru-paru, melihat organ dalam tanpa pembedahan, foto Rontgen.
Selain itu pemanfaatan gelombang elektromagnetik juga digunakan dalam barang-barang teknologi yang sering kita gunakan sehari-hari yaitu HP, radio, televisi, dll.

Spektrum elektromagnetik adalah susunan semua bentuk gelombang elektromagnetik berdasarkan panjang gelombang dan frekuensinya.
Adapun contohnya ialah: gelombang radio, gelombang mikro, sinar imframerah, sinar gamma, sinar x, cahaya tampak, sinar ultraviolet.

Selain banyak manfaat dari sinar elektromagnetik juga terdapat bahaya-bahaya yang ditimbulkan dari sinar elektromagnetik di antaranya adalah: - Dapat menyebabkan kanker kulit (Sinar ultraviolet). - Dapat menyebabkan katarak mata(Sinar ultraviolet). - Dapat menghitamkan warna kulit (Sinar ultraviolet). - Dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh (Sinar ultraviolet). - Dapat menyebabkan kemandulan (Sinar gamma). - Dapat menyebabkan kerusakan sel/jaringan hidup manusia (Sinar X dan terutama sinar gamma). - Dan masih banyak lagi.. syereemmm - Tapi jangan khawatir.. keburukan tercipta tapi Allah juga menciptakan kebaikan.. Untungnya kita memiliki Produk yg bisa menangkal Radiasi” yg tidak baik bagi kesehatan kita, Yaitu: BioglassV2+, Kalung Pendant Aura, Biopendant, LSM, LSW

Salam berbagi

Info and order chat me
Dina Aprianti Mci
BBM D3AD540E
WA 0823-2444-4124

#penangkalradiasi #bahayaradiasi #radiasi #bioglassseries #bioglass #pendant #pendantseries

INFO BIOGLASS.... Apakah Air #Bioglass boleh diminum bersama obat.. ?? #Bioglass mengubah air biasa jadi air Heksagonal... 1.membersihkan racun atau toksin /zat kimia yang masuk dlm tubuh kita
2.meregulasi kelebihan asam dlm tubuh kita
3. Meningkatkan power dan daya tahan tubuh kita

Jadi #Bioglass akan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit dan membantu pengobatan terhadap penyakit..
#Bioglass dpt membebaskan kita dari ketergantungan terhadap obat2an kimia

Tapi jika kita sedang dlm pengobatan dokter, dan hrs minum obat2an dokter jangan khawatir, #Bioglass jika diminum bersamaan dg obat2an dokter, maka kerja obat dokter hasilnya akan jauh lbh efektif, dan optimal dibandingkan hanya minum dg air mineral biasa.

#Bioglass dpt membantu kesembuhan penyakit sbb:
Hipertensi, diabet, kanker, TBC, jantung, ginjal, liver, miom, tumor, batuk, nyeri haid, kelenjar, tyroid, asma, pilek, sinus dll.... Semua penyakit bisa diterapi dgn #Bioglass

#Bioglass
Air Bioglass murni 100% tanpa kimia.. More Info .
WA/ INBOX
Luviana
+6738688246
Distributor resmi mci

#bioglassmci

#hexagonalmci

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

#TestimoniKista dengan #Bioglass dan #GlucolaDrink.... di vonis kista, setiap menstruasi terasa sangat sakit, sejak rutin minum #Glucola dan tempelkan bioglass ke perut, setelah beberapa bulan kemudian dicek kembali Kistanya sembuh tanpa tindakan operasi 😍😍...
.
.
Salam sehat bersama MCI

Salam Sehat Sukses Bahagia 👐🏻 http://doktersehat.com/manfaat-ion-negatif-untuk-kesehatan/

Tubuh manusia membutuhkan ion negatif untuk menangkal polutan dan virus bakteri, meningkatkan kandungan oksigen dalam darah, serta meningkatkan kekebalan tubuh. Idealnya dalam tubuh kita jumlah ion negatif empat kali lipat dari ion positif.

Namun, pola hidup yang tidak sehat, lingkungan yang tercemar, bisa menjadikan ion negatif semakin berkurang dan ion positif makin bertambah.
Ion negatif bisa didapat di daerah pegunungan, yg byk pepohonan, hutan, air terjun dan tempat2 yg minim polusi.

Namun bagaimana jika kita tidak memiliki cukup waktu atau kesempatan untuk melakukannya?
Jangan khawatir, kini sudah hadir alat bantu kesehatan yang memiliki khasiat serupa pegunungan, yaitu menghasilkan ion negatif.

Bioglas mengandung ion negatif yang membantu tubuh anda menjadi lebih sehat dengan mengembalikan keseimbangan ion dalam tubuh sehingga tubuh tidak rentan terhadap serangan virus atau bakteri dan penyakit.
Info lengkap chatt :
Mugie
Wa. 08561661452/089636369669

#salamberbagi #bioglassmci #sehatalami #ionnegatif #sehatbahagia #sehat #bioglass

MOST RECENT

Tips dan fakta soal Bioglass MCI... 🎋Energi scalar yang ada di dalam bioglass bisa mendetoksifikasi sampai tingkat sel.. 🎋Air bioglass bagus diminum 2 sampai 3 gelas sebelum sikat gigi setelah bangun tidur (untuk menjaga enzim yang terdapat pada air liur).. 🎋Air bioglass baiknya diminum sebanyak 2 sampai 3 liter sehari (untuk yang sehat) dan lebih dari 3 liter untuk yang sedang sakit.. 🎋Pemanis buatan (misal seperti yang ada di minuman serbuk) dapat hilang apabila didekatkan dengan bioglass, namun jika pemanis alami (seperti di buah jeruk), rasanya akan terasa lebih manis.. 🎋Di dalam pengobatan alternatif dengan menggunakan bioglass, penderita harus SABAR dan TAHAN akan proses detoksnya.. 🎋Cara penggunaan bioglass dengan cara ditempel adalah dekatkan bagian bioglass yang cembung (jika tanpa sinar) dan yang cekung (jika dengan sinar).. 🎋Air hexagonal bioglass akan pecah jika dipanaskan (khasiat air berkurang) 🎋Untuk mentransfer energi bioglass, kita bisa menyimpan air bioglass dalam botol. Masa kadaluarsa air bioglass yg kita simpan dlm botol kurang lebih 7 hari.. 🎋Air yang sudah dialirkan bioglass jika ditaruh di dalam botol, dan kemudian ditaruh di dalam kulkas, maka energinya akan menyebar.. 🎋Kosmetik (misal lotion) yang dioles ke bioglass akan terasa lebih dingin dan tidak lengket, serta lebih cepat menyerap.. 🎋Bagi penderita penyakit kronis, sangat dianjurkan minum air bioglass yang sudah dialiri 10-15x

Bioglass menghasilkan air yang menjadikan tubuh BASA sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh.

More info pls chat me
Bbm. Nhia88
Wa. 085299242457

#bestrong
#behealth
#bioglass

Temen2.. ada yang punya kista? Sakit waktu Haid?? 🙋‍♀️🙋‍♀️
.
.
Yukkkk didenger Testimoni dari teman kita yg datang jauh jauh2 dari Pati ke Bandung dan berbagi manfaat kebaikan produk MCI untuk kami semua.. 😍😍👏👏👍👍
.
.
#testimoni #bioglass #haidsakit #kista #produkbagus #pedulikesehatan

Tips dan fakta soal Bioglass MCI... 🎋Energi scalar yang ada di dalam bioglass bisa mendetoksifikasi sampai tingkat sel.. 🎋Air bioglass bagus diminum 2 sampai 3 gelas sebelum sikat gigi setelah bangun tidur (untuk menjaga enzim yang terdapat pada air liur).. 🎋Air bioglass baiknya diminum sebanyak 2 sampai 3 liter sehari (untuk yang sehat) dan lebih dari 3 liter untuk yang sedang sakit.. 🎋Pemanis buatan (misal seperti yang ada di minuman serbuk) dapat hilang apabila didekatkan dengan bioglass, namun jika pemanis alami (seperti di buah jeruk), rasanya akan terasa lebih manis.. 🎋Di dalam pengobatan alternatif dengan menggunakan bioglass, penderita harus SABAR dan TAHAN akan proses detoksnya.. 🎋Cara penggunaan bioglass dengan cara ditempel adalah dekatkan bagian bioglass yang cembung (jika tanpa sinar) dan yang cekung (jika dengan sinar).. 🎋Air hexagonal bioglass akan pecah jika dipanaskan (khasiat air berkurang) 🎋Untuk mentransfer energi bioglass, kita bisa menyimpan air bioglass dalam botol. Masa kadaluarsa air bioglass yg kita simpan dlm botol kurang lebih 7 hari.. 🎋Air yang sudah dialirkan bioglass jika ditaruh di dalam botol, dan kemudian ditaruh di dalam kulkas, maka energinya akan menyebar.. 🎋Kosmetik (misal lotion) yang dioles ke bioglass akan terasa lebih dingin dan tidak lengket, serta lebih cepat menyerap.. 🎋Bagi penderita penyakit kronis, sangat dianjurkan minum air bioglass yang sudah dialiri 10-15x

Bioglass menghasilkan air yang menjadikan tubuh BASA sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh.

Info produk dan pemesanan,
DISTRIBUTOR RESMI MCI 🌸 WA. 085246943100
🌻 FB. Indah Puspa Dewi

#bestrong
#behealth
#bioglass

.
Minum Glucola ga cuma kulit sehat tapi, segudang manfaat kesehatan juga dapat loh
.
💋Ada yg keluhan sakit saat haid hilang
💋Ada yg sudah ga haid berbulan2 sekarang haid jadi lancar
💋Ada yg kistanya keluar dgn sendirinya
💋Ada yg gak keputihan lagi
💋Ada yg suka ngeluh badannya sering sakit2an skrg sdh membaik
💋Ada yg ambeien jd sembuh
💋Ada yg rambutrontok berkurang
💋Ada yg lancar BAB
💋Ada yg berhasil PROMIL dan msh byk lagi testinya 😍

GLUCOLA STEVIA 👉 1 sachet setiap hari dapat manfaat itu semua..sehat luar dalam 😍

Info / Order
Whatshapp : 085262112142

#glucola #glucoladrink #glucolamci #glucolastevia #glucolagold #glucolagoldmci #nanospray #glucolagel #serumglucola #asi #ibuhamil #menyusui #ibumenyusui #banjirasi #susuibu #mlm #mpasi #bioglass #bioglassmci #bayi #bayisehat #promil #programhamil #bayitabung #jakarta #collagen #gluthatione #vitaminkulit #freeongkir #freeongkirseluruhindonesia

Benjolan karena kelenjar getah bening, selalu dokter saranin untuk operasi... Tapi bagaimana perasaan seorang ibu ketika anaknya yg masih kecil harus operasi??? 😥

Pasti seorang ibu akan mengusahakan apapun dan berusaha seMaksimal mungkin, Alhamdulillah berjodoh dengan BIOGLASS. Dimana ada Ikhtiar lain disamping Operasi.

Semoga kisah dari mama geovany ini menjadi salah satu semangat untuk sahabat sekalian yang mungkin sedang mendapat cobaan sakit.

Bismillah... Dengan ijin Allah tidak ada yg tidak mungkin.. #bestrong
#behealth
#bioglass
#kelenjargetahbening
#benjolan

Tips dan fakta soal Bioglass MCI... 🎋Energi scalar yang ada di dalam bioglass bisa mendetoksifikasi sampai tingkat sel.. 🎋Air bioglass bagus diminum 2 sampai 3 gelas sebelum sikat gigi setelah bangun tidur (untuk menjaga enzim yang terdapat pada air liur).. 🎋Air bioglass baiknya diminum sebanyak 2 sampai 3 liter sehari (untuk yang sehat) dan lebih dari 3 liter untuk yang sedang sakit.. 🎋Pemanis buatan (misal seperti yang ada di minuman serbuk) dapat hilang apabila didekatkan dengan bioglass, namun jika pemanis alami (seperti di buah jeruk), rasanya akan terasa lebih manis.. 🎋Di dalam pengobatan alternatif dengan menggunakan bioglass, penderita harus SABAR dan TAHAN akan proses detoksnya.. 🎋Cara penggunaan bioglass dengan cara ditempel adalah dekatkan bagian bioglass yang cembung (jika tanpa sinar) dan yang cekung (jika dengan sinar).. 🎋Air hexagonal bioglass akan pecah jika dipanaskan (khasiat air berkurang) 🎋Untuk mentransfer energi bioglass, kita bisa menyimpan air bioglass dalam botol. Masa kadaluarsa air bioglass yg kita simpan dlm botol kurang lebih 7 hari.. 🎋Air yang sudah dialirkan bioglass jika ditaruh di dalam botol, dan kemudian ditaruh di dalam kulkas, maka energinya akan menyebar.. 🎋Kosmetik (misal lotion) yang dioles ke bioglass akan terasa lebih dingin dan tidak lengket, serta lebih cepat menyerap.. 🎋Bagi penderita penyakit kronis, sangat dianjurkan minum air bioglass yang sudah dialiri 10-15x

Bioglass menghasilkan air yang menjadikan tubuh BASA sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh.

More info pls chat:
Sigit
WA 081282001023

#bestrong
#behealth
#bioglass

Yg pengen ksih kejutan/hadiah untuk orang yg disayang,,
#Hadiah kalung pendant MCI pasti lebih mantappp,,, Hadiah terindah buat org² tercinta
Yesss, kalung kesehatan pendant aura, biopendant, life secret woman dan life secret man.
.
.

Manfaat : 🌀 Meredam radiasi elektromagnetik
🌀Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
🌀 Memperbaiki sirkulasi darah dan oksigenasi tubuh
🌀 Melindungi DNA dari kerusakan (mencegah kanker)
🌀 Menguatkan sistem detoksifikasi alami tubuh
🌀 Mengurangi nyeri/kaku otot dan sendi
🌀 Meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak
🌀 Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.
🌀 Melindungi tubuh kita dr dampak buruk radiasi .
.

For more info
Sanny 0813 6177 6488
Ig : shoppingcornermci_sanny

LSW #LSM #Biopendant #Pendantaura #Bioglass #PendantMCI #EnergyScalar #KalungKesehatan #kalungkesehatankorea #sehatalami #infokesehatan #kalungkekinian #likeforlikes #lifestylephotography #lifestyleblogger #like4follow #followme

Repost Testi mba Ririn

Niatnya tadi ke optik hanya utk pasang lensa kacamata, trus iseng pengen ngecek minus mata karna udah lama gak dicek.

Ternyata ooohhh ternyata.... Alhamdulillah minusnya berkurang 😘
Mata kanan yg tadinya -3 sekarang jd -2,50
Mata kiri yg tadinya -2,75 sekarang jd -2,25
Pantesan akhir2 ini sering pusing.. Beruntung saya rutin semprot #nanospray dan kadang2 saya cuci mata pake air rendaman #Bioglass...
Mesti lebih rutin lagi nih biar hilang minus matanya....aamiin

Hasil survey mahal itu kalo belinya BERKALI KALI
kalo belinya1x dan utk pemakaian 20 taun? 🤩🤩🤩
#bioglass

Mama cerdas, kayak testimony dibawahh inii :*
Pilih bioglass (P3K untuk anak di saat sakit)

Bismillah... Solusi sehat tanpa obat <3

Catet, *bukan anti obat, hanya meminimalisir penggunaan obat2an kimia untuk anak2*
:* Sehat2 ya Kembar ganteng sholih <3 Athallah & Alfatih

Make senses ya :* Apa saja manfaat bioglass?
Feel frre to chat me :* #bioglass
#kacaajaib
#airhexagonal
#terapikesehatan

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

Apakah air Bioglass boleh diminum bersamaan dengan obat?
Bioglass mengubah air biasa menjadi air heksagonal dan bersifat pH basa.
Fungsinya antara lain : - mendetoks racun atau toksin yang masuk dlm tubuh.
- menetralkan kelebihan asam dalam tubuh.
- meningkatkan imunitas / daya tahan tubuh.
Jika kita sedang dalam pengobatan dan harus minum obat dokter, jangan khawatir. Air Bioglass jika diminum bersamaan dgn obat, maka kerja obat hasilnya akan jauh lebih efektif dan optimal karena penyerapan air Bioglass lebih maksimal dibandingkan dengan air mineral biasa.

Jadi Bioglass akan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit dan membantu pengobatan terhadap penyakit.

Air Bioglass murni 100% tanpa bahan kimia.

More info & order : 087809080320

#bioglass
#bioglassseries
#airhexagonal
#manfaatbioglass
#mci

Barangkali ada yg mempunyai keluhan yg sama dg ini
Insyaallah info ini sgt bermanfaat

#Benjolan karena kelenjar getah bening,  selalu dokter saranin untuk operasi... Tapi bagaimana perasaan seorang  ibu ketika anaknya yg masih kecil harus operasi??? Pasti seorang ibu yg tau #Bioglass akan memilih therapy alami tanpa operasi dong ya... Seperti kisah mama geovany ini ya say... Bismillah... Dengan ijin Allah tidak ada yg tidak mungkin.. Yuukk kita semua mulai hidup sehat dengan bioglass... More info ttg bioglass
Anita 💟 DABBA97F 💟 WA 087752262162
#benjolandileher #kelenjargetahbening #terapibioglass #ikhtiardenganbioglass #sehattanpaobat #sehatitumahal #mcilamongan #lamongan #lamonganhits #divanita #anitamaliaz

Mau punya Bioglass kapan?
Tunggu udah sakit?
Tunggu udah di diagnosis dokter?
Tunggu papa mama sakit?
Tunggu anak2 sakit?
Tunggu masuk RS?
Tunggu punya uang?

Atau sekarang...
Mumpung masih sehat
Mumpung papa mama masih sehat
Mumpung anak2 sehat

Mencegah jauh lebih baik daripada Mengobati,
Keluar 3-4 juta untuk sepaket Bioglass lebih baik daripada keluar uang di RS ratusan juta.. Udah tau kan... Penyesalan datangnya belakangan?
#bioglass #sehattanpaobat

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

🌸Gak harus yg sakit minum GLUCOLA terutama bagi yg udah 40 ke atas 🌸

Kenapa? Simak yuk manfaat GLUCOLA GOLD 💢 GLUCOLA GOLD MCI 💢 👉 Glucola Gold adalah :
Generasi terbaru Glucola dengan kandungan resveratrol, glutathione, collagen, Spirulina, dan panax ginseng.
Di formulasikan secara khusus sebagai minuman sumber antioksidan. 👉 Fungsi utama :
- Menurunkan trigliserida dan LDL
- Menurunkan kelebihan lemak di dalam darah,
- Membersihkan pembuluh darah,
- Menangkal radikal bebas dalam tubuh,
- Panax ginseng yang dapat mencegah penyakit
- Stem Cell anggur yang menangkal radikal bebas.

Bermacam-macam manfaat dari Glucola Gold,
jadi segeralah konsumsi untuk antisipasi dari penyakit yang ada ya... 😉

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI❤️ Untuk pemesanan
WA Ela 085779902288

#mciproduct #ExclusiveProduct #glucolagel #nanopsraymci #magicstick #glucolaserum #betterlifewithmci #arisanmci #paketkesehatan #produkkecantikan #bioglass #pendantaura #glucolagell #lifesecreetwomen #lifesecretmen #sehattanpaobat #germanium

Tips dan fakta soal Bioglass MCI... 🎋Energi scalar yang ada di dalam bioglass bisa mendetoksifikasi sampai tingkat sel.. 🎋Air bioglass bagus diminum 2 sampai 3 gelas sebelum sikat gigi setelah bangun tidur (untuk menjaga enzim yang terdapat pada air liur).. 🎋Air bioglass baiknya diminum sebanyak 2 sampai 3 liter sehari (untuk yang sehat) dan lebih dari 3 liter untuk yang sedang sakit.. 🎋Pemanis buatan (misal seperti yang ada di minuman serbuk) dapat hilang apabila didekatkan dengan bioglass, namun jika pemanis alami (seperti di buah jeruk), rasanya akan terasa lebih manis.. 🎋Di dalam pengobatan alternatif dengan menggunakan bioglass, penderita harus SABAR dan TAHAN akan proses detoksnya.. 🎋Cara penggunaan bioglass dengan cara ditempel adalah dekatkan bagian bioglass yang cembung (jika tanpa sinar) dan yang cekung (jika dengan sinar).. 🎋Air hexagonal bioglass akan pecah jika dipanaskan (khasiat air berkurang) 🎋Untuk mentransfer energi bioglass, kita bisa menyimpan air bioglass dalam botol. Masa kadaluarsa air bioglass yg kita simpan dlm botol kurang lebih 7 hari.. 🎋Air yang sudah dialirkan bioglass jika ditaruh di dalam botol, dan kemudian ditaruh di dalam kulkas, maka energinya akan menyebar.. 🎋Kosmetik (misal lotion) yang dioles ke bioglass akan terasa lebih dingin dan tidak lengket, serta lebih cepat menyerap.. 🎋Bagi penderita penyakit kronis, sangat dianjurkan minum air bioglass yang sudah dialiri 10-15x

Bioglass menghasilkan air yang menjadikan tubuh BASA sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh.

More info pls chat:
Handry
WA 081333451801

#bestrong
#behealth
#bioglass

Tips dan fakta soal Bioglass MCI... 🎋Energi scalar yang ada di dalam bioglass bisa mendetoksifikasi sampai tingkat sel.. 🎋Air bioglass bagus diminum 2 sampai 3 gelas sebelum sikat gigi setelah bangun tidur (untuk menjaga enzim yang terdapat pada air liur).. 🎋Air bioglass baiknya diminum sebanyak 2 sampai 3 liter sehari (untuk yang sehat) dan lebih dari 3 liter untuk yang sedang sakit.. 🎋Pemanis buatan (misal seperti yang ada di minuman serbuk) dapat hilang apabila didekatkan dengan bioglass, namun jika pemanis alami (seperti di buah jeruk), rasanya akan terasa lebih manis.. 🎋Di dalam pengobatan alternatif dengan menggunakan bioglass, penderita harus SABAR dan TAHAN akan proses detoksnya.. 🎋Cara penggunaan bioglass dengan cara ditempel adalah dekatkan bagian bioglass yang cembung (jika tanpa sinar) dan yang cekung (jika dengan sinar).. 🎋Air hexagonal bioglass akan pecah jika dipanaskan (khasiat air berkurang) 🎋Untuk mentransfer energi bioglass, kita bisa menyimpan air bioglass dalam botol. Masa kadaluarsa air bioglass yg kita simpan dlm botol kurang lebih 7 hari.. 🎋Air yang sudah dialirkan bioglass jika ditaruh di dalam botol, dan kemudian ditaruh di dalam kulkas, maka energinya akan menyebar.. 🎋Kosmetik (misal lotion) yang dioles ke bioglass akan terasa lebih dingin dan tidak lengket, serta lebih cepat menyerap.. 🎋Bagi penderita penyakit kronis, sangat dianjurkan minum air bioglass yang sudah dialiri 10-15x

Bioglass menghasilkan air yang menjadikan tubuh BASA sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh.

More info pls chat:
Handry
WA 081333451801

#bestrong
#behealth
#bioglass

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

Punya #Peternakan / usaha di bidang #Perkebunan?

Boleh coba perlancar usahanya pakai #Bioglass ya. -Siram tanaman dengan Air Bioglass secara rutin.
-Siram hewan ternak pakai air Bioglass setiap hari.
-Beri Minum Air Bioglass pada hewan ternak (Dengan cara masukkan Bioglass di wadah air minum ternak atau gantungkan Bioglass di pancuran yang airnya dipakai untuk minum ternak). ❤Hasil Panen tanaman akan lebih banyak.
❤Hewan Ternak jadi lebih sehat, bagi yang usaha beternak ayam ini pasti Menguntungkan.
Ayam petelur pun bisa menghasilkan jumlah telur yang lebih banyak.

Sekali lagi, ini Real Testi ya.
Bukan Sugesti😊
Beli, Pakai, Buktikan Sendiri.

Tips dan fakta soal Bioglass MCI... 🎋Energi scalar yang ada di dalam bioglass bisa mendetoksifikasi sampai tingkat sel.. 🎋Air bioglass bagus diminum 2 sampai 3 gelas sebelum sikat gigi setelah bangun tidur (untuk menjaga enzim yang terdapat pada air liur).. 🎋Air bioglass baiknya diminum sebanyak 2 sampai 3 liter sehari (untuk yang sehat) dan lebih dari 3 liter untuk yang sedang sakit.. 🎋Pemanis buatan (misal seperti yang ada di minuman serbuk) dapat hilang apabila didekatkan dengan bioglass, namun jika pemanis alami (seperti di buah jeruk), rasanya akan terasa lebih manis.. 🎋Di dalam pengobatan alternatif dengan menggunakan bioglass, penderita harus SABAR dan TAHAN akan proses detoksnya.. 🎋Cara penggunaan bioglass dengan cara ditempel adalah dekatkan bagian bioglass yang cembung (jika tanpa sinar) dan yang cekung (jika dengan sinar).. 🎋Air hexagonal bioglass akan pecah jika dipanaskan (khasiat air berkurang) 🎋Untuk mentransfer energi bioglass, kita bisa menyimpan air bioglass dalam botol. Masa kadaluarsa air bioglass yg kita simpan dlm botol kurang lebih 7 hari.. 🎋Air yang sudah dialirkan bioglass jika ditaruh di dalam botol, dan kemudian ditaruh di dalam kulkas, maka energinya akan menyebar.. 🎋Kosmetik (misal lotion) yang dioles ke bioglass akan terasa lebih dingin dan tidak lengket, serta lebih cepat menyerap.. 🎋Bagi penderita penyakit kronis, sangat dianjurkan minum air bioglass yang sudah dialiri 10-15x

Bioglass menghasilkan air yang menjadikan tubuh BASA sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh.

More info pls chat:
Sherly
WA. 087022410589

#bestrong
#behealth
#bioglass

💝 BERIKUT CARA TERAPI BIOGLASS UNTUK ANAK BAPILNAS (batuk pilek panas) 💝

Jika anak panas Jangan buru2 kasih obat / antibiotik ya bunda..
Ini lebih aman, lebih sehat tanpa efek samping.. bahkan gak perlu nyekokin obat yang akhirnya malah dimuntahin.. Utamakan terapi pake bantuan sinar matahari pagi..
Kalo mendung / malam hari bisa pakai senter bioglass..
Disinar mulai dari dada, belakang leher sampai tulang ekor..
Kasih minum air bioglass..
Pake pendant & tempel Bioglass yaa

Sudah punya BIOGLASS di rumah belum ya Mommy..??? #Bioglass #bioglassuntukpilek #bioglassuntukbatuk #bioglassuntukbapilnas #TeraphyBioglass_dengan_Matahari #TeraphyBioglass_denganSenter #AirHexagonal #instahealthy #instahealth #instakids
#child #children #healthyKids #healthyBaby #anaksehat #anakbebassakit #anakceria #anakkuat #anakcerdas #betterlifewithMCI
Sharing is Caring

For order & join
Diana 088803724321/081904000971
Bit.ly/ElizabethDiana

#IjinCopasdariMbaHairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini... biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya.. walau saya dan Sam uda tahunan di America, tetap aja darah Asia saya masih kuat.. tidak tahan dingin...
Biasanya menghadapi musim ini.. saya nyetok obat2an lebih banyak..karena kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin... 😭

Pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (Asmanex dan Albutherol buat si Sam). Untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri.... Otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat 😔

Oh ya kalo obat asma saya yg Ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt.... nangis saya 😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 MCI.... masalah kesehatan saya banyak kebantu.. tidak harus stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan.. Yg lebih penting lagi... selain kesehatan kebantu.. PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI 😍

THANK YOU MCI.. SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA.. JUGA MEMBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY.. 😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 Mineral Bumi menjaga stamina saya, Kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab, MAGIC STIK dgn Batuan Germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi, dan GLUCOLA GOLD dgn #GLUTATIONE “The master of antioxidants“ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi Collagen dan Panax Ginseng yg mengandung Kalsium, Potassium, Zat Besi, Zinc, Vitamin B1.. B2.. B3.. B5, dan Vitamin C, dan masih banyak lagi ❤️
Pokoknya produk MCI is the best 👍

Sharing is Caring ❤️ #betterlifewithmci ❤️

Ada yg nanya..
Mba dijamin sembuh ga terapi bioglass?
Ntar beli mahal2 ga sembuh rugi dong saya?
😐😐😐😐 Sama halnya ketika kamu kasih pertanyaan yg sama ke dokter.. Bisa jamin sembuh ga?

Tapi faktanya adalah BIOGLASS bisa membantu menjaga stamina anda biar tetap fit dan gak gampang drop, juga bisa membantu mengurangi dosis obat yang harus di konsumsi.

Banyak testimoni yang sudah berhasil tergantung respon tubuh masing2
Tugas Kita adalah berikhtiar.. Kamu mau juga?

Info produk dan pemesanan,
Chat Me

08562333077
#bioglass#
#bioglassMCI#
#sehat#

Tips dan fakta soal Bioglass MCI... 🎋Energi scalar yang ada di dalam bioglass bisa mendetoksifikasi sampai tingkat sel.. 🎋Air bioglass bagus diminum 2 sampai 3 gelas sebelum sikat gigi setelah bangun tidur (untuk menjaga enzim yang terdapat pada air liur).. 🎋Air bioglass baiknya diminum sebanyak 2 sampai 3 liter sehari (untuk yang sehat) dan lebih dari 3 liter untuk yang sedang sakit.. 🎋Pemanis buatan (misal seperti yang ada di minuman serbuk) dapat hilang apabila didekatkan dengan bioglass, namun jika pemanis alami (seperti di buah jeruk), rasanya akan terasa lebih manis.. 🎋Di dalam pengobatan alternatif dengan menggunakan bioglass, penderita harus SABAR dan TAHAN akan proses detoksnya.. 🎋Cara penggunaan bioglass dengan cara ditempel adalah dekatkan bagian bioglass yang cembung (jika tanpa sinar) dan yang cekung (jika dengan sinar).. 🎋Air hexagonal bioglass akan pecah jika dipanaskan (khasiat air berkurang) 🎋Untuk mentransfer energi bioglass, kita bisa menyimpan air bioglass dalam botol. Masa kadaluarsa air bioglass yg kita simpan dlm botol kurang lebih 7 hari.. 🎋Air yang sudah dialirkan bioglass jika ditaruh di dalam botol, dan kemudian ditaruh di dalam kulkas, maka energinya akan menyebar.. 🎋Kosmetik (misal lotion) yang dioles ke bioglass akan terasa lebih dingin dan tidak lengket, serta lebih cepat menyerap.. 🎋Bagi penderita penyakit kronis, sangat dianjurkan minum air bioglass yang sudah dialiri 10-15x

Bioglass menghasilkan air yang menjadikan tubuh BASA sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh.

More info pls chat:
Sherly
WA. 087822410589

#bestrong
#behealth
#bioglass

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

Bioglass utk terapi penyembuhan HEPATITIS B ..
Alhamdulillah atas izin Allah..
Bioglass kita pakai sbg media dlm berikhtiyar sambil berdo'a..
Alhamdulillah biidznillah..
#LuruskanNiatDalamBerbisnis
#Bioglass
#MCI
#IkhtiyarPenyembuhanHepatitisTanpaObat

WA 089605387819

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️ Linda
0818533828

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung#LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg#GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lag❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

Temen2.. ada yang punya kista? Sakit waktu Haid?? 🙋‍♀️🙋‍♀️
.
.
Yukkkk didenger Testimoni dari sahabat saya @zendyjepanx .. datang jauh jauh dari Pati dan berbagi kebaikan produk Mci untuk kami semua.. 😍😍👏👏👍👍
.
.
#testimoni #bioglass #haidsakit #kista #produkbagus #pedulikesehatan
@ Grand Pacific Hotel Bandung

Tips dan fakta soal Bioglass MCI... 🎋Energi scalar yang ada di dalam bioglass bisa mendetoksifikasi sampai tingkat sel.. 🎋Air bioglass bagus diminum 2 sampai 3 gelas sebelum sikat gigi setelah bangun tidur (untuk menjaga enzim yang terdapat pada air liur).. 🎋Air bioglass baiknya diminum sebanyak 2 sampai 3 liter sehari (untuk yang sehat) dan lebih dari 3 liter untuk yang sedang sakit.. 🎋Pemanis buatan (misal seperti yang ada di minuman serbuk) dapat hilang apabila didekatkan dengan bioglass, namun jika pemanis alami (seperti di buah jeruk), rasanya akan terasa lebih manis.. 🎋Di dalam pengobatan alternatif dengan menggunakan bioglass, penderita harus SABAR dan TAHAN akan proses detoksnya.. 🎋Cara penggunaan bioglass dengan cara ditempel adalah dekatkan bagian bioglass yang cembung (jika tanpa sinar) dan yang cekung (jika dengan sinar).. 🎋Air hexagonal bioglass akan pecah jika dipanaskan (khasiat air berkurang) 🎋Untuk mentransfer energi bioglass, kita bisa menyimpan air bioglass dalam botol. Masa kadaluarsa air bioglass yg kita simpan dlm botol kurang lebih 7 hari.. 🎋Air yang sudah dialirkan bioglass jika ditaruh di dalam botol, dan kemudian ditaruh di dalam kulkas, maka energinya akan menyebar.. 🎋Kosmetik (misal lotion) yang dioles ke bioglass akan terasa lebih dingin dan tidak lengket, serta lebih cepat menyerap.. 🎋Bagi penderita penyakit kronis, sangat dianjurkan minum air bioglass yang sudah dialiri 10-15x

Bioglass menghasilkan air yang menjadikan tubuh BASA sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh.

More info pls chat:

Wa 0899-63-11600

#bestrong
#behealth
#bioglass

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍
.
Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America
.
tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭
.
pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔
.
Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭
.
Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍
.
THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍..
.
Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
NANO SPRAY menjaga kulit supaya lembab,MAGIC STIK dgn batuan germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan GLUCOLA GOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk MCI Is the best👍
.
Sharing Is caring❤️
.
#betterlifewithmci❤️

Yang punya luka krn diabetes jgn buru² diamputasi ya
Coba ikhtiar dgn #Bioglass & #Glucola, sudah banyak yg ga sampe diamputasi

More info and order PM
Lilis mci
Wa 085261058528

#ijincopasdarimbahairia 😊🙏
Keren banget TESTInyaaaa.... 😍😍 Musim salju spt ini...biasanya stamina saya sedikit ngedrop dibanding musim lainnya..walau saya dan Sam udah tahunan di America

tetap aja darah Asia saya masih kuat..tdk tahan dingin...
biasanya mghdpi musim ini..saya nyetok obat2an lebih banyak..krn kami berdua mempunyai alergi terhadap musim dingin...😭 pas perubahan cuaca tuh harus konsumsi obat #asma (asmanex dan albutherol buat si Sam ) untungnya si Sam obat dapat gratis tapi saya harus beli dari kantong sendiri ....otomatis pengeluaran tiap musim dingin plus akhir tahun meningkat😔

Oh ya kalo obat asma saya yg ventolin lumayan masih dapat gratis tapi yg #ADVAIR wow $ 200 = 2.6 jt ...nangis saya😭😭😭 Alhamdulilah sejak mempunyai produk2 mci ..masalah kesehatan saya banyak kebantu ..tdk hrs stok obat2an..pengeluaran bisa ditekan ..yg lebih penting lagi ...selain kesehatan kebantu..PENDAPATAN SAYA BERTAMBAH SEJAK JALANIN BISNIS MCI😍

THANK YOU MCI..SUDAH MENGENALKAN PRODUK KESEHATAN YG ALAMI UTK SAYA DAN KELUARGA..JG MBANTU MENAMBAH INCOME SAYA DI NEW JERSEY..😍😍.. Alhamdulilah sudah punya #BIOGLASS yg mempunyai 14 mineral menjaga stamina saya, kalung #LSW menetralisasi aliran darah dan mengurangi stress.
#NANOSPRAY menjaga kulit supaya lembab,#MAGICSTIK dgn batuan #germanium yang membantu memperlancar aliran darah sehingga tercapai keseimbangan energi dan #GLUCOLAGOLD dg #GLUTATIONE “ The master of antioxidants “ menangkal radikal bebas dan menjaga tubuh tetap sehat, belum lagi collagen dan panax ginseng yg mengandung kalsium, potassium, zat besi, zinc, vitamin B1..B2..B3..B5 dan vitamin C dan masih banyak lagi❤️
Pokoknya produk #MCI Is the best👍

Sharing Is caring❤️ #betterlifewithmci❤️

Most Popular Instagram Hashtags