#bioglass

86554 posts

TOP POSTS

😔 Banyak yang udah beli Nano Spray tapi mau dijual lagi... .
.
⛅ Mungkin mereka belum tau, Nano Spray itu bisa kepake sama anaknya, suaminya, tetangganya, mamahnya, papahnya. Ga melulu soal kecantikan, tapi siapa tau anaknya kena ruam popok, biang keringet, mamahnya kecipratan minyak pas masak. Dan lain lain dan lain lain.. 😎😍
.
More info :
WA 0856 181 6647
.
#nanospray #arisannanospray #skincare #magicstick #nanospraymci #nanosprayasli #nanosprayoriginal #bioglass #healthyskin #healthyskincare #p3k #alatcanggih

Minta 5 menit waktu baca sebentar saja.

Hi friends seperti biasa saya tidak akan bosan-bosan nya mengajak anda untuk hidup sehat ,
sebab apapun makanan yang anda makan ketahuilah bahaya makanan yg anda komsumsi diluar itu belum tentu sehat.
seperti makanan olahan pabrik,itu tidak selalu berisiko baik untuk tubuh,maka hal yang tepat anda lakukan untuk keluarga,yaitu minuman lah air putih yang mengandung #hexagonal
kenapa saya bilang begitu ?
karna cuma air yang mengandung #hexagonal yang mampu membunuh toksin2 didlm tubuh,dan percayakan bahwa #bioglass mampu membakar racun yg ada dlm tubuh kita.

Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219.
#sayangkeluarga #SehatTanpaObat
#alatkesehatan #antikanker
#diabetes #asamurat #terapistroke
#kolesteroltinggi #kolesterol #tumor #asma #amandel #pHair #airalkali #terapialami
#terapibioglass #pengobatan #alatkesehatan #bestseller #bestproduct #terapikanker #kankerpayudara

MCI selalu memberi kejutan
Dengan bonus2nya yang WOW
MCI kembali mengeluarkan Promo Paket baru..
Dan yang pasti lebih ekonomis

Paket Wow dan paket Wow+, gratis voucher 400rb

Paket Heboh, gratis voucher 1,2 juta.. Pilih paketan mu di sini @glucolananospray
Testimonials cek
@soshinsoslim
@bioglasstherapy
.
.
#nanospraysukabumi #nanospraybandung #nanospray #nanospraymci
#nanosprayasli #bioglass #agennnanospray #bisnisrumahan #soshin #glucola #glucolagel #glucolamci #bioglassmci #glucolaserum #pelangsing #sharingiscaring #mcirunteam #borntoShop #forcedtoWork #glucolaserum #PendantMCI
#nanosprayoriginal #ikeaindonesia #obatjerawat #maskerkefir #infosukabumi

Sekilas TIPS #Bioglass untuk terapi Diabetes:

Alirkan air min 10x melalui Bioglass, diminum 3liter sepanjang hari.
Klo bisa begitu bangun tidur min 2-3 gelas air putih yg sudah dialiri ke bioglass

Sinari luka diabet dengan menggunakam Bioglass dan sinar lampu LED kurang lebih 15-20menit setiap terapi.. Diabetes itu kerusakan pankreas,, jd pankreas nya yg harus diobati, kebanyakan obat kimia berfungsi utk mnurunkan kadar gula, bukan utk memperbaiki pankreas nya.
Pola makan juga ttp harus di jaga utk diabetes,, Klo mau makan ada rasa manis bisa memakai madu, stevia, gula batu sebagai pengganti gula pasir

More info please chat :
Susanty Mci
BBM. 742FDC9B
WA/SMS. 08192020940
LINE ID. yenz_ily

#Diabetes #Gangren #Bioglas #KencingManis

INGAT SEBELUM KENA... CEGAH SEBELUM PARAH... 😉
.

Sediakan BIOGLASS dan PENDANT AURA.. sebagai P3K di rumah.

1 ALAT BERJUTA MANFAAT untuk MENGATASI masalah KESEHATAN.
Banyak Testimoni BioGLass dapat Mengobati Berbagai penyakit, seperti
* DIABETES,
* STROKE,
* KELUMPUHAN
* JANTUNG,
* GINJAL,
* BATU EMPEDU,
* KANKER
* KISTA,
* SYARAF TERJEPIT,
* PENGAPURAN
* NYERI SENDI
* ASMA,
* KOLESTEROL TINGGI,
* HYPERTENSI,
* ALERGI
* DEMAM
* MIMISAN
* PROGRAM HAMIL
* dan lain-lain.

Pemakaian BIOGLASS V.2+ bs Bertahan Lebih +/- 15 Tahun. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Apakah manfaat PENDANT AURA MCI hanya untuk memperlancar peredaran darah? Tentu tidak
Berikut manfaat yang dapat anda peroleh dari kalung kesehatan #pendantauramci 🏅Meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh
🏅Meningkatkan imun atau sistem kekebalan tubuh
🏅Membantu memperlancar peredaran darah
🏅Membangkitkan energi dalam tubuh sehingga anda akan merasa lebih bugar dan lebih sehat
🏅Membantu mencegah gejala hipertensi
🏅Membantu membuat tubuh rileks dan tenang
🏅Membantu mempercepat proses penyerapan cairan di dalam tubuh
🏅Membantu menetralkan efek radikal bebas

#betterlifewithMCI

Chat Order :
BBM 5F94CF30
WA 0856.453.44330
Line tyas.aluna
TyasAlunaHOKI 😘
#alatkesehatan #produkkesehatan #bioglass #alatp3k #sembuhtanpaobat #sehattanpaobat #bioglass #bioglassmci #pendantaura #pendantauramci #tyasalunahoki #TyasAlunaHOKI #membermciresmi #memberresmimci #surabaya

Bioglass kamu dah kaya gini kondisi fisiknya ??? 😨😨😨😢😭😭😭 Jangan sedih lagi...... Kita Tukar Tambah aja yukkk..... nanti kamu dapetinnya bukan cmn 1 bioglass gede utuh aja loh..... tapi ada bonus 2 bio mini nya 😍😍😍
Plus voucher jg 400 ribuuuuu..... Kurang baik apa tuh MCI ?? Kaca udah jadi serpihan2 aja masih boleh dituker tambah sama yg utuh, pake dikasih bonus2 lg 😅

Yukkkk buruan chat puput yaa, karena kesempatan ini HANYA sampai 31 Juli aja loh, jangan pake lama mikirnyaaa..... 😉

For info
Wa 087782675148

#tradeinBioglass #bioglass #jualbioglass #bioglasspecah

New BIO Glass dropped in Sandy Springs! Include a padded carrying case and foam inserts!! #cloud9smokeco #cloud9gang #atlsmoke #bioglass #glassofig

Copas dari sharing mba Mustika Ningrum..🌸
.
Semoga bermanfaat ya dear...
⛔⛔⛔⛔⛔⛔⛔⛔⛔⛔⛔
.
Ini mamaku usia 73th...
Diagnosa dokter sebelum ramadhan, mama kena penyakit lambung dan gangguan pencernaan, akibatnya sering terjadi asam lambung yang membuat sesak di ulu hati, kadang menyerang di malam hari sebelum tidur sehingga mengganggu jam tidur, berat badan mama menyusut hingga 35kg karena sering merasa mual dan efeknya malas makan 😭
.
Memasuki ramadhan, mama nggak pernah absen untuk setiap hari memakai pendant aura, mama merasakan udah ngga sesak lagi di ulu hati.
Untuk air minum, selalu minum dari biomini, air alkali dan hexagonal. Gangguan lambung sudah tidak pernah menyerang lagi.
.
Berat badan pun perlahan naik mendekati 40kg sekarang karena rasa mual sudah hilang dan selera makan kembali normal.
.
Alhamdulilah...
Hanya Yang terbaik buat mamaku.
Ikhtiar buat kesehatan orang tua adalah prioritas penting.
.
.
.
.
.

#pendantaura
#biomini
#bioglass
#terapipenyakit
#terapiasamlambung

Kista coklat atau dikenal juga dengan sebutan kista endometriosis terbentuk karena adanya jaringan rahim, yang disebut sebagai endometrium, pada indung telur (ovarium). Kista coklat merupakan bagian dari penyakit yang disebut sebagai endometriosis, dimana terdapat jaringan endometrium di luar rahim, tidak hanya di ovarium tapi juga di tuba fallopii (saluran yang menghubungkan antara ovarium dan rahim) dan organ-organ panggul.
Kista coklat biasanya terjadi pada wanita usia produktif dan dapat mengakibatkan nyeri panggul kronis. Jaringan endometrium yang tumbuh di ovarium akan menebal, luruh dan berdarah mengikuti siklus haid. Hal itulah yang menyebabkan kista endometrium berwana merah kecoklatan sampai gelap karena terdapat darah di dalamnya.
Ukuran kista coklat bervariasi antara 2-20 cm. Gejala yang timbul akibat kista coklat meliputi; nyeri yang menetap, nyeri ketika haid, rasa nyeri ketika bersenggama, rasa penuh di perut, mual, gangguan BAB dan berkemih. Kista coklat ini juga dapat mengakibatkan gangguan kesuburan.

Kalau kamu mengalami kondisi seperti ini, coba deh terapi dengan Bioglass. Rutin minum air sulingan bioglass dan terapi sinar dengan bantuan senter LED terbukti efektif untuk mengatasi problem kista.

#bioglass #produkMCI # sehattanpaobat #ikhtiartanpaobat #bestseller #mcirunteam

MOST RECENT

Dibaca yaa KESAKSIAN PRODUK MCI dari KOLAKA UTARA

#Bioglass sahabat bayi dan anak2

Semalam saat sy tiba di sini (Rumah Ibu Kepala Desa) bersama ada babby bala2 yg nangis mulu dan ketika sy dekati masyaallah si babby bernafas koro2an...Kasian banget Babby nya #HOSA kata ibunya sdh 2 malam nangis terus dan ga bisa tidur..... Bismillah ..... sy ambil BIOGLAS tempelin di dadanya dan sy tinggal sebentar mandi dan gantian biar seger dari perjalanan Kendari kesini yg menempuh 10 jam perjalanan.... 15 menit kemudian ibunya babby bala2 ketuk2 pintu kamar..."Bu Rahma anakku nafasnya sudah stabil....ga rewel lagi...dg mata berbinar2 !!! Alhamdulillah saya senang....saya spechless, hasil produk terus berbicara BIOGLAS 😍 produk yg luar biasa alami, ga ada efek buruk 100% AMAN

Dan pagi ini babby bala2 kita buatin air yg dialiri BIOGLAS sbyk 20x ut diminum sambil menunggu matahari pagi ut kita sinari dan siapin air mandinya dari rendaman air bioglas.. WA Order :
Lena Yang
Bbm 5a42981d
Wa 08127603582
Line lena.yang

#testimoni
#copas
#bayisehat

Testi Bioglass untuk Proses Penyembuhan yang cepat (Speed Recovery) PASCA OPERASI.

Baru 1 minggu Operasi Thyroid udah lancar bicara dan suara bagus ga serak berkat Bioglass MCI, padahal org lain normalnya butuh waktu 1-2 Bulan baru bisa lancar bicara.
Anak Demam pun langsung reda tanpa obat Berkat Bioglass.
Bioglass memang lempeng kaca Ajaib.
Satu Alat, Sejuta Manfaat😊

Info/Order Bioglass chat aja ya,
Wa 085230810101

#operasi #recovery #speedrecovery #bioglass

Testi Bioglass untuk Proses Penyembuhan yang cepat (Speed Recovery) PASCA OPERASI.

Baru 1 minggu Operasi Thyroid udah lancar bicara dan suara bagus ga serak berkat Bioglass MCI, padahal org lain normalnya butuh waktu 1-2 Bulan baru bisa lancar bicara.
Anak Demam pun langsung reda tanpa obat Berkat Bioglass.
Bioglass memang lempeng kaca Ajaib.
Satu Alat, Sejuta Manfaat😊

Info/Order Bioglass chat aja ya,
Surya Lim
WhatsApp / LINE : 08116002601
BBBM : D76F6EEC
#operasi #recovery #speedrecovery #bioglass

Dibaca yaa KESAKSIAN PRODUK MCI dari KOLAKA UTARA

Bioglass sahabat bayi dan anak2

Semalam saat sy tiba di sini (Rumah Ibu Kepala Desa) bersama ada babby bala2 yg nangis mulu dan ketika sy dekati masyaallah si babby bernafas koro2an...Kasian banget Babby nya #HOSA kata ibunya sdh 2 malam nangis terus dan ga bisa tidur..... Bismillah ..... sy ambil BIOGLAS tempelin di dadanya dan sy tinggal sebentar mandi dan gantian biar seger dari perjalanan Kendari kesini yg menempuh 10 jam perjalanan.... 15 menit kemudian ibunya babby bala2 ketuk2 pintu kamar..."Bu Rahma anakku nafasnya sudah stabil....ga rewel lagi...dg mata berbinar2 !!! Alhamdulillah saya senang....saya spechless, hasil produk terus berbicara BIOGLAS 😍 produk yg luar biasa alami, ga ada efek buruk 100% AMAN

Dan pagi ini babby bala2 kita buatin air yg dialiri BIOGLAS sbyk 20x ut diminum sambil menunggu matahari pagi ut kita sinari dan siapin air mandinya dari rendaman air bioglas.. Info/Order chat ya,
IndahLie
BB: 5FE1E7D4
WA: 082273059777
IG: @nanospray_soshin_ori_mci / #nanosprayindahlie
LINE: indahlie / @ihf5061u ( pakai @ )
TELEGRAM: @indahliemci
WECHAT: indah_lie

#testimoni #jantung #sesaknafas #jantungsesak #copas #bioglass #bioglassmci

� Sharing testimoni #Bioglass dari Bu Suri Prasetyo.
Ada history isk alias infeksi saluran kencing dan batu ginjal tp sudah dilaser sempet kambuh beberapa hari sebelum puasa karena Nahan pipis terus malemnya di senter bioglass besoknya alhamdulillah sembuh, Dan lebih parahnya lagi 2 hari kmrn tepatnya jumat begitu sampai kantor kambuh deh anyang2an nya sampe dalam 2jam bisa pipis 6x dan itu lumayan sakit terus dikantor ada bioglass plus senter punya temenku curi2 waktu disenter lumayan agak jauh jaraknya, sampai deket2 buka kambuh lagi dan berhubung perjalanan jauh sampai pasang pembalut yg panjang untuk jaga2 Dan ternyata bener setelah buka Karena minum lumayan berasa lagi anyang2annya, udah sempet2in mampir pombensin ternyata pipisnya cuma seuprit�, sempet mau kedokter pulang kerja saking gak kuatnya, berhubung belum pumping Dan dokter urologi gak praktek diurungkan niat kedokternya besok, semaleman dirumah terapy senter dibagian perut dan dipunggung, alhamdulillah besoknya pipis lancar lagi tanpa harus kedokter...� Semoga seterusnya lancar juga... ��
Yang punya bioglass jangan lupa dipake terus ya.. yg belum punya senter wajib punya... Buat #p3k dirumah... Sayang kalau dicuekin�

More info produk MCI hub Mariana 085271119978

#real testimoni #Biopendant

Yang sudah punya Produk kesehatan MCI pasti sdh buktikan dan rasakan manfaatnya yak :) Semoga bermanfaat utk teman2 yg lain.
Yang butuh utk solusi kesehatannya.
#bioglass #pendant #biopendant

More info chat me
Wa 087782770771

Apapun bisnis mu
Boleh Order Bioglass kok
Sakit gk lihat bisnis kan?😁
Biar ttp sehat untuk jalankan bisnis kamu 😉
#bioglass #bisnisku

Dibaca yaa KESAKSIAN PRODUK MCI dari KOLAKA UTARA

Bioglass sahabat bayi dan anak2

Semalam saat sy tiba di sini (Rumah Ibu Kepala Desa) bersama ada babby bala2 yg nangis mulu dan ketika sy dekati masyaallah si babby bernafas koro2an...Kasian banget Babby nya #HOSA kata ibunya sdh 2 malam nangis terus dan ga bisa tidur..... Bismillah ..... sy ambil BIOGLAS tempelin di dadanya dan sy tinggal sebentar mandi dan gantian biar seger dari perjalanan Kendari kesini yg menempuh 10 jam perjalanan.... 15 menit kemudian ibunya babby bala2 ketuk2 pintu kamar..."Bu Rahma anakku nafasnya sudah stabil....ga rewel lagi...dg mata berbinar2 !!! Alhamdulillah saya senang....saya spechless, hasil produk terus berbicara BIOGLAS 😍 produk yg luar biasa alami, ga ada efek buruk 100% AMAN

Dan pagi ini babby bala2 kita buatin air yg dialiri BIOGLAS sbyk 20x ut diminum sambil menunggu matahari pagi ut kita sinari dan siapin air mandinya dari rendaman air bioglas.. WA Order :
Yenti Karlin Mci
Bbm : D9F76334
Wa : 085265440253

#testimoni
#copas
#bioglass #babyrewel

Mungkin kamu berasa blom butuh product MCI..
Tapi siapa tau orang tua kamu butuh 😊
Lebih baik mencegah dari pada mengobati
Yang gak suka minum obat2an cocok pake ini 😊

Chat me for order
Yosy Mci
Wa/line/sms. 085385408888

#Bioglass
#PendantMCI

#SolusiSehatTanpaObat 
Sering merasa capek?
Sering dikit2 sakit kepala?
Lemas?
Sering pegang hp/laptop?
Selalu di belakang komputer?

Coba pakai Pendant berenergi ini ya...
Saya dan keluarga sudah merasakan manfaatnya...
Semua variant pendant bagus..sesuaikan aja suka yang mana😉

Kalau udah ketemu mau variant yg mana langsung chat aku yaa
WA 081547310956

#kalungkesehatan #pendantaura #vertigo#indonesia #bioglass#terapiair #nanospray3
#nanospraypalembang #mci #perawatankulit#jerawat #masalahkulit #perawatanwajah#cerahalami #kesehatankulit #alatkecantikan#alatkesehatan

Mungkin kamu berasa blom butuh product MCI..
Tapi siapa tau orang tua kamu butuh 😊
Lebih baik mencegah dari pada mengobati
Yang gak suka minum obat2an cocok pake ini 😊

Chat me for order
Wa : 08164216161

#Bioglass
#PendantMCI

*KANKER PAYUDARA*
Untuk pengobatan & pencegahan dini dapat dilakukan dengan terapi alami energi BIOGLASS sebagai berikut:
1. Minum air energi Bio Glass secara teratur sebanyak lebih kurang 2, 2 liter atau 9 gelas kecil per hari ( dialirkan sedikitnya 7 kali). Manfaatnya adalah untuk memperbaiki / meregenerasi sel-sel kanker yang lemah/ rusak.

2. Penyinaran dengan senter LED pada Bio Glass dengan muatan energi maksimal diarahkan pada lokasi kanker puting / payudara yang kena kanker selama mungkin, atau sekitar @ 20 menit, lakukan 5 kali sehari.

3. Sehabis mandi dan mau tidur, semprotkan air energi Bioglass melalui nano spray ( dilewatkan sedikitnya 9 kali) pada puting / payudara yang kena kanker / luka.

4. Kalau tidur atau istirahat, dekatkan / tempelkan Bioglass pada puting / payudara.

5. Secara perlahan benjolan berkurang, bertambah kecil, bahkan bisa hilang. Luka, pendarahan pada puting semakin kering dan warna kulit payudara menjadi normal kembali.
Lakukan terapi ini secara rutin dan tetap menjaga pola makanan dan hidup yang sehat. Sehingga kualitas hidup dapat terjaga dengan baik.

Tekanan darah di dalam tubuh meningkat apabila pembuluh darah menyempit dan jumlah darah yang mengalir bertambah.
Faktor penyebab darah tinggi ada yang tidak dapat dikendalikan ( misalnya: keturunan, usia) ; dan ada yang dapat dikendalikan ( misalnya: Garam, Kolestrol, Obesitas / Kegemukan, Stres, Rokok, Kafein, Alkohol, Kurang Olah Raga). Informasi dan order:
Susiana, 089.627.920.915 ( wa )

www.MCIMGIResmi.com
#bioglass #bioglassmci #bioglass2plus #mgibioglass #bioglass2plusmci #mgibioglass2plus #minibioglass #minibioglassmci #mgiminibioglass #bioglassmini #bioglassminimci #mgibioglassmini #alatkesehatan #alatterapi #terapimci #produkkesehatan #pengobatanalternatif #penyembuhanalternatif #pengobatan #penyembuhan #kanker #kankerpayudara #pengobatankanker #pengobatankankerpayudara #like4like #mciresmi #mcisurabaya #mci #mcimgi #mciresmisurabaya

Baru tahu sy kalau mesin utk membuat air alkali harga nya puluhan juta.

Bioglass saja cuma 2 juta, bisa dipakai 15-20 tahun.....masih banyak orang bilang MAHAL.

Bioglass Bukan hanya sekedar mengubah air menjadi alkali tapi juga air hexagonal kaya Oksigen dan energi.
Bukan Cuma itu, bioglass bisa dipakai TERAPI, ditempel badan atau disinar. Bahkan mampu meredam radiasi gadget.

Masih bilang bioglass MAHAL.....?
Sini deh sy kasih minum air Bioglass,
Biar bisa berfikir tetap WARAS.

Salam SEHAT
Better life with MCI
#mci #mgi #bioglass #bioglassmci #healthylifestyle

Testi Bioglass untuk Proses Penyembuhan yang cepat (Speed Recovery) PASCA OPERASI.

Baru 1 minggu Operasi Thyroid udah lancar bicara dan suara bagus ga serak berkat Bioglass MCI, padahal org lain normalnya butuh waktu 1-2 Bulan baru bisa lancar bicara.
Anak Demam pun langsung reda tanpa obat Berkat Bioglass.
Bioglass memang lempeng kaca Ajaib.
Satu Alat, Sejuta Manfaat😊

Info/Order Bioglass chat aja ya,
Mega Onesimus Mci
WA. 081397382146

#operasi #recovery #speedrecovery #bioglass

Dibaca yaa KESAKSIAN PRODUK MCI dari KOLAKA UTARA

Bioglass sahabat bayi dan anak2

Semalam saat sy tiba di sini (Rumah Ibu Kepala Desa) bersama ada babby bala2 yg nangis mulu dan ketika sy dekati masyaallah si babby bernafas koro2an...Kasian banget Babby nya #HOSA kata ibunya sdh 2 malam nangis terus dan ga bisa tidur..... Bismillah ..... sy ambil BIOGLAS tempelin di dadanya dan sy tinggal sebentar mandi dan gantian biar seger dari perjalanan Kendari kesini yg menempuh 10 jam perjalanan.... 15 menit kemudian ibunya babby bala2 ketuk2 pintu kamar..."Bu Rahma anakku nafasnya sudah stabil....ga rewel lagi...dg mata berbinar2 !!! Alhamdulillah saya senang....saya spechless, hasil produk terus berbicara BIOGLAS 😍 produk yg luar biasa alami, ga ada efek buruk 100% AMAN

Dan pagi ini babby bala2 kita buatin air yg dialiri BIOGLAS sbyk 20x ut diminum sambil menunggu matahari pagi ut kita sinari dan siapin air mandinya dari rendaman air bioglas.. Info/Order chat ya,
IndahLie
BB: 5FE1E7D4
WA: 082273059777
IG: @indahlie_nanospray_ori_mci / #nanosprayindahlie
LINE: indahliemci / @ihf5061u ( pakai @ )
TELEGRAM: @indahliemci
WECHAT: indahliemci

#testimoni #jantung #sesaknafas #jantungsesak #copas #bioglass #bioglassmci

#copas Saya happy saat baca Testimoni ini 😘😅 Tolong bantu share ya siapa tau bisa membantu mereka yang membutuhkan...😇😇 👉Pengalaman pengguna BIOGLASS :
Saya sekitar 10 tahun yang lalu, mengeluarkan batu ginjal dengan ukuran 2,5 cm di ginjal kanan dan 2 cm di ginjal kiri dengan cara di ESWL ( menghancurkan batu ginjal dengan menggunakan gelombang ) di salah satu RS di kota Bandung. Sudah memakan biaya yang lumayan, rasa sakit setelah tindakan dan batu ginjal yang tidak langsung hancur.
Perlu sekitar 5x bolak balik RS untuk ginjal kanan dan 3x untuk ginjal kiri. Batu baru benar2 bersih di ginjal.

Batu ginjal bisa terjadi lagi ????
Nah ini yang kejadian pada saya. Terjadi lagi nih batu ginjal beberapa waktu kemarin. 
Saya coba dengan setiap hari minum air bioglass dan menggunakan bioglassmini . 
Karena saya tau manfaat bioglass ini sangat bagus, Puji Tuhan, hari ini batu ginjal keluar dengan sendirinya tanpa harus masuk RS lagi.

Ada pengobatan yang aman, alami dan murah.. kenapa masih sibuk cari yang mahal?? More info
Kechan
WA 081547310956

#copastestimonimembermci
#mci
#testimonibioglass
#sakitjadisehat
#batuginjal
#bioglass

Most Popular Instagram Hashtags