[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bioglass

79379 posts

TOP POSTS

PAKET BBM (Bioglass + Bioglass Mini dlm 1 Box) DAH READY.

Buruan Diorder yaa!!!.. Beberapa Manfaat Bioglass & Bioglass Mini:
-Membantu proses detoksifikasi radikal bebas
-Membantu fungsi hati dalam mengeluarkan racun dari dalam tubuh
-Mmbantu meremajakan kembali sel-sel tubuh yang telah rusak
-Meningkatkan penyerapan nutrisi oleh sel-sel tubuh
-Meningkatkan kadar oksigen di dalam darah
-Meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap cairan/nutrisi
-Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
-Membantu menjaga Stamina
Etc.

#bioglass #bioglassmci #sehat

Kenapa air aliran bioglass bisa utk ikhtiar terapi penyakit #kanker dan #tumor?

Karena #bioglass bisa merubah air biasa menjadi air #hexagonal, di mana air hexagonal ini memiliki kandungan oksigen lebih banyak dari pada air biasa.

Jika kandungan oksigen dalam tubuh kita banyak, otomatis sel kanker yang ada di dalam tubuh akan sulit berkembang bahkan bisa hancur.
FYI, dalam tiap tubuh manusia pasti ada bibit /sel kanker yang bisa sewaktu" berkembang /berubah menjadi Ganas jika kita terbiasa melakukan kebiasaan hidup yang salah / kurang sehat.

#mcirunteam #bioglassmci #SehatTanpaObat #PolaHidupSehat #HidupSehat #HidupSehatBersamaMCI #sehat #produkkesehatan #produkmci #asma #healthylife #airhexagonal #airkesehatan #hexagonalwater #terapi #terapikanker #terapipenyakit #terapikesehatan #alatterapi #alatkesehatan #

Mau berbagi cerita boleh yaa..jadii selama bulan puasa, susah bgt buat tidur cepet alhasil langsung nunggu sahur - solat subuh baru dehh bisa tidur dan paginya udh hrs berkegiatan lagiii..kurang tidur bgt kaan pastinyaa...tp allhamdulillah pake bioglass ini tidur cuma 2 jam aja berasa tidur berjam jam puleeees bgt dan bangun badan segaarrr! Ternyata si bioglass ini manfaatnya banyak bgt, bisa suling air trus airnya diminum untuk sgala penyakit bahkaan anak anak pun suka aku pakein ini klo pas lg sakit (apapun) tinggal tempell ajaa..klo ada yg penasaran boleh langsung line aku aja yakk : ociehanfei #indahnyaberbagi #demikesehatan #sehatitumahal #bioglass #mci

Puasa kumat #mag mu??
Sedia #bioglass yuk
Mo knsultasi @natural_skincare_mci

Merokok...lalu nikmatnya dimana?? 🌸

Berhentilah menyakiti diri sendiri dan orang di sekeliling..
Belajar bersyukur dan menghargai anugerah sehat dari Allah penciptamu.. Kalau bukti ini saja masih membuatmu bergeming...tunggulah bahaya racunnya yang perlahan2 akan menggerogoti tubuhmu.. Simak kesaksian pemuda ini..
Namanya Richard Suhanto, Beliau menceritakan pengalamannya menjalani operasi paru-paru sebab merokok.

Lalu Ia menuliskan seperti ini.. "Gak nyangka di umur 33 tahun bakal ngalamin 1x operasi thorakoskopi Dan 1x operasi thorakotomi untuk jahit lubang di paru2, sudah 2 bulan lebih dan masih tahap recovery sampai sekarang dan ini cuma gara2 rokok.. So please stop smoking...Percaya deh sakit dan sengsaranya gak sebanding dengan enaknya"

Jadi bagi temen2 pecandu rokok..Kalau serasa sulit menghentikan merokok, Sedikit2 Kurangi merokoknya dengan bantuan terapi "#PendantAura dan #Bioglass"

Chat order : 082270187101

Ini high recommended untuk memotivasi perokok agar segera berhenti.. Sebarkan pada orang2 yang anda Sayangi.. Ringgo Yudistira
#copas

Salam Berbagi

PENYAKIT #LUPUS

LUPUS adalah penyakit #inflamasi kronis yg disebabkan oleh sistim kekebalan tubuh yg keliru, sehingga mulai menyerang jaringan dan organ tubuh sendiri. Inflamasi akibat lupus dapat menyerang berbagai bagian tubuh ..misal kulit dan sendi

Lupus jg dikenal sbagai penyakit seribu wajah, krn gejala yg muncul mirip penyakit lain..gejala tsb tidak disadari..akhirnya terlambat untuk di tangani

Gejala LUPUS 🔸 Kulit mudah gosong
🔸Gangguan pencernaan
🔸 Gampang lelah, lemah, deman dan pegal2
🔸 Pada kulit muncul ruam merah yg membentang di kedua pipi..mirip kupu2.. Kulit bersisik
🔸Rambut suka rontok dan rasa lelah yang berlebihan
🔸 Anemia
Penyakit ini banyak menyerang bangsa Afrika dan asia ..wanita lebih sering terkena dibanding pria..terutama usia..15 - 40 thn.. Timbulnya penyakit ini faktor adanya infeksi,pemakaian obat2an, terkena paparan sinar matahari, pemakaian pil KB dan stress

Penyakit LUPUS ini antibody yg terbentuk dlm tubuh berlebihan, hasilnya #antibodi justru menyerang sel2 jaringan organ tubuh yg sehat.kelainan ini disebut #AUTOIMUNITAS.

penderita LUPUS..tidak bisa terpapar sinar matahari..mudah lelah..ada beberapa member MCI yg terkena sakit LUPUS..terbantu sakitnya dengan pengunaan BIOGLASS+ KALUNG AURA/BIO..yang membantu menjaga stamina penderita LUPUS utk tetap fit.

Berikut beberapa testimoni dari penderita #Autoimun yang sudah ikhtiar dengan #Bioglass, siapa tahu Anda, atau teman Anda, atau saudara Anda ada yang membutuhkan.
#Sakitlupus
#SehatbersamaBioglass

Because sharing is caring 😘

Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219
Salam sehat.
#sayangkeluarga #SehatTanpaObat #BIOGLASS
#alatkesehatan #antikanker
#diabetes #asamurat #terapistroke
#kolesteroltinggi #kolesterol #tumor #asma #amandel #pHair #airalkali #terapialami
#terapibioglass #pengobatan #alatkesehatan #bestseller #bestproduct #terapikanker #kankerpayudara

Sekilas TIPS #Bioglass untuk terapi Diabetes:

Alirkan air min 10x melalui Bioglass, diminum 3liter sepanjang hari.
Klo bisa begitu bangun tidur min 2-3 gelas air putih yg sudah dialiri ke bioglass

Sinari luka diabet dengan menggunakam Bioglass dan sinar lampu LED kurang lebih 15-20menit setiap terapi.. Diabetes itu kerusakan pankreas,, jd pankreas nya yg harus diobati, kebanyakan obat kimia berfungsi utk mnurunkan kadar gula, bukan utk memperbaiki pankreas nya.
Pola makan juga ttp harus di jaga utk diabetes,, Klo mau makan ada rasa manis bisa memakai madu, stevia, gula batu sebagai pengganti gula pasir

More info please chat :
Susanty Mci
BBM. 742FDC9B
WA/SMS. 08192020940
LINE ID. yenz_ily

#Diabetes #Gangren #Bioglas #KencingManis

Whaaaaatttt ???! Batal pasang Ring Jantung seharga Rp. 150 Juta !!!!
Subhanallah...mukjizat lagi terjadi melalui Ikhtiar terapi Bioglass.. Kaca?
*KLIK : https://www.youtube.com/watch?v=MA7q0GjOLV0

Ini Testimoni lainnya..
Udah Gagal ginjal & cuci darah TAHUNAN berat badan turun sampe 42 kilo, sekarang udah membaik udah bisa nyetir sendiri, beratnya sekarang udah 60an kilo. Berkat Terapi Bioglass

Ortu Batal operasi Prostat 20 Jutaan, istri BEBAS obat2an masalah Jantung & Lambung. Berkat Therapi Bioglass.

Ini baru Beberapa manfaat Bioglass MCI, yakin nih shaay gak mau sedia Bioglass di rumah & berikan untuk keluargamu?

#sharingiscaring
#bioglass

Salam Sehat..
Info / Pemesanan
Wa 085340097614
maya MCI

Karena sehat itu mahal
Sekiranya kita harus jaga kesehatan
Karena setelah sakit biaya yg dikeluarkan jauh lebih mahal

Promo paket bioglass dan bio mini
Rasakan manfaatnya, dapatkan bonus penghasilan tambahan

Mau tau detailnya?
Chat yuuks

#betterlifewithmci #bioglass

MOST RECENT

PENYAKIT #LUPUS

LUPUS adalah penyakit #inflamasi kronis yg disebabkan oleh sistim kekebalan tubuh yg keliru, sehingga mulai menyerang jaringan dan organ tubuh sendiri. Inflamasi akibat lupus dapat menyerang berbagai bagian tubuh ..misal kulit dan sendi

Lupus jg dikenal sbagai penyakit seribu wajah, krn gejala yg muncul mirip penyakit lain..gejala tsb tidak disadari..akhirnya terlambat untuk di tangani

Gejala LUPUS 🔸 Kulit mudah gosong
🔸Gangguan pencernaan
🔸 Gampang lelah, lemah, deman dan pegal2
🔸 Pada kulit muncul ruam merah yg membentang di kedua pipi..mirip kupu2.. Kulit bersisik
🔸Rambut suka rontok dan rasa lelah yang berlebihan
🔸 Anemia
Penyakit ini banyak menyerang bangsa Afrika dan asia ..wanita lebih sering terkena dibanding pria..terutama usia..15 - 40 thn.. Timbulnya penyakit ini faktor adanya infeksi,pemakaian obat2an, terkena paparan sinar matahari, pemakaian pil KB dan stress

Penyakit LUPUS ini antibody yg terbentuk dlm tubuh berlebihan, hasilnya #antibodi justru menyerang sel2 jaringan organ tubuh yg sehat.kelainan ini disebut #AUTOIMUNITAS.

penderita LUPUS..tidak bisa terpapar sinar matahari..mudah lelah..ada beberapa member MCI yg terkena sakit LUPUS..terbantu sakitnya dengan pengunaan BIOGLASS+ KALUNG AURA/BIO..yang membantu menjaga stamina penderita LUPUS utk tetap fit.

Berikut beberapa testimoni dari penderita #Autoimun yang sudah ikhtiar dengan #Bioglass, siapa tahu Anda, atau teman Anda, atau saudara Anda ada yang membutuhkan.
#Sakitlupus
#SehatbersamaBioglass

Because sharing is caring 😘

Info lengkap chat

Salam sehat

.
Saya, suami dan anak anak pilih air rendaman bioglass mini untuk air minum sehari hari

Disini saya akan membahas mengenai energy yg terkandung dalam bioglass Seperti arti dari namanya,, bio dan glass Bio memiliki arti ilmiah "hidup" .

Yang hidup di sini yaitu energynya. Setiap benda memiliki energy, baik benda hidup maupun benda mati Bioglass ,memiliki arti gelas (kaca) yg mengandung energy yg mampu "menghidupkan", Arti menghidupkan disini bukan diartikan menghidupkan benda mati menjadi hidup. Namun, dpt di artikan -memberikan -membersihkan -Memperbaiki -membangun Dalam pengobatan timur, banyak para terapis nya yg menggunakan bio energy dalam metode pengobatan seperti akupuntur (tehnik pengobatan melalui jarum yg ditusukan pd sumber2 titik energy) dan terapi energy prana (choa kok sui), yangg berfungsi untuk menyeimbangkan yin dan yang tubuh

Bioglass ini memiliki kemampuan utk mengeluarkan, memberikan energy pada pemakainya. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan utk memaksimalkan bioenergy dalam bioglass, sehingga bermanfaat bagi pemakai nya

Bisa dialirkan pada air, bisa di sinarkan sebagai alat bantu terapi energy bioglass dapat dipadukan dengan FIR (far infra red) matahari

Salam Berbagi �

Info and order chat yuk
Cyndi
Bbm 5f81a819
WA 08196047447

#bioglass #biomini #bioglassmci #bioglassmini #hidupsehat #alatkesehatan #hexagonal #airberenergi #sehattanpaobat #puasa #Ramadan

Apa itu Bioglass mini �

Bioglass mini adalah produk yang mungil dan kecil, yang dapat kita masukan kedalam Botol minum kita dan anak - anak kita sebagai air minum kesehatan.

Dimana Mini BioGlass ini adalah produk ber ENERGI yang merupakan gabungan dari 14mineral bumi yang dipadatkan menjadi sebuah lempengan kaca.

Yang berfungsi untuk...
* Mengubah PH air minum menjadi PH Alkali. (PH yang sangat baik untuk di konsumsi.)
* Mengubah molekul air menjadi Hexagonal, sehingga lebih mudah diserap tubuh.
* Memberikan Energi tambahan terhadap Tubuh.
* Meningkatkan ion ion yang dibutuhkan oleh tubuh.
* Membantu menyeimbangkan metabolisme tubuh.
* Meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaganya tetap Prima.
* Dan banyak lagi manfaat positif dengan memanfaatkan Mini BioGlass.

Maka.... Sayangi Keluarga Kita dengan Mini BioGlass.

Mini BioGlass MGI
Energize Your Water

Info dan pemesanan :
Cyndi Angeline
WA 08196047447
BBM 5f81a819

#Bioglass #MiniBioglass #AirKesehatan#AirHeksagonal #senterbioglass

HARGA VS KUALITAS

Kalau fokus pertama kita pada HARGA emang sih terasa sangat Mahaaaalll... Saat kt belum mengetahui khasiat dr produk2 MCI komentar kita mungkin sprt ini, "Duh mahal yah..." "Mau sih tp mahal..." Atau mungkin sprt ini "Bisa diskon gak?"
.
JANGAN terlalu fokus pada harga, harga itu hanya sebuah nilai yg sebenarnya kita bahkan sering mengeluarkan uang lebih besar dari harga paketan MCI untuk hal2 yang tidak terlalu penting dan bahkan tidak berguna hanya demi GENGSI.

Tapi jika kita sudah merasakan khasiat produk MCI trnyata sangaaaaaatt bermanfaat untuk kesembuhan, menjaga kesehatan dan untuk menangkal penyakit yg bisa menghabiskan seluruh isi tabungan kita, maka soal harga itu akan menjadi pertimbangan paling terakhir... Kt tentu akan lebih mengutamakan KHASIATNYA.
Jaminkan kesembuhan dan kesehatan tubuh anda kpd POLA FIKIR anda yg labih POSITIF... Sehat itu milik YANG MAHA KUASA dengan Ikhtiar melalui media produk2 MCI yg sudah teruji Aman, Halal dan Banjir Testimoni.

Buktiin kehebatan manfaat produk MCI

Dan anda akan SADAR betapa Murahnya nilai yg anda keluarkan utk Kesehatan Anda �

Salam Berbagi

Info and order chat yuk
Cyndi Angeline
Bbm 5F81A819
WA 08196047447

#glucola #glucoladrink #glucolamci #glucolastevia #glucolagold #glucolagoldmci #nanospray #glucolagel #serumglucola #asi #ibuhamil #menyusui #ibumenyusui #banjirasi #susuibu #mlm #mpasi #bioglass #bioglassmci #bayi #bayisehat #promil #programhamil #bayitabung #collagen #gluthatione #vitaminkulit #freeongkir #freeongkirseluruhindonesia

Glucola dan glucola gold, minuman mengandung glutathione grade A kualitas terbaik dan komposisi bahan lainnya yang membantu menjaga kesehatan tubuh
.
.
More info n order 👇
Distributor resmi MCI Dyah R Puspitasari
Wa / sms 0819 0821 2231
Line dieths
.
.
#glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #glutathione #nutrisi #glucoladrink #serum #glucolamci #healthydrink #healthyinside #beautyskin #nanospray #magicstick #pendant #bioglass #soshin #mcirunteam #collagen #biopendant #kalung #kalungkesehatan #pendantaura #betterlifewithmci #radiasi #stevia

Apa supplementmu?
Kalau saya pilih GLUCOLA, karena manfaatnya glucola akan meningkatkan secara Significant : kemampuan tubuh dalam MELAWAN Radikal bebas TERKUAT, yang disebabkan Rokok, Polusi, Asap, Makanan berpengawet, Penggunaan produk BerMercury, Berkurangnya Hormon karena Usia & Seringnya Mengkonsumsi obat-obatan kimia.
💚
💚
💚
Yuks diorder kakakakaaaa... Chat ksini yaaa 👇
Distributor resmi MCI : Dyah Retno Puspitasari
Wa / sms 0819 0821 2231
Line dieths
💙
💙
💙
#antiaging #skincare #NanoSpray #MagicStick #Glucola #GreenTea #glucolaserum #serumglucola #Bioglass #Pendant #SoShin #pelangsing #iklanmurah #nanospray  #beautycare #maskerkefir #facialoksigen #infoyogya #kuliner #resepmasakan #tutorialdandan #arisannanospray #arisanterpercaya #arisantrustedonline #mcirunteam

Testi bioglass dan Pendant mci untuk sakit gigi
Tetangga kha anak nya sakit gigi,, trus kha bilang boleh gak buk kha terapi anak nya pakai Bioglass dan kalung ini,, sambil nunjukin bioglass dan Pendant
Trus ibu itu jawab boleh,, Kha terapi pkai bioglass
MCI setengah jam,, setelah terapi bioglass kha tempelin kalung pendant pakai isolasi di pipi anak ibu itu trus ka tanya,, mila gimana rasanya setelah di terapi pke bioglass dan Pendant?? Trus mila nya jawab udah enakan kak,, tadi sakit banget Sekrg gak,, Syukur deh say ,, 😍😘
Indahnya saling berbagi

Info/order chat
Ikha Fitri Mci
WA 083180202687
BBM 5c5bdfce
Line id. Ikhafitri200297
#sakitgigi #obatsakitgigi #pengobatansakitgigi #penyembuhansakitgigi #penyebabsakitgigi #terapisakitgigi #Bioglass #PendantMCI

Yg masih mikir ppuuuannnjjjanggg buat beli #Bioglass...baca lagi yuuk

Sediakan BIOGLASS sebagai P3K di rumah yaaaa Bunda... 😉😉😉😉
1 ALAT BERJUTA MANFAAT untuk MENGATASI masalah KESEHATAN. ** BIOGLASS V.2+ & BIOGLASS MINI V.2+ ** APAKAH BIOGLASS V2+ ?
BIOGLASS 2+ adalah sebuah alat berbentuk kaca kristal yang dapat membangkitkan energi alami.
BIOGLASS 2+ mengandung 14 jenis mineral yang dikunci dengan teknologi FUSI (pemanasan tinggi) yang dilakukan dgn teknologi canggih.
Setiap jenis mineral memiliki bentuk dan ukuran yang sangat unik yang jika dikombinasikan dengan mineral lain melalui Konversi Katalitis menghasilkan getaran memutar yang kita sebut dengan energi CHI.
Getaran yang dihasilkan adalah sama dengan getaran dari dalam bumi yang menghasilkan mata air murni dan memiliki daya PENYEMBUH.

Banyak Testimoni BioGLass dapat Mengobati Berbagai penyakit, seperti * DIABETES, * STROKE,
* KELUMPUHAN * JANTUNG, * GINJAL, * BATU EMPEDU, * KANKER * KISTA, * SYARAF TERJEPIT, * PENGAPURAN
* NYERI SENDI
* ASMA, * KOLESTEROL TINGGI, * HYPERTENSI, * ALERGI
* DEMAM
* MIMISAN
* PROGRAM HAMIL
* dan lain-lain.

Pemakaian BIOGLASS V.2+ bs Bertahan Lebih +/- 15 Tahun.
MANFAAT BIOGLASS 2+
1. Meningkatkan rasa makanan dan minuman.
2. Menyeimbangkan Yin & Yang.
3. Memiliki efek menenangkan.
4. Mengurangi tingkat stress.
5. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah.
6. Meningkatkan kualitas tidur.
7. Membuat air menjadi berenergi.
8. Membantu proses detoksifikasi.
9. Meningkatkan daya serap asupan gizi dari makanan, minuman, vitamin dan segala macam produk supplement yang kita makan.
10. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

CARA MENGGUNAKAN BIOGLASS 2+
1. Letakan di dalam lemari pendingin untuk memberikan energi pada makanan & minuman agar memiliki nutrisi yang lebih baik.
2. Letakan dibawah sebuah botol minum semalaman agar berenergi.
3. Letakan dibawah tempat tidur untuk yg Tidak bisa tidur atau mau kenyaman tidur yang lebih baik.
4. Letakan di dalam bak mandi untuk memperbaiki energi tubuh.
5. Dibawa atau letakan dalam saku untuk menghentikan Jet Lag dan memperbaiki tingkat energi.
6. Usapkan pada rokok untuk mengurangi kadar racun.
7. Letakkan di dalam aqu

Tau apa itu BELL PALSY?..kelumpuhan sementara otot sebelah wajah.
Terapi dengan bioglass lebih cepat sembuh lo sayy... Setiap keluarga #wajib sediakan 1 BIOGLASS di rumah 😘. Minum air rendaman bioglass bantu jaga & sembuhkan macam" penyakit.

Jika anak demam, kepala sakit, mana" aja bagian yg sakit tinggal tempelin bioglass.
Bioglass pakenya ga ribet. Bisa rendam ke air minum, air mandi, ditempel, dilewati sinar matahari/sinar senter khusus Bioglass.
Sbagai anti radiasi jg bs. Macam" fungsinya, jaga kesehatan bayi ampe manula.
Sehat itu mahal, tp kalo sakit lbh mahal lg sayy... More info
Cus wa
WA 087838749438

#bioglass
#terapibioglass
#terapisehat
#bioglassmciasli

Testimoni Bioglass utk asma
ikhtiar yukk
#Bioglass

Wa. 081363311169
Pin. D90EC605
Handy Wisnu

Most Popular Instagram Hashtags