#bimbing

MOST RECENT

Saat sendiri, kadang terlintas...jika aku tak sanggup bertahan dg semua perasaan dan kegundahan ini, apa yg akan terjadi? #bimbing langkah kaki ku Rabb

#Bimbing akuu jalan kenenaran.....

Ini buku asli bagus banget buat jadi pegangan orangtua untuk berkisah tentang Iman Islam.. Yups... pesan-pesan 'berat' itu jadi terasa ringan dan menyenangkan untuk dibahas bersama anak.
Belum lagi mainan thawaf, puzzle dan kotak ka'bahnya... bikin anak-anak ketagihan mainin.. 😍

Buat saya saja, membaca buku ini seperti belajar lagi. Bahkan saya banyak mendapat info baru tentang berbagai hal. Oh, ternyata masih begitu cetek pengetahuan saya tentang agama saya sendiri.
Yang belum punya buku ini, saya rekomendasiin punya deh... Apalagi sekarang, sudah dibuka arisannya. -Iin Savitry -

Mau tahu lebih lanjut?... Yuk chat di bit.ly/InaRizal

Atau bisa langsung meluncur ke www.inarizal.sdi.id
#belajarimanislam
#BukuPintarImanIslam #BPII
#ayahbunda #bimbing #aku
#thawafgames
#miniaturkabah
#puzzlehaji
#bukuanak #bukukeren
#SpiritNabawiyahCommunity
#SygmaDayaInsani
#bukubooksid

Miriiiisss.......! Gegara keseringan main hp, bisa kebeli motor baru? 😱😨
Sebegitu keren nya kah bisnis online?

Yah! Beginilah nyatanya.
Yg tau cara & ilmunya, bisa tau untungnya punya smartphone

Contohnya ka FitriπŸ‘†
Smartphone nya bisa hasilin nominal segitu nya bikin jebol ATM dan bisa kebeli 1 motor baru 😍 cuma dalam waktu 1 bulan pula 😱😲😲😍😍😍😊😊 Smartphonemu sudah menghasilkan apa? πŸ˜‚

Mau smartphone nya bermanfaat juga?
Siap di didik gak?
Mau diajarin?
Ketik SAYA SIAP BELAJAR sekarang.
Join πŸ‘‰ Praktek 😊
#succes #bisnis #nmc #irt #anaksekolah #dokter #polisi #pengusaha #bisnissukses #suksesmuda #tangerang #murah #bimbing #join #

Kita perlukan teguran dan kita perlukan someone yang boleh bimbing kita.
.
Mentor yang terbaik datang dari seorang yang berpengalaman dan ada kecekalan untuk berkongsi apa yang beliau tahu.
.
Mentor terbaik akan bertindak sebagai cikgu dan pelurus bagi sesiapa yang ingin membawa perniagaan mereka ke arah yang lebih baik.
.
Dengan guru anda boleh pergi jauh. Bergurulah.

#guru #cikgu #mentor #bimbing #sabar #sifu #ajar

In sweet companianship and love, with hearts of faith and cheer, together may you keep the road through many a happy year.
Friday, 29th April 2011
Prince William and Kate
.
http://upstegal.ac.id/
.
Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan
.
Bimbingan konseling
Pendidikan Bahasa indonesia
Pendidikan Matematika
Pendidikan Bahasa inggris
Pendidikan pancasila dan kewarganegaraan
Pendidikan ekonomi
Pendidikan ilmu pengetahuan alam
.
http://fkip.upstegal.ac.id/
.
#baliindonesia #bimbingankonseling #ups #univeritas #Tegal #universitaspancasakti #UniversitasPancasaktiTegal #Bimbing #Motive #konselor #gurubk #bali #indonesia #kualitas #konseling #pendidikanbahasainggris #pendidikanekonomi #pendidikanpancasilaΒ  #pendidikanpengetahuanalam #pendidikanbahasaindonesia #pendidikanmatematika #royalwedding #royalwedding2018 #royalwedding2011

Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day, your wedding day will come and go, but may your love forever grow.
Prince Herry and Meghan markle 19th May 2018
.
http://upstegal.ac.id/
.
Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan
.
Bimbingan konseling
Pendidikan Bahasa indonesia
Pendidikan Matematika
Pendidikan Bahasa inggris
Pendidikan pancasila dan kewarganegaraan
Pendidikan ekonomi
Pendidikan ilmu pengetahuan alam
.
http://fkip.upstegal.ac.id/
.
#baliindonesia #bimbingankonseling #ups #univeritas #Tegal #universitaspancasakti #UniversitasPancasaktiTegal #Bimbing #Motive #konselor #gurubk #bali #indonesia #kualitas #konseling #pendidikanbahasainggris #pendidikanekonomi #pendidikanpancasilaΒ  #pendidikanpengetahuanalam #pendidikanbahasaindonesia #pendidikanmatematika #royalwedding #royalwedding2018
.
Background Anggit

Ramadhan Tahun ini adalah Ramadhan spesial bwt qt . Sangat bahagia telah menjadi bagian dari dirimu ,, kini qt bisa menjalani sahur,buka puasa,& tarwih bersama itulah ingin qt' ., semoga Ramadhan ini membawa keberkahan diklwrga kecil qt' yah_ wlw ada banyak ingin qt yg tak kunjung terwujud , itu adalah ujian yg harus qt lewati dgn penuh kesabaran.. Allah ingin melihat qt u/ ttp berusaha lebih giat lagi demi mencapai apa yg qt harap . 😊πŸ’ͺ
#bimbing aq tuk menjadi wanita solehamu, #jadikan aq bidadari syurgamu.
#karna Ridhomu adalah Ridho Allah .. #&;kebahagianq_ada_bersamamu

#Marhaban Ya Ramadhan#
#Ramadhan Mubarak#
#Mensucikan Hati Mensucikan diri#
#Bimbing Selalu Ke Jln Yg Benar#
#straight To Allah##My Lord#
#Archery2018πŸ‡πŸŽ πŸ’žπŸ‘£πŸŒ΄ #

Makasih bunda safira u/ember seisinyπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
#semogaa usaha ny selalu lancar;di ridhoi&diberkahi Allah swtπŸ™πŸ»
#panjangumur&;sehat selalu;#
#keluargacemara tetep bersama dan apapun yg jd hambatan selalu menjadikan kuat dan semangat#
#sabar & tawakal#
#bimbing de mika selalu,,"supaya makin πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»anak solehah n smartπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»kakakny (or tante nih🀣) sampe kalah kalo lomba teriak2 hafal ayat pendek n surat2 pendek🀣🀣jadi maluhhhπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ“šπŸ“πŸ’ŒπŸ“–

Good luck
.
Bukan hanya membuat konsep, namun melangkah sulit, bekerja sama tak mau, tukar fikiran tak mau, berjalan tak mau. Bukan untuk di ucapkan baik dan santun, jubah kebesaran bukan di tonjolkan, tetapi tidak memihak dengan satu orang pun jauh lebih baik dan santun.
.
Anda yang harusnya di depan, perang melawan fikiran abstrak. Bukan saya yang hanya KESET dan SAMPAH di mata mu, otak ku ini tak di gunakan serta tak berguna. Tapi ingat perjuang ku belum tentu terlihat oleh mata, tetapi terlihat oleh rasa.
.
Ingat sepintar apa pun manusia, secantik dan segagah manusia, serta sekaya raya manusia sampai 7 turunah tak habis hartanya, pasti membutuhkan manusia lain.
.
http://upstegal.ac.id/
.
Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan
Bimbingan konseling
Pendidikan Bahasa indonesia
Pendidikan Matematika
Pendidikan Bahasa inggris
Pendidikan pancasila dan kewarganegaraan
Pendidikan ekonomi
Pendidikan ilmu pengetahuan alam
.
http://fkip.upstegal.ac.id/
.
#baliindonesia #bimbingankonseling #ups #univeritas #Tegal #universitaspancasakti #UniversitasPancasaktiTegal #Bimbing #Motive #konselor #gurubk #bali #indonesia #kualitas #konseling #pendidikanbahasainggris #pendidikanekonomi #pendidikanpancasilaΒ  #pendidikanpengetahuanalam #pendidikanbahasaindonesia #pendidikanmatematika
.
Terima kasih atas dukungannya 04 Mei - 13 Mei 2018

Barakallaah fii umrik mbak della dan adek bintang,semoga mjd anak sholeh dan sholeha ya nakπŸ˜˜πŸ€—
#Yaa Allah..
#Lindungi anakku dalam teduh karunia-Mu..
#Bimbing anakku di setiap persimpangan yang membuatnya bimbang
#Beri kemuliaan budi agar membuatnya berarti
#Teteskan kebesaran jiwa agar membuatnya bermakna
#Sentuh hatinya dengan semangat tulus untuk berbagi
#Tanamkan keyakinan terhadap kebaikan
#Penuhi tekadnya dengan kerja keras dan pantang menyerah
#Teguhkan pribadinya agar tidak mudah goyah.. #Tuhan ku...
Terima kasih untuk karunia terindah ini
Terima kasih untuk anugerah tidak ternilai ini
Selamat Ulang Tahun ke - 20 ya Nak, semoga mbak selalu sehat,umur panjang yg penuh barokah..bahagia,semakin soleha..dan diberi kemudahan untuk meraih semua yang mbak della cita-citakan.
Selamat ulang tahun jg yang ke -4 buat adek,semoga mjd anak mm yang sholeh..Aamiin..YRA..

Datang mendapatkan hasil, pergi tak berbekas. Lucunya kewarasan sekarang ini.
.
http://upstegal.ac.id/
.
Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan
Bimbingan konseling
Pendidikan Bahasa indonesia
Pendidikan Matematika
Pendidikan Bahasa inggris
Pendidikan pancasila dan kewarganegaraan
Pendidikan ekonomi
Pendidikan ilmu pengetahuan alam
.
http://fkip.upstegal.ac.id/
.
#baliindonesia #bimbingankonseling #ups #univeritas #Tegal #universitaspancasakti #UniversitasPancasaktiTegal #Bimbing #Motive #konselor #gurubk #bali #indonesia #kualitas #konseling #pendidikanbahasainggris #pendidikanekonomi #pendidikanpancasilaΒ  #pendidikanpengetahuanalam #pendidikanbahasaindonesia #pendidikanmatematika

Percaya atau tidak, visi yang di jalankan walau secerca harapan akan membuahkan hasil.
.
http://upstegal.ac.id/
.
Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan
Bimbingan konseling
Pendidikan Bahasa indonesia
Pendidikan Matematika
Pendidikan Bahasa inggris
Pendidikan pancasila dan kewarganegaraan
Pendidikan ekonomi
Pendidikan ilmu pengetahuan alam
.
http://fkip.upstegal.ac.id/
.
#baliindonesia #bimbingankonseling #ups #univeritas #Tegal #universitaspancasakti #UniversitasPancasaktiTegal #Bimbing #Motive #konselor #gurubk #bali #indonesia #kualitas #konseling #pendidikanbahasainggris #pendidikanekonomi #pendidikanpancasila #pendidikanpengetahuanalam #pendidikanbahasaindonesia #pendidikanmatematika

Seberapa pun kecerdasan, pasti membutuhkan pemikiran pembanding untuk menyempurnakannya.
.
http://upstegal.ac.id/
.
Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan
Bimbingan konseling
Pendidikan Bahasa indonesia
Pendidikan Matematika
Pendidikan Bahasa inggris
Pendidikan pancasila dan kewarganegaraan
Pendidikan ekonomi
Pendidikan ilmu pengetahuan alam
.
http://fkip.upstegal.ac.id/
.
#baliindonesia #bimbingankonseling #ups #univeritas #Tegal #universitaspancasakti #UniversitasPancasaktiTegal #Bimbing #Motive #konselor #gurubk #bali #indonesia #kualitas #konseling #pendidikanbahasainggris #pendidikanekonomi #pendidikanpancasila #pendidikanpengetahuanalam #pendidikanbahasaindonesia #pendidikanmatematika

Selalu berusaha dan berdoa
.
.
Biar hasil yang berbicara
.
.
#join #bimbing #niat #hasil #percayadiri #selamatmenikmati
#databaseindonesia

Fokus - fokus, selaras dengan cita - cita
.
http://upstegal.ac.id/
.
Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan
Bimbingan konseling
Pendidikan Bahasa indonesia
Pendidikan Matematika
Pendidikan Bahasa inggris
Pendidikan pancasila dan kewarganegaraan
Pendidikan ekonomi
Pendidikan ilmu pengetahuan alam
.
http://fkip.upstegal.ac.id/
.
#baliindonesia #bimbingankonseling #ups #univeritas #Tegal #universitaspancasakti #UniversitasPancasaktiTegal #Bimbing #Motive #konselor #gurubk #bali #indonesia #kualitas #konseling #bahasainggris #ekonomi #pancasila #pengetahuan #bahasaindonesia #matematika

Janganlah gagal fokus untuk dapat memahaminya, terkadang opini orang lain dengan opini orang lain pula berbeda.
.
http://upstegal.ac.id/
.
http://fkip.upstegal.ac.id/
.
#baliindonesia #bimbingankonseling #ups #univeritas #Tegal #universitaspancasakti #UniversitasPancasaktiTegal #Bimbing #Motive #konselor #gurubk #bali #indonesia #kualitas #konseling

Most Popular Instagram Hashtags