[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bima

187873 posts

TOP POSTS

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi telah memilih asisten pelatih Timnas U-23 dan senior, Bima Sakti ditemani oleh pemain naturalisasi yang juga pernah memperkuat Persib, Cristian Gonzales sebagai asisten pelatih.
"Sementara akan kita gunakan Bima Sakti dibantu oleh Gonzales menangani usia (Timnas) U-19,” kata Edy saat dihubungi wartawan, Kamis (23/11/17).
Bima dan Gonzales hanya akan mengisi posisi pelatih yang lowong sementara waktu. Kini, PSSI tengah dalam pencarian arsitek permanen.
"Saya mau pelatih dari luar, ya, dan orang kami (PSSI) sudah berangkat untuk komunikasi,” papar Edy.
“Negaranya itu kalau tidak dari Spanyol, ya, dari Italia. Sesegera mungkin lah pokoknya (kita umumkan)," tutupnya
#timnasU19 #timnasday #coach #pelatih #indonesia #bima #elloco #gonzales #maungtempur #infotimnas #sepakbola

Hello Mi Fans Indonesia, nih barusan masuk tipe Anti Flat Earth A.K.A "EDGE" + Spek gahar dengan harga Pelajar🔥🇲🇨
.
Mimin pingin denger antusias Mi Fans Indonesia nih, Komen dong : ㊗️We Are Mi Fans Indonesia
.
⭐️ MiNote 2 6/128 »5.700 hitam
.
Atau pengen hasil foto bokeh gila? Nih disediain juga buat kalian yang suka foto-foto.
.
☀️ Mi5X 4/64 »2.950 gold
.
🔑 KONDISI :
💎Original Xiaomi 100%
💎New Baru Anyar Gressss
💎Tersegel & Plastikan, barang baru gitu loh
💎Sudah ada Bahasa Indonesia
💎Playstore Ready Download Apapun
💎4G LTE siap buat seluncuran di dunia maya
.
Contact Person :
✅ Line : @rgcompany ( pakai @ )
✅ Whatsapp : 085729443112
.
Dapatkan di store kami di Yogyakarta, Terbesar & Tersebar :
.
☞ [ RG COMPANY - PALAGAN ] :
Jl.Palagan Tentara Pelajar No.79, Yogyakarta
.
☞ [ RG COMPANY - JAECINDO VIP ] :
Jl.Laksda Adisucipto No.167 Yogyakarta, Depan kampus UIN Sunan Kalijaga dibawah gedung KFC. BLOK - VIP RG
.
☞ [ RG COMPANY - JAECINDO B3K ] :
Jl.Laksda Adisucipto No.167 Yogyakarta, Depan kampus UIN Sunan Kalijaga dibawah gedung KFC. BLOK - B3K
.
☞ [ RG COMPANY - JOGJATRONIK ] :
Jl.Brigjend Katamso No.75-77 Yogyakarta, Jogjatronik Mall Lantai UG BLOK - 56
.
#ambon #balikpapan #bandaaceh #banjar #banjarbaru #banjarmasin #bekasi #bengkulu #bima #binjai #bitung #blitar #bogor #bontang #bukittinggi #cilegon #cimahi #cirebon #depok #dumai #gorontalo #jogjakarta #olshopjogja #jogjaistimewa #jogjaku #jogja24jam #jogjajateng #jogjaolshop #mi5x

Photo by @indonesiatrainpictures
Penumpang KA #MutiaraSelatan (111) dari Malang yang dialihkan ke KA #Bima (43), berangkat pkl. 14.25 WIB. Selanjutnya, naik KA #MutiaraSelatan dari Surabaya Gubeng pkl. 19.00 WIB.

Bagi yang ingin membatalkan perjalanannya, dilakukan pengembalian bea 100% (info juga via SMS KAI121) #KAIupdate

Pacaran yuk!!! Kalau sudah matang aku halalin.., biar bisa
Terbang bareng abang wanita single sampai keujung dunia. ✈✈ MAU?? 😀

#selebinstaindo #latepost #repost #bima #kekinian #smile #indonesia #lol #pramugara #selfie #weekend #me #pilot #instagram #selebgram #handsome #handsomeboy #boy #hitz #like #cool #style #instagramers #love #good #amazing #photo #happy #follow #comment

SARLEMJUS, DUO KECE KEREN POL

Sudah bosan dengan berbagai produk pelangsing, tapi ga pernah ada hasilnya? Ada hasilnya BB turun drastis tapi setelah berhenti minum, badan kembali gemuk lagi? Galau dengan efek yo-yo...? ??Tenang say, kini hadir

Duo Kece. SARLEMJUS, Sari Lemon + Jus Diet. Bisa bikin BODY kamu makin ADUHAI. MURCE gak bikin kantong bolong.

Duo Kece ini berasal dari bahan-bahan alami 100% tanpa campuran bahan kimia, pengawet dan pemanis buatan. Sangat baik untuk membantu program Fat Loss Anda. ?? 1 pouch SARI LEMON 500 ml, berasal dari 2 kg lemon segar pilihan BEBAS LILIN. Diperas langsung dengan proses 3 kali penyaringan. Mayoritas kita sudah tau khasiat lemon yang memiliki jutaan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. ??1 pouch JUS DIET 500 ml, berasal dari bahan-bahan alami 100%. Diantaranya lemon, jahe, madu, kurma, dan rempah-rempah pilihan lainnya.

Jus Diet ini berkhasiat : ~ MELUNTURKAN LEMAK ~ MENJAGA KESEHATAN JANTUNG ~ MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL ~ ANTIOKSIDAN ALAMI ?? TUNGGU APALAGI ? Silahkan hubungi admin disini, ?
WA : 085 337 594 999

#sheilafresh #jusdiet #juskurus #juslangsing #dietalami #dietsehat #dietmurah #busui #maag #jantung #kurma #lemon #cilegon #bogor #jabodetabek #serang #depok #karawang #tangerang #bandung #surabaya #lombok #sukabumi #samarinda #jakarta #bekasi #sumbawa #cikarang #bima #semarang

Dan tidak ada yg kekal dari sebuah perjalanan, entah sejauh apapun kita berjalan pergi, kita akan selalu menemukan titik dimana kita akan pulang.m, dan sekarang mungkin adalah waktuku. Terima Kasih atas perjalanan yg luar biasa ini tuhan. 🙏🇮🇩
-
-dr.IA-
-
#doumbojo #timnas #indonesia #u19 #medicaldoctor #medicalteam #afcu19 #korea #2017 #sepakbola #sepakbolaindonesia #bima #ntb #latepost

" ADA 5 TINGKAT KEBAHAGIAAN MENIKAH "
.
1-Kebahagiaan semalam: Yaitu Ketika Suami istri tenggelam dalam kasih sayang yang tidak bisa lagi ditahan, karena suatu cita-cita yaitu ingin memiliki keturunan..
.
2-Kebahagiaan seminggu: Yaitu masa bulan madu, dimana suami-istri disibukan dengan penyatuan Hati, penyatuan tujuan, penyatuan cita-cita untuk masa depan..
.
3-Kebahagiaan Sebulan: Yaitu masa penyatuan antara dua keluarga setelah pernikahan, yang mana, suami istri akan memiliki dan bertambah kerabat dan saudara..
.
4-Kebahagiaan Setahun: Yaitu dimana keluarga melahirkan keturunan, yang membahagiakan hati dan harapan keluarga dimasa depan..
.
5-Kebahagiaan Seumur hidup: Yaitu dimana keluarga saling menyemangati dan mencintai dalam keta'atan Ibadah, dan tujuan Akhirat, dan saling menyayangi dan saling menasehati bila ada anggota keluarganya terjerumus dalam kema'siatan, dan saling mendoakan agar anggota keuarganya diselamatkan dunia akhirat, dan ingin berkumpul kembali kelak di Surga..
.
Ya Allah, Berilah kami dan keluarga kami berkah kebahagiaan didunia dan diakhirat, serta kumpulkanlah kami bersama keluarga dan anak cucu keturunan kami kelak di Surga-Mu.. Dan karuniakan saudara-saudara kami (yg belum mendapatkan jodoh) pasangan terbaik dunia dan akhirat yang Engkau pilih dan Engkau ridhai..
.
Silahkan Klik "SUKA" dan "BAGIKAN", Jika dinilai baik & bermanfaat bagi sahabat semua. Semoga menjadi kebaikan Kita semua..
@solusi_promil_cepet02
@solusi_promil_cepet02 #solusi_promil_cepet #mandjhaivangunawan #mandjha
#Ponorogo #Jakarta #Bima #Sumbawa #JakartaPusat #JakartaBarat #JakartaUtara #JakartaSelatan #JakartaTimur #Bantul #Wonosari #DaerahIstimewaYogyakarta #JKT #DIY #Jogjakarta #JawaBarat #Bekasi #Purwakarta #Hipmi #entrepreneurship
#batiksolo #batikcantik #batikindonesia #batikjogja #batikmodern #batikcantik #batikhalus

Gelap tidak pernah mengutuk takdirnya. Meski selalu di hina, di benci bahkan dihindari. Entah karna tidak bisa atau memang ikhlas menerima jalannya.

#me #lol #bnw #black #bima

" PROGRAM HAMIL "

Info panduan kesehatan dan rahasia cepat hamil serta konsultasi tentang seputar masalah kehamilan

Punya pertanyaan seputar program kehamilan? ----------------------------------------
️✔ contact person
️✔ BBM : DA920CD2 ️
✔ WhatsApp : 0816658265

MOST RECENT

Postingan akun @followersdagelan

Butuh followers / like cepat order disini➞idline: tokofollowers dijamin aman & privacy dirahasiakan idline: tokofollowers

Payment!💳 💳BCA
Three (Bisa via pulsa jika sedang butuh pulsa,sebaiknya tanyakan dulu)
Line : tokofollowersasli
pin: D7FA159A
wa: 08983910864

Segera di order jasa followers paling termurah,bukti recommended
# PROSES CEPAT ,GARANSI UANG KEMBALI# ✄ ✄ ✄ ✄ ✄ ✄ ✄ ✄

#bima #olshopindo

He really enjoyed his time at school...😘😘😘
.
.
#bima #school #schooldays #kindergarten #k2watermelon #appletreepreschool #appletreepreschoolbali

Semua perjalanan hidup adalah sinema
Bahkan lebih mengerikan
Darah adalah darah, dan tangis adalah tangis
Tak ada pemeran pengganti yang akan menanggung sakitmu ,_

#like4like #likeforlike #vsco #vscocam #photo #selfie #quotes #quotesoftheday #quote #deelestari #deelestariquote #iam #mystyle #badmood #bored #lainka29 #soul #mind #message #self #whatever #photooftheday #afternoon #bima #indonesia

Sambori punya cerita
Photo : @elbhoank

#kabbima
#bima

Mobil_Motor Aki Mainan
Rp.750.000

Spesifikasi produk:
Aki 12 volt
Manual/Remote
Lampu Aktif
Music(mp3,usb)
Ban Karet
Usia 1-7 Tahun
Beban 30-40kg
Power Stering
Tersedia Berbagai Macam Model
Pilihan Berbagai Warna
Info Pemesanan
BBM.D97D844

#bankablitung#kuninganhits#bekasi#bekasihits#jember#jemberhits#sorong#sorongcity#malang#malanghits#malangshop#sinjai#sinjailo#bogorpisan#bogorvape#lampungsfs#lampungkece#bima#bimaşallahınızıalırım#biak#biaknabatonationalpark#jakarta#jakartaselatan#denmark#denmarkwa

Kalo di labuan bajo ada Pulau Kelor, di Bima ada Pulau Ndoko

Saya sendiri sih belum pernah liat langsung pulau kelor, tapi yang jelas ini pulau luar biasa indah kalo kata orang bule biutipul 😁

Karakteristik pulau-pulau yang hampir kearah NTT itu mirip-mirip, perbukitan, rerumputan dan jarang pohon, apalagi liat pohon kelapa itu jarang banget. Nah kalo mau eksplore ke daerah bima hingga lambu sape sediain air minum yang banyak, karna kata orang sini matahari nya ada 7. Eh 8 deng, 7 apa 8 gitu ya, lupa yang jelas panasnya bikin pengen nyebur
Siang-siang enaknya emang nyebur, apalagi nyebur di pantai 🌴☀️ yukss nyebuurrss

Lokasi : Nisa Ndoko, lambu Bima

#folkindonesia #hippieindonesia #hippie #iphonesia #wildernessculture #musicvideo #parapejalan #backpackerindonesia #liveauthentic #pesonaindonesia #lingkarindonesia #passionpassport #vscoid #describeindonesia #livefolkindonesia #lifeofadventure #letsgosomewhere #Indonesiajuara #indonesia_photography #jelajahnusantara #jelajahindonesia #exploreindonesia #traveling #explorebima #bima #thisisbima #pulaundoko

Jangan pernah ragu untuk bertindak kalau itu memang baik tuk kita...💪
Lakukan hal itu selagi kamu mampu dan memiliki kesempatan😉
Karena kesempata tidak akan datang untuk kedua kalinya👌💓 #bima #mbojo #umalengge #westnusatenggara
#wonderfulindonesia #cintaindonesia

Kalo hanya sekedar sukses PayTren mah...anak kecil juga bisa. Masa anda yg anak besar ga bisa, kemana ajeee ❓😆😆 Info Daftar/bimbingan Paytren klik https://tn0161203.paytren.net/
www.paytren.co.id

atau chat
WA: 0823 3968 3982
BBM : D7C93E20

#kunthewinnerteam
#PokokNyaPaytreninAja#Paytren#paytrensumbawa#paytrenlombok#mataram
#bali #bima#lombokisland#makassar#bisnis#peluangusaha#bisnisonline
#mtma#jilbabcantik#bisnisukm
#kemensos
#hijup
#hijab
#kekinian
#komunitas_hijab_indonesia
#hits

Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya

Ada pertanyaan seputar kehamilan dan kesehatan alat reproduksi? Silahkan ajukan via DM 📩 (privasi terjaga) untuk keterangan lebih detail 👇
Contac person: ✆ 085730464711 📲 D292B1BB

Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra =============================
Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi.
Contact Person:
BBM : D292B1BB
WA : 085730464711

Jangan anggap sepele keputihanmu, jika di biarkan bisa berakibat bahaya organ reproduksi,,,simak ulasan berikut!! Jenis-jenis Keputihan yang Tidak Normal

Keputihan yang tidak normal umumnya terjadi karena infeksi. Kondisi ini juga terkadang dapat menjadi indikasi dari penyakit-penyakit tertentu sehingga sebaiknya diwaspadai. Berikut ini adalah penjelasan jenis-jenis keputihan yang tidak normal

1.Keputihan dengan lendir berwarna cokelat atau mengandung darah
2. Keputihan disertai rasa nyeri atau pendarahan
3.Keputihan dengan lendir berwarna hijau, kuning, atau berbuih
4.Keputihan disertai luka melepuh di sekitar genital
5.Keputihan dengan lendir berwarna merah muda
6.Keputihan dengan lendir yang cair atau berwarna putih dengan rasa gatal
7.Keputihan dengan lendir berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis

Mengalami masalah tersebut ? Jangan khawatir.. Segera hubungi :
👉PIN BBM: D292B1BB 👉WA: 085730464711

buah tangan dari maestro ahli ngemong dedek di gunung @ichyak_ ahaha suwon mas ,aku siap kopine lek ngopi ng alas 😁😁.
.
.
.
.
.
#instagunung #instapendaki #instapetualang #instakopi #pendakiindonesia #gunungindonesia #kopinusantara #robusta #mycoffee #pendakikusam #exploregunung #tambora #bima #kopialas #kopi #kopijatim

Hello Mi Fans Indonesia, nih barusan masuk tipe Anti Flat Earth A.K.A "EDGE" + Spek gahar dengan harga Pelajar🔥🇲🇨
.
Mimin pingin denger antusias Mi Fans Indonesia nih, Komen dong : ㊗️We Are Mi Fans Indonesia
.
⭐️ MiNote 2 6/128 »5.700 hitam
.
Atau pengen hasil foto bokeh gila? Nih disediain juga buat kalian yang suka foto-foto.
.
☀️ Mi5X 4/64 »2.950 gold
.
🔑 KONDISI :
💎Original Xiaomi 100%
💎New Baru Anyar Gressss
💎Tersegel & Plastikan, barang baru gitu loh
💎Sudah ada Bahasa Indonesia
💎Playstore Ready Download Apapun
💎4G LTE siap buat seluncuran di dunia maya
.
Contact Person :
✅ Line : @rgcompany ( pakai @ )
✅ Whatsapp : 085729443112
.
Dapatkan di store kami di Yogyakarta, Terbesar & Tersebar :
.
☞ [ RG COMPANY - PALAGAN ] :
Jl.Palagan Tentara Pelajar No.79, Yogyakarta
.
☞ [ RG COMPANY - JAECINDO VIP ] :
Jl.Laksda Adisucipto No.167 Yogyakarta, Depan kampus UIN Sunan Kalijaga dibawah gedung KFC. BLOK - VIP RG
.
☞ [ RG COMPANY - JAECINDO B3K ] :
Jl.Laksda Adisucipto No.167 Yogyakarta, Depan kampus UIN Sunan Kalijaga dibawah gedung KFC. BLOK - B3K
.
☞ [ RG COMPANY - JOGJATRONIK ] :
Jl.Brigjend Katamso No.75-77 Yogyakarta, Jogjatronik Mall Lantai UG BLOK - 56
.
#ambon #balikpapan #bandaaceh #banjar #banjarbaru #banjarmasin #bekasi #bengkulu #bima #binjai #bitung #blitar #bogor #bontang #bukittinggi #cilegon #cimahi #cirebon #depok #dumai #gorontalo #jogjakarta #olshopjogja #jogjaistimewa #jogjaku #jogja24jam #jogjajateng #jogjaolshop #mi5x

#Bima Kinda Fresh...

Most Popular Instagram Hashtags