#bikinmontok

35 posts

TOP POSTS

PAYUDARA KENYAL BERISI KARENA GLUTERA COLLAGEN.

Tanpa disadari Collagen sama dengan Glutathione dan Nitric Oxide. Maksudnya adalah sudah ada dalam tubuh sejak manusia itu lahir. Namun khusus Glutathione dan Nitric Oxide mulai menurun saat usia 20 thn, usia 40 thn tinggal 50%. Sedangkan Collagen mulai menurun saat usia 25 thn dan usia 50 thn tinggal 50%. Dan pada usia 60 thn tinggal 35%. Salah satu efek dari penurunan produksi Collagen dalam tubuh adalah : Payudara menjadi Kendur alias kurang berisi. Kita ketahui bahwa Collagen merupakan salah satu protein di dalam tubuh. Sedangkan Payudara adalah salah satu tempat paling banyak Protein didalan tubuh.

Glutera Collagen tidak membuat payudara Anda menjadi besar. Tapi membuat lebih terisi, kenyal, dan tidak kendur. Apalagi didukung booster dari Vitamin E yang ada di dalam nya. Collagen dan Vitamin E adalah perpaduan yang sangat bagus utk kesehatan payudara Anda. Ibaratnya jadi KENYAL kayak "SQUISHY" namun tidak lembek.

Sourcebook : COLLAGEN Myths & Misconceptions (Dr. Marita Schauch BSc ND.), COLLAGEN The Glue That Holds Us Together... and How To Keep it 'Sticky'! (Dr. Darry Grant), COLLAGEN Structure and Mechanics (Dr. Peter Fratz), STRUCTURE ANDA FUCTION OF COLLAGEN TYPES (Dr. Richard Mayne & Dr. Roberrt E. Burgeson), Pubmed.

#bikinkenyal #bikinmontok #bikinberisi #sayangsuami #gluteracollagen

CEWEK itu suka sama COWOK yang ngga KASAAARR !!?? Entah kata2nya, maupun perbuatannya, maupun.....MUKA NYA √√√√√ Iyaaa betul,,,,,,mukanya hee
.
.
.
Heeyy jangan manyun gtu dong
Km kaya belom tau aja melia biyang bisa bikin muka kinclong,,,,IYA MELIA BIYANG ???makanya cobain biar ngrasain sensasinya biar pas ketemu mantan mukanya enak ngga enek uuppsssss
Hahaaa ....... #meliabiyang #herbalalami #noefeksamping #bikinkinclong #bikinkenceng #bikinmontok #bikingemess

Gak semua orang kepengen langsing, ada juga yg pengen montok. Coba MR PRO Yuk, badan jadi sehat dan berisi💪 cocok utk segala usia.. * MRPRO (Madu, Royal jelly, PROpolis) diformulasikan khusus untuk meningkatkan napsu makan dan daya tahan tubuh anak. * Susah suapin si kecil? Kasih makan anak sampai lari kejar2an? Itu dulu..Skrg ada MRPRO anak jadi lahap, badan jd sehat & montok😍 * Gak semua orang kepengen langsing, ada juga yg pengen montok. Coba MR PRO Yuk, badan jadi sehat dan berisi💪 cocok utk segala usia.. * Stress ya kalau anak bentar2 batuk pilek, panas, radang, alergi😂 coba MR PRO moms, antibiotik alami utk imunitas tubuh, jadi gak gampang sakit * protect si kecil dgn MR PRO, meningkatkan kekebalan tubuh jadi gak gampang sakit dan gak gampang tertular. Anti virus alami👍 * Buat anak jangan coba2, kasih yang terbaik utk masa tumbuh kembanganya, MR PRO pilihan tepat utk anak tumbuh sehat dan cerdas👍 * Bingung anak susah makan? Khawatir anak kurang gizi? Atasi dgn MR PRO, napsu makan dan daya tahan tubuh jadi OKE😘 * Anak sakit jgn langsung dibawa ke dokter, coba dulu diberi MR PRO, yg bekerja sbg anti virus dan antibiotik alami. Sehat tanpa efek samping�

Segera order disini...
Line : desie_purnama
Wa : 0813 4511 2264

#mrpro #antibiotikalami #makanlahap #menambahnafsumakan #bikinmontok #penggemukbadan #herbalindonesia #antivirus #mrpropilihanbundacerdas #sayanganak #suplemenanak
#pengenmontok #anaksehat #anakaktif #suplemenuntukanak #suplemenuntukdewasa #sehatbersama #makanlahap #makanenak #makansayur #makanlauk

SALAM CANTIK BUND, SIST😚 🌟Berikut beberapa daftar produk herbal BEST SELLER yang ada di @skincare_nasa_bpom beserta kode2 nya😊
.
✔CRYSTAL X (CX) solusi keputihan, perapat miss v
✔COLLAKSIN (COSKIN) pemutih wajah herbal, obat jerawat
✔FACIAL CLEANSER (COFC) Facial praktis utk wajh glowing
✔BODY LOTION (COBL) lotion pemutih dg collagen murni
✔MORESKIN (SKIN) krim perawatan wajah glowing alami
✔AYLA BREAST CARE (AYLA) pembesar, pengencang payudara dan bokong
✔SUNPRO PROPOLIS (SUNPRO) Pemerah bibir, puting susu, menghaluskan bekas luka
✔DAN MASIH BANYAK LAGI!!
.
👉KONSULTASIKAN MASALAH MU DISINI !! RESPON CEPAT HUB :
WA : 083867319436 / SMS : 081215362218 / BBM : D2AF22F7
.
#aylabreastcare #aylajogja #pembesarpayudara #pembesarpayudaraherbal #krimpembesarpayudara #pengencangsusu #bikinmontok #susumontok #mhca #crystalxori #crystalx #crystalxjogja #crystalxbandung #obatkeputihan #perapatvagina #perapatmissv #promil #keputihan #sabunmissv #bauketiak #collaskin #krimwajahbpom #krimwajahjogja #nasataiwan #crystalxmalaysia #crystalxbrunei #crystalxsingapore #crystalxaussie #pemerahbibir #bauketiak #endorse

Rs gurih dijamin tdk amis, byk disukai ank2 O'fish Oil, penambah nafsu mkn ank, #bikinmontok #dayatahantubuhkuat

" Breast Treatment "
Perawatan istimewa untuk Payudara.

mencegah kanker Payudara dan bikin Payudara bervolume ya sis..
dgn pemakaian teratur Payudara kencang, kenyal, dan sstt..tambah montok lho.

gak percaya?? makanya buktikan.
aku sudah membuktikan dan semakin love dgn Elastica + Glucogen.

ready ya sis.. #produkmoment
#produkherbal
#produkkesehatan
#pengencangpayudara
#bikinmontok
#antikanker
#payudaraseksi

Mau Nambah Napsu Makan.???
Mau Body Padat Berisi Tp Ga Kegemukan????
Mau Buah Hati Sehat Terus,Ga Gampang Sakit. ...??
Mau Buah Hati Gemuk,Montok..????
Nich MR.PRO Solusinya..,di buat Dr Madu murni,Royal Jelly dan Propolis Bagus Banget di Konsumsi Dr Balita Hingga Lansia,Aman,sehat,herbal alami yg sudah Lengkap Dgn Ijin BPOM,MUI,DEPKES.

Minat Order Or Consult.???
Chat Me
Vita HWI
BBM 5A0CB863
WA/LINE 081287778272
IG @vita_stockist.hwi

#penambahnapsumakan #herbalalami
#antibiotikalami#antivirus
#penurunpanas#jagastamina
#bikinmontok#semok#bohay
#sehat#aktif#cerdas
#madu#royaljelly#propolis
#mrprohwi#mrproasli

MOST RECENT

Rs gurih dijamin tdk amis, byk disukai ank2 O'fish Oil, penambah nafsu mkn ank, #bikinmontok #dayatahantubuhkuat

#distributornasajombang
#bisnisnasa #aylabreastcare
#produknasa #perawatanpayudara
#bikinmontok #solusiperawatanwanita
#produkherbalnasa

AYLA BREAST CARE NASA
========================= Mau Payudaramu sehat alami?
pakai yg pasti2 ajja siiiSSTTTT...😘😘
Ayla breast care sist&Bund 😉😉 bikin Payudara kamu.:
*kencang lagi setelah 2 th masa ASI
*padat berisi
*Kenyal
*naik lagi...👍👍👍
Mencegah resiko kangker Payudara 😘😘
Yang pasti suami tambah gemes makin lope lope😁😁 =========================
Utk info dan order
Telp/sms: 085852325616
Wa: 085648648398
Fb: wawan arklam darma
Ig: wawan_arklamp_darma

Ingin perawatan payudara yang nggak ribet dan harga terjangkau ?? NASA punya solusinya AYLA BREAST CARE :-D 0852 3207 0850
#aylabreastcare #aman #cepat #kulitkencang #meremajakanselkulit
#bikinmontok #kenyal #lembut

Yang berbaris rapi itu minyak bulus ya kawan
Mumpung mau jemur baju cucian sekalian ajalah jemur minyak bulusnya.. Bisa beli di
@rehannahshop
@cream_leebanisy_cantik

Minyak bulus yang asli tanpa campuran perawatannya memang harus dijemur agar tidak mudah rusak.

Hayoo minyak bulus kamu udah dijemur belum hari ini?

Yang penasaran sama manfaat minyak bulus bisa chit chat sama saya
53e3268d/087846008510

#pembesarpayudara#pengencangpayudara#bikinmontok#obatjerawat#minyakbulus#bulusori#minyakbuluspapua#minyakbulusjakarta#pengilangjerawat#penghilangbekasluka#minyakbulusaslikalimantan#minyakbulusori#bulus#obatkulit#minyakbuluspasuruan#minyakmulussurabaya#minyakbulusmalang#minyakbulusbandung#minyakbulussemarang#

Yang berbaris rapi itu minyak bulus ya kawan
Mumpung mau jemur baju cucian sekalian ajalah jemur minyak bulusnya.. Bisa beli di
@rehannahshop
@cream_leebanisy_cantik

Minyak bulus yang asli tanpa campuran perawatannya memang harus dijemur agar tidak mudah rusak.

Hayoo minyak bulus kamu udah dijemur belum hari ini?

Yang penasaran sama manfaat minyak bulus bisa chit chat sama saya
53e3268d/087846008510

#pembesarpayudara#pengencangpayudara#bikinmontok#obatjerawat#minyakbulus#bulusori#minyakbuluspapua#minyakbulusjakarta#pengilangjerawat#penghilangbekasluka#minyakbulusaslikalimantan#minyakbulusori#bulus#obatkulit#minyakbuluspasuruan#minyakmulussurabaya#minyakbulusmalang#minyakbulusbandung#minyakbulussemarang#

Yang berbaris rapi itu minyak bulus ya kawan
Mumpung mau jemur baju cucian sekalian ajalah jemur minyak bulusnya.. Bisa beli di
@rehannahshop
@cream_leebanisy_cantik

Minyak bulus yang asli tanpa campuran perawatannya memang harus dijemur agar tidak mudah rusak.

Hayoo minyak bulus kamu udah dijemur belum hari ini?

Yang penasaran sama manfaat minyak bulus bisa chit chat sama saya
53e3268d/087846008510

#pembesarpayudara#pengencangpayudara#bikinmontok#obatjerawat#minyakbulus#bulusori#minyakbuluspapua#minyakbulusjakarta#pengilangjerawat#penghilangbekasluka#minyakbulusaslikalimantan#minyakbulusori#bulus#obatkulit#minyakbuluspasuruan#minyakmulussurabaya#minyakbulusmalang#minyakbulusbandung#minyakbulussemarang#

Most Popular Instagram Hashtags