#bikinkuesendiri

643 posts

TOP POSTS

Padahal kepengennya bikin donat kampung yg agak keras kenyal gtu loh. Resep asal2an, berharap jd agak kenyal, tp tetep aja jadinya donat lembut. Gmn sih bikin donat kampung?? 😞
Gak punya tusuk sate, maksa pake sumpit, trus yg bolong agak gosong lg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Yg penting rasanya gak mengecewakan dan anaknya kesampean makan donat lahh.. 🍩🍩🍩🍩🍩 #donat #resepasal2an #bikinkuesendiri #pregnancyactivity

Happy bday nanda ke 5
#anandarifamily #bikinkuesendiri

Coba-coba...😜😝😊 Jonas suka banget 😘
#specialbuatJesS #bikinkuesendiri #traincake #mysonbirthday #dirumahsaja

Lebaran sebentar lagi...🎢
Udh punya kue blm?
Aku mah punya banyakk.... πŸ˜†
.
.
.
#bikinkuesendiri #dibayarkontan #enakinaja #semangatikhtiarbiardisayangAllah #visimisinotakontanhahha

Bahagia itu sederhana, ngumpulin bahan yg sederhana nan murah, dapet lah si bolu pisang coklat, dari pada beli yg belum tentu sesuai lidah anak.... #bikinkuesendiri
#anaknyasuka
#gapakeribet
#makanansehat
#alhamdulillah

#bikinkuesendiri ini aku kasih nama kue kepompong....
#nyum2 .....
#semangatselaluπŸ™Œ untuk berkreasi....

Alhamdulillah akhirnya jadi juga donat mini ala kita :)
Meskipun sempat tdk mengembang :) #belajarmasak #bikinkuesendiri #cewekidamanπŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ

MOST RECENT

Bahagia itu sederhana, ngumpulin bahan yg sederhana nan murah, dapet lah si bolu pisang coklat, dari pada beli yg belum tentu sesuai lidah anak.... #bikinkuesendiri
#anaknyasuka
#gapakeribet
#makanansehat
#alhamdulillah

Pelajari cara membuatnya di Kursus Kue Vita
---
Info lebih lanjut bisa langsung hubungi kami😊

Alhmdulillah.. orderan lagi..
#princessbirthdaycake
#bikinkuesendiri
#sukawati

Yang ingin bermain tepung dengan saya, silahkan mampir dan cek jadwalnya ya dibawah ini

https://masakbareng.com/lessons/13-picnic-roll
#cookpadindonesia #masakbareng #masakbareng_cookpad #belajarbaking #belajarmasak #bikinkuesendiri #belajarbikinkue #picnicroll #pastrypuff #cookpad_masakbareng

Met pagi kesayangan semua 😍 Hari ini nyarapnya #MarmerCake #ChiffonCake bikinan semalem ya....lg pgn kue yg lembut2 nyess gitu jd lbh cepet bikin drpd macet2an ke mall kan...😁😁😘nyok dicomot dicomot
#bolumarmer #softfluffycake #myvaking #homebaking #foodphoto #foodporn #foodgram #foodgasm #yummycake #yummystory #kueenak #CamilanEnak #ngemilenak #sarapanku #breakfastoftheday #foodathome #bikinkuesendiri

Percobaan pertamaπŸ˜₯πŸ˜₯ pertama kali buat karna ngabisin mentega mesis dan fernipan di kulkas biar gak penuh.. gak tau berhasil atau enggak😰😰 eh tapi nyarang tawon sih jadinya πŸ˜‚πŸ˜‚ untuk rasa not bad lah yg penting suami bilang enak, entah itu beneran atau hanya untuk nyenengin saya 😝😜
Okelah saya akui bikin kue2 begini bukan keahlian saya...😧😧 sampai saat ini saya masak memasak saja πŸ˜‚πŸ˜‚ masih harus belajar banyak banyak dan banyaaaaak lagi 😊😊😊
#bikinkuesendiri
#bikinkue #terangbulanmini #cake #martabakmini #belajarbikinkue

Most Popular Instagram Hashtags