#bikinkuesendiri

MOST RECENT

OVEN GAS BIMA JAYA
Type : 15060 PINTU STAINLESS
.
Ukuran body luar:
panjang x lebar = 170 x 60 cm
.
Ukuran body dalam:
panjang x lebar = 155 x 55 cm
.
Bahan body : plat anti karat dan tebal
Bahan pintu : plat stainless anti karat dan tebal
Cat : anti gores
+ plus peredam panas
.
Api atas dan bawah, api biru.
.
1 deck 2 tray
.
*pembelian 1 buah oven gas Bima Jaya sudah termasuk :
- selang gas
- regulator
- pemantik
- rak oven
- thermometer
- meja oven
- kaki oven
.
Rp 5.350.000
.
#jualoven #jualovenmurah #jualovengas #jualovengasmurah #belioven #beliovengas #beliovenonline #jualovenonline #jualovenonlinetrusted #jualovengas #jualovengasbandung #ovengas #ovengasmurah #ovengasstainless #ovengasbandung #cake #bikinkuesendiri #bikinkue #ovengasterbaik #ovengasmurahberkualitas #ovengasjakarta #ovengasjakartamurah #bimajaya #ovenbima #ovenbimajaya

Pengen bolu ketan hitam yg klo dimkn ada berinjil2 nya gituπŸ˜πŸ˜ƒ kebetulan nyimpen tepung ketan hitam langsung deh di eksekusi 😊 rasanya enak jg πŸ€—
#boluketanhitampanggang #bikinkuesendiri #belajarbaking

OVEN GAS BIMA JAYA
Type : 8860 FULL STAINLESS
.
Ukuran body luar:
panjang x lebar = 88 x 60 cm
.
Ukuran body dalam:
panjang x lebar = 74 x 55 cm
.
Bahan : plat stainless anti karat dan tebal
*pegangan pintu anti panas
+ plus peredam panas
.
Kapasitas loyang :
30 x 30 cm (4 buah loyang)
Atau
40 x 60 cm (2 buah loyang)
.
Api atas dan bawah, api biru.
.
1 deck 2 tray
.
*pembelian 1 buah oven gas Bima Jaya sudah termasuk :
- selang gas
- regulator
- pemantik
- rak oven
- thermometer
- meja oven
- kaki oven
.
Rp 3.850.000
.
#jualoven #jualovenmurah #jualovengas #jualovengasmurah #belioven #beliovengas #beliovenonline #jualovenonline #jualovenonlinetrusted #jualovengas #jualovengasbandung #ovengas #ovengasmurah #ovengasstainless #ovengasbandung #cake #bikinkuesendiri #bikinkue #ovengasterbaik #ovengasmurahberkualitas #ovengasjakarta #ovengasjakartamurah #bimajaya #ovenbima #ovenbimajaya

Mariiii yang mau PO bolehhh πŸ‘‰ Egg slicer chef craft 30rb/set
πŸ‘‰ Cake decorating kit 37rb/set
#lovefamily #lovecooking #masak-masak #bikinkuesendiri

hasil bakingan oven bima jaya dari ibu cantik 😍❀️❀️, sukses selalu ya ibu, semoga ovennya menjadi berkah buat ibu dan sekeluarga πŸ™πŸ™, terimakasih atas pembelian oven dan klakatnya 😍
.
.
.
#jualoven #jualovenmurah #jualovengas #jualovengasmurah #belioven #beliovengas #beliovenonline #jualovenonline #jualovenonlinetrusted #jualovengas #jualovengasbandung #ovengas #ovengasmurah #ovengasstainless #ovengasbandung #cake #bikinkuesendiri #bikinkue #ovengasterbaik #ovengasmurahberkualitas #ovengasjakarta #ovengasjakartamurah #bimajaya #ovenbima #ovenbimajaya

Regrann from @vv_luv_eat - Met pagi & Happy weekend 😘
Pagi ini bikin #siomay #siomayayamudang #chinesesiewmai utk sarapan dede ya. Berhub waktu lalu bikin siomay byk yg dm tny resepnya & Saya dah mau ke bandara , hr ini ya baru sempet bagi resepnya Say πŸ˜πŸ™πŸΌ gampang, ga pk ribet bikinnya😁
BAHAN:
15 lbr kulit pangsit
1bh wortel parut
BAHAN ISI:
400gr ayam giling
100gr udang cincang kasar aja
5sdm tepung tapioka/sagu
5siung bwg putih cincang halus
1/2butir bwg bomvay cincang
2btr putih telur
1sdm minyak wijen
1sdt garam
1sdm gula pasir
1sdt merica
1sdm kecap ikan

CARA MEMBUAT:
~Campur semua bhn isi aduk rata
~bungkus bentuk siomay dgn kulit pangsit
~beri topping wortel
~kukus 15-20 mnt ~hidangkan hangat2 dgn sambal bangkok atau bumbu kacang πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ #buatsarapan #breakfastoftheday #foodinthemorning #bikinkuesendiri #masakanku #homecooking #berbagiresep #shareresep #reseppraktis #cookingmama - #regrann

Met pagi & Happy weekend 😘
Pagi ini bikin #siomay #siomayayamudang #chinesesiewmai utk sarapan dede ya. Berhub waktu lalu bikin siomay byk yg dm tny resepnya & Saya dah mau ke bandara , hr ini ya baru sempet bagi resepnya Say πŸ˜πŸ™πŸΌ gampang, ga pk ribet bikinnya😁
BAHAN:
15 lbr kulit pangsit
1bh wortel parut
BAHAN ISI:
400gr ayam giling
100gr udang cincang kasar aja
5sdm tepung tapioka/sagu
5siung bwg putih cincang halus
1/2butir bwg bombay cincang
2btr putih telur
1sdm minyak wijen
1sdt garam
1sdm gula pasir
1sdt merica
1sdm kecap ikan

CARA MEMBUAT:
~Campur semua bhn isi aduk rata
~bungkus bentuk siomay dgn kulit pangsit
~beri topping wortel
~kukus 15-20 mnt ~hidangkan hangat2 dgn sambal bangkok atau bumbu kacang πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ #buatsarapan #breakfastoftheday #foodinthemorning #bikinkuesendiri #masakanku #homecooking #berbagiresep #shareresep #reseppraktis #cookingmama #vvsimplecooking

Kelas Cupcake Hias Buttercream Spuit Russia tgl 27 April 2018 pkl.10.00wib with Chef Puji @forsahaus_bakingdemo

Diajarkan membuat 5 macam bunga dgn Spuit Russia dan juga trick buttercream yang kokoh.

Registration Fee Rp.500,000

Termasuk;
Resep Cupcake
Bawa pulang hasil kreasi masing2
5 pcs Spuit Russia & Pewarna Cross

Forsa Haus
Guten Braun.Lt.2
Jl.KH Hasyim Ashari No.17C Jakarta Pusat

Informasi & Pendaftaran;
WA πŸ“±0812 8117 2876

Yuk ikutan,.πŸ“£πŸ“£ #buttercream #handsonclass #cupcakes #spuitrusia #spuit #cupcakehias #bakingcourse #bakingclass #kursuskuejkt #kursus #kursuskue #bikinkue #bikinkuesendiri #gutenbraun #foodcolouring #cake #kursuskuejakarta #food #buttercreamflowers #jadwalkursus #jadwalkursuskue

Kegiatan kursus kemarin! Membuat aneka kue kering untuk persiapan bulan puasa, ayo bagi yang belum mendaftar. Sebelum kehabisan tempat!
---
Untuk info jadwal kursus bisa cek profile kami yaπŸ˜‰
---
#cake #foodporn #food #instafood #dessert #chocolate #yummy #sweet #delicious #kursuskue #baking #foodie #pastry #cupcakes #bread #cakes #cookies #breakfast #instagood #bake #cafe #cupcake #sweets #yum #belajarmasak #kursuskuejakarta #kursuskue #maubelajarapa #bikinkuesendiri #handmade #patisserie

Bolu Kukus....Bolu Kukus...
Ayo siapa mauuuu.... #jajanan #bolukukus #bolukukusmekrok #buatkue #buatbolukukus #bikinkue #bikinkuesendiri

Hand mixer
πŸ“ŒTerbaru dan terlaris
Berguna untuk membuat kue, mengocok telur dll
πŸš€info produk & harga wa cs: 081210638007

#belajarmemasak #memasaksendirilebihmenyenangkan #bikinkuesendiri #mengocoktelur #mixer #handmixer #alatbikinkue #alatmemasak #alatdapurmurah #alatdapurunik #jualalatdapur #alatdapurmodern

Kegiatan kursus yang sedang berlangsung saat ini! Membuat aneka kue kering untuk persiapan bulan puasa, ayo bagi yang belum mendaftar. Sebelum kehabisan tempat!
---
Untuk info jadwal kursus bisa cek profile kami yaπŸ˜‰
---
#cake #foodporn #food #instafood #dessert #chocolate #yummy #sweet #delicious #kursuskue #baking #foodie #pastry #cupcakes #bread #cakes #cookies #breakfast #instagood #bake #cafe #cupcake #sweets #yum #belajarmasak #kursuskuejakarta #kursuskue #maubelajarapa #bikinkuesendiri #handmade #patisserie

Kegiatan kursus yang sedang berlangsung saat ini! Membuat aneka kue kering untuk persiapan bulan puasa, ayo bagi yang belum mendaftar. Sebelum kehabisan tempat!
---
Untuk info jadwal kursus bisa cek profile kami yaπŸ˜‰
---
#cake #foodporn #food #instafood #dessert #chocolate #yummy #sweet #delicious #kursuskue #baking #foodie #pastry #cupcakes #bread #cakes #cookies #breakfast #instagood #bake #cafe #cupcake #sweets #yum #belajarmasak #kursuskuejakarta #kursuskue #maubelajarapa #bikinkuesendiri #handmade #patisserie

Part 3/3
---
Hello bakers, karena sudah mau memasuki bulan puasa pasti kalian pengen dong nyiapin kue kering buat di rumah? Nah pas bgt, bulan ini kita ngasih jadwal kursus aneka macam kue kering. Mari disimak!
---
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami ya!
---
#cake #foodporn #food #instafood #dessert #chocolate #yummy #sweet #delicious #kursuskue #baking #foodie #pastry #cupcakes #bread #cakes #cookies #breakfast #instagood #bake #cafe #cupcake #sweets #yum #belajarmasak #kursuskuejakarta #kursuskue #maubelajarapa #bikinkuesendiri #handmade #patisserie

Part 2/3
---
Hello bakers, karena sudah mau memasuki bulan puasa pasti kalian pengen dong nyiapin kue kering buat di rumah? Nah pas bgt, bulan ini kita ngasih jadwal kursus aneka macam kue kering. Mari disimak!
---
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami ya! 😊
---
#cake #foodporn #food #instafood #dessert #chocolate #yummy #sweet #delicious #kursuskue #baking #foodie #pastry #cupcakes #bread #cakes #cookies #breakfast #instagood #bake #cafe #cupcake #sweets #yum #belajarmasak #kursuskuejakarta #kursuskue #maubelajarapa #bikinkuesendiri #handmade #patisserie

Most Popular Instagram Hashtags