[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bikinanku

1428 posts

TOP POSTS

Lupis bikinan makk Tani .. menunggu detik2 suara adzan magrib .. yuk yg mau boleh kerumah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.
#lupis
#bikinanku
#kuelupis
#tradisional
#masakanku ๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก

Mpek2 kampung dari ikan selar/ciu,enaknyo cucok dng cuaca mendung2๐Ÿ˜›(bikin cuko item nya masih blm lulus) #mpekikanciu#mpekmpek#bikinanku#cemilanwaktukecil

Karena saiyaa manis mknya suka yg manis2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kembanggulakelapa resepnya :
_ 2butir kelapa muda kupas kulitnya parut kasar
_ 2ons gula pasir usahakan yg putih
_ 1/2sdt garam
_ pewarna pink (menurut selera)
_ daun pandan
caranya :
_ masukan semua bahan dlm wajan dimsak dgn api sedang diaduk sampai kelapa & gula mengering .. _ angkat & dicetak dialasi plastik
_ bila pingin cepat kering dijemur
.
.
.
#kembanggulakelapa
#esblewahsemangka
#bikinanku

Hun kwe nangka๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #homemade#bikinanku#doyanbanking#hunkwe#hunkwenangka

MOST RECENT

Menu sarapan pagi ini, kikil cabai ijo, oseng daun+bunga pepaya, orek tempe & tempe bacem. Kayak gini aja sudah bikin keluarga happy, nikmat mana yang Kau dustakan...๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#masakansederhana#masakanjawa#masakanku#masakannusantara#dapurku#masakanrumahan#bikinanku#nikmat#syukur#

Gorengan....gorengan..!!!
Musim hujan paling enak maem gorengan yak....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Yups....Gembus goreng, siap menemani sore yg agak grimis tipis2 ini...๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
#masakanrumah
#tikalaksonocooking
#pedeaja
#bikinanku

Asyik...akhirnya d jahitin jg baju putih ky kakak,mb ajin n mb ina...#alhamdulillah #diy #handmade #heartmade #homemade #bikinanku #gamis #griyakeinar #ratnamanafi

Sambel terasi tomat goreng..sambelnya endes des des ๐Ÿ‘
#dapurku#bikinanku#yummy

Sambel kemiri..cincang timun..lama pengen makam yg begini..baru kesampaian bikin..makanan kampung...makan yg simpel ajahhh
#dapurku#bikinanku#nyaman#sedap#emak#yummy

Kue kering madu...bikin lagi hari ini..kue kering madu olahanku..enak banget ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
#dapurku#bikinanku#kuekeringmadusedapenak#yummy

Most Popular Instagram Hashtags