[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bidah

34149 posts

TOP POSTS

Assalamu'alaikum mblo fisabilillah..
I love you, mungkin kalimat yg ringan diucapkan di zaman sekarang. Tanpa berpikir beratnya konsekuensi di masa depan. Mudahnya kita berucap "I love you", bisa jadi kita berucap pada seseorang yg pada akhirnya tidak berjodoh dengan kita. Ringan, berucap seperti itu bisa jadi yang sebenarnya takdir kita juga ringan berucap "I love you too" padaa orang-orang selain kita sebelumnya.
Jika cinta sebatas "I love you", anak SD lebih handal berucap seperti itu di zaman sekarang.
Tahan ucapan "I love you" sebelum berucap barisan kata "Qobiltu. . ." hingga para saksi kompak menjawab "SAH"
.
.
.
from @amin_rais1319 -
#berhijrahofficial #islamituindah #islam #muslim #moslem #ikhwan #akhwat #dakwah #sunnah #tauhid #hijrah #diarypengantin #mariberhijrah #kajian #bidah #istiqomah #quotes #quotesislami #sajak #motivasi #savepalestine #jannah #makkah #alaqsa #gaza #jihad #mujahid #saverohingnya

JANGAN PUTUS ASA SAAT NASEHATMU TAK DI HARGAI
Nasehat menasehati menuju kebenaran harus tetap dipertahankan. Pada umumnya manusia tidak suka disalahkan dan ditegur meskipun memang dirinya berbuat salah. Niat untuk berbuat kebaikan tidak harus diterima dan direspon dengan baik, justru kadang mendapat cemooh dan dijauhi dalam pertemanan.
Pada saat kita memberikan nasehat seringkali dianggap menggurui oleh orang lain, bukan tidak mungkin dijadikan musuh. Niat baik saja tidak cukup untuk menyentuh hati orang lain, meskipun sesungguhnya Allah sangat berbahagia melihat seorang hamba ikhlas saat diberi nasehat.

Sesuatu yang baik tentu akan berakhir dengan baik, namun bukan berarti niat baik akan selamanya mendapat tanggapan yang baik pula. Reaksi yang beragam dari niat baik bukanlah sesuatu yang harus dipikirkan, ikhlas ketika niat baik tidak diterima, dan biarkan saja niat baik di salah artikan. Yang terpenting niat baik kita karena ikhlas, bukan untuk menjerumuskan orang lain ke dalam kemaksiatan. Toh, pada akhirnya, Allah jua yang akan membalas kebaikan kita.

Berterima kasihlah kita diberikan Allah orang-orang yang masih peduli dengan kita, niat baik seseorang saat memberikan nasehat meski kita tolak mentah-mentah, bukankah itu salah satu cara Allah untuk menegur kita, hanya saja Allah menghadirkan seseorang sebagai perantaranya. Niat seseorang cukup Allah yang menilai dan kewajiban kita adalah berbaik sangka. Kembalikan saja semuanya pada Allah, sebab kita diperintahkan Allah tidak untuk menebak hati manusia, apalagi menempatkan vonis atas dasar dugaan.

Wallahu A'laam
.
.
From @pembela.aswaja
#sunnah#salaf#hijrah#jualjilbab
#ustadzabdulsomad #dakwahtauhid #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #salafi #ustadzsyafiqrizabasalamah #saverohingya #rohingya #jambiku #padang #palembang #jawa #acehmengaji #jambimengaji #jambingaji #jambijugongaji #kojamania #kotajambi #jambi #bidah #tauhid #lampung #habibrizieq #ustadzkhalidbasalamah #jambivisitmasjid

Follow @islaamicguidance for beneficial islamic reminder
__________________________________________________ ⭐Like⭐Comment⭐Tag⭐Repost⭐
__________________________________________________
#Allah #Islam #ramadan #islamic #muslimah #dua #muslim #ummah #Muhammad#sunnah #hijab #quran #dawah #jannah #hadith #repent #reminder #muslims #follow #iman #bidah #niqab #jahannam

Yang suka ngatain bidngah, berarti tukang bidngah 😅.
. Ust Abdul Somad,Lc.MA paling panas nerakanya deh 😆
Tidak semua yg tdk dilakukan Rosul itu Bid'ah(buruk) ! Bnyk contoh dr para sahabat Rosul.
Oke, kalau mereka penginnya yg ada di zaman Rosul. Sebenarnya kalau kita kaji lebih dalam, semua amalan kita ini yg kerap disebut bidngah itu semua punya dasar, dimana semua dasar itu sebenarnya juga ada di jaman Rosulullah kok. Contoh Tahlilan (membaca tahlil, baca AlQur'an, bersedekah, berdoa lalu diaamiinkan bnyk orang, makan). Semua itu ga ada di jaman Rosul?. Maulid (membaca sejarah hidup rosul, meneladaninya, membaca al Quran, tausiyah, doa bersama, dll ) Rosulullah juga mengenang hari kelahirannya, Paman Rosul diringankan siksanya saat hari kelahiran Rosulullah krn bergembira saat kelahiran Rosulullah. paman Rosul saja yg kafir jelas di neraka diringankan siksanya krn kegembiraannya atas kelahiran Rosulullah SAW apa lagi kita yg senantiasa bergembira 😃. Mengatakan semua itu bidngah berarti dia yg BIDNGAH sendiri karena mengada ada ! Bikin perkara baru ! Yang gak bidngah dibilang bidngah ! disaat banyak sekali sesuatu yg baru yg buruk, malah mereka mengatakan bahwa tidak ada sesuatu yg baru yg baik. Mereka itu pemecah belah, kemunduran umat, membuat musuh kita merasa ikut senang krn ulahnya. Yah 😤 mungkin krn pemikiran mereka itu memang dibentuk oleh musuh kita > baca sejarah sekte wahabi (jangan yg bersumber dr wahabi) 🙂
.
@ngustadz
#antiwahabi #kajiansunnah #kajiansalaf #bidah #salafy #pemudahijrah #niqabis #hijrahsantun #jogja #bandung #bogor #aceh #aswaja #nu

Hukum Shalat Menggunakan Sepatu...??
.
.
🎬👉@belitong_bertauhid
🎬👉@belitong_bertauhid
.
.
Shalat menggunakan sepatu atau sandal, adalah sesuatu yang lumrah di zaman Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Bahkan terdapat hadis yang secara khusus memerintahkan kita untuk melaksanakan shalat dengan memakai sandal, agar tidak meniru kebiasaan yahudi. Artinya, latar belakang beliau melakukan shalat dengna sandal atau sepatu bukan karena masjid beliau yang beralas tanah. Namun lebih dari itu.

Kita akan simak beberapa hadis berikut,

Pertama, hadis dari Abdullah bin Amr bin Ash radhiyallahu ‘anhu, beliau menyatakan,

رَأَيْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يُصَلِّي حَافِيًا وَمُنْتَعِلًا

Saya melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam terkadang shalat dengan tidak beralas kaki dan kadang shalat dengan memakai sandal. (HR. Abu daud 653, Ibnu Majah 1038, dan dinilai Hasan Shahih oleh al-Albani). Kedua, ketika beliau safar, beliau shalat dengan memakai sepatu.

Sahabat al-Mughirah bin Syu’bah Radhiyallahu ‘anhu menceritakan, bahwa beliau pernah bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam sebuah safar. Ketika Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berwudhu, akupun menunduk untuk melepaskan sepatu beliau. Namun beliau melarangnya dan mengatakan,

دَعْهُمَا ، فَإِنِّى أَدْخَلْتُهُمَا طَاهِرَتَيْنِ

Biarkan dia, karena saya memakainya dalam kondisi suci.

Kemudian Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengusapnya. (HR. Bukhari 206 & Muslim 655).
Sumber : Konsultasi Syariah
#salafussholeh #salaf #salafy #salafiyyah #pemudahijrah #pemahamansahabat #bidah #bidahtube #sunnah #SunnahTube

Follow @nooruponnoor for more

This is not a pic of kaaba!! It's the set of the movie "the message"
Don't ever watch that movie! They depicted many companions in that movie even a guy played role for Sayyiduna hamzah رضي الله عنه
Watching such so called islamic movies will set the faces of those faasiq actors to such great personalities of Islam. And whenever these will mention, the face of that actor will come in your mind
Astaghfirullah

May Allah save us from these fitnah

سبحان الله
Like - comment - share - Tag
Turn on the notification to not to miss any update
Love u O Mustafa 💜💜
صلّی اللہ علیہ و سلم
Ya Allah forgive us and guide us to the path of our Master
#shirk
#ramadan
#bidah
صلّی اللہ تعالٰی علیہ واٰلہ وسلم
Spread the page between your Muslim Frnds
Keep Loving The Prophet ❤
Follow us for more
#islam #muhammad #muslim #Mawlid #masjid #iran #hadith #quran #prophet #madina #mekkah #kaaba #pakistan #islamic #haram #hijab #hadith #syria #gaza #Palestine #india #allah #islamicreminder #dailyreminder #dawateislami #turkey #sufi

MOST RECENT

@Regrann from @kebumenbertauhid - Foto dari @habibi_pray
.
.
Lagi dan lagi Para Pembenci Ahlul Bait Nabi berulah.
.
.
Gini aja gak usah panjang x lebar x tinggi.
.
.
Coba saya liat foto muka Panjenengan @habibi_pray kira2 enak dipandang apa g?
.
.
Bukankah orang Sholeh itu Dipandang Saja Wajah-wajah Beliau-beliau mengingatkan kita kepada Allah Ta'ala mengingatkan kita pada sujud?
.
.
Alhamdulillah admin udah jumpa 8 dari 10 Ulama yang ada di gambar dan memandang Beliau-beliau itu sebuah kenikmatan tersendiri.
.
.
Ngaku Paling Ngikutin Rasulullah Shalallahu alaihi wa Aalihi wasalam tapi Benci kepada Cucu Beliau maka semua itu PALSU.
.
.
Ndak usah gumunan sama Orang yang Hafal Quran Hafal Hadits Ahli Ibadah tapi dia benci Ahlul Bait. Yang membunuh Sayyidina Ali bin Abi Thalib Karramallahu Wajhah juga seorang yang hafal Quran dan ahli ibadah.
.
.
Wallahu alam bishowab.
.
.
Mohon koreksinya.
.
.
#khalidbasalamah #ahlussunnah #manhajsalaf #salafiyyah #ahlussunnahwaljamaah #wahabi #kajiansunnah #sunni #syiah #dakwahsunnah #tauhid #ustadkhalidbasalamah #kajiansalaf #yufidtv #dakwahtauhid #kajian #salafi #rodjatv #jadwalkajian #bidah #kajianbandung #salafiyyun #ustadzsunnah #mazhab - #regrann

Berbuat bid'ah berarti = mendustakan firman Allah, dan Seolah-olah pelaku bid'ah itu membuat catatan kaki disurat al ma'idah ayat 3 itu dengan mengatakan :
Belum ya Allah, belum sempurna masih ada Shalawatan dangdut, masih ada maulidan, masih ada haulan, masih ada tahlilan kematian dan masih ada yang lainnya & yang belum kami buat.
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #bidah

Pasal 1 ayat 1 Gambar tidak ada hubungannya dengan caption.
.
.
Kenapa Wahabi tidak suka liat Orang NU Ziarah Kubur?
.
.
Karena Wahabi belum punya Stok Makam Wali yang layak diziarohi.
.
.
Kan Wahabi pendatang yang Sok2an.
.
.
😁😁
.
.
Jika salah silahkan dikoreksi.
.
#khalidbasalamah #ahlussunnah #manhajsalaf #salafiyyah #ahlussunnahwaljamaah #wahabi #kajiansunnah #sunni #syiah #dakwahsunnah #tauhid #ustadkhalidbasalamah #kajiansalaf #yufidtv #dakwahtauhid #kajian #salafi #rodjatv #jadwalkajian #bidah #kajianbandung #salafiyyun #ustadzsunnah #mazhab

muncul meme yg membandingkan antara Firanda dengan Habib Umar Al hafidz. Di akun @habibi_pray
berikut Penjelasan Dari Ustad Abdi Kurnia Djohan :
Banyak yang harus dibantah dari postingan foto diatas:

1. Yang mengisi ta'lim resmi di Masjid Nabawi adalah mereka yang mendapat tugas dari Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia. Tentu saja, tugas dari Pemerintah itu diberikan kepada warga negara Saudi atau orang asing yang memiliki iqomah (semacam green card) dari pihak Imigrasi Saudi Arabia. Ini juga menjawab pertanyaan Ust Firanda itu Warga Negara mana sebenarnya? Jika dia Warga Negara Indonesia mengapa dia bisa mempunyai akses ke posisi strategis di Saudi Arabia? Tentu, kita semua tahu siapa saja yang mempunyai kemampuan akses ke tempat-tempat strategis di Luar Negeri jika dia bukan diplomat atau tokoh dunia.

Kalau hanya pemberi materi halaqoh biasa yg melayani jamaah haji, tidak perlu diberi keterangan berlebih-lebihan. 
2. Peserta ta'lim dari ustad yang fotonya ada di atas tidaklah mencapai jumlah 5 juta. Daya tampung Masjid Nabawi tidaklah mencapai angka 5 juta jamaah. Masjidil Haram yang luasnya lebih besar daripada Masjid Nbawi saja daya tampungnya tidak mencapai angka 5 juta jamaah. 
Yang saya lihat, jumlah peserta halaqoh sang ustadz tidak mencapai angka jutaan. Yang terlihat secara konsisten hanyalah puluhan. Jika terlihat banyak, itu hanya orang yang datang dan pergi. 
Halaqoh di Masjid Nabawi jumlahnya banyak. Yang pesertanya lebih banyak dari sang ustadz, sangat banyak. Jika dikatakan bahwa banyak jamaah haji Indonesia yang mendengarkan kajiannya di Nabawi, jumlahnya tidak mencapai 180 ribu jamaah haji. 
3. Jika dikatakan bahwa dzurriyyah Rosul (keturunan Rosul) hanyalah upaya mengaku-ngaku, maka yang menuduh seperti itu tengah menjelaskan kebodohannya di hadapan publik. Sejak masa Kekhalifahan baik kekhalifahan khulafaur rosyidin hingga kekhalifahan dinasti, pengakuan terhadap keturunan Rosulullah itu sudah diberikan umat. Cukup banyak bukti untuk menunjukkan itu semua. Keberadaan lembaga pencatat Naqabatul Asyrof di Madinah al-Munawwarah yang menghimpun data keturunan Sayyidina Hasan dan Sayyidina Husain radhiyallahu anhum adalah bukti.

lanjut kometar👇

👍 #ikhwankuningan
~
Kita umat akhir zaman, tak pernah melihat Baginda Rasulullah ﷺ. Tapi kita rindu pada Baginda Rasulullah ﷺ, kita sholawat kepada Baginda Rasulullah ﷺ. Itu adalah satu rahmat, Allah pilih kita jadi umat akhir zaman.
~
Tuan Guru Syeikh Muhammad Zainul Asri
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
۞
⚫اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّد
۞
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚫Follow 👇👇👇👇
@ikhwan.kuningan
↪ 👉 @ikhwan.kuningan 👈
@ikhwan.kuningan
➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#aswaja #ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #sunnah #sunnahnabi #bidah #wahabi #wahhabi #manhaj #manhajsalaf #dakwah #tauhid #habib #habibumar #habibrizieq #khalidbasalamah #syekhermania #sholawat #rohingya #saverohingya #savemuslimrohingya #saveyemen #savecyemenchildren #kuningan #kuninganrepost #kalamulama #syeikhmuhammadzainulasri

Hukum Shalat Menggunakan Sepatu...??
.
.
🎬👉@belitong_bertauhid
🎬👉@belitong_bertauhid
.
.
Shalat menggunakan sepatu atau sandal, adalah sesuatu yang lumrah di zaman Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Bahkan terdapat hadis yang secara khusus memerintahkan kita untuk melaksanakan shalat dengan memakai sandal, agar tidak meniru kebiasaan yahudi. Artinya, latar belakang beliau melakukan shalat dengna sandal atau sepatu bukan karena masjid beliau yang beralas tanah. Namun lebih dari itu.

Kita akan simak beberapa hadis berikut,

Pertama, hadis dari Abdullah bin Amr bin Ash radhiyallahu ‘anhu, beliau menyatakan,

رَأَيْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يُصَلِّي حَافِيًا وَمُنْتَعِلًا

Saya melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam terkadang shalat dengan tidak beralas kaki dan kadang shalat dengan memakai sandal. (HR. Abu daud 653, Ibnu Majah 1038, dan dinilai Hasan Shahih oleh al-Albani). Kedua, ketika beliau safar, beliau shalat dengan memakai sepatu.

Sahabat al-Mughirah bin Syu’bah Radhiyallahu ‘anhu menceritakan, bahwa beliau pernah bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam sebuah safar. Ketika Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berwudhu, akupun menunduk untuk melepaskan sepatu beliau. Namun beliau melarangnya dan mengatakan,

دَعْهُمَا ، فَإِنِّى أَدْخَلْتُهُمَا طَاهِرَتَيْنِ

Biarkan dia, karena saya memakainya dalam kondisi suci.

Kemudian Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengusapnya. (HR. Bukhari 206 & Muslim 655).
Sumber : Konsultasi Syariah
#salafussholeh #salaf #salafy #salafiyyah #pemudahijrah #pemahamansahabat #bidah #bidahtube #sunnah #SunnahTube

- ABDUL SOMAD, SEBUAH PANGGILAN SEJARAH
Oleh Dr. Abdul Mukti Rauf MA*
Untuk dapat mengerti Islam, seseorang harus mengerti bahasa Arab dan Ust Abdul Somad, Lc., MA mengerti ini. Dakwah dalam Islam setidaknya berisi tentang Aqidah, Syariah, dan Akhlak. Abdul Somad adalah representasi dari sosok dai yang paham tentang seluk beluk aqidah, luas pengetahuan fiqihnya, dan paham dalam membumikan ajaran Islam dalam kebutuhan ruang dan waktunya.
Dan ini yang paling menarik, dakwahnya mengisi ruang maya yg diminati generasi Melenia di tengah tengah "keringnya" belajar Islam dlm dunia analog/maya.
Seperti membaca Kitab Ihya Ulumuddin karangan Hujjatul Islam Imam al-Ghazali yang berhsil mempertemukan Fiqh dan Taswawuf, Abdul Somad menghidupkan kembali dlam ulasan cermah ceramahnya semangat Ihya dgn bahasa yg sederhana, gampang, dan mudah dicerna. Taswauf direngkuh untuk menghaluskan jiwa dan mengindahkan akhlak dengan "tehnik fiqh" yg jelas dalil dan sanadnya. Karena ia juga berwawasan al-Qur'an dan Ulumul Qur'an Hadis dan ulumul hadis, Fiqh dan Ushul Fiqh, maka soal BID'AH pun mudah diatasinya.
Akhirnya, kehadiran sosok Abdul Somad adalah panggilan sejarah untuk menguatkan, menginspirasi, menyatukan demi tegakknya nilai-nilai Islam dalam kemajemukan Nusantara"
Tetaplah ber-Islam
Tetaplah meng-Indonesia
Tetaplah ber-aswaja untuk Islam yang rahmatan lil alamin.
--------------
Semoga beliau @ustadzabdulsomad di beri kesehatan agar selalu bisa berdakwah hingga ke pelosok negeri AMIIN🙏
.
#KamiCintaUlama #kamicintahabaib #ustadzabdulsomad #dakwahtauhid #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #salafi #ustadzsyafiqrizabasalamah #saverohingya #rohingya #jambiku #padang #palembang #jawa #acehmengaji #jambimengaji #jambingaji #jambijugongaji #kojamania #kotajambi #jambi #bidah #tauhid #lampung #habibriziqsyihab
@dakwahaswaja @pembela.aswaja
#ustadzkhalidbasalamah #jambivisitmasjid #Repost @pembela.aswaja with @insta.save.repost • • •

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Hadits Al 'Irbadh bin Sariyah. Di dalamnya Rasulullah ﷺ bersabda:

ٌ...فَإِنَّهُ مَنْ يَعِشْ مِنْكُمْ فَسَيَرَى اخْتِلاَ فًا كَثِيْرًا، فَعَلَيْكُمْ بِسُنَّتِي وَسُنَّةِ الْخُلَفَاءِ الرَّاشِدِيْنَ اْلمَهْدِيِّيْنَ مِنْ بَعْدِي، عَضُّوا عَلَيْهَا بِالنَّوَاجِذِ، وَإِيَّاكُمْ وَمُحْدَثَاتِ الأُمُوْرِ فَإِنَّ كُلَّ بِدْعَةٍ ضَلاَلَةٌ

"...Sesungguhnya, barangsiapa yang berumur panjang di antara kalian (para sahabat), niscaya akan melihat perselisihan yang banyak. Maka wajib bagi kalian berpegang teguh pada sunnahku dan sunnah para Khulafa'ur Rasyidun –orang-orang yang mendapat petunjuk- sepeninggalku. Gigitlah sunnah itu dengan gigi geraham kalian. Dan hati-hatilah kalian, jangan sekali-kali mengada-adakan perkara-perkara BARU DALAM AGAMA, karena sesungguhnya SETIAP BID'AH adalah SESAT". [HR Abu Dawud dan Tirmidzi]

Follow @dakwahtauhid1

#Islam #IndonesiaBertauhid #indonesia #musiksetan #musik #muslimah #muslim #hijrah #hijabstyle #firandaandirja #syafiqrizabasalamah #khalidbasalamah #subhanbawazier #sufi #salaf #salafi #DakwahSalaf #dakwahvidgram #dakwahtauhid1
#kajiandakwah #ustadzyazid #ustadzyazidjawas #ustadzkhalidbasalamah #IndonesiaBertauhid #dakwah #bidah #ikhwanjember #jembermengaji #jembersunnah #dakwahtauhid #tauhid #bidah

❁ Takuti Diri ❁
Yang aku takut...
Hatiku kian mengeras dan sulit menerima nasehat namun sangat pandai menasehati.
ㅤㅤ
Yang aku takut...
Aku merasa paling benar sehingga merendahkan yang lain.
ㅤㅤ
Yang aku takut...
Egoku terlalu tinggi hingga merasa paling baik diantara yang lain.
ㅤㅤ
Yang aku takut...
Aku lupa bercermin namun sibuk berprasangka buruk kepada yang lain.
ㅤㅤ
Yang aku takut...
Ilmuku akan membuatku menjadi sombong memandang yang berbeda denganku.
ㅤㅤ
Yang aku takut
lidahku makin lincah membicarakan aib saudaraku namun lupa dengan aibku yang menggunung dan tak sanggup kubenahi.
ㅤㅤ
Ya Allah ya Tuhanku...
Aku berlindung pada Mu dari kelemahanku sendiri.
ㅤㅤ
Ya Allah ya Tuhanku...
Lembutkanlah hatiku dan redamlah egoku. Jauhkan aku dari sifat berbangga diri, hasad, iri dan dengki.
ㅤㅤ
👤 @alhabibabobakr
ㅤㅤ
Jangan lupa follow akun kami ⬇️⬇️⬇️
@rabithah.aswaja
@rabithah.aswaja
@rabithah.aswaja
ㅤㅤ
#aswaja #rabithahaswaja #sunnah #ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #kajian #kajiansunnah #bidah #salafiyyah #akhwat #dakwah #tauhid #dakwahtauhid #jambijugongaji #acehmengaji #jambivisitmasjid #kajiansalaf #dakwahsunnah #dakwahislam #islam #habaib #salaf

This is not a pic of kaaba!! It's the set of the movie "the message"
Don't ever watch that movie! They depicted many companions in that movie even a guy played role for Sayyiduna hamzah رضي الله عنه
Watching such so called islamic movies will set the faces of those faasiq actors to such great personalities of Islam. And whenever these will mention, the face of that actor will come in your mind
Astaghfirullah

May Allah save us from these fitnah

سبحان الله 
Like - comment - share - Tag
Turn on the notification to not to miss any update 
Love u O Mustafa 💜💜
صلّی اللہ علیہ و سلم 
Ya Allah forgive us and guide us to the path of our Master 
#shirk
#ramadan
#bidah
صلّی اللہ تعالٰی علیہ واٰلہ وسلم 
Spread the page between your Muslim Frnds 
Keep Loving The Prophet ❤
Follow us for more
#islam #muhammad #muslim #Mawlid #masjid#iran #hadith #quran #prophet #madina #mekkah#kaaba #pakistan #islamic #haram #hijab #hadith#syria #gaza #Palestine #india #allah#islamicreminder #dailyreminder #dawateislami#turkey #sufi

Repost @nooruponnoor

Most Popular Instagram Hashtags