#bibliografi

MOST RECENT

Algorithm Design Manual yang ramah #pembaca memberikan akses langsung ke #teknologi #algoritma #kombinatorial, menekankan desain di atas analisis. Bagian pertama, #Teknik, memberikan #instruksi yang mudah diakses mengenai #metode untuk merancang dan menganalisa algoritma #komputer. Bagian kedua, Sumber Daya, ditujukan untuk #browsing dan #referensi, dan terdiri dari #katalog #sumber daya #algoritmik, #implementasi dan #bibliografi #ekstensif.

Saat membaca, segala sesuatu bermain-main di dalam kepala kita .
Berit Boyum - The Magic Library
#bookslovers
#bibliografi
#bibliomania
#reader
#readbook

Power: A Radical View karya Steven Lukes adalah #karya #berpengaruh yang masih banyak digunakan sekitar 30 tahun setelah publikasi. Edisi kedua mencakup teks asli lengkap di samping dua esai baru utama. Seseorang menilai perdebatan utama tentang bagaimana mengkonseptualisasikan dan mempelajari #kekuasaan, termasuk kontribusi berpengaruh dari Michel #Foucault. Yang lain mempertimbangkan pandangan Steven Lukes sendiri dalam pandangan perdebatan dan kritik dari #argumen awalnya. Dengan pengantar baru dan #esai #bibliografi, #buku ini akan mengkonsolidasikan reputasinya sebagai karya #klasik dan titik #referensi utama dalam #teori #sosial dan #politik.

Meski dikungkung dalam penjara politik selama tiga dasawarsa, Nelson Mandela telah memimpin Afrika Selatan keluar dari Apartheid ke Demokrasi. Seorang pria yang hidupnya dijalani dengan keberanian, penuh keteladanan, dan keyakinan yang menginspirasi.
Kisah hidup Mandela merepresentasikan sejarah bangsanya. Mandela dibesarkan dengan kisah-kisah masa lalu�sebelum lahirnya bangsa Afrika Selatan�mengenai suku yang dulu berjaya, tetapi kemudian dipermalukan, diinjak-injak martabatnya, dan dikucilkan dari proses demokrasi Uni Afrika Selatan, yang baru berdiri delapan tahun sebelum Mandela lahir. Perjuangan Mandela merupakan perlawanan terhadap rezim rasisme, inferioritas kulit hitam versus kedigdayaan kulit putih. Tak hanya kebijakan Apartheid pemerintah yang harus diberangusnya, melainkan juga lemahnya kepercayaan diri masyarakat yang telah dikondisikan untuk selalu tunduk.

Melalui biografi resmi ini, Anthony Sampson, jurnalis kawakan yang merupakan kawan karib Mandela sejak 1951 sekaligus pengamat politik Afrika Selatan selama lima puluh tahun terakhir, menghasilkan potret kaya informasi paling lengkap mengenai sang pemimpin dunia. Dengan akses terhadap surat-surat pribadi yang belum terpublikasikan sebelumnya, riset mendalam, dan ratusan wawancara, Sampson telah meramu sebuah kisah penting dan mencerahkan tentang Mandela: sang jagoan kaum tertindas, pemimpin pergerakan rakyat, negosiator ulung yang mengesankan pemimpin dunia lainnya, hingga kisah getir tentang bapak bangsa yang kesulitan memerankan posisi ayah bagi putra-putrinya sendiri.

Penulis : Anthony Sampson
Penerbit : Bentang Pustaka
harga : 180.000 (diluar ongkir)
berat buku : 800 gr

#jualbuku #bibliografi

PRISON NOTEBOOKS (CATATAN-CATATAN DARI PENJARA)

harga : 170.000 (diluar ongkir
#jualbuku #novel #bibliografi

Denna ljudbok via @storytel.se har förgyllt min öron denna helg. En mycket intressant och tragisk berättelse om att fungera annorlunda och hur detta kan påverka en psykiskt men också hur en diagnos kan ge frid. Läs eller lyssna på ”konsten att fejka arabiska” av Lina Liman en beröttelse om autism #ljudbok #storytel #konstenattfejkaarabiska #bibliografi

Lördagslyx😍 provar @nocco cola ice pop för första gången. Ganska god isglass så här en lördagkväll tillsammans med ljudboken jag fastnar för ”konsten att fejka arabiska” @storytel.se 👌🏻 #nyårslöftet2018 #refitness #nocco #icepop #ljudbok #storytel #konstenattfejkaarabiska #linaliman #bibliografi

Buku bagiku adalah Magic.
Bagaimana tidak, hanya dengan melihatnya saja aku sudah tersenyum bahagia.
Lalu bagaimana jika aku menyentuh, membaca, dan memotret dirinya? Ah kebahagiaan itu tak dapat diumpamakan seperti apa.

Brida, bercerita mengenai perjalanan hidup dan Cinta-(Nya).
Tentang takdir dan pengambilan keputusan.
Tentang kegagalan, kekecewaan, kehilangan, namun tak pernah berhenti dalam pencarian.

salah satu quote yg saya sukai yakni "Tidak ada hal yang betul-betul salah. Bahkan jam rusak pun benar dua kali dalam sehari" - Paulo Coelho.

btw ini novel dewasa, ada beberapa adegan yang "uwuwuwuw" bagi yg belum cukup umur tidak direkomendasikan wkwk.
direkomendasikan bagi yang sedang galau dalam menentukan sebuah pilihan.

#novel #brida #paulocoelho #book #booklovers #fujix #fujixmeike #meikelens #bungakukumacan #orange #fujifilm #bookpicture #flower #read #reading #inspiringbook #paulo #instapict #instabook #wmlensgraph #bibliophile #bibliografi

Notis: Sista delen i Tomas Tranströmers bibliografi ute 📚Boken omfattar huvudsakligen tiden 2014 till och med våren 2017. Läs mer - klicka på länken i beskrivningen till vårt instagramkonto eller gå in på: https://www.epochtimes.se/Sista-delen-i-Tomas-Transtromers-bibliografi-ute
...
#litteratur #tomastranströmer #tomastranstromer #bibliografi #bok #böcker #boksläpp

Bung Karno Sebuah Bibliografi memuat daftar karya oleh dan tentang Bung Karno disusun oleh Yayasan Idayu Edisi Kedua Jakarta 1981.
Buku ini terdiri dari -Kata Pengantar Edisi Pertama
- Pengantar untuk Edisi Kedua
-Karya Bung Karno
- Suplemen Pidato dan Artikel
-Tentang Bung Karno - Singkatan
- Indeks
Harga Rp. 150.000,_
@bukubungkarno
#bungkarno #gmni #pdip #sukarno #bungkarno #marhaen #bookaddict #bookstagram #book
#bookstore #books #bibliografi #bungkarnosebuahbibligrafi #travel #photooftheday #instagram

[APA ITU BIBLIOGRAFI?]
.
Bibliografi merupakan publikasi yang berisi data atau informasi tentang sekumpulan publikasi. Kata bibliografi berasal dari bahasa Yunani "Bibliografia" yang berarti penulisan buku. Bibliografi meliputi seluruh bidang ilmu pengetahuan tentang buku sebagai satuan fisik.

Sumber: perpusnas

#Bibliografi
#Perpustakaan
#ordosco

°
"Sebab, tak semua yang tertuang dalam buku adalah kebohongan. Bahkan, dalam satu buku, kebenaran dan fantasi boleh jadi malah berdampingan." —Berit Bøyum, The Magic Library by Jostein Gaarder & Klaus Hagerup.
.
Awalnya aku merasa tersindir dan marah. Memang kebanyakan penulis hidup dari karyanya, dan sebagian orang yang lain justru senang dibohongi. Tapi kan tidak semua berspekulasi sama. Tidak sedikit pula orang yang bergantung pada karya tulis, sekali pun itu hanya berisi imaji liar penulisnya. Tidak pula menutup kemungkinan bahwa, buah karya para penulis memberi aliran energi semangat dari luar, membawa khazanah dan paradigma, serta dogma baru bagi para pembacanya. Yah, katakanlah sebagai salah satu sumber inspirasi.
.
Sama seperti karya Mr. Gaarder yang lain: sensasinya tetap sama, menghanyutkan, tajam dan menusuk, walau telah dibaca berulang kali.
.
Tapi kemudian kemarahanku menguap. Presentasi Berit kan tidak berhenti sampai di situ. Aku menemukan kunci penawar pada kalimat berikutnya:
.
"Banyak sekali hal yang sungguhan dan benar-benar nyata, tapi sama luar biasanya dengan sebuah kebohongan dan khayalan yang sialan." —Berit Bøyum.
.
Hore👏👏👏
Ini sebuah pemikiran yang luar biasa. Who's agree? Anak-anak usia 11-13 tahun bisa sampai berpikir demikian? Setiap kali selesai membaca karya Jostein Gaarder, dalam hati aku sering bertanya-tanya.
.
Apakah memang anak-anak dari luar negeri (di belahan Bumi lain, di luar Indonesia) memiliki daya intelektual tinggi? Sebab hampir seluruh karya Mr. Gaarder menggunakan karakter yang sama, dan semuanya sama-sama hebat.
Aku sungguh dibuat terkesima dan penasaran dalam waktu bersamaan.
.
.
[Kepanjangan, ya? Ya udah, gak usah dibaca😂✌ ]
.
.
.
.
.
#instabooks #bookstagram #bookstagrammer #bookstag #JosteinGaarder #klaushagerup #themagiclibraryofbibbibokken #perpustakaanajaibbibbibokken #bibliophile #bibliograf #bibliografi #themagiclibrary #bookfacelicious📕 #bookfacelicious #bestseller #mizan #penerbitmizan #mizanstore #bookstore

Julklappstips från Galleri Backlund!
________________________________
För den som tycker om fåglar:
-Karl Mårtens bok "När intuitionen får styra", med eller utan litografin Pärluggla
I Karl Mårtens nya bok ser vi alla hans litografier från de senaste tio åren. I boken får vi bland annat se hur den amerikanskfödde, svenske konstnären går till väga när han skapar sina litografier. Som grädde på gröten medföljer vid köp av en presentask en litografi föreställande en bedårande pärluggla.
__________________________
För den som tycker om klassiskt måleri:
-Nick Alms ljuvliga konst i en bibliografi i presentask.
Ta del av Nick Alms skapande i boken som presenterar ett stort antal verk av en av Sveriges mest omtalade klassiska målare. I Nick Alms bildvärld går skönheten och dekadensen hand i hand.
Boken ligger i en fin presentask och ett signerat grafiskt blad medföljer.
_______________________
#galleribacklund #konst #konstnär #julklappstips #julklapp #boktips #litografi #vasagatan #göteborg #vasastaden #galleri #nickalm #nickalmart #karlmårtens #karlmartens #fåglar #fågel #bird #grafik #bibliografi #tips

Ytterligare en volym ur det senaste nyhetsbrevet. Det rör sig om Cohen & de Ricci Guide i faksimilupplagan från 1951, vilken bundits i ett elegant halvmarokängband av Hedbergs bokbinderi.
#bokillustration #frankrike #1700tal #bokväsen #bokband #nyhetsbrev #hedbergsbokbinderi #gustafhedberg #marokäng #bibliografi #antikvariat #antikvariatmatsrehnström

Lathund till mig så att jag slipper leta varje gång det är dags att ladda ner en ny bok. Legimus är rätt dålig på att numrera böckers ordning.. #helenetursten #bibliografi #irenehuss

Apakah Bibliografi itu?
.
BIBLIOGRAFI menurut pakar buku G. Ockeloen, artinya uraian buku. Diserap dari dua perkataan Yunani, biblion yang artinya buku dan graphien yang artinya menulis. Asal kata biblion ini sering dijumpai pula dalam istilah BIBLIOLOGI (ilmu buku atau pengetahuan tentang buku), BIBLIOFIL (cinta terhadap buku baik mengenai isinya maupun terhadap wajah buku, BIBLIOMANIA (cinta yang berlebih-lebihan, yang sudah merupakan penyakit terhadap buku).
.

Bibliografi adalah pengetahuan dan uraian tentang buku yang dicetak. Sedangkan Bibliografi Nasional membatasi diri pada pencatatan buku-buku yang diterbitkan di suatu negara, buku-buku mengenai negara itu, buku-buku yang ditulis dalam bahasa negara tersebut, atau buku-buku yang ditulis oleh bangsanya. Secara luas, yang dicatat mencakup semua karya cetak seperti buku, majalah, pamflet, dsb. .

Manfaat dari Bibliografi Nasional Indonesia ini di antaranya untuk mengetahui seberapa banyak buku yang pernah diterbitkan di Indonesia. Kumulasi 1945-1963 di buku ini merupakan gabungan penyusunan bibliografi Indonesia yang pernah disusun oleh G. Ockeloen (diterbitkan oleh G. Kolff & Co., Bandung), PT Gunung Agung, dan Kantor Bibliografi Nasional yang semula bertempat di Bandung. .

Sebagai contoh, dari kedua buku ini saya sajikan foto bibliografi Pramoedya Ananta Toer, Asmara Hadi, W. S. Rendra, D. N. Aidit, Sutan Sjahrir, Moh. Ambri, Moh. Natsir, Konperensi Asia-Afrika, dan Bandung. Karya Pengarang dan peristiwa tersebut adalah buku yang dicetak di Indonesia pada kurun waktu 1945-1963.
.

#pohonbuku #bibliografi #bibliologia #bibliomania #bibliofil #bibliografinasional #uraianbuku #buku #books #bookstagramindonesia #bookstagram #balaipustaka #kolff #ockeloen #pramoedyaanantatoer #asmarahadi #wsrendra #dnaidit #sutansjahrir #mohambri #mohnatsir #konperensiasiafrika #bandung #indonesia #pohonbukudibandung

Yah, berakhir sudah obrolan buku Sayap Besi :( hari terakhir, nih 😫 Usai sudah review-ku tentang buku ketjeh ini 😋 Puas bacanya, keren ❗
.
.
#ObrolinBuku #SayapBesiVolumeTiga #HariKeempat
.
📑 : Sayap Besi Vol. 3
✏️ : Anggaditya Putra & Ikhromi Oktafiandi
.
Penerbit : @mediakita
ISBN : 978-979-794-540-4
Tebal : 350 hlm.
Progress : 350/350 hlm.
Review : 🌕 6/7
.
.
📌Ringkasnya, aku harap mimpimu adalah bermimpi bersamaku, untuk menjangkau impian seutuhnya kita.📌 [Meriva, hlm. 268]
.
.
Uwaw, seru banget❗ Jalan ceritanya tidak tertebak khas novel detektif deh, ya ... akhirnya setiap kasus yang pernah terjadi, ketemu benang merahnya. 😮
.
.
Puas bacanya, tidak hanya cerita detektif, tapi juga ada bumbu romansa yang tidak berlebihan. Pas pada porsinya 🤣 Sekaligus menjadi cerita penghibur di tengah gunungan deduksi ini.
.
.
Kompetisi sekolah sebagai "penyela" kasus juga tak kalah seru. Apalagi pertandingan antara dua cewek .... siapa hayoo ... yang pasti tidak tertebak 🤣 begitu pun yang keluar sebagai pemenang.
.
.
Identitas para tokohnya, perlahan terkuak. Erlan sampai harus menyusuri kota demi kota, desa demi desa karena seseorang dan demi ayahnya. Siapakah dia? Apa yang terjadi dengan ayah Erlan? Coba baca deh❗ 😉
.
.
Tidak menyesal pernah berjuang mendapatkan novel ini dan menemani Kak @atriasartika mengulas keunikan dan keistimewaannya 😊
.
.
Hanya saja, karakter tokoh selain Erlan rasanya kurang kuat, coba pendeskripsian para tokoh lebih detail, pasti lebih seru bayanginnya 😊
.
.
Apakah buku ini akan berlanjut ke volume empat dan seterusnya? Karena aku berharap demikian❗ Lanjutkan❗
.
.
Untuk kalian yang suka kisah misteri detektif dipadukan unsur cinta yang renyah dan tidak lebay, coba deh baca buku karya anak bangsa ini❗ Keren banget❗
.
.
Salam Genie 🐧❗
.
.
#bookstagrammer #bookstagram #bookworm #booknerd #booksphotography #booksphoto #bookshelf #bookishlove #bookish #bibliografi #bibliophile #biblio #detective #bukukece #mediakita #novel #author #writer

#ObrolinBuku #SayapBesiVolumeTiga #HariKedua
.
📑 : Sayap Besi Vol. 3
✏️ : Anggaditya Putra & Ikhromi Oktafiandi
.
Penerbit : @mediakita
ISBN : 978-979-794-540-4
Tebal : 350 hlm.
Progress : 104/350 hlm.
.
.
📌Clara, si ketua OSIS yang selalu tampak tangguh dan berpikiran lurus ternyata menyimpan sejumlah beban di dalam dirinya. Mampukah Erlan dan teman-temannya membantu Clara melewati masa-masa sulitnya?📌
.
.
Yak, setelah masa lalu Mansa, Cinta, sekarang Clara~ yuhuyy semakin terang latar belakang dan penokohan dalam novel yang asyik ini 😊
.
.
Bahasanya ringan, kenapa baru bilang sekarang ya aku? Sangat mudah dipahami dan bahasa di setiap buku sepertinya semakin mengalir seiring bertambahnya volume 😍
.
.
Seperti yang kukatakan sebelumnya, sebenarnya aku sempat sebal dengan Erlan yang kayaknya tipe lelaki “mau aja”. Eh, tipe kek mana tuh? Baca sendiri coba 🤣 Udah tak kasih clue. Etapi, di buku ketiga ini akhirnya aku bisa bernapas lega 😄
.
.
Ceritanya juga mengalir layaknya novel biasa dengan serentetan kejadian yang tidak biasa, dibumbui deduksi-deduksi Erlan yang masih keren 😄 ((masih *eh))
.
.
Karena latar belakang salah satu penulis adalah dokter, di dalam novel Sayap Besi ini banyak istilah kedokteran dan hal-hal yang berhubungan dengan penyakit dan kesehatan. Lumayan nambah pengetahuan 😊
.
.
Yuk, ah, tidak sabar aku mengaitkan jemariku ke lembar berikutnya. Sampai ketemu lagi di review besok 😄
.
.
Salam Genie 🐧❗
.
.
#bookstagram #bookish #bookstagrammer #bookworm #bookishfeatures #bibliografi #bibliophile #booksphoto #booksphotography #author #writer #bookart #sayapbesivol3 #mediakita #bukukece #detective #mystery

Most Popular Instagram Hashtags