[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bete

147025 posts

TOP POSTS

Coba deh !
Yang lagi pengen move on
dari masa lalu yang kelam,
zaman jahiliyah yang memalukan,
dan dari mengingat si dia
yang terus aja nyakitin.

Dengar bacaan Al-quran aja,
biar gak galau dan
bisa lebih memudahkan ngafal juga.

Katanya iri sama mereka
yang hafalannya berjuz-juz,
tapi kok kita ngafal dikit aja
malas ya. Ups ๐Ÿ˜†
.
* move on karena Allah yuk guys ! ๐Ÿ˜‚
.
.
Repost By ๐Ÿ‘‰ @celotehsahabatpena
.
.
#hijrahsantun #moveon #moveonquotes #dari #lagu #galau #musik #bete #sedih #jenuh #bosen #berubah #hafiz #hafidz

๐Ÿ”ตโšซโšช๐Ÿ”ด
Disaat GW sibuk MERAWAT ibu Pertiwi Indonesia... Apa khabarnya CINTA, yang udah lama gak MERAWAT hati gw...? Terserah loe CINTA.... yang pasti GW gak pernah memulai PAGI dg POTONGAN hari kemaren... Sebab bagi gw setiap PAGI adalah HARI PERTAMA dari sisa hidup gw... ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท
#kerja #lembur #dikantor #rapat #gathering #lunch #istirahat #stress #dokterindonesia #dokter #aku #sefie #me #dikamar #gaje #saya #heyriadcom #bete #sendiri #lebay #tenagamedisindonesia #dokterku #dokterspog #dokterkandungan

1โ€™ Turma de hoje!!!
โ€ข Aula funcional com brincadeiras tradicionais.
Resultado... Mara!๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ
#auladivertida #tiajully #jullypersonal #bete #parqueflamboiant #funcional #livre #ios #aulaemequipe #brincadeiras #brinque #sedivirta #ame #sorria #qualidadedevida

Gunakan senyummu untuk mengubah dunia; Jangan biarkan dunia mengubah senyummu.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šalways smile๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
#offday #rabuceria #bete #bosen #diemdirumah #boring #hitamputih #smile

Dan akhirnya nyerah juga.... #bete
#kuarangkerjaan
#laper
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Senyum๐Ÿ˜Š

Kira kira #mbakkirana ngomong #bete apa #pete ?๐Ÿ˜™ ๐Ÿ“ฝ januari 2015 by ibook @retnohening #temanmainkirana #happylitlesoul #kirana

Betessรคsongen รคr slut. Trotjรคnaren och jag plockar bort stรคngseltrรฅd.
Laidunkausi on pรครคttynyt. Aidat otetaan talveksi sisรครคn.
#bete #laidun #bonde #ford5000 #bondenbehรถvs

MOST RECENT

#chocolate in hand ๐Ÿซ๐Ÿ’•
.
Ini mah dijamin anti depresan banget ๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’š
.
Cocok beud dimakan pas lagi #patahhati #bete #ilfil #sensi atau #jatuhcinta #pedekate bahkan #nunggudilamar ๐Ÿ’“๐Ÿ’”๐Ÿ’•
*apasih? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Kayanya mamang harus makan #mielidi #cokelat juga deh, abis #gajelas begini ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š๐Ÿ™‰
Wkwkwk
.
Yuk cyiiin dicobaiiiin ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

Kalo lagi betee
Bawaannya laper ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€
.
.
.
.
.
.
.
.

#teenserang #serang #today #laper #bete

Tutup idung ah bau
#kebauan:v
#bete
#Yg enak ngapain yh

Nunggu skck lama banget #bete#

Gunakan senyummu untuk mengubah dunia; Jangan biarkan dunia mengubah senyummu.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šalways smile๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
#offday #rabuceria #bete #bosen #diemdirumah #boring #hitamputih #smile

#bete dirmh

Dan akhirnya nyerah juga.... #bete
#kuarangkerjaan
#laper
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Senyum๐Ÿ˜Š

#bete ๐Ÿ˜•

Lg lg nyasar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mna gtw tempatnya lg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #nyasar #bete #sad #noway #menyebalkan

#khalidstory#Bete dehh akuu dibangunin sama ayah sama nda ,padahal aku lagi mimpi ketemu cewe tadi ๐Ÿ˜
Gapapa dehh pas bangunn ada cewe cantik juga namanya bidadari surganya akuu (bundaku)
โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#khalidstory #babyboy #tercintah #mystrength #mylove

Tanpa sadar Indah nya alam karena kuasamu ....
Yang tak kan habis sampai du akhir waktu..... Perjalanan ini...... #gabut#bete#bingung#.....

Otw dulu ach... #jenuh
#bosaan
#bete
#diborongsemuanya ๐Ÿ˜

Oui une autre photo mais on peut pas dire qu'il est affreux ! ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Œ #raptor #yamaha #raptor660rstage2 #bete #puissanceincarne #mort

#Repost @hijrahsantun with @instatoolsapp ใƒปใƒปใƒป
Coba deh !
Yang lagi pengen move on
dari masa lalu yang kelam,
zaman jahiliyah yang memalukan,
dan dari mengingat si dia
yang terus aja nyakitin.

Dengar bacaan Al-quran aja,
biar gak galau dan
bisa lebih memudahkan ngafal juga.

Katanya iri sama mereka
yang hafalannya berjuz-juz,
tapi kok kita ngafal dikit aja
malas ya. Ups ๐Ÿ˜†
.
* move on karena Allah yuk guys ! ๐Ÿ˜‚
.
.
Repost By ๐Ÿ‘‰ @celotehsahabatpena
.
.
#hijrahsantun #moveon #moveonquotes #dari #lagu #galau #musik #bete #sedih #jenuh #bosen #berubah #hafiz #hafidz

2โ€™ aula do dia.
โ€ข treinamento funcional com brincadeiras tradicionais ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๐Ÿคธ๐Ÿฝโ€โ™€๏ธ๐Ÿฟ
#auladivertida #tiajully #jullypersonal #bete #parqueflamboiant #funcional #livre #ios #aulaemequipe #brincadeiras #brinque #sedivirta #ame #sorria #qualidadedevida

1โ€™ Turma de hoje!!!
โ€ข Aula funcional com brincadeiras tradicionais.
Resultado... Mara!๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ
#auladivertida #tiajully #jullypersonal #bete #parqueflamboiant #funcional #livre #ios #aulaemequipe #brincadeiras #brinque #sedivirta #ame #sorria #qualidadedevida

Life isnโ€™t always sweet as honey.
You can do two things when you find yourself in sticky situations.
1. Create the sweetness you desire
2. Or Get stuck in your own mess (Misery loves company, donโ€™t bring your friends into your mess as well) .
.
.
Iโ€™m trying to create an endless supply of honey ๐Ÿฏ with my ๐Ÿ ๐Ÿ (beebee)
.
.
.
#BeTe #ToBeOrNotToBe #lifestyle #motivation #mood #mode #moda #inspiration #couples #qotd #balance #tribe #bees #honey #beesinthetrap #fixmylife #fashion #instadaily #instagood #comingsoon #apparel #unisex #genderneutral #hisandhers #life #goals #branding #luxury #style

Kadang orang lain hanya ingin melihat kelemahanmu dan mentertawakanmu disaat terjatuh . Tapi ingatlah kekuranganmu adalah kelebihan yang tak pernah dimiliki orang lain ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
.
.
#like4like #likeforlike #yicam #kosan #gabut #nunggu #kesel #bete

Drpd nuduh yg nggak2...mendingan anggap aja gak pnah kenal...#bete#sebel#dll

Pusat Papan Tulis
Whiteboard
Blackboard
Flipchart
Softboard
Mesin, Lemari & Peralatan Kantor Lain

https://www.tokopedia.com/toko-atk-jkt/etalase/papan-tulis-white-board-black-board-soft-board-cork-board-flip-chart/page/12
Tokopedia: Toko ATK JKT
WA: 081510051350

Ya Alloh. Paling nyesek kalo ga ada kuota. Bukak hp pling liat menu. Udah deh gitu ajja.. #sedih
#bete
#kapan_punya_kuota_tiap_hari??? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Most Popular Instagram Hashtags