[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bestgore

8040 posts

TOP POSTS

#creepyinfo
.
Kappa yang sering diidentifikasi sebagai dewa air memiliki berbagai macam sebutan. Nama lain dari makhluk ini diantaranya adalah Kawataro (bocah air), Kawaka, Kawaranbe, Kyuusenbou, Masunta, Mu jima dan Ningyo.
Kappa bisa dijumpai di danau, sungai, mata air dan bahkan di saluran irigasi. Kadang ia digambarkan memiliki bentuk seperti seekor ular,
naga , belut ataupun kura-kura.
Namun deskripsi Kappa yang paling populer adalah bertubuh seperti anak kecil, berwajah kera, memiliki tempurung di punggung, rambut panjang dan kulit bersisik yang berwarna kuning hijau. Beberapa catatan mengatakan makhluk ini dapat mengubah warna tubuhnya seperti bunglon.
Makhluk ini juga disebut memiliki bau seperti ikan dan membenci suara keras dan benda logam. Habitat utama Kappa tersebar di wilayah Kyushu dan sungai Sarugaishi di Honshu.
Satu ciri yang unik dari Kappa adalah adanya sebuah rongga tanpa tutup di atas kepalanya. Rongga bulat ini berisi air yang menjadi sumber kekuatan Kappa.
Jadi jika suatu hari anda bertengkar dengan Kappa, sebelum bertarung, berilah hormat terlebih dahulu dengan cara membungkukkan badan. Kappa yang disebut sebagai makhluk yang memiliki tata krama akan segera membalas dengan membungkukkan badannya juga. Dengan demikian cairan di kepalanya akan tumpah dan kekuatannya akan hilang. Hal ini akan memaksa ia mengundurkan diri dari pertarungan.
Walaupun memiliki ukuran seperti anak kecil, Kappa disebut memiliki kekuatan yang besar. Ia berani menyerang seekor kuda dan mampu menarik mangsanya yang bertubuh lebih besar ke dalam air. Menurut berbagai legenda, Kappa mendapatkan kekuatannya dengan meminum darah dan menyantap isi perut mangsanya.
Walau kadang dideskripsikan sebagai makhluk yang jahat, namun banyak legenda menceritakan mengenai Kappa sebagai makhluk yang baik dan pandai mengobati. Jika ia tertangkap dan diminta untuk berjanji agar tidak mengganggu penduduk lagi, ia pasti akan menepati janjinya.
Pertama kali kisah Kappa muncul pada catatan kuno Nihon Shoki yang berasal dari tahun 720 masehi. Di dokumen itu, Kappa disebut "Kawa no Kami". Mirip Kura kura ninja tenggelem yah...
.
Source: enigmablogger.com

#creepyinfo
.
Lagi-lagi jagat maya dihebohkan dengan penampakan. Kali ini, yang dicurigai sebagai penampakan adalah sosok pekerja proyek. Dengan helm dan celana jeans, doi ikut baris bareng pekerja lain yang lagi dengerin briefing. Foto ini pertama kali dishare oleh seorang warganet bernama Moh Yakob. Cekidot nih gengs!
Tuh gengs, yang helm ijo. Muka pucet, serta mata melotot hampir keluar. Menurut lo doi setan apa pekerja biasa? Komen di bawah ya!
Sumber dagelan

#creepyinfo
.
1. The Exorcist (1973)
The Exorcist merupakan film klasik horror yang berkisah tentang anak perempuan berumur 12 tahun yang kerasukan iblis jahat. Ibunya pun berusaha menyembuhkan anaknya dengan cara apapun, termasuk memanggil para pendeta untuk melakukan ritual exorcism.
Film ini terinspirasi dari kisah nyata seorang anak laki-laki bernama Roland Doe yang mengalami kerasukan pada tahun 1949. Setelah melakukan ritual exorcism, Roland berhasil selamat. Tapi, proses ritual itu memakan proses yang sangat panjang gaes. Banyak kejadian yang mengerikan, dimulai dari Roland memuntahkan cairan hijau, tulisan neraka muncul di tubuhnya, hingga ia merangkak terbalik. Duh, serem yaa.. :D
.
2. Texas Chainsaw Massacre
Film thriller yang mengerikan ini ternyata sempat dilarang tayang di sejumlah negara gaes. Kenapa? Karena film ini menampilkan kekerasan dan perilaku yang sadis banget. Film ini berkisah tentang sekelompok remaja yang terjebak di rumah keluarga kanibal. Pembunushnya dipanggil Leatherface karena dia pake topeng berbahan dasar kulit korbannya.
Film ini terinspirasi dari kisah nyata seorang pria bernama Ed Gein yang dijuluki si Ed gila. Dia dijuluki begitu karena memakai topeng dan baju dari kulit manusia. Nggak cuma itu, semua peralatan rumahnya terbuat dari tulang dan gigi manusia. Tapi, dia tidak membunuh gaes, melainkan mencuri mayat. Duh, gangguan jiwa ya nih orang. :D
.
3.Child's Play (1950) 1988
Siapa yang nggak kenal boneka menyeramkan bernama Chucky? Film Child's Play yang tayang tahun 1988 ini bercerita tentang boneka pembunuh bernama Chucky. Boneka Chucky ini dikendalikan oleh arwah pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray. Film ini sangat terkenal hingga dibuat beberapa sekuel dan sukses di box office.
Tapi, tahukah kengkawan ternyata film ini terinsprasi dari kisah nyata sebuah boneka terkutuk bernama Robert? Pemilik boneka ini, Robert Eugene Otto, memilikinya sejak ia kecil. Anak-anak Otto mengaku sering melihat boneka ini berlari dari satu ruangan ke ruangan lain dan menatap mereka dari balik jendela.
Setelah Otto meninggal, boneka ini berpindah tangan dan menyebabkan kutukan kepada setiap pemilik barunya.

#creepyinfo
.
Korban yang tewas akibat letusan Gunung Vesuvius mendadak menjadi viral karena pose saat penemuan mayat ini yang tak biasa.
Dilansir bbc.co.uk , Rabu (5/7), mayat itu adalah warga Pompeii --sebuah kota di masa Romawi Kuno yang hancur akibat ledakan gunung vulkanik Vesuvius pada tahun 79 Masehi.
Dari foto yang beredar, posisi mayat saat ditemukan terlihat seperti sedang melakukan
masturbasi.
Hal itu, seperti bisa diduga, membuat heboh netizen. Mereka bertanya-tanya apakah benar mayat tersebut dijemput maut saat sedang bermasturbasi.
"Apakah orang ini benar-benar tewas ketika sedang masturbasi?"
Seorang ahli vulkanologi, Dr. Petrone, berpendapat belum tentu demikian.
Dari 1.150 jasad yang ditemukan para arkeolog di Pompeii, 394 di antaranya tewas karena tertimpa reruntuhan bangunan atau bebatuan vulkanik. Sementara 756 sisanya tewas karena gelombang piroklastik --abu dan gas super panas yang meluncur dari kawah gunung dengan kecepatan ratusan mil per jam.Petrone yang sudah mempelajari kematian para korban Vesuvius selama 25 tahun mengatakan, gas dan abu vulkanik kemungkinan besar menyebabkan sesak napas.
Jadi, amat mungkin penduduk Pompeii tewas karena kejutan termal atau hawa panas, yang menyebabkan warga terpanggang seketika dengan mengalami kaku otot.
Itu sebabnya banyak korban tewas dengan pose aneh.
"Orang dalam foto tersebut adalah pria dewasa, tewas karena glombang piroklastik yang panas, dengan kedua lengan dan kaki tertekuk karena dampak panas," kata Dr. Petrone.
Apapun teorinya, satu hal sudah hampir pasti: pria dengan pose seperti bermasturbasi itu tak tahu ajal mengintai begitu dekat dengannya.

#creepyinfo
.
1. Kasus Pembunuhan Whitecapel
Pernah denger nama Jack The Ripper? Yups, itulah sebutan untuk pembunuh berantai di London tepatnya di kawasan East End. Hingga saat ini identitas dan motif pembunuhan terhadap 11 wanita tersebut belum terpecahkan.
.
2. Highway of Tears
Sampai tulisan ini dibuat kasus ini belum terpecahkan gaes. Kasus pembunuhan berantai terhadap 18 orang perempuan dari tahun 1969-2011 di jalan tol British Colombia, Amerika Serikat.
.
3.Black Dahlia Murder
Kasus pembunuhan Elizabert Short ini sampai sekarang masih belum terpecahkan. Bahkan hingga 60 orang yang mengaku membunuh namun semua ditolak oleh polisi karena menganggap mereka hanya mencari sensasi saja. Buku tentang teori pembunuhan ini pun sempat muncul ke publik berjudul "Daddy Was The Black Dahlia Killer" namun teori tersebut tetap ditolak oleh polisi.
Beberapa kasus tersebut hanyalah contoh dari pembunuhan yang belum terpecahkan namun masih banyak lagi contohnya di Indonesia aja masih ada beberapa kasus yang polisi belum bisa pecahkan. Tertarik ingin memecahkan kasus ini seperti Detektif Conan?

#creepyinfo
.
1. Anjing
Hewan yang satu ini dikenal dengan kemampuannya melihat makhluk astral. Kalo kalian nonton film-film horor (terutama film horor Indonesia), anjing kerap melolong sebagai tanda melihat hantu. Di dunia nyata memang seperti itu. Jika anjing bersikap tak tenang dan menggonggong (melolong) sudah dapat dipastikan hewan itu melihat sesuatu yang kasat mata.
.
2. Kucing Hitam
Di Eropa kucing hitam identik dengan dunia mistis dan sihir. Kucing bisa menunjukan keberadaan makhluk halus di sekitarnya dengan cara menegakan bulu-bulunya. Bahkan katanya kalo ada mayat orang meninggal dan dilompati kucing hitam bisa jadi pertanda buruk.
.
3. Ayam Jantan
Ayam jantan akan berkokok menjelang pagi untuk membangunkan kalian yang lagi asik ngorok di atas kasur. Tapi kalo ayam jantan berkokok di malam hari atau dini hari sebelum subuh, bisa jadi itu pertanda ada makhluk gaib di sekitarnya.
.
4. Tokek
Hewan yang satu ini akan mengeluarkan suaranya jika melihat keberadaan makhluk halus di sekitarnya. Ketika malam sepi gak ada angin, tiba-tiba terdengar suara tokek, itu tandanya ada makhluk halus yang lagi kepoin kalian.
.
5.Cicak
Sama halnya kayak tokek, cicak akan menimbulkan suaranya saat melihat keberadaan makhluk halus. Tanda yang paling mencolok adalah saat kalian lihat cicak di rumah dan cicak itu berbunyi sambil bersembunyi atau lari, padahal gak ada satpol pp, nah itu pertanda ada yang gak beres di dalam rumah kalian.

#creepyinfo
.
🔞 Peringatan jika anda membuka salah satu keyword nya dan merasa tidak nyaman,itu diluar tanggung jawab kami Terima kasih
.
6.Bedbugs on mattress
Kata mama, jangan malas-malas membersihkan tempat tidur.
.
7. Lemon Party
Ini hanya untuk kamu yang sudah dewasa. Kamu akan melihat video kakek-kakek yang berkumpul bersama dan berpesta lemon—ya, seperti judulnya. Namun setelah itu mereka akan “bermesraan” bersama, dan video tersebut jadi beberapa tingkat lebih disturbing dari sebelumnya.
.
8. 2 Girls 1 Cup
Dua gadis yang sedang bermesraan dan tiba-tiba mereka memakan bersama “es krim coklat” yang keluar dari pantat salah satunya..dengan lahap dan ganas. Eww.
.
9. 4 Girls Finger Paint
Versi lanjutan dari 2 Girls 1 Cup, namun kali ini mereka melukis di tubuh menggunakan “es krim” coklat tersebut.
Jangan dibuka kalau tidak mau jijik sendiri ya, meski kayaknya tetap bakal kamu buka sih
.
10.Coconut crab
Hmm kelapa, kepiting. Kombinasi yang menarik. Tapi tunggu dulu sampai kamu melihat wujudnya di pencarian gambar Google.

MOST RECENT

¿Dir gefällt der Beitrag?
☑ Like and Share 🌐
❕Folge @cptn.black für mehr❕
Wem's nicht gefällt, sollte nicht hier sein
📛Alles nur Humor, nichts ist Ernst gemeint📛
Gelöscht: 8
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Partnerseiten:
🐑 @downwollfarm.v2
😂 @witzigermist
🐻 @deutscher.tourette
🚊 @die_elendigen_jagdgruende
@_blitz.krieg_
😝 @chris703.original
🐍 @unser_kranker_humor
💛 @herr_schwammkopf
🙋 Bei Interesse gerne melden ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ignore:
#Meme #blackhumor #schwarzerhumor #humor #Downsyndrome #down #Memes #dankmeme #funny #lmao #autism #memes #Hitler #dope #Familyguy #earrape #northkorea #starwars #ww2 #donaldtrump #kimjongun #liveleak #bestgore #trump #weed #911 #welovetoentertainyou

¿Dir gefällt der Beitrag?
☑ Like and Share 🌐
❕Folge @cptn.black für mehr❕
Wem's nicht gefällt, sollte nicht hier sein
📛Alles nur Humor, nichts ist Ernst gemeint📛
Gelöscht: 8
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Partnerseiten:
🐑 @downwollfarm.v2
😂 @witzigermist
🐻 @deutscher.tourette
🚊 @die_elendigen_jagdgruende
@_blitz.krieg_
😝 @chris703.original
🐍 @unser_kranker_humor
💛 @herr_schwammkopf
🙋 Bei Interesse gerne melden ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ignore:
#Meme #blackhumor #schwarzerhumor #humor #Downsyndrome #down #Memes #dankmeme #funny #lmao #autism #memes #Hitler #dope #Familyguy #earrape #northkorea #starwars #ww2 #donaldtrump #kimjongun #liveleak #bestgore #trump #weed #911 #welovetoentertainyou

Afrika'da bir yerlerde, iki kişi ateş üzerinde bir kalabalık tarafından dövüldükten sonra var. Mafya necklacing tarafından infaz girişimi için bir lastik kullanılmış. Adamlar yaktılar, mafya da onları taşladı.

Adamların suçladıkları ne herhangi bir detay bulamadım. Belki de insan etinin yanık kokusu gibi?
#deepweb
#bestgore
#kan
#korku
#infaz
#mafia
#mazosist
#sizofren

Most Popular Instagram Hashtags