#bertukar

1311 posts

TOP POSTS

its morphine time
blue rangers sbb rambut sama
hahahahahaha
#bertukar
#powerrangers

Raya kedua tema hijau epal...
#bertukar-tukar warna

With geng boboiboy kuasa 5!! #bertukar #boboiboyapi. #kuasa3
#anakbuahsuperpower #seram

Film : Love Arumirai (2015)
film ini berkisah tentang keng (pisanu nimsakul) yang berprofesi sebagai polisi yang sedang menyamar masuk kedalam geng yang dicuragai merupakan sindikat penjual obat terlarang dan bella (chiranat yusananda) yang berprofesi sebagai fashion designer yang memiliki ambisi untuk pergi ke paris dan membatu seorang ibu pengrajin kain di suatu daerah agar bisa hidup dengan layak dan terbebas dari hutangnya.

setelah bertahun-tahun menikah hubungan keng dan bella sedikit renggang karena kesibukannya masing-masing, sampai suatu saat keng melihat bella sedang bersama dengan pria. keng yang melihat itu merasa cemburu dan akhirnya terjadi perkelahian besar.

keng yang marah merusak tas dan juga gambar design bella.

bella yang tidak terima kemudian melempar helm dan melempar pakaian keng.

sampai keesokan pagi nya mereka mengalami peristiwa aneh yaitu tubuh mereka saling tertukar satu sama lain.

mereka yang kebingungan dengan kejadian ini melakukan berbagai cara agar bisa bertukar tubuh kembali namun gagal.

karena pertukaran tubuh itu pula keng dan bella harus menukar kegiatan dan pekerjaan mereka.

mereka mengalami kesulitan dalam bertukar peran ini, teman-teman kantor keng dan bella pun mulai curiga karena sifat aneh mereka. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Genres : Drama /Romance/Komedi
Dutasi : 1 jam 47 menit
Negara : Thailand
Ranting IMDb : 5,7/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #lovearumirai #thailand #romance #drama #dramamovie #dramaromantis #filmthailand #supernatural #tertukar #bertukar #updatefilm #movie #trailer #cinema #thailandmovie #polisi #model #keluarga #menikah #potonganfilm #nontonfilm #nontonbareng #downloadfilm #komedi #filmkomedi

#bertukar fikiran wf zaey😎lembur day😁langsung sexting.

Gogo Power Rangers..
#Bertukar..
#Haha
#MoodRaya

Dh siap² nk jln naik moto Lupe lakk moto dh tukar jadi Keta hehee😂😂😂
#bertukar
#terkejut
#gshock
#vape

Mari belajar mengenal sayur & ikan. Melatih aeera menjadi omnivor..! #bertukar #berlajarsecaralive #aeerasemakinbijak

#bertukar !!!

MOST RECENT

Semoga kekompakan ini tetap terjaga ... yaa ibu2 Cantikkkk
Merdekaaaa......
#HUT RI Ke-72#
#Bertukar Kelamin#
#Bola Bersarung#

Perbedaan tidak melarang kita untuk berteman!
#17
#AGUSTUS
#1945
#MERDEKA
#BERTUKAR
#ALMET

TIADA GATAL!!
TIADA KEPUTIHAN!!
TIADA SENGGUGUT!! Tidak ramai wanita di luar sana sedar akan kepentingan penjagaan kesihatan rahim wanita. Mereka hanya tau mencuci dan membersihkan shj. Cuci shj tidak cukup. Ia hanya bersih di luaran tp dalaman??? BIO SELEZA difomulasikan dari korea mampu mencegah kaum wanita drp masalah dan penyakit spt kanser servik.
Bio Seleza sangat-sangat membantu menyelesaikan masalah sengguggut, keputihan teruk dan period yg tdk regular.

#Bertukar la kpd Bio Seleza hari ini.

Dapatkan bio seleza yg original

010-940-0387

#projekStg
#elitekingdom

TESTIMONI

#BERTUKAR SAIZ_TERKELUAR DARI LANDASAN

Bila sudah tegang memanglah terasa mampat padat.

Yang tak berisi dah jadi keras.Macam ni En suami makin sayang la kan😍

Fiira breast Serum Terbaik.
Dapatkan terus dari saya hanya dengan harga rm69.90

Nak ke montokkan Payudara biar En.Abg Terbayang-bayan aset B Terletak cantik😍

Whatsaap:0162881814

#testimony#payudaramontok#codsubangjaya

Tos pada terang panginten, mung sekedar ngulas, teu kahaja maca eh aya ieu #waktu #pasti #berputar #kadang #nasib #bertukar . kadang di luhur kadang di handap, di langit aya langit... 😚😚

#bertukar cerita menanti upacara tiba #masasma

Teman-teman Ma’had Aly-ku
6 tahun sudah kita berjuang bersama. Mulanya ketika di i’dad (M1) kami berjumlah 21 orang. Satu demi satu tiap tahun, seleksi alam terjadi. Ya, semacam menikah dan perjodohan orang tua yang menuntut mereka untuk melepas masa pendidikan. Tahap selanjutnya, kami ber-10 berada di Ma’had Aly (M2). Hal serupa juga terjadi pada kami sebagai kaum perempuan. Maka tersisalah kami ber-6 yang masih bertahan hingga kelulusan ini. Meskipun ber-6, yang merupakan penghuni tetap di kamar kami yang sedikit lebar, hanya dihuni oleh 4 orang. Yaitu aku yang paling kiri, kedua teman di sebelahku, dan satu temanku paling kanan yang istiqomah bercadar. Masa pendidikan kami telah berakhir pada awal Agustus ini. Sehingga 1 teman yang ada disampingku harus melanjutkan perjuangan di pondok asalnya, di Jember. Tersisalah kami ber-3. Maka dari kami ber-3 ini, masih menunggu nasib yang akan membawa kami ke kehidupan selanjutnya. Bersama mereka, mengajarkanku untuk bisa lebih dewasa sebelum waktunya. Maklum, aku termasuk yang paling muda. Ada 1 tahun di atasku, 2 tahun di atasku, dan 3 tahun di atasku. Semoga keberuntungan selalu menyertai kami. Semangat!!!
#Hidup adalah tentang bagaimana kita berjuang
#Sukses selalu kawan-kawan
#Semoga bisa bersua kembali
#Love you all
#teman #seperjuangan #keluarga #sahabat #kebersamaan #susah #senang #sedih #bahagia #galau #bertukar #pikiran #teman #diskusi
#Agustus 2017

#BERtukar! siap sedia menghadapi rintangan yg datang HIDUP keno banyok BERsabar biar gapo pon ore nok KATO yg penting kita berusaha MENjadi yg lebih baik DARI sebelumNYA😊

Jom MakeOver Dapur Anda.....
Dapatkan suasana baru....
Baru lah semangat nak masak kan...😍😍😍 #Bertukar
#JimatKos
#Ameekitchen

Most Popular Instagram Hashtags