#bersatukitangopi

1941 posts

TOP POSTS

Malam ini kita dapat masukan untuk relayout sticker kemasan dari om @hendrichaniagoo..
.
Kapan lagi di kasih masukan sama anak DKV bro.. hihihi
.
.
.
#bersatukitangopi
#bersamakitamapan
#algoritmakopi
#dkv #ngopidirumah

"Organisasi adalah dunia kita. Tempat kita berteduh, tempat kita bergaul, tempat kita bermusyawarah, tempat kita berkontribusi, dan yang paling penting adalah senjata utama untuk melatih kemampuan kepemimpinan kita"
Acara silaturahmi semalam bareng @bondzmonz @tanherdiana @danvilariand @hellmemoonraker @moonrakerid
#bersatukitajayaberpecahkitabinasa #bersatukitateguh #bersatukitakuat #bersatukitabisa #bersatukitangopi

Secangkir kopi memang sakti. Yang tak kenal menjadi sayang, yang cinta jadi semakin erat.
Kecintaan #BaristaGanteng kelahiran 1997 @dikaadewangga ini, juga membuatnya mendapat banyak teman dan keluarga baru.
Jadi, sudah sejauh apa kopi berperan dalam hidupmu?

#MalangCoffeeFestival2017
#BersatuKitaNgopi
#Expose

Ngopi & Baca Koran itu closingnya,

Setelah Nikmatnya Bangun Subuh, dan Kuota Paket Data Midnight terpakai,
Nikmat Bangun Pagi Mana Lagi Yang Kau Dustakan !

#bangunpagi
#ayongopi
#bersatukitangopi
#alhamdulillah

Festival kopi jawa Barat tadi Siang di @forest_cfc depok.
Fun day dan dapet Banyak ilmu baru..
Terimakasih @bersatukitangopi luar biyasaaa, mudah2an selalu bisa bersinergi dengan @baristaindonesia di event selanjutnya..👌👌☕☕
#baristaindonesia
#janganlupangopi
#bersatukitangopi
#forestcfc

Ahahahaaaa.... Double shot espresso Bali Kintamani.... I'm in love! 😝😝😝 #coffee #coffeeshop #indonesia #ngopi #bersatukitangopi

MOST RECENT

#RabuRamah

DR. Surip Mawardi. Namanya tak pernah berhenti disebutkan dalam setiap acara diskusi saat para petani kopi menyampaikan apresiasinya terhadap peneliti senior Puslit Koka ini.
Menempuh pendidikan dibidang pertanian di Universitas Gajah Mada bidang Agronomi dan mengambil spesialisasi pemuliaan tanaman, lulus di tahun 1980. Berhak menyandang gelar Doktor di fakultas yang sama pada tahun 1996 . Saat ini ia tengah gencar menjalankan Motramed atau Model Kemitraan Bermediasi dengan meningkatkan mutu produksi kopi dan sistem pemasaran dengan bekerjasama dengan eksportir kopi.

Prestasi yang baru saja ia raih bersama tim dari Puslit adalah mentransformasi para petani di Kecamatan Sumberweringin, Kabupaten Bondowoso  yang berhasil meningkatkan mutu kopi mereka dan diekspor sebanyak lebih dari 6 ton ke negara tujuan Swiss. Sebuah kerjsama antara kelompok tani Bondowoso dengan pihak Bank Indonesia, Puslit Koka, PT Indokom Citrapersada, dan Pemda setempat.

Sumber: http://www.cikopi.com/2011/06/surip-mawardi/

#BersatuKitaNgopi
#Malangcoffeefestival2017
#Festivalkopi
#Coffee
#Indonesiacoffee
#Kopiindonesia
#Coffeehouse
#Petanikopi
#Coffeemaker
#Utensils
#Syrup
#Wonderfulindonesia
#Beautifulmalang
#Expose
#Ceritakopi
#Eventcoffee
#Acarakopi
#Coffeeevent
#Malanghits
#Exploresurabaya
#Explorebandung
#Baristaindonesia
#Coffeedaily

Malam ini kita dapat masukan untuk relayout sticker kemasan dari om @hendrichaniagoo..
.
Kapan lagi di kasih masukan sama anak DKV bro.. hihihi
.
.
.
#bersatukitangopi
#bersamakitamapan
#algoritmakopi
#dkv #ngopidirumah

dapet kiriman Cherry Parung Bingung. Ajib ya..
.
.
.
#bersatukitangopi #bersamakitamapan

#KopiKepo

Bergeraknya ekonomi kopi Wamen melahirkan petani-pengusaha sukses yang cukup berhasil, salah satunya adalah Ubertus Marian dengan usaha kopi Wamenanya yang telah dimulai sejak 1980-an. Pelopor kopi Wamena ini berani menjamin bahwa kopinya tidak kalah dibandingkan kopi manapun.

Berkah kopi Wamena ini pantas disyukuri oleh masyarakat maupun Pemerintah Daerah (Pemda) setempat serta bangsa dan negara Indonesia. hal ini dikarenakan dengan bergeraknya ekonomi kopi Wamena, berarti menggerakkan perekonomian masyarakat Papua, khususnya Wamena.

Sumber: https://rendystones.wordpress.com/2013/03/30/kopi-wamena/

#BersatuKitaNgopi
#Malangcoffeefestival2017
#Festivalkopi
#Coffee
#Indonesiacoffee
#Kopiindonesia
#Coffeehouse
#Petanikopi
#Coffeemaker
#Utensils
#Syrup
#Wonderfulindonesia
#Beautifulmalang
#Expose
#Ceritakopi
#Eventcoffee
#Acarakopi
#Coffeeevent
#Malanghits
#Exploresurabaya
#Explorebandung
#Baristaindonesia
#Coffeedaily

.
Bismillah,
#AbGSlamet (Arabica Gunung Slamet)

#BersatuKitaNgopi #ArabicaSlamet ➖➖
#Repost @ainulh with @repostapp
・・・
Varietas Kartika ini menurut beberapa sumber tergolong sudah susah ditemukan;kopi saya temukan di dukuh Gajahuling ds.Gambuhan pemalang di lereng Gn.Slamet, itu pun hanya beberapa pohon saja tersisa .

ia termasuk dalam habitus kopi "katai" krn pohonya yg pendek, varietas ini tergolong tidak tahan nematoda parasit dan penyakit karat daun, tetapi memiliki potensi daya hasil yg besar sekitar 2.5 ton per ha .

#Kartika gn.Slamet #full-washed like

Judulnya olahraga dan silaturrahmi antar sesama pelaku kopi sampai ke penikmat kopi
Yang mau sambil ngopi monggo yang mau olahraganya juga monggo karena ini gratis
Ga usah pake berbisik gimana caranya main basket sambil ngopi karena sifat hasad muncul dari berbisik

Eh hari ini kita sudah buka ya.. ditunggu di warung kami
#crackscoffee
#coffeeshop
#warungkopi
#coffee
#manualbrew
#manmakecoffee
#gadingserpong
#karawaci
#tangerang
#Repost @forcepresso (@get_repost)
・・・
[revisi]
Kopi dan basket vol. 2
Digelar kembali
Sabtu 29 july 2017
Lapangan basket kampus ITI
Mengundang semua penggiat kopi indonesia untuk silaturahim dan berolahraga
Buktikan kalo tukang seduh juga bisa bangun pagi
#kopidanbasket #ngopipagi #ngopi #olahraga #sports #coffee #saturdate #forcepresso #anakkopi #basketball #seduhkopi #kopiindonesia #cangkirjalanan #diskusikopibanten #funcupp #baristaindonesia #indonesiamenyeduh #bersatukitangopi

jangan kasih kendor

Sampai ketemu di #PO3S
#bersatukitangopi #bersamakitamapan #algoritmakopi

Alhamdulillah bukan cuma dagangan kami yang laris.
Apps kami juga banyak diminati.
.
Salah satu satu pemicu kami untuk tetap semangat mengembangkan aplikasi "Algoritmakopi" Adalah ini.
semoga makin banyak yang terbantu dengan aplikasi ini.
semoga semakin tumbuh organik.
#bersatukitangopi #bersamakitamapan #algoritmakopi #coffeeapps #android #playstore #coding #coffee

Status ini peringatan dini buat gue !!! Dialog #THH, #TahHapaHapa.
.
.
TS : woy bang,
BR : yups
TS : gue liat, gue baca-baca tiap sebentar elo bicara soal #etika, #Bisnis #persahabatan yaaah #BersatuKitaNgopi, gak banget gue liatnya, kalok elo bisnis yaah bisnis aja gak usah dakwah soal persahabatan dan cengkunek soal etika. Bisnis ya bisnis, elo punya produk apa? Kemas, Bungkus, kasih kalimat, ikutan pelatihan bagaimana membungkus produk elo agar bisa di beli udah itu aja... .
tak perlu ko berpuisi soal #Persahabatan #etika serta #kombur #BersatuKitaNgopi.
.
Ini bisnis, berbisnis lah seperti orang seperti biasanya, .
siapa yang perlu di injak, segera injak, siapa yang perlu kau gilas, segera gilas, jangan kasih ruang untuk yang lain ambil pasar yang ada !!!! Cuan lek Cuan !!!!.
, cash flow, uang masuk lekkk uang lek..!!!. BR : terus, masih ada lagi gak nih
TS : banyak lah, inti nya kalok ko berpuisi soal etika, persahabatan dalam bisnis, tak ada kawan ko nanti.
BR ; owwh ..jadi bagus nya aku punya banyak teman, yang tak punya etika, tak ngerti soal persahabatan gitu maksudnya ?
.

TS : terserah ko lah susun kalimat nya kek mana sukak sukak ko lah...kita harus punya banyak teman dalam ber #Bisnis .
BR : gak papa lah kedan awak dikit, yang gue harapkan yang sedikit itu tahu, paham & melaksanakan #bisnis dengan #etika, membangun #Persahabatan dengan semangat #Kekeluargaan, gue yakin masih ada yang tersisa orang-orang seperti itu.
.
TS : BANYAK BACOT LOE BANG ...!!!!
BR : #BersatuKitaNgopi #BersamaKitaKaya

Dialog #THH, #TahHapaHapa.
.
.
TS : woy bang,
BR : yups
TS : gue liat, gue baca-baca tiap sebentar elo bicara soal #etika, #Bisnis #persahabatan yaaah #BersatuKitaNgopi, gak banget gue liatnya, kalok elo bisnis yaah bisnis aja gak usah dakwah soal persahabatan dan cengkunek soal etika. Bisnis ya bisnis, elo punya produk apa? Kemas, Bungkus, kasih kalimat, ikutan pelatihan bagaimana membungkus produk elo agar bisa di beli udah itu aja... .
tak perlu ko berpuisi soal #Persahabatan #etika serta #kombur #BersatuKitaNgopi.
.
Ini bisnis, berbisnis lah seperti orang seperti biasanya, .
siapa yang perlu di injak, segera injak, siapa yang perlu kau gilas, segera gilas, jangan kasih ruang untuk yang lain ambil pasar yang ada !!!! Cuan lek Cuan !!!!.
, cash flow, uang masuk lekkk uang lek..!!!. .
BR : terus, masih ada lagi gak nih
TS : banyak lah, inti nya kalok ko berpuisi soal etika, persahabatan dalam bisnis, tak ada kawan ko nanti.
BR ; owwh ..jadi bagus nya aku punya banyak teman, yang tak punya etika, tak ngerti soal persahabatan gitu maksudnya ?
.

TS : terserah ko lah susun kalimat nya kek mana sukak sukak ko lah...kita harus punya banyak teman dalam ber #Bisnis .
BR : gak papa lah kedan awak dikit, yang gue harapkan yang sedikit itu tahu, paham & melaksanakan #bisnis dengan #etika, membangun #Persahabatan dengan semangat #Kekeluargaan, gue yakin masih ada yang tersisa orang-orang seperti itu.
.
TS : BANYAK BACOT LOE BANG ...!!!!
BR : #BersatuKitaNgopi #BersamaKitaKaya

#SeninSemangat

Ketika bekerja di Deloitte, Amerika Serikat, Evani berada di satu ruangan dengan teman-teman kerja yang juga menyukai kopi. Dia yang dulunya sama sekali tidak suka kopi, mau tak mau akhirnya kepo dan ternyata merasakan enaknya kopi. Dari situlah dia mulai suka coba-coba kopi ketika di Amerika.

Evani mulai suka pergi ke beberapa coffee shop. Hampir semua kedai kopi di Amerika bilang kalau mereka pakai kopi Indonesia atau ada campuran kopi Indonesia, dan membuatnya berpikir “Oh, hebat juga ya produk Indonesia, memang apik sampai diakui di Amerika”. "Saya percaya akan kualitas kopi-kopi dalam negeri, dari Sabang sampai Merauke. Kalau kualitas kopi-kopi tersebut tidak bagus, nggak mungkin negara-negara luar yang besar itu begitu mencintai kopi Indonesia. Nah, masalahnya adalah bagaimana cara menemukan kopi terbaik dari negeri kita sendiri. Sementara kopi-kopi yang beredar di Indonesia itu sangat jarang yang memiliki kualitas bagus, terutama yang bisa digolongkan sebagai specialty coffee," ujar Evani.

Sumber:
http://kopikini.com/evani-sang-barista-muda-demi-mendunia-sampai-ngemis-data/

https://majalah.ottencoffee.co.id/wawancara-evani-jesslyn-wakil-indonesia-di-barista-farmer-2016/

#BersatuKitaNgopi
#Malangcoffeefestival2017
#Festivalkopi
#Coffee
#Indonesiacoffee
#Kopiindonesia
#Coffeehouse
#Petanikopi
#Coffeemaker
#Utensils
#Syrup
#Wonderfulindonesia
#Beautifulmalang
#Expose
#Ceritakopi
#Eventcoffee
#Acarakopi
#Coffeeevent
#Malanghits
#Exploresurabaya
#Explorebandung
#Baristaindonesia
#Coffeedaily
#Kopinusantara

#WisataKopi #PO3s #2, .
Kenali #Kopi #Arabika dan #Robusta mulai dari Petik, Olah, Sangrai, Seduh hingga Seruput. Sambil menikmati keindahan pemandangan khas ketinggian di #Kabupaten #Temanggung. #JawaTengah.
.
.
Karena setiap proses di isi penuh dengan cerita, setiap cerita itu membawa kita kepada sebuah harapan, agar kopi beserta seluruh pelakunya, mulai dari kebun hingga secangkir kopi menjadi tuan di tanah kelahirannya.
.
#BersatuKitaNgopi
#BersamaKitaKaya

Minimal usaha Dulu..
Hitam putih kedepannya biar yang diatas yang ngatur. -
-
#indovidgram #bima #westnusatenggara #kedaikopi #bersatukitangopi #mudamandiri

Ready
1.natural bener meriah arabika
2.natural sindoro arabika
3.natural paranginan arabika
4.natural p88 jabar arabika
5.fullwash java raung ijen arabika
6.robusta temanggung
7.robusta lampung(terbatas)
8.. coldbrew
9.air putih hangat
10.senyum manja
#kopi #indonesia #arabika
#bekasi #jatibening #jatibeningestate
#ratna #komunikopi #petualangmuslim
#brewerjenggotan
#bersatukitangopi
#temanggung

Yang mau ngopi rasa bintang lima harga kaki lima, kini hadir di tebet #Repost @komunikopi (@get_repost)
・・・
Good coffee + good book = great time
#komunikopi #ngopidibekasi #warungkopi #seduhmanual #bersatukitangopi

#SeninSemangat

Demi mencari green bean berkualitas baik, Evani mendatangi beberapa perkebunan dan bertemu dengan beberapa petani di Pulau Sumatera. Dari sana dia belajar mengenai kopi mulai dari proses penanaman sampai panen sekaligus praktek bertani kopi. Evani semakin mendalami dunia kopi dengan banyak membaca dan melakukan riset online, juga pergi ke kebun-kebun kopi di Sumatera.
Dari sana juga dia tahu soal grade-grade kopi dan kemana saja distribusinya. "Sejak itu pula saya mulai berdedikasi bahwa, oke, saya mau beli langsung dari petaninya sehingga bisa betul-betul tahu kualitas biji yang mereka olah. Tahu filosofi di masing-masing biji kopi yang saya ambil,” ucapnya.

Baca selengkapnya di
http://kopikini.com/evani-sang-barista-muda-demi-mendunia-sampai-ngemis-data/

https://majalah.ottencoffee.co.id/wawancara-evani-jesslyn-wakil-indonesia-di-barista-farmer-2016/

#BersatuKitaNgopi
#Malangcoffeefestival2017
#Festivalkopi
#Coffee
#Indonesiacoffee
#Kopiindonesia
#Coffeehouse
#Petanikopi
#Coffeemaker
#Utensils
#Syrup
#Wonderfulindonesia
#Beautifulmalang
#Expose
#Ceritakopi
#Eventcoffee
#Acarakopi
#Coffeeevent
#Malanghits
#Exploresurabaya
#Explorebandung
#Baristaindonesia
#Coffeedaily
#Kopinusantara

#SeninSemangat

Evani Jesslyn, barista muda kelahiran 18 Agustus 1990, resmi mewakili Indonesia di ajang kompetisi internasional, The Barista and Farmer. Evani merupakan satu-satunya kontestan dari wilayah Asia di antara 10 orang barista yang bersaing dari seluruh penjuru dunia di acara yang akan digelar di Sao Paolo, Brasil, 1 Mei – 13 Mei 2016 lalu.

Kompetisi Barista & Farmer yang berada di bawah naungan Specialty Coffee Association of Europe (SCAE) ini telah melakukan proses seleksi (sangat) ketat sebelum pada akhirnya menyaring 10 finalis yang akan bertanding. Dari awalnya 300 kontestan hingga akhirnya mengerucut tinggal 10 finalis, Evani Jesslyn, lulusan Bachelor of Science University of California Berkeley kelahiran tahun 1990 ini pun terpilih menjadi salah satunya. Ia bukan hanya menjadi peserta termuda yang berasal dari Indonesia, namun juga sekaligus satu-satunya wakil dari Asia.

Baca selengkapnya di
http://kopikini.com/evani-sang-barista-muda-demi-mendunia-sampai-ngemis-data/

https://majalah.ottencoffee.co.id/wawancara-evani-jesslyn-wakil-indonesia-di-barista-farmer-2016/

#BersatuKitaNgopi
#Malangcoffeefestival2017
#Festivalkopi
#Coffee
#Indonesiacoffee
#Kopiindonesia
#Coffeehouse
#Petanikopi
#Coffeemaker
#Utensils
#Syrup
#Wonderfulindonesia
#Beautifulmalang
#Expose
#Ceritakopi
#Eventcoffee
#Acarakopi
#Coffeeevent
#Malanghits
#Exploresurabaya
#Explorebandung
#Baristaindonesia
#Coffeedaily
#Kopinusantara

Most Popular Instagram Hashtags