#bersamaym

MOST RECENT

Hehehehehe.... Cocok nih πŸ˜‚
.
Dulu mau bayar ini itu harus sabar antri. Sekarang tinggal klik dari hp aja. Simpel gak pakek ribet. Udah gitu, terhitung sedekah pula. Alhamdulillah πŸ˜‡
.
Info PayTren di http://bit.ly/paytrenhits
.
Pendaftaran PayTren di WA 085258845996
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #paytrenuymindonesia #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #paytrenadalah #paytreninaja #PokoknyaPayTreninAja #happypaytren
#millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #meme #memelucu #bersamaym #sukses #suksesbersama

Alhamdulillaah. Closing Mitre Baru di jam2 terakhir masa promo kemerdekaan. πŸ™
.
Jadi yg biasanya dapat cashback Rp15.000, berkat promo dapatnya jadi Rp74.500 πŸ˜πŸ˜‰
.
Tapi, daftar paytren bukan masalah nunggu ada promo atau tidak. Melainkan siapa yang tercepat mengambil peluang dan istiqomah beraksi πŸ˜‰
.
Salam sukses berjama'ah πŸ˜‰πŸ˜‡
.
Info PayTren di http://bit.ly/paytrenhits
.
Atau hubungi WA 085258845996
.

#paytren #paytrenym #paytrenuym #paytrenuymindonesia #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #paytreninaja
#millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #bersamaym #sukses #suksesbersama

Ini dia bedanya kalo sahabat aktivasi PayTren hari ini.
.
Biasanya dapat cashback hanya 15.000, nah di masa PROMO ini dapat tambahan cashback 17% (59.500) jadi total semuanya 74.500 plus ada bonus produk juga. .
Kerenn kn?
.
Tp batas promonya hanya sampai tgl 22 Agustus 2017. Tingg Hari ini...hehe.
.
Yuk manfaatkan momentum ini. Jgn sampai ketinggalan. .
Info aktivasi PAYTREN, chat via WA 085258845996
.
Info PayTren di http://bit.ly/paytrenhits
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #paytrenuymindonesia #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #paytreninaja
#millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #meme #bersamaym #sukses #suksesbersama

Alhamdulillaah. PayTren terus berinovasi, mengembangkan sayapnya ke seluruh penjur dunia 😍
.
Semoga cita2 "Beli Indonesia" segera tercapai. Ψ’Ω…ΩΩŠΩ† يَا Ψ±ΩŽΨ¨Ω‘ΩŽ Ψ§Ω„Ω’ΨΉΩŽΨ§Ω„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ’Ω†
.
Untuk info seputar PayTren bisa dicek di http://bit.ly/paytrenhits
.
Atau langsung hubungi admin di wa 085258845996
.
Salam Sukses Berjama'ah :-)
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #paytrenuymindonesia #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #beliindonesia
#millioner #jutawan #gabungpaytreb #keren #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #yusufmansurnew #bersamaym #sukses #suksesbersama

Bismillah... PPPA Darul Quran dan Paytren kembali bekerjasama membangun Jembatan Kehidupan

Kali ini yg di bangun adalah JEMBATAN PARUNG PANJANG

Selama 40 tahun lebih, Jembatan Parung Panjang ditambal sulam dengan bambu seadanya. Padahal jembatan ini penghubung utama warga melintas untuk sekolah, bekerja dan bertani. Jembatan bambu ini berlokasi di Desa Jagabita, Kec. Parung Panjang, Kab. Bogor Jawa Barat.

Kita bangun kembali Jembatan Parung Panjang. Sambung lagi urat nadi kehidupan yang sempat terputus.

Mhn do'anya ya... Salam Sukses Berjamaah :-) .
Info pendaftaran PayTren di WA 085258845996
.
Bisa dicek juga tn0201282.paytren.net
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #paytrenuymindonesia #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren
#millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #daqu #pppa #yusufmansur #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah

Alhamdulillaah. Tak terasa dengan pembayaran2 melalui PayTren, udah masuk di hitungan sedekah ini. πŸ˜‡
.
3,2 M 😍
.
Dan itu hnya dalam waktu 6 bulan dari hasil receh demi receh keuntungan transaksi semua mitra PayTren πŸ˜‰
.
Selamat hari jum'at. Selamat bayar2 dengan PayTren.
Selamat memperbanyak sedekah πŸ˜‡πŸ˜Š
.
www.tn0044844.paytren.net
.
Wa 085655105515 .
#paytren #paytrenym #paytrenuym #paytrenuymindonesia #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah

Alhamdulillaah. Tak terasa dengan pembayaran2 melalui PayTren, udah masuk di hitungan sedekah ini. πŸ˜‡
.
3,2 M 😍
.
Dan itu hnya dalam waktu 6 bulan dari hasil receh demi receh keuntungan transaksi semua mitra PayTren πŸ˜‰
.
Selamat hari jum'at. Selamat bayar2 dengan PayTren.
Selamat memperbanyak sedekah πŸ˜‡πŸ˜Š
.
tn0201282.paytren.net
.
Wa 085258845996
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #paytrenuymindonesia #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah

Penandatanganan MOU
Antara PayTren dengan Institute Pertanian Bogor.

Selamat yaa para mahasiswa #ipb yuuk berjamaah dg kami #paytreners untuk bersama sama bangkitkan ekonomi umat untuk Indonesia tercinta

Udah pake PayTren belum?
Whatsapp yaa ke 085258845996
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #paytrenuymindonesia #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #meme #memelucu #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah

Alhamdulillaah. Indonesia punya sendiri πŸ˜‡
.
Seperti motto PayTren, "DARI MITRA, OLEH MITRA, UNTUK INDONESIA"
.
InsyaAllah cita-cita PayTren untuk membangkitkan ekonomi Indonesia segera terwujud seiring perkembangannya yang kini makin pesat.
.
Yang masih punya banyak tanya tentang PayTren bisa klik http://bit.ly/seputarpaytren
.
Atau inbox
πŸ“² Wa/line/telegram admin 085258845996
.
Salam Sukses Berjama'ah :-)
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah #payment #paymentindonesia #milikindonesia

Alhamdulillaah. PayTren semakin mendunia. Saat ini sudah 1 Juta lebih Mitra PayTren yabg tersebar di seluruh daerah Indonesia, bahkan di beberapa negara lainnya seperti Malaysia, Thailand, Taiwan, Singapur, Arab Saudi, dan lainnya.
.
Target 1 Miliar mash jauh. Waktunya anda semua ambil bagian. Mau menjadi yang ke berapa? Kesekian juta atau bahkan ke-1 Miliarnya? Hehehe. Semua pilihan ada di tangan anda.
.
PayTren hadir untuk semua kalangan dan segala usia untuk membangkitkan ekonomi Indonesia. .
"Dari Mitra, Oleh Mitra, Untuk Indonesia"
.
Info PayTren di http://bit.ly/seputarpaytren
.
Pendaftaran PayTren di Wa/Line/Telegram admin 085258845996
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #meme #memelucu #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah

Tiap hari pas sahur jam 3, ketemu PayTren di METRO TV yang dibawain langsung sama Direktur PayTren, Ustad Yusuf Mansur dan 2 putrinya, Kak Wirda dan Kak Qumii. :-)
.
"Menuju Komunitas 1 Miliar Pengguna"
.
Mau gabung atau cari info detail?
Hubungi Admin melalui WA/Line/Telegram di 085258845996
.
Cek juga http://bit.ly/seputarpaytren
.
Salam Sukses Berjama'ah :-) .
#paytren #paytrenym #paytrenuym #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah

Coba simak transaksi simple ketika menggunakan PayTren dengan asumsi :
.
βœ”. Minggu ke 1πŸ‘‰ Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback.
βœ”. Minggu ke 2πŸ‘‰ Isi pulsa 25 (25800) hemat Rp.1200+75 cashback.
βœ”. Minggu ke 3πŸ‘‰ Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback.
βœ”. Minggu ke 4πŸ‘‰ Isi pulsa 50 (50350) hemat Rp.1650+75 cashback.

Tentu Anda juga Bayar Listrik (Hemat admin Rp.2500+400 Cashback)
============πŸ’°πŸ’°πŸ’°============
.
.
1. 1225
2. 1275
3. 1225
4. 1725+2900(4625)
Total Rp.8350

8350 x 1 Tahun = 100.200
8350 x 10 Tahun = 1.002.000
8350 x .... Tahun = ?

Bisa Anda bayangkan jumlahnya sebab ini terus menerus seumur hidup bahkan diwariskan ke anak cucu kita?
πŸ”‚. Sekali mendaftar berlaku seumur hidup.
πŸ”. Kembali ke 350rb. Masih mahal?
πŸ”. Tahun lalu kan Anda sudah saya ingatkan, sekarang sudah Tahun 2017, artinya 360 hari sudah dilalui.
πŸ”. 350rb/350hari=1000.
πŸ”. Dengan kata lain Anda cukup membayar Rp.1000 setiap hari selama 350 hari, gak sampe setahun kan? πŸ˜€
~~~~~~~πŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’Έ~~~~~~~ .
.

info pendaftaran PayTren hubungi
WA/Telegram 089653566250
.
bit.ly/peluangnyapaytren
www.infopaytren.com/saptiyan
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #meme #memelucu #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah #regrann

Coba simak transaksi simple ketika menggunakan PayTren dengan asumsi :
.
βœ”. Minggu ke 1πŸ‘‰ Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback.
βœ”. Minggu ke 2πŸ‘‰ Isi pulsa 25 (25800) hemat Rp.1200+75 cashback.
βœ”. Minggu ke 3πŸ‘‰ Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback.
βœ”. Minggu ke 4πŸ‘‰ Isi pulsa 50 (50350) hemat Rp.1650+75 cashback.

Tentu Anda juga Bayar Listrik (Hemat admin Rp.2500+400 Cashback)
============πŸ’°πŸ’°πŸ’°============
.
.
1. 1225
2. 1275
3. 1225
4. 1725+2900(4625)
Total Rp.8350

8350 x 1 Tahun = 100.200
8350 x 10 Tahun = 1.002.000
8350 x .... Tahun = ?

Bisa Anda bayangkan jumlahnya sebab ini terus menerus seumur hidup bahkan diwariskan ke anak cucu kita?
πŸ”‚. Sekali mendaftar berlaku seumur hidup.
πŸ”. Kembali ke 350rb. Masih mahal?
πŸ”. Tahun lalu kan Anda sudah saya ingatkan, sekarang sudah Tahun 2017, artinya 360 hari sudah dilalui.
πŸ”. 350rb/350hari=1000.
πŸ”. Dengan kata lain Anda cukup membayar Rp.1000 setiap hari selama 350 hari, gak sampe setahun kan? πŸ˜€
~~~~~~~πŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’Έ~~~~~~~ .
.

info pendaftaran PayTren hubungi
WA/Line/Telegram 085258845996
.
http://bit.ly/seputarpaytren
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #meme #memelucu #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah

PayTren Academy mempersembahkan "PESANTREN PAYTREN". .
Mari menabung pahala melalui majelis-majelis ilmu di bulan penuh keberkahan ini.
.
Info pendaftaran PayTren di wa/line/telegram admin 085258845996
.
http://bit.ly/seputarpaytren
.

#millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #meme #memelucu #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah #paytren #paytrenym #paytrenuym #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren

Salah satu fitur terbaru PayTren. "PayTren Academy".
.
Karena kita belajar bukan hanya di bangku sekolah. Tetapi di manapun dan dengan media apapun kita dapat belajar. :-) .
Info pendaftaranπŸ‘‡
WA http://bit.ly/paytrenterdepan

IG: @paytren_lulu
page: http://bit.ly/seputarpaytren
InsyaAllah saya siap membimbing bagaimana menggunakan aplikasinya dan menjalankan bisnisnya πŸ˜‰ Salam sukses berjamaah 😊
.
#daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren. #paytren #paytrenym #paytrenuym #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #meme #memelucu #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah

Alhamdulillaah. Pengguna PayTren sudah mencapat 1 Juta. .
Target 1 Miliar Pengguna masih jauuh. Yang belum daftar bisa segera ambil posisi. Peluang bisnis PayTren masih sangat besar. .
Info PayTren di http://bit.ly/seputarpaytren
.
PendaftaranπŸ‘‡
WA/line/telegram : 085258845996

IG: @paytren_lulu
InsyaAllah saya siap membimbing bagaimana menggunakan aplikasinya dan menjalankan bisnisnya πŸ˜‰ Salam sukses berjamaah 😊
.
#daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #paytren #paytrenym #paytrenuym #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #meme #memelucu #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah

Asli Kompaakk..
.
Suami: "Bun ayah lihat bunda santay aja ayah off kerja.."
Saya: "Alhamdulillah ayah off kerja, rezeki bukan dari gaji saja.."
.
Suami: "Bayak rahasia nih yang ayah ga tau.."
Saya: "Rahasia masa depan yah, yang bunda harapkan Allah siapkan untuk kita.."
.
Suami: "Hp bunda bunyi terus tuh.."
Saya: "Coba yah tolong di lihat.."
.
Suami: "Bun, ada sms bonus masuk di rekening BNI dan BCA dan id paytren, dan ada yang kirim bukti pembayaran transfer.."
.
Saya: "Iya Ayah, selagi di sela-sela kesibukan menjaga ke tiga buah hati kita, Bunda menimba ilmu agama dan marketing bisnis, di kelas whatsapp.."
.
Suami: "Penghasilan bunda sudah setara dengan ayah, kalo begini ayah mau di rumah saja bantu bisnis bunda.."
.
Saya: "Dengan senang hati yah, itulah tujuan bunda membangun semua bisnis agar tak pernah lagi di tinggal hanya untuk mencari uang harus jauh2 ke negri orang, Allah akan datangkan rezeki yang menjadi rezeki kita.."
.
Suami: "Siap Bunda, sekarang kita fokus ibadah biar rezeki Allah yang datangkan.."
.
Saya: "Allamdulullah yah, ibadah berjama'ah, mengurus anak berjama'ah, urus usaha berjama'ah, agar semua menjadi ringan.."
.
Info pendaftaranπŸ‘‡
WA/line/telegram : 085258845996
http://bit.ly/seputarpaytren
.
InsyaAllah saya siap membimbing bagaimana menggunakan aplikasinya dan menjalankan bisnisnya πŸ˜‰ Salam sukses berjamaah 😊
.
#PayTren #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren #paytren #paytrenym #paytrenuym #millioner #jutawan #gabung #join #follow #keren #kaya #dermawan #sedekah #komisi #paytren #paytrenustadyusufmansur #ym #yusufmansur #meme #memelucu #bersamaym #sukses #suksesbersama #jamaah

Most Popular Instagram Hashtags