[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#berpangkat

43 posts

TOP POSTS

๐ŸŽ€
Aku tidak #berpangkat dan aku juga tidak#bermahkota dan #bersayap โ˜บ
Aku ya akuu dan tetap kokoh menjadi aku, dan tidak menjadi orang lain๐Ÿ˜‰

Ngaku nakal agar diakui. Ngaku pernah nakal agar disegani. Laki gak seomong kosong itu#NeedALittleSmile#Berpangkat#BangSota

Kalo pake baju ini dikata anak jurusan TNI, pilot, polisi padahal mah ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
#bajubaru
#berpangkat

โœŒ๏ธ๐Ÿ˜„
#grafikalektur #berpangkat #botak #peace

Karena yang lagi berjuang menyambung hiduplah yang pantas mendampingimu, yang sudah paham arti kerasnya kehidupan
Bukan mereka yang sedang berjuang mengejar gelar ngabisin uang orang tua, sudah lulus pun tak tau mau kemana
Karena sejatinya yang #beruntung bakal lebih sukses ketimbang yang #berpangkat

#berpangkat,derajat,darah hitam,darah biru,qta tak mempermasalahkan itu,tertawa brsamalah yg membuat qt semakin erat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘‘

2 taun lalu, waktu kita masih #berpangkat

MOST RECENT

Klo udah rusuh mah ya gitu, susah dah pokonya mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ini nih kelas incerannya guru killer:'v tampang doang polos wkwk gak komplit ya๐Ÿ˜‚ [Ps; tebak gua yg mana hayoo wkwk ]

#XITAV #TeknikAudioVideo #Kitabeda #KitaSTM #anakteknik #berpangkat #gapakerok

kalo kamu terlihat sendiri aja itu bisa wah & cool... knapa saya tidak..?? wajar atuh.. aku mah apa gituh...
#berpangkat engga.
#punya uang? apalagi
#pngen di akui negara (iya)
#iri pasti donk # ckup sekian lah
#tetep cool and #sperlnya saja..

No caption. ๐Ÿ‘ฎ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#lfl#flf#lll#fff#pelajar#berpangkat

Foto" kenangan dari awal" masih pada diem"an setelah beberapa bulan saling berkenalan dan di situ banyak kenangannya yaitu di hukum bareng nongkrong bareng...lama" kemudian tkj pkl dan di situ berpisah semua tapi hanya 4bulan lalu setelah itu tkj tour wara-wiri ke dieng & jogja "buset maen kita jauh kan ya bang hehe" dan paling menyedihkan ada 2 orang yg di keluarkan di situ kekeluargaan sudah mulai aga tidak solid..kita beranjak ke kelas 3 di situ saling di mengajarkan untuk ukk mantap dah nambah solid dan sehabis un baru kita merasakan sibuknya sahabat" seperjuangan kita...ya mungkin dia sibuk supaya sukses tapi gua doain lu bisa dapet cita" yg lu inginkan....#tkj#2017#dieng&;jogja#berpangkat#grafika#1954#grafikart#grafikacaw#warawiri

๐ŸŽ€
Aku tidak #berpangkat dan aku juga tidak#bermahkota dan #bersayap โ˜บ
Aku ya akuu dan tetap kokoh menjadi aku, dan tidak menjadi orang lain๐Ÿ˜‰

2 taun lalu, waktu kita masih #berpangkat

Salam penuh kehangatan buat @umi_ngafiani dari dermaga #SMKN1PURING Tempat dimana kita menuntut ilmu dan membentuk karakter pribadi kita
#jalasvevajayamahe #mantan #taruna #taruni #setidaknya #kita #pernah #pakai #baju #berpangkat ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Pantai suwuknya lagi bersedih mbaa jadi ga saya sampaiin salammyaaa๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ฌ

Opo gunane dadi wong apik kok malah di bodoni koyok ngene malahan #dunia#berpihak#pada#org#yg#beruang#dan#berpangkat

NILAI SEORANG SAHABAT ===================
Berkawan bukan kerana dia #berpangkat..
Berkawan bukan kerana dia #kaya..
Berkawan bukan kerana dia ada #kepentingan tapi berkawan kerana dia ada #nilai seorang sahabat..
Seorang kawan menjunjung sifat setiakawan, jujur dan bertanggungjawab. Gembira diwaktu senang dan membantu ketika susah.
Kawan tu bukan macam main FUTSAL. Mula-mula kita bersungguh kejar, dah dapat kita sepak pula.
Dimana #kita sebagai seorang #kawan?
"Sesiapa yang menyenangkan orang yang susah Allah SWT akan menyenangkannya di dunia dan di akhirat. Sesiapa yang menutup keburukan orang, Allah SWT akan menutup keburukannya di dunia dan di akhirat. Dan Allah SWT akan menolong seorang hamba selagi mana ia berusaha untuk menolong saudaranya." #sahabat #kawan #Teman #QuoteOfTheDay #FriendshipQuotes

Hey kau!
Kau begitu di segani, kau begitu di hargai. Kau ditugaskan untuk melindungi, dan mengayomi? Tapi lihatlah! Kau lebih hina dari pengemis, dan lebih kotor dari seekor tikus. Saya tau tak semuanya seperti itu, maka kasihanilah kawan kau yang bersifat jujur, tercoreng oleh sifat kau yang amat gila akan uang! #stoppungli #stopkorupsi #stopsuap #stopnarkoba #hidup #harus #jujur #kawan #meskipun #kau #berpangkat

Most Popular Instagram Hashtags