#berpangkat

41 posts

TOP POSTS

Ngaku nakal agar diakui. Ngaku pernah nakal agar disegani. Laki gak seomong kosong itu#NeedALittleSmile#Berpangkat#BangSota

Kalo pake baju ini dikata anak jurusan TNI, pilot, polisi padahal mah πŸ˜‚
.
.
.
.
#bajubaru
#berpangkat

Nggak harus pakai baju #dinas n #berpangkat
Kalau yang biasa saja jauh lebih #hebat πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜šβ€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘#karier_numb_one

Karena yang lagi berjuang menyambung hiduplah yang pantas mendampingimu, yang sudah paham arti kerasnya kehidupan
Bukan mereka yang sedang berjuang mengejar gelar ngabisin uang orang tua, sudah lulus pun tak tau mau kemana
Karena sejatinya yang #beruntung bakal lebih sukses ketimbang yang #berpangkat

βœŒοΈπŸ˜„
#grafikalektur #berpangkat #botak #peace

#berpangkat,derajat,darah hitam,darah biru,qta tak mempermasalahkan itu,tertawa brsamalah yg membuat qt semakin eratπŸ˜πŸ˜πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ˜˜πŸ‘‘

2 taun lalu, waktu kita masih #berpangkat

MOST RECENT

Nggak harus pakai baju #dinas n #berpangkat
Kalau yang biasa saja jauh lebih #hebat πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜šβ€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘#karier_numb_one

.❌D I L A R A N G ❌18± .
.
.
Masa nakal ku telah cukupπŸ˜…tak perlu kudengar pembicaraan yg mencelakuπŸ™…iyain aja😊.
#penak#jamankuto#biru#laut#sekolah#berpangkat#wes#metu#wes#tauπŸ˜‚πŸ˜
@spp1980

Cwok gnteng gk jdi jaminan dpetin #CWEK CANTIK
Cwok #BERPANGKAT jdi jaminan dpeti n cwek cantik
#JRENE

TPI CINTA IKU GK MANDANG RUPO BONDO PANGKAT

Bahagia itu gak harus sama pacar kok , buktinya sama temen juga bisa πŸ˜‚
.
.
.
#jomblo#berpangkat#single#juga#bisa#bahagia#bahagia#itu#sederhana

Klo udah rusuh mah ya gitu, susah dah pokonya mahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ini nih kelas incerannya guru killer:'v tampang doang polos wkwk gak komplit yaπŸ˜‚ [Ps; tebak gua yg mana hayoo wkwk ]

#XITAV #TeknikAudioVideo #Kitabeda #KitaSTM #anakteknik #berpangkat #gapakerok

2 taun lalu, waktu kita masih #berpangkat

Most Popular Instagram Hashtags