[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#berpangkat

46 posts

TOP POSTS

๐ŸŽ€
Aku tidak #berpangkat dan aku juga tidak#bermahkota dan #bersayap โ˜บ
Aku ya akuu dan tetap kokoh menjadi aku, dan tidak menjadi orang lain๐Ÿ˜‰

Ngaku nakal agar diakui. Ngaku pernah nakal agar disegani. Laki gak seomong kosong itu#NeedALittleSmile#Berpangkat#BangSota

Kalo pake baju ini dikata anak jurusan TNI, pilot, polisi padahal mah ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
#bajubaru
#berpangkat

Karena yang lagi berjuang menyambung hiduplah yang pantas mendampingimu, yang sudah paham arti kerasnya kehidupan
Bukan mereka yang sedang berjuang mengejar gelar ngabisin uang orang tua, sudah lulus pun tak tau mau kemana
Karena sejatinya yang #beruntung bakal lebih sukses ketimbang yang #berpangkat

Nggak harus pakai baju #dinas n #berpangkat
Kalau yang biasa saja jauh lebih #hebat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜šโค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘#karier_numb_one

#berpangkat,derajat,darah hitam,darah biru,qta tak mempermasalahkan itu,tertawa brsamalah yg membuat qt semakin erat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘‘

2 taun lalu, waktu kita masih #berpangkat

MOST RECENT

Ya allah smoga cita2 saya tercapai amin
#sukses
#berpangkat

#sahabatku ...#manjamanja ... #bersikaplah #rendahDIRI ...sentiasa;

walaupun ... #sekaya melaut harta
#sebijak tinggi Melangit
#berpangkat besar
#berkedudukan selesa

#janganlah
#riak
#sombong
#lupadiri
kerna kekayaan harta dunia dan pangkat serta nyawa kita boleh hilang dalam sekelip mata saja ...

Mencari #suami thu tdk harus #tampan.....๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Tdk harus #tajir
Tdk harus #berpangkat
Yg penting #lelaki tersebut mau melakukan #kewajibannya sebagai seorang #saumi&;#imam yg #baik......๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

Nggak harus pakai baju #dinas n #berpangkat
Kalau yang biasa saja jauh lebih #hebat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜šโค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘#karier_numb_one

.โŒD I L A R A N G โŒ18ยฑ .
.
.
Masa nakal ku telah cukup๐Ÿ˜…tak perlu kudengar pembicaraan yg mencelaku๐Ÿ™…iyain aja๐Ÿ˜Š.
#penak#jamankuto#biru#laut#sekolah#berpangkat#wes#metu#wes#tau๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
@spp1980

Cwok gnteng gk jdi jaminan dpetin #CWEK CANTIK
Cwok #BERPANGKAT jdi jaminan dpeti n cwek cantik
#JRENE

TPI CINTA IKU GK MANDANG RUPO BONDO PANGKAT

Di pahami maknanya dphami maksudnya , dphami isinya ,
Stlah it dingat2 kalau mati itu dtangnya sewaktu2 tdak knal
#tua#muda#kaya#miskin#berpangkat#orang#atasaan#orang#bawahan#kalau#sudah#kodarnya#mati#ya#mati#tida#pandang#usia
Sebelum ajal
#menjeput#kita#perbanyak#amalan#kita#di#go#sanggu#diahkiratnya#nanti
@bang_paijo10

Bahagia itu gak harus sama pacar kok , buktinya sama temen juga bisa ๐Ÿ˜‚
.
.
.
#jomblo#berpangkat#single#juga#bisa#bahagia#bahagia#itu#sederhana

kalo kamu terlihat sendiri aja itu bisa wah & cool... knapa saya tidak..?? wajar atuh.. aku mah apa gituh...
#berpangkat engga.
#punya uang? apalagi
#pngen di akui negara (iya)
#iri pasti donk # ckup sekian lah
#tetep cool and #sperlnya saja..

๐ŸŽ€
Aku tidak #berpangkat dan aku juga tidak#bermahkota dan #bersayap โ˜บ
Aku ya akuu dan tetap kokoh menjadi aku, dan tidak menjadi orang lain๐Ÿ˜‰

2 taun lalu, waktu kita masih #berpangkat

Tidak semua berbuat baik dibalas dg kebaikan. Buktinya nandur pari malah tukule suket teki๐Ÿ˜
#anaksekolahan #anaksekolahhits #anaksekolahankekinian #berdasi #berpangkat #pangkat #seragam #jepara #kudus #jawatengah #indonesia #putih #hitam

Salam penuh kehangatan buat @umi_ngafiani dari dermaga #SMKN1PURING Tempat dimana kita menuntut ilmu dan membentuk karakter pribadi kita
#jalasvevajayamahe #mantan #taruna #taruni #setidaknya #kita #pernah #pakai #baju #berpangkat ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Pantai suwuknya lagi bersedih mbaa jadi ga saya sampaiin salammyaaa๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ฌ

NILAI SEORANG SAHABAT ===================
Berkawan bukan kerana dia #berpangkat..
Berkawan bukan kerana dia #kaya..
Berkawan bukan kerana dia ada #kepentingan tapi berkawan kerana dia ada #nilai seorang sahabat..
Seorang kawan menjunjung sifat setiakawan, jujur dan bertanggungjawab. Gembira diwaktu senang dan membantu ketika susah.
Kawan tu bukan macam main FUTSAL. Mula-mula kita bersungguh kejar, dah dapat kita sepak pula.
Dimana #kita sebagai seorang #kawan?
"Sesiapa yang menyenangkan orang yang susah Allah SWT akan menyenangkannya di dunia dan di akhirat. Sesiapa yang menutup keburukan orang, Allah SWT akan menutup keburukannya di dunia dan di akhirat. Dan Allah SWT akan menolong seorang hamba selagi mana ia berusaha untuk menolong saudaranya." #sahabat #kawan #Teman #QuoteOfTheDay #FriendshipQuotes

Hey kau!
Kau begitu di segani, kau begitu di hargai. Kau ditugaskan untuk melindungi, dan mengayomi? Tapi lihatlah! Kau lebih hina dari pengemis, dan lebih kotor dari seekor tikus. Saya tau tak semuanya seperti itu, maka kasihanilah kawan kau yang bersifat jujur, tercoreng oleh sifat kau yang amat gila akan uang! #stoppungli #stopkorupsi #stopsuap #stopnarkoba #hidup #harus #jujur #kawan #meskipun #kau #berpangkat

Karena yang lagi berjuang menyambung hiduplah yang pantas mendampingimu, yang sudah paham arti kerasnya kehidupan
Bukan mereka yang sedang berjuang mengejar gelar ngabisin uang orang tua, sudah lulus pun tak tau mau kemana
Karena sejatinya yang #beruntung bakal lebih sukses ketimbang yang #berpangkat

Bismillah tahun ini,pesan kemaren *selagi masih banyak kesempatan di coba,jangan gagal terus putus asa liat orang lain bisa kamu juga harus bisa optimis aja yang penting doa sama usaha* by :Uwa kopasus
#tni#polri#akimil#akpol#
#biarkayapapah#janganbawel#janganlupabahagia#berpangkat#bismillah#amin
.
.
.
.
๐Ÿ“ท: ?

Hargailah orang yg sayang kepadamu ๐Ÿƒ
#likelike #pelajar #smk #berpangkat

Ngaku nakal agar diakui. Ngaku pernah nakal agar disegani. Laki gak seomong kosong itu#NeedALittleSmile#Berpangkat#BangSota

Kalo pake baju ini dikata anak jurusan TNI, pilot, polisi padahal mah ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
#bajubaru
#berpangkat

#Boru ni namora peho da ito #Nauli nalagu pe taho ho ito

#Berpangkat na timbo pe taho ho ito #Ai mlo tu hamatean do dng boanon mu i ito
#Pasombonghu
#Maup ma si songon ho
Hahahahhahahh

Aku akan bersumpah atas nama dendam dan kebencian
Dia yg datang tuk merampas apa yg ku punya akan mati di tangan ku atau mati di tangan anak dan cucu ku
ANGKAT WAJAH WALAU TAK BERMAHKOTA!!! #electrohellrepost
#electrohell
#electrohell2003
#electrohellworld
#bangsat
#berpangkat
#marjinal
#spek
#punk
#punkisnotdead

#berpangkat,derajat,darah hitam,darah biru,qta tak mempermasalahkan itu,tertawa brsamalah yg membuat qt semakin erat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘‘

If you use this uniform luggage piece(2)
#KPLBLKM #PELAJAR #BERPANGKAT

There's a voice in my head.
Says I'm better off Dead.๐Ÿ˜ˆ
#happysong
#mafia #mangga #jangan #jadi #keparat #harus #jadi #Berpangkat

Most Popular Instagram Hashtags