#berlcosmetics_id

90 posts

TOP POSTS

Never stop hoping to keep fighting. Coz to success not quite talent but it takes the hard work
.
.
.
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlcosmeticsquote

Bismillah..
new logo @berlcosmetics_id, I hope be better than before.. aamiin
.
.
.
#logo
#berlcosmetics_id
#bercosmetics

Bismillah..
new logo @berlcosmetics_id, I hope be better than before.. aamiin
.
.
.
#logo
#berlcosmetics_id
#bercosmetics

Bismillah..
new logo @berlcosmetics_id, I hope be better than before.. aamiin
.
.
.
#logo
#berlcosmetics_id
#bercosmetics

Bismillah..
new logo @berlcosmetics_id, I hope be better than before.. aamiin
.
.
.
#logo
#berlcosmetics_id
#bercosmetics

Bismillah..
new logo @berlcosmetics_id, I hope be better than before.. aamiin
.
.
.
#logo
#berlcosmetics_id
#bercosmetics

Bismillah..
new logo @berlcosmetics_id, I hope be better than before.. aamiin
.
.
.
#logo
#berlcosmetics_id
#bercosmetics

Bismillah..
new logo @berlcosmetics_id, I hope be better than before.. aamiin
.
.
.
#logo
#berlcosmetics_id
#bercosmetics

MOST RECENT

Alhamdulillah orderan makin meningkat..
.
.
Yg belum order yakin gmw glowing pas lebaran?
.
.
Yuks ah cantik sama"
Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Wow berl face serum..
Ga perlu ribet kalo mw kondangan.. Ckuo pke serum.. wajah glowing smriwinggggggg..
.
.
Manfaat B ERL Face Serum :
- Mencerahkan kulit wajah secara alami
- Menghaluskan kulit wajah
- Sebagai Anti oksidan
- Merangsang pembentukan colagen
- Menyamarkan kerutan, kantung mata & lingkar hitam dibawah mata.
- Memudarkan flek hitam
- Melembabkan kulit wajah
- Menyamarkan garis" halus pada wajah
- Mengencangkan kulit wajah
- Meremajakan kulit (anti Aging)
- Mencegah pengaruh buruk sinar UV
- Mengenyalkan & melenturkan kulit
- Membuat wajah menjadi glowing
- Mempercepat proses perawatan

B ERL
WoW Lightening Facid Serum
Intense Treatment.
Netto 20ml
POM NA 181j1100548

Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Assalamu'alaikum beauty..
.
.
Benar ga sih semakin mahal produk perawat yg kita pakai maka hasilnya semakin bagus?
.
.
Hmmm.. kali ini mimin mw coba meluruskan ya kakak" syantik
.
.
nggak semua kosmetik mahal itu selalu bagus ataupun sebaliknya. Semua tergantung dari formulanya, jika bahan-bahan yang ada di dalam kosmetik tersebut sesuai dengan kulit kamu maka hasilnya akan bagus. Jadi harga bukan penentu utama bagus atau tidaknya suatu kosmetik.
.
.
Skrg kakak sudah faham bukan?
Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#tipscantik
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Punya bekas cacar di wajah?
Sudah coba ini itu ga ilang" ?
.
.
.
Mimin punya solusi tepat buat kakak" yg pnya bekas cacar diwajah.
B ERL FACE SERUM
yess.. Manfaat B ERL Face Serum :
- Mencerahkan kulit wajah secara alami
- Menghaluskan kulit wajah
- Sebagai Anti oksidan
- Merangsang pembentukan colagen
- Menyamarkan kerutan, kantung mata & lingkar hitam dibawah mata.
- Memudarkan flek hitam
- Melembabkan kulit wajah
- Menyamarkan garis" halus pada wajah
- Mengencangkan kulit wajah
- Meremajakan kulit (anti Aging)
- Mencegah pengaruh buruk sinar UV
- Mengenyalkan & melenturkan kulit
- Membuat wajah menjadi glowing
- Mempercepat proses perawatan

B ERL
WoW Lightening Facid Serum
Intense Treatment.
Netto 20ml
POM NA 181j1100548

Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Assalamu'alaikum beauty..
Kantung mata kakak hitam? Benar ga sih disebabkan karena kurang tidur?
.
.
Walaupun warna lingkaran mata tampak berwarna hitam secara umum, ternyata ada warna lain dengan faktor penyebab yang berbeda - beda. Apa aja itu?
.
.
1. Bluish (Hitam kebiruan) menandakan efek kurang tidur.
.
2. Shadowy (Kehitaman) merupakan efek aging.
.
3. Violet Reddish (Ungu kemerahan) menandakan lapisan kulit menipis.
.
4. Black Brownish (Hitam Kecoklatan) merupakan dampak terkena sinar UV.
.
.
Nah, kenali jenis lingkaran mata kakak sedini mungkin ya!
.
.
inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#tipscantik
#faktakecantikan
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Ini benar" FANTASTIS!

wajah putih, bersih, kinclong hanya dalam hitungan Minggu!

wow.. kok bisa??
yes! bisa bangeeett..bahkan sudah ribuan orang membuktikanya.
kini giliran kamu!

tertarik?

temukan solusi wajah cantikmu di

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
rasakan KEDAHSYATANYA!
Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Assalamu'alaikum beauty..
Sudah tw manfaat B ERL FACE SERUM?
kalo belum.. mimin mw kasih tw nih..
.
.

Manfaat B ERL Face Serum :
- Mencerahkan kulit wajah secara alami
- Menghaluskan kulit wajah
- Sebagai Anti oksidan
- Merangsang pembentukan colagen
- Menyamarkan kerutan, kantung mata & lingkar hitam dibawah mata.
- Memudarkan flek hitam
- Melembabkan kulit wajah
- Menyamarkan garis" halus pada wajah
- Mengencangkan kulit wajah
- Meremajakan kulit (anti Aging)
- Mencegah pengaruh buruk sinar UV
- Mengenyalkan & melenturkan kulit
- Membuat wajah menjadi glowing
- Mempercepat proses perawatan

B ERL
WoW Lightening Facid Serum
Intense Treatment.
Netto 20ml
POM NA 181j1100548
Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Sudah mw puasa wajah sama tangan msh belang ?
Mw putih tapi gmw ribet?
.
.
Nih mimin punya solusi tepat.
B ERL BODY SERUM
Cocok buat kaka yg pngn putih tapi gmw ribet.
Ckup oles rata .. langsung putih..
.
.
Manfaat B ERL WoW Lightening Body SeRum : - Mencerahkan kulit tubuh dari dalam dan luar dan menjadikan tampak bersih karena kandungan WoW Capsule dan Alpha Arbutin dan Zea Mays (Corn) Starch
- Berfungsi sebagai SunBlock
- Melindungi dari sinar UV & radikal bebas
- Meratakan warna kulit tubuh
- Menjaga kelembapan kulit
- Mengangkat sel kulit mati
- Menghaluskan kulit tubuh
- Menghilangkan keriput sekaligus mengencangkan kulit
- Menyamarkan noda-noda pada kulit tubuh
- Menyamarkan bekas luka atau gigitan serangga secara bertahap
- Menyamarkan streatmark
- Mencerahkan Bagian-bagian tubuh yang tersembunyi

PON NA 1811010444
Prevent & Treatment
160 ml

Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Assalamu'alaikum beauty..
.
.
Sudah mw puasa tangan sama wajah masih belang?
Tenang.. masih ada waktu..
Yuks pke B ERL BODY serum..
Jangan cuma wajah yg putih..
Badan jga yaaaa
.
.
Manfaat B ERL WoW Lightening Body SeRum : - Mencerahkan kulit tubuh dari dalam dan luar dan menjadikan tampak bersih karena kandungan WoW Capsule dan Alpha Arbutin dan Zea Mays (Corn) Starch
- Berfungsi sebagai SunBlock
- Melindungi dari sinar UV & radikal bebas
- Meratakan warna kulit tubuh
- Menjaga kelembapan kulit
- Mengangkat sel kulit mati
- Menghaluskan kulit tubuh
- Menghilangkan keriput sekaligus mengencangkan kulit
- Menyamarkan noda-noda pada kulit tubuh
- Menyamarkan bekas luka atau gigitan serangga secara bertahap
- Menyamarkan streatmark
- Mencerahkan Bagian-bagian tubuh yang tersembunyi

PON NA 1811010444
Prevent & Treatment
160 ml

Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#testymelani
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Alhamdulillah pemakaian 3hr B ERL BODY SERUM kulit cerah..
Manfaat B ERL WoW Lightening Body SeRum : - Mencerahkan kulit tubuh dari dalam dan luar dan menjadikan tampak bersih karena kandungan WoW Capsule dan Alpha Arbutin dan Zea Mays (Corn) Starch
- Berfungsi sebagai SunBlock
- Melindungi dari sinar UV & radikal bebas
- Meratakan warna kulit tubuh
- Menjaga kelembapan kulit
- Mengangkat sel kulit mati
- Menghaluskan kulit tubuh
- Menghilangkan keriput sekaligus mengencangkan kulit
- Menyamarkan noda-noda pada kulit tubuh
- Menyamarkan bekas luka atau gigitan serangga secara bertahap
- Menyamarkan streatmark
- Mencerahkan Bagian-bagian tubuh yang tersembunyi

PON NA 1811010444
Prevent & Treatment
160 ml

Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Assalamu'alakum Beauty..
Banyak yang nanya serum itu apa sih ka? Kaya gimana sih ka?
Tenang kakak syantiks. Kali ini mimin akan jelaskan sedikit ttg serum.
.
.
.
Apa itu Serum?

Serum adalah produk berupa gel atau cairan berbasis air yang terasa ringan pada kulit.

Serum berbeda dari pelembab tidak hanya dalam konsistensi dan sensasi pada kulit tetapi juga dari bahan yang dikandungnya.

Sebagai contoh, pelembab lazim memiliki bahan oklusif di dalamnya sehingga air tidak akan menguap dari kulit, sedangkan serum tidak memiliki bahan seperti itu.

Serum memiliki konsentrasi tinggi bahan aktif seperti antioksidan, vitamin, pencerah kulit, peptida, hidrator, atau exfoliator.

Karena formulanya ini, serum umumnya menembus dan diserap kulit lebih baik dari pelembab.

Serum dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit tertentu seperti bintik hitam, garis-garis halus, atau kulit kering.

Siapa yang Membutuhkan Serum?

Sebenarnya hampir semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan serum; Anda hanya perlu menemukan serum yang tepat untuk kakak.

Jenis kulit berminyak biasanya cocok menggunakan serum karena terasa ringan pada kulit.

Semua orang bisa mendapatkan keuntungan menggunakan serum antioksidan seperti pada serum vitamin C.
.
.
Nahh.. sekarang kakak sudah tw kan?
Semoga bermanfaat

#tipscantik
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

•B ERL WoW Lightening face Serum dengan kandungan partikel bahan aktif WoW Technolgy Capsule yg di import langsung dr Korea dan UV Protection yang dapat mencerahkan sekaligus merawat dan melindungi kulit wajah anda membuat wajah tampak bersinar, kenyal dan GLowing

Apasih WoW capsule itu??
Wow Capsule adalah serangkaian bahan aktif yg berbentuk butiran putih yang di import langsung dari Korea,
Dan jika kita menekan pump maka akan keluar beberapa butir wow capsule yang akan larut menjadi emulsi yg bertekstur ringan sehingga mudah diserap oleh kulit wajah, Dengan kwalitas WoW yang akan Memutihkan secara Permanent, serta merawat dan melindungi wajah kamu dari paparan Sinar matahari, dan menjadikan kulit wajahmu Sebening Cristal, WoW banget kan.

Pemakaian Serum Wajah sangat dianjurkan Oleh semua pakar kecantikan Dunia,
Karena Paparan Sinar Matahari, Polusi Udara dan bertambahnya usia, Tidak dipungki akan membuat kulit wajah semakin kusam. Terlebih lagi B ERL WoW Lightening Face Serum Mempunyai Bahan Aktif WoW Technology Capsule yg sangat Efektif untuk perawatan Sehari-hari.
Bahan aktif Yang Terkandung dalam facial serum:
WoW Technology Capsule
Zea Mays (Corn) Starch = nutritive
Titanium Dioxide = uv a
Lecithin = protein kulit
Shellac = film former
Niacinamide, = provitamin b5
Alpha Arbutin = lightening
CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT = green tea extract
Aloe Barbadensis Extract = lidah buaya

POM NA : 1861900598
Netto : 20 ml

Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Assalamu'alaikum Beauty..
Sudahkah kalian memakai TONER/LOTION wajah dengan benar?
.
.
Banyak yg bilang kalo pke toner itu ditepuk" .
Benar ga sih?
.
.
Mimin coba jelasin ya kakak..
Faktanya, kulit wajah wanita sangat tipis dan sensitif. Jika kulit mendapat tekanan yang berlebihan, maka yang terjadi adalah muncul noda hitam dan keriput pada wajah!
Iihhh, enggak mau kan punya noda hitam dan keriput sebelum waktunya? Makanya, hentikan kebiasaan ini dan ubah cara menggunakan lotionmu.
Cukup dengan tekanan lembut, lotion akan terserap dengan baik ke dalam kulit :)
.
.
Ditekan lembut bukan ditepuk" ya kakak sayang ..
Be smart girls.
.
.
inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543

#tipscantik
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Assalamu'alakum beauty..
Ka, gimana sih cara pake serum? Kapan aja?
Selalu timbul pertanyaan seperti itu.. Naaahh saatnya mimin kasih tips pemakaian serum yg benar.
So, read this beauty!
.
.
.
Bagaimana Cara Menggunakan Serum?

Sebagian produk serum biasanya berharga relatif mahal. Tapi meskipun mahal, serum umumnya bisa digunakan dalam jangka lama.

Terapkan serum langsung pada kulit setelah cleansing dan toning (jika kakak menggunakan toner). Tergantung pada fungsi serum dan bahan aktif yang dikandungnya, kakak bisa menggunakannya baik pagi atau malam.

Paling penting, kakak tidak memerlukan produk dalam jumlah besar saat menggunakan serum, beberapa tetes produk sudah akan mencukupi.

Tunggu beberapa menit setelah menerapkan serum dan kemudian oleskan pelembab di atasnya.

Jika kakak menerapkan serum di pagi hari jangan lupa menggunakan pula perlindungan matahari.

Naah itu dia tips pemakaian serum yg benar.
Semoga bermanfaat ya kakak

Order & inquiries :

PIN : D7997B72
WA : 083815555543
LINE : zar0022a
#berl
#berlcosmetics
#berlcosmetics_id
#berlserum
#berlbodyserum
#berlfaceserum
#berlcream
#berllightening
#serum
#serumwajah
#cosmetics
#creamaman #creamnonmercury #creamhalal #cosmteticshalal #kecantikan #salon #creambpom #serumbpom

Most Popular Instagram Hashtags