[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#berharappadaallah

1349 posts

TOP POSTS

Kujaga dan Kuperjuangkan, Butuh Kesabaran, Keiklasan, Semangat, Keyakinan, Kerja keras Doa dan Harapan. Suatu saat nanti kalianlah yang akan menjagaku di saat aku sudah mulai renta,
#sabar_selalu
#hadapi_dengan_senyuman
#tetappercaya_Allah_mengatur_denganbaik
#berharappadaallah
#jangan_menyerah

Maukah dirimu jadi teman hidupku ๐Ÿ™๐Ÿ˜Šโ˜บ
#berharappadaallah
#bidadaritakbersayap
#amin ๐Ÿ™๐Ÿ™

HARAPAN. /ha.ra.pan/(v.)
โ—
Makan sesuatu di pagi hari agar tidak sakit akibat perut kosong. Bukan hati yang kosong.

#berhentiberharap #berharappadaallah

Kadang kita suka seseorang dia tak menyukai kita๐Ÿ˜Š
Kadang seseorang menyukai kita tapi kita takmenyukai diaโ˜บ
Kadang udah saling suka tapi orang tuwa tak merestui๐Ÿ˜ฅ
KADANG ENTAHLAH๐Ÿ˜‚
#latepost
#angan
#berharappadaallah
#ygtelah
#dikasi

Berbahagialah orang yang dapat memberi tanpa mengingatnya,dan menerima tanpa melupakannya๐Ÿ’ช
#bismillahirrahmanirrahim
#masjid
#masjidnabawi
#alloh
#berharappadaallah

Berusaha untuk Ikhlas & Sabar dlm sgala hal... #berharappadaallah
#indahpadawaktunya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

Mungkin bukan diri qu yg dia rindukan dan harapkan selama ini. Tp aq yakin allah akan memberikan yg terbaik buat hambaya yg sabar dan ikhlas.
#berharappadaallah

๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ditanya mau jadi apa diblg jd doktel,,tp dari sikap cocok nya model ya nak,,,๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„ Duchh jgn duniawi nak jd hafizah aj yach kata papa,๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Manttaapp papa mudh2an keinginan dn cita2 papa bisa terwujud,,ammiinn ya allah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #berharappadaallah
#anakpertama
#34month

Sebenarnya yang suka dan mudah bikin kecewa adalah ekspektasimu sendiri.Berharaplah secukupnya๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
#smiles #todays #happyme #berharappadaallah

MOST RECENT

Cantiikk nya kamu nakkk..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Semoga anak ku nanti nya seperti ini ya ALLAH..โค AMINNN YA ALLAH...๐Ÿ˜Š
.
#berharappadaallah
#pengennikah
#inginpunyaanaksepertiini

Lucu nya kamu nakkk..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Semoga anak ku nanti nya seperti ini ya ALLAH..โค AMINNN YA ALLAH...๐Ÿ˜Š
.
#berharappadaallah
#pengennikah
#inginpunyaanaksepertiini

Ya allah, pengen bnget punya calon pasangan ntar yak kk @da2_daffa_real
#berharappadaallah

Assalamualaikum ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน Upload Cantik harga Menarik ๐Ÿ‘ Recommended ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ
Price 110rb/pcs ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
Tnya2 japri aja Wa 085257616107
#Bayankadipirosurakarta#berharappadaallah#

Pengeeen punyaaa baaby ' irahaaa nyaaah ?
#berharappadaallah #kapankeajaibanitudatang

Semoga kesabaranku tidak akan sia2 ๐Ÿ™๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ƒ #menunggu
#sabar
#berdoa
#ikhlas
#pasrah
#berharappadaallah

Aing boga keneh cita-cita lain teu hayang wawuh jeung CINTA lebar hirup aing ker meujeuh na bagja
Karena cinta sering kali musingkeun mastaka
Bener teuu

#kerjakeras #kerjaparttime #berjuangsendiri #berharappadaallah #berjuang #remajagiatbisnis #cintamusingkeun #citacitata #raihmimpi

Aku mengharapkan klau km adlah seorang yg allah ciptakan untuk diri aku.gak ada sakit hati lagi apalagi namanya patah hati lagi.yg aku kehendaki hanya kamu Dan bersamamu,gak ada kata berpisah,atau gk ada lagi kata mantan.mudah2n gak ada orang lain lagi terkecuali kamu.krna aku bner2 mengharapkan klau kmlah yg pling akhir untuk aku.gak akan ada orang lain lagi,gak akan ada cinta lagi,gak ada yg namanya patah hati lagi,dan gak ada kata mantan lagi.amin yarobb.
Aku harap ini berhenti cukup dikamu.Aku hanya ingin bhwa kamulah orang yg memang sungguh2 ditakdirkan untuk aku.Dan km orang yg senantiasa aku sebut dlm doa aku..amin Ya robb..
_
_
_ #berharapyangterbaik
#berharapbersama
#berharappadaallah
#pasanganpendaki
#pasanganpendakiromantis

Sesuatu itu harus dg perencanaan, jika gagal pasrahkan semua pd Tuhan yme, semua tdk ada yg sia_sia jika kita mau bekerja keras ๐Ÿ’‹ .
.
.
#sendiri#bersyukur#berharappadaallah#pasrah#love#like4like#likeforlike#like4likesback#loveforlove#๐Ÿ”ต

Qu tak akan lelah menantimu.....
#berharappadaallah

Sebaik2 nya rencana manusia , ALLAH swt Lebih tau rencana- NYA yang jauh lebih terbaik untuk umat-NYA. Mungkin TUHAN ingin kan PERCAYA lah ini bukan saat nya , bersabar lah sedikit lagi , teruslah berdoa , berusaha dan berikhtiar.. Terus lah memohon kepada KU (ALLAH swt ) , karena ini cara TUHAN menyayangi umat -NYA .. #indahpadawaktunya #ALLAHlebihtahu #ALLAHlebihmenyayangimu #ALLAHlebihmengetahui #ALLAHlebihtahudariapayangkitatahu #berharappadaALLAH

Ceritanya tuh kami punya cita cita kalau iโ€™am jadi DIREKTURNYA dan @m.randy091 jadi ARSITEK yg ngerancang bangunan perusahaan gua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™
.
.
#semogatercapai
#manjaddawajada
#istiqomahdijalanallah
#berharappadaallah
#nikmatallah
#pamerandanbazarsmansamuda
#turkey
#13desember2017

Lebih baik ku pergi dan tdk menatap kebelakang lagi. Krn hal yg utama ku pikirkan adalah membanggakan ke2 org tua ku dulu. Masalah percintaan urusan belakangan

#berharappadaallah #dapatmembahagiakanorangtua

#BELAJAR
#BERDO'A
#berharappadaallah
Waktu tidak pernah memberimu kesempatan lebih, apa yg melewatkan Mu berarti bukan milik mu
Apa dan spa yang yang bersama mu sekarang adalah Hal yang paling berharga....

Ada tiga hal yang membuatku jatuh hati padaMu.....
Senyum,keramahan dan iman...๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
#berharappadaallah

Akur terus kita y

#senang #berharappadaallah

Aku akan selalu menunggu, sampai kau datang dgn sndri nya kehadapan ku... Dan berkata"aku ingin meminang mu"

#berharapbanget #berharappadaallah #bingung #efekjomblo๐Ÿ˜‚

Kita tdk pernah tau rencana Allah swt kedepannya seperti apa....? #berharappadaallah

Pengen Merasakan ๐Ÿ˜ฅ Nya Lagi ๐Ÿ˜”

#gaksabar
#sudahsangatmenantikan
#berharappadaallah

"Orang yang kau beri minum ketika ia datang dalam keadaan haus, belum tentu akan memberikan air ketika engkau kehausan,
namun...., yakinlah, karena ketulusanmu, Tuhan akan mengirimkan orang-orang yang di pilih-NYA, untuk menghilangkan dahagamu". #selfreminder #berharappadaallah #muhasabahpagi

Sweet nyaaa lagu tu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Cie ciee cieee
#akad #payungteduh #singalong #berharappadaallah #kodekeras๐Ÿ˜‚ #pekapleaseee

Ku ingin menemukan sosok seseorang yg benar2 mencintai ku dgn tulus. Apakah ada??? #berharappadaallah

Berdoa terus dan yakinlah bahwa doamu di dengar oleh Allah swt
ุงุณุชูˆุฏุนูƒู… ุงู„ู„ู‡๐Ÿ˜‰ุฎูŠุฑ ุงู† ุดุงุก ุงู„ู„ู‡๐Ÿ˜Š

#jones#jomblo#jomblomulia#berdoa#santri#santriwati#yakin#semangat#berharappadaallah

Manusia cuma bisa berencana, tapi keputusan dari Allah, karna sesungguhnya allah sudah mempunyai skenario yang begitu indah untuk hamba-hamba nya. #letspost #berharappadaallah #pemudahijrah

Semoga tercapai semua cita citaku "amien"

#berharappadaallah

Suami teteh aku aja udah ngucapin IJAB QABUL dari LISANnya dihadapan para wali dan saksi๐Ÿ˜Šโ˜บ
Kalau KAMU kapan??!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ’‹๐Ÿ‘„
#berharappadaallah

Gong menyerah nek gong ngintok ne kowe .
.
.
.
.
#berharappadaallah

Most Popular Instagram Hashtags