#berdosa

MOST RECENT

Hidup di dunia adalah perjalanan menuju akhirat. Pulang kampung sejati kita adalah pulang kampung ke akhirat untuk berjumpa dengan-Nya. 
Ingatlah bahwa tempat terakhir kita hanya ada dua pilihan:
surga atau neraka...
.

Hidup di dunia itu singkat,
Targetnya banyak,
Maka teruslah bersama Allah
Dalam ketaatan kepadaNya... Kita bukanlah penduduk asli bumi, asal kita adalah surga 
Tempat, dimana org tua kita, Adam, tinggal pertama kali. 
Kita tinggal di sini hanya untuk sementara,
Untuk mengikuti ujian lalu segera kembali.

Maka berusahalah sekuat tenaga,
Untuk mengejar kafilah orang orang sholeh, Yang akan kembali ke tanah air yg sangaat luas (surga)

Jangan sia sia kan waktumu di planet kecil ini.

Perpisahan itu bukanlah karena perjalanan yg jauh, 
Atau karena ditinggal orang tercinta, Bahkan, kematian pun bukanlah perpisahan, sebab kita pasti akan berkumpul di akhirat.
Perpisahan itu adalah, Jika salah satu diantara kita di surga dan yg lain di neraka.

Hidup ini adalah cerita pendek, dari tanah, di atas tanah, dan kembali ke tanah, Lalu perhitungan amal yg hanya menghasilkan dua kemungkinan, nikmat atau melarat.
.
Semoga Allah menjadikan kita sebagai penghuni surgaNya kelak .Semoga bermanfaat
#repost @sahabatsurga
#suamisholeh #istrisholehah #perhiasandunia #cintasehidupsesurga #ilmubermanfaat #kajianislam #renungan #hijrah #istiqomah #pernikahan #jomblo #nikah #allahmahabaik #kematian #kiamat #duniaakhirat #perkawinan #jodoh #jodohditanganallah #allahmahapengatur #hambaallah #taubat #zinah #pendosa #berdosa #dajjal #semuabinasa #ceramah

Aku pendosa yang sangat berdosa :(
.
.
#pendosa
#selfreminder
#berdosa

Pernah menikmati Lalu hilang ingatan
Ingin Mencoba lagi ...Tak Berani 🙈
.
.#hanyasebuahrasa
#hanyasebatasteman
#lfl #berdosa
—Berdosa yang tak berasa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

________________________________
Jika engkau ingin melihat pendosa
Coba bercerminlah !
________________________________________________
Bawalah pesan kebaikan kemanapun anda pergi
.
.
.

follow yuk 👇👇
@Kaos_dakwah_islami
@kaos_dakwah_islami
.
.
.
.
.

#dosa #berdosa #pendosa #taubat #hijrahituindah #kaosdakwah #kaosmuslim #kaosdakwahkreatif #banggajadimuslim #jakartamengaji #kaos_dakwah_islami

Jom jalan-jalan.... 🛵🛵🛵... #janganmerempit #berdosa... Hahahaha...

Lawa kan? Tak pakai bulu mata palsu yang HARAM di pakai pun still gojes.
.
Ada tak yang suka pakai maskara tapi benci bila nak cuci melekat-lekat susah tanggal.
.
Aritu kakmar ada terbeli maskara kat drugstore yang May***** tapi bila cuci susahnya nak tanggal even dah guna make up remover.
.
Hat ni kakmar dah submit jadi agen dah, sape yang nak nanti wasap jer erk.

wasap.my/601121231080/maskara

https://www.ellezada.com/blogs/elle-zada-portal-bm/apakah-hukum-memakai-bulu-mata-palsu-dan-mascara

#stopgunabulumatapalsu
#haram #berdosa

Bismillah@kajiandakwah
.
Inilah di antara dampak bahaya maksiat bagi hati. Setiap maksiat membuat hati tertutup noda hitam dan lama kelamaan hati tersebut jadi tertutup.
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Seorang hamba apabila melakukan suatu kesalahan, maka dititikkan dalam hatinya sebuah titik hitam. Apabila ia meninggalkannya dan meminta ampun serta bertaubat, hatinya dibersihkan. Apabila ia kembali (berbuat maksiat), maka ditambahkan titik hitam tersebut hingga menutupi hatinya. Itulah yang diistilahkan “ar raan” yang Allah sebutkan dalam firman-Nya (yang artinya), ‘Sekali-kali tidak (demikian), sebenarnya apa yang selalu mereka usahakan itu menutupi hati mereka".
.
[ 📚At Tirmidzi no. 3334, Ibnu Majah no. 4244 ]
.
Jika hati itu tertutup, apakah mampu ia menerima seberkas cahaya kebenaran? Sungguh sangat tidak mungkin.
.
Imam Syafi’i rahimahullah pernah berkata, “Aku pernah mengadukan kepada Waki’ tentang jeleknya hafalanku. Lalu beliau menunjukiku untuk meninggalkan maksiat. Beliau memberitahukan padaku bahwa ilmu adalah cahaya dan cahaya Allah tidaklah mungkin diberikan pada ahli maksiat.”
.
[ 📖I’anatuth Tholibin, 2: 190 ]
.
Perbanyaklah taubat dan beramal sholeh, itulah yang akan menghilangkan gelapnya hati dan membuat hati semakin bercahaya sehingga mudah menerima petunjuk atau kebenaran.
.
Ya Allah, tunjukkanlah hati kami ini agar selalu taat pada-Mu dan berusaha menjauhi setiap maksiat yang benar-benar telah Engkau larang, apalagi dosa syirik dan kekufuran. Aamiin Yaa Mujibbas Saailin.
.
Sumber : Rumaysho
.
Hangmedia dapat juga diikuti melalui :
.
Instagram : @Hangmedia.co.id
Facebook : RadioHang106FM
Youtube : Hang TV & Hangfm Batam
Hang TV Official Website : www.hangmedia.co.id
.
Hangmedia mengajak anda berpartisipasi dalam dakwah dengan berdonasi melalui rekening kami di :
.
BCA
3261619006
a.n. PT. RADIO MEDIA HANG BATAM
.
MANDIRI
109-00-0638860-7
a.n. PT. RADIO MEDIA HANG BATAM
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7999966106
a.n. PT. RADIO MEDIA HANG BATAM
.
Yuk bantu share, agar lebih bermanfaat dan
menjadi ladang pahala bagi kita semua khairan insyaallah Jazakumullahu khairan ^
.
#maksiat #berdosa
#titikhitamdihati
#bertauba

KENAPA BROO?
BANYAK DOSA? .
.
Sama Dong^^
YUK HIJRAH 😊
.
“Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” 📜QS. Az Zumar : 53
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jazakallahu Khairan .
👤Ustadz @usb.bawazier
🎥@ferly_aditya ♻ferly_aditya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#taubat #hijrah #buruanhijrah #berusahamenjadilebihbaik #kapanhijrah #belajarlebihbaik #dosa #ustadzsubhanbawazier #putusasa #hijrahlah #masalalu #mantan #pacaran #tatoan #berdosa #hambaallah #maksiat

Bismillah ,

Ga peduli kamu siapa , ga peduli seberapa buruk masalalu kita
Allah cintaaa banget sama pendosa yg mau merubah dirinya , ga perduli orang bilang apa semua tentang kamu , Yang penting kamu mesti berubah .

Celaan hinaan cuma sebates lisan mreka ngga lebih , mungkin kamu yg lebih baik dari mereka .

Allah ga pernah ngliat masalalu kita ketika kita mau ngerubah diri memperbaiki diri menjadi lebih baik , disini Allah cinta pada pendosa yg pengen banget bertaubat dan sgera dilakuin .

Jadi Kamu kapan mau taubat dan dan memperbaiki diri menjadi lebih baik ? ❤

#backtoistiqomah #backtojannah #pendosa #ustadzadihidayat #pemabuk #pezina #clubers #pemakain #penipu #penjahat #dosabesar #banyakdosa
#hina #ustadzabdulsomad #artis #maksiat #narkoba #dosaku #berdosa #taubat #taubatannasuha #bertaubat #berubahjadibaik #dosadosabesar #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah

Bârokallâhu fîk :
Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A.
_____________________________________________
Allah SWT secara tegas melarang tindakan bunuh diri. Larangan itu disebutkan, antara lain, dalam surah an-Nisa’ ayat 29 yang artinya,
.
“Janganlah kamu membunuh dirimu, sesungguhnya Allah adalah Maha penyayang kepadamu.”
.
Bunuh diri adalah sebuah perbuatan munkar yang dilarang. Berikut ini ada sebuah hadits yang menerangkan tentang kecaman bagi orang yang melakukan bunuh diri dan pembunuhan atau membunuh jiwa atau nyawa seseorang.
_____________________________________________
"Barang siapa menjatuhkan diri dari gunung, lantas ia tewas karenanya, maka di neraka Jahannam, ia akan menjatuhkan diri semacam itu selama-lamanya. Dan barang siapa menenggak racun lantas mati karenanya, maka di neraka Jahannam ia akan menenggak racun dengan tangannya selama-lamanya. Dan barang siapa bunuh diri dengan sebilah pisau, maka di neraka Jahannam ia akan menikam-nikam perutnya sendiri selama-lamanya."
.
(HR.Bukhari, Muslim, Turmudzi dan Nasa'i)

Semoga bermanfaat
#repost @fuadbakh
#bunuhdiri #allahmurka #nerakajahannam #bunuhdirisendiri #mengakhirihidup #bosanhidup #dosabesar #berdosa #pendosa #mohonampun #kematian #mati #meninggaldunia #allahmarah #malaikatpencabutnyawa #siksakubur #azabkubur #harikiamat #dakwah #padangmasyar #tausiah #taubatsebelumterlambat #tandaakhirzaman #zamannow

Ga peduli kamu siapa , ga peduli seberapa buruk masalalu kita 
Allah cintaaa banget sama pendosa yg mau merubah dirinya , ga perduli orang bilang apa semua tentang kamu , Yang penting kamu mesti berubah .

Celaan hinaan cuma sebates lisan mreka ngga lebih , mungkin kamu yg lebih baik dari mereka .

Allah ga pernah ngliat masalalu kita ketika kita mau ngerubah diri memperbaiki diri menjadi lebih baik , disini Allah cinta pada pendosa yg pengen banget bertaubat dan sgera dilakuin .

Jadi Kamu kapan mau taubat dan dan memperbaiki diri menjadi lebih baik ? ❤ .
@hijrahindonesiaid
🎬@backtoistiqomah .

#hijrahindonesiaid
#backtoistiqomah #backtojannah #pendosa#ustadzadihidayat #pemabuk #pezina #clubers#pemakain #penipu #penjahat #dosabesar #banyakdosa
#hina #ustadzabdulsomad #artis #maksiat #narkoba#dosaku #berdosa #taubat #taubatannasuha #bertaubat#berubahjadibaik #dosadosabesar#ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah -#regrann

PROMO BOX #AirKurus HANYA 5000 BOX TERAWAL SAJORK TAU!

Dekpijah ghasee sangat #berdosa kalau tak share semuaa nie dengan chuols❗️ JANGAN SCROLL GAMBAR GAMBAR KAT BAWAH KALAU NAK TERUS SIMPAN LELEMAKS TU HOKKEY😎

PROMO BOX #AirKurus HANYA 5000 BOX TERAWAL SAJORK TAU!

Cikak ghaser sangat #berdosa kalau tak share semuaa nie dengan chuols❗️ JANGAN SCROLL GAMBAR GAMBAR KAT BAWAH KALAU NAK TERUS SIMPAN LELEMAKS TU HOKKEY😎

#AIRKURUS
#AIRDETOX
#AIRSERAPLEMAK
#QC18_027
wassap miss lily
☎0199165447

#Repost @convertmuslim Disini ada yg punya banyak masalah ? sudah coba berbagai macam cara namun tak kunjung selesai masalahnya ? coba perbanyak ISTIGFAR setiap harinya niscaya masalah hilang, Perbanyak ISTIGFAR, niscaya rezekimu lancar..
.
InsyaAllah .

Follow:@convertmuslim dptin info terbaik lainnya
.
#taubat #berdosa #motivasiku #santun #penuhmakna #alikhlas #singlelillah #kehidupan #kajianjogja #muamalah #negriakhirat #doaseharihari #perjuangan #motivasiislami #motivasihariini #motivasisemangat_ #berjuang #memaafkan #muslimahquotes #quoteislam #cintaallah #isihati #bijaksana #pemudaindonesia #masalalu #katabijak #katanya #berubah #sekedarkata

PROMO BOX #AirKurus HANYA 5000 BOX TERAWAL SAJORK TAU!

Lyndaa ghaser sangat #berdosa kalau tak share semuaa nie dengan chuols❗️ JANGAN SCROLL GAMBAR GAMBAR KAT BAWAH KALAU NAK TERUS SIMPAN LELEMAKS TU HOKKEY😎

Most Popular Instagram Hashtags