[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#berdenyut

MOST RECENT

Luka czer hilang berdenyut.

Berapa lama dah menanggung sakit. Akhirnya hilang denyutan kat luka czer.

#luka #czer #bersalin #berdenyut #sakit

Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan dan memulai hari esok yg lebih baik.

Selamat Malam...

Day 2..
#berdenyut

Bts twt update

작업하다 엉덩방아 찧음 #아프다 #suga #어이가없음 #새해복많이받으세요 #욱신욱신

Trans:
(saat) bekerja aku terjatuh diatas bokongku (jatuh terududuk) #sakit #suga #menyakitkanhati #selamattahunbaru #berdenyut

Trans by #BangtanBase
-aygül

[TWITTER]
Suga spam.

Tweet 1: Aku terjatuh di pantatku saat bekerja #Itusakit #suga #tercengang #happynewyear #berdenyut-denyut/nyeri.

Tweet 2: Maksud saya,saya membeli kursi baru & hyung meminta kursi yang biasa saya pakai jadi saya berikan padanya tapi hyung terjatuh di pantatnya begitu dia menggunakannya ... saya belum pernah mengalami hal seperti itu saat menggunakannya selama setahun .. hyung ... aku lebih baik dari kamu ... mulai hari ini hyung harus disebut minclumsy. _RM.

Tweet 3: Atau aku sarankan #MinPantatJatuh (mindubangah). Tweet 4: Hello aku MinPantatJatuh (mindubangah). ©bts_twt
Trans.peachisoda
Via. Bts indonesia
.
sore nya udh ngakak sama Run di v live, malam nya di tambah lagi sama kelakuan mereka di twitter 😂
wkwk dan Namjoon bangga bgt ya ada yg ceroboh selain dia?? padahal Yoongi 1 atau 2 kalian doang ceroboh 😂 tapi sebenarnya setuju sih sama Namjoon, Yoongi emang ga sering ceroboh kayak dia, tapi Yoongi sekali nya ceroboh malah bener² nyakitin badan nya -_- telinga lah, pantat lah, usus buntu lah -_- aduhh Yang, hati² please :') bini mu banyak yg khawatir :')
btw, Yoongi ga ngelak sama panggilan nya sendiri 😂
-min
#bts #army #armyindo #armyindonesia #btsinfo #rm #namjoon #kimnamjoon #jin #seokjin #kimseokjin #suga #yoongi #minsuga #minyoongi #jhope #hoseok #junghoseok #jimin #parkjimin #v #taehyung #kimtaehyung #jungkook #jeonjungkook

Bts twt update

Pic 1: (saat) bekerja ada yang mengganggu/mengganjal pantatku #sakit #suga #menyakitkanhati #selamattahunbaru #berdenyut

Pic 2:
(RM bales tweet Suga)
Aku membeli kursi baru jadi aku memberikan kursi yang biasanya aku pakai ke hyung, tapi dia bilang (jika) bagian dudukannya sobek segera setelah ia mendudukinya.. Satu tahun aku memakainya itu tidak pernah terjadi.. Hyung.. Aku lebih baik.. Mulai hari ini hyung (adalah) min-deolleong (min-sembrono).. -RM

Pic 3: Jika tidak aku merekomendasikan #dudukanMin
T
Pic 4: Hallo, aku adalah dudukan-Min (#dudukanmin #mindongbangah atau #민덩방아)
*덩방: dudukan kursi (RM bales tweet suga)
Bagaimana (keahlian) pengambilan gambarku hyung?

Pic 5-6:
Ya, foto ini sempurna #dudukanmin

Pic 7: Semunya, tolong jangan tertawa, (ini) sungguh-sungguh sakit (RM bales tweet suga)
#Min-PanjangUmur hyungnim.. Kerja keraskita.. Semangat.. Panjang umur=만수무강 - 만(man) diubah menjadi 민(min- nama keluarga suga) (via BTSARMY_Salon)

Pic 8: Tolong jangan tertawa, bokong sebelah kiriku benar-benar sakit

Pic 9-10:
(RM reply on suga's tweet)
Ya, aku memasang dua buah plester
.
(fotonya suga di edit jdi ada coretan plesternya gitu ceritanya, editan ala RM) 😂😂😂
.
Trans by: Bangtan Base
Via.memebtsss
.
.
Jadi ini mereka ngomongin klo si suga abis jatoh dri kursi di atas bokong nya gaes kata RM 😂 trs army bales tweet nya ngeledek dan ketawain suga tpi kata suga jangan ketawain dia karena bokong nya benar sakit dan berdenyut denyut 😂maap ya mas suga udah ngakak duluan 😂 akhirnya mrk nyepam bahas bokong suga dan diedit lah abang RM foto nya suga 😂
Malem malem ngomongin bokong bikin ngakak gabisa berenti 😂😂😂 moodbooster banget kalian mah 😂

ARTI SPAM YANG DI LAKUIN YANG DI LAKUIN URI LEADER N SI ABAMG SWAG... 😂🔫 [TWITTER]
Suga spam
Tweet 1: Aku terjatuh di pantatku saat bekerja #Itusakit #suga #tercengang #happynewyear #berdenyut-denyut/nyeri

Tweet 2: Maksud saya,saya membeli kursi baru & hyung meminta kursi yang biasa saya pakai jadi saya berikan padanya tapi hyung terjatuh di pantatnya begitu dia menggunakannya ... saya belum pernah mengalami hal seperti itu saat menggunakannya selama setahun .. hyung ... aku lebih baik dari kamu ... mulai hari ini hyung harus disebut minclumsy. _RM

Tweet 3: Atau aku sarankan #MinPantatJatuh (mindubangah)

Tweet 4: Hello aku MinPantatJatuh (mindubangah) [TWITTER]
Tweet 5: hyung, bagaimana foto pilihanku?

Tweet 6: Semuanya tolong jangan tertawa,itu sungguh sakit.

Tweet 7: #UmurPanjangUntukMin hyungnim,mari bekerja keras dalam pekerjaan kita /membuat lagu...Fighting.

Tweet. 8: jangan tertawa Pipi pantat kiri terasa sakit,sungguh [TWITTER]
Tweet 9: Ya, saya bahkan menaruh dua plester untuk Mu [TWITTER]
Yoongi’s Tweet
Ya,ini foto tersempurna (mindubangah) MinPantatJatuh

Cr.bts_twt
Trans.peachisoda

@bts.official
#rmbts
#sugabts

Trans twtt 1:
(saat) bekerja ada yang mengganggu/mengganjal bokongku #sakit #suga #menyakitkanhati #selamattahunbaru #berdenyut
.
(RM reply to Suga)
Trans twtt ke 2 :
Aku membeli kursi baru jadi aku memberikan kursi yang biasanya aku pakai ke hyung, tapi dia bilang (jika) bagian dudukannya sobek segera setelah ia mendudukinya.. Satu tahun aku memakainya itu tidak pernah terjadi.. Hyung.. Aku lebih baik.. Mulai hari ini hyung (adalah) min-deolleong (min-sembrono) -RM
.
Trans twtt ke 3:
Jika tidak aku merekomendasikan #dudukanMin
.
Trans twtt ke 4:
Hallo, aku adalah dudukan-Min
*덩방: dudukan kursi
.
Trans twtt ke 5:
Ya, foto ini sempurna. #dudukanMin
.
(RM reply to Suga's)
Trans twtt ke 6:
Bagaimana (keahlian) seleksi fotoku hyung ?
.
Trans twtt ke 7:
Semunya, tolong jangan tertawa, (ini) sungguh-sungguh sakit
.
Trans twtt ke 8:
(RM reply to suga's)
#Min-PanjangUmur hyungnim.. Kerja keras kita.. Semangat..
.
Panjang umur=만수무강 - 만(man) diubah menjadi 민(min- nama keluarga suga) (via BTSARMY_Salon)
.
Trans twtt ke 9:
Tolong jangan tertawa, bokong sebelah kiriku benar-benar sakit
.
Trans twtt ke 10 :
Ya, aku memasang 2 plester
.
.
Berawal dari pantat yoongi dan jadi panjang kek gini haha 😂
.
Trans:bangtanbase

[180102 bts_twt update]
Translate tweet-an Suga & RM:
-Suga
(Saat) bekerja ada yang mengganggu / mengganjal pinggulku #sakit #suga #menyakitkanhati #selamattahunbaru #berdenyut
-
-RM
aku membeli kursi baru jadi aku memberikan kursi yang biasanya aku pakai ke hyung, tapi dia bilang (jika) bagian duduknya sobek segera setelah ia mendudukinya.. Satu tahun aku memakainya itu tidak pernah terjadi.. Hyung. Aku lebih baik.. Mulia hari ini hyung (adalah) min-deolleong (min-sembrono) -RM
-
- jika tidak aku merekomendasikan #dudukanmin
-
-Suga
Hallo, aku adalah dudukanmin
_
*덩방: dudukan kursi
-
-RM replay to Suga
- bagaimana (keahliaan) seleksi fotoku hyung?
-
-ya, foto ini sempurna #dudukanmin [Indotrans by bangtan base]
Aigo.. Malem-malem nyefam😂 kook cute sih
Uda bosen yh chat"an di grup, jadi larinya ke twitter
#myrabbit97

Bts twt update

Pic 1: (saat) bekerja ada yang mengganggu/mengganjal pantatku #sakit #suga #menyakitkanhati #selamattahunbaru #berdenyut

Pic 2:
(RM bales tweet Suga)
Aku membeli kursi baru jadi aku memberikan kursi yang biasanya aku pakai ke hyung, tapi dia bilang (jika) bagian dudukannya sobek segera setelah ia mendudukinya.. Satu tahun aku memakainya itu tidak pernah terjadi.. Hyung.. Aku lebih baik.. Mulai hari ini hyung (adalah) min-deolleong (min-sembrono).. -RM

Pic 3: Jika tidak aku merekomendasikan #dudukanMin
T
Pic 4: Hallo, aku adalah dudukan-Min (#dudukanmin #mindongbangah atau #민덩방아)
*덩방: dudukan kursi (RM bales tweet suga)
Bagaimana (keahlian) pengambilan gambarku hyung?

Pic 5-6:
Ya, foto ini sempurna #dudukanmin

Pic 7: Semunya, tolong jangan tertawa, (ini) sungguh-sungguh sakit (RM bales tweet suga)
#Min-PanjangUmur hyungnim.. Kerja keraskita.. Semangat.. Panjang umur=만수무강 - 만(man) diubah menjadi 민(min- nama keluarga suga) (via BTSARMY_Salon)

Pic 8: Tolong jangan tertawa, bokong sebelah kiriku benar-benar sakit

Pic 9-10:
(RM reply on suga's tweet)
Ya, aku memasang dua buah plester
.
(fotonya suga di edit jdi ada coretan plesternya gitu ceritanya, editan ala RM) 😂😂😂
.
Trans by: Bangtan Base
.
.
Ngakak sumpah mereka ngomongin pantat nya si agus katanya berdenyut padahal dia kayanya mau gombal gtu soalnya di pantatnya ada hati nya. Katanya kita gk boleh ketawa, tapi gue udah ngakak 😂😂😂😂😂😂

180103 BTS_twt Update
.
👉Twt paling bawah:
작업하다 엉덩방아 찧음 #아프다 #suga #어이가없음 #새해복많이받으세요 #욱신욱신
Trans:
Saat bekerja ada yang mengganjal pinggulku #sakit #suga #menyakitkanhati #selamattahunbaru #berdenyut
.
👉Twt kedua dari bawah :
아니 제가 의자를 새로 사서 원래 쓰던 의자를 형이 달라 그래서 의자를 줬는데 형이 쓰자마자 엉덩방아를 찧었대요.. 저는 1년 넘게 그런 적이 없었는데.. 형..제가 낫네요.. 오늘부터 형이 민덜렁 하십쇼.. - RM
Trans :
Aku beli kursi baru dan hyung tanya kursi itu. Aku yang sedang memakai kursi itu langsung memberikan padanya tapi hyung jatuh saat memakai kursi itu.. Aku pakek kursi ini sudah hampir setahun dan tidak pernah terjadi apa-apa..hyung.. Aku lebih baik daripada kamu. Hyung menjadi Careless Min mulai hari ini -RM
.
👉Twt ketiga dari bawah :
아니면 #민덩방아 를 추천합니다.
Trans : Atau aku akan menyarankan #MinDeongBang-ah (Min Yang Pantatnya Sakit)
.
👉Twt paling atas :
안녕하세요 민덩방아 입니다
Trans : Halo, aku Min DeongBang-ah
.
.
#BTS #방탄소년단 #BANGTANBOYS #BANGTANSONYEONDAN #BeyondTheScene #LOVE_YOURSELF #HER

Trans #btsfanbaseina
#Ojin👻

jln² carik mkn 1st day 2018
#meetarikwarisanasli
#berdenyut
#padu
alhamdulilah

Dah Lapah Pun Still Sakit.
Buang Duit Je Operate Bukannya Baik Pun.
Nak Hilangkan Sakit Den Lotak Koyok Cili.
Habis Pijar Terbakar Longan Den.

#tangan #sakit #berdenyut #denyut #carpaltunnelsurgery #carpaltunnel #carpaltunnelsyndrome #help #pain #lenguh #cant #sleep #medic #instagram #insta #right #hand #please #be #good #to #me #instalike #instagram #instagood #foto #fotografia #tampal #koyok #cili

Ice Cream Vanilla 🍦 + Durian 🌳 😋
#vanilla #durian #berdenyut

Dtg melaka klu x pekena asam pedas claypot mmg x lengkap la hidup.. Padu teruk !
#asampedas #asampedasclaypot #telurikan #berdenyut

Ade orang panggil Semut Ipoh...Ade jugak yang panggil Semut Tiong...Tak kire ape panggilannye pun,tak kire ape namanya pun,kalau dah kene,berdenyut beb...Nyut nyut nyut je rase...Hadeiii... #BengkakBeb
#SemutIpoh
#SemutTiong
#SemutJePun
#Berdenyut
#Hadei

Daging Cicah Kicap..
#Berdenyut

Ibarat jantung... Jantung yang tidak terlihat tetapi terus berdenyut memberi kehidupan.
..
Berkarya dan menebar manfaat bagi sekeliling kita sampai Allah memberhentikan kita.

#menebar
#manfaat
#menebarmanfaat
#jantung
#kehidupan
#berdenyut
#berkarya

Most Popular Instagram Hashtags