[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#berbagiituindah

34087 posts

TOP POSTS

Terima kasih mau nunggu cake fresh lgsg dr oven πŸ™πŸ˜˜
Terima kasih maturnuwun sdh percaya dgn cake buatan sayaπŸ™
Dalam bisnis yg pertama di pentingkan adlah bgmn karywan nyaman dan happy dgn pekerjaannya, dan bossnya baik serta mau berbaur dgn mrk😘hingga tercipta panganan yg enak krn dibuat dr hati kami yg bersih dan bahagia kerjasama dgn hati dan cinta❀️
Semua pingin pembeli heboh rame tapi tujuan saya adalah bgmn usaha saya ini ramai selamanya (lumintu) dan bisa expansi berkembang seperti inul vizta dan tidak main2 apalagi memfaatkan situasi meskipun moment now booming roti2anπŸ™selanjutnya saya akan segera hadir inshaa Allah πŸ˜ŠπŸ˜‡
di JAKARTA😊
Dan kota kota lainnyaπŸ‘Œdi tunggu nggihπŸ™
tentunya dgn karyawan daerah tersebut,πŸ™
#berbagiituindah
#kuekekinian
#kulinersby
@inulcakesnpastry @inulbeauty @inulviztaofficial @inulfood
@saygon_waterpark @miburungdara

Ini adalah Tutorial menonton Tutorial (Mind Blowing) hahaha
.
.
Kalau kalian pribadi gimana cara kalian nonton tutorialnya?
Siapatau temen-temen bisa belajar dari cara kalian πŸ˜„
#berbagiituindah

Link di bio

Selamat pagi semangat senin πŸ˜πŸ˜˜β€οΈπŸ’™πŸ’šπŸ’œπŸ’› #pudinglumut
#homemade
#aslipandan
#nopewarna
#berbagiituindah
#seninpenuhberkat

Penjualan baju bekas layak pakai, dana yang terkumpul akan digunakan untuk kegiatan Himafar Care 2017

#HIMAFAR_UNPAK #HimafarCare2017 #BerbagiItuIndah #UNPAK #Bogor

@Regranned from @didikprasetyoutomo - Mbah Mardi,tinggal di dket tegaldanas Cikarang..Rambutannya unduh & beli dr warga daerah cikrg Selatan yg jarakny lmyn jauh dr rumhn..siang mulai dagang keliling,
Walau hujan,ttep semangat menuntun sepedanya yg berat penuh dg rambutan..kalau malam,biasanya berhenti dan menjual rambutannya d dpn taman sentosa Cikarang,sampai jam 11 malam..salut akan semangat juang beliau..banyak Mbah Mardi yg lain di luar sana.walaupun umur & fisik tdk lg muda,beliau2 ttep semangat akan berjualan..yg seharusnya mereka menikmati hari tua,di rumah bersama keluarga.
Mereka tdk ingin utk di kasihani,ttpi mereka ingin d hrgai dgn cara kira membeli daganganny..ttep semangat, dan sehat slalu Mbah Mardi..semoga usaha dan kerja kerasmu di berkahi Allah SWT..aamiin

#SemangatJuang
#KetimbangNgemis
#Cikarang
#BerbagiItuIndah - #regrann

..yes, new look of NATASHA SKIN CLINIC CENTER BATAM MEGA MALL.. cozy, elegant, humble.. come & join us right now.. We always do everything with heart.. yes we can.. #NatashaSkinClinicCenter #easylikesundaymorning #sederhanaitumenyenangkan #berbagiituindah #stayhumble #tuhanitubaik #teamworks

πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
#berbagiituindah

Asslm..wr..wb_
Alhamdulillh harii ini kami menyalurkan amanah dari hamba Allah (donatur) untuk adeq2 qt yang sakit d RSUP NTB_LOMBOK
Semoga jadi ladang amal ibadah dan berkah..aminnn
Terima kasih karena sudah meringankan beban adek2 qt ini... Mereka sangat membutuhkan suport dari kita semua....
#berbagiituindah
Salam
#Relawankemanusianlombok

@Regranned from @a2mi_vr46_pepadusosiallombok - Asslm..wr..wb_
Alhamdulillh harii ini kami menyalurkan amanah dari hamba Allah (donatur) untuk adeq2 qt yang sakit d RSUP NTB_LOMBOK
Semoga jadi ladang amal ibadah dan berkah..aminnn
Terima kasih karena sudah meringankan beban adek2 qt ini... Mereka sangat membutuhkan suport dari kita semua....
#berbagiituindah
Salam
#Relawankemanusianlombok - #regrann

MOST RECENT

Yuk cek IG kami, "PROMIL HAMIL CEPAT ALAMII" seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
PIN: DE32460D
WA: 085851482773 @Promil.hamil.cepat.alamii1
@Promil.hamil.cepat.alamii1
@Promil.hamil.cepat.alamii1
@Promil.hamil.cepat.alamii1 #SemangatJuang
#KetimbangNgemis
#bekasi
#rambutan
#BerbagiItuIndah - #regrann #indonesianfood #indonesia #samarinda #balikpapan #purwokerto #semarang #bekasi #depok #tangerang #surabaya #sidoarjo #medan #jakarta #bandung #jogja #makassar #batiknasional #makasar #bayi #ibu #ayah

Senyum dan semangat mereka,
Terimakasih @tapak.kecil @komunitasjalanbagi
#berbagiituindah
#ekspedisibaduy

.
#bukanendorse
#bukaniklan
#berbagiinfo
Walaupun udah dewasa, jadwal minum obat cacing tetap teratur. Berhubung karena pekerjaan ini bikin tangan makin sering kotor, jadwal minum obat cacingnya jadi tiap 6 bulan sekali. .
.
Kenapa harus minum obat cacing secara teratur?.
.
πŸ‘‰ orang yang baru pup (BAB) ga cuci tangan, trus pegang pintu kamar mandi (umum), trus kita masuk toilet yg sama, dan pegang gagang pintu yg dipegang orang itu, kumannya nempel deh di tangan kita, trus kita jumpa kawan, kita salaman sama si temen td, kuman yg ditangan kita tadi kita bagi deh ke teman kita. Trus kita nyemilin kentang goreng ga cuci tangan dlu (karena cuma nyemil, malas ah cuci tangan), hihihi.. Dan kemudian kuman yg dari pintu toilet tadi pun masuk ke mulut kita.. Atauu...
.
πŸ‘‰ orang yg habis BAB ga cuci tangan td habis itu pegang uang...uang yg kita pegang setiap hari kebayang ga udah dipegang sama berapa banyak orang? Bisa aja duit yg kita pegang itu duit yg udah tercemar td.
.
Dan banyak jalan lainnya... Itulah kenapa minum obat cacing bukan hanya untuk anak2.

Tanda paling gampang lihat kita lagi cacingan :
GATAL DI ANUS (lubang dubur) DI MALAM HARI

kalau udah ada gejala kayak gini, segera minum obat cacing ya. sebenarnya ga usah nunggu lubang dubur kita gatal, sebenarnya untuk pencegahan ya baiknya sih diminum, paling ga setahun sekali. emang situ mau pelihara cacing di ususnya? Hihihi.. #berbagiituindah

Berhubung biar hemat, jagoanku minum yg sirup rasa jeruk, maminya minum yg generik aja. Hehe.

Minyak goreng jujur dan di kemasannya tertulis *Premium Quality*. Memang bener ya kejujuran itu sangat mahal harga nya di banding apapun.
#Afirmasi#semangat #motivasihidup #insprirasi #berbagiituindah #Bersyukur

*Sesungguhnya sedekah itu benar-benar akan dapat memadamkan panasnya alam kubur bagi penghuninya, dan orang mukmin akan bernaung dibawah bayang-bayang sedekahnyaβ€œ. (HR. At-Thabrani)* Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh *Kabar gembira untuk para pemburu pahala jariyah dan para penabung aset di akhirat*

Kami dari HIMAKIM mengadakan acara amal
dengan tema *Indahnya Berbagi dalam Kimia Peduli Kasih* yang akan diadakan pada :
πŸ“† Hari/Tanggal : Sabtu, 25 November 2017
🏘 Tempat : Panti Asuhan Zam Zam Global

Kami membuka *OPEN DONATION* bagi teman-teman yang mau menabung aset di akhirat seperti:
1. Pakaian Layak pakai
2. Alat Tulis
3. Buku Bacaan Anak-anak
4. Uang

Donasi teman-teman bisa diberikan dengan menghubungi :
Cp : 085767121225 ( Rina ) 083173252690 ( Candra)

atau diberikan ke stand yang berada di:
Gb V Universitas Bengkulu dari tanggal 12-24 November 2017

Satu langkah yang tulus sama dengan seribu langkah menuju surgaNya.
More Information? Visit us on :
Ig : himakimunib
Fb : himakim

#KimiaPeduliKasih
#Ayodonasi
#Berbagiituindah

Bergerak dan belajar.

Pengalaman mengajar arti sesungguhnya dari hidup. Yg kita lakukan hari ini adalah untuk masa depan.

Meski masa depan itu ghaib apa salahnya kita membuat mimpi itu hari ini

#motivasihidup #semangat #berbagi#sedekah#berbagiituindah

Selamat malam sahabat wakaf yang di muliakan allah SWT, Yuk mari kita bantu Ringankan kesulitan adik kita untuk oprasi bibir sumbing nya agar dapat tersenyum kembali dan menemukan kecerian nya.
.
.
.
.
Berapa pun donasi yang anda berikan akan sangat bermanfaat bagi mereka πŸ˜‡
.
.
.
.
.
.
More info UKM & Corporate :
0857.7511.9421
🌎www.wakafquran.org
.
.
#wakaf #Alqurandanpembinaan#social #islamituindah #mualaf #ceritaislami #islamicquotes #dailyislam #pecintaalquran #indonesia #berbagiyuk #berbagiituindah #qoutesislam #sosial #kitabisa #islambersatu #wakaf #syariah #indonesia #donasi #berbaibersama #bibirsumbing #oprasi #adikbilal

20k Cs πŸ˜…βœŒ #berbagiituindah #sodaqoh #dermawan

Seorang Relawan tak pernah ragu untuk bergerak membantu orang yang sedang dalam kesulitan. Karena relawan sejati bagian dari solusi untuk kemanusiaan. Jangan ragukan itu... #MasyarakatRelawanIndonesia #InspiringVolunteer #Volunteer #relawan #MenebarManfaat #BerbagiItuIndah

bismillah.... yg mau menyumbangkan sedikit rejekinya buat saudara kita #panjinugraha mangga tiasa langsung ka no rek yg tercantum di gambar.... bisa juga datang langsung ke sidolig jln ahmad yani...
#bismillah #berbagiituindah

Most Popular Instagram Hashtags