[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#berasorganik

12137 posts

TOP POSTS

OUR NEW PRODUCT!! dari Lingkar organic BERAS MIX ORGANIC HITAM-MERAH-COKLAT!😍
makan siang apa kirakira nanti?
Beras merah mix bisa jadi salah satu opsi karbo kalian
.
Boleh dong ya pengganti karbo sekali kali di ganti biar gak bosen, pastinya tetep dengan yg bergizi ya😁 apalagi dicampur2 dan dapet semua kebaikan gizi dalam 1 nasi hihi
.
Beras mix ini tentunya NON pestisida, organik, mangandung serat , vitamin dan mineral yg bagus buat pencernaan, plus rendah lemak juga☺
.
Price 1kg 30k
.
Order? Please visit our website, tokopedia or shopee
.
For urgent, please email to namaste.organic@gmail.com
.
#namasteberasmix #berasorganik #lingkarorganicberasmix

Yang mau sehat tunjuk tangan.. yuk diorder beras hitamnya. bagus juga buat yang mau diet. @2kg=50.000 . delivery bu JNE atau JNT . ongkirnya kita bagi rata, bagi dua maksudnya. *syarat dan ketentuan berlaku.. #berashitam #berassehat #berasorganik #berasorganikmurah langsung aja DM atau liat di profil untuk pemesanan melalui LINE. terimakasih

Papa bentar lagi pulang nih. Mamak-mamak jangan lupa masak nasi yah
.

Buat Papa harus yg THE BEST, nah masak nasinya kudu pake Beras Organik @puregreenorganic yg 100% organic, bebas kimia dan pestisida donk. Rasanya lebih gurih, wangi pandan, dan berasnya tuh pulen. Sehat buat Papa lar pokoknya.
.

Beras Organik yg sehat ini @puregreenorganic sudah ada dijual di @brastagi_supermarket lor.
.

Sudah masak nasi, Mak? 😁😁😁
.

#NyantapNyantap #organicrice #berasorganik #HALAL #healthyfood #healthybreakfast #foodgasm #foodporn #foodshot #instafood #kuliner #medan #pureorganic #puregreenorganic #fromnaturetoyourhome

Ketika harus diet untuk sehat...
#berasmerah #berasorganik #hidupsehat #dietsehat

Pagi yg cerah..ini pengembangan padi organik di Kalibaruwetan. Padi organik ini terus dikembangkan karena pasarnya yg luas dan bagus. Harganya lebih oke dibanding yg biasa. Produk beras organiknya menyehatkan, banyak manfaat bagi tubuh. Kalau gak percaya, konsumsi saja, rasakan dalam dua minggu badan jadi lebih segar. Beli beras organiknya di banyuwangi-mall.com lebih praktis.

@dispertabwi
#banyuwangi #berasorganik

late post.. makasih Mba Nunung di Ruko Plaza Pasifik Kelapa Gading untuk orderannya 2 kg Beras Putih Organik, 6 kg Beras Merah Organik, 2 kg Beras Hitam Organik.. ditunggu orderan berikutnya.. #jualanonline#jualanberas#berasorganik#berassehatorganik

#Repost @kikiepea with @repostapp
・・・
sutradara muda ternama @ismailbasbeth support ketahanan pangan se kabupaten Bantul dengan mengonsumsi #berasorganik Sewon!
#agria #jogjaoradidol #berassewon

MOST RECENT

Beras Merah "healthy rice" dimakan sama lauk apa aja tetep yummyπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜ŠπŸ˜Š #berasmerah #berasmerahenak #berassehat #nasimerah #berasorganik #jualberasmerah #jabodetabek

BERAS HITAM adalah termasuk SUPERFOOD seperti KALE. Baik untuk MPASI.

Beras merah dan beras hitam selalu dijadikan alternatif makanan untuk diet, namun beras hitam memiliki kalori yang lebih rendah.

Jenis beras hitam ini kaya akan serat makanan dan antioksidan untuk melawan penyakit. Beras hitam juga memiliki sifat anti-inflamasi dan kemampuan untuk mencegah kanker, diabetes, penyakit jantung.

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia beberapa manfaat dari beras hitam untuk kesehatan:

1. Baik untuk jantung

Beras hitam mengandung antosianin yang mencegah terbentuknya lapisan plak pada lapisan dalam arteri sehingga mencegah terjadinya serangan jantung.

2. Mengendalikan tingkat kolesterol

Pigmen antosianin yang ditemukan dalam beras hitam membantu menjaga kadar kolesterol dalam darah.

3. Bagus untuk pasien diabetes

Beras hitam mengandung sejumlah besar serat makanan dan jumlah gula yang sedikit maka dapat membantu menjaga kadar glukosa darah.

4. Bagus untuk detoksifikasi tubuh

Tingginya jumlah antioksidan dalam beras hitam bisa membantu mengeluarkan zat beracun dari tubuh terutama dari hati.

5. Mencegah kanker

Kandungan pigmen antosianin dalam butiran beras hitam ini mencegah kanker dengan memberantas radikal bebas.

6. Menjaga berat badan

Kandungan serat tinggi dalam beras hitam membuat perut kenyang untuk waktu yang lebih lama. Oleh karena itu, jenis beras ini dapat membantu mencegah penambahan berat badan.
Sumber: http://m.detik.com/health
===============================
@gamsaorganic menyediakan beras hitam organik dengan harga langsung dari Petani!Mau?

#rawfood #rawvegan #rawrganic #rawfoodie #healthyfood #vegetarian #vegetable #vegan #eatclean #organic #veganfoodshare #dietsehat #mpasi #mpasihomemade #realfood #happytummy #colourful #yogyakarta #veganism #berasorganik #berashitam #berasorganik #dietfood #blackrice #superfood #semarang #yogyakarta #surakarta #dietmayo

BERAS HITAM adalah termasuk SUPERFOOD seperti KALE. Baik untuk MPASI.

Beras merah dan beras hitam selalu dijadikan alternatif makanan untuk diet, namun beras hitam memiliki kalori yang lebih rendah.

Jenis beras hitam ini kaya akan serat makanan dan antioksidan untuk melawan penyakit. Beras hitam juga memiliki sifat anti-inflamasi dan kemampuan untuk mencegah kanker, diabetes, penyakit jantung.

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia beberapa manfaat dari beras hitam untuk kesehatan:

1. Baik untuk jantung

Beras hitam mengandung antosianin yang mencegah terbentuknya lapisan plak pada lapisan dalam arteri sehingga mencegah terjadinya serangan jantung.

2. Mengendalikan tingkat kolesterol

Pigmen antosianin yang ditemukan dalam beras hitam membantu menjaga kadar kolesterol dalam darah.

3. Bagus untuk pasien diabetes

Beras hitam mengandung sejumlah besar serat makanan dan jumlah gula yang sedikit maka dapat membantu menjaga kadar glukosa darah.

4. Bagus untuk detoksifikasi tubuh

Tingginya jumlah antioksidan dalam beras hitam bisa membantu mengeluarkan zat beracun dari tubuh terutama dari hati.

5. Mencegah kanker

Kandungan pigmen antosianin dalam butiran beras hitam ini mencegah kanker dengan memberantas radikal bebas.

6. Menjaga berat badan

Kandungan serat tinggi dalam beras hitam membuat perut kenyang untuk waktu yang lebih lama. Oleh karena itu, jenis beras ini dapat membantu mencegah penambahan berat badan.
Sumber: http://m.detik.com/health
===============================
@gamsaorganic menyediakan beras hitam organik dengan harga langsung dari Petani!Mau?

#rawfood #rawvegan #rawrganic #rawfoodie #healthyfood #vegetarian #vegetable #vegan #eatclean #organic #veganfoodshare #dietsehat #mpasi #mpasihomemade #realfood #happytummy #colourful #yogyakarta #veganism #berasorganik #berashitam #berasorganik #dietfood #blackrice #superfood #semarang #yogyakarta #surakarta

Biasanya nih ya, beras yang disimpan terlalu lama akan menyebabkan adanya kutu di dalam beras. Tak hanya membuat kita merasa geli karena keberadaan kutu yang kurang menarik, kutu beras juga akan membuat beras menjadi apek.
Kalau sudah begini, tentu tak ada seorang pun yang ingin beras di rumah berkutu bukan?
untuk mengusir atau mencegah munculnya kutu dalam beras yang kita simpan, meletakkan bahan-bahan alami seperti bawang putih, daun jeruk purut, bawang merah, cabai kering atau juga jeruk nipis di atas permukaan beras atau bisa juga menguburnya di dalam beras yang disimpan.
Selain itu, usahakan untuk menyimpan beras dalam wadah yang tertutup dan tidak lebih disimpan dalam waktu satu bulan.
Anda juga bisa menjemur beras di bawah sinar matahari yang terik sebelum disimpan di wadah penyimpanannya.
Terakhir, pilihlah beras yang berkualitas baik agar kandungan nutrisi terjaga dan terhindar dari adanya kutu.
Nah, selalu pIlih beras dengan kualitas premium. Beras Duku sudah tersertifikasi oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia.
Beli Beras Duku di blibli.com, tokopedia.com, atau berasonline.com (klik link pada bio). Kokoku juga tersedia di Market CIty dan di 3 cabang jakarta fruit market (Cabang Pluit, Cabang Green Ville dan Cabang Gajah Mada)
.
.
Hub: 083872000814/ 082213612213
#kokokurice
#berassehat
#berashitam
#berasmerah
#berasduku
#berasorganik

Selain penjualan online, ricelovers juva bisa dapatkan beras kokoku dan beras duku di Market City Penjaringan, Jakarta juga 😊

#berasorganik
#berasonline
#berassehat
#berashitam
#berasmerah
#berasduku

Beras hitam (kiri), beras menthik susu (tengah), beras merah (kanan). Ketiga jenis ini merupakan beras organik, rendah akan glukosa dan baik dikonsumsi untuk kesehatan.
Bagi temen2 yang mungkin ingin mencoba melakukan diet sehat bisa mengkonsumsi beras jenis ini, selain bagus untuk diet beras ini juga bagus untuk orang yang memiliki riwayat diabet. Yuk mulai hidup sehat... #berasorganik#berassehat#berasaromatik#dietsehat#dietalami

Beras Hitam Organik adalah makanan yang mengandung antioksidan tinggi sekaligus melindungi dari pengerasan pembuluh darah.
Dapatkan Beras Hitam Organik di DAPURKU. Ruko Baru Taman Cimanggu Blok O1/15 Bogor
Hubungi langsung : 0859-2125 3991

Harga murah. Rasa lokal dijamin beda. Baik untuk Kesehatan.

Like yaaa... #berasorganik #berashitamorganik #organik #organic #organicrice #kesehatan #hidupsehat #makanansehat #kayaserat #dapur #bogor #bogorbarat #tamancimanggubogor #tamanyasmin #hargamurah

[ BERAS HITAM ORGANIK ] πŸ‘ Dimana mendapatkan beras hitam organik dengan kualitas terbaik?
πŸ‘ Kami EkaFarm menyediakan beras hitam organik dengan kualitas terbaik
πŸ‘ Lansgung Hubungi CS kami Fast Respon!
πŸ‘ WA : 0812-2575-5759 ---------------------------
#beras#berasorganik#berashitam#berassehat#berashitamorganik#food#healty#tasty#foodie#foodie#instafood#sharefood#instaeat#foodlikes#likeit

[ BERAS HITAM ORGANIK ]

Cara Memasak Beras Hitam ini cukup mudah
πŸ‘ Cuci 1 cangkir beras hitam hingga bersih
πŸ‘ Tuang ke Rice Cooker dan tambahkan air 1 1/2 cangkir
πŸ‘ Masak hingga nasi matang
πŸ‘ Tambahkan air lagi untuk sebanyak 3/4 cangkir
πŸ‘ Masak lagi beras hitam dan tunggu sampai bener - bener pulen
------------------------
Pesan Langsung!
WA : 0812-2575-5759
-------------------------
#berasorganik#berashitamorganik#beras#berashitam#berasbasah#happyhealty#healty#food#instafood#foodlikes#likeit

[ BERAS HITAM ORGANIK ]
🌼 Beeas Hitam organik dari Ekafarm mempunyai manfaat dan khasiat yang sangat banyak
🌼 Indeks glikemiksnya sangat rendah
🌼 Kandungan vitaminnya sangat beragam, VItamin E, Vitamin B, Vitamin B12,dll
🌼 Berfungsi untuk mendetoksifikasi tubuh
🌼 Mencegah kanker
🌼 Mencegah serangan jantung
🌼 Mencegah penuaan dini --------------------------
Ayok langsung konsumsi beras hitam untuk hidup anda yang lebih baik 😍😍
--------------------------
Pesan Langsung!
WA : 0812-2575-5759
--------------------------
#beras#berasorganik#berashitam#berassehat#healthy#foodie#foodies#instafood#sharefood#instaeat

.
Sarapan apa hari ini?
Granola dong sis, karena bahan utama #Granola adalah oat dan kacang-kacangan, sehingga membuat granola mengandung serat yang tinggi.
Serat yang tinggi dalam granola ini membuat granola bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, mencegah sembelit, membantu mengontrol kadar gula darah, membantu menurunkan kadar kolesterol, dan membuat kita kenyang lebih lama
.
Tertarik untuk mencoba?
Order lewat whatsapp ke 0812.286.8989 dan fresh batch granola akan segera meluncur ke rumah kamu πŸ˜‰
.
.
#semarang #frozenfruitsemarang #summerberries #nutmilk #nondiary #rawalmondmilk #rawalmondmilksemarang #organik #soymilk #susukedele #jajansemarang #kulinersemarang #cemilansehat #healthysnack #granola #makansehat #healthylifestyle #healthyfood #healthyeating #healthyliving #sarapansehat #jualchiaseed #jualflaxseed #berasorganik #ashitaba #liveauthentic #instahealth

SUNRIA premium | organic | fair trade
now available with us!
. 🌱 Pandan Rice 38k/1kg
beras organik Pandan Wangi
🌱 Volcano Rice 42k/1kg
blend dari beras coklat, merah dan pink organik
🌱 Rainforest Rice 45k/1kg
blend dari beras merah, pink dan hitam organik
Ketiga beras organik ini mempunyai kadar serat yang tinggi dan mineral. Tinggi akan zat manganese yang dibutuhkan untuk pertumbuham sel darah baru. Rasa dan texturenya adalah nutty (harum seperti kacang-kacangan) dan pulen. Direkomendasikan juga untuk anak-anak ya..
🌱Arenga Sugar 42k/300gr
100% organik dan low GI (Index glikemik 35) gula aren .
🌱Roasted Bamboo seasalt 48k/500gr
Garam natural yg tidak direfinasi, diputihkan, ditambahkan bahan kimia.. masih tinggi kandungan mineral alami nya.. .
.
.

Dengan membeli SUNRIA kita sudah bantu petani kecil loh karena Misi dan visi Sunria adalah membantu merubah/memperbaiki kehidupan para petani kecil yang mengolah lahan organiknya. πŸ’š
.
#sunriaorganic #jualsunria #jualberasorganik #localproduct #soproud #organic #fairtrade #berasorganik #berasorganikbandung #tokoorganicbandung

taraaa...
makan siang sudah siap
selamat menikmati
#buburberasmerah
#berasorganik
#buburhatiayam
#homemade
#angelieangelio

Beras putih dan coklat sebenarnya sama saja. Maksudnya, dari tanaman yang sama. Hanya proses pengupasan kulitnya berbeda. Seperti kacang kulit dengan kacang kupas saja. Mudahnya, beras coklat minus kulit ari sama dengan beras putih. Zaman dulu belum ada mesin huller atau sosoh gabah, yang bisa mengupas kulit ari beras. Gabah ditumbuk dengan alu sampai lepas, lalu ditampi sehingga kulit gabahnya terbang kena angin. Sedangkan kulit arinya yang tipis, susah dibuang sehingga dimakan saja.

Padahal, kalau kita sadari, kulit arinya itu justru sangat berharga. Gizinya tinggi kan. Sementara di beras putihnya hanya tersisa karbohidrat saja.
Rahasia umur panjang Nenek Moyang kita adalah hasil pola makan zaman dulu yang sehat yaitu makan beras warna warni atau beras pelangi yang rendah IG tinggi gizi yaitu campuran beras coklat, hitam, merah dan banyak sayuran organik yang ditanam menggunakan pupuk alami tanpa anti hama pestisida.

@gamsaorganic menyediakan beras pelangi organik dengan harga langsung dari Petani!Mau?

#rawfood #rawvegan #rawrganic #rawfoodie #healthyfood #vegetarian #vegetable #vegan #eatclean #organic #veganfoodshare #dietsehat #mpasi #mpasihomemade #realfood #happytummy #colourful #yogyakarta #veganism #berasorganik #berascoklat #berashitam #mixrice

Beras UN -GLU.
.
.
.
0% glucose dan gluten free. Cocok untuk diet dan penderita diabetes. Sudah tersertifikasi dan ada hasil uji lab nya.
Berasnya wangi & pulen.
.
.
Berat 5kg.
.
.
Info dan pemesanan hubungi 081299220900.
.
.
#menudiet #makanansehat #dietsehat #jualberas #berasmurah #diabetes #dietketo #ketogenic #ketofatosis #berasorganik #makananorganik #berassehat #makanansehat #dietsehat #makananenak

Most Popular Instagram Hashtags