[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#beranihijrah

122406 posts

TOP POSTS

MasyaAllah, cukup bayar dengan membaca surat ar rahman, tato akan dihilangkan dgn tattoo removal
.
Semoga Allah berkahi penggagas kegiatan ini
.
#beranihijrah Itu baik

Hijrah itu memang mudah,namun istiqomahnya yg susah karena hati manusia yg kadang kalau berubah-ubah, mudah goyah, apalagi wanita yg suka banget dg gayah gayah😂banyak banyak istigfar kalo liat liat warna, orang sih gampang nyinyir beginibegitu,katanya udah hijrah kok masih warna warni hebring sana hebring sini ??
iyaaahhh .. pengennya sih hijrah langsung di kasih hidayah penuh sama Allah Ta'ala, pengennya sih hijrah langsung tawadhu dan ga tabarruj,pengennya sih langsung Istiqomah menetap menjadi sepenuhnya baik tanpa cacat tanpa khilaf dosa Iyah pengennya gitu tapi.. aku mah apa atuh???? Kesandung aja masih suka keceplosan "latah" ehh copot.. ehh copot,, semua butuh proses,semua ada tahap pencapaiannya tidak ada yg instan karena kita hanya manusia bukan Allah Ta'ala yg maha sempurna.
Dari pada sibuk urusin yg udah berpakaian syari tapi sikap belum sepenuhnya syari mendingan berkaca diri kasih tau yg belum berhijab aja😇itu jauh lebih baik.
Yaa .. lebih baiknya kita bareng2 belajar yukk.. mengkaji ilmu agama tidak akan membosankan jika bersama sahabat yg sama sama berada di jalanNya.
"Jika hendak melihat perilaku dan sikap seseorang lihatlah dg siapa dia bergaul"
.
.
Repost By : @hijabsallyheart_tangerang 📝
.
.
Follow🍃@hijrahsantun
Follow🍃@hijrahsantun
Follow🍃@hijrahsantun
.
.
Ayo Tag Sahabat Mu😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #istiqomah #hijrahcinta #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #beraniberhijrah #berani #beranihijrah #sahabatku #tangerangselatan #tangerang #tangsel #serpong #alamsutera #metropolis #rangkasbitung #pandeglang #serang #bismillah #syarimurah #syari #gaul #gaya #keren #khimarsyari #gamissyari #jilbabsyari #hijabsyari

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Yakin gak mau tau tentang Tehnologi..?? Yakin gak mau tau tentang PayTren...??? Tehnologi semakin hari semakin pesat loh kemajuannya.. Dan PayTren adalah sebuah Bisnis yg ikut Bergerak juga di Dunia Tehnologi... Tau gak..??
Mulai bulan depan, semua kendaraan yg masuk TOL wajib membayarnya pake UANG ELEKTRONIK (E-money)

Dan di prediksi kedepannya kita beli-beli dan bayar-bayar semua gak pake uang biasa melainkan pake UANG ELEKTRONIK (E-money)

Sekarang PayTren sedang memproses izin E-money nya di BANK INDONESIA, Insya Allah dgn Izin Allah akan segera Terealisasi.. Segera sadar dgn kemajuan zaman ini kawan.. Jangan sampai kita di bilang
"KETINGGALAN JAMAN" 😜😜😜😜😜😜 Yuk kita Sambut kemajuan zaman ini dgn menggunakan Aplikasi PayTren, Aplikasi yg insya Allah sangat mempermudah sekali urusan beli-beli dan bayar-bayar kita.. Info PayTren
WA 0877 3842 5860
Sri umami

#paytren
#paytrenindonesia
#paytrenmerahputih#paytrenuym#paytrenbisnisberkah#paytrenjakarta#paytrenjateng#online#onlineshop#hijab#hijabcomunity#mahadiswa#beranihijrah#muzaikislam#paytrensyariah

dunia dan seisinya.
.
Jangan sampe ketinggalan berkahnya😊
.
Malaikat turun kebumi ketika sebelum fajar meng-aamiin kan doa, perbanyak doa, dzikir dan sholawat pagi ini ya
...
from @akhi_anggi
...
#AbbasyIslamicDesign #BerbagiSemangat #KajianSemangat #okesantri #santriputri #santrihebat #fff #lfl #akhianggi #mediaaswaja #sorotanpublik #okesantri #santriwati #pemudahijrah #mahadewi161 #beranihijrah #semangatmenikah #tadaburdaily #santri #negerisantri

Insyallah jika kau menunggu dalam ikhlas dan menanti dg penuh sabar di sertai dg menjaga hati dan dirimu , maka tiada alasan allah untuk tidak memberikan jodoh yang terbaik 🍃

#istiqomah
#beranihijrah
#beranihijab

. . .
aku mencintaimu,
katena cara mu mencintai DIA,
Sang Maha Besar ,
sang maha membolakbalikkan hati. .
cara Mu menjaga dirimu dari segala macam godaan dunia, yang menipu . .
Cinta besarmu yang hanya padaNYA, .
.
#ameen #Allah #subhanallah #alhamdulillah #jumatberkah #muslim #muslimah #proudtobemuslimah #faith #quotes #islamicquotes #islamic #islam #quotes #quotesoftheday #ummah #quran #hadith #pray #prays #dua #hijrah #hijab #niqab #selfreminder #duniajilbab #beranihijrah #berbagisemangat #pray #prayer

MOST RECENT

Percayakan rencana Allah untuk kita , mungkin hampir semua rencana yang kita inginkan tak sesuai dengan tang terhadi mau itu lebih baik atau lebih buruk tapi percayalah rencana Allah lebih baik karena Allah maha mengetahui ☺️ semoga kita selalu bersyukur 😁😁😁
Gak usah di klik 2 kali cukup di tonton aja ☺️
----------------------
Diri masih terlihat buruk namun menyebarkan kebaikan bukan lah hal buruk ☺️
#semogabermanfaat
#beranihijrah
#pemudahijrah
#belajaristiqomah
#dakwahdiri

Kalimanah berangkat,,,
Tahu krispy rogut ayam,brownies tape

#purbalingga
#Jajanrumahan
#jajanpurbalingga
#snackpurbalingga
#beranihijrah

Apakah cinta harus berpacaran??
Jwbnnya: "huruf Hijaiyah yang ke3".
.
.
.
#beranihijrah#halalkanTanpaAdaPacaran#

Salah satu dari fadhilah shalat subuh
Mari kita penuhkan masjid2 kita sampe kyak shalat jum'at jumlah jama'ah a.. smoga Allah mudahkan . Aamiin ya Rabb

#shalat #subuh #pemudahijrah #alquran #hadits #islam #hijrah #muslim #muslimah #aceh #bandaaceh #indonesia #hijrahsantun #beranihijrah

[tadabburpagi]
.
Allah lah yang mengirimkan angin, lalu menggerakkan awan.
.
Kemudian Kami kirimkan awan itu ke negeri yang semula kering karena kemarau, lalu kami turunkan hujan di tempat itu.
.
Kemudian dengan air hujan itu Kami suburkan tanahnya. Padahal sebelumnya tandus karena kekeringan.
.
Begitulah perumpamaan antara kebangkitan manusia dari alam kubur dengan tanaman yang tumbuh kembali karena hujan.
.
[Surah Fathir ayat 9]
.
MasyaAllah♥️
from @tadabburdaily @tadabbur_
#tadabburdaily #tadabburvideo #tadabburquran #mengingatquran #yukbacaquran #yukngaji #bacaquran #alquran #bacaalquran #beranihijrah #pemudahijrah #wisatahati #dakwahislam #muhasabahdiri #berbagisemangat #berbagimotivasi #pemudaistiqamah #islam #muslim #tauhid #tadabbur #tafakur

Meskipun kita tidak bisa melihatNya. Tetapi, kita bisa merasakan kehadiranNya.
Allah itu selalu ada untuk kita. Hanya saja kita yang sering menjauh dariNya.
Selamat pagi Queen.
Hadirkan Allah dalam setiap langkahmu In shaa Allah semuanya terasa indah 💕

#quoteoftheday #muslimahcantik #muslimahcerdas #inspirationalquotes #muslimah #yukhijrah #muslimahgaul #beranihijrah #selfmotivation #selamatpagi #semangatpagi #pagi #duniawanita #perempuanhebat #yuksenyum #quotes

Nikmat ilmu dan hidayah itu mahal, hanya sedikit orang yg dapat merasakannya.
Maka dr itu bagi kita yang sudah ngaji marilah mengajak teman2 kita dlm kebaikan, tarik mereka ke taman surga yaitu majelis ilmu
Begitu juga diriku ini saudaraku, jika mulai terlihat futur pada diri ini maka tariklah diriku ke taman surga kembali karena bisa jadi allah menghantarkan hidayahnya melalui orang2 sekitarnya

Ikhtiar - tawaqal - istiqamah

#tholibulilmi #ilmu #ilmuagama #hidayah #nikmatallah #hijrah #hijrahku #beraniberhijrah #beranihijrah #islam #islamic #tauhid #dakwahtauhid #dakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #sunnah #salafi #salaf #salafy #ikhtiar #istiqamah #tawakal #tawaqal #reminder #reminders #alquran #hadist #bismillah

@Regrann from @reselleralila - Assalamu'alaykum #Lovalila .. ☄️💫 CERRI SET SPARKLE💫☄️
Gamis motif geometris dan serpihan batu kotak-kotak kecil nan cantik, plus Bergo Instan yang nyaman ini siap menemani harimu loh!!
.
Buat kondangan, ke pengajian, jalan-jalan, atau kunjungan silaturrahim lebaran nanti , termasuk walimahan #eeaaa 😍
.
Udah nggak usah pusing mikirin mau pake khimar apa, beli dimana, makenya model apa. Cukup ini aja, simpel dan menawan. .
☄️💫 CERRI SET SPARKLE💫☄️
Harga Rp. 350.000
Gamis + Bergo Instan Syar'i
Bahan Wolly Crepe
.
Detail
👉🏻 Gamis
Bukaan depan seleting, busui friendly
Bukaan tangan kancing, wudhu friendly
Ada kantong kanan dan kiri
.
#SizeChartAlila
.
S 132 / 90
M 137 / 96
L 142 / 100
XL 145 / 110
.
👉🏻 Bergo Instan
Pet kupu-kupu
Model bergo instan belah
Sudah di jahit di dagu
.
👆🏻
Tidak dijual terpisah
.

Info stock dan pemesanan serta reseller silakan invite Pin bb 5B 75B 114 atau wa ke 0812 109 44 082 yah

#KatalogHijabAlila #ReselHijabAlila #HijabAlila #KhimarAlila #GamisAlila #BerriPerdana #KhimarHijabAlila #DuniaJilbab #GamisHijabAlila #BajuMuslimah #FashionMuslimah #GerakanMenutupAurat #Muslimah #HijabTraveler #Hijaber #Hijab #Dakwah #JualGamis #JualKhimar #beranihijrah #GamisSyari #Khimarinstan #alilabekasi #CerriSparkle - #regrann

Jangan sia2kan waktumu untuk hal2 yang tidal bermanfaat, karna waktu yang kita gunakan hari ini tidak bisa di kembalikan di masa yang akan datang 😊😉 #beranihijrah #hijrah #duniaislam #tawakal #istiqomah

Semoga setiap tekanan tidak mematahkan semangat, namun membentuk pribadi lebih kuat.
Semoga ujian demi ujian tidak mengendurkan langkah, namun membentuk pribadi yang lebih bijak.
Semoga.............. #hijrahcinta #hijrahyuk #hijrah #beranihijrah #dakwah #dakwahislam #islam #islamicquotes #quotes #quotesoftheday #dailyquotes #muslimquotes #muslims #istiqomah

@Regrann from @nahdlatululama - Seorang arif biLlah, Syekh Sariy Saqathy (wafat th. 253 H./967 M.) murid sufi besar Ma’ruf Karkhy, pernah berkata: “Tiga puluh tahun aku beristighfar, memohon ampun kepada Allah atas ucapanku sekali ‘Alhamdulillah’!” “Lho, bagaimana itu?” tanya seseorang yang mendengarnya.
.
“Begini. Terjadi kebakaran di Baghdad,” kata Syekh menjelaskan, “lalu ada orang yang datang menemuiku dan mengabarkan bahwa tokoku selamat tidak ikut terbakar. Aku waktu itu spontan mengucap, Alhamdulillah! Maka ucapan itulah yang kusesali selama 30 tahun ini. Aku menyesali sikapku yang hanya mementingkan diri sendiri dan melupakan orang lain.” Tiga puluh tahun Syekh Sariy menyesali ucapan Alhamdulillahnya. Beliau menyesal karena sadar—sekejab setelah melafalkan ungkapan syukurnya itu—bahwa dengan ungkapan syukurnya itu berarti beliau masih sangat tebal perhatiannya kepada diri sendiri. Begitu tebalnya hingga menindih kepekaan perhatiannya kepada sesama.

Sekejab beliau tersadar: alangkah degilnya orang yang mensyukuri keselamatan sebuah toko pada saat keselamatan sesama dan harta benda mereka terbakar habis. Alangkah musykilnya orang yang sanggup menyatakan kegembiraan di saat musibah menimpa sebagian besar saudara-saudaranya.

Meski saya, atau mungkin juga anda, bukan wali Allah yang bersih; adalah sangat mudah memahami penyesalan mulia orang suci --paman Bapak para sufi Al-Junaid—itu. Kecuali bila hati kita memang sudah sedemikian membatu oleh kecintaan kita yang berlebihan kepada diri sendiri dan dunia. Na’udzubillah

#NahdlatulUlama #IslamNusantara #Islam #NU #Aswaja - #regrann #dakwah #quoteislam #muslim #quotebijak #nasihat #nasihattaqwa #dakwahislam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #tausyah

Nikahilah orang-orang yang masih sendirian diantaramu. Sesungguhnya, Allah akan memperbaiki akhlak, meluaskan rezeki, dan menambah keluhuran mereka (Al Hadits)
.
Aku terdiam bukan berarti aku tidak ingin mencurahkan isi hatiku padamu. Bukan juga berarti aku tidak mempercayaimu untuk menyelesaikan masalahku. Aku hanya ingin orang tercintaku tidak terbebani. Aku akan berusaha mencari solusi, aku ingin kamu bangga dengan imammu ini.
.
Aku mohon kamu jangan bosan mendengar keluh kesahku, jangan bosan untuk menyiapkan pundakmu untukku. Jangan bosan untuk menghapus air mataku. Karena dengan cara inilah aku tenang, dengan cara inilah aku meringankan masalahku. Aku ingin menjadi istri yang kuat, istri yang hebat dan setia menemanimu, tapi untuk itu aku butuh kamu, imamku.
Karena cinta kita dipersatukan oleh Allah, maka mari belajar bersama saling memahami,mengerti dan melindungi hanya untuk-Nya.

#islamituindah #surah #motivasi #pemuda #islamicquotes #shift #alquran #ustad #islam #hijrah #renunganbersama #tadabburdaily #vidioislami #renungan #beraniberubah #beraniberhijrah #pemudahijrah #videoislam #beranihijrah #renunganmalam #motivation #motivationalquotes #jokam #jokam354

Most Popular Instagram Hashtags