#beramal

16885 posts

TOP POSTS

JANGAN BERTANGGUH UNTUK BERAMAL.

Firman Allah SWT:
"Dan (sungguh ngeri) sekiranya engkau melihat ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhan mereka (dalam keadaan malu dan hina, sambil merayu): "Wahai Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar dengan sejelas-jelasnya (akan segala yang kami ingkari dahulu); maka kembalikanlah kami ke dunia supaya kami mengerjakan amal-amal yang baik; sesungguhnya kami sekarang telah yakin".(As-Sajdah 32:12)
.
Sepertimana dalam ayat di atas Allah ingin memperingatkan kita agar sentiasa melakukan amal soleh, sebelum sampai waktunya ketika di akhirat kelak kita akan merasa rugi kerana tidak beramal soleh sewaktu di dunia.
.
Kadangkala dalam kita sibuk mencari kemewahan dunia Allah hadirkan sakit agar mengingatkan kita kembali untuk beramal kepadaNya setelah kita lupa. Jadi adalah penting bagi kita untuk cepat merespons terhadap apa2 "trigger" yang Allah hadirkan yang menyuruh kita untuk beramal.
.
Banyak keadaannya yang kita terikut sifat SUKA BERTANGGUH dalam amal. Khuatirnya kalau kita tak sempat beramal maka rugilah kita bila mana merindu2 untuk beramal soleh, di akhirat nanti.
.
Firman Allah:
"Ia akan berkata: "Alangkah baiknya kalau aku dahulu sediakan amal-amal baik untuk hidupku (di sini)!"(Al-Fajr 89:24).
.
Maknanya dah sampai di sana baru perasan amal tak cukup. Macam kalau balik rumah apartment tingkat 14 naik tangga. Bila dah sampai tingkat atas baru perasan kunci tertinggal dalam kereta. Alangkah ruginya kita.
.
Jadi kita perlu melahirkan sifat Cepat Merespons terhadap "trigger2" amal. Jangan bertangguh kerana kematian itu tidak mengenal usia dan waktu. Buatlah persediaan sebelum terlambat.
.
Moga Bermanfaat
Jom Sebar Nasihat
Tag Sahabat Anda ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ๐Ÿ‘‡
.
#nahkasiingat #segera #beramal #janganbaertangguh #tangguh #amal #jomjadibaik #janganlalai #amalan #remaja #pemuda

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM... PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustadz Yusuf Mansur, mungkin Saya-Anda-Kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!! "BERBISNIS Sambil BERSEDEKAH"

Alhamdulillah caranya tidak susah, hanya menggunakan PONSEL kita bisa BERBISNIS dan BERSEDEKAH... " JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR "

Kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah... "PAYTREN"
Sarana untuk bayar-bayar dan beli-beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal... Manfaat "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk :
1. Pembayaran PLN Pasca. 2. Token PLN. 3. TV berbayar. 4. PULSA HP. 5. Kartu Hallo. 6. Speedy. 7. Leasing Sepeda Motor / Mobil. 8. Tiket Pesawat/Kereta Api. 9. Voucer Game Online. 10.Telkom/Telepon. 11. PDAM. 12. Pulsa BOLT. 13. BPJS kesehatan. 14. Belanja online. 15. Dll

Dan masih banyak Fitur/Fasilitas lainnya..
Info pendaftaran:
Wa: 087771555967
Bbm: D866D3DA
#BERBISNIS
#BERAMAL
#PAYTRENSYARIAH

@Regrann from @ikhwan_bumiayu - Jangan tertipu pujian serta cacian dari followers dan haters.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
๐Ÿ‘คUstadz Muhammad Nuzul Dzikri,lc
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di antara tanda ikhlas adalah menggap sama antara pujian dan celaan. Dengan adanya pujian tidak menjadikan dirinya bangga dan adanya celaan pun tidak menyurutkan semangatnya untuk beramal. Tanda ikhlas seperti inilah yang dituntut saat beramal dan berdakwah.

Perintah untuk ikhlas disebutkan dalam ayat,

ูˆูŽู…ูŽุง ุฃูู…ูุฑููˆุง ุฅูู„ุง ู„ููŠูŽุนู’ุจูุฏููˆุง ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูŽ ู…ูุฎู’ู„ูุตููŠู†ูŽ ู„ูŽู‡ู ุงู„ุฏูู‘ูŠู†ูŽ ุญูู†ูŽููŽุงุกูŽ ูˆูŽูŠูู‚ููŠู…ููˆุง ุงู„ุตูŽู‘ู„ุงุฉูŽ ูˆูŽูŠูุคู’ุชููˆุง ุงู„ุฒูŽู‘ูƒูŽุงุฉูŽ ูˆูŽุฐูŽู„ููƒูŽ ุฏููŠู†ู ุงู„ู’ู‚ูŽูŠูู‘ู…ูŽุฉู
.
.
โ€œPadahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya (artinya: ikhlas) dalam (menjalankan) agama dengan lurus, dan supaya mereka mendirikan salat dan menunaikan zakat; dan yang demikian itulah agama yang lurusโ€ (QS. Al Bayyinah: 5).
.
.
๐Ÿ“muslim.or.id
๐ŸŽฅ the_rabbaanians
Youtube channel "Saat Semuanya Berpaling "
.
#followers #haters #pujian #hinaan #benci #ikhlas #beramal #berdakwah

Masa-masa anak muda dulu.

#ikhlas
#baik
#beramal

@ganzaaar93
Mohon sedikit bantun nya bagi kawan, dulur kita Redi yg masih di rawat..bagi yang mau membantu meringan kan biaya pengobatan Redi silahkan di bawah ini :
No rekna : 2801325493
bank : BCA
atas nama :isham mutakin
mudah" sedikit amalan yang kita beri skrng bisa menggkat kita nanti di yaumalakhir..ammin
.
.
#vikingpersibclub
#bobotoh
#gerombolan07
#beramal
#sodakoh
#officialpersib
#aremania
#arema
#malang
#bandung

Bohong itu nggak boleh keseringan, nanti malah jadi lupa jujur.
.
.
.
#beramal #sama #hobby

dengan membeli " laksaNa " ( lokasi : pangkalan ojeg blok M Cisaat harga 7k per porsi) berarti kita membantu operasional sekolah gratis di Kp Pangkalan Desa Padaasih Kec. Cisaat , ayo siapa yg belum mencoba laksa ini ? .
.
.
#sukabumi #sukabumiface #donasi
#makanan #foods #food #laksa #sekolah #pangkalan #cisaat #kulinersmi #kulinersukabumi #sukabumikuliner #charity #beramal #amal #education #pendidikan #community #komunitas

''Kata Imam Al Ghazali semoga Allah merahmatinya " memberi nasihat itu mudah tetapi mengamalkan nasihat yg diberikan itu sukar " .Biarlah ana menasihati diri ana kemudian kita sama2 berkongsi.. ~Tidak beramal dalam keadaan tahu lebih bahaya daripada tidak beramal dalam keadaan tidak tahu.. #ilmu #beramal #sampaikan

Melakukan kebajikan tidak harus mengeluarkan banyak uang.. ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ต๐Ÿ’ด๐Ÿ’ถ๐Ÿ’ท๐Ÿ’ธ Setiap hari banyak kucing๐Ÿˆ๐Ÿฑ berkeliaran di depan toko dan meminta makan.
Yang paling aku sayang yg dpn krn kondisi kakinya tidak sempurna. Tidak ada 1 tapak kaki belakang menyebabkannya sedikit pincang jika berjalan.
Tiba2 hari ini br sadar , perut si manis mulai membesar. ๐Ÿ˜….. #kebajikan #beramal #1kebajikansetiaphari

MOST RECENT

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM... PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustadz Yusuf Mansur, mungkin Saya-Anda-Kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!! "BERBISNIS Sambil BERSEDEKAH"

Alhamdulillah caranya tidak susah, hanya menggunakan PONSEL kita bisa BERBISNIS dan BERSEDEKAH... " JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR "

Kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah... "PAYTREN"
Sarana untuk bayar-bayar dan beli-beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal... Manfaat "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk :
1. Pembayaran PLN Pasca. 2. Token PLN. 3. TV berbayar. 4. PULSA HP. 5. Kartu Hallo. 6. Speedy. 7. Leasing Sepeda Motor / Mobil. 8. Tiket Pesawat/Kereta Api. 9. Voucer Game Online. 10.Telkom/Telepon. 11. PDAM. 12. Pulsa BOLT. 13. BPJS kesehatan. 14. Belanja online. 15. Dll

Dan masih banyak Fitur/Fasilitas lainnya..
Info pendaftaran:
Wa: 087771555967
Bbm: D866D3DA
#BERBISNIS
#BERAMAL
#PAYTRENSYARIAH

Slamat utk mas rizki hidayat yg sudh mencapay junior silver laeder,enak kn pakay paytren bisa jalan"k singapoor gratis dari paytren.
Ingin sperti mreka..buruan daftaaaaar
Info:0857 1692 6795

#paytrnberkah
#paytreninaja
#paytrendepok#bandung
#bisnisberkah#berilmu
#beramal#tahajud
#paytrentangrang
#paytrenoficial
#paytrenbogor#semarang

@Regrann from @ikhwan_bumiayu - Jangan tertipu pujian serta cacian dari followers dan haters.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
๐Ÿ‘คUstadz Muhammad Nuzul Dzikri,lc
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di antara tanda ikhlas adalah menggap sama antara pujian dan celaan. Dengan adanya pujian tidak menjadikan dirinya bangga dan adanya celaan pun tidak menyurutkan semangatnya untuk beramal. Tanda ikhlas seperti inilah yang dituntut saat beramal dan berdakwah.

Perintah untuk ikhlas disebutkan dalam ayat,

ูˆูŽู…ูŽุง ุฃูู…ูุฑููˆุง ุฅูู„ุง ู„ููŠูŽุนู’ุจูุฏููˆุง ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูŽ ู…ูุฎู’ู„ูุตููŠู†ูŽ ู„ูŽู‡ู ุงู„ุฏูู‘ูŠู†ูŽ ุญูู†ูŽููŽุงุกูŽ ูˆูŽูŠูู‚ููŠู…ููˆุง ุงู„ุตูŽู‘ู„ุงุฉูŽ ูˆูŽูŠูุคู’ุชููˆุง ุงู„ุฒูŽู‘ูƒูŽุงุฉูŽ ูˆูŽุฐูŽู„ููƒูŽ ุฏููŠู†ู ุงู„ู’ู‚ูŽูŠูู‘ู…ูŽุฉู
.
.
โ€œPadahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya (artinya: ikhlas) dalam (menjalankan) agama dengan lurus, dan supaya mereka mendirikan salat dan menunaikan zakat; dan yang demikian itulah agama yang lurusโ€ (QS. Al Bayyinah: 5).
.
.
๐Ÿ“muslim.or.id
๐ŸŽฅ the_rabbaanians
Youtube channel "Saat Semuanya Berpaling "
.
#followers #haters #pujian #hinaan #benci #ikhlas #beramal #berdakwah #Repost @belajar_sunnah โ€ข

PayTreners di seluruh dunia dalam rangka merayakan Hari Jadi PayTren ke 4 dan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 kami persembahkan Kado Tujuhbelasan dari PayTren yakni Promo PayTren Berkah Merdeka.
Dengan penjelasan dan syarat ketentuan berikut ini:
Semua Aktivasi selama 17-22 Agustus 2017 akan mendapatkan Cashback Tambahan Langsung sebesar Tujuhbelas Persen dari nilai aktivasi atau upgrade yg dilakukan.
Syarat dan Ketentuan Promo
"PayTren Berkah Merdeka"

1.Masa promo berlaku mulai tanggal 17 Agustus 2017 pukul 00:01 WIB sampai dengan 22 Agustus 2017 pukul 22.59 WIB.
2.Promo ini berlaku untuk semua paket aktivasi serial lisensi PayTren.
3. Cashback yang didapatkan berupa saldo transaksi
4. cashback akan otomatis masuk pada saat klaim NP2 dilakukan (Khusus Titanium).
5. Promo ini berlaku untuk semua pilihan NP2.
6. Berikut daftar cashback plus 17% setiap paket: *Paket KP25 mendapat tambahan Rp.4.250,- Saldo Transaksi* *Paket Basic mendapat tambahan Rp. 59.500,- Saldo Transaksi* *Paket Upgrade Titanium mendapat tambahan Rp.1.657.500,- Saldo Transaksi*
Salam sukses bersama ๐Ÿ˜Š
Info aktivasi dan join :
Wa : 087788580253
-
-
#paytreners #possible #happypaytren
#paytreninaja #hutri72 #indonesia #merdeka #inovasi #bisnis #digital #payment #berilmu #beramal #entrepreneur #bisnissyariah #bisnisanakmuda #halal #inshaallah

FENOMENA PATUNGAN UNTUK KURBAN SATU KAMBING

Kurban itu usaha untuk mendekatkan diri pada Allah, kurban itu bukan hanya tentang kambing, sapi, unta yang di sembelih, tapi hati, waktu, tenaga, harta, pemikiran, hidup dan mati kita jika cinta pada Allah kurbankan dong..
.
.
Baca link bio kami ya untuk cerita lengkapnya.
.
.
Jadi gimana mau ikut berpartisipasi?? Yu ikut beramal dan ajak temen temen mu.. Cp: Dhiya (081564901573)

#kurban #qurban #kambing #iduladha
#satu #islam #beramal #partisipasi #fenomena #islam #bahagia #dakwah

PAYTREN 100% MILIK INDONESIA .
CINTA INDONESIA & CINTAI PRODUK INDONESIA.
Berbisnis,Berilmu ,Beramal... masih ragu dgn paytren ?

ingin tau lebih jelas klik : http://fokuspaytren.com/?reg=febriferdiansyah
....................................
....................................
info pendaftaran dan bimbingan
Bbm pin:D37F09E6
w.a/sms/tlp : 082299660766

#paytren
#paytreninaja #paytrenustyusufmansur #islam #bertauhid #berkahberjamaah #jalanjalan #club #komunitas #businessclass #duniabisnis #duniamahasiswa #hitz #instagood #followers #modern #pengusahamuda #love #strategi #visit #bisa #beramal #smart #indonesia #indahnyaberbagi #forlike #visit #bogor #jakarta #sukabumi #nusantaragemilang

ALHAMDULILLAH.. di sponsory oleh PAYTREN .

PT.VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL
http://fokuspaytren.com/?reg=febriferdiansyah
....................................
....................................
info pendaftaran dan bimbingan
Bbm pin:D37F09E6
w.a/sms/tlp : 082299660766

#paytren
#paytreninaja #paytrenustyusufmansur #islam #bertauhid #berkahberjamaah #jalanjalan #club #komunitas #businessclass #duniabisnis #duniamahasiswa #hitz #instagood #followers #modern #pengusahamuda #love #strategi #visit #bisa #beramal #smart #indonesia #indahnyaberbagi #forlike #visit #bogor #jakarta #sukabumi #nusantaragemilang

Promo hari kemerdekaan. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
pembelian lesensi paket basic PayTren (pendaftaran).
.
.

Langsung dapat Cashback 15,000+promo cashback 59,500=74,500.๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Berlaku mulai tgl 17 agustus -22 agustus.
.
.
Apa lgi yg di tunggu,segera hubungi orang yang mengenalkan PayTren kepada anda sebelum promo berakhir.
.
.

atau bisa hubungi saya ๐Ÿ“ฒ
Siti Nurjanah
Wa 082284530915
Bbm D00C9AB1

#yukbisnis
#yukhijrahkepaytren #yusufmansurnew #paytreninindonesia #paytrenmanfaat #bisnisberjamaah #bisnissyariah #beramal #berbisnis #berilmu

Buy For Others mengucapkan "Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72"

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.
- Ir. Soekarno

Ungkapkan rasa terima kasih kita kepada para veteran pejuang bersama Buy For Others.
Cek di www.buyforothers.com yuk!

Have you shared today?

#buyforothers #bfo #berbagi #inspirasi #kemerdekaan #faktamerdeka #berbagicerita #beramal #quoteoftheday #storyoftheday #bandung #bandungjuara #bandungbanget #infobdg #likeforlike #like4likes #follow4likes #followforfollow

menyambut kemerdekaan indonesia paytren ngasih promo nih ... yu bareng2 daftar gunakan sebaik2 promo ini ... ingin tau lebih jelas klik : http://fokuspaytren.com/?reg=febriferdiansyah
....................................
....................................
info pendaftaran dan bimbingan
Bbm pin:D37F09E6
w.a/sms/tlp : 082299660766

#paytren
#paytreninaja #paytrenustyusufmansur #islam #bertauhid #berkahberjamaah #jalanjalan #club #komunitas #businessclass #duniabisnis #duniamahasiswa #hitz #instagood #followers #modern #pengusahamuda #love #strategi #visit #bisa #beramal #smart #indonesia #indahnyaberbagi #forlike #visit #bogor #jakarta #sukabumi #nusantaragemilang

NO CASH JUST PAMPERS & MILK. Thank you ... anything contact the below ig @Regrann from @freshdapurselangor - Maybe nampak biasa but mean world to the baby

Kalau ada sila hubungi saya 0111-9238999.

#jomberamal #baby #comel #perlu #pampers #susu #harian #harihari #keperluanbayi #love #family #friends #beramal #bersedekah #bantuan #ikhlas

NO CASH JUST MILK & PAMPERS. Anything contact ig bawah ni ya ... thank you semua. @Regrann from @freshdapurselangor - Dalam hidup kita. Tak semua orang sama. Tambah2 persepsi orang hidup sebagai janda. Yang manusia rambutnya sama hitam tapi hatinya lain2. Sesungguhnya Allah tu maha adil. Menguji manusia ikut kemampuan hambanya. Syukur lah kita masih mampu memberi makan dan minum pada anak. Tapi pada ibu tunggal yang memegang tanggungjawab dia lah ibu,dia lah ayah...fikirkan lah kehidupannya. Ada yang tanya,kenapa tak suruh ke pusat urus zakat? Bang,kakak, sementara nak tunggu process kita nak tengok anak ni lapar?? Is it? Sanggup kita biar budak ni menangis? They dont know anything. Dia lapar. Dia minta la. Itulah anak kecil yang baru nak kenal dunia. Kalau kita ada anak, sanggup kita biar dia lapar sementara tunggu gaji? Mesti kita pinjam sana sini untuk pastikan anak terjamin. Sebagai manusia,kasih lah pada kanak2,simpati kita akan bawak ke amalan yang berpanjangan pahalanya. Allah itu adil wahai kawan. Kau permudahkan urusan nya,maka Allah akan permudahkan urusan kita. Percayalah janji Allah pasti.

Kalau ada sila hubungi saya 0111-9238999.

#jomberamal #baby #comel #perlu #pampers #susu #harian #harihari #keperluanbayi
#love #family #friends #beramal #bantuan #ikhlas

awali dengan bismillah,paytren udah ada dimana2 alhamdulillah. Berbisnis,Berilmu ,Beramal...
ingin tau lebih jelas klik : .......................................
info pendaftaran dan bimbingan
Bbm pin:DB150B5D
w.a/sms/tlp : 085745802351

kami bisa kenapa kalian tidak
Bisnis,beramal dan berkah .

#paytren
#paytreninaja #paytrenustyusufmansur #islam #bertauhid #berkahberjamaah #jalanjalan #club #komunitas #businessclass #duniabisnis #duniamahasiswa #hitz #instagood #followers #modern #pengusahamuda #love #strategi #visit #bisa #beramal #smart #indonesia #indahnyaberbagi #forlike #visit #bogor #jakarta

ใƒปใƒปใƒป
awali dengan bismillah,paytren udah ada dimana2 alhamdulillah. Berbisnis,Berilmu ,Beramal...
ingin tau lebih jelas .......................................
info pendaftaran dan bimbingan
Bbm pin:DB150B5D
w.a/sms/tlp : 085745802351

kami bisa kenapa kalian tidak
Bisnis,beramal dan berkah .

#paytren
#paytreninaja #paytrenustyusufmansur #islam #bertauhid #berkahberjamaah #jalanjalan #club #komunitas #businessclass #duniabisnis #duniamahasiswa #hitz #instagood #followers #modern #pengusahamuda #love #strategi #visit #bisa #beramal #smart #indonesia #indahnyaberbagi #forlike #visit #bogor #jakarta

Bismillah niat kan Peluang Bisnis dengan paytren semuanya lebih mudah ... Berbisnis,Berilmu ,Beramal... masih ragu dgn paytren ?

ingin tau lebih jelas ....................................
info pendaftaran dan bimbingan
Bbm pin: DB150B5D
w.a/sms/tlp : 085745802351

#paytren
#paytreninaja #paytrenustyusufmansur #islam #bertauhid #berkahberjamaah #jalanjalan #club #komunitas #businessclass #duniabisnis #duniamahasiswa #hitz #instagood #followers #modern #pengusahamuda #love #strategi #visit #bisa #beramal #smart #indonesia #indahnyaberbagi #forlike #visit #bogor #jakarta

Daftar yu ..disini anda Bisa Berbisnis,Berilmu ,Beramal ...
ingin tau lebih jelas .......................................
info pendaftaran dan bimbingan
Bbm pin:DB150B5D
w.a/sms/tlp : 085745802351

kami bisa kenapa kalian tidak
Bisnis,beramal dan berkah .

#paytren
#paytreninaja #paytrenustyusufmansur #islam #bertauhid #berkahberjamaah #jalanjalan #club #komunitas #businessclass #duniabisnis #duniamahasiswa #hitz #instagood #followers #modern #pengusahamuda #love #strategi #visit #bisa #beramal #smart #indonesia #indahnyaberbagi #forlike #visit #bogor #jakarta

Most Popular Instagram Hashtags