[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#benjolan

36 posts

TOP POSTS

Diurut pakai minyak bulus edegashop, mengencangkan, membesarkan dan mencegah kanker... #kankerpayudara #kanker #benjolan #payudaraindah #kendor #menyusui #minyakbulus #edegashop #ayutingting #terbaru

TESTIMONI BENJOLAN HILANG
DEMAM CAMPAK SEMBUH

BUAT ANDA YG PUNYA MASALAH KESEHATAN MARI IKHTIAR BERSAMA MIRACLE GLUTASKIN..
DAPAT MEMPERBAIKI KESEHATAN DAN MENDAPATKAN BONUS KECANTIKAN KULIT, SEHINGGA MEMBUAT ANDA MAKIN AWET MUDA.. MASYA ALLAH.. MARI KOSUMSI MIRACLE GLUTASKIN SETIAP HARI DAN TEMUKAN KEAJAIBAN DLM DIRI ANDA INSYAALLAH

ALHAMDULILLAH SUDAH TERBUKTI SEBAGAI #pencegah KANKER, #diabetes, #ASMA, #maag, #asamurat , #kolestrol, #hipertensi, #BENJOLAN, #antiaging, #obat jerawat, #staminanya, #promilsukses, #memperbanyakASI, #batuginjal,
HUB WA 0812 762 2235

Produk HALAL.harga terjangkau dg khasiat yg Sangat luar biasa

Ada perbedaan masalah....
Dari jari manis ini.....
Jari manis ini saya terkena kapalan di jari manis....
Karena mengalami banyak belajar...
Gara-gara makan apa yoo yang mengalami terkena kapalan?
Yang termasuk alergi apa yooo?
Ternya kenapa ini?

#kapalan #benjolan #alergimakanan
So loook that..... On this ring finger I expereinced hit by calluses, meaning because of eating what is calloused ?

#infokesehatanid
Dok,bagaimana cara mengalami menghilangkan kapalan yang besar di jari manis ? Dan seterusnya memakai obat apa yang mengalami kapalan di jari manis ? Dan ada lagi yang termasuk tidak makanan yang bergejala kapalan,dok ? Dari @raniyahfarah.sofficial

😊
Aku dah bosan dengan perangai manusia yang beraneka ragam
Lebih baik mengadap homework yang beraneka ragam
Sehingga muka seperti orang hisap gam
#benjolan

Yuhuuuuuuu..... Bahagianya dpt kabar menyenangkan
Kesaksian yang Terbantu
dr Produk TIENS

#jatuhdarikereta
#benturandikepala
#benjolan

TUMOR PECAH...... Alhamdulillah mulai banyak yang menglami perubahan after therapy dengan si Bundaran Kaca Bioglas... Mulai therapy dr 1 minggu, 2 minggu hingga akhir nya 1 Bulan.... Yang awal Diagnosis Dokter adalah Tumor, akhir ny Pas 1 bulan Tumor tersebut keluar Nanah seperti Bisul.
Alhamdulillah Banyak yg merasakan Manfaat Bioglas untuk Therapy Berbagai Penyakit.
More Info Chat me... #tumor
#bioglas
#nanah
#benjolan
#hexagonal
#mineral
#14mineral
#scalarenergy

#Copas Real testi dari mbak Giat Novianti

it's real my testi...
awalnya cuma kram pas tidur siang abis itu kok lama" punggung kaki ada #benjolan dan lama" makin besar kurang lebih sebesar kelereng....begitu kenal gamat spray mg+ ku semprot tiap hari sambil ku pijat pelan"...alhamdulillah Allah beri kesembuhan melalui perantara gamat spray mg+ 😊😊😊

Mencegah lebih baik drpd mengobati .
.
#PropolisMoment dgn kandungan Bioflavanoid tertingggi dikelasnya, setiap tetesnya setara dgn 500 buah jeruk, tanpa kandungan wax sehingga aman dikonsumsi terus menerus, sangat baik sbg antibodi, anti virus, dan anti kanker sbg pencegahan penyakit juga mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit πŸ‘πŸ‘
.
Yuk sedia si mungil ajaib ini selalu, bentuknya simple jadi mudah dibawa kemana-mana sbg P3K ampuh! πŸ’‹πŸ’–
.
Tanya2 & konsultasikan masalahmu sm aku
πŸ‘© Desy Arlina
➰ bbm 5B99F6D9
➰ wa 085741873880
➰ line desyarlina
.
Langsung CHAT WA di link bio ajaπŸ˜‰

Subhanalloh,ternyata British propolis sudah banyak merasakan khasiat nya,bukan hanya sekedar untuk stamina πŸ‘πŸ‘Testimoni British Propolis
Tulisan ulang testimoni tumor payudara (hasil perbincangan pak Toto sebagai agen BP & suami penderita). Seorang ibu yang sakit tumor payudara mulai konsumsi BP sejak januari 2017.
Setiap habis minum BP terasa celekit2 pada benjolannya. Sekarang kedua payudaranya tidak keras seperti dulu dan sudah tidak sakit lagi.

Sampai sekarang sudah menghabiskan 13 botol BP.
Saat ini dosis minum British Propolis 2 kali sehari @ 5 tetes setiap pagi dan malam yang diminum secara rutin setiap hari.

Alhamdulillah menurut informasi suami penderita, istrinya sudah sehat ceria dan tidak layu seperti dulu. (31 Juli 2017)
Semoga lebih banyak lagi konsumen yang terbantu British Propolis.

Untuk penyakit lain/ dosis/ cara minum, dsb. bisa langsung menghubungi distributor/agen British Propolis.

#TumorPayudara
#Benjolan
#yukmaridicoba#

#tumorpayudara #benjolan #kankerpayudara
#benjolanpayudara

Adanya benjolan pada payudara selalu menjadi momok bagi perempuan yang khawatir terkena penyakit kanker payudara. Hanya aja, tidak semua benjolan dikategorikan ganas hingga berujung pada kanker.

Tumor di payudara pasti akan menjadi beban pikiran seorang perempuan. Apalagi bila penderitanya adalah perempuan muda. Namun, apakah tumor di payudara harus segera dioperasi?

Dokter bagian Bedah Onkologi Siloam Hospitals Makassar, dr John Pieter Jr SpB(K) Onk mengatakan, tumor payudara sendiri dibagi menjadi dua, yaitu Tumor Payudara Ganas dan Tumor Payudara Jinak.

Tumor payudara ganas, sering kali disebut dengan Kanker Payudara. Tumor jenis ini bisa menyebar ke bagian tubuh yang lain termasuk sampai dengan organ-organ dalam. Sehingga jika tidak segera ditangani dengan baik maka akan bisa menjadi lebih parah dan konsekuensi terburuk adalah adanya kematian dari sang penderita.

Sedangkan Tumor Payudara Jinak, tidak mematikan dan tumor jenis ini sering disebut tumor jinak payudara yang dalam bahasa medis adalah fibroadenomamammae (FAM). "Tumor jenis ini biasanya berbentuk benjolan pada bagian payudara, dimana berisi gumpalan lemak yang terbungkus atau dilindungi oleh sesuatu yang menyerupai sebuah kantong," katanya, Sabtu (19/9/2015). Namun, tumor jenis ini tergolong jinak atau tidak berbahaya dan juga tidak menyerang dan menyebar ke anggota tubuh yang lainnya. Meskipun tidak berbahaya, tumor ini sering kali menyerang wanita yang berusia antara 16 – 35 tahun dan tentunya kejadian ini juga cukup mengganggu dan meresahkan para penderitanya.

John menjelaskan, beberapa ciri tumor jinak payudara ini dapat dikenali dari adanya benjolan pada payudara yang kadang terasa nyeri atau tidak, berbatas jelas, benjolan dapat digerakkan, dan pada perabaan terasa kenyal.
---------------------------
Rutin minum antioksidan ala MSI 100% alami
( BIOVIT/SIMAPRO/FITOGREEN/DETOXSLIM/PROPOLIS/MIRACLEBLUE)
lawan tumor / kanker. Sebelum terlambat πŸ’šβ€
Wa :085715228372

TUMOR PECAH...... Alhamdulillah mulai banyak yang menglami perubahan after therapy dengan si Bundaran Kaca Bioglas... Mulai therapy dr 1 minggu, 2 minggu hingga akhir nya 1 Bulan.... Yang awal Diagnosis Dokter adalah Tumor, akhir ny Pas 1 bulan Tumor tersebut keluar Nanah seperti Bisul.
Alhamdulillah Banyak yg merasakan Manfaat Bioglas untuk Therapy Berbagai Penyakit.
More Info Chat me... #tumor
#bioglas
#nanah
#benjolan
#hexagonal
#mineral
#14mineral
#scalarenergy

Copas dari distributor Bu Veni

PRODUK AMPUH TERBUKTI SEMBUH!!! Testimoni Benjolan Sembuh Pakai Kutus Kutus

Nama : Yuliatriani
Alamat : Tangerang

Awalnya mengeluh badan meriang dan leher bengkak dan terasa sakit.
Kemudian memeriksakan diri ke dokter umum di rumah sakit terkenal dijakarta.
Hasil pemeriksaan, dokter bilang sakit gondongan.
Setelah seminggu setelah berobat leher tambah bengkak dan karena belum sembuh kembali berobat ke dokter spesialis internis dan disuruh cek lab.
Hasil cek lab menunjukan sakit gondongan. Kemudian saya mengirim hasil test lab ke sahabat saya yang kebetulan juga dokter tetapi jawabannya sama penyakitnya gondongan.
Setelah dua minggu sakit bengkak dileher dan wajah berkurang tetapi tumbuh benjolan dl leher.
Walaupun sdh minum obat benjolan tambah membesar. Saya malas ke rumah sakit lagi takut disarankan operasi.
Saya kemudian menghubungi teman saya Nyoman Veni yang menjual minyak kutus kutus dibali atas sarannya saya beralih pakai minyak kutus kutus.
Saya mengikuti petunjuk cara pakainya. Didaerah benjolan saya balur setiap 1 jam.

Dengan sabar dan telaten setelah pemakaian 1 bulan benjolan 90% mengempes.
Dan saya sudah bisa beraktifitas normal. Pemakaian rutin selama dua bulan benjolan saya menghilang.
Terima kasih minyak kutus kutus sudah membantu saya sembuh tanpa operasi.
Kutus kutus memang mantap😘😘😘 Sangat Ampuh dan Ajaib
Silahkan buktikan Manfaatnya yang Luar Biasa

Masih Ragu?
Segera Coba jika saat ini anda slalu sakit sakitan dan tak kunjung sembuh😊

Salam Sehat Salam Kutus Kutus Mengalirkan Kebahagiaan & Kesejahteraan.

Info & Pemesanan Produk Herbal Minyak Kutus Kutus & Produk2 Tamba Waras Asli Bali.

Line. yennywij
Wa/Hp 087 85 2556 434

#minyakkutuskutussurabaya #benjolandanminyakkutuskutus #benjolan #tumor

Kista Ganglion...🌸 Kista ganglion adalah sebuah #benjolan atau tumor di bagian atas persendian atau tendon (jaringan penghubung otot dan tulang). Benjolan ganglion kista ini tampak seperti kantung yang berisi cairan berwarna bening dengan tekstur kental dan lengket seperti jeli, yang disebut juga dengan cairan sinovial.
.
Terapi penyembuhan Ganglion dengan cara alami menggunakan air Hexagonal dan terapi air Bioglass bisa membantu Tanpa harus operasi.
.
Yuk mari hidup lebih baik bersama MCI..

Benjolan2 dibadan kdg muncul tiba2 tnp kita sadari dan tiba2 juga bertambah besar sakit dan makin besar apalgi klo makan makanan bermsg Lansung nyut2 gede... Alhamdulillah benjolan beehasil kempes dg konsumai propolis moment Dan Abg moment.... Punya keluhan benjolan juga?
WA. 085277835581

#benjolan #carahilangkanbenjolanalami #propolis #moment

#Repost Testimoni Djamil team

BENAR2 DAHSYAAAT!! Member kesayanganku ini awal beli Bioglass untuk mengobati pembengkakan dibelakang telinganya ( kata dokter tumor). Awalnya kecil, lama kelamaan makin membesar dan makin kelihatan, ini sudah berlangsung lebih kurang 8th 😱

Jalan satu2nya ya operasi... Eittts.... Dengan resiko hilangnya kelenjar ludah.😭😭😭
Nah... Kita tau y... Fungsi kelenjar ludah u melunakkan makanan yg kita makan ( organ cerna). Akhirnya... coba terapi Bioglass... 😊
Bengkak ditelinga mulai berangsur mengecil... Eh... Kok keluhan yang lain ikut teratasi jg y... vertigo..... HILANG!
Kebas n kesemutan... HILANG!
insomnia.....HILANG!
Lesu.... HILANG!
BIOGLASS benar2 kaya MANFAAT 😍😳 Penasaran n mau tau lebih jelas???
Ngobrol sama Desi ya...WA 081578965770

#Bioglass
#Kelenjarlidah
#Benjolan
#Vertigo
#Kebas
#Kesemutan
#Insomnia
#TetapiSenter
#AirBioglass
#Hexagonal
#TerapiTempel

Keep Safety Riding ya guys.. #Repost @videodragbike (@get_repost)#motor
#kecelakaan#tol#highway#lampumerah #ngebut#benjolan #hatihati #beware ・・・
Ya allah mati di tempat😭😭😭 Tags temen kalian yaaa kalau naik motor suruh hati-hati soalnya admin sayang sama kalian semua😘😘

Tiba hari dimana , gue demam , ga enak tidur , mata gue yg sipit setiap hari itu seperti sembab kaya orang menangis semaleman. πŸ˜‚
.
Akhir nya tersadar waktu gue meraba bagian leher sebelah kanan gue , seperti ada #benjolan , tapi benjolan nya di dalam , kalau di lihat dari luar ga terlihat , tapi ketika di raba kerasa benjolan itu sebesar telur cicak πŸ˜€
.
Besok nya gue ga nunggu lama karena takut ini menjadi penyakit serius , gue mondar mandir rumah sakit , konsul dokter dll.
Di USG , di FNAB dll.
.
Yang paling sakit itu adalah di FNAB , jadi benjolan gue itu di suntik dan di ambil cairan nya untuk di cek di Lab.
Di ambil sampe 3 sample #SakitLoh πŸ˜‚
.
Akhiirrnya hasil Lab gue keluar , ternyata ada seperti Infeksi Kelenjar di leher gue , entah lah darimana juga bisa datang nya ituu , karena gue No smoking , no drinking . Tapi ternyata dari pola makanan gue yg terlalu enak kata dokter gue
.
Sampai akhir nya gue pindah rumah sakit , untuk di tindak lebih lanjut , harus di #biopsi dan di #congkel benjolan nya dan di cek lagi di lab πŸ˜€
Karena di cek seluruh tubuh gue itu #Normal , paru paru bersih , hati #kosongtapi wkwkk (becanda ini)
.
Yaudah lah yaaa gue jalanin 5 hari perawatan di rumah sakit sebelum operasi , setiap hari tubuh gue di suntik obat obatan bisa 10 suntikan dalam sehari πŸ˜‚ rasa nya yaaa gurih gurih nyoy πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Dalam 5 hari benjolan itu hilang , akhir nya gue di suruh pulang kerumah dan control kembali seminggu kemudian πŸ˜€
.
Ternyataa belum seminggu , baru 2 hari benjolan itu nongol lagi , mungkin karena ga di suntikin obat lagi kali ya hahah πŸ˜‚
.
Akhirnya balik lagi ke RS , konsul dokter gue lagi , dan fix dokter bilang , besok kita operasi.

Yaudaahh , apa perasaan lu le ? Biasa aja wkwkwk. Gue orang paling santai seduniaaa . asal jangan urusan nya pake hati , gue paling lemah wkwkwkkw πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Benjolan gue deket sekali dengan nadi di leher gue , jadi gue harus di bius total , dan dikasih nafas bantuan dari hidung.
.

Inti gue ga boleh turun berat badan selama 3 bulan pasca operasi , kalo gue turun berat badan , berarti sakit gue serius ! πŸ˜‚ Alhamdulillah Malah Naik 20Kg πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Foto iini 2th yg lalu, dimana gue baru 1 tahun jalanin @kuliner_lampung 😜

#InfoKesehatan
#RANULA
#KISTA_DIBAWAH_LIDAH
.
Ranula / #kista dibawah lidah yang mempunyai ciri pembengkakan di bawah lidah dan berwarna kebiru-biruan (foto hasil dari googling). Cerita dr Mba Yuana di Bogor..
beliau ada #benjolan yang kadang2 terasa sakit. Dan hasil diagnosa dokter bahwa itu benjolan ranula atau kista dibawah lidah. Dan harus dioperasi. Mulai panik, takut makin memburuk. Dan beliau baca2 bahwa #PropolisMoment bagus jika dipakai sbg terapi penyembuhan #pembengkakan atau benjolan2 di anggota tubuh.
Sebelum puasa kemarin di Bulan Mei beliau order 1 Botol #Propolis #Moment.
Sempat pesimis sembuh karena tidak merasakan #detox apapun setelah konsumsi Propolis Moment. Tapi beliau tidak patah semangat, mengambil keputusan Propolis nya di teteskan langsung ke bawah lidah, tanpa di sadari ranula nya kempes dengan sendiri nya.
Padahal sudah fix mau operasi setelah lebaran dan ternyata benjolan sudah tiada
.
Propolis Moment cocok utk berbagai keluhan #kesehatan, baik sakit luar ataupun sakit dalam.
Si kecil cabe rawit Wajib ada dikotak P3K di rumah.
.
Yuk lebih baik mencegah DARIPADA MENGOBATI. πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜˜
Salam SEHAT CANTIK BAHAGIA
.
Yuk curhatin masalah hidupmu di uly Konsultasi invte pin bbmqw yah 555F12A9 Wa/sms/telegram 085255566331 Atau line @ulyahsaini

Testi lagi dari team MCI yang di lehernya ada benjolan, sudah 2 tahun lamanya belum bisa sembuh.

Sejak dikenalin #Bioglass hanya dengan minum air yg di alirkan Bioglass dan tempel Bioglass tanpa mengkomsumsi obat apapun kini benjolan makin mengecil 😁😁😁😁 .

Senang banget dengarnya bisa menbantu orang lain dengan produk MCI 😊😊😊. Luar biasa banget MCI

Info/Order produk Bioglass silakan chat:
Lena Yang
BBM. 5a42981d
WA 08127603582
LINE ID. Lena.yang

#lipoma #benjolan

Jangan sepelekan berkat Tuhan berupa KESEHATAN,
karena dengan SEHAT kita bisa mengisi waktu dg berbagai kegiatan positif... Kita bisa beribadah dg optimal
Kita bisa menuntut ilmu dimana saja
Kita bisa menjemput rejeki
dan masih banyak hal yg bisa kita lakukan ketika kita diberikan rejeki berupa KESEHATAN jiwa dan raga.. Karena SEHAT itu mahal, mari kita menjaganya selagi masih bisa,
jangan disia sia kan, menjaganya berarti mensyukuri nya.. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan umur yg berkah... * minum air yg dialirkan Bioglass bisa jd sebagai salah satu ikhtiar menjaga kesehatan anda dan orang2 yg anda cintai😍

Yang belum punya Bioglass lekas beli ya..... @ @Beli sekali bisa dipakai sekeluarga 15 -20 tahun.

salam sehat
Free konsultasi kesehatan dan kecantikan
Wa:081338207793
Line:dr_wulan
Pin bb:57A819E2
Go RCC
Better life with MCI

#benjolan#hemangioma#bioglas#lipoma#biomini#

Ya allah angkatlah penyakit temanku ini, pulihkan kembali dia sprti sediakala....
Utk mama dira smg lekas sembuh...!
#jengukorangsakit#tumor#benjolan#friend#sahabat#temanTk#tunasharapan2017#

#Lipoma #benjolan
#info_kesehatan

#Lipoma adalah lapisan lemak yang secara bertahap menumpuk di bawah kulit, di antara kulit dan lapisan otot.

Lipoma sering terdapat di leher, punggung, bahu, lengan, dan paha. Lipoma juga dapat berkembang di bagian tubuh lain seperti usus. Lipoma merupakan tumor jinak dan lebih sering terjadi pada dewasa.

Lipoma dapat terjadi pada laki-laki maupun wanita di semua usia. Meski begitu, penyakit ini lebih banyak terjadi pada wanita paruh baya. Keadaannya dapat berbeda pada setiap orang. Selalu diskusikan dengan dokter Anda untuk melakukan pemeriksaan diagnostik dan terapi yang tepat bagi Anda.

Apa saja tanda-tanda dan gejala #lipoma?
Lipoma awalnya sering muncul dalam bentuk benjolan subkutan lunak, bulat, dan tidak nyeri. Pasien sering tidak menyadari bahwa ia memiliki lipoma. Kebanyakan tumor dapat sedikit lembek atau seperti karet, dan dapat juga lunak atau keras. Lipoma dapat digeser ke area sekitarnya dengan mudah.

Lipoma dapat muncul lebih dari satu. Biasanya tumor dapat menyebabkan nyeri jika mengenai saraf atau jika di dalam lipoma terdapat banyak pembuluh darah. Ukuran lipoma bervariasi namun jarang melebihi 8 cm. Lipoma lebih sering ditemukan di lengan bawah, kaki, punggung dan leher. Lipoma dapat terjadi di bagian tubuh lain seperti paru-paru, usus besar, payudara, dan gejalanya tergantung dari letak lipoma.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas.
Ada banyak faktor risiko untuk lipoma, yaitu :
Usia: orang berusia 40-60 tahun lebih berisiko dibanding yang lain.
Memiliki penyakit lain: misalnya Cowden syndrome, Gardner’s syndrome.
Riwayat keluarga: memiliki riwayat keluarga yang menderita lipoma.

Punya keluhan lipoma?
Yuk terapi dengan propolis moment dan glucogen ☺️ Info chat
Syti Sahdina
WA 085264226689
BB D271551B

Rasa'y gk bgt deh klo hrs minum obat.....#benjolan#ditenggorokan#kelenjar#rasa'ysakitbgt

Testimoni British Propolis:
Tulisan ulang testimoni tumor payudara (hasil perbincangan pak Toto sebagai agen BP & suami penderita). Seorang ibu yang sakit tumor payudara mulai konsumsi BP sejak januari 2017.
Setiap habis minum BP terasa celekit2 pada benjolannya. Sekarang kedua payudaranya tidak keras seperti dulu dan sudah tidak sakit lagi.

Sampai sekarang sudah menghabiskan 13 botol BP.
Saat ini dosis minum British Propolis 2 kali sehari @ 5 tetes setiap pagi dan malam yang diminum secara rutin setiap hari.

Alhamdulillah menurut informasi suami penderita, istrinya sudah sehat ceria dan tidak layu seperti dulu. (31 Juli 2017)
Semoga lebih banyak lagi konsumen yang terbantu British Propolis.

Untuk penyakit lain/ dosis/ cara minum, dsb. bisa langsung menghubungi distributor/agen British Propolis.

#TumorPayudara
#Benjolan

#BENJOLAN bernanah disekitar ketiak (Lipoma @alodokter) - Langsung dr Mitra Q,,!! Kesaksian dia yg selalu pengen coba coba akhirnya Ketagihan.. 😍 Benjolan NANAH Pada Ketiak dan dekat Dada nya Sembuh dan mengering setelah di Guyur Dua Botol Milagros.. Tulisanya aQ salin nih πŸ˜‰ ``Gini critanya : kmrin tuh tiba2 ada tumbuh nanah di lengan sekitar ketiakku. Pas ada yg pecah itu mgkin nyebar.. Jdi makin hr makin tumbuh byk kcil2 nanah gtu.
Aq bingung mau ksh obat apa... Aq smpe geli liatnya.
Trs aq kpikiran coba aq minum #milagros... Biar bersih dalemanku gtu.
Trs aq pesen itu... Abis satu botol blm apa2. Masih makin byk tumbuh nanah kcil ampe ktiakku.. Tp mlm berikutnya pas mau tidur aq minum satu lagi.
Alhamdulillah pagi2 kok gk ada nanah2 itu pada kempes lagi.
Plg tgl luka yg udah trlnjur pecah2 gtu.πŸ‘ˆ Mau Milagros?? Hubungi : Taty Milagros πŸ“±/πŸ“©/WA.0896-9399-5616 /HP. 0852-42969491
Melayani Pesanan dari seluruh wilayah NKRI dan LN untuk pengiriman baik dalam maupun luar negeri

USIR JERAWAT LAKNAT AKIBAT GAGALNYA KOSMETIK
JIka anda berkaca dan tiba tiba ada#benjolan memerah berisi cairan seperti nanah. Dan letaknya di dagu , pipi kiri atau pipi kanan. Nah itu bisa dipastikan bukan jerawat. Tetapi residu racun yang timbul dari gagalnya sebuah kosmetik kecantikan.Tapi kebanyakan wanita atau pria bilang itu jerawat.Ok lah , yang jelas apapun benjolan di wajah anda, BROTOWALI ampuh untuk mengusirnya.Bahkan mempunyai cara yang mematikan mengusir bakteri penyebab jerawat, YANG TIDAK DAPAT DITIRU INDUSTRI KECANTIKAN MANAPUN! Dan kami siap untuk membuat wajah anda#normalkembali. Dan membuat wajah anda lebih cantik dari semula.Dari extract brotowali yang kaya akan vitamin dan nutrisi alami, yang membuat wajahmu bebas jerawat dan mulus kembali.

.
.
GAMAT EMAS - TERIPANG
POM TR153385861
Merupakan Obat Tradisional, yang memiliki komposisi 100% Golden Stichopalus Variegatus (Teripang Emas)

Menurut hasil penelitian para pakar terhadap teripang emas yaitu memiliki kandungan antara lain : - Protein 86,8%, - Kolagen 80,0%, - Mineral, - Mukopolisakarida, - Glucasaminoglycans (GAGs), - Antiseptik alamiah, - Glucosamine dan Chondroitin, - Saponin, - Omega-3, 6, dan 9, - Asam Amino, Lektin, - Vitamin dan Mineral, - Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya). Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera yang diolah dengan dengan baik oleh para ahli di bidangnya.
Khasiat & manfaat dari teripang emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Antara lain : - Membantu Mengatasi Nyeri persendian (arthritis).
- Membantu Penyembuhan luka (antiseptik).
- Membantu toleransi gula darah (kencing manis).
- Membantu hipertensi & kolesterol darah. - Mengatasi Masalah pencernaan (lambung) & maag.
- Membantu masalah pernafasan
- Membantu Meningkatkan sel darah merah.
- Membantu Mengatasi anemia darah
- Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol) - Mengenyalkan kulit wajah (dipakai sbg masker wajah)

Platinum 800rb Dpt 6 botol /180 kapsul
Mau beli ecer Bisa banget πŸ˜‰

Untuk Info
WA 087874569085

#gamatemas
#gamatmsi
#gamatteripangemas
#maag
#oprasisesar
#ganggelion
#benjolan
#jamu
#biospraymurah
#silverion

Propolis Moment mampu menyembuhkan dan mengecilkan benjolan di tubuh☺ ZOOM TESTI DIATAS πŸ’—πŸ’— Subhnallah
.
Real Testi Team #purwokerto Alhamdulillah.. 1botol 300rb bisa di pakai sekeluarga dan rasanya enak . Tanpa Campuran bahan kimia jd tidak menimbulkan efek samping πŸ™‡
.
Sayangi keluarga & kesehatan anda dgn Konsumsi Propolis Moment setiap Hari πŸ€—
.
READY ECER / BOX πŸ’—πŸ’™
Info lengkap Chat Aja
WENDA
082135591606 (whatsapp)
.
.
.
.
.
.
.
#penghilangbenjolan #benjolanpayudara #benjolanleher #benjolan #tumor #tiroid #tyroid #penghilangtiroid #penghilangtyroid #tyroidsembuh #tiroidsembuh #viral #sumatera #jombang #dagelan #bhyangkari #bhyangkaripolri #bhayangkaricantik #bidan #bidanindonesia #cpns #pns #cpnsperiode2 #obattumor #penghilangbenjolanpayudara #penghilangbenjolanleher #jualobattiroid #wisuda

Tiroid/gondok sembuh berkat bioglass... Kami tidak sedang membicarakan produk kami bagus tapi kami sedang membuktikan bahwa produk kami layak dipercayai berdasarkan testimoni2 nyata... For More Info:
🀡Surya Lim
πŸ•ΊWA : 08116002601
BBM : D76F6EEC πŸ™ŽDewi
πŸ™‹WA : 081362139788
#Tiroid #bioglass #gondok #kelenjar #hormon #garam #benjolan

Alhamdulillah wa syukurillah... ikhtiar air bioglass untuk #benjolan di #leher

Testi lagi dari team MCI yang di lehernya ada benjolan, sudah 2 tahun lamanya belum bisa sembuh.

Sejak dikenalin #Bioglass hanya dengan minum air yg di alirkan Bioglass dan tempel Bioglass tanpa mengkomsumsi obat apapun kini benjolan makin mengecil 😁😁😁😁 .

Senang banget dengarnya bisa menbantu orang lain dengan produk MCI 😊😊😊. Luar biasa banget MCI

#lipoma

#lipoma #benjolan
#info_kesehatan

Lipoma adalah lapisan lemak yang secara bertahap menumpuk di bawah kulit, di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma sering terdapat di leher, punggung, bahu, lengan, dan paha. Lipoma juga dapat berkembang di bagian tubuh lain seperi usus. Lipoma merupakan tumor jinak dan lebih sering terjadi pada dewasa.

Lipoma dapat terjadi pada laki-laki maupun wanita di semua usia. Meski begitu, penyakit ini lebih banyak terjadi pada wanita paruh baya. Keadaannya dapat berbeda pada setiap orang. Selalu diskusikan dengan dokter Anda untuk melakukan pemeriksaan diagnostik dan terapi yang tepat bagi Anda.

Apa saja tanda-tanda dan gejala #lipoma?
Lipoma awalnya sering muncul dalam bentuk benjolan subkutan lunak, bulat, dan tidak nyeri. Pasien sering tidak menyadari bahwa ia memiliki lipoma. Kebanyakan tumor dapat sedikit lembek atau seperti karet, dan dapat juga lunak atau keras. Lipoma dapat digeser ke area sekitarnya dengan mudah.

Lipoma dapat muncul lebih dari satu. Biasanya tumor dapat menyebabkan nyeri jika mengenai saraf atau jika di dalam lipoma terdapat banyak pembuluh darah. Ukuran lipoma bervariasi namun jarang melebihi 8 cm. Lipoma lebih sering ditemukan di lengan bawah, kaki, punggung dan leher. Lipoma dapat terjadi di bagian tubuh lain seperti paru-paru, usus besar, payudara, dan gejalanya tergantung dari letak lipoma.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas.
Ada banyak faktor risiko untuk lipoma, yaitu :
Usia: orang berusia 40-60 tahun lebih berisiko dibanding yang lain.
Memiliki penyakit lain: misalnya Cowden syndrome, Gardner’s syndrome.
Riwayat keluarga: memiliki riwayat keluarga yang menderita lipoma.

Punya keluhan lipoma? Yuk terapi dengan propolis moment dan glucogen ☺️ ELIA | WA : 085729495493
PIN BBM : D663232C
IG : elia_kineliashop

#Benjolan di leher!!! Waspadai #TBCkelenjar.... Sebagian besar kasus TB memang terjadi pada paru-paru. Namun, ada beberapa kasus TB terjadi diluar paru. Lokasi yang paling sering diserang adalah bagian leher.

Pada periode sebelumnya, tb kelenjar lebih banyak menyerang anak2 daripada dewasa. Namun dinegara berkembang TB kelenjar menyerang usia 20th sampai 40th. Dan prevalensi kejadiannya lebih banyak pada wanita.
Biasanya benjolan tidak sakit dan diameternya 1cm atau lebih. Namun, yang khas dari penyakit ini adalah disertai turunnya BB, tubuh terasa tidak nyaman, demam, dan menggigil.

Untuk anda yang sudah terdiagnosis penyakit TB, sebaiknya jalani pengobatan TB selama beberapa bulan kedepan dengan patuh. Dan selalu buka ruangan anda agar cahaya matahari bisa masuk sehingga bakteri tb nya mati. Dan yang paling penting, selalu pakai masker saat berhadapan dengan org lain utk mencegah penyebaran bakteri. =============================== Pengobatan TB dapat dibantu dengan #propolismoment
Dimana didalamnya terdapat kandungan bio flavonoid yg bersifat anti bakteri dan menaikkan sistem imun tubuh. ☺☺ More info
DINA
WA 085733287575

Gak Bahagia rasanya Kalo dpt Testi Luarbiasa gk di Share 😍😍 Banyak Orang yang Sudah terbantu Berkat Produk kita.. Seperti Yang Satu ini.. Ingat awal Join Terapi Benjolan di Leher Suaminya.. Selama ini Rutin Minum Gluberry.. Benjolan Pecah Berlubang tp gak Sakit katanya.. Lanjut lg Terapi dengan Jtea.. Rutin Oles dan Minum Hasilnya Ajaib 😍😍
Belom habis 1box jtea.. Yg kemaren agak serem dikasi tunjuk Fto.. Skrg Udh mulai sembuh dan Gak ad #Benjolan lagi.. Kece ahh Gluberry sma Jtea.. Duet maut buat Keluhan Kaburrr.. πŸ˜‚πŸ˜‚ Hayukk ahhh.. Masih gk Percaya juga.. Banjir Testi tiap hariii... Repeat order Tinggi 😍😍 Jual 1 box ajah bonus 50rb
Beli 5 BOX FREE 2 GB
info chat wa 082144701614

#Sharing langsung dari ibu Yenny... Adik ibu Yenny punya #benjolan di #ketiak yang dulunya sudah pernah di operasi tapi kambuh lagi.

Setelah minum air rendaman bioglass dan disinar bioglass dengan cahaya matahari..
yang seharusnya dokter menyarankan menjalankan operasi lagi, malah jadi batal operasi karena benjolannya sudah pecah sendiri ( berisi nanah dan darah ).. Bersyukur banget tuhan memberikan kesembuhan melalui BIOGLASS..
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Yessss...
Moment ABG is back.. Setelah kemarin sempet kehabisan produk ini dimana-mana, sekarang sudah tersedia lagi ya. Beginilah kalau produk laris, cepet banget habisnya.

Yuk yang mau tau manfaatnya bisa japri saya, buat yang sudah tau ayo diorder sekarang.. Ida
Wa 0818760292
Bbm D2C99F62
#momentabg #banyakmanfaat #stroke #kelenjar #benjolan

Most Popular Instagram Hashtags