#bengkelbos

239 posts

TOP POSTS

#Repost @bengkelbos with @repostapp
・・・
Kamu hobi otomotif? Tertarik sama dunia balap/drift?
Dibantu dengan mekanik berpengalaman, bengkel BOS bisa jadi tempat sharing yang baik lho!
Plus, disini kamu bisa tanya-tanya sama pembalap sekaligus mekanik hebat yaitu @ikhsanutama.
Cocok banget nih buat kamu yang butuh info-info khusus misalnya dalam penggunaan sparepart atau setelan mesin yang tepat.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

so much memories in 2016.. we made good start in starting 2016 but end up bad result in closing year.. thanks for all support, friends, and partner helping 2016 program.. hopefully 2017 for better result #joger #garing #achillesradial @achilles_radial #AMF2016 #AMFYK2016 #drifting #driftlife #drift #NISSAN #cefiro #A31 #rb25 #tireslayer #ikhsanracing #ZRmotorsport #bengkelbos #cantstopwontstop #indonesia #pixlfilms @pixlfilms

More workers, more faster. Feel the difference only in Bengkel BOS.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Pergantian oli transmisi dengan di kuras adalah pergantian seluruh oli transmisi matic yang lama dengan yang baru secara total tanpa tersisa sedikitpun.
Ini berperan penting untuk menjaga keawetan transmisi matic mobilmu, bos.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

finally.. episode 1 is released. grassroot drifter on pro class with ikhsan utama. collaborate with @pixlfilms to make this happen.. link in my bio guys, hit it!! .. #joger #garing #achillesradial #ikhsanracing #driftlife #drifting #drift #nissan #A31 #cefiro #cantstopwontstop #indonesia #jakarta #rb25 #bengkelbos

here we are, firts time race in malaysia special thanks to @achilles_radial helping us in very last minute preparation and aslo EXQUISITE MOTORSPORT for providing their car.. lots have to be done in 24hour see if we can fight on the top!! #garagelife #garage #nissan #silvia #S15 #toyota #verossa #V8 #2jz #driftlife #drift #drifting #ikhsanracing #bengkelbos

Bengkel BOS mengucapkan selamat hari kenaikan Isa Almasih, happy holiday and be blessed!
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

MOST RECENT

More workers, more faster. Feel the difference only in Bengkel BOS.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Bengkel BOS mengucapkan selamat hari kenaikan Isa Almasih, happy holiday and be blessed!
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Pergantian oli transmisi dengan di kuras adalah pergantian seluruh oli transmisi matic yang lama dengan yang baru secara total tanpa tersisa sedikitpun.
Ini berperan penting untuk menjaga keawetan transmisi matic mobilmu, bos.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Jangan sembarangan mengutak-atik mesin, bos. Percayakan perawatan mesin mobilmu pada tangan-tangan dingin teknisi kami hanya di Bengkel BOS.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Ban off road harus tangguh untuk digunakan di medan ekstrem. Nah, buat kamu yang membutuhkan ban seperti ini, coba deh cek ke Bengkel BOS terdekat. Tanyakan kepada teknisi kami merk dan ukuran yang tersedia, kami siap membantu.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Off road identik dengan medan yang ekstrem dan brotherhood yang tinggi di antara peserta.
Diperlukan skill dan ketahanan untuk menempuh perjalanan jauh. Suka kegiatan ekstrem ini?
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Gak perlu capek-capek bongkar pasang ban sendiri, serahkan pada teknisi kami.
Kamu tinggal terima beres aja deh.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Good team work is essential to get the best result!
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Letaknya yang berada di bawah kadang membuatnya terlupakan dan kurang diperhatikan, padahal memiliki fungsi yang penting.
Segera periksakan kondisi kaki-kaki mobilmu di Bengkel BOS.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Kondisi ini biasanya muncul pada mobil-mobil berusia di atas 7 tahun.
Banyak kemungkinan yang menyebabkan kondisi ini, diantaranya kerusakan pada PCV valve, seal valve bermasalah, dan masih banyak lagi.
Bila sudah parah, pilihan terakhir adalah melakukan turun mesin/overhaul.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

How was your day, bos? Jangan mengeluh dan tetap semangat supaya pekerjaan berat terasa ringan seperti yang dilakukan teknisi kami ini 😊
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Happy birthday opa,... Thank you for Toyota Fortuner Club of Indonesia, the spirit of unity.... #id42ner #toyotaid #carenthusiast #bengkel #note5 #bengkelbos

Selain kehati-hatian yang tinggi, Bengkel BOS juga punya alat-alat penunjang yang canggih untuk mempercepat proses pengerjaan. Cocok deh buat kamu yang gak suka nunggu lama.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Proses bongkar pasang ban di Bengkel BOS dilakukan dengan hati-hati demi hasil yang rapi dan memuaskan. Jangan khawatir, semua teknisi kami udah terlatih dan berpengalaman lho.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Selamat Hari Raya Waisak bagi yang merayakan.
Buat yang pergi di hari libur ini, jangan menggunakan ban yang sudah tipis/botak. Pada kondisi ini biasanya rawan terjadi kecelakaan karena terlambat mengerem. Itu terjadi karena traksi ban yang sudah tidak memiliki daya cengkram. Selain hilangnya fungsi cengkeram, ban juga sulit membelok sempurna saat dibutuhkan.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Males ke bengkel karena kotor, jorok, dan gak nyaman? Berarti kamu harus cobain ke Bengkel BOS nih, kita tau banget kalo tempat yang bersih dan nyaman itu penting banget. Keliatan kan dari kondisi Bengkel BOS cabang Bintaro ini? 😊
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Jawban pertanyaan kemarin adalah KOPLING.
Biasanya kampas kopling mulai menunjukkan tanda-tanda aus/habis saat mobil menginjak 20 ribu km, tetapi penggantian biasanya dilakukan tiap 40 ribu km. Bengkel BOS juga melayani penggantian kopling, lho.
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Hujan deras pun diterjang nih untuk beli ban di Bengkel BOS. Makanya, buat kamu-kamu yang lagi cari ban, langsung aja ke cabang Bengkel BOS terdekat dan konsultasikan ban pilihanmu untuk mendapatkan harga terbaik!
#bengkelbos #LebihCepatDariNungguinPacarDandan

Most Popular Instagram Hashtags