[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#belutpaksabar

MOST RECENT

Hasil melancong kuliner belut/welut☺️... Kangen masakan belut, karena jauh ...🚗coba mencari olahan belut dan inih hasilnya.. tapi semakin kangen padamu 😞😣☺️ @BKS, ciri khas olahan belut beraneka ragam... utk rasa gurih asli belut dan gabus bisa didapat disini... tapi sedikit menyeramkan karena belut disajikan panjang2 dan tdk ada yg disingkirkan seperti ekor dan kepalanya😄
alhasil saya makan gabus dan oseng2 belut karena dipotong agak kecil2 dan seger... ada sawi putih 🥗diatasnya.. dan irisan 🌶 yg membuat segar huh hah huh hah..🤯
Demikian cerita hasil melancong kita( @yoyokwahyumaniadi )hari ini...👌🏻😅
#kulinerIndoensia#kulinernusantara #belutJogya#belutpaksabar #cintaIndonesia#cintaprodukIndonesia#pemudiIndonesia#Indonesiahebat

Sudah 2 minggu gak doyan makan karena sakit. Hari ini minta dibelikan ular (baca : belut). Nunggu om remun tak kunjung datang. Alhamdulillah ada yg mau repeat order #Jafra advance dynamics mattifying cleanser. Labanya bisa buat beli ular... Langsung dimaem sama nasi, habis banyak. Semoga badannya segera berisi dan sehat selalu ya sayank....😍😍😍 #Jualjafra #belutpaksabar #jogja #makanankhasjogja

Ayang inces.. nraktir makanya di sini dulu yah. Ndak usah resto mahal dan resto ala mall dulu. Hemat budget kita makannya blusukan dulu yah... Belut Goreng Pak Sabar, jalan imogiri barat juga nggak kalah endesss kok dengan makanan di resto terkenal. Lagian kan doyannya baru nasi putih aja ckckck (makin hemat). Update harga belut goreng 120K / kg
Sambal belut 130K / kg
Oseng belut 130 k/ kg
Tahu tempe 5K (isi 5 )
Nasi putih @3K
Teh gula batu / es @4K
Di jamin rasanya nagih. Suasananya suka banget karena langsung dipawonnya. Bangunan lama dari "gedeg " tetep nyaman. Yakin ini recomended banget !
#belutgoreng #belutgorengpaksabar
#belutpaksabar #paksabar
#jogjakuliner #kuliner #wisatakuliner

Yang doyan belut dan udah lama menjelajah kuliner daerah selatan pasti udh kenal ya namanya belut pak sabar, jd belut yg dihancurkan di tambah sambel kelapa ini sungguh aduhai rasanya, menunya bukan hanya belut saja, ada ikan gabus dan menu penyerta kayak tahu tempe dll. ohya ada yg spesial lg yaitu es jeruk atau es teh dg gula batuuu, aduuuhaaaii lezatnyaaa.
Tips makan hemat di pak sabar yg mmg tergolong tidak murah ini, lgsg konsul aja sama mas nya, misal pesen belut sambal, oseng belut, ikan gabus untuk 5org. Kenapa begitu karena disana jualnya perkilo, jd serahkan saja ahlinya agar tidak sisa.
.
.
.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #opinikulinerjogja #opinikuliner #belut #sambelbelut #sambelbelutpaksabar #belutpaksabar #paksabar #welutpaksabar #ngoto #bantul

Makan siang dengan menu Belut Goreng..#belutpaksabar

abaikan lengan dan pipi yang kelebihan daging
abaikan jidat yang hitam dan lebar 😂
fokus menu diatas meja
Nasi,belut goreng, terong goreng, petai goreng,
sambal belut, sambal bawang, sambal kecap
bayam dan lalapan
minum es batu, teh , lemon tea
slamat makan juga say @nanangkemper
#belutyogyakarta#sambelbelut#belutpaksabar#jl.imogiribarat#yogyakarta#Indonesia

Dulu kala..udah pernah kesini beberapa kali, tapi photonya hilang 😪. Tempat makan belut legendaris nih!! Banyak yang dari luar kota lho, masa kamu belum pernah siiih??? 🙈🙈 Belutnya enak banget sumpiuh.
.
.
🍢Belut Goreng 120k/kg
🍁Sambal Belut 120/kg
Karena berdua, jadi pesennya 1/2 Kg dibagi dua masakan aja gitu boleh.. Belut goreng 30k Sambal Belut 30k.
Free Bayam, Lalap dan Sambel
🍚Nasi 3k
🍢Tahu Tempe 5k
🍺Es Susu Soklat
.
.
📍Sambal Belut Pak Sabar
Jln.Imogiri Barat km 6, Tamanan, Bantul. Setelah Rm. Mak Pinah ada pertigaan kekanan masuk aja, kanan jalan sebelah masjid. Sekarang udah ada bangunan depannya(lagi dibangun) jadi gampang dicarinya 😄 yay!
10.00-22.00 wib
.
.
.
#yogyaexplore #Yogyakarta #JogjaIstimewa #jogjakarta #JogjaFoodStyle #JFS #Yogyakarta #Jogjakuliner #jogjaculinary #kulinerjogja #jajananjogja #jogjafood #foodgasm #foodie #huntgramfood #foodhunter
#eat #instafood #instayummy #instaeats #yummyfood
#jogjainfo
#jogjainfo
#sambalbelut
#sambelbelutpaksabar
#belutpaksabar
#belutjogja

Dulu kala..udah pernah kesini beberapa kali, tapi photonya hilang 😪. Tempat makan belut legendaris nih!! Banyak yang dari luar kota lho, masa kamu belum pernah siiih??? 🙈🙈 Belutnya enak banget sumpiuh.
.
.
🍢Belut Goreng 120k/kg
🍁Sambal Belut 120/kg
Karena berdua, jadi pesennya 1/2 Kg dibagi dua masakan aja gitu boleh.. Belut goreng 30k Sambal Belut 30k.
Free Bayam, Lalap dan Sambel
🍚Nasi 3k
🍢Tahu Tempe 5k
🍺Es Susu Soklat
.
.
📍Sambal Belut Pak Sabar
Jln.Imogiri Barat km 6, Tamanan, Bantul. Setelah Rm. Mak Pinah ada pertigaan kekanan masuk aja, kanan jalan sebelah masjid. Sekarang udah ada bangunan depannya(lagi dibangun) jadi gampang dicarinya 😄 yay!
10.00-22.00 wib
.
.
.
#yogyaexplore #Yogyakarta #JogjaIstimewa #jogjakarta #JogjaFoodStyle #JFS #Yogyakarta #Jogjakuliner #jogjaculinary #kulinerjogja #jajananjogja #jogjafood #foodgasm #foodie #huntgramfood #foodhunter
#eat #instafood #instayummy #instaeats #yummyfood
#jogjainfo
#jogjainfo
#sambalbelut
#sambelbelutpaksabar
#belutpaksabar
#belutjogja

Dulu kala..udah pernah kesini beberapa kali, tapi photonya hilang 😪. Tempat makan belut legendaris nih!! Banyak yang dari luar kota lho, masa kamu belum pernah siiih??? 🙈🙈 Belutnya enak banget sumpiuh.
.
.
🍢Belut Goreng 120k/kg
🍁Sambal Belut 120/kg
Karena berdua, jadi pesennya 1/2 Kg dibagi dua masakan aja gitu boleh.. Belut goreng 30k Sambal Belut 30k.
Free Bayam, Lalap dan Sambel
🍚Nasi 3k
🍢Tahu Tempe 5k
🍺Es Susu Soklat
.
.
📍Sambal Belut Pak Sabar
Jln.Imogiri Barat km 6, Tamanan, Bantul. Setelah Rm. Mak Pinah ada pertigaan kekanan masuk aja, kanan jalan sebelah masjid. Sekarang udah ada bangunan depannya(lagi dibangun) jadi gampang dicarinya 😄 yay!
10.00-22.00 wib
.
.
.
#yogyaexplore #Yogyakarta #JogjaIstimewa #jogjakarta #JogjaFoodStyle #JFS #Yogyakarta #Jogjakuliner #jogjaculinary #kulinerjogja #jajananjogja #jogjafood #foodgasm #foodie #huntgramfood #foodhunter
#eat #instafood #instayummy #instaeats #yummyfood
#jogjainfo
#jogjainfo
#sambalbelut
#sambelbelutpaksabar
#belutpaksabar
#belutjogja

Ceritanya hari ini jadi foodhunter biar kayak @prastiwi_dwi 😁😁😜 #kulinerjogja#belutpaksabar#tehpocigulabatu

Kl mau cerdas, katax mkn yg berprotein tinggi, pemirsah... belut oseng... belut goreng... sambel belut... makanan favorit saia ini #belut #belutpaksabar #welut

Most Popular Instagram Hashtags