[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#belut

MOST RECENT

Baso dio la kalu nk make keda sedak keno banyok2 bersabar..๐Ÿ˜‡
Bukenyo "ai..lamoke terap jugok mejo ni."
Hahahaaa..
#sejam je nunggu.. Ok la.
#Belut goreng+ telur dadar..
#sup kosong
#tea 0

Warna merah identik dengan (hot) yaa kayak Belut diCabein merah ini rasanya pasti puedaaass..cocok untuk pecinta penyet pedes nih ada Belut goreng yg siap dipenyetin ๐ŸŒถ๏ธ๐ŸŒถ๏ธ ------------------------------------------------------------------------------ On frame : Bambang (Belut Sambel Abang)
----------------------------------------------------------------------------
Kebelet Belut (Rumah Timoho)
Jl. IPDA TUT HARSONO NO 42 MUJA-MUJU TIMOHO YOGYAKARTA depan Alive Cafe ----------------------------------------------------------------------------
#kulineryogya #jogja24jam #jogjatrip #kuliner #jogjaculinary #belutelek #belutjogja #kebeletbelut #tripadvisor #infosenijogja #explorejogja #pesonajogja #foodporn #wisatajogja #kerengan #dolanjogja #jogjaku #jogjamedia #belut #belutgoreng #nasibox #yogyakarta #demenmakandaerahku #demenmakan #jogjaculinary #food #foodie #wisatajogja #nongkrongjogja #kuliner

----------------------------------------------------------------------------
Setiap senyum di Rumah Timoho adalah kebahagian bagi kami... Selamat malam, dan selamat menjelang akhir pekan... Terima kasih sudah berkunjung ke Rumah kami๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™
----------------------------------------------------------------------------
@kebeletbelut @rumah_timoho
Jl IpdaTut Harsono no 42 Timoho Yogyakarta depan Alive Cafe ----------------------------------------------------------------------------
#belut #belutgoreng #belutelek #kuliner #belutjogja #selfie #indonesiandfood #jogjaku #jogjamedia #canon #foodflogger #thaitea #dyodoranjogja #kuliner #jogjaculinary #kulinerjogja #wisatajogja #penyetan #penyetanjogja #yogyakarta #jogjaistimewa #jogjafood #indonesiantrip
#pesonajogja #foodporn #wisatajogja #kerengan #dolanjogja #sambalgami #gami #nila #nilagoreng

Sore-sore gini udara dingin hawanya bikin laper.. Ini nih perpaduan Bejo dan Thai Green Tea.. Ijo2 gak melulu makanan yg ngebosenin gaess.. Selain anti-mainstream.. Rasanya oke punya.. ----------------------------------------------------------------------------
ON FRAME : BEJO (BELUT SAMBEL IJO) , THAI GREENTEA.. Boleh banget buat yg males keluar rumah untuk order menu kami lewat GO-Shop dari aplikasi Gojek kamu ya gaesss.. ----------------------------------------------------------------------------
@kebeletbelut @rumah_timoho
Jl IpdaTut Harsono no 42 Timoho Yogyakarta depan Alive Cafe ----------------------------------------------------------------------------
#belut #belutgoreng #belutelek #kuliner #belutjogja #selfie #indonesiandfood #jogjaku #jogjamedia #canon #foodflogger #thaitea #dyodoranjogja #kuliner #jogjaculinary #kulinerjogja #wisatajogja #penyetan #penyetanjogja #yogyakarta #jogjaistimewa #jogjafood #indonesiantrip
#pesonajogja #foodporn #wisatajogja #kerengan #dolanjogja #penyetan #belutpenyet #geprekbelut #foodflogger

Belut Bima dari RM. BANGKIT.
[ #JaanGati ] Ini nih salah satu tempat makan Belut yg mantap di Lombok, sebenernya ini Enakk sekalii, hanya saja tulang belutnya masih keras gilakk, jadi makannya ga praktis tulangnya ga kriuk, Padahal Rasanya udah Gurihhh dan Enak apalagi dengan campuran bawang, tomat segar, dan jeruk limo (sayang sekali), minusnya cuma itu saja sih, overall masih worth to try juga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘. .
.
Cathegory : [ Halal โˆš ]
.
Main Dishes and Price :
.
- Belut Bima : Rp. 35.000 / Porsi.
.
Alamat : Jalan Tumpang Sari Nomor 37, Karang Siluman, Cakranegara. Lokasinya kurang lebih 300 meter dari Pasar Cakra.
.
Worktime : Everyday, 7AM - 9PM.
.
Score : Overall 8.5

Halo guys ^.^ Apakah merasa malu karenaย  merasa kurus dan kerempeng? Apakah Anda selalu menjadi bahan tertawaan teman-teman karena badan yang kurang berisi? Apakah Anda mencari cara menambah berat badan yang mudah, cepat, dan juga aman?

Kenyataannya, ada sebagian orang yang justru berbakat kurus. Sulit gemuk! Semakin tua, tubuh mereka bukannya semakin melar, malah semakin kecil dan menyusut. Orang-orang itu terkadang frustrasi.
Mereka justru ingin tahu cara menggemukkan badan, Mereka:
Susah gemuk, padahal sudah makan banyak Sehari-hari, sudah makan dengan โ€œporsi kuliโ€, tapi timbangan tak kunjung naik, Kurang nafsu makan, sehingga badan menjadi mudah lesu, Merasa minder lantaran sering diledek kerangka berjalan, papan tripleks, bodi kerupuk (kena angin langsung melayang), dsb.

Jika Anda termasuk orang-orang โ€œkelas ringanโ€ ini, jangan khawatir! Karena kurus atau gemuk bukanlah takdir. Semua bisa diubah. Dan kebetulan, kami mengetahui rahasia cara menggemukkan badan. Cara menambah berat badan yang aman, sehat, dan 100terbukti ini mungkin tak pernah Anda coba sebelumnya. Jadi, jika Anda bertekat membuat badan lebih berisi SEKARANG JUGA, Konsultasi sekarang juga dengan kami di :) ๐Ÿ‘‰Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. WA +6287786384616
LINE @zwf3631n (pakai @ ya)
#citarasanusantara #traditionalfood #jajanannusantara #makanansehatjogja #pantaijimbaran #teacher #glasses #asianman #smile #happiness #2 #ayam #krispi #bakar #ayamgeprek #jogjasatu #malangfood #regranndont #kulinernusantara #wisatakuliner #bantul #jogjafood #belut #welut #makandijogja #makansiang #jajananjogja #yogyakarta #oreology #makanmana

Menu huhhaaah yg pasti cocok untuk nemenin makan malam kamu.. Ya ini BAMBANG!! Belut Sambel Abang. Gurih, nikmat, nendyang pedesnya ya ini buat para pecinta Belut.. ----------------------------------------------------------------------------
Boleh banget buat yg males keluar rumah untuk order menu kami lewat GO-FOOD dari aplikasi Gojek kamu ya gaesss.. ----------------------------------------------------------------------------
@kebeletbelut @rumah_timoho
Jl IpdaTut Harsono no 42 Timoho Yogyakarta depan Alive Cafe ----------------------------------------------------------------------------
#belut #belutgoreng #belutelek #kuliner #belutjogja #selfie #indonesiandfood #jogjaku #jogjamedia #canon #foodflogger #thaitea #dyodoranjogja #kuliner #jogjaculinary #kulinerjogja #wisatajogja #penyetan #penyetanjogja #yogyakarta #jogjaistimewa #jogjafood #indonesiantrip
#pesonajogja #foodporn #wisatajogja #kerengan #dolanjogja

TOTAL LOST (TURUN) 20 KG dlm 3-5 Minggu dengan produk pelangsing detox terbaik dari kita, Tanpa harus kurangi makan & tanpa harus olahraga ๐Ÿ˜Š๐ŸŒน๐Ÿ˜ Mau ikut Program nya? Murah loh & Simpel.
Langsung konsultasi kesini ya: ๐Ÿ“ฒ+62 895373197986 (WA / SMS / TELP)

100% TERBUKTI AMPUH.
100% TANPA DIET EKSTRIM.
100% JAMINAN UANG KEMBALI JIKA TIDAK TURUN SAMA SEKALI ๐Ÿ˜

#citarasanusantara #traditionalfood #jajanannusantara #makanansehatjogja #pantaijimbaran #teacher #glasses #asianman #smile #happiness #2 #ayam #krispi #bakar #ayamgeprek #jogjasatu #malangfood #regranndont #kulinernusantara #wisatakuliner #bantul #jogjafood #belut #welut #makandijogja #makansiang #jajananjogja #yogyakarta #oreology #makanmana

Memiliki hambatan ataupun masalah dalam reproduksi janganlah membuat kita lantas berputus asa dalam menghadirkan sang buah hati ke dunia ini. Saat ini Tuhan hanya ingin melihat seberapa besar tekad dan ikhtiar kita dalam menjemput karuniaNya

Free, konsultasi:
PIN: D02DA6CB
WA/TELP: 0821-7986-7612

Menu huhhaaah yg pasti cocok untuk nemenin makan malam kamu.. Ya ini BAMBANG!! Belut Sambel Abang. Gurih, nikmat, nendyang pedesnya ya ini buat para pecinta Belut.. ----------------------------------------------------------------------------
Boleh banget buat yg males keluar rumah untuk order menu kami lewat GO-FOOD dari aplikasi Gojek kamu ya gaesss.. ----------------------------------------------------------------------------
@kebeletbelut @rumah_timoho
Jl IpdaTut Harsono no 42 Timoho Yogyakarta depan Alive Cafe ----------------------------------------------------------------------------
#belut #belutgoreng #belutelek #kuliner #belutjogja #selfie #indonesiandfood #jogjaku #jogjamedia #canon #foodflogger #thaitea #dyodoranjogja #kuliner #jogjaculinary #kulinerjogja #wisatajogja #penyetan #penyetanjogja #yogyakarta #jogjaistimewa #jogjafood #indonesiantrip
#pesonajogja #foodporn #wisatajogja #kerengan #dolanjogja

TOTAL LOST (TURUN) 20 KG dlm 3-5 Minggu dengan produk pelangsing detox terbaik dari kita, Tanpa harus kurangi makan & tanpa harus olahraga ๐Ÿ˜Š๐ŸŒน๐Ÿ˜ Mau ikut Program nya? Murah loh & Simpel.
Langsung konsultasi kesini ya: ๐Ÿ“ฒ+62 895346219501 (WA / SMS / TELP)
๐Ÿ“ฉLINE: @rvp9950h ( pakai @ )
๐Ÿ“ฉBBM: D4A5245A.
100% TERBUKTI AMPUH.
100% TANPA DIET EKSTRIM.
100% JAMINAN UANG KEMBALI JIKA TIDAK TURUN SAMA SEKALI ๐Ÿ˜

#citarasanusantara #traditionalfood #jajanannusantara #makanansehatjogja #pantaijimbaran #teacher #glasses #asianman #smile #happiness #2 #ayam #krispi #bakar #ayamgeprek #jogjasatu #malangfood #regranndont #kulinernusantara #wisatakuliner #bantul #jogjafood #belut #welut #makandijogja #makansiang #jajananjogja #yogyakarta #oreology #makanmana

TOTAL LOST (TURUN) 20 KG dlm 3-5 Minggu dengan produk pelangsing detox terbaik dari kita, Tanpa harus kurangi makan & tanpa harus olahraga ๐Ÿ˜Š๐ŸŒน๐Ÿ˜ Mau ikut Program nya? Murah loh & Simpel.
Langsung konsultasi kesini ya: ๐Ÿ“ฒ+62 895346219501 (WA / SMS / TELP)
๐Ÿ“ฉLINE: @rvp9950h ( pakai @ )
๐Ÿ“ฉBBM: D4A5245A.
100% TERBUKTI AMPUH.
100% TANPA DIET EKSTRIM.
100% JAMINAN UANG KEMBALI JIKA TIDAK TURUN SAMA SEKALI ๐Ÿ˜

#citarasanusantara #traditionalfood #jajanannusantara #makanansehatjogja #pantaijimbaran #teacher #glasses #asianman #smile #happiness #2 #ayam #krispi #bakar #ayamgeprek #jogjasatu #malangfood #regranndont #kulinernusantara #wisatakuliner #bantul #jogjafood #belut #welut #makandijogja #makansiang #jajananjogja #yogyakarta #oreology #makanmana

Sugeng Siang Lur ๐Ÿ˜š
Alhamdulillah @bebekngarepsawah selalu di terima oleh semua kalangan dan mereka selalu puas akan pelayan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tiga faktor penting dalam menjalankan bisnis kuliner sudah menjadi standar bagi kami
Mulai pemilihan barang baku yang berkualitas dan segar selalu kami sajikan kepada pelanggan, yang menjadikan setiap masakan kami nomer Satu ๐Ÿ˜™
Kedua pelayanan kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan ๐Ÿค—
Ketiga harga kami bersaing dari yang lainnya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Ayo engak usah ragu langsung buktikan dan rasakan @bebekngarepsawah ๐Ÿฆ†๐ŸŒพ
#kulinerrembang #rembang #rembanghits #guramerembang #kesengsemlasem #kepitingrembang #belut #belutrembang #rembangbangkit #rembangmadani #Lasem #pati

Dah siap basuh
Baru kita pek satu2
Ada customer ckp ni BELUT PISANG
Hehehe
Latto tau nama dia belut je
Kalau ada yg carik belut area Penang

Wasap
0199809661

#patinfrozenlatto #belut #belutpenang #codpenang #igers #penangkini #frozen #ikansungai #eel #readytocook #

Pertama x masak Belut,alhmdlh akhirnya bisa jg proses'y mli dr mati'n,bersihin,digoreng dach๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ.Biasa'y cm liatin & tinggal maem doank my mom yg masak๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข.klo gak Beli tinggal maem juga!!!
#Makan Siang#Belut Goreng & Bihun Goreng Pete#

Most Popular Instagram Hashtags