#belumcantik

MOST RECENT

Belum Cantik (buh-loom chan-teak) means “not (yet) beautiful”.
.
I had zero experience prior to my first Arabic Calligraphy class this semester, but the class gave me an excuse to purchase a calligraphy pen (so I bought four pens and a sketch pad...).
.
During our first class the teacher walked around the room. He paused for a moment at my paper and I looked up, smiled, and just optimistically acknowledged my mediocrity with the phrase “belum cantik”.
.
Since then I have taken my pens to illustrating the humor I find in the contradictions that language can illuminate and enjoying the fact that I don’t have to perfect my hand lettering just to illicit a laugh. And so the account Belum.Cantik was born...
.
.
.
#Handlettering #letteringart #Artemedia #pilot #pilotg2 #artline #blackandblue #black #blue #pens #moderncalligraphy #fauxcalligraphy #calligraphy #lettering #handlettered #calligrabasics #typography #BelumCantik #Belum #Cantik #DerengGelis #gelis #indonesian #language #indonesianlanguage #arabiccalligraphy #class #calligraphyclass
🗒 Artemedia Sketchbook A4
🖊 Pilot G2 07 blue
🖊 Artline Calligraphy Pen 1.0mm black

Kali ini coba yg panggang..anaknya pada suka.. tp saya lebih suka yg kukus 😂😂
#belumcantik
#belajarlagi
#hobimasak
#camilanbocah
#batamkota

ini AKU 😂😂😂😂😂😂😂😂
#untukkam #belumcantik #proses

I don't care what do you think about me , i don't think about you at all 😒 .
.
.

#repostfotolama #dibuangsayang (karena dibuang waktu sayang²nya itu gak enak) 😄😄 #baper🙊
#Bukantipekamu
#belumcantik #kalosudahcantik #tipenyabukankamu 😄😄😄 (hastag-nya nyindiri,nyinyir apa gimana si ?)

Jalanin aja ambil hikmahnya tunggu aja sampe indah pada waktunya😅
Kira kira kapan ya? Hha .
.
.
.
.
#lfl #fff #love #kepinginngepost #belumcantik #anakhitssindo_lampung #kekinianhitskuy #jalaninaja

Rahajeng nyangre rahina Galungan Lan Kuningan umat sudharma,, dumogi polih kerahayuan sareng sami. .
.
.
#like4like #likeforlike #likeforlike #likeforfollow #like4follow #instagram #instalike #instadaily #belumcantik #belitonghits

Maafkan mulut hamba yg mangap.
Orin,, 😘😘 #belumcantik #candid📷

Besok gas lagi yah tung..
Ciaaat#belumcantik

Flashback sedikit di (unofficial) first time meetup kita Dari ospek
-------------------
Hari terakhir rangkaian ospek baik yang diuniversitas dan fakultas, waktu itu udah h+1 dari penentuan komting baru yaitu Om elang:))
Walaupun gakumpul lengkap, di hari penutupan ospek itu banyak Dari kita malah senyum senyum..tau kenapa?? Karena minggu depan nya kita udah mulai kuliah!! Masih penasaran gimana rasanya first time ngampus,first time tutorial,first time praktikum :")
.
Yap, semoga semangat ngampus kayak dulu masih terus ada ya dijiwa jiwa kita sampai sekarang! Di semester 4 ini!! #mukapolos #bukanbakso #belumterpaparsinarUV
#belumganteng
#belumcantik
#tapiterbaik

Jika aku salah,jgn salahkan Islam,tapi salahkan aku. Sebab Islam itu sempurna tetapi aku tidak😂 #followme #belumcantik

Gak kayak mantanmu (!) 😊😊😛😛😅😅
#belumcantik #weddingparty #partytemen #samawa #tulungagung

Siapa bilang mahmud gak PD selpiann 😝 #belumCantik #belumNyalon #buarinAjah 😅

Masa SMA bersama icha n saras, itu ada cerita. Bersama mereka ada cinta,suka,duka,pertemanan,ada solidaritas dan ada senioritas 😘😘😘😘😘#masaSMA#masaindah#lugu#belumkenalgincu #polos#kekanakan#bukan#kekinian#masabolos#masamengenaljatidiri#masisangatbelia#masihsensi#belumcantik#kemayu#multimedia#smksakrahitz

Karna setiap gadis kecil akan tumbuh menjadi seorang wanita dewasa, kecuali jika Tuhan berkehendak lain. 😂😁
Btw, pipinya montok bener 😦
Kek butuh dioplas 😏
.
.
.
.
#Anaksekolah #masih17tahun #belumcantik #latepost #cewelah

Most Popular Instagram Hashtags