[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#belumcantik

24 posts

TOP POSTS

Jabat Tangan Musuhmu, Tebar Senyum pada pembencimu, karna kau Terlalu Hebatt jika membalas kedengkian dengan kedengkian!
#anaksekolahan
#idamanmamahkamu
#belumcantik

Jadi cantik itu gak gampang, tapi...
Kalau udah cantik juga jangan gampangan yaa😝😜
.
.
.
#belumcantik
#tapigakgampangan
#likeforlike
#instalike

Maafkan mulut hamba yg mangap.
Orin,, 😘😘 #belumcantik #candid📷

Siapa bilang mahmud gak PD selpiann 😝 #belumCantik #belumNyalon #buarinAjah 😅

Besok gas lagi yah tung..
Ciaaat#belumcantik

Jika aku salah,jgn salahkan Islam,tapi salahkan aku. Sebab Islam itu sempurna tetapi aku tidak😂 #followme #belumcantik

I don't care what do you think about me , i don't think about you at all 😒 .
.
.

#repostfotolama #dibuangsayang (karena dibuang waktu sayang²nya itu gak enak) 😄😄 #baper🙊
#Bukantipekamu
#belumcantik #kalosudahcantik #tipenyabukankamu 😄😄😄 (hastag-nya nyindiri,nyinyir apa gimana si ?)

MOST RECENT

Masa SMA bersama icha n saras, itu ada cerita. Bersama mereka ada cinta,suka,duka,pertemanan,ada solidaritas dan ada senioritas 😘😘😘😘😘#masaSMA#masaindah#lugu#belumkenalgincu #polos#kekanakan#bukan#kekinian#masabolos#masamengenaljatidiri#masisangatbelia#masihsensi#belumcantik#kemayu#multimedia#smksakrahitz

I don't care what do you think about me , i don't think about you at all 😒 .
.
.

#repostfotolama #dibuangsayang (karena dibuang waktu sayang²nya itu gak enak) 😄😄 #baper🙊
#Bukantipekamu
#belumcantik #kalosudahcantik #tipenyabukankamu 😄😄😄 (hastag-nya nyindiri,nyinyir apa gimana si ?)

Jalanin aja ambil hikmahnya tunggu aja sampe indah pada waktunya😅
Kira kira kapan ya? Hha .
.
.
.
.
#lfl #fff #love #kepinginngepost #belumcantik #anakhitssindo_lampung #kekinianhitskuy #jalaninaja

Jabat Tangan Musuhmu, Tebar Senyum pada pembencimu, karna kau Terlalu Hebatt jika membalas kedengkian dengan kedengkian!
#anaksekolahan
#idamanmamahkamu
#belumcantik

Maafkan mulut hamba yg mangap.
Orin,, 😘😘 #belumcantik #candid📷

Besok gas lagi yah tung..
Ciaaat#belumcantik

Flashback sedikit di (unofficial) first time meetup kita Dari ospek
-------------------
Hari terakhir rangkaian ospek baik yang diuniversitas dan fakultas, waktu itu udah h+1 dari penentuan komting baru yaitu Om elang:))
Walaupun gakumpul lengkap, di hari penutupan ospek itu banyak Dari kita malah senyum senyum..tau kenapa?? Karena minggu depan nya kita udah mulai kuliah!! Masih penasaran gimana rasanya first time ngampus,first time tutorial,first time praktikum :")
.
Yap, semoga semangat ngampus kayak dulu masih terus ada ya dijiwa jiwa kita sampai sekarang! Di semester 4 ini!! #mukapolos #bukanbakso #belumterpaparsinarUV
#belumganteng
#belumcantik
#tapiterbaik

Jika aku salah,jgn salahkan Islam,tapi salahkan aku. Sebab Islam itu sempurna tetapi aku tidak😂 #followme #belumcantik

Gak kayak mantanmu (!) 😊😊😛😛😅😅
#belumcantik #weddingparty #partytemen #samawa #tulungagung

Most Popular Instagram Hashtags