[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#belmenid

132437 posts

TOP POSTS

Mari berbagi keindahan huruf.
Karya tangan @egimafid

Tag/ Mention karyamu ke:
@hurufraktur #hurufraktur

Dukung Talenta-Talenta Terbaik Indonesia.
___________________________________________________

#challenge bertemakan "permainan tradisional". dalam gambar tersebut ada beberapa permainannya, seperti congklak, layang layang, sepakbola kampung, bentengan, petak umpet, gobak sodor, gundu/kelereng, gasing, yoyo, pletokan itu semua yang gua alami ketika masih kecil dan gak tau apa apa, apa lagi tentang kamu 😂😂
semoga beberapa permainan tradisional tersebut diatas tidak hilang supaya kids zaman now tau beberapa di antaranya 😁
#hurufraktur #hurufrakturchallenge #hurufraktursenin #hurufrakturxadonitindonesia
@hurufraktur @adonit.indonesia .





#50words #ligaturecollective #typeyeah #TYxCA #typegang #thedailytype #handmadefont #goodtype #typespire #typematters #belmenid #hurufraktur #kaligrafina #handlettering #letteringindo #indolettering #typographyindonesia #letteringdaily #typeriot #calligratype #typography #calligraphy

Aku harap kau datang menemani disini, kan ku buatkan secangkir kopi.
Menunggu pagi datang bicara kehidupan, bicara tentang semuanya.
.
Datanglah datang sahabat.
Lama mencaci rusaknya dunia.
Aku yakin harapan untuk kau kembali.
Kau dengar lewat angin malam ini.
.
@iksanskuterofficial - Rindu Sahabat.
.
#dmzf
.
.
.
.
.
#kaligrafina #belmenid #thedailytype #letteringmalang #typographyinspired #typographytoday #typography #typegang #typespire #tyxca #font #goodtype #ligaturecollective #designinspiration #todaystype #strengthinletters #pen #surfacetype #artoftype #thedailycalligraphy #calligraphy #artwork #graphicdesign #lettering #brush #handmadefont #showusyourtype #slowroastedco #quotes

Finally. I completed #noliftmajuscules which ended few days ago, glad I made these through at the end. Gonna miss this challenge so much, thank you @anintran and @sarahscript for being such inspiration ❤️❤️
.
.
#novitawjya #calligraphymedan #calligraphysg #calligraphyid #calligraphymasters #kaligrafina #belmenid #typgraphy #typographyinspired #goodtype

Reminder 😉

Halow it’s me.
.
Dari td failed terus mau di gabungin sama video, jadinya di pisah .

Nyobain brush terbaru nya @artlineid “Artline Supreme Brush Marker” .
Hitamnya pekat banget, flow nya enak, brush tip nya medium gak terlalu keras, jd pas buat latihan . Dan yg jelas harganya terjangkau banget buat anak kosan kaya gue 😘😘 .
.
.
.
.
.
#letterhendstudio #belmenid #kaligrafina #artline #artlineid #signpainting #lettering #handlettering #calligrhaphy #typography #handmadefont #goodtype #typespire #typegang #surfacetype #thedailytype #typographyinspired #typostrate #TYxCA #typeface #typematters

I can't go there. I can't fight. I can't go directly to the location and help 'em.
I can only pray for their salvation and hopefully the fuckin' Isra-hell stop their attacks. May Allah bless Palestinian citizens till end :(
#savepalestine #savealquds

Esensi sebuah ilmu itu ada pada pengamalan, karena ilmu bila tidak diamalkan akan sia-sia

Kali ini sedang berada pada posisi "learning" atau belajar. Siapapun kita pasti akan menjalani posisi belajar ini. Kembali belajar basic, belajar dalam mengelola akun terutama instagram, belajar banyak laen-laen dan macem-macem adanya. Namanya juga belmen atau belajar menulis, dimana2 posisi ya masih belajar namanya

Pasti selalu ada ilmu baru yg bisa didapat, dari titik koordinat yg berbeda, dari garis sudut yg berbeda, dari garis bagi yg berbeda. Pasti selalu ada hikmah yg diambil

Jadi ceritanya kemarin, mumpung sang inspirator mampir dijogja, ya...kenapa tidak!? Jadi deh akhir pekan diisi Belajar handlettering bersama mas @alib.isa pada workshop @matakuliah.id
Eh. Malah ketemu sama bang @ilhamtaro si masters #blackletter dan kenal sama bang @seni_sibras . salam kenal bang. 👍🙌 Ini yang jepret mas-mas workshopnya. Kerenkan? Zehahaha
.
.
.
.
.
.
#workshop #handlettering #matakuliah #belmenid
#kalugrafina #jogjacreatype #jogja #indonesia #photography #typegang

MOST RECENT

Fuck Off!! Positive vibes only.

Did a little bit of floral drawing yesterday and just finished this piece. Still experimenting with layouts and trying to get the hang of drawing my own compositions. And I still don't have the courage to give colors to my flowers 😅. .
.
.
.
#floraldrawing #linedrawing #menggambar #belajargambar #belmenid #kaligrafina #handlettering #letteringnewbie #artjournal #artsketch #sketchbook #drawingnewbie #letteringjunkie

Starlight

// Rantau

Photo by Kirill Zakharov on @unsplash

Klo pengen, ya kejar.... Klo capek, ya istirahat

Mengaji atau Ngaji adalah sebuah kata yang tak asing di telinga kaum muslimin khususnya indonesia, ngaji adalah bahasa jawa yang berasal dari kata nga dan ji, nga (sanga) ji (siji). sanga atau songo (9) artinya lubang sembilan yaitu 2 lubang mata, 2 lubang hidung, 2 lubang telinga, 1 lubang mulut, 2 lubang dibawah yaitu anus dan kelamin. “Karena Ngaji atau dalam bahasa arabnya  THOLABUL  ILMI (menuntut ilmu) itu dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, tidak harus di banggku Madrasah atau tempat majlis, Tidak mengenal waktu atau usia, seperti hadis nabi :
مِنَ الْمَهْدِ إِلَى الَّلحْدِ أُطْلُبِ الْعِلْمَ
Artinya : ”Carilah ilmu sejak dari buaian hingga ke liang lahat”. (Al Hadits) 
ilmu yang di maksud di sini adalah ilmu yang mendekatkan diri pada sang Kholiq (ALLAH), bukan ilmu yang menjauhkan diri pada ALLAH.
Kembali pada kata ngaji, ngaji adalah memusatkan lobang sembilan yang ada pada diri kita pada satu tujuan untuk mendengar dan menelaah ilmu serta mengamalkannya semata-mata untuk kemuliaan yang maha satu yakni ALLAH Swt.
#handlettering #handmadefont #typographyinspired #typography #belmenid #pekalonganulis

Allah selalu beserta orang yang sabar

Finally. I completed #noliftmajuscules which ended few days ago, glad I made these through at the end. Gonna miss this challenge so much, thank you @anintran and @sarahscript for being such inspiration ❤️❤️
.
.
#novitawjya #calligraphymedan #calligraphysg #calligraphyid #calligraphymasters #kaligrafina #belmenid #typgraphy #typographyinspired #goodtype

"Wild Type". Gatau maksudnya apa, hubungannya apa, unsur wildnya mana, dll.. yg penting gambar😅😅 Font: Grobe deutschemeister #bukhariletters #typography #type #typegang #goodtype #typespire #belmenid #kaligrafina #kehabisanide

Halow it’s me.
.
Dari td failed terus mau di gabungin sama video, jadinya di pisah .

Nyobain brush terbaru nya @artlineid “Artline Supreme Brush Marker” .
Hitamnya pekat banget, flow nya enak, brush tip nya medium gak terlalu keras, jd pas buat latihan . Dan yg jelas harganya terjangkau banget buat anak kosan kaya gue 😘😘 .
.
.
.
.
.
#letterhendstudio #belmenid #kaligrafina #artline #artlineid #signpainting #lettering #handlettering #calligrhaphy #typography #handmadefont #goodtype #typespire #typegang #surfacetype #thedailytype #typographyinspired #typostrate #TYxCA #typeface #typematters

Halow it’s me.
.
Nyobain brush terbaru nya @artlineid “Artline Supreme Brush Marker” .
Hitamnya pekat banget, flow nya enak, brush tip nya medium gak terlalu keras, jd pas buat latihan . Dan yg jelas harganya terjangkau banget buat anak kosan kaya gue 😘😘 .
.
.
.
.
.
#letterhendstudio #belmenid #kaligrafina #artline #artlineid #signpainting #lettering #handlettering #calligrhaphy #typography #handmadefont #goodtype #typespire #typegang #surfacetype #thedailytype #typographyinspired #typostrate #TYxCA #typeface #typematters

Hallo Pontianak !

Udah gak terasa ya, #pontianakhandletteringclass sudah 1 tahun aja nih. Naaah, untuk merayakannya @ptkhandletteringclass x @khatulistangan mengadakan pameran dan serangkaian acara lainnya:
.
-------------------
PONTIANAK HANDLETTERING EXHIBITION
15-17 Desember 2017
@canopycenter
.
Kegiatannya ini nih 👇
.
PAMERAN KARYA
.
Karya-karya Handlettering & Kaligrafi yg kece dari seluruh teman teman anggota #khatulistangan dan alumni kelas pertama - keempat akan dipamerkan disini.
.
.
WORKSHOP BASIC HANDLETTERING .
Di sini kalian bisa belajar dasar-dasar handlettering dengan bang @danoesetianto yang asyik punya!
.
.
WORKSHOP
BASIC BRUSH CALLIGRAPHY .
Di sini kalian bakal belajar bagaimana teknik menulis indah dipandu oleh tutor ketje @fikryalfatih
.
.
WORKSHOP BASIC WATERCOLOR .
.
Di sini kalian bakal belajar ga cuman teknik dasar watercolor tapi juga belajar lettering asyik bareng kak @aureliagst
.
.
WORKSHOP LETTER ON T-SHIRT .
.
Nah! Di sini kalian bakal belajar bikin lettering asyik di atas kaos bareng bang @zulfianrahman
.
.
Untuk Workshop tempat terbatas cuma 15 orang, yuk segera daftar sebelum kehabisan tempat!
.
Link registrasi workshop :
tiny.cc/RegisWorkshop
.
More info Workshop hubungi:
Bang Fadhil (0857 8723 8628)
Kak Neila (0878 3979 1962) .
---------------
Kami tunggu ya kedatangannya teman teman! Yuk, ramaikan!
.
Info & CP: Fadhil (0857 8723 8628)

Di dukung oleh:
@kaligrafina
@belmenid
@artlineid
@tombowid

Media & Komunitas Partner:
- Volare FM
- Zetizen Pontianak Post - Pontinesia.com
- Lantai Empat - Aming Coffee - Koffie Stelsel - Catering Mama Selo - Jacobs - Canopy Center - Add Media

#Khatulistangan #Ptkhandletteringclass #PontianakHandletteringClass
#Pontianakhandletteringexhibition #BelmenId #Kaligrafina

It's wednesday already.
Hang on guys, we're half way there 💪😖
.
.
.
I actually missed one stroke but i posted it anyway because so what 😂
.
#rabu #rindu #3dlettering #fauxcalligraphy #TYxCA #wednesday #indoletter #indolettering #lettering #handlettering #calligrabasics #typography #calligraphy #letteringdaily #3d #belmenid #surakarya #snowmanid #kaligrafina #typegang

2017 is really awesome year😉
Thanks for the supports 🙏
Let's see what happen in the next year
. . .
#2017bestnine

Bebaskan Palestina
Bebaskan Masjidil Aqsha
Kiblat pertama umat Islam

Wahai Saudara kami di Palestina
Maafkan kami hanya terpaku diam disini
Hanya doa yg mampu kami panjatkan kepada Tuhan Semesta Alam
Hanya karya yang mampu kami ciptakan untuk mengajak Saudara kami sesama muslim di Indonesia bersama mendoakan kalian. 📝@kki.comics
#savepalestine #savepalestina #savejerussalem #indonesiaforpalestine

Upcoming font...
with @letterhend.studio .
.
.
.
#badgedesign #sans #monoline

"Ditya Ayanda"

a.k.a Bocul whom I thought were a girl at first (because of his name) 🤣🤣 He created this awesome monogram for me, just simply swipe to see it ! Thanks cul! & check his artworks here ➡️ @boculbocul

#mhjrsptra #latepost #art #artist #artwork #drawing #original #creative #watercolor #sakurakoiwatercolor #gansaitambi #gansaitambistarrycolors #kuretakezig #beautiful #typography #lettering #calligraphy #indonesia #jktyp #jktypnameexchange #exchange #jktypexchangegonewild #kaligrafina #belmenid #typesire #typetopia #TYxCA

Danke
.
Danke atau dalam bahasa indonesia bisa diartikan "terima kasih". Mungkin dari beberapa orang menganggap 'terima kasih' itu hal yang sepele, tapi siapa sangka, hal kecil seperti berterima kasih kepada orang yang telah menolong / membantu kita itu bisa menjadi hal yang besar, karena dengan kita berterima kasih kepada orang yang telah membantu kita, ia akan menganggap kita telah menghargai jasa atau bantuan darinya. Matur suwun, suksma, thankyou!!
.
#Danke
#1k

.
..
Butterfly effect adalah istilah dalam teori kekacauan yang berhubungan dengan "ketergantungan yang peka terhadap kondisi awal", di mana perubahan kecil pada satu tempat dalam suatu sistem taklinear dapat mengakibatkan perbedaan besar dalam keadaan kemudian. Istilah yang pertama kali dipakai oleh Edward Norton Lorenz ini merujuk pada sebuah pemikiran bahwa kepakan sayap kupu-kupu di hutan belantara Brasil secara teori dapat menghasilkan tornado di Texas beberapa bulan kemudian.
Fenomena ini juga dikenal sebagai sistem yang ketergantungannya sangat peka terhadap kondisi awal. Perubahan yang hanya sedikit pada kondisi awal, dapat mengubah secara drastis kelakuan sistem pada jangka panjang. Jika suatu sistem dimulai dengan kondisi awal misalnya 2, maka hasil akhir dari sistem yang sama akan jauh berbeda jika dimulai dengan 2,000001 di mana 0,000001 sangat kecil sekali dan wajar untuk diabaikan. Dengan kata lain, kesalahan yang sangat kecil akan menyebabkan bencana di kemudian hari. (Wikipedia)
..
.
#TYxCA #typography #lettering #goodtype #handlettering #typegang #brushtype_and_calligraphy #thedesignfix #handmadefont #minangtypers #thedailytype #strengthinletters #artoftype #typografi #kaligrafina #belmenID #semangarts #handmadefont #handmadefontlogo
@typography.world @minangtypers @goodtype @type.gang @typografi @semangarts @handmadefont

Oi udah yak @elizaberlian16 :v
Maaf harus nunggu bertaun-taun dlu baru jadi 😂
.
Kepo ttg orgnya ? Cari tau sendiri deh gimana :v apikan deh pokok e
.
Udah mau masuk liburan guys , dijaga kesehatannya agar saat liburan engga sakit , liburan kok sakit .
Semoga hasil PAS nya memuaskan yak , Good Luck !
.
See you !
.
#lettering #letteringmalang #belmen #belmenid #kaligrafina #goodtype #tyxca #hurufraktur #handtype #snowmanid

Hi !!! Classmeeting😸
Nyatanya menunggu classmeeting lebih menyenangkan, daripada menunggu.... ??? Ya terserahlah nungguin sapa😄
penting classmetting menang😹 Amiin...hehehe
.
.
#semarangcoret #kaligrafina #handlettering #handmade #handmadefont #belmen #belmenid #semangarts #hurufraktur #belmensemarang #goodtype #handtype #typehandsupply #menggambarts #snowmanid #tensocialthree #smansev

@Regranned from @izah.2000 - Dakwah dan jihad itu gak mudah soub, tapi nikmat doa yg dipanjatkan dalam proses itu. Kita ingat, kisah tentang nabiyullah Nuh‘alaihis-salam melakukan jihad da’awi siang dan malam secara sembunyi dan terang-terangan. Jihad yang dilakukan selama sembilan ratus lima puluh tahun. Ternyata masyarakat yang menerima da’wah beliau hanya sedikit saja.Menghadapi kondisi demikian beliau memanjatkan do’a kepada Allah swt :

وَقَالَ نُوحٌ رَبِّ لَا تَذَرْ عَلَى الْأَرْضِ مِنَ الْكَافِرِينَ دَيَّارًا.  إِنَّكَ إِنْ تَذَرْهُمْ يُضِلُّوا عِبَادَكَ وَلَا يَلِدُوا إِلَّا فَاجِرًا كَفَّارًا

Nuh berkata: "Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan seorangpun di antara orang-orang kafir itu tinggal di atas bumi.Sesungguhnya jika Engkau biarkan mereka tinggal, niscaya mereka akan menyesatkan hamba-hamba-Mu, dan mereka tidak akan melahirkan selain anak yang berbuat ma`siat lagi sangat kafir. (QS Nuh: 26 – 27)

Demikianlah, kemudian akhirnya kita ketahui ternyata Allah swt memang membinasakan seluruh orang-orang kafir itu. Sesuai do’a yang dipanjatkan oleh nabi Nuh ‘alaihissalam.

@handmadefont @todays_type @type.gang @type_matters @typespire @typeverything @typedaily @goodtype #handlettering #lettering #type #typography #graphicdesign #typegang #calligraphy #calligritype #typespire #Goodtype #thedailytype #ligaturecollective #typeverything ##hurufraktur #handlettering #lettering #dailytype #typeyeah #typespire #handmadefont #handmade #arttype #artoftype #TYxCA #goodtype #kaligrafina #belmenid #letteringdaily #typespire #art #artwork

I can't go there. I can't fight. I can't go directly to the location and help 'em.
I can only pray for their salvation and hopefully the fuckin' Isra-hell stop their attacks. May Allah bless Palestinian citizens till end :(
#savepalestine #savealquds

Work Hard Big Dream - mama bonita 🍺

~God gives us what we need not what we want~ "But perhaps you hate a thing and it's good for you, and perhaps you love a thing and it's bad for you. And Allah knows, while you know not" (Qs. Al-Baqarah / 2 : 216)

#letteringart #seratjombang #belmenjombang #belmenid #AFA_Handmade

Most Popular Instagram Hashtags