[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#belang

25160 posts

TOP POSTS

Maaf ni semua bukan liar . Ini semua cuma kenangan untuk kita bersama ๐Ÿ”Terima kasih kepada semua yang terlibat . Cun cun 2 tiang belakang top sampai bak kata @muceedz ๐Ÿ˜…๐Ÿ”๐Ÿ˜‘. @farishaboy_ @musmohd4 @fqrie_ @akyymm
#ex5 #belang #savage๐Ÿ’›๐Ÿ” @budak_video_official @kapcaisado
@kapcai.jahat

In the beginning, some people try to appear that everything about them is "in black and white," until later their true colors come out.
-Anthony Liccione-
.
.
.
#vsco #vscocam #vscoind #vscophile #black #white #belang #jnm #me #love #sunday #vibes #aesthetics #flat #green #pink

Kebahagiab tidak busa di beli dengan uang.
#latepost
#belang

HUMPUB Squad๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜†๐Ÿ‘ชโ˜”๐ŸŒž๐Ÿ“ท๐Ÿ—ป๐ŸŽช
#kbs #mutung #belang

๐Ÿ’•๐Ÿ‘„
#belang:)

Panas? Iya emng panas kan kita maennya siang bukan malem. Item dekil? Hahaha resiko๐Ÿ‘Œ. Omelan ortu? Udah kebal๐Ÿ˜ช tapi ga usah alay gitu apa:v kita itu susah seneng bareng,bahagia bareng, canda tawa bareng, iya emng kita kompak tau kok tau;v di bilang keluarga? Ya ini adalah keluarga kedua๐Ÿ’œya intinya si gua sayang mereka udah๐Ÿ’™
#kidzjamannow #paskibra #belang #keluarga #panascoy

Kroni Belang ๐Ÿ’• #suzuki #belang #satria

Terimakasih sudah menjadi pasangan, teman cerita, teman berantem, sahabat, kakak, bahkan jadi ayah buat aku. Terimaksih sudah sangat sabar ngadepin sifat aku yg masih kekanak-kanakan. Terimakasih karena sudah berusaha buat aku senyum terus disaat aku lagi sedih. Terimakasih buat cinta dan sayang kamu buat aku dan keluarga aku. Terimakasih buat segalanya. Tetep jadi orang yg sabar ngadepin aku yaa. Tetep jadi temen berantem aku yaa. Kita sama-sama berjuang buat raih mimpi mimpi kita yaa๐Ÿ’‘ I love youuuuu Kartonoโคโค
.
.
.
.
.
#edisicouple
#belang
#temanberantem
#tapicinta

MOST RECENT

Kebahagiab tidak busa di beli dengan uang.
#latepost
#belang

Efek tdi siang.tanganku kaya pake sarung tangan ๐Ÿ˜ฅ#belang

Si penghuni baru,,
(masih bingung namainnya siapa, kalo papahnya manggilnya 'Kuning', kalo mamah manggilnya 'Ingle cilik' ๐Ÿ˜)..
.
Dia ditemuin sama mamaknya papah di pinggir jalan. Karena kakinya pincang, akhirnya dibawa ke rumah, gabung sama #item #putih dan #belang
.
Keliatan banget kalo dia senang di rumah barunya. Walaupun kakinya pincang (entah karena bekas ketabrak atau ditendang), tapi dia yang paling lincah, makannya juga lahap. ๐Ÿ˜ธ
.
Dia itu manja, pengen dielus-elus mulu, dan karena ga bisa garuk-garuk belakang telinga pake kakinya yang pincang, jadi mamah bantuin garukin deh. ๐Ÿ˜น
Dan seharian tidur di dada mamah, mamah jadi terharu, karena itu yang mamah harapkan dari #browningle yang tak pernah tercapai.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
#takenwithxperia #xperiaphotography #sonyxperiax #XperiaCommunity #CatsOfInstagram #catfamily #keluargakucing #kucingpunyacerita #duniakucing #kucinglucu #meowlovers #meowholicid #bestmeow #instacat #catsofinsta #catsoninsta #lovelycat #catloversclub #pecintakucing #pecintakucingindonesia #animallovers #stopcatabuse #sayangkucing #savestraycats #adoptdontshop

Cyntia Pearl
Bahan balotelly import high quality tidak menerawang say
Lingkar dada 98/100cm
Panjang 70cm
Bagus banget ๐Ÿ’™๐Ÿ’š
For order/info boleh chat or dm
WA 085321067223
BARANG CEPAT HABIS langsung di order yu๐Ÿ˜
Happy shopping ๐Ÿต๐Ÿต๐Ÿต๐Ÿต #atasancewek #atasanmurah #bajucewek #bajulucu #bajucewekmurah #rierrashop #testirierrashop #murmer #hijabers #bajukekinian #sweeter #kemeja #kemejacewek #belang #stripeteemurah #atasanstripemurah #atasanstripe

Mpyusssss....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
#KucingKesayangan #MyPet #LittleCat #Empusi #Meong #Apus #Belang

In the beginning, some people try to appear that everything about them is "in black and white," until later their true colors come out.
-Anthony Liccione-
.
.
.
#vsco #vscocam #vscoind #vscophile #black #white #belang #jnm #me #love #sunday #vibes #aesthetics #flat #green #pink

Selamat siang dear, drw skincare lover's.. .
Untuk kamu masih runsing, pusing 8 keliling karena wajah yang kusam + jerawatan, Dm saja yaa, dear. Kami akan kasih solusi terbaik untuk wajah kamuโ˜บ๏ธ. Happy today

By drwskincare

#kusam#kulitkusam#flekhitam #jerawat#bruntusan#komedomembandel #glowing#bopeng#bintikhitam #belang #brightening #kulitsehat#hijrahskincare

Perahu Kora-Kora a.k.a. Belang.

Another piece of #kearifanlokal ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
Tempo dulu perahu ini adalah kendaraan #raja atau digunakan untuk berperang.

Saat ini ditampilkan untuk menyambut tamu atau #wisatawan yang berkunjung ke #kepulauanbanda .
.
Tiap negeri adat memiliki #korakora dengan warna dan #ornament berbeda.

#crew nya 30 orang. Tugas dibagi rata. Pemuka #belang berada ditengah dengan bendera dan memberikan #komando. #natu melantunkan #kabata , memukul gong dan tambur. Ada yang memegang #kemudi , ada yang membuang #air
Pastinya mereka #seterong semua..๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช .
.

Kabata yang dilantunkan berisi kisah-kisah pada #masalalu yang sarat makna.

What an #experience to see these #boats performance among our tight #dive schedule . .
.

#culture #localculture #barondamaluku #spicetour #spiceisland #travelling #adventure #diving #scubadiving #wonderfulindonesia #wanderlust #instagram

Sabar bosku, di pola dulu baru diukir ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘Œ
--------------------------------------------------------------------------------------
๐Ÿ“Œprojie ๐Ÿ“Œlighting ๐Ÿ“Œpolish lamp๐Ÿ“Œpainting ๐Ÿ“Œfullwave ๐Ÿ“Œcrhome ๐Ÿ“ฒ- D2FA6E17 โ˜Ž-WA 087836087004 ๐Ÿ - karanggede, boyolali, jawa tengah
--------------------------------------------------------------------------------------
#satriaclubindonesia #projie #satriafumodif #thailook #lookstyle #karanggede #karanggedehits #lampuprojie #salatiga #suzuki #honda #kawasaki #satriafu #modifikasi #waniboros #modified #bikers #motorcycle #projiemotor #projie #variasi #variasimotor #variasimobil #hits #nuvo #nouvo #waterprinting #rainbow #ukir #gsx150 #belang

Barang langka, kingkong 2.5" ๐Ÿ˜‰
--------------------------------------------------------------------------------------
๐Ÿ“Œprojie ๐Ÿ“Œlighting ๐Ÿ“Œpolish lamp๐Ÿ“Œpainting ๐Ÿ“Œfullwave ๐Ÿ“Œcrhome ๐Ÿ“ฒ- D2FA6E17 โ˜Ž-WA 087836087004 ๐Ÿ - karanggede, boyolali, jawa tengah
--------------------------------------------------------------------------------------
#satriaclubindonesia #projie #satriafumodif #thailook #lookstyle #karanggede #karanggedehits #lampuprojie #salatiga #suzuki #honda #kawasaki #satriafu #modifikasi #waniboros #modified #bikers #motorcycle #projiemotor #projie #variasi #variasimotor #variasimobil #hits #nuvo #nouvo #waterprinting #rainbow #ukir #gsx150 #belang

#belang catnya... nginep 5hr hasil nya belang.๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง

No pain no gain
Believe in yourself
Hardwork never betraying u
๐Ÿ“ท : @adhikapm
#ponorogo #nggeci #nature #nevergiveup #neverhot #belang #belangbelang

#Ketika anda senang anda menikmati musik tetapi ketika anda sedih anda memahami liric#Belang...

yang belang emang...kayak ada manis-manisnya gitu, wahahahha

#photographer #france #photography #square #travel #amateurphotography #canon #camera #hot #chic #cewek #leggings #belang

Rest in peace my little love, I'm sorry i wasn't there with you when you're gone, I'm sorry i can't give you the best that you deserve... Be happy now, mommy will always love you and miss you ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #belang #kucingku #kucingkampung #restinpeace #rip #grief

satu langkah .. dua langkah.. #jgnbercanda #zeebra #belang

Black n white...#belang#

SALE !
ecer Rp. 60.000

MIN.ORDER 3pcs
Rp 50.000/pcs

Rok motif bahan jersey korea

Detail Ukuran :
All size
Panjang +- 94 cm
Lebar Panggul 64-90

Order 085888366313(WA)
#rokmurah #rokpanjang #rokjersey #rokpanjangmurah #grosirrok #gamismurah #blousemurah #promo #promoakhirtahun #murahbanget #grosirrokmurah #bajuetnik #modis #etnik #bajuetnik#rokhitam #rokblaster #blaster #rokbelang #belang

Lemon Backton
Bust 100cm
Length 54/62cm
Bahan satin,belakang kancing hidup๐Ÿ˜
Bagus banget ๐Ÿ’™๐Ÿ’š
For order/info boleh chat or dm
WA 085321067223
BARANG CEPAT HABIS langsung di order yu๐Ÿ˜
Happy shopping ๐Ÿต๐Ÿต๐Ÿต๐Ÿต #atasancewek #atasanmurah #bajucewek #bajulucu #bajucewekmurah #rierrashop #testirierrashop #murmer #hijabers #bajukekinian #sweeter #kemeja #kemejacewek #belang #stripeteemurah #atasanstripemurah #atasanstripe #kimono #kimonotopmurah

Denisa Bird Vtop
Bust 102cm
Length 64cm
Bahan satin,kancing hidup๐Ÿ˜
Bagus banget ๐Ÿ’™๐Ÿ’š
For order/info boleh chat or dm
WA 085321067223
BARANG CEPAT HABIS langsung di order yu๐Ÿ˜
Happy shopping ๐Ÿต๐Ÿต๐Ÿต๐Ÿต #atasancewek #atasanmurah #bajucewek #bajulucu #bajucewekmurah #rierrashop #testirierrashop #murmer #hijabers #bajukekinian #sweeter #kemeja #kemejacewek #belang #stripeteemurah #atasanstripemurah #atasanstripe #kimono #kimonotopmurah

Sudahlah jalan saja๐Ÿ˜Š
#candid #belang

Denisa Bird Vtop
Bust 100cm
Length 61cm
Bahan satin๐Ÿ˜
Bagus banget ๐Ÿ’™๐Ÿ’š
For order/info boleh chat or dm
WA 085321067223
BARANG CEPAT HABIS langsung di order yu๐Ÿ˜
Happy shopping ๐Ÿต๐Ÿต๐Ÿต๐Ÿต #atasancewek #atasanmurah #bajucewek #bajulucu #bajucewekmurah #rierrashop #testirierrashop #murmer #hijabers #bajukekinian #sweeter #kemeja #kemejacewek #belang #stripeteemurah #atasanstripemurah #atasanstripe #kimono #kimonotopmurah

Most Popular Instagram Hashtags