#belajarberubah

MOST RECENT

jangan sembarangan mengidolakan, berat, kamu gak akan kuat. boleh mengidolakan tapi idolakan lah yang pantas untuk di idolakan, masa iya sih mengidolakan tukang gombal? masa iya sih mengidolakan orang yang jelas jelas tidak berada dijalan Allah swt.? pandai pandai lah dalam memilih idola.

#hijrahcinta #iammuslim #berat #belajarhijrah #belajarberubah #bissmillahirahmanirahim

‎السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
.
.

Dengan segala kerendahan hati, Kami memohon maaf atas segala salah & khilaf selama ini. *SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI* *1 SYAWAL 1439 H* ‎تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَا وَ مِنْكُمْ صِيا منا وَ صِيَامكم كُلُّ عَامٍ ‎وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ
Semoga Allah Subhanahu wata'ala menerima segala amal ibadah kita, mengampuni segala dosa kita serta memberikan kita umur panjang dan kesehatan sehingga kita bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan, Aamiin ya Allah ya robbal alamin.. 😊😊😊
.
. ‎وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه ( *Maya & keluarga* )
.
.
.
#happyiedmubarok
#lovefamily
#1439
#maaflahirbatin
#manusiataksempurna
#belajarmenatadiri
#loveislam
#belajarberubah

- Sok Tau -
Kadang kesel, kalau ternyata ada orang atau wanita yang sok tau atas hidup kita, atas hati kita
Lah kita aja kadang ga tau hati kita gimana , Allah yang Lebih Tau semuanya
Kok orang lain pulak yang tau
Antara sok tau dan judging

Prinsipnya adalah "cukup tau aja ternyata orang itu punya pola pikir begitu"
buat orang - orang yang sok tau sama hidup kita dan sok tau atas hati kita
Mereka gak tau perjuangan, hancurnya, bertahannya, sakitnya, dan dibalik itu semua
Karena semua cerita hidup kita, jungkir baliknya kita gak perlu di publish dan semua orang harus tau
Jadi wajar kalau akan banyak orang tidak tau sehingga menjadi sok tau dan menjudge kita sedemikian rupa dengan persepsi mereka
Pun kita gak perlu berlelah lelah menjelaskannya apa yang sebenanrnya terjadi dan bagaimana kondisi yang sebenarnya.
Tidak semua orang bisa sesuai dengan pikiran kita
Tidak semua orang punya pemikiran postiv ke orang lain
Tidak semua orang berkumpul beebicara yang baik
Karena itu semua sulit
Yang mudah adalah ketika berbicara yang tidak baik tentang orang lain " nyinyir "
Yang mudah adalah berpikir negativ
Yang mudah adalah menduga duga
Semoga Allah selalu menjaga kita dari hal hal yang membuat kita lupa
Bahwa kita pun banyak kekurangan tanpa harus peduli akan kekurangan orang lain
Apalagi kita perempuan yang ringkih sekali untuk melakukan hal hal ghibah, nyinyir dan lain- lain.
Bahkan kita kadang lupa, g sadar kalo uda melakukannya dan mencari pembenarannya, berdalih kita punya hak membicarakan mereka. Karena uda menjadi kebiasaan, nauzubillah

Ngapain coba ngmngin orang, lah trus kenapa ?? Yauda siiiii apa untungnya buat kita, nambah dosa iya
Yaudaaa laaaa biar aja
Hidup hidup dia
Kita ga pernah tau apa yang terjadi padanya

Ini ekspresi ketika lo tau ada orang sok tau padahal baru mengenal beberapa hari dan sikap lo "cukup tau aja ternyata orang itu punya pola pikir begitu " .
.

Jilbab by @alfiyahijab
Credit 📷 @nurjen_tiadatara

Ini jilbab ijo yang nyaman banget, adem dipake, simpel dan ga ribet bgt buat orang yang males dandan kayak aku
.

#nyinyirable#hatiperempuan #kebiasaan #soktau #ghibah #jagahati #jagapikiran #ramadhan #belajarberubah

"AKal budi membuat seseorang panjang sabar.."( Amsal 19:11a)
"..Istri yang berakal budi adalah karunia Tuhan" ( Amsal 19:14b )

Jadi..istri yg berakal budi pasti panjang sabar dan siapa mendapatkannya ..mendapat karunia Tuhan 😇🙏
!!
Keren👍
Sabarnya harus panjang yach...😍😀
#remindmyself
#akalbudi
#belajarberubah

Apalah dunia ini bila dipikirkan
Kita akan pergi meninggalkannya
Dan apa yg kita miliki sekrng
Tidak akan ada guna nantinya
Tapi terkadang kita terlalu menikmati dunia yg fana ini,dan lupa akan Tugas dan tanggung jawab kita
#belajarberubah
#fokusmelayani
#akupastibisa

Dulu aqu pernah tersakiti,😔namun sekrng aqu tidak akan bisa terjjerumus😆😆 ke masalalu ku yng pahit 😕😕😡😡.. Kini aqu menatap masa depan.😀😀bukan membalikan keblkng.dan kini akan selalu bisa tersenyum.
#belajarberubah

Jangan hiraukan perkataan orang lain.lakukan dan tunjukan yang menurut Mu itu terbaik #sepakbolaindonesia #like4like #belajarberubah #belajarbersyukur

#sudahlamamenunggu #pecintakpop #belajarberubah . jomblo juga masih masih manusia. Hihihi😎

.
- Apakah kita pernah merasakan di suatu titik dimana kita akan selalu begini dan begitu ? .
Jika iya maka itu adalah tanda dari Allah yang menginginkan kita untuk berubah menjadi lebih baik
.
Semoga Allah mampukan & senantiasa memberi hidayah utk kita semua, aamiin...
.
#selfreminder #belajarberubah
#yukhijrah #hijrah #beraniberhijrah #berubahmenjadilebihbaik #tausiyah #hidayah #hidayahitudijemput #islamituindah

"Dengan nama Allah, aku berserah diri kepada-Nya, tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan-Nya."❤
.
.
.
#remaja #remajaislami #belajarberubah #aceh #acehardwareindonesia #teman #gadis #gadisaceh #hijab

Mnjdi pribadi yg baik mnjdi sebua tjuan pertama... #BelajarBerubah
#KesalahanYgPernhTrjdi

Hidup dan matiku hanya untuk Allah

#belajarberubah #nasihatdiri #lillahitaala

Masa depan sudah terlihat
Ad banyak jalan yg harus dilewati
Jalan mana yg harus q ambil,jgn sampai langkahq terhenti😇
#belajarberubah
#darisekarang
#tarakan
#kaltaracenter

yang pergi akan tetap pergi meski sudah di tali... yang datang akan tetap datang mesti tidak di undang kedatangnya.. #selamatpagi ,#branihijrah , #belajarberubah , #branimoveon

Most Popular Instagram Hashtags