#bekraft

MOST RECENT

Time is a valuable thing
Watch it fly by as the pendulum swings
Watch it count down to the end of the day
The clock ticks life away
.
.
.
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia #fashion #fashionaccessories #watch

Waktu. Merangkai misteri dalam dalam bingkai cerita yang penuh tanda tanya, namun pasti. Seperti “maut” yang menjumpai jiwa yang masih terbalut raga, seperti api yang membakar kayu menjadi abu. Lalu, masihkah kita akan membiarkan waktu berlalu tanpa sesuatu?, atau kita berpasrah diri ditelan "waktu” karena tak akan ada yang mampu menghentikan “waktu”. Sekalipun langit runtuh dan bumi mendadak beku.
.
.
.
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia #fashion #fashionaccessories #watch

Come, Visit, Buy! Be a Lucky Winner!
* 4,000 SOUVENIRS for female visitors.
* Every purchase of gold/diamond/silver/pearl with value of IDR 2,000,000,- (Two Million Rupiah) is entitled to 1 (one) Grand Prize’s lucky draw coupon, multiple values are applicable.

OPEN FOR PUBLIC & NO ENTRANCE FEE
-
-
#kinghalimjewelry #pameran #jijf #perhiasanemas #diamond #indonesiatattler #likeforlike #indonesia_photography #emasantam #kementerianperindustrian #ditjenikm #bekraft #dekranasda #dekranasdadkijakarta #parekraf #mutiaralombok #ditjenciptakarya #disperindagjatim #ubsgold #hwtgold #llpgold #hartadinata #clartejewellery #degoldjakarta #swanjewellery #indogold #ytutamaputra

Waktu yang tak akan pernah kembali. Lembaran kisah akan segera usang atau menjadi kenangan. Pahit, manis, gelap dan terangnya akan menjadi cerita waktu.
.
.
.
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia #ramadhan #idulfitri

@vidyvii - In the end, all of heartbreaks and failures taught me that I can't rush time because everything I need will come to me at the perfect time.
.
.
📷 @sufihm.
-----
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia #ramadhan #idulfitri

@mahfud.achyar - Bem - Vindoa, Timor Leste!

Every country has its own history. Pada 17 Juli 1976, Timor Timur memutuskan untuk bergabung dengan Indonesia. Namun pada 19 Oktober 1999, melalui hasil jajak pendapat, Timor Timur memutuskan untuk berpisah dari Indonesia.

Kini, kendati tidak lagi menjadi bagian dari NKRI, Timor Leste tetap menjadi bagian penting dari Indonesia. Di wilayah perbatasan ini menjadi saksi betapa hubungan tetangga bisa tetap rukun bila dibingkai dalam sikap toleransi dan saling menghargai.
.
.
.
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia #ramadhan #idulfitri

Lebaran ini ada tas kayu. Ya.... tas kayu. Buatan anak jogja. Merk Ruaya. Pesen waktu di inacraft. Ada rasa bangga...Keren??? #inacraft #bekraft #tas #indonesiancraft #ruaya

Waktu adalah kado terbaik. Saat seseorang memberikan waktunya, dia memberi bagian dari hidupnya yang tak bisa diambil kembali #quotes
.
.
.
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia #ramadhan #idulfitri

Waktu adalah kado terbaik. Saat seseorang memberikan waktunya, dia memberi bagian dari hidupnya yang tak bisa diambil kembali #quotes
.
.
.
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia #ramadhan #idulfitri

Waktu adalah kado terbaik. Saat seseorang memberikan waktunya, dia memberi bagian dari hidupnya yang tak bisa diambil kembali #quotes
.
.
.
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia #ramadhan #idulfitri

@Regrann from @chikifawzi - Pernah gak sih kalian ragu dalam melangkah? Atau ketika sudah mengambil keputusan, merasa ‘ini bukan keputusan terbaik’ ketika menjalaninya. Misalnya karena ketika menjalaninya, ternyata jalannya ‘bumpy’ banget. Trus apa yg kalian lakukan? 😊
.
Biar kuat menjalani sebuah keputusan, kalian kudu melatih pikiran agar tetap positive thinking. Hudznuzoon. Mudah dikatakan, tapi susah dilakukan. Latih terus aja biar jadi kebiasaan. Biasakan melihat hikmah, atau ‘the goods in everything’. Berbaik sangka sama rencana Allah aja. Anggep aja kegagalan2 kita itu emang harus kita lalui (ngabisin stock kegagalan biar makin dekat ke kesuksesan 😃). Trus biar enak pikiran melangkah terus, kita harus ingat bahwa semuaaa terjadi atas izin Allah. Kita manusia bisa berencana, bisa beraksi, tapi segala keputusan ada di yang Sang Maha Pencipta. Deketiinn yg ciptain kita, yg ciptain segala semesta dan seisinya. InsyaAllah jalanin segala sesuatu jadi lebih legowo, hihi. Intinya, enjoy the process. 😃
.
Berharap semoga semua teman2ku tetap tangguh melangkah dan mengarungi kehidupan. Just keep on walking with faith, and you’ll be okay. :)
.
.
.
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia

@chikifawzi - -berfikir keras menulis songlist yg akan dibawakan di sebuah pensi SMP-
Apa ya yang anak SMP jamannow suka? 🤔
.
.
.
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia

@vidyvii - Adalah waktu yang menjadi saksi perjalanan hidupku. Bermula sejak detik pertama di rahim ibuku hingga akhirnya ku menutup mata.
.
Sapardi Djoko Damono, sang Pujangga, berkata, “Yang fana adalah waktu.” Tapi bagiku, yang fana adalah karya. Aku tahu persis, aku takkan hidup “1000 tahun lagi,” seperti impian Chairil Anwar dalam puisi “Aku”.
.
Untuk itu, aku berdoa dan terus berharap waktu yang ku punya bisa melahirkan makna. Tidak terbatas untukku, tidak juga terbatas untuk orang di sekitarku, namun hingga semesta raya.
.
Demikianlah sebuah sajak sederhana dari Maetala Project - karya dan pemikiran anak bangsa yang dibuat dari alam Indonesia. Dikerjakan oleh tangan-tangan yang tak kenal lelah dan putus asa, serta dipersembahkan untuk mereka yang terus bersemangat untuk berkarya.
.
@maetala.project
📷 @lenariani
-----
#maetalaproject #Detakbumi
#woodenwatch #jamtangankayu #kayujati
#jatiperhutani #tenun #jamkulit #leatherwatch #leather #bekraft #maetalainacraft #handcrafted #handmade #madeinindonesia #produkindonesia

I♥️batik️. Batik parang as the second design & combine it with sketch face, for sure makes these bunch of leaves more luxurious. & also the model, you're so amazing @najwashihab. 🔸Inspired by Mata Najwa, excellent & inspirational talk show.
🔸Special for an outstanding journalist.

Swipe to see more, which means one of my fav quotes from mbak nana.

#ramadanproject #leafcarving #godongeproject #ukirdaun #leaveonlyleaves #art2ig #instalove #gift #batik #uniquegift #kadoeksklusif #kado #kadosketsa #bltrhitz #blitarasyik #infoblitar #wowfakta #customart #indonesiaart #originalart #bekraf #najwashihab #matanajwa #bekraft #art

Hi kakak2 perkenalkan aku pot lucu berbentuk roti yg baper banget, ,,diisi buah2an yg imut ada Nutella mini nya jg loh geser2 yah. ...:) (real pict) yuk comot aku #potlucu #potgantung #pengusahamuda #pengusahakreatif #kaktusmini #kaktusjogja #sukulenmurah #enterpreneur #wisatabandung #wisatamakassar #ayutingting #potcantikmurah #bekraft#smescoindonesia#kadowisuda #kadolucu

Daun "Theobroma cacao L" ini telah melalui proses pengelantangan sebelum di ukir. ♥️♥ ️the color
Daun "Nephelium lappaceum" masih natural.
& I'll bet, even if i didn't carve a name on it. You'll recognize the object quickly⚡⚡ .
So guys, what's your fav leaf color 🌿🌿?? #leafcarving #godongeproject #ukirdaun #handmade #bekraft #bekraf #harrypotter #harry #potter #potterhead #hogwarts #pottermore #danielradcliffe #harrypotterfans #harrypotterfan #gryffindorpride #harrypotterfanart #harrypotterforever #fineart #originalart #expressiveart #artoftheday #inspiration #creative #magicalharrypotterart #art #artwork #instaart #uniquegift #kadosketsa

SURABAYA JEWELLERY FAIR 2018

Grand Ballroom
Shangri-La Hotel, SURABAYA
25 - 28 October 2018
(Thursday – Sunday)
10.00 am – 9.00 pm

Four-day events are packed with fascinating presentations, seminars and workshops.
Take a look at our impressive Jewellery Shows performed by professional models that will showcase spectacular lines of jewellery and become a benchmark of jewellery trends in 2019.

Pleasure Yourself with a Blissful Array of Beauties!!
💎
💎
#kinghalimjewelry #pameran #jijf #perhiasanemas #diamond #indonesiatattler #likeforlike #indonesia_photography #emasantam #kementerianperindustrian #ditjenikm #bekraft #dekranasda #dekranasdadkijakarta #parekraf #mutiaralombok #ditjenciptakarya #disperindagjatim #ubsgold #hwtgold #llpgold #hartadinata #clartejewellery #degoldjakarta #swanjewellery #indogold #ytutamaputra

Most Popular Instagram Hashtags