#bekalperjalanan

316 posts

TOP POSTS

Mudah2an bu menteri susi ga menenggelamkan saya karna tidak makan ikan hari ini ๐Ÿ˜
Hari ini masih bikin #rendang aja buat #bekalperjalanan .
.
#indonesianfood

Makasih ya boss..
Enjoy your day and keep healthy.. #bekalwisata
#bekalperjalanan
#nasikepalboss
#kulinerpraktis

Meski kau selau risau, manakala aku hendak pergi, but in the end kau selalu mempersiapkan bekal buat perjalananku.
Terimakasihku, untuk kau yang selalu merisaukanku ๐Ÿ˜˜
#bekalperjalanan.

Done๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ..๐Ÿฐ๐Ÿฐharumnya .... semerbak di dalam rumah๐Ÿ˜Š.Bekal cemal cemil ayah ke luar kota,semoga suka ya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @suranto09
Bolu tape yummy...
#dapurbundaqueenara#bolutape#queencemalcemil#queenarasuranto#bekalperjalanan

Sumpah sm banget sm Kartika sa**. Berlapis lapis kulitnya, malah topping nya banyak mamah, keju batang sm coklat didlm byk Mamah, 3hr msh awet pdhl g pake kimia apa apa #buatansendiri #pisangbolen #terimapesanankue insyaAllah #bekalperjalanan

Mungkin masih ada kesempatan kita untuk mengupulkan bekal perjalanan yang abadi. Kita mesti bersyukur masih diberikan waktu, tuk melihat matahari #bekalperjalanan #bekalhidup #bekalmati #tranmusi #amalan #plg

Sudah pada persiapan mudik atau liburan belum prenss??? .
Jangan lupa persiapan yang matang ya sebelum perjalanan jauh, terutama yang berkendara sendiri seperti saya.. .
Ritualnya yang harus dilakukan sebelum travelling antara lain, istirahat yang cukup, cek/servis kendaraan bermotor (WAJIB!), dannnn...... Bawa bekal yang cukup, jaga2 kalo selama perjalanan tiba2 lapar melanda, tapi macet dan ngak nemu tempat makan yg sesuai.... Apalagi yang bawa anak kecil.. Harus nieeh bawa makanan!!!! ๐Ÿ˜‚
.
Kalo saya sih rencana bawa bekal kayak ginian.. Gak terlalu berat dan gak ringan2 amat.. Aneka #snack dari #kafe27 ini cocok buat travelling...
---
Kafe 27 Diponegoro
@kafe_27
Jl. Diponegoro 141-143, Sby
.
Ada juga lokasi lainnya di Surabaya :
Kafe 27 Metropolis
Jl. Raya Tenggilis 127, Sby
Kafe 27 Jemursari
Jl. Raya Jemursari 156-158, Sby
----
Silahkan pilih mau yg mana.. Bawa semua juga boleh ๐Ÿ˜‚:
Grill Sausage
Tuna n' CheeseSandwich
Club Sandwich
Chicken Wings
Fish n' Chips
Beef n' Cheese Sandwich
----
#sbykulinerinfo
#kafe27 #snacks #snackoftheday #cemalcemil #bekalperjalanan #OnTheTable #onthetableproject #tablesituation #foodventurer #foodinhands #handsinframe #flatlay

MOST RECENT

BOTOL GALON MINI

Harga : 30.500
Berat : 200 gr
Kapasitas : 460 ml
Size : 14 x 8 cm
Warna : Hitam

Botol minum ini benar-benar unik loh, bentuknya seperti galon air dalam ukuran super mungil. Dari bahan food grade plastic, BPA Free.
Tutup botol ada lapisan karet anti tumpah, gak bakal tumpah meski dijungkir balik. Ada tentengan di tutup botol, bisa ditenteng, mudah dibawa.

Bisa untuk pemakaian dewasa dan anak-anak.
#tempatairminum #bekal #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #bekalperjalanan #bekalkantor #bekalanaksekolah #botol #botolminum #botolminumanak #botolmemo #botolmemoa5 #botola5 #botoltransparan #botolminum
#lunemjiproduct #olshoplunemji
#jakartaolshop #olshopjakarta #olshopbandung #olshopsemarang #olshopsurabaya #olshopmedan #olshopjogja #olshopbalikpapan #olshopbali #olshoppalembang #olshopmalang #olshopsolo

BOTOL TRITAN INFUSED WATER

Harga : 41.000
Berat : 350 gr
warna : hitam

Botol minum Eco-Friendly yang bisa dibawa kemana saja, cocok dibawa untuk olah raga, camping ataupun bersantai. selain bisa untuk minuman dingin ataupun jus bisa juga untuk menyimpan buah-buahan segar. * Bottle material : Tritan (BPA Free)
* Diameter : 7.6cm
* Height : 21.5 cm
* Volume : 750ML
* Usage Temperature : -40 ~ 100
* No microwave * Include tempat buah untuk infuse water.

#tempatairminum #bekal #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #bekalperjalanan #bekalkantor #bekalanaksekolah #botol #botolminum #botolminumanak #botolmemo #botolmemoa5 #botola5 #botoltransparan #botolminum
#productlunemji #lunemjiproduct #olshoplunemji
#jakartaolshop #olshopjakarta #olshopbandung #olshopsemarang #olshopsurabaya #olshopmedan #olshopjogja #olshopbalikpapan #olshopbali #olshoppalembang #olshopmalang

BOTOL MINUM TRANSPARAN TIPIS MEMO BOTTLE A5 SLIM

Harga : 21.000
Berat : 450 gr
Kapasitas : 420 ml
Warna :
HITAM
coffee
hijau
pink
Biru
UNGU

MemoBottle A5, botol minum eksklusif yang sengaja dirancang (Desainer Australia: Jesse Leeworthy dan Jonathan Byrt) untuk para pekerja yang rata-rata memiliki tas datar persegi, dengan ruang sempit terbatas. Ringan dan sangat mudah dibawa kemanapun.

Features
Fits in Your Bag Alongside Your Laptop and Books
Dirancang (Desainer Australia : Jesse Leeworthy dan Jonathan Byrt) untuk para pekerja yang rata-rata memiliki tas datar persegi, dengan ruang sempit terbatas.

High Quality Material
MemoBottle A5 dirancang dengan desain minimalis & elegan, dengan menggunakan bahan Tritan tebal berkualitas tinggi, sehingga tahan banting ( tidak mudah retak maupun pecah ), tahan goresan, dan tahan terhadap suhu tinggi/rendah. selain itu MemoBottle aman untuk kesehatan, karna 100% bebas racun ( BPA Free & Food Grade ). Save Money & Planet Earth
Dengan menggunakan botol minum MemoBottle A5 ini, kita secara tidak langsung menghemat uang dan menyelamatkan bumi dari sampah botol
#tempatairminum #bekal #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #bekalperjalanan #bekalkantor #bekalanaksekolah #botol #botolminum #botolminumanak #botolmemo #botolmemoa5 #botola5 #botoltransparan #botolminum
#productlunemji #lunemjiproduct #olshoplunemji
#jakartaolshop #olshopjakarta #olshopbandung #olshopsemarang #olshopsurabaya #olshopmedan #olshopjogja #olshopbalikpapan #olshopbali #olshoppalembang #olshopmalang

BENING BOTOL MINUM PLASTIK MEMO BOTTLE DO YOUR BEST
Harga : 24.000
Berat : 400 gr
Kapasitas : 380 ml
Warna :

grey
hijau
Hitam
biru
ungu

Botol minum Memobottle ini memiliki bentuk kotak rata sehingga mudah dimasukkan kedalam tas. Selain itu botol minum ini juga memiliki sebuah lubang kecil yang dapat Anda gunakan untuk menaruh tali sehingga dapat digantung dibelakang tas Anda. Botol ini dapat menampung 380ml air. Botol minum ini menggunakan bahan plastik berkualitas dan juga aman tidak mengandung zat kimia berbahaya.

NON GARANSI BARANG KAMI KIRIM APA ADANYA SESUAI PRODUK.

#dapur #airminum #airminumsehat #tempatairminum #bekal #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #bekalperjalanan #bekalkantor #bekalanaksekolah #botol #botolminum #botolminumanak #botolmemo #botolmemoa5 #botoldoyourbest #botoldoff #botolminum #productlunemji #lunemjiproduct #olshoplunemji
#jakartaolshop #olshopjakarta #olshopbandung #olshopsemarang #olshopsurabaya #olshopmedan #olshopjogja #olshopbalikpapan

๐ŸŒผSaladQueen ini cocok bgt untuk bekal km yg sedang melakukan perjalanan jauh๐Ÿšƒ๐ŸšŒ๐Ÿš‚. Pas panas, macet ๐Ÿšฆdi jalan, ambil aja salad buah @saladqueena lalu Lheeeeebbb... Yummy๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹... ๐ŸšฆMacet dJalan, @SaladQueena aja ๐Ÿ˜˜ ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒทJd, buat km yg Uda ada rencana untuk bepergian, jgn lp order salad buahnya y buat bekal selama p'jalanan....
๐Ÿ“ฒ WA 085740450100
#salad #saladqueena #saladbuah #saladbuahsemarang #saladenak #saladsayursehat #bekalperjalanan #perjalanan #semarang #kedungmundu

Tahukah kamu kalau brownies panggang yang asli, adalah yang mengandung banyak cokelat,
Dia Crispy, garing, dan retak2 diatas nya tapi bagian dalamnya masih basah dan lembab.

Nah bagian atas yang biasa disebut shiny crust inilah yang biasanya disukai dan jadi rebutan, karena jumlahnya hanya sedikit , renyah, garing dan gurih,, Inilah yang menginspirasi kami dalam membuat KERIPIK BROWNIES

BronChips.. Kini sudah ga perlu rebutan , tinggal makan aja BronChips, rasanya akan sama dengan bagian shiny crust di Brownies Panggang,, Psst, apalagi kamu bisa juga jadi reseller Bronchips.

Info WA 083804860464

#openreseller
#bronchip
#keripikbrownis
#cokelat
#cemilancoklat
#doyanngemil
#jajananunik
#temannongki #jualcoklat
#jajan #bekalperjalanan #kongkow #kuliner #kulinerjakarta

pernah nggak sih kamu ngerasa nggak sempat beranjak dari belakang meja kerja untuk sekedar makan siang gara-gara pekerjaan kantor yang menumpuk dan kejar deadline?
Karena hal tersebut, akhirnyapun perut dibiarkan kosong keroncongan sampai bel pulang. Nah...kalau sudah gini, gak jarang penyakit lambung datang menyerang :D

Sebelum hal ini terjadi, biasakan selalu sedia di tas kamu cemilan yang bisa menunda lapar ya... Dan yang pastinya halal serta bergizi untuk tubuh kita.
Seperti BANNAROLLA, si cemilan nikmat, sehat dan yang pastinya halal. Masih ragu sama BANNAROLLA??? #bannarolla #cemilanunik #jajanansehat #banana #enak #halal #olahanpisang #ngemil #pisangsale #cemilancoklat #makanpisang #bekalkantor #bekalsekolah #bekalperjalanan #temanlembur #lembur

pernah nggak kamu ngerasa nggak sempat beranjak dari belakang meja kerja untuk sekedar makan siang gara-gara pekerjaan kantor yang menumpuk dan kejar deadline?
Karena hal tersebut, akhirnyapun perut dibiarkan kosong keroncongan sampai bel pulang. Nah...kalau sudah gini, gak jarang penyakit lambung datang menyerang :D

Sebelum hal ini terjadi, biasakan selalu sedia di tas kamu cemilan yang bisa menunda lapar ya... Dan yang pastinya halal serta bergizi untuk tubuh kita.
Seperti BANNAROLLA, si cemilan nikmat, sehat dan yang pastinya halal. Masih ragu sama BANNAROLLA??? #bannarolla #cemilanunik #jajanansehat #banana #enak #halal #olahanpisang #cemilancoklat #banarollaklasik #pisangsale #enak #crunchy #bekal #ganjalperut #bekalperjalanan

TIPS MENIKMATI GIGITAN PERTAMA Banarolla MU

1) BUKA PEMBUNGKUSNYA Jangan makan pembungkusnyaaaa hahaha ๐Ÿ˜†

2) CIUM AROMANYA Aroma rileksasi gituuuuh #adeem ๐Ÿ˜

3) BACA BISSMILLAAH Kalo ga baca bissmillah, makannya bareng setan loooh...๐Ÿ˜จ 4) NIKMATI RASANYA DARI GIGITAN PERTAMA HINGGA AKHIR Jangan ga di habisin, mubaziiiirrrr๐Ÿ˜‰

5) BACA ALHAMDULILLAAH Biar barokaah ๐Ÿ™

6) AMBIL STIKERNYA, TEMPEL DIMANA PUN KAU SUKA.. Biar tambah.ketjeeeh๐Ÿ˜œ

SELAMAT MENIKMATI BANAROLLA MU.

Jadilan banarolla sbg teman ngemil di waktu lembur di kantor๐Ÿ˜

#banarolla#olahanpisang#pisangsale#cemilancoklat#cemilanku#kuliner#pisangpremium#banarollaklasik#kuliner#jajan#jajanan#kulinerjakarta#bekalsekolah#bekalperjalanan#temanngopi#kongkow#santai#bisnisku#bisnisrumahan

Selamat pagii.... Pagi2 di larang bete dampaknya akan panjang sampe pekerjaan terbengkalai,mau ngapa2in jd males. Yang namanya bete mood ilang jelas penyakit yg susah2 gampang di ilangin yaak.. Ini Mood boaster paling ampuh di kala bete. Minum coklat selain bs ngembaliin mood kamu yg ilang juga bisa jd tmbhn energi kamu tuk jalanin aktifitas hari ini.

#metaktifitas #selamatpagi #moodboaster #chocohut #minuman #minumancoklat #jualcoklat#sarapan#jgnlupasarapan#bekalsekolah#kuliner#minumanonline#bekalperjalanan#temansantai

ALAS TOILET DUDUK DISPOSABLE
WA 089615679936
HARGA 30K/10pcs
uk 37 x 45 cm

Sadarkah Anda bahwa kloset duduk, terutama di WC umum penuh dengan bakteri dan virus seperti Herpes, dan lainnya?

Meski kelihatan kering, saat Anda duduk di atasnya, kuman tersebut dengan mudah pindah ke tubuh Anda. Untuk melindungi Anda saat memakai kloset duduk umum, Anda bisa mempergunakan alas kloset dari kertas yang kedap air ini.

Pastikan kertas ini selalu tersedia di dalam tas Anda demi kenyamanan dan kesehatan selama berada di perjalanan.
#jualalastoilet #jualalastoiletduduk #jualalastoiletmurah #jualalastoiletdudukmurah #alastoiletduduk #alastoiletdisposible #bekalperjalanan #bekalpiknik #bekalpiknikpraktis #bekalperjalananjauh

Anak doyan makan yang instan,
Mama pusing kepala barbie
#untungadaifood
#ifoodid

Rasa asli Indonesia yang lezat dan sehat dalam #MakananSiapMakanan terbaru siap memenuhi kebutuhan gizi Anda. Nantikan lezatnya hanya disini!

iFood siap diambil, siap dibuka, siap disantap.

#ifoodid #untungadaifood

Kata Jack Ma, makanan sehat itu mahal
Sekarang sudah tidak lagi.
#ifoodpedulidompetmu

#ifoodid #untungadaifood

Anda adalah ibu rumah tangga yang juga bekerja sebagai profesional ataupun pebisnis? Pastikan kebutuhan asupan gizi keluarga Anda terpenuhi dengan #MealReadyToEat yang lezat dan sehat. Praktis, tanpa perlu dipanaskan pun bisa langsung disantap.

iFood siap diambil, siap dibuka, siap disantap.

#ifoodid #untungadaifood

Most Popular Instagram Hashtags