[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#behelsapphire

7488 posts

TOP POSTS

DUIon.. โœ‹๐Ÿ˜ƒ
Di kedalaman laut yang gelap, ada sebuah makhluk yang tampak mengerikan. Namun sebenarnya ini adalah cumi-cumi. Perhatikan deretan gigi yang hampir mirip seperti milik manusia itu!
.
Tak seperti yang kita bayangkan, deretan gigi itu ternyata tidak keras. Itu hanya semacam bibir dengan bentuk sedemikian rupa sehingga nampak menakutkan. (plus.kepanlagi.com)
.
Menurut kamu gimana, DUIon?? ๐Ÿค”
Unik atau malah ngeri?? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ฑ
.
Nah.. untuk kesehatan gigi, kamu harus lakukan pemeriksaan minimal 6 bulan sekali ya!
Buruan RESERVASI di Dental Universe Indonesia, karena kami akan memberikan konsultasi secara GRATIS!! ๐Ÿค—๐Ÿค—
Hubungi kami di:
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*)
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #bandung #jakarta #tangerang #depok #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #JUNE #vacation #junction

DUIon ๐Ÿ’๐Ÿป,
Jika kamu mengalami kerusakan gigi yang parah dan harus mencabut gigi.๐Ÿ˜ฐ
Jangan khawatir DUIon,โ˜โ˜
Gigi kamu yang ompong akan dapat diganti oleh ๐Ÿ’ซIMPLAN๐Ÿ’ซ.
.
Nah implan sendiri memiliki manfaat yaitu ketahanan yang lebih panjang dari pada pemasangan gigi palsu. โ˜โ˜
Gigi palsu lebih rentan lepas saat gigi bergerak, namun implan akan seperti gigi alami.๐Ÿ™€๐Ÿ˜ Selain itu juga ada manfaat lain loh, yaitu dapat menjaga tulang keropos pada tulang rahang.
Dimana keropos pada tulang rahang akan terjadi seiring waktu setelah gigi asli terlepas. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
Gimana DUIon, jadi gak usah malu lagi yaa jika kamu harus kehilangan gigi kamu!โ˜บ๐Ÿ˜˜
Yuks Konsultasikan gigi kamu di Dental Universe Indonesia.
Karena untuk Konsultasinya GRATIS buat DUIon,โ˜
.
Yukk buruan RESERVASI di ๐Ÿ‘‡: .
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*)
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*) .
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

FDCiers,
Senyum yang manis dengan gigi yang bersih akan menambah kepercayaan diri dalam penampilan kamu. Menjaga kesehatan gigi harus dilakukan sekurangnya enam bulan dalam sekali, kalau tidak akan muncul kalkulus alias karang gigi.
.
Untuk membersihkan karang gigi tersebut, maka harus dilakukan scaling atau pembersihan karang gigi atau yang biasa disebut SCALING. Jika tidak, masalah lain pada gigi dan mulut kamu akan semakin serius.
.
Untuk ikutan program ini, kamu harus melakukan pendaftaran dan reservasi terlebih dahulu ya ๐Ÿ˜Š
.
YUK BURUAN, angkat telpon kamu segara Hubungi kita di :
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข ๐Ÿ“ฑ fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข ๐Ÿ“ฑ fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข ๐Ÿ“ฑ fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข ๐Ÿ“ฑ fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.

#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

FDCiers...!!! Ini adalah salah satu testimoni VENEER dari pasien kita looh..๏ฟฝ.๏ฟฝ
Ternyata....
Veneer berguna untuk menjaga penampilan kita, terutama untuk menunjukan senyuman mautmu.
.
๏ฟฝJika kamu memasang VENEER,
keuntungan yang akan kamu dapat adalah,
.
๏ฟฝ1) Untuk menutupi warna gigi yang kuning sehingga gigi jadi tampak putih bersinar
2) Untuk menutup renggang antargigi๏ฟฝ
3) Untuk memperbaiki gigi yang patah atau keropos๏ฟฝ
4) Untuk meratakan posisi gigi yang sedikit ngga rapi๏ฟฝ
5) Untuk memperbaiki bentuk gigi agar terlihat lebih baik
.
๏ฟฝFDCiers, kamu ingin tampil lebih PD dan nggak malu untuk unjukin senyuman kamu, veneer gigi bisa menjadi solusi andalan nih!.
.
Dapatkan pemasangan VENEER terbaik di Family Dental Cosmetic๏ฟฝ.๏ฟฝ
Segera hub call center kami di:
โ˜Ž 021-8660 1509
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
#Curma #Ramadhan #puasa #June #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

Sapphire braces memiliki bracket yang transparan, sehingga sering juga disebut sebagai behel transparan dan tampak menyatu dengan warna gigi. Karena transparan, maka behel ini tampak lebih tidak terlihat dan fashionable. .
Sapphire braces didesain untuk tidak mudah mengalami perubahan warna sehingga cocok bagi kamu yang peduli akan penampilan. (pakargigi.com)
.
Yuk ikutan New Program Dental Universe Indonesia.
.
This is it Pogram Special from Dental Universe Indonesia in MARCH-VELLOUS. โ€œEXTRA ORDINARY PACKAGEโ€
Pemasangan CRYSTAL SAPPHIRE PREMIUM BRACES "MADE IN USA" Rahang Atas dan Rahang bawah Hanya Rp 8.499.000 dari harga normal Rp19.800.000 !!!!
.
Wahhh murah banget๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
.
Selain itu kalian juga bakal dapetin bonus voucher scalling senilai Rp 500.000 Dan voucher VIP senilai Rp 1.000.000, Dan ++ free consultation dann free general chek up with intra oral camera
.
OH MY GOD!! Udah berkualitas,banyak ++ nya, dan harganya terjangkau lagii ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
kebayang kan dengan harga se terjangkau ituu gigi kamu akan terlihat lebih rapih dan bagus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi gratis di .
โ˜ŽCall center: 021-86611066 (JAM KERJA) โ˜ŽWhatsapp: ๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.kelapaGading : 0813 8000 0392
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.tebet : 0813 8000 0372 . (24 jam) FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00) .
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.

#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI#Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan#klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #indonesia #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah#behelsapphire #beheltransaparant#gigi #priceamnesty#pasangbehelmurah #behelmetal #May #amayzing

Hey FDCiers.. kawat gigi atau yang biasa dikenal sebagai behel adalah perawatan ortodontis untuk memperbaiki susunan gigi yang tidak harmonis, untuk mendapatkan hubungan gigi yang baik sehingga memperbaiki fungsi pengunyahan dan mencipta keserasian estetika wajah.

Jika kamu memiliki gigi yang tidak rapih, behel menjadi solusi kamu untuk merubah susunan gigi menjadi sempurna. nggak cuma itu lho FDCiers! behel juga dapat merubah keserasian wajah kamu karena rahang yang tidak sama rata dapat diperbaiki dengan orthodontis ini.

Nah, penggunaan behel jika semakin banyak posisi gigi yang harus dikoreksi maka semakin lama penggunaan kawat gigi pada pasien. Setelah menggunakan behel, pasien harus melakukan pemeriksaan rutin sebulan sekali. Orang yang memakai behel harus benar-benar menjaga kesehatan giginya.

kini penggunaan behel terutama di kalangan remaja dianggap keren dan up to date. Jadi, bisa tampil trendy dengan senyuman ceria punyamu.
.
Nikmati program-program behel berkualitas dari FDC Dental Clinic. mulai Rp.1,9Jt saja loh FDCiers!!
.

YUK BURUAN, angkat telpon kamu segara Hubungi kita di :
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

Hai.. FDCiers..
Ini dia 5 ALASAN KENAPA KAMU HARUS PASANG BEHEL DI FDC!!
.
1. Bikin Gigi Kamu Rapi
Sudah jelas behel adalah solusi untuk meratakan susunan gigi kamu. Jadi gigi kamu terlihat rapi deh!
.
2. Mencegah Gigi Yang Tumpang Tindih
Gigi yang gak rata, kadang menyebabkan posisi gigi yang saling tumpang tindih. Alhasil gigi kamu terlihat menumpuk. Nah behel adalah SOLUSINYA, FDCiers..
.
3. Gak Ada Lagi Gigi Renggang
Behel juga bisa menormalkan posisi gigi kamu yang renggang lho!
.
4. Good Bye Nyeri di Rahang Gigi!
Tahukan kamu, kalau gigi yang tidak beraturan akan menyebabkan rasa sakit pada bagian rahang dan gusi? Tapi kalau kamu pasang behel, rasa nyeri di bagian rahang dan gusi akan berkurang dan bisa say good bye deh!
.
5. Gak Ada Lagi Makanan Yang Nyelip
Alasan pasang behel di sini adalah membantu kamu menghindari risiko nyelip-nya bahan makanan pada gigi. .
(manfaat.co.id)
.
Masih mau punya gigi berantakan?? ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
Yuk! Buruan pasang BEHEL dengan menghubungi:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
Whatsapp:
โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

DUIon,
berikut foto testimoni yang dilakukan oleh
salah satu peserta Woman and Kids Day di Dental Universe kemarin loh.
.
Gimana gak asik ? Harga murah kualitas sempurna
Seru yaa, giginya menjadi putih dan berbeda dengan sebelumnya.
.
Kamu gimana ? masih diem aja nih sama gigi kuningmu ??
Yuks stalkering Instagram Dental Universe Indonesia,
Karena kan banyak kejutan selanjutnya !!!
.
Dan jangan lupaaa
SEGERA konsultasikan gigi kamu SEKARANG JUGA!!!
.
Gak mau dong gigi nya makin kuning dan gak kece lagi ?
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi gratis di๐Ÿ˜‹ .
Whatsapp:
.
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 .
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 .
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)

#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #bandung #jakarta #tangerang #depok #behelmurah #pasangbehelmurah
#bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #JUNE #vacation #junction

Apa itu Behel Sapphire Crystal ???
.
Sapphire Crystal Braces atau behel Sapphire Crystal, berbeda dari behel biasanya.

Terbuat dari Kristal safir artificial sehingga warnanya sangat transparan dan memberikan kesan mewah, eksklusif dan sangat bergengsi bagi pemakainya. .

Ortho Sapphire Crystal sangat terkenal dan popular dikalangan pemakai braket.
Kondisi-kondidsi gigi yang dapat diperbaiki dengan bantuan Sapphire Cystal, seperti gigi yang berdesakan, jarang-jarang, crossbite, overbite dan underbite dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi barisan gigi yang rapi dan teratur.
.
Ortho sapphire Crysal lebih mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bekas atau plak.
.
So sudah kebayang kan bakal se 'KECE' apa kalau kamu pakai Behel Sapphire Crystal ini?
.
Dapatkan ORTHO SAPPHIRE !!
Sapphire Crystal Braces (made in USA)
Hanya Rp 6.999.999 dari harga normalnya Rp 16.000.000 !!
Jauh LEBIH HEMAT lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO/IMPLANT
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
PROGRAM INI TERBATAS UNTUK 10 ORANG PERTAMA SETIAP HARINYA !!!
.
YUK BURUAN, angkat telpon kamu segara Hubungi kita di : .
โ˜Ž 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
.
WhatsApp : โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572

#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

MOST RECENT

Kami segenap keluarga besar Family Dental Cosmetic mengucapkan ๐Ÿ’๐Ÿป๐Ÿ’๐Ÿป .
๐Ÿ™โ€œSelamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hโ€ ๐Ÿ™
๐ŸคMohon maaf lahir dan batin๐Ÿค
.
Lebaran cantik bersama Family Dental Cosmetic"
Klinik gigi โ€ฆ Yaaa FDC โ˜๐Ÿ’๐Ÿป
.
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

Kami segenap keluarga besar Family Dental Cosmetic mengucapkan ๐Ÿ’๐Ÿป๐Ÿ’๐Ÿป .
๐Ÿ™โ€œSelamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hโ€ ๐Ÿ™
๐ŸคMohon maaf lahir dan batin๐Ÿค
.
Lebaran cantik bersama Family Dental Cosmetic"
Klinik gigi โ€ฆ Yaaa FDC โ˜๐Ÿ’๐Ÿป
.
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

Kami segenap keluarga besar Family Dental Cosmetic mengucapkan ๐Ÿ’๐Ÿป๐Ÿ’๐Ÿป .
๐Ÿ™โ€œSelamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hโ€ ๐Ÿ™
๐ŸคMohon maaf lahir dan batin๐Ÿค
.
Lebaran cantik bersama Family Dental Cosmetic"
Klinik gigi โ€ฆ Yaaa FDC โ˜๐Ÿ’๐Ÿป
.
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

Kami segenap keluarga besar Family Dental Cosmetic mengucapkan ๐Ÿ’๐Ÿป๐Ÿ’๐Ÿป .
๐Ÿ™โ€œSelamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hโ€ ๐Ÿ™
๐ŸคMohon maaf lahir dan batin๐Ÿค
.
Lebaran cantik bersama Family Dental Cosmetic"
Klinik gigi โ€ฆ Yaaa FDC โ˜๐Ÿ’๐Ÿป
.
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

Hallo DUIon,
Ada informasi terbaru nih buat kalian,
Mulai sekarang untuk kamu, yang ingin perawatan di DUI Kelapa Gading
kalian bisa langsung reservasikan diri kalian
melalui no Whatsapp :
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.kelapagading : 081380000392
.
Dental Universe Indonesia?... We Trust You!

#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #indonesia #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veener #scalling #implan #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty

๐Ÿ’๐ŸปHolla FDCiers,๐Ÿ’๐Ÿป
Selamat datang di CURMA ๐ŸŒˆโ€œCOLORFUL RAMADHANโ€๐ŸŒˆ
.
Mau di perhatiin banyak orang, dengan penampilan kamu ?๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Pingin pasang behel yang beda dari biasanya?๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Sudah pernah dengan behel DAMON, belum? Recommended nih buat kamu!!!๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป .
๐Ÿ‘พDAMON BRACES ADVANCED PACKAGE (MADE IN USA)๐Ÿ‘พ
.
Hanya Rp 18.000.000 dari harga normalnya Rp 25.000.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 7.000.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ’Ž Pemasangan DAMON QUANTUM BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ’Ž Free voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ’Ž Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ’Ž (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ’Ž Konsultasi GRATIS
๐Ÿ’Ž General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ Ikutin aja Program Price Amnesty, kamu akan DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp : โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

๐Ÿ’๐ŸปHolla FDCiers,๐Ÿ’๐Ÿป
Selamat datang di CURMA ๐ŸŒˆโ€œCOLORFUL RAMADHANโ€๐ŸŒˆ
.
Sering selfie? Tapi kok giginya ditutupin terus ? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ciee gak pede nih yee ๐Ÿคฆโ€โ™€๐Ÿคฆโ€โ™€
Kita kasih solusi deh buat naikin percaya diri kamu lagi. Yuks pasang behel .
๐Ÿ‘พCLARITY SAPPHIRE BRACES ADVANCED PACKAGE (MADE IN USA)๐Ÿ‘พ
.
Hanya Rp 7.900.000 dari harga normalnya Rp 17.000.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 9.100.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ’Ž Pemasangan CLARITY SAPPHIRE BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ’Ž Free voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ’Ž Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ’Ž (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ’Ž Konsultasi GRATIS
๐Ÿ’Ž General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ Ikutin aja Program Price Amnesty, kamu akan DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp : โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762 .
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

๐Ÿ’๐ŸปHolla FDCiers,๐Ÿ’๐Ÿป
Selamat datang di CURMA ๐ŸŒˆโ€œCOLORFUL RAMADHANโ€๐ŸŒˆ
.
Sering selfie? Tapi kok giginya ditutupin terus ?๐Ÿคฆโ€โ™€๐Ÿคฆโ€โ™€
Ciee gak pede nih yee ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น
Kita kasih solusi deh buat naikin percaya diri kamu lagi. Yuks pasang behel . ๐Ÿ‘พPURITY SAPPHIRE BRACES COMPLETE PACKAGE (MADE IN USA)๐Ÿ‘พ
.
Hanya Rp 6.999.999 dari harga normalnya Rp 16.000.000 !!
Jauh LEBIH HEMAT lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ’Ž Pemasangan PURITY SAPPHIRE BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ’Ž Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ’Ž (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ’Ž Konsultasi GRATIS
๐Ÿ’Ž General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ Ikutin aja Program Price Amnesty, kamu akan DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO ๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762 .
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

๐Ÿ’๐ŸปHolla FDCiers,๐Ÿ’๐Ÿป
Selamat datang di CURMA ๐ŸŒˆโ€œCOLORFUL RAMADHANโ€๐ŸŒˆ
.
Berani tunjukin gigi kamu sekarang ? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Atau malu karena masih berantakan ? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Tenang aja, karena kita ada yang special nihโ€ฆ.๐Ÿ˜๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
โญCLARITY CERAMIC BRACES ADVANCED PACKAGE (MADE IN USA)โญ
.
Hanya Rp 5.300.000 dari harga normalnya Rp 15.000.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 9.700.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ’ŽPemasangan CLARITY CERAMIC BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ’Ž Free voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ’Ž Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ’Ž (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ’Ž Konsultasi GRATIS
๐Ÿ’Ž General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ Ikutin aja Program Price Amnesty, kamu akan DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 & buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO ๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers??
Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp : โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762 .
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic .
#Curma #Ramadhan #puasa #June #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetalโ โ โ โ 

๐Ÿ’๐ŸปHolla FDCiers,๐Ÿ’๐Ÿป
Selamat datang di CURMA ๐ŸŒˆโ€œCOLORFUL RAMADHANโ€๐ŸŒˆ
.
Berani tunjukin gigi kamu sekarang ? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Atau malu karena masih berantakan ?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tenang aja, karena kita ada yang special nihโ€ฆ. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
โ„PURITY CERAMIC BRACES COMPLETE PACKAGE (MADE IN USA)โ„
.
Hanya Rp 4.500.000 dari harga normalnya Rp 13.800.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 9.300.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ’Ž Pemasangan PURITY CERAMIC BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ’Ž Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ’Ž (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ’Ž Konsultasi GRATIS
๐Ÿ’Ž General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ Ikutin aja Program Price Amnesty, kamu akan DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO. ๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
..
Tunggu apa lagi, FDCiers??
Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp : โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762 .
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic .
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

๐Ÿ’๐ŸปHolla FDCiers,๐Ÿ’๐Ÿป
Selamat datang di CURMA ๐ŸŒˆโ€œCOLORFUL RAMADHANโ€๐ŸŒˆ
.
Minder dengan gigi kamu? ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
Jangan putus asa dan malah membuat kamu minder FDCiers ๐Ÿค”๐Ÿค”
Karna kita ada yang special nih buat kalianโ€ฆ. ๐Ÿ™€๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
โฃCLARITY METAL BRACES ADVANCED PACKAGE (MADE IN USA)โฃ
.
Hanya Rp 3.500.000 dari harga normalnya Rp 8.000.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 4.500.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ’Ž Pemasangan CLARITY METAL BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ’ŽFree voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ’Ž Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ’Ž (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ’Ž Konsultasi GRATIS
๐Ÿ’Ž General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ Ikutin aja Program Price Amnesty, kamu akan DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO. ๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers??
Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp : โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762 .
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic .
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

๐Ÿ’๐ŸปHolla FDCiers,๐Ÿ’๐Ÿป
Selamat datang di CURMA ๐ŸŒˆโ€œCOLORFUL RAMADHANโ€๐ŸŒˆ
.
Mau di perhatiin banyak orang, dengan penampilan kamu ?๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Pingin pasang behel yang beda dari biasanya?๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Sudah pernah dengan behel DAMON, belum? Recommended nih buat kamu!!!๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป .
๐Ÿ‘พDAMON BRACES ADVANCED PACKAGE (MADE IN USA)๐Ÿ‘พ
.
Hanya Rp 18.000.000 dari harga normalnya Rp 25.000.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 7.000.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ’Ž Pemasangan DAMON QUANTUM BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ’Ž Free voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ’Ž Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ’Ž (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ’Ž Konsultasi GRATIS
๐Ÿ’Ž General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ Ikutin aja Program Price Amnesty, kamu akan DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
.
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

๐Ÿ’๐ŸปHolla FDCiers,๐Ÿ’๐Ÿป
Selamat datang di CURMA ๐ŸŒˆโ€œCOLORFUL RAMADHANโ€๐ŸŒˆ
.
Sering selfie? Tapi kok giginya ditutupin terus ? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ciee gak pede nih yee ๐Ÿคฆโ€โ™€๐Ÿคฆโ€โ™€
Kita kasih solusi deh buat naikin percaya diri kamu lagi. Yuks pasang behel .
๐Ÿ‘พCLARITY SAPPHIRE BRACES ADVANCED PACKAGE (MADE IN USA)๐Ÿ‘พ
.
Hanya Rp 7.900.000 dari harga normalnya Rp 17.000.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 9.100.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ’Ž Pemasangan CLARITY SAPPHIRE BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ’Ž Free voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ’Ž Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ’Ž (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ’Ž Konsultasi GRATIS
๐Ÿ’Ž General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ Ikutin aja Program Price Amnesty, kamu akan DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
.
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Curma #Ramadhan #puasa #june #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

Most Popular Instagram Hashtags