#behelsapphire

4880 posts

TOP POSTS

DUIon ๐Ÿ’๐Ÿป,
Jika kamu mengalami kerusakan gigi yang parah dan harus mencabut gigi.๐Ÿ˜ฐ
Jangan khawatir DUIon,โ˜โ˜
Gigi kamu yang ompong akan dapat diganti oleh ๐Ÿ’ซIMPLAN๐Ÿ’ซ.
.
Nah implan sendiri memiliki manfaat yaitu ketahanan yang lebih panjang dari pada pemasangan gigi palsu. โ˜โ˜
Gigi palsu lebih rentan lepas saat gigi bergerak, namun implan akan seperti gigi alami.๐Ÿ™€๐Ÿ˜ Selain itu juga ada manfaat lain loh, yaitu dapat menjaga tulang keropos pada tulang rahang.
Dimana keropos pada tulang rahang akan terjadi seiring waktu setelah gigi asli terlepas. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
Gimana DUIon, jadi gak usah malu lagi yaa jika kamu harus kehilangan gigi kamu!โ˜บ๐Ÿ˜˜
Yuks Konsultasikan gigi kamu di Dental Universe Indonesia.
Karena untuk Konsultasinya GRATIS buat DUIon,โ˜
.
Yukk buruan RESERVASI di ๐Ÿ‘‡: .
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*)
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*) .
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

DUIon, ๐Ÿ–๐Ÿ˜Š
Kalau kamu berkunjung ke kota Elkhart, Indiana, Amerika Serikat. Tepatnya di sudut jalan persimpangan Riverside Drive dan Lexington Avenue, kamu akan menemukan blok beton yang terdiri dari sekumpulan gigi manusia.
.
Blok gigi itu ternyata monumen untuk memperingati kematian seorang dokter gigi lokal bernama Dr. Joseph Stamp pada 1978. Stamp meninggal di usia 88 tahun akibat serangan jantung.
.
Sebenarnya, blok gigi tersebut dibuat oleh Stamp semasa hidupnya. Ia punya kebiasaan unik, yakni mengumpulkan gigi-gigi pasiennya. Dokter eksentrik itu mengawetkan gigi-gigi tersebut dengan bahan kimia, lalu disimpan di barel miliknya.
.
"Dia orang yang sangat pandai," kata Susan Howard, cucu Stamp, dikutip Amusingplanet Ahad (31/5). Susan bercerita, kakeknya selalu berusaha mencari cara untuk menggunakan sesuatu yang sudah ditemukannya. (replubika.co.id)
.
Nah DUIon.. apa kamu mau salah satu gigi kamu ada di monumen itu?? ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
.
Yuk, mulai sekarang lebih aware lagi dengan kesehatan gigi ya
Lakukan pemeriksaan gigi secara rutin minimal 6 bulan sekali โ˜๐Ÿ˜‰
.
Di Dental Universe Indonesia kami akan memberikan konsultasi secara GRATIS!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Segera hubungi di:
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*)
.
#klinikgigi #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #indonesia #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

"Semua akan cantik pada waktunya" ๐Ÿ˜
itupun kalo ada modalnya juga ๐Ÿ˜œ
.
Siapa sih yang gak kenal sama pacarnya boboho dulu??
Duhh sekarang mah udah cantik banget, DUIon ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
Tampil cantik dengan gigi menawan mah gampang
Segera reservasikan diri kamu di Dental Universe Indonesia! Karena kami akan memberikan GRATIS untuk konsultasinya!! ๐Ÿค—๐Ÿค—
.
Yukk buruan RESERVASI di ๐Ÿ‘‡: .
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*)
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*) .
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

FDCiers, ๐Ÿ’๐Ÿป๐Ÿ’๐Ÿป
Berikut progres setelah 5 bulan pemasangan behel metal dari salah satu pasien kita di FDC loh! โ˜โ˜
Lihat, perbedaannya sudah mulai kelihatan yaa FDCiers, โ˜บ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Gigi yang awalnya tumpang tindih, sekarang sudah mulai sejajar dengan gigi yang lain..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Asik, sekarang makin pede deh untuk tersenyum. ๐Ÿค—๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜
Nah untuk FDCiers yang mau juga seperti ini, ๐Ÿ‘€๐Ÿค”๐Ÿ˜œ
.
Kalian bisa mendapatkan
CLARITY METAL BRACES ADVANCED atau PURITY METAL BRACES COMPLETE. Dua-duanya OKE kok!
.
Dapatkan juga :
๐Ÿ”ฎ Pemasangan METAL BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ Free voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ”ฎ Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ”ฎ (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ”ฎ 1 Set Ortho Kit
๐Ÿ”ฎ Konsultasi GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 & Voucher All Treatment senilai Rp 500.000,- buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO/IMPLANT
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
Untuk ikutan program ini, kamu harus melakukan pendaftaran dan reservasi terlebih dahulu ya ๐Ÿ˜Š
.
PROGRAM INI TERBATAS UNTUK 10 ORANG PERTAMA SETIAP HARINYA !!!
.
YUK BURUAN, angkat telpon kamu segara Hubungi kita di โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
Whatsapp:
โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

Masih gak pede dengan bercak gigi yang membandel ? ๐Ÿ™€๐Ÿค”๐Ÿค”
atau gigi kamu yang keropos membuat kamu sulit tersenyum ? ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
.
Nah, ini jawabannya FDCiers ๐Ÿ™„๐Ÿ™€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Berikut #TestimoniFDC dari salah satu FDCiers, โ˜
Lihat deh, giginya menjadi putih dan tidak ada bercaknya lagi. ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜
.
So, buat kamu yang mau seperti ini bisa kok, karena kita ada yang SPESIAL nih
Paket Magnificent: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
VENEER PACKAGE
.
HANYA Rp.399.999,-/gigi
dari harga normalnya Rp.600.000,- /gigi
jadi bisa tetap HEMAT tapi KECE ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Dan pastinya kamu akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Free Consultation
๐Ÿ”ฎ General Check-up with Intra oral camera
๐Ÿ”ฎ Veneer Composite
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

Punya gigi putih yang cemerlang memang impian semua orang ya, DUIon.. โ˜๐Ÿ˜Š
Tapi nggak semua orang yang bisa mempunyainya
Pasti ada aja deh warna kuning di gigi yang bikin tampilan kamu kurang KECE ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜”
.
Nah di Dental Universe Indonesia kami punya solusinya, DUIon!!
Kamu bisa lakukan perawatan Bleaching Gigi! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
We are present ๐ŸŽŠ :
๐ŸŽ‰ ThreeASURE PACKAGE ๐ŸŽ‰
TOTAL WHITE BLEACHING
(MADE IN USA) ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ
๐Ÿ‘‰ Hanya Rp2.999.999,- dari harga normal Rp 6.000.000,- !
.
Kamu akan mendapatkan :
โ€ข Pemutihan gigi total (SELURUH GIGI)
โ€ข FREE consultation
โ€ข General check up with intra oral camera
.
Tunggu apa lagi ๐Ÿ˜‰
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi GRATIS di:
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*)
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*) FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #indonesia #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

DUIon,
berikut foto #Testimoni behel yang dilakukan oleh kak @rania_raniah di Dental Universe Indonesia! .
Gimana gak asik ? Harga murah kualitas sempurna
Seru yaa, giginya makin kece deh.
.
Kamu gimana ?
Yuks stalkering Instagram Dental Universe Indonesia,
Karena kan banyak kejutan selanjutnya !!!
.
Dan jangan lupaaa
SEGERA konsultasikan gigi kamu SEKARANG JUGA!!!
.

Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi gratis di๐Ÿ˜‹ .
Whatsapp:
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392.
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 .
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #April #upreal

Sapphire braces memiliki bracket yang transparan, sehingga sering juga disebut sebagai behel transparan dan tampak menyatu dengan warna gigi. Karena transparan, maka behel ini tampak lebih tidak terlihat dan fashionable. .
Sapphire braces didesain untuk tidak mudah mengalami perubahan warna sehingga cocok bagi kamu yang peduli akan penampilan. (pakargigi.com)
.
Yuk ikutan New Program Dental Universe Indonesia.
.
This is it Pogram Special from Dental Universe Indonesia in MARCH-VELLOUS. โ€œEXTRA ORDINARY PACKAGEโ€
Pemasangan CRYSTAL SAPPHIRE PREMIUM BRACES "MADE IN USA" Rahang Atas dan Rahang bawah Hanya Rp 8.499.000 dari harga normal Rp19.800.000 !!!!
.
Wahhh murah banget๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
.
Selain itu kalian juga bakal dapetin bonus voucher scalling senilai Rp 500.000 Dan voucher VIP senilai Rp 1.000.000, Dan ++ free consultation dann free general chek up with intra oral camera
.
OH MY GOD!! Udah berkualitas,banyak ++ nya, dan harganya terjangkau lagii ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
kebayang kan dengan harga se terjangkau ituu gigi kamu akan terlihat lebih rapih dan bagus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi gratis di .
โ˜ŽCall center: 021-86611066 (JAM KERJA) โ˜ŽWhatsapp: ๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.kelapaGading : 0813 8000 0392
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.tebet : 0813 8000 0372 . (24 jam) FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00) .
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.

#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI#Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan#klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #indonesia #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah#behelsapphire #beheltransaparant#gigi #priceamnesty#pasangbehelmurah #behelmetal #May #amayzing

DUIon..
Gigi kamu kuning?
Duh, pastinya bikin nggak PEDE banget kan ya.. ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–
.
Tapi sekarang kamu nggak usah khawatir lagi
Karena di Dental Universe Indonesia kamu bisa lakukan perawatan Bleaching atau Memutihkan Gigi! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
We are present ๐ŸŽŠ :
๐ŸŽ‰ ThreeASURE PACKAGE ๐ŸŽ‰
TOTAL WHITE BLEACHING
(MADE IN USA) ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ
๐Ÿ‘‰ Hanya Rp2.999.999,- dari harga normal Rp 6.000.000,- !
.
Kamu akan mendapatkan :
โ€ข Pemutihan gigi total (SELURUH GIGI)
โ€ข FREE consultation
โ€ข General check up with intra oral camera
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi GRATIS di .
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*)
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*) FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00) .
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #indonesia #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

MOST RECENT

DUIon, ๐Ÿ’๐Ÿป๐Ÿ’๐Ÿป
Kamu gak pede dengan gigi kamu yang kurang sempurna ? ๐Ÿค”
.
Nah, Jangan dibuat bingung yaa, karena veneer bisa membantu gigi kamu yang kurang asyik,
๐Ÿ’ฅ INILAH MANFAAT VENEER ๐Ÿ’ฅ
.
1. Gigi Kamu Akan Kembali Rapat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Gigi kamu memiliki celah yang lumayan mengganggu ? Nah perawatan Veneer adalah solusi yang tepat DUIon. โ˜๐Ÿค—
.
2. Memperbaiki Gigi Yang Patah, Retak atau Rusak ๐ŸŒŸ
Veneer juga bisa melapisi gigi kamu yang patah, retak atau rusak. Jadi bisa kembali utuh seperti semula.
.
3. Gigi Tambah Makin Kece ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
DUIon, gigi kamu bisa makin kece loh dengan veneer, jadi bisa ningkatin kepercayaa diri kamu deh!
.
Jadi, tunggu apa lagi?? ๐Ÿ˜ฑYuks konsutasikan kondisi gigi kamu di Dental Universe karena konsultasinya GRATIS!๐Ÿค‘๐Ÿค‘
.
Jadi gak ada alasan yaa DUIonโ˜โ˜
Segera RESERVASIKAN diri kamu di : ๐Ÿ˜‰
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
.
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.tebet :
0813-8000-0372 (24 jam*) FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00) .
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #April #upreal

FDCiers... !!!
Apa kamu tahu "Bleaching gigi?"
.
Sebelumnya, kamu merasa nggak gigi kamu itu menguning? atau sudah terlanjur
bernoda dan tidak sedap dipandang?
.
Walaupun sudah melakukan perawatan rutin dan alamiah, tetap saja gigi kita masih belum
bisa putih pula. :(
.
Nah, FDCiers! jangan langsung pesimis, ada cara lain untuk memutihkan gigi, yaitu dengan teknik bleaching
atau pemutihan.
.
Bleaching gigi adalah suatu tindakan untuk menghilangkan pewarnaan pada gigi secara kimiawi dengan
menggunakan bahan oksidator atau reduktor. Hasil akhirnya gigi tampak lebih putih cemerlang.
.
Dengan cara yang aman, gigi yang menguning atau bernoda akan berubah menjadi putih kembali, sehingga kepecayaan seseorang akan bertambah. Bahkan serasa ingin senyum-senyum terus menunjukan gigi putihnya.
.
Kamu nggak mau kan punya gigi yang kuning dan nggak enak di pandang, FDCiers? .
Yuk lakukan Bleaching mulai sekarang di FDC Dental Clinic.
.
Yang mau giginya PUTIH CERAH BERSINAR dengan
.
Paket Magnificent:
BLEACHING + SCALING
.
HANYA Rp 2.599.999 / seluruh gigi
dari harga normalnya Rp 5.500.000,- jadi bisa tetap HEMAT ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Dan pastinya kamu akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Bleaching Advanced White Made In USA untuk seluruh gigi
๐Ÿ”ฎ Scalling seluruh gigi
๐Ÿ”ฎ Free Consultation seputar bleaching
๐Ÿ”ฎ General Check-up dengan Intra-Oral Camera
.
Kita akan memberikan kemudahan bagi pengguna kartu kredit BCA dengan cicilan 0% selama 6 bulan.
.
Semua ini bisa kamu dapatkan jika melakukan Reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi:
.
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
WhatsApp : .
โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

FDCiers,
Senyum yang manis dengan gigi yang bersih akan menambah kepercayaan diri dalam penampilan kamu. Menjaga kesehatan gigi harus dilakukan sekurangnya enam bulan dalam sekali, kalau tidak akan muncul kalkulus alias karang gigi.
.
Untuk membersihkan karang gigi tersebut, maka harus dilakukan scaling atau pembersihan karang gigi atau yang biasa disebut SCALING. Jika tidak, masalah lain pada gigi dan mulut kamu akan semakin serius.
.
Dapatkan paket HAPPINES 2:
.
๐ŸŽ‰ SCALING
(Pembersihan karang gigi untuk seluruh gigi)
.
Hanya Rp.199.000,- dari harga normalnya Rp.400.000, kamu HEMAT
Rp.200.000 loh.
.
Kalian jg sudah mendapatkan : .
๐ŸŽ Konsultasi langsung dengan dokter kami
๐ŸŽ General Check-up with Intra oral camera
.
Secara GRATIS !
.
Untuk ikutan program ini, kamu harus melakukan pendaftaran dan reservasi terlebih dahulu ya ๐Ÿ˜Š
.
PROGRAM INI TERBATAS UNTUK 5 ORANG PERTAMA SETIAP HARINYA !!!
.
YUK BURUAN, angkat telpon kamu segara Hubungi kita di :
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942 .
Program ini berlangsung sampai 30 April 2017.
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

โ€œKak kenapa harus konsultasi dulu?โ€.
Nah DUIon, Konsultasi dengan dokter itu sangat penting ya, sebelum kamu melakukan perawatan gigi. Berikut penjelasaknnya โ€œKENAPA SIH HARUS KONSULTASI?
.
1. Wajib Pemeriksaan Gigi ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿป
Yaps, untuk pemeriksaan gigi di sarankan untuk 6 Bulan Sekali yaa DUIon. Ini tujuannya agar dokter bisa mengontrol kondisi gigi kamu secara berkala.
.
2. Kondisi Gigi Yang Berbeda-beda ๐Ÿค”๐Ÿค”โ˜
Setiap orang pasti punya susunan, masalah ataupun kondisi dari giginya. Di sinilah kenapa kamu harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, agar bisa dicek seperti apa perawatan yang tepat pada gigi kamu.
.
3. Melihat Kesiapan Gigi Sebelum Perawatan โ˜๐Ÿ˜
Nah, kalau gigi kamu dalam kasus berat dan membutuhkan penanganan khusus, maka harus ditangani oleh dokter yang ahli di dalam bidangnya ya!
.
SO? Gak susah kan ? tinggal dateng ke Dental Universe dan konsultasinya GRATIS!
Jadi gak ada alasan yaa DUIon
.
Segera RESERVASIKAN diri kamu di :
.
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp: .
@dentaluniverse.tebet :
0813-8000-0372 (24 jam*)
.
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00) .
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #May #amayzing

"Semua akan cantik pada waktunya" ๐Ÿ˜
itupun kalo ada modalnya juga ๐Ÿ˜œ
.
Siapa sih yang gak kenal sama pacarnya boboho dulu??
Duhh sekarang mah udah cantik banget, DUIon ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
Tampil cantik dengan gigi menawan mah gampang
Segera reservasikan diri kamu di Dental Universe Indonesia! Karena kami akan memberikan GRATIS untuk konsultasinya!! ๐Ÿค—๐Ÿค—
.
Yukk buruan RESERVASI di ๐Ÿ‘‡: .
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*)
.
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

FDCiers... !!!
Apa kamu tahu "Bleaching gigi?"
.
Sebelumnya, kamu merasa nggak gigi kamu itu menguning? atau sudah terlanjur
bernoda dan tidak sedap dipandang?
.
Walaupun sudah melakukan perawatan rutin dan alamiah, tetap saja gigi kita masih belum
bisa putih pula. :(
.
Nah, FDCiers! jangan langsung pesimis, ada cara lain untuk memutihkan gigi, yaitu dengan teknik bleaching
atau pemutihan.
.
Bleaching gigi adalah suatu tindakan untuk menghilangkan pewarnaan pada gigi secara kimiawi dengan
menggunakan bahan oksidator atau reduktor. Hasil akhirnya gigi tampak lebih putih cemerlang.
.
Dengan cara yang aman, gigi yang menguning atau bernoda akan berubah menjadi putih kembali, sehingga kepecayaan seseorang akan bertambah. Bahkan serasa ingin senyum-senyum terus menunjukan gigi putihnya.
.
Kamu nggak mau kan punya gigi yang kuning dan nggak enak di pandang, FDCiers? .
Yuk lakukan Bleaching mulai sekarang di FDC Dental Clinic.
.
Yang mau giginya PUTIH CERAH BERSINAR dengan
Paket Magnificent:
BLEACHING + SCALING
.
HANYA Rp 2.599.999 / seluruh gigi
dari harga normalnya Rp 5.500.000,- jadi bisa tetap HEMAT ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Dan pastinya kamu akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Bleaching Advanced White Made In USA untuk seluruh gigi
๐Ÿ”ฎ Scalling seluruh gigi
๐Ÿ”ฎ Free Consultation seputar bleaching
๐Ÿ”ฎ General Check-up dengan Intra-Oral Camera
.
Semua ini bisa kamu dapatkan jika melakukan Reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi:
.
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
.
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#May #maygic #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah
#klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #tamballaser #bleaching #scaling #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

๐Ÿ’๐Ÿปโ€œCantik itu butuh waktu โ€ฆ. Dan modalโ€๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ
.
FDCiers, Jangan remehin cewe kalo udah pake behel ! ๐Ÿคทโ€โ™€๐Ÿคทโ€โ™€
Kalo behelnya udah dilepas kelar hidup lo. ๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚
Cewe itu butuh waktu untuk menjadi luar biasa. ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
.
Nah buat FDCiers yang mau tampil kece dan cantik
Segera konsultasikan kondisi gigi kamu yuks!!!
Karena konsultasinya GRATIS !
.
Segera RESERVASIKAN diri kamu di :
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp : โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762 .
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

๐Ÿ’๐Ÿปโ€œCantik itu butuh waktu โ€ฆ. Dan modalโ€๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ
.
FDCiers, Jangan remehin cewe kalo udah pake behel ! ๐Ÿคทโ€โ™€๐Ÿคทโ€โ™€
Kalo behelnya udah dilepas kelar hidup lo. ๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚
Cewe itu butuh waktu untuk menjadi luar biasa. ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
.
Nah buat FDCiers yang mau tampil kece dan cantik
Segera konsultasikan kondisi gigi kamu yuks!!!
Karena konsultasinya GRATIS !
.
Segera RESERVASIKAN diri kamu di :
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
.
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

๐Ÿ’๐Ÿปโ€œCantik itu butuh waktu โ€ฆ. Dan modalโ€๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ
.
FDCiers, Jangan remehin cewe kalo udah pake behel ! ๐Ÿคทโ€โ™€๐Ÿคทโ€โ™€
Kalo behelnya udah dilepas kelar hidup lo. ๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚
Cewe itu butuh waktu untuk menjadi luar biasa. ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
.
Nah buat FDCiers yang mau tampil kece dan cantik
Segera konsultasikan kondisi gigi kamu yuks!!!
Karena konsultasinya GRATIS !
.
Segera RESERVASIKAN diri kamu di :
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

๐Ÿ’๐Ÿปโ€œCantik itu butuh waktu โ€ฆ. Dan modalโ€๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ
.
FDCiers, Jangan remehin cewe kalo udah pake behel ! ๐Ÿคทโ€โ™€๐Ÿคทโ€โ™€
Kalo behelnya udah dilepas kelar hidup lo. ๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚
Cewe itu butuh waktu untuk menjadi luar biasa. ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
.
Nah buat FDCiers yang mau tampil kece dan cantik
Segera konsultasikan kondisi gigi kamu yuks!!!
Karena konsultasinya GRATIS !
.
Segera RESERVASIKAN diri kamu di :
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

"Semua akan cantik pada waktunya" ๐Ÿ˜
itupun kalo ada modalnya juga ๐Ÿ˜œ
.
Siapa sih yang gak kenal sama pacarnya boboho dulu??
Duhh sekarang mah udah cantik banget, DUIon ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
Tampil cantik dengan gigi menawan mah gampang
Segera reservasikan diri kamu di Dental Universe Indonesia! Karena kami akan memberikan GRATIS untuk konsultasinya!! ๐Ÿค—๐Ÿค—
.
Yukk buruan RESERVASI di ๐Ÿ‘‡: .
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*) .
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

TONTON SAMPAI ABIS!!
.
Gigi yang kurang rapih emang buat percaya diri menurun yaa FDCiers, ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฉ
Tapi Jangan sedih lagi dong FDCiers, karena kita punya SOLUSI untuk kalian. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜Ÿ
.
Mau pasang behel dengan harga terjangkau, kualitas terpercaya ? ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Jangan dibuat bingung dong, ๐Ÿค”๐Ÿค”
Karena Family Dental Cosmetic ada HAPPY HOURS nih buat FDCiers ๐Ÿค—๐Ÿ˜โ˜บ๐Ÿ˜
.
Reguler Metal Braces hanya Rp 1.900.000 !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Promo ini bisa kamu dapatkan KHUSUS pada Hari Senin - Jumat, dari jam 08.00 s/d 14.00 WIB
.
Kamu juga akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Pemasangan metal braces reguler rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ KONSULTASI GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
๐Ÿ”ฎ Berlaku di Outlet Klender, Pondok Kelapa, Jatiwaringin dan Pondok Aren
๐Ÿ”ฎ KUOTA TERBATAS! Harus melakukan pendaftaran dan reservasi
๐Ÿ”ฎ Tidak dapat digabung dengan PRICE AMNESTY dan diskon member ๐Ÿ”ฎ Tidak dapat dicicil dengan cicilan 0% BCA
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp : โ€ข @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer#implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

Hallo DUIon,
Bagian apa saja sih yang terdapat pada implant ?
.
Implan adalah sekrup titanium yang ditanam pada rahang gigi berfungsi untuk menggantikan bagian akar gigi.
.
Mahkota adalah bagian gigi yang dapat kamu lihat. Mahkota tersebut biasanya terbuat dari porcelain dan desainnya dapat disesuaikan untuk masing-masing individu sehingga kamu dapat merancang senyum yang sempurna.
.
ย Abutment adalah bagian yang menyatukan implant dan mahkota. Sambungan yang menyatukan mahkota dan implant yang dibuat oleh abutment membuat implant dan mahkota tersebut semakin kuat dan permanen (tapi dapat dilepas oleh dokter gigi).
.
Nah DUIon, bagi kamu yang yang penasaran dengan implant
Yukk konsultasikan kondisi gigi kamu secara GRATIS hanya di Dental Universe .
Jangan lupa reservasikan diri kamu di :
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*) @dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*) FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #scaling #implan #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #May

Hallo FDCiers,
Ada informasi terbaru nih buat kalian,
Mulai sekarang untuk kamu, yang ingin perawatan di FDC Pondok Aren
.
kalian bisa langsung reservasikan diri kalian melalui Whatsapp atau
SMS klinik FDC . (Whatsapp) : .
๐Ÿ“ฑ@fdc.pondokaren 0813 8000 0572
.
#Aprilmop #April #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah
#klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #tamballaser #bleaching #scaling #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

TONTON SAMPAI ABIS!!
.
Gigi yang kurang rapih emang buat percaya diri menurun yaa FDCiers, ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฉ
Tapi Jangan sedih lagi dong FDCiers, karena kita punya SOLUSI untuk kalian. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜Ÿ
.
Mau pasang behel dengan harga terjangkau, kualitas terpercaya ? ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Jangan dibuat bingung dong, ๐Ÿค”๐Ÿค”
Karena Family Dental Cosmetic ada HAPPY HOURS nih buat FDCiers ๐Ÿค—๐Ÿ˜โ˜บ๐Ÿ˜
.
Reguler Metal Braces hanya Rp 1.900.000 !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Promo ini bisa kamu dapatkan KHUSUS pada Hari Senin - Jumat, dari jam 08.00 s/d 14.00 WIB
.
Kamu juga akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Pemasangan metal braces reguler rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ KONSULTASI GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
๐Ÿ”ฎ Berlaku di Outlet Klender, Pondok Kelapa, Jatiwaringin dan Pondok Aren
๐Ÿ”ฎ KUOTA TERBATAS! Harus melakukan pendaftaran dan reservasi
๐Ÿ”ฎ Tidak dapat digabung dengan PRICE AMNESTY dan diskon member ๐Ÿ”ฎ Tidak dapat dicicil dengan cicilan 0% BCA
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp : โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer#implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

Masih gak pede dengan bercak gigi yang membandel ? ๐Ÿ™€๐Ÿค”๐Ÿค”
atau gigi kamu yang keropos membuat kamu sulit tersenyum ? ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
.
Nah, ini jawabannya FDCiers ๐Ÿ™„๐Ÿ™€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Berikut #TestimoniFDC dari salah satu FDCiers, โ˜
Lihat deh, giginya menjadi putih dan tidak ada bercaknya lagi. ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜
.
So, buat kamu yang mau seperti ini bisa kok, karena kita ada yang SPESIAL nih
Paket Magnificent: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
VENEER PACKAGE
.
HANYA Rp.399.999,-/gigi
dari harga normalnya Rp.600.000,- /gigi
jadi bisa tetap HEMAT tapi KECE ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Dan pastinya kamu akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Free Consultation
๐Ÿ”ฎ General Check-up with Intra oral camera
๐Ÿ”ฎ Veneer Composite
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
.
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

Masih gak pede dengan bercak gigi yang membandel ? ๐Ÿ™€๐Ÿค”๐Ÿค”
atau gigi kamu yang keropos membuat kamu sulit tersenyum ? ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
.
Nah, ini jawabannya FDCiers ๐Ÿ™„๐Ÿ™€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Berikut #TestimoniFDC dari salah satu FDCiers, โ˜
Lihat deh, giginya menjadi putih dan tidak ada bercaknya lagi. ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜
.
So, buat kamu yang mau seperti ini bisa kok, karena kita ada yang SPESIAL nih
Paket Magnificent: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
VENEER PACKAGE
.
HANYA Rp.399.999,-/gigi
dari harga normalnya Rp.600.000,- /gigi
jadi bisa tetap HEMAT tapi KECE ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Dan pastinya kamu akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Free Consultation
๐Ÿ”ฎ General Check-up with Intra oral camera
๐Ÿ”ฎ Veneer Composite
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

TONTON SAMPAI ABIS!!
.
Gigi yang kurang rapih emang buat percaya diri menurun yaa FDCiers, ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฉ
Tapi Jangan sedih lagi dong FDCiers, karena kita punya SOLUSI untuk kalian. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜Ÿ
.
Mau pasang behel dengan harga terjangkau, kualitas terpercaya ? ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Jangan dibuat bingung dong, ๐Ÿค”๐Ÿค”
Karena Family Dental Cosmetic ada HAPPY HOURS nih buat FDCiers ๐Ÿค—๐Ÿ˜โ˜บ๐Ÿ˜
.
Reguler Metal Braces hanya Rp 1.900.000 !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Promo ini bisa kamu dapatkan KHUSUS pada Hari Senin - Jumat, dari jam 08.00 s/d 14.00 WIB
.
Kamu juga akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Pemasangan metal braces reguler rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ KONSULTASI GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
๐Ÿ”ฎ Berlaku di Outlet Klender, Pondok Kelapa, Jatiwaringin dan Pondok Aren
๐Ÿ”ฎ KUOTA TERBATAS! Harus melakukan pendaftaran dan reservasi
๐Ÿ”ฎ Tidak dapat digabung dengan PRICE AMNESTY dan diskon member ๐Ÿ”ฎ Tidak dapat dicicil dengan cicilan 0% BCA
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp : โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer#implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

MAY-GIC IS HERE! ๐ŸŽฉ
.
Bulan Mei telah datang, FDCiers..
Akan ada banyak KEAJAIBAN buat kalian perawatan di FDC
SIMSALABIM JADI APAAAโ€ฆ
PROK PROK PROK ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
AVADA KADAVRAAAA!!! โœจโœจโœจ
.
Paket Magnificent:
VENEER PACKAGE
.
HANYA Rp.399.999,-/gigi
dari harga normalnya Rp.600.000,- /gigi
jadi bisa tetap HEMAT tapi KECE ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Dan pastinya kamu akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Free Consultation
๐Ÿ”ฎ General Check-up with Intra oral camera
๐Ÿ”ฎ Veneer Composite
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

Most Popular Instagram Hashtags