#behelmetal

12478 posts

TOP POSTS

Jadi CANTIK setelah OPERASI GIGI??
Kok bisa ya, FDCiers??
Tentu bisa dong!
.
Dikutip dari MIRROR.co.uk, Minggu (24/7/2016), awalnya Ellie lahir dengan kondisi rahang yang amburadul. Gigi bagian atas dan bagian bawahnya tumbuh ngak sempurna dan berantakan. Lalu, ketika usianya menginjak 14 tahun, Ellie memutuskan untuk memasang kawat gigi guna merapihkan pertumbuhan gigi.
.
Saat itu dokter sudah memintanya untuk melakukan operasi karena kerusakan gigi Ellie terhitung parah, sebab bagian rahangnya tidak tumbuh kembali.
.
Tapi, operasi itu tak dilaksanakan segera. Dua tahun kemudian, Ellie menjalani operasi pertamanya di bagian gigi. Apakah operasi itu sudah berakhir? ternyata tidak lho. Ellie kembali menjalani operasi kembali empat tahun kemudian.
.
Pertumbuhan dagu di luar kewajaran ini akibat dari bagian Gerahamnya yang tumbuh secara ngak normal, FDCiers..
.
"Saya sekarang merasa lega. Saya akhirnya merasa seperti aku bisa menjadi diriku sendiri," katanya.
Ellie kini bekerja sebagai pelayan toko dan tinggal di rumah keluarganya.
Perubahan ini membuat kepercayaan dirinya bertambah. (tribunnews.com)
.
Gimana, FDCiers?? Apa kamu juga punya masalah dengan gigi?
Konsultasikan sekarang di Family Dental Cosmetic! Untuk konsultasinya GRATIS loh!! Reservasikan diri kamu sekarang juga di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
โ€ข @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข@fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Aprilmop #April #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah
#klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #tamballaser #bleaching #scaling #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Happines #Crazybox

DUIon,
berikut foto testimoni yang dilakukan oleh
salah satu peserta Woman and Kids Day di Dental Universe kemarin loh.
.
Gimana gak asik ? Harga murah kualitas sempurna
Seru yaa, giginya menjadi putih dan berbeda dengan sebelumnya.
.
Kamu gimana ? masih diem aja nih sama gigi kuningmu ??
Yuks stalkering Instagram Dental Universe Indonesia,
Karena kan banyak kejutan selanjutnya !!!
.
Dan jangan lupaaa
SEGERA konsultasikan gigi kamu SEKARANG JUGA!!!
.
Gak mau dong gigi nya makin kuning dan gak kece lagi ?

Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi gratis di๐Ÿ˜‹ .
Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392ย 
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 .
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)

#klinikgigi #klinikgigijakarta #Dentaluniverseindonesia #TestimoniDentalUniverse #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet#kelapagading #jakartaselatan #bandung #jakarta#tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veener #scalling #pasangbehelmurah #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #April #UpReal

Behel gigi ceramic (estetis) adalah behel gigi yang menyerupai behel metal tetapi memiliki warna yang serupa dengan gigi sehingga orang yang memakai behel ini akan terlihat seperti tidak sedang memakai behel gigi. Behel estetis ini cukup nyaman saat dipakai, baik untuk mengunyah ataupun berbicara. Selain itu, behel gigi ceramic adalah pilihan yang tepat bagi orang-orang yang memiliki alergi terhadap bahan logam.
.
Wahh jadi behel Gigi ceramic adalah behel estetis yang menyerupai behel metal tetapi mempunyai warna yang samar dengan gigi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Nahhh kebetulan nih kita punya promo khusus bulan ini tentang ceramic braces๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
Pemasangan CERAMIC PREMIUM BRACES Rahang Atas dan Rahang bawah Hanya Rp 5.299.000 dari harga normal Rp15.000.000 !!!!
.
Wahhh murah banget๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
.
Selain itu kalian juga bakal dapetin bonus voucher scalling senilai Rp 500.000 Dan ++ free consultation dann free general chek up with intra oral
.
OH MY GOD!! Udah berkualitas,banyak ++ nya, dan harganya terjangkau lagii ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
kebayang kan dengan harga se terjangkau ituu gigi kamu akan terlihat lebih rapih dan bagus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi gratis di๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .
โ˜ŽCall center: 021-86611066 (JAM KERJA) โ˜ŽWhatsapp: ๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.kelapaGading : 0813 8000 0392
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.tebet : 0813 8000 0372 . (24 jam) FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00) .
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI#Dentaluniverse #DUIEducate #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #indonesia #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veener #scalling #behelmetal #pasangbehelmurah #April #UpReal

FDCiers,
Gigi kamu akan lebih sehat lagi nih karena karang pada gigi sudah bersih!
.
ternyata karang gigi tidak bisa dibersihkan hanya dengan menggosok gigi saja lho!, untuk membersihkan karang gigi, dianjurkan untuk melakukan SCALING (pembersihan karang gigi) dan untuk merawat gigi agar tetap sehat harus periksa gigi sekurangnya 6 bulan sekali.
.
Yuk bersihkan karang gigi kamu biar nggak malu lagi saat selfie giginya ada karang.
.
Hanya Rp.199.000,- dari harga normalnya Rp.400.000, jadi kamu HEMAT Rp.200.000 loh.
.
di FDC Dental Clinic ada konsultasi GRATIS TIS TIS !!!!
jadi kamu yang punya kendala atau igin memeriksa gigi kamu datang aja ke kita.
.
LANGSUNG aja hub kita di,
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
#Aprilmop #April #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah
#klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #tamballaser #bleaching #scaling #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Happines1 #Crazybox

Yuk lakukan perawatan bleaching di DUI๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ .
kebetulan nih kita lagi ada promo menarik loh tentang bleaching๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
*REHEALTH PACKAGE*
.
TOTAL WHITENING BLEACHING "MADE IN USA"
Pemutihan gigi total untuk seluruh gigi
Hanya Rp 2.999.999 dari harga normal Rp 6.000.000 !!!! . .
Gak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan :
.
โ€ข Free consultation โ€ข General chek up with intra oral camera
.
Wiiih, Murah kan DUIon,
.
Yuk kapan lagi
ITS TIME TO SHOW YOUR HEALTH !!
Donโ€™t miss it !!!
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi GRATIS di .
Whatsapp:
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 ๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 .
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #indonesia #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #April #upreal

Gula dan tepung yang menumpuk pada kawat gigi akan sulit di bersihkan dan dapat menyebabkan plak serta kerusakan pada gigi yang di sebabkan bersarangnya bakteti pada kawat gigi. .
.
Nahhh kebetulan nih kita punya promo khusus bulan ini tentang ceramic braces๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
Pemasangan CERAMIC PREMIUM BRACES Rahang Atas dan Rahang bawah Hanya Rp 5.299.000 dari harga normal Rp15.000.000 !!!!.
.
Wahhh murah banget๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
.
Selain itu kalian juga bakal dapetin bonus voucher scalling senilai Rp 500.000 Dan ++ free consultation dann free general chek up with intra oral.
.
OH MY GOD!! Udah berkualitas,banyak ++ nya, dan harganya terjangkau lagii ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
kebayang kan dengan harga se terjangkau ituu gigi kamu akan terlihat lebih rapih dan bagus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi gratis di๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .
.
โ€ข ๐Ÿ“ฑYuk reservasi sekarang di
.
๐Ÿ“ฑWhatsapp : 0813-8000-0392 (Kelapa Gading)
Atau
๐Ÿ“ฑWhatsapp : 0813-8000-0372 (Tebet)
.
Call center โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI#Dentaluniverse #DUIFACT#klinikgigijakartaselatan#klinikgigijakartautara #tebet#kelapagading #jakartaselatan#indonesia #bandung #jakarta#tangerang #depok #bogor#behelmurah #pasangbehelmurah#behelsapphire #beheltransaparant#gigi #priceamnesty#pasangbehelmurah #behelmetal #April #UpReal

Gigi kamu engga beraturan?
Nggak usah malu lagi punya gigi yang nggak beraturan, #BehelinAja di FDC Dental Clinic!
.
Dapatkan pemasangan behel metal berkualitas hanya di FDC Dental Clinic, khusus bulan ini dapatkan penawaran menarik dari kita, pemasangan BEHEL METAL hanya Rp.1.900.000,- dari sebelumnya Rp. 6.900.000,-. Kuota terbatas !
.
Kalian jg sudah mendapatkan :
๐ŸŽ Konsultasi langsung dengan dokter kami
๐ŸŽ General Check-up with Intra oral camera
.
Secara GRATIS !
.
Untuk ikutan program ini, kamu harus melakukan pendaftaran dan reservasi terlebih dahulu ya ๐Ÿ˜Š
.
PROGRAM INI TERBATAS UNTUK 5 ORANG PERTAMA SETIAP HARINYA !!!
.
YUK BURUAN, angkat telpon kamu segara Hubungi kita di โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
. โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572 .
#Aprilmop #April #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah
#klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #tamballaser #bleaching #scaling #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Happines #Crazybox

FDCiers,
Senyum yang manis dengan gigi yang bersih akan menambah kepercayaan diri dalam penampilan kamu. Menjaga kesehatan gigi harus dilakukan sekurangnya enam bulan dalam sekali, kalau tidak akan muncul kalkulus alias karang gigi.
.
Untuk membersihkan karang gigi tersebut, maka harus dilakukan scaling atau pembersihan karang gigi atau yang biasa disebut SCALING. Jika tidak, masalah lain pada gigi dan mulut kamu akan semakin serius.
.
Dapatkan paket HAPPINES 2:
.
๐ŸŽ‰ SCALING
(Pembersihan karang gigi untuk seluruh gigi)
.
Hanya Rp.199.000,- dari harga normalnya Rp.400.000, kamu HEMAT
Rp.200.000 loh.
.
Kalian jg sudah mendapatkan : .
๐ŸŽ Konsultasi langsung dengan dokter kami
๐ŸŽ General Check-up with Intra oral camera
.
Secara GRATIS !
.
Untuk ikutan program ini, kamu harus melakukan pendaftaran dan reservasi terlebih dahulu ya ๐Ÿ˜Š
.
PROGRAM INI TERBATAS UNTUK 5 ORANG PERTAMA SETIAP HARINYA !!!
.
YUK BURUAN, angkat telpon kamu segara Hubungi kita di :
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.klender : 0813 8000 0576
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
โ€ข ๐Ÿ“ฑ @fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
Program ini berlangsung sampai 30 April 2017.
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Aprilmop #April #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah
#klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #tamballaser #bleaching #scaling #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Happines #Crazybox

DUIon tahukah kamu ?
Ternyata Veneer juga dapat mengembalikan kerapatan pada gigi lho!!!
.
Jika kamu memiliki gigi Renggang, veener dapat merapatkan kembali gigi kamu.
dengan lapisan veener gigi sebagai solusi untuk merapatkan kembali gigi kamu.
Lapisan veneer gigi ini yang akan mengisi celah yang kosong antara gigi sehingga gigi tampak rapat kembali.
.
Gimana ? Menarik Bukan ?
.
YUK Reservasikan diri kamu sekarang di Dental Universe Indonesia.
Untuk konsultasinya GRATIS loh .
Whatsapp:
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 ๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 .
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI#Dentaluniverse #DUIEducate #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #indonesia #bandung #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veener #scalling #behelmetal #pasangbehelmurah #April #UpReal

MOST RECENT

SELAMAT DATANG DI BULAN BARU... BULAN YANG PENUH DENGAN MAY-GIC ๐ŸŽฉ
โ€œA Miracle Happenโ€
.
DAMON BRACES ADVANCED PACKAGE (MADE IN USA)
.
Hanya Rp 18.000.000 dari harga normalnya Rp 25.000.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 7.000.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Pemasangan DAMON QUANTUM BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ Free voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ”ฎ Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ”ฎ (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ”ฎ 1 Set Ortho Kit
๐Ÿ”ฎ Konsultasi GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 & Voucher All Treatment senilai Rp 500.000,- buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO/IMPLANT
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

SELAMAT DATANG DI BULAN BARU...
BULAN YANG PENUH DENGAN MAY-GIC ๐ŸŽฉ
โ€œA Miracle Happenโ€
.
CLARITY SAPPHIRE BRACES ADVANCED PACKAGE (MADE IN USA)
.
Hanya Rp 7.900.000 dari harga normalnya Rp 17.000.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 9.100.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Pemasangan CLARITY SAPPHIRE BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ Free voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ”ฎ Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ”ฎ (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ”ฎ 1 Set Ortho Kit
๐Ÿ”ฎ Konsultasi GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 & Voucher All Treatment senilai Rp 500.000,- buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO/IMPLANT
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

SELAMAT DATANG DI BULAN BARU...
BULAN YANG PENUH DENGAN MAY-GIC ๐ŸŽฉ
โ€œA Miracle Happenโ€
.
PURITY SAPPHIRE BRACES COMPLETE PACKAGE (MADE IN USA)
.
Hanya Rp 6.999.999 dari harga normalnya Rp 16.000.000 !!
Jauh LEBIH HEMAT lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Pemasangan PURITY SAPPHIRE BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ”ฎ (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ”ฎ 1 Set Ortho Kit
๐Ÿ”ฎ Konsultasi GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 & Voucher All Treatment senilai Rp 500.000,- buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO/IMPLANT
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

SELAMAT DATANG DI BULAN BARU...
BULAN YANG PENUH DENGAN MAY-GIC ๐ŸŽฉ
โ€œA Miracle Happenโ€
.
CLARITY CERAMIC BRACES ADVANCED PACKAGE (MADE IN USA)
.
Hanya Rp 5.300.000 dari harga normalnya Rp 15.000.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 9.700.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Pemasangan CLARITY CERAMIC BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ Free voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ”ฎ Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ”ฎ (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ”ฎ 1 Set Ortho Kit
๐Ÿ”ฎ Konsultasi GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 & Voucher All Treatment senilai Rp 500.000,- buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO/IMPLANT
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

SELAMAT DATANG DI BULAN BARU...
BULAN YANG PENUH DENGAN MAY-GIC ๐ŸŽฉ
โ€œA Miracle Happenโ€
.
PURITY CERAMIC BRACES COMPLETE PACKAGE (MADE IN USA)
.
Hanya Rp 4.500.000 dari harga normalnya Rp 13.800.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 9.300.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Pemasangan PURITY CERAMIC BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ”ฎ (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ”ฎ 1 Set Ortho Kit
๐Ÿ”ฎ Konsultasi GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 & Voucher All Treatment senilai Rp 500.000,- buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO/IMPLANT
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

SELAMAT DATANG DI BULAN BARU...
BULAN YANG PENUH DENGAN MAY-GIC ๐ŸŽฉ
โ€œA Miracle Happenโ€
.
CLARITY METAL BRACES ADVANCED PACKAGE (MADE IN USA)
.
Hanya Rp 3.500.000 dari harga normalnya Rp 8.000.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 4.500.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Pemasangan CLARITY METAL BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ Free voucher ALL TREATMENT senilai Rp 500.000
๐Ÿ”ฎ Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ”ฎ (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ”ฎ 1 Set Ortho Kit
๐Ÿ”ฎ Konsultasi GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 & Voucher All Treatment senilai Rp 500.000,- buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO/IMPLANT
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

๐Ÿ’๐ŸปPRICE AMNESTY ๐Ÿ’๐Ÿป
(Potongan Harga KHUSUS perawatan Ortho/Implant) .
โ˜Buat kamu yang melakukan PELUNASAN pada saat konsultasi Ortho/Implan, kamu akan menDAPATkan potongan harga sebesar Rp 500.000!!! ๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€
.
Nahhh ayoo ikutan jangan sia-siakan kesempatan buat dapet potongan harga sampai Rp 500.000 ini!
.
Kepo kann gimana cara ikutannya
.
Cara ikutannya gampangg!!!
.
1. Cukup follow Instagram kita, @Dentaluniverse
Dan โญ
2. Like Fanpage Facebook DUI di https://www.facebook.com/dentaluniverseindonesia/
3.mention postingan PROGRAM ini ke 5 orang temanmu.
4. dan pada saat konsultasi kamu harus langsung melunasi
.
WIHHH GAMPANG BANGETT!!! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ KESEMPATAN ini berlaku untuk harga normal atau PROMO (kecuali paket CLASSIC METAL BRACES Rp 2.900.000)
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi gratis di .
.
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*).
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

๐Ÿ’๐ŸปHOLLA DUIon,๐Ÿ’๐Ÿป
.
Yakin pede sama gigi kuning kamu ?๐Ÿ’ฅ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ’ฅ
Bulan baru kok giginya masih kuning ?๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿ˜ญ
.
Yuks ikuti programโœจ aMAYzingโœจ ๐Ÿ‘‰ ThreeASURE Package ๐Ÿ‘ˆdari Dental Universe Indonesia
Karena Dental Universe akan memberikan harga menarik buat kalian DUIon.
Semenarik apa ?
NIH!!! ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.

We are present ๐Ÿ‘‡ :
.. ๐Ÿ’ฅThreeASURE PACKAGE ๐Ÿ’ฅ
TOTAL WHITE BLEACHING
(MADE IN USA)๐Ÿ‘†
โœ…Hanya Rp2.999.999,- dariโŒ harga normal Rp 6.000.000,- !
.
kamu akan mendapatkan ๐Ÿ‘‡ : โ€ข Pemutihan gigi total (SELURUH GIGI)
โ€ข FREE consultation โ€ข General check up with intra oral camera

Wiiih, โœจaMAYzingโœจ banget
Harga terjangkau , dan tentunya berkualitas, ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Kebayang kan dengan harga se terjangkau ituu gigi kamu akan terlihat lebih putih bersinar! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
โ€œCould be More Then Just You THINK!โ€๐Ÿ’๐Ÿป
๐Ÿ‘‰Dental Universe โ€ฆ ๐Ÿ™โ€œWE TRUST YOUโ€๐Ÿ™
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi GRATIS di .
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*).
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
..
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

SELAMAT DATANG DI BULAN BARU...
BULAN YANG PENUH DENGAN MAY-GIC ๐ŸŽฉ
โ€œA Miracle Happenโ€
.
PURITY METAL BRACES COMPLETE PACKAGE (MADE IN USA)
.
Hanya Rp 2.700.000 dari harga normalnya Rp 7.200.000
Kamu bisa lebih HEMAT Rp 4.500.000 lho!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Kamu juga sudah mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Pemasangan URITY METAL BRACES rahang atas dan bawah
๐Ÿ”ฎ Free voucher FREE SCALING senilai Rp 400.000
๐Ÿ”ฎ (NEW) BIAYA CETAK GIGI ๐Ÿ‘ˆ
๐Ÿ”ฎ 1 Set Ortho Kit
๐Ÿ”ฎ Konsultasi GRATIS
๐Ÿ”ฎ General check up with intra oral camera
.
Masing kurang?? Oke, kita tambahin!!
๐ŸŽŠ DAPAT potongan sebesar Rp 500.000 & Voucher All Treatment senilai Rp 500.000,- buat kamu yang ikut Program Price Amnesty dengan MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO/IMPLANT
๐ŸŽŠ Pembayaran bisa menggunakan KARTU KREDIT BCA cicilan 0% selama 6 bulan
.
* Kuota TERBATAS untuk 10 orang setiap harinya!!
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑWhatsApp :
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

MAY-GIC IS HERE! ๐ŸŽฉ
.
Bulan Mei telah datang, FDCiers..
Akan ada banyak KEAJAIBAN buat kalian perawatan di FDC
SIMSALABIM JADI APAAAโ€ฆ
PROK PROK PROK ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
AVADA KADAVRAAAA!!! โœจโœจโœจ
.
Paket Magnificent:
TITANIUM IMPLANT & CROWN PACKAGE
.
HANYA Rp 10.000.000 / Gigi
BAHKAN kalau LEBIH dari 1 gigi, kamu akan dapat SPECIAL PRICE yaitu Rp 8.500.000 / gigi
Harga normalnya Rp 15.000.000,- / gigi
Jadi kamu HEMAT Rp.5juta sampai 6juta lho!!!! ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Nggak hanya itu, kamu juga akan DAPAT :
๐Ÿ”ฎ Titanium Implant
๐Ÿ”ฎ Abutment
๐Ÿ”ฎ Crown/mahkota gigi
๐Ÿ”ฎ Pemasangan Titanium Implant, Abutment, dan Crown/Mahkota Gigi
๐Ÿ”ฎ Free Consultation seputar Implan Gigi
๐Ÿ”ฎ Genaral Check-Up dengan Intra-Oral Camera
๐Ÿ”ฎ Cetak gigi & Pembuatan model gigi
.
APA?! Masih Kurang??? Oke dehhh..
Kalian juga bisa:
๐ŸŽŠ Ikut Program Price Amnesty, bagi kamu YANG MELAKUKAN PELUNASAN PADA SAAT KONSUL ORTHO/IMPLANT, akan dapat potongan harga sebesar Rp 500.000 & Voucher All Treatment senilai Rp 500.000,-
๐ŸŽŠ Kita juga akan memberikan kemudahan bagi pengguna kartu kredit BCA dengan cicilan 0% selama 6 bulan
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

MAY-GIC IS HERE! ๐ŸŽฉ .
Bulan Mei telah datang, FDCiers..
Akan ada banyak KEAJAIBAN buat kalian perawatan di FDC
SIMSALABIM JADI APAAAโ€ฆ
PROK PROK PROK ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
AVADA KADAVRAAAA!!! โœจโœจโœจ
.
Paket Magnificent:
BLEACHING + SCALING
.
HANYA Rp 2.599.999 / seluruh gigi
dari harga normalnya Rp 5.500.000,- jadi bisa tetap HEMAT ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Dan pastinya kamu akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Bleaching Advanced White Made In USA untuk seluruh gigi
๐Ÿ”ฎ Scalling seluruh gigi
๐Ÿ”ฎ Free Consultation seputar bleaching
๐Ÿ”ฎ General Check-up dengan Intra-Oral Camera
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

๐Ÿ’๐ŸปHOLLA DUIon,๐Ÿ’๐Ÿป
.
Gigi kamu kurang ASIK ?๐Ÿ˜ฑ
di ASIKin๐Ÿ’ƒ aja di bulanโœจ aMAYzingโœจ ini!
.
Yuks deh ikut program menarik ๐Ÿ’ฅThreeASURE Package๐Ÿ’ฅ dari Dental Universe Indonesia!
Karena Dental Universe akan memberikan harga menarik buat kalian DUIon.
Semenarik apa ?
NIH!!!๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.

We are present ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ :
..
๐Ÿ’ฅThreeASURE Package๐Ÿ’ฅ
VENEER (MADE IN GERMANY)
โœ…Hanya Rp599.000,- pergigi dariโŒ harga normal Rp 1.000.000,- !
.
Kamu juga akan mendapatkan ๐Ÿ‘‡: โ€ข Pelapisan gigi veneer โ€ข FREE consultation โ€ข General check up with intra oral camera

Wiiih, โœจaMAYzingโœจ banget
Harga terjangkau , dan tentunya berkualitas, ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Kebayang kan dengan harga se terjangkau ituu gigi kamu akan terlihat lebih putih bersinar! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
โ€œCould be More Then Just You THINK!โ€๐Ÿ’๐Ÿป
๐Ÿ‘‰Dental Universe โ€ฆ ๐Ÿ™ โ€œWE TRUST YOUโ€๐Ÿ™
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi GRATIS di .
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*).
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

๐Ÿ’๐ŸปHOLLA DUIon,๐Ÿ’๐Ÿป
.
Bulan baru program baru,
SETUJU? Yaps!
Di bulan yang โœจaMAYzingโœจ ini, Dental Universe akan memberikan ๐ŸŽ‰NEW PROGRAM ๐ŸŽ‰
.
We are present ๐Ÿ‘‡ :
..
PREMIUM SAPPHIRE BRACES COMPLET PACKAGE
(MADE IN USA)๐Ÿ‘†
โœ…Hanya Rp 8.499.000,- dari โŒharga normal Rp 19.800.000,- !
.
kamu akan mendapatkan ๐Ÿ‘‡: โ€ข Pemasangan PREMIUM SAPPHIRE BRACES untuk rahang atas dan bawah
โ€ข FREE voucher VIP all treatment senilai Rp 1.000.000,-
โ€ข Biaya cetak gigi
โ€ข 1 set ortho kit
โ€ข FREE consultation โ€ข General check up with intra oral camera

Wiiih, โœจaMAYzingโœจ banget
Udah berkualitas,banyak bonus nya, dan harganya terjangkau lagii ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
kebayang kan dengan harga se terjangkau ituu gigi kamu akan terlihat lebih rapih dan bagus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
โ€œCould be More Then Just You THINK!โ€๐Ÿ’๐Ÿป
๐Ÿ‘‰Dental Universe โ€ฆ ๐Ÿ™โ€œWE TRUST YOUโ€๐Ÿ™
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi GRATIS di .
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*).
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

MAY-GIC IS HERE! ๐ŸŽฉ
.
Bulan Mei telah datang, FDCiers..
Akan ada banyak KEAJAIBAN buat kalian perawatan di FDC
SIMSALABIM JADI APAAAโ€ฆ
PROK PROK PROK ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
AVADA KADAVRAAAA!!! โœจโœจโœจ
.
Paket Magnificent:
VENEER PACKAGE
.
HANYA Rp.399.000,-/gigi
dari harga normalnya Rp.600.000,- /gigi
jadi bisa tetap HEMAT tapi KECE ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
Dan pastinya kamu akan mendapatkan:
๐Ÿ”ฎ Free Consultation
๐Ÿ”ฎ General Check-up with Intra oral camera
๐Ÿ”ฎ Veneer Composite
.
Tunggu apa lagi, FDCiers?? Yuk, SEGERA reservasikan diri kamu! ๐Ÿค—๐Ÿค—
LANGSUNG aja hub kita di:
โ˜Ž Call Center 021-8660 1509 (08.00 - 17.00)
๐Ÿ“ฑ WhatsApp :
โ€ข @fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
.
www.familydentalcosmetic.com
Youtube : Family Dental Cosmetic
.
#Maygic #Mei #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal #Magnificent

๐Ÿ’๐ŸปPRICE AMNESTY ๐Ÿ’๐Ÿป
(Potongan Harga KHUSUS perawatan Ortho/Implant) .
โ˜Buat kamu yang melakukan PELUNASAN pada saat konsultasi Ortho/Implan, kamu akan menDAPATkan potongan harga sebesar Rp 500.000!!! ๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€
.
Nahhh ayoo ikutan jangan sia-siakan kesempatan buat dapet potongan harga sampai Rp 500.000 ini!
.
Kepo kann gimana cara ikutannya
.
Cara ikutannya gampangg!!!
.
1. Cukup follow Instagram kita, @Dentaluniverse
Dan โญ
2. Like Fanpage Facebook DUI di https://www.facebook.com/dentaluniverseindonesia/
3.mention postingan PROGRAM ini ke 5 orang temanmu.
4. dan pada saat konsultasi kamu harus langsung melunasi
.
WIHHH GAMPANG BANGETT!!! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ KESEMPATAN ini berlaku untuk harga normal atau PROMO (kecuali paket CLASSIC METAL BRACES Rp 2.900.000)
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi gratis di .
.
Whatsapp:
๐Ÿ“ฑ@dentaluniverse.tebet : 0813 8000 0372
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

๐Ÿ’๐ŸปHOLLA DUIon,๐Ÿ’๐Ÿป Ragu senyum ?๐Ÿ˜ฐ
Gak pede gara-gara gigi kamu ompong ?๐Ÿคข๐Ÿคข
.
Yuks deh ikut program menarik ๐Ÿ’ฅThreeASURE Package๐Ÿ’ฅ di โœจaMAYzingโœจ month!
dari Dental Universe Indonesia!
Karena Dental Universe akan memberikan harga menarik buat kalian DUIon.
Semenarik apa ?
NIH!!!๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
We are Present๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ : ๐Ÿ’ฅThreeASURE PACKAGE๐Ÿ’ฅ
.
TITANIUM IMPLANT + CROWN โœ…Hanya Rp 12.000.000/gigi
DariโŒ harga normal Rp 16.000.000/gigi !!!!
.
Dan bagi kamu apabila melakukan pemasangan lebih dari 1 gigi, akan mendapatkan special price sebesar Rp 10.000.000/gigi .๐Ÿ‘€โคโค
.
Gak Cuma itu loh DUIon,
.
Kalian juga bakal dapetin banyak bonus๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡,
โ€ข Titanium Implant
โ€ข Abutment
โ€ข Crown/mahkota gigi
โ€ข Pemasangan Titanium Implant, Abutment, dan, Crown/Mahkota gigi
โ€ข Free Consultation seputar Implan Gigi
โ€ข General Check-up dengan Intra-Oral Camera
โ€ข Cetak gigi & Pembuatan model gigi

Wiiih, Murah kan DUIon,
Kebayang kan kecenya kamu .
.
โ€œCould be More Then Just You THINK!โ€๐Ÿ’๐Ÿป
๐Ÿ‘‰Dental Universe โ€ฆ ๐Ÿ™ โ€œWE TRUST YOUโ€๐Ÿ™
.
Waktu terbatas!!! ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yukk buruan daftar dan dapatkan konsultasi GRATIS di .
๐Ÿ“ฑ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp: @dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*) FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #jakarta #tangerang #depok #bogor #behelmurah #pasangbehelmurah #beheldamon #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #beheldamon #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #MAY #amayzing #amazing

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags