#behel

162495 posts

TOP POSTS

Pada dasarnya, pemasangan kawat gigi bukanlah prosedur sederhana yang dapat dilakukan dokter gigi biasa di puskesmas atau di klinik umum. Pemasangan kawat gigi hendaknya dilakukan oleh dokter gigi spesialis, yaitu ortodontis. Ada banyak prosedur yang harus dilakukan untuk memasang behel gigi, seperti foto wajah tampak depan dan samping serta cetak gigi diperlukan sebelum proses pemasangan behel gigi. Bahkan kadang satu atau lebih gigi harus dicabut sebelum pemasangan kawat gigi untuk mendapatkan gigi yang lebih rapi.

10 Hal yang Wajib Kamu Tau Sebelum Pasang Behel Gigi

Baik untuk alasan kesehatan atau kecantikan, banyak orang yang ingin menggunakan behel gigi. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk pasang behel gigi, kamu wajib tau 10 hal berikut agar hasil perawatan sesuai dengan yang kamu inginkan.

Salah-salah, bukan senyum cantik yang didapat malah gusi bengkak yang akhirnya berujung ke pihak berwajib.

Apa aja sih yang wajib kamu tau sebelum pasang behel gigi, berikut adalah daftarnya:

1. Mengenal Behel Gigi
2. Tujuan Pasang Behel Gigi
3. Umur yang Tepat untuk Pasang Behel Gigi
4. Macam-Macam Behel Gigi
5.Tahapan Perawatan
6. Behel Gigi yang Cocok Dengan Kondisi Gigi Kamu
7. Sakit Menggunakan Behel Gigi
8. Resiko Menggunakan Behel Gigi
9. Dokter Spesialis Ortodonti
10. Harga Pasang Behel Gigi

Pelajari dulu kesepuluh point' diatas atau bisa konsultasikan dulu dengan dokter spesialisnya!
.
Semoga informasi-informasi @dokter_pedia bermanfaat!!
Please...
-Like, untuk artikel diatas apabila bermanfaat!
-Share or tag kerabat kita yang mebutuhkan informasi ini.

Terima kasih salam sehat @dokter_pedia!!

HELLO FDCiers..!! Apa kalian tahu β€œVeneer ??”
.
Veneer berguna loh untuk menjaga penampilan kita, terutama untuk menunjukan senyuman mautmu.
.
Jika kamu memasang VENEER, keuntungan yang akan kamu dapat adalah .
1) Untuk menutupi warna gigi yang kuning sehingga gigi jadi tampak putih bersinar 😲
2) Untuk menutup renggang antargigi πŸ‘
3) Untuk memperbaiki gigi yang patah atau keropos 😍
4) Untuk meratakan posisi gigi yang sedikit ngga rapi
5) Untuk memperbaiki bentuk gigi agar terlihat lebih baik πŸ‘ .
FDCiers, kamu ingin tampil lebih PD dan nggak malu untuk unjukin senyuman kamu, veneer gigi bisa menjadi solusi andalan nih!.
. .
.
Dapatkan VENEER COMPOSITE hanya di FDC Dental Clinic yang khusus buat kamu dapatkan hanya Rp399.999/gigi
DARI harga normalnya Rp600.000/gigi.
.
Tidak hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan konsultasi GRATIS, veneer, dan general check-up with intra oral camera!!
. .
.

Segera lakukan reservasi dan pendaftaran terlebih dahulu, karena .

KUOTA TERBATAS!
.
Hub call center kami di ☎021-8660 1509
(Whatsapp ):
β€’ πŸ“± fdc.klender : 0813 8000 0576
β€’ πŸ“± fdc.pondokkelapa : 0813 8000 0942
β€’ πŸ“± fdc.jatiwaringin : 0813 8000 0762
β€’ πŸ“± fdc.pondokaren : 0813 8000 0572
.
#July #Backtoschool #Bakool #FDCprogram #FDCDentalclinic #FamilyDentalCosmetic
#Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigibintaro #klinikgigibekasi #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigibintaro #behelgigiberkualitas #behel #veneer #implan #implangigi #bleaching #beheltransparan #behelceramic #behelsapphire #behelmetal

Rekomendasi buat kamu nih sista. Bawalah selalu lipmatte ms glow ini kemana mana loh, secara kan kita cewek pasti perlu banget touch up,
Kalian juga bisa mengombinasikan warna warnanya sesuka hati. Cukup praktis deh buat perjalanan jauh
γ…€
Kalian juga mau???
γ…€
====================
Info dan Pemesanan :
WA 0877.8421.9666
====================
#msglow #msgloworiginal #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglowjakarta #msglowbeauty #msglowori #msglowindonesia #msglowcantikskincare #lipstikwardah #wardah #vivacosmetics #natashaskincare #lbcskincare #skincare #wajahkuglowing #kawatgigi #softlens #behel #monomola #lipstikpurbasari #purbasari #lipstiknyx #lipstikwardahmatte #pixy #pensilbibir

Order yuk behel lepas pasang fashionnya & behel permanen untuk merapikan gigi. Rekomendasi dari dokter gigi. Aman & original. lagi ada promo dan banyak FREE nya loh!πŸ˜πŸ‘ŒπŸ»
.
FOLLOW --> @yukbehelsist
BBM : D4094CBD
LINE : @swr9258m (PAKAI @)
WA : 087835412062
#behel #jualbehel #jualbehellepaspasang #jualbehelmurah #jualbehelgigi #jualbeheloriginal #jualbehelori #jualbeheljakarta #jualbehelperawatan #beheloriginal #behelori #behelperawatan
#behellepaspasang #behelgigi #behelmurah #orthodontics #grosirbehel #beheljakarta #behelindonesia #grosir #promo #kawatgigi #gigi #dental #promomurah #dentalgigi #promobehel #promobehelmurah #gigikawat

🌻 JANGAN RAGU MEMBELI DARI @DR_DENTAL_INDONESIA 🌻

Karena kami memberikan Pelayanan Terbaik : πŸ‘” Member Resmi PT. Altrams 🎁 Barang dijamin ORI πŸ“± Fast respon πŸ‘› HARGA Member
πŸš› Pengiriman Ke Seluruh Indonesia hingga Asia πŸ’³ ONGKIR Termurah
πŸ“° Resi Pengiriman 1 hari πŸ’Œ Full TESTI
Order product or Join Altrams :
FITRY (Founder Altrams Sejahtera Team) πŸ‘‰ WA : 085649398087
#drdental #drdentalcareliquid #sakitgigi #sariawan #karanggigi #behel #baumulut #plak #caries #gigibolong #kawatgigi #obatkumur #obatkumurherbal #pemutihgigi #penghilangbaumulut #behel #pemutihgigiampuh #obatsariawan #obatgusibengkak #obatsakitgigi #drdentaljakarta #drdentalsurabaya #drdentalmedan #drdentalriau #drdentaljambi #drdentalbandung #drdentalmakasar #drdentalbalikpapan#mega6#drwater#testiorderandrdental

Yuhuuu... Kaka, Behel Lepas Pasang 60rb Atas Bawah. Hanya di @arumwangi_ lhoo... Suka2 kamu pilih warna & motif.
Free :
πŸ‘‰ Box behel
πŸ‘‰ Karet Ganti (power o)
πŸ‘‰ Petunjuk Pemakaian dan Perawatan

Yuk Buruan, ada PROMO utk Paket Permanen Classone Transparant.

Wellcome Reseller :)
Ready all dental
.
.
#kawatgigi #behel #endorsement

Homecare direct veneer by illegal dental practician.

Apa keindahan itu identik dg putih?

Mimin pernah nanya ke bunda: Kenapa sih bun kok aku dilahirkan jadi orang item?
Jawab bunda mimin: baguslah item, jadi ga gampang kotor.

Nah, nikmat mana yg kamu dustakan? Syukuri yang sudah ada. Disain alam jangan dilawan. Memodifikasi disain alam perlu keilmuan yg sangat kompleks dan alasan yg bisa dipertanggung jawabkan dengan dasar teori yang sudah dirumuskan melalui penelitian yg sangat panjang. Tidak semudah menempeli gigimu dgn permen happydent atau mengecatnya dengan Tipe-eX.

Apakah estetika itu hanya berhenti di putih saja?

Pemilihan veneer yang hanya mementingkan warna tanpa memperhatikan aspek kerapian, fungsi, kesehatan jaringan gigi dan sekitarnya sama seperti mencari pasangan yang putih, pendiam dan pinter masak kemudian mau saja ketika dijodohkan sama rice cooker. Atau kamu mencari pacar yang putih, kurus mudah diatur, kemudian nurut-nurut aja dicomblangin sama bihun.

Yang berfikir keindahan itu hanya berhenti di putih doang artinya pikniknya kurang jauh.

Veneer itu termasuk perawatan medis. Perawatan medis itu gabungan antara apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu butuhkan.

Ga bisa hanya berhenti di apa yg kamu inginkan karena bisa jadi itu tidak kamu butuhkan atau justru membahayakanmu. Atau tidak ada manfaatnya sama sekali sehingga yang ada tinggal efek sampingnya.

Gigi itu sistem mekanika kompleks yang numbuk dan nggesek 3x sehari ketika makan. Ditambah lagi saat nyemil. Veneer harus dibuat dengan presisi yang sangat tinggi. Meleset sedikit saja, gigi rusak, gusi rusak, tulang pemegang gigi rusak. Lebih jauh lagi otot pengunyahan akan terganggu, sendi yang terlibat rusak, otot wajah dan otot-otot sekitar kepala dan leher terpengaruh. Akan sangat dimaklumi jika efek lebih jauhnya adalah migren, pusing-pusing, pegal leher sampai telinga berdenging.

Collapse by design.

Cc @rozie_arya_dhinata @rozie_arya.dn owner @medika_veneer

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi

Enjoy your smile with @rjstoreid 😻😻😻
.
.
BEHEL : PERAWATAN METAL
KARET : POWER O BIRU
.
PROMO DISKON β–ˆβ–ˆ 70%
HARGA NORMAL Rp. 1.500.000,-
.
BEHEL PERAWATAN STANDAR PREMIUM METAL :
Atas/bawah 500.000
Atas+bawah 800.000
.
PROMO DISKON β–ˆβ–ˆ 70%
HARGA NORMAL Rp. 1.300.000,-
.
BEHEL FASHION STANDAR METAL :
Atas/bawah 350.000
Atas+bawah 600.000
.
Fasilitas:
βœ”οΈ PEMASANGAN MENGGUNAKAN LASER
βœ”οΈ FREE SCALLING ( FASHION NO SCALLING )
βœ”οΈ Bebas milih warna karet
βœ”οΈ Dipandu sampai rapi (bagi yang ingin merapikan)
.
More info :
By APPOINTMENT ✍️
Line : riskajayanthii
Wa : 082347120134
.
#testidentalgaulmanado #behelgigimurah #behellepaspasang #behelmurah #kawatgigi #behelpermanent #behelfashion #behel #olshopmanado #manadokota #onlineshopmanado #onlineshop #onlineshopmakassar #behelmakassar #behelmetal #makassar #hijabmakassar #behelmakassar #makassarhijab #makassarinfo #makassarshop #makassarwedding

2.000.000 jadi 1.350.000
Berat 5kg

Dental Suction Portable adalah Alat untuk menyedot cairan(darah,air liur dan lain lain) yang tidak dibutuhkan tubuh. Dengan teknologi motor silicone piston oiless menghasilkan daya vacum yang kuat dan tidak berisik/ silent sehingga sangat nyaman digunakan untuk ruang perawatan maupun tindakan dikamar operasi.

Dilengkapi tabung kontainer 1 buah ukuran 1 liter untuk menampung cairan dalam tindakan operasi kecil. Dapat di aplikasikan pada silicone vacum untuk tindakan melahirkan. Di rancang mini dan ringan sehingga mudah untuk dipindah-pindahkan. Mudah cara pengoperasiannya. Dengan daya yg kecil dapat menghemat listrik.

#suction #suctionportable #dentalsuction #behel #alatbehel #dental #dentist #lembehel #karetbehel #dentalsupply

MOST RECENT

kapan lagi nih dapat perawatan gigi behel murah berkualitas, ayo mumpung lagi promo, behel berlisensi, dan dapatkan juga diskon utk perawatan gigi lainnya.

#bekasi #bekasihits #promo #promobekasi #doktergigi #promobehel #behelmurah #murahberkualitas #dental #dentist #behel #perawatangigi #sahabatgigi #jatiwaringin #pondokgede #jakarta #bekasipromo #bekasipunya

150.000/PAKET
1. Gun shooter
2. Sonde
3. Karet power o isi 40 pcs
πŸ‘πŸ‘πŸ‘ murah banget kan, 150.000 uda dapet smuanya lohhh, benar2 bikin hemat dan gampang banget buat ganti karet sendiri di rumah, sesuai dg keinginan kalian.
BARANG DIKIRIM DARI JOGJA
#behel #behelmurah #karetbehel #poweromurah #gunshooterbehel #gigibehel #dagelan #braces #karetbehelmurah #karetpowero #karetpoweromurah #behellepaspasang #karetbehelsurabaya #karetbeheljakarta #karetbeheljogja #karetbehelsidoarjo #karetbehelmalang #karetbeheltermurah #beheltermurah #olshopmurah #karetbehelmurmer #behelsurabaya #behelsurabayamurmer #behelsby #karetbehelsby #pemutihgigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Selamat malam, selamat beristirahat..
Jangan lupa gosok gigi sblum tdur ya.. 😊😊😊 @alldentfor
.
.
.
#drgarini #doktergigikarawang #drgkarawang#behelkarawang #kawatgigi#behel #sikatgigibehel#sikatgigi#gosokgigibehel

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

bracket ceramic tra sparant classone usa 120 rb, mau?

yuk kak diorder behel lepas pasang dan dental equipment nya.. barang beneran bagus ya bukan yg murahan =p

behel bikin senyummu makin cakep!! ready juga paket behel permanen
.
.
.
βœ” For Order βœ” .
.
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ .
🚩SMS / WA / LINE : 081 804 312 123
🚩 PIN BBM: D77EF319
🚩 Format order : Nama#alamat#nama barang
🚩 BCA - MANDIRI - BRI
🚩 www.dexririshop.blogspot.com
🚩 kirim dari jogja & semarang

Follow official account behel lucu ➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu

#behellucu #behel #behelgigi #behelmurah #behellepaspasang

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

yuk kak diorder behel lepas pasang dan dental equipment nya.. barang beneran bagus ya bukan yg murahan =p

behel bikin senyummu makin cakep!! ready juga paket behel permanen
.
.
.
βœ” For Order βœ” .
.
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ .
🚩SMS / WA / LINE : 081 804 312 123
🚩 PIN BBM: D77EF319
🚩 Format order : Nama#alamat#nama barang
🚩 BCA - MANDIRI - BRI
🚩 www.dexririshop.blogspot.com
🚩 kirim dari jogja & semarang

Follow official account behel lucu ➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu

#behellucu #behel #behelgigi #behelmurah #behellepaspasangmurah

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

yuk kak diorder behel lepas pasang dan dental equipment nya.. barang beneran bagus ya bukan yg murahan =p

behel bikin senyummu makin cakep!! ready juga paket behel permanen
.
.
.
βœ” For Order βœ” .
.
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ .
🚩SMS / WA / LINE : 081 804 312 123
🚩 PIN BBM: D77EF319
🚩 Format order : Nama#alamat#nama barang
🚩 BCA - MANDIRI - BRI
🚩 www.dexririshop.blogspot.com
🚩 kirim dari jogja & semarang

Follow official account behel lucu ➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu

#behellucu #behel #behelgigi #behelmurah #behellepaspasang

lem laser 350 rb sepaket, mau?

yuk kak diorder behel lepas pasang dan dental equipment nya.. barang beneran bagus ya bukan yg murahan =p

behel bikin senyummu makin cakep!! ready juga paket behel permanen
.
.
.
βœ” For Order βœ” .
.
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ .
🚩SMS / WA / LINE : 081 804 312 123
🚩 PIN BBM: D77EF319
🚩 Format order : Nama#alamat#nama barang
🚩 BCA - MANDIRI - BRI
🚩 www.dexririshop.blogspot.com
🚩 kirim dari jogja & semarang

Follow official account behel lucu ➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu

#behellucu #behel #behelgigi #behelmurah #behellepaspasang

diamond gigi china motif bulat love dan bintang, mau?

yuk kak diorder behel lepas pasang dan dental equipment nya.. barang beneran bagus ya bukan yg murahan =p

behel bikin senyummu makin cakep!! ready juga paket behel permanen
.
.
.
βœ” For Order βœ” .
.
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ .
🚩SMS / WA / LINE : 081 804 312 123
🚩 PIN BBM: D77EF319
🚩 Format order : Nama#alamat#nama barang
🚩 BCA - MANDIRI - BRI
🚩 www.dexririshop.blogspot.com
🚩 kirim dari jogja & semarang

Follow official account behel lucu ➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu
➑ @behellucu

#behellucu #behel #behelgigi #behelmurah #behellepaspasang

Most Popular Instagram Hashtags