[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#behel

183667 posts

TOP POSTS

Gigi mu bersih ??? Masaaaaaa??? Coba kita tes pke dr. Dental care liquid dulu yuk
.
.
Apakah anda mengalami masalah gigi dibawah ini:
👉Bau Mulut
👉Banyak Plak & Karang Gigi
👉Sariawan pada mulut ( efektif untuk anak2x dan orang dewasa)
👉Gusi Bengkak
👉Sering Sakit Gigi dan Gigi Berlobang
👉Gigi Busuk
👉Merokok yang menyebabkan gigi menjadi hitam / kuning
.
.
Order & Join Bisnis
Wa: 082220318594

#dental #dentalcare #obatkumur #obatkumuralami #obatkumurmurah #obatkumurherbal #sariawan #sakitgigi #sakitgigigusi #plak #plakgigi #plakgigirontok #plakgigihilang #plakgigitanggal
#drdentalcarebekasi #baumuluthilang #drdental #purwokerto #behel #behelpermanen #behelfashion #pagi #selamatpagi #goodmorning #ilovemonday #happymonday

Thanks dear @Rsiana04_ #testibehelldental
PROMO SAMPAI 18 NOV 2017
Ortho trainer alignment 250RB JADI 150.000 ORIGINAL !

Kamu malu tersenyum karena gigi tidak rapi?? Jangan kuatir, alat ini bisa mengatur gigi lagi secara bertahap. Praktis, aman dan murah! Solusi buat kamu yang tidak mau ke dokter gigi dan pakai kawat gigi!

Beberapa kelebihan alat ini dibandingkan kawat gigi :
1. Tak perlu konsultasi ke dokter gigi, sedangkan pembuatan/pemakaian kawat gigi hrs konsultasi ke dokter gigi tiap bln.
2. Cukup digunakan 1-2 jam tiap hari & 8 jam di malam hari saat tidur, sedangkan kawat gigi hrs digunakan 24 jam non-stop.
3. Dari harga produknya sendiri jauh lebih murah dibandingkan kawat gigi, belum lagi biaya dokter giginya.

Terbuat dari Polyurethane, semacam karet silikon yg nyaman dipakai di mulut & tdk sakit, namun tetap bisa menciptakan tekanan yg mengarahkan gigi pd posisi ideal. Sdh diriset o/pakar ortho shg bentuk & ukurannya tlh disesuaikan dg ukuran mulut usia remaja & dewasa.
Hasilnya dpt dilihat dlm waktu relatif singkat asalkan rutin dipakai. Alat ini bekerja dg baik & aman dipakai.

Gunakan alat ini selama 1-2 jam tiap hari & 8 jam di malam hari saat tidur & ikuti beberapa petunjuk berikut ini :
*Bibir dikatupkan saat pemakaian kecuali ketika berbicara *Bernapas melalui hidung u/mencapai gigitan yg benar *Usahakan jangan ada aktivitas bibir saat pemakaian
*Pd minggu pertama pemakaian, gigi akan terasa sakit. Ini wajar krn gigi "dipaksa" u/bergeser. Gunakan terus tiap hari. Biasanya baru akan terasa nyaman stlh bbrp minggu pemakaian.
*Sesudah pemakaian sikatlah alat ini dg sikat gigi, bisa menggunakan air dingin ataupun hangat, namun jangan menggunakan air panas. Lalu keringkan & simpan kembali di kotaknya.

#teethtraineralignment #pelurusgigi#teethtraineralignmentmurah #softbracket#softbracketmurah #behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer#alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang#behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #alatgigi #gigi #gigiputih #gigirapi#gigirapih #gigimaju #gigigingsul #gigirenggang #trainer #retainer #orthotrainer #behelmurah #alignment

Contoh OLSHOP TIDAK BERTANGGUNG JAWAB yg mengambil TESTI ASLI OXYTERA

Hati-hati bila asal pilih perawatan.Siapa yg tidak ingin punya kulit cerah, glowing, kenyal dan kencang meski usia bertambah. Baik wanita maupun pria usia berapapun

Ingin CANTIK jangan ASAL INSTANT, ASAL MURAH, ASAL GLOWING, dan ASAL PUTIH. Pilih perawatan yg ber BPOM resmi, ber bahan herbal dan aman bagi Ibu hamil jg menyusui. Karena produk kimia berbahaya beresiko KANKER KULIT.
Konsultasikan masalah kulit anda pada Ahlinya. OXYTERA siap membantu anda menemukan kembali kulit cantik dan sehat sesungguhnya

#oxytera #tipskecantikan #tipsmakeup #pemutihwajah #flex #jerawat #kusam #warnakulittidakrata #belang #oxyterafreeongkir #promooxytera #tipskesehatan #kesehatan #drdental #drdentalcareliquid #sakitgigi #sariawan #karanggigi #behel #baumulut #plak #caries #gigibolong

Hei FDCiers~~ 😊💕 beberapa hewan buas biasanya memiliki gigi yang menyeramkan. Tapi.... tenyata bukan hanya hewan buas saja. Makhluk yang satu in juga punya gigi yang sangat menyeramkan. Gigi runcing itu bukan hanya satu jumlahnya, tapi ratusan lho, FDCiers! lebih menakutkan dari gigi hiu ya, FDCiers! ✨😱
.
Kamu bisa nebak enggak, 'monster' apa yang punya gigi runcing yang menakutkan seperti ini? Ternyata.............. itu adalah penampakan gigi dari penyu belimbing. Wah! Penyu belimbing ini merupakan reptil terbesar di dunia. Namun sayang, keberadaannya sudah semakin langka. 😯
.
(brilio.net)
.
Gimana FDCiers? 🤗🤗 Enggak nyangka yah penyu belimbing punya gigi sebanyak dan seruncing itu! Tag teman kamu supaya mereka juga bisa tahu! 💃🏼💃🏼
.
#Oktober #FDCprogram #FDCDentalclinic #visitjakarta #Klinikgigi #doktergigi #klinikgigimurah #klinikgigijakarta #klinikgigitangerang #klinikgigibekasi #klinikgigibogor #klinikgigidepok #doktergigibekasi #doktergigijakarta #doktergigitangerang #doktergigibogor #doktergigidepok #kawatgigi #behelgigiberkualitas #behel #bleaching #FDCInfo

Merapikan gigi di @yukbehelsist yuk!
Gigi kamu ga rata? Maju dikit? Mundur dikit? Gingsul? Dll? Tp males pake behel soalnya bayar ya jutaan dan harus slalu kontrol? Juga sakit?
Bisa pake alat ini loh. Teeth trainer alignment 😁
.
Pelatih gigi ini asli USA, BEST SELLER BGT loh!! Dan sudah menjadi solusi diluar sana utk orang2 yg punya kasus gigi diatas. ingin rapih tanpa behel.
.
Terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit.
.
Cara kerjanya lebih cepat juga karna dia depan belakang, jadi benar2 efektif.
Harga? Tenang aja lebih murah daripada dokter gigi!
@yukbehelsist juga lagi PROMO loh!! Buruan follow & langsung order ya!!👏🏻👌🏻
.
ORDER WA : 087835412062
LINE : @swr9258m (PAKAI @)
BBM : DA698054
FOLLOW : @yukbehelsist .
.
#traineralignment #jualtraineralignment #traineralignmentmurah #jualtraineralignment #perapihgigi #jualperapihgigi #behel #behelgigi #jualbehel #jualbehelgigi #viccent22

Geser 👉
.
-Hasil Scaling Karang Gigi-
.
Lagi lagi dan lagi.... Kita nggak akan pernah bosan ingatkan kalian jangan sampai gigi kalian berkarang. Nggak mau kan BAU MULUT, GIGI GOYANG, PENURUNAN GUSI, GUSI BENGKAK, GUSI BERDARAH, sampai GIGI BERLUBANG. Sebelum makin menumpuk dan parah, yuk cegah dr sekarang. Tidak hanya luar saja yg dirawat, yg didalam juga perlu dirawat dong👌
.
More info :
By APPOINTMENT ✍
Line : riskajayanthii
Wa : 082347120134
.
.
#testidentalgaulmanado #behelgigimurah #behellepaspasang #behelmurah #kawatgigi #behelpermanent #behelfashion #behel #olshopmanado #manadokota #onlineshopmanado #onlineshop #onlineshopmakassar #behelmakassar #sulamalismanado #makassar #sulamalis #behelmakassar #eyelashextensions #eyelash #eyelashmakassar #eyelashmanado

Gigi mu bersih ??? Masaaaaaa??? Coba kita tes pke dr. Dental care liquid dulu yuk
.
.
Apakah anda mengalami masalah gigi dibawah ini:
👉Bau Mulut
👉Banyak Plak & Karang Gigi
👉Sariawan pada mulut ( efektif untuk anak2x dan orang dewasa)
👉Gusi Bengkak
👉Sering Sakit Gigi dan Gigi Berlobang
👉Gigi Busuk
👉Merokok yang menyebabkan gigi menjadi hitam / kuning
.
.
Order & Join Bisnis
Wa: 082220318594

#dental #dentalcare #obatkumur #obatkumuralami #obatkumurmurah #obatkumurherbal #sariawan #sakitgigi #sakitgigigusi #plak #plakgigi #plakgigirontok #plakgigihilang #plakgigitanggal
#drdentalcarebekasi #baumuluthilang #drdental #purwokerto #behel #behelpermanen #behelfashion #pagi #selamatpagi #goodmorning #ilovemonday #happymonday

PROMO SAMPAI 18 NOVEMBER
Jangan sampai kehabisan, kapan lagi dpt produk kualitas terbaik dengan harga terjangkau, kepoin aja dulu testi2 nya ya, scrol down puas2 in deh tuh hehe, yuk dipesan sebelum kehabisan ... kontak di bio kami ya, HATI2 PENIPU-AN yang mengatas namakan kami, chat hanya di bio kami ya, tidak ada yg lain, yang original hanya di @behelldental !! Buruan order sebelum KEHABISAN !
Order ? LINE : @behelldental pake @ ya

produk lengkap cek WWW.BEHELLDENTAL.NET
Welcome reseller/dropship :) #jualbehel #behelmurah #perapihgigi #juraganbehel #realbraces #bracketasli #bracessale #behelfashion #behellepaspasang #iklanbehel #behelgigimurah #braces #fakebracesmalaysia #karetbehelmurah #lembehel #jualan #braces #supplierbehel #malaysiafakebraces #pendakapgigi #pendakapgigimurah #bracesmalaysia #bracessingapore #fakebraceskorea #shippingworldwidebraces #pemutihgigi #pemutihgigiampuh #karetbehel #behel #behelperawatan

MOST RECENT

Siapa yang suka ngopi unjuk jariii?? 👆👆
Oyeaaaaaah nongki bareng temen-temen di coffe shop emang seru bangeeet tapi tau kah kamuuu kalau kopi bisa merubah warna gigi kamuu . .
Selain kopi juga banyak makanan dan minuman lain yang bs bikin warna gigi kamu berubah seperti; teh, makanan yang kaya akan kunyit ( gulai,kari,dll), kebiasaan merokok . .
Gak kece dooong waktu senyum gigi kamu kuning-kuning . . .
Yuk putihkan gigi seputih hatimu di @dentalle_clinic 🏥Komplek Kunciran Mas Permai
Jln.Semeru Raya Blok K4 No.10
Tangerang
WA: 081397914914
Tlp: 087805652603
Line: adelinadelina
.
.
#doktergigi #doktergigiciledug #doktergigigraharaya #doktergigikunciran #doktergigijakarta #doktergigitangerang #doktergigitangsel #doktergigibsd #doktergigiserpong #doktergigibintaro klinikgigi #klinikgigikunciran #klinikgigibsd #klinikgigiciledug #klinikgigijakarta #klinikgigitangerang #klinikgigitangsel #gigi #veneer #behel #bleachinggigi #braces #bracket #l4l #vscocam #instagram #kopi #coffeshopjakarta #coffeshoptangerang

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Geser ya 🔜🔜
Kami menjual perlengkapan behel murah
khusus buat yg ingin punya perlengkapan behel
Minat bisa DM @gutama_shop
Dan wa 082386270623
Cek shopee : nadiraagutama
#behel #beheljakarta #beheljogja #behelpekanbaru #perlengkapanbehel #behelshop #alatbehel #alatbehelmurah #behelkalimantan #behelmakassar #behelaceh #behelmurah #paketusahabehel #shopee #gratisongkir #shopeegratisongkir #behelpku #behelshop #onlineshopping#grosirbehel

Karet power o usa
Update harga 19 oktober 2017
Bracket amplop 40.000
power o cina 1 pack 65.000
power o usa 1 pack 60.000
karet motif 75.000
Power chain 1 meter 25.000
power chain super satu rol 60.000
power chain biasa satu rol 55.000
Sonde plastik isi 45.000/10 300.000/100
kawat niti 30.000/pack
bucal tube 25.000
Bracket classone metal 60.000
Bracket classone cramic 95.000
kawat ss 25.000
moutgate 25.000
lem ortho bonding big 620.000
paste ortho bonding 140.000
gun shorter 100.000
laser 530.000
sikat ortho dr smith 25.000
wax ortho 20.000
micro applicator 35.000
#behelsolo #behelmurah #behel #behelmurah #behellepaspasang #behelpermanen #explorejogja #exploremagelang #exploresurakarta #exploresolo #behellepaspasang #behellepaspasangsolo #behellepaspasangjogja #olshopjogja #olshopmagelang #olshopsolo #behelsemarang #behelpermanenmurah #alatbehel #behelmagelang #magelanghitz #magelanghits #hitsmagelang #behelwonosobo #beheltemanggung #behelpurworejo #explorewonosobo #behelkebumen #behelklaten #behelboyolali #behelsalatiga

Power chain usa
Update harga 19 oktober 2017
Bracket amplop 40.000
power o cina 1 pack 65.000
power o usa 1 pack 60.000
karet motif 75.000
Power chain 1 meter 25.000
power chain super satu rol 60.000
power chain biasa satu rol 55.000
Sonde plastik isi 45.000/10 300.000/100
kawat niti 30.000/pack
bucal tube 25.000
Bracket classone metal 60.000
Bracket classone cramic 95.000
kawat ss 25.000
moutgate 25.000
lem ortho bonding big 620.000
paste ortho bonding 140.000
gun shorter 100.000
laser 530.000
sikat ortho dr smith 25.000
wax ortho 20.000
micro applicator 35.000
#behelsolo #behelmurah #behel #behelmurah #behellepaspasang #behelpermanen #explorejogja #exploremagelang #exploresurakarta #exploresolo #behellepaspasang #behellepaspasangsolo #behellepaspasangjogja #olshopjogja #olshopmagelang #olshopsolo #behelsemarang #behelpermanenmurah #alatbehel #behelmagelang #magelanghitz #magelanghits #hitsmagelang #behelwonosobo #beheltemanggung #behelpurworejo #explorewonosobo #behelkebumen #behelklaten #behelboyolali #behelsalatiga

Power chain usa
Update harga 19 oktober 2017
Bracket amplop 40.000
power o cina 1 pack 65.000
power o usa 1 pack 60.000
karet motif 75.000
Power chain 1 meter 25.000
power chain super satu rol 60.000
power chain biasa satu rol 55.000
Sonde plastik isi 45.000/10 300.000/100
kawat niti 30.000/pack
bucal tube 25.000
Bracket classone metal 60.000
Bracket classone cramic 95.000
kawat ss 25.000
moutgate 25.000
lem ortho bonding big 620.000
paste ortho bonding 140.000
gun shorter 100.000
laser 530.000
sikat ortho dr smith 25.000
wax ortho 20.000
micro applicator 35.000
#behelsolo #behelmurah #behel #behelmurah #behellepaspasang #behelpermanen #explorejogja #exploremagelang #exploresurakarta #exploresolo #behellepaspasang #behellepaspasangsolo #behellepaspasangjogja #olshopjogja #olshopmagelang #olshopsolo #behelsemarang #behelpermanenmurah #alatbehel #behelmagelang #magelanghitz #magelanghits #hitsmagelang #behelwonosobo #beheltemanggung #behelpurworejo #explorewonosobo #behelkebumen #behelklaten #behelboyolali #behelsalatiga

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

READY KAK ECHAN NANO BOTOL
#gelechannanobotol #behelmurah #beheltermurah #behel #behellepaspasang #beheltransparan #behelasli #behelimpor #behelwarnawarni #behellepaspasang #behelpermanen #lembehel #alatbehel #beheljogja #behelimpor #jogjaolshop #jakartaolshop #bandungolshop #medanolshop #batamolshop #onlineshopping #pelajarkotajogja #gembiralokayogyakarta #like4like #followforfollow #fff #ffl #lfl #instagram #unik #kekinian #kekinianbanget
ready juga :
paket behel permanen, bracket, kawat niti, karet behel, laser led, mouthgate, pinset bracket, sonde stainless, mini drill, scaller ultrasonic, kawat lilit, rubber wire, pemutih gigi, buccal tube, cairan penghilang lem, wax ortho, sikat interdental, diagnostic set, tusuk gigi, dental study, produk fuji ortho, dental kit, dll

WA 089601254433

READY KAK GUN SHOTTER
#gunshotter #behelmurah #beheltermurah #behel #behellepaspasang #beheltransparan #behelasli #behelimpor #behelwarnawarni #behellepaspasang #behelpermanen #lembehel #alatbehel #beheljogja #behelimpor #jogjaolshop #jakartaolshop #bandungolshop #medanolshop #batamolshop #onlineshopping #pelajarkotajogja #gembiralokayogyakarta #like4like #followforfollow #fff #ffl #lfl #instagram #unik #kekinian #kekinianbanget
ready juga :
paket behel permanen, bracket, kawat niti, karet behel, laser led, mouthgate, pinset bracket, sonde stainless, mini drill, scaller ultrasonic, kawat lilit, rubber wire, pemutih gigi, buccal tube, cairan penghilang lem, wax ortho, sikat interdental, diagnostic set, tusuk gigi, dental study, produk fuji ortho, dental kit, dll

WA 089601254433

READY KAK DIAMOND MOTIF BINTANG
#diamondmotifbintang #behelmurah #beheltermurah #behel #behellepaspasang #beheltransparan #behelasli #behelimpor #behelwarnawarni #behellepaspasang #behelpermanen #lembehel #alatbehel #beheljogja #behelimpor #jogjaolshop #jakartaolshop #bandungolshop #medanolshop #batamolshop #onlineshopping #pelajarkotajogja #gembiralokayogyakarta #like4like #followforfollow #fff #ffl #lfl #instagram #unik #kekinian #kekinianbanget
ready juga :
paket behel permanen, bracket, kawat niti, karet behel, laser led, mouthgate, pinset bracket, sonde stainless, mini drill, scaller ultrasonic, kawat lilit, rubber wire, pemutih gigi, buccal tube, cairan penghilang lem, wax ortho, sikat interdental, diagnostic set, tusuk gigi, dental study, produk fuji ortho, dental kit, dll

WA 089601254433

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Punya masalah gigi tidak rapi?
Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
pakai alat pelatih gigi aja !
Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal
Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur -angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT.
.
Cara pakainya :
1. cuci bersih alat perapih gigi (teethtriner) sebelum dan sesudah pemakaian
2. Pakai minimal 2jam setiap hari
3. 2 hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol
4. jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa.
5. lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik
6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik
7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup .
8. untuk hasil maksimal dipakai 2-3jam dan pas tidur 8jam

Variasi warna : biru & putih
hanya 210k free ongkir seluruh indonesia!

#behelgigi #alatpelatihgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behellepaspasang #behel #behelfashionmurah #behelfashion #perapihgigi #pelurusgigi #gigihadid #gigi

Most Popular Instagram Hashtags