#begadangjanganbegadang

1489 posts

TOP POSTS

Udah malem nih, diluar hujan. Lebih baik tarik selimut dan saatnya untuk pejamkan mata

Selamat tidur, semoga mimpi indah ya

#blackbird #thebeatles #acoustic #begadangjanganbegadang

PAKET BEGADANG MALAM INI~

MANCHESTER RED VS Neo Entrostov (agg 1-1 )

#begadangjanganbegadang
#kalautiadaartinya
#begadangbolehsaja
#kalausambilnontonbola~

Jam 23.50 kaka berkata "dek kamu siap2 ya pake apron sama sarung tangan steril"
"oke ka"
udah pembukaan hampir lengkap tinggal nunggu tanda2nya aja.
Di tungguin gaada tanda2.
waktupun berlalu.
Tiba2 udah jam 6.
Dan rujuk.
Sueeeeeeeeeeeeeeeeee
Udah gak tidur semaleman.
Tapi gapapa dedek ikhlas.
#observasilalurujuk #begadangjanganbegadang #kalautiadaartinya

Sekian lama tak posting,,sekarang saya posting again :v
#jelekk #inihastag #apaansii #begadangjanganbegadang

Hasil begadang 2 malam πŸ™„, utk HUT Bank Aceh ke 44 πŸŽ‚πŸŽ‰,,
Pengen kayak baru dapat oscar ada... Terimakasih buat pemegang saham utama RKN dan resep nikmatnya, my mommy.. πŸ‘Έ
Terimakasih para asisten @rumahkuenadien yg paling setia menolong sesama πŸ˜’ @ninaandriahm @cutdindasara πŸ˜„πŸ˜„
Terimakasih buat yg paling susah hatinya ttg hari ini @guexhm πŸ˜‚πŸ˜‚ (woles bou..insyaallah smw selesai)
Terimakasih buat yg sllu mendoakan dr jauh krn gak bs bantu jd babu @moheki 😘
Penyemangatku... walopun dianya tidur nyenyak disana @regiel_gurita 😊😘
Alhamdulillah ya rabb. .
.
.
#pagipagigeger
#begadangjanganbegadang
#rkn #rumahkuenadien #thisismylife

Selamat Pagi Dunia, Dunia Panggung Sandiwara ☺ *Minus abangda Andikha, my brother.

#vespa #begadangjanganbegadang #medan

MOST RECENT

Yey.. Ga sia" begadang mpe tengah mlm... Dari rame ampe sepi. #lombakaroke #tujuhbelasan #lombaRT #juara1 #begadangjanganbegadang #kalogaadahadiahnya

kok tangannya kaya sengklek yah😱 serem, jangan-jangan gue manusia karet #halah #apasih #tolongabaikankantongmatayanggaksantai #mulaistress #banyakbegadang #begadangjanganbegadang #instalike #photooftheday

Baby ichie nyusu tiap 3 jam. Tadi dia nyusu jam 3. Trus abis nyusu pake drama dulu ga mau tidur minta diajak main dan digendong sampe jam 5. Bahagia itu ketika ngeliat dia udah bobo pules sampe bisa ditaruh di kasur. Tapi kebahagiaan ini harus cepat berakhir mengingat mommy cuman punya waktu bobo 1 jam lagi sampe baby bangun nyusu lagi 😭😭
.
Rasanya jd mau nyanyi "kebahagiaan iniii 🎀🎀janganlah cepat berlalu 🎷🎷"
.
Hayo ibu ibu mana yang ngerasain kayak gini juga?
#richiefergusonchandra #RFC #babyichie #instababy #babystory #babyjourney #ceritaanak #bayibegadang #begadangjanganbegadang

03.35 wib πŸ˜‚πŸ˜‚
Finaly emaknya dksh bocan jugaπŸ˜‚πŸ˜‚
#begadangjanganbegadang
#myfirstlove
#mygirl
#myonlyone

Caka udah dini hari masih baceo... dan tumbennya amafatan mau nemenin begadang... #begadangjanganbegadang #begadang #videobaby #baceo #bayilucu #babyboy #cutebaby

Most Popular Instagram Hashtags