[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bedakhitam

1882 posts

TOP POSTS

HABUAN.. Tetamu tak diundang.miss J

Berapa ramai yang suka angkat tangan?!! Walau sebijik pon dia punya tahap karan bila sentuh tu eii geram eima.Takpa la malam ni kita buh #bedakhitam bagi cepat kecut hihi.

Adui makk stress nak masak apa harini ya!

Masker badda lotong memiliki manfaat mengatasi jerawat, bekas jerawat & komedo.
_
Mengandung beras pencerah kulit, lemon mengatasi jerawat dan bekasnya, kopi antioksidan dan mengangkat komedo.
Tekstur halus dan kental, bau kopi yang menenangkan serta dapat di kupas setelah kering dengan tips tersendiri.
_______________________________________________________
OPEN AGEN & RESELLER
KONTAK KAMI:
📲Line @neska.id (pakai @)
📲DM
📲bbm D63325CA
Jangan lupa cek testimoni @testimonyneska
Makassar belanja via GOJEK, KURIR COD & JNT.
Luar makassar via JNT,JNE & bus jika ada
-
-
#jualanmakassar#makassarolshop#olshopmks#mksolshop#freeongkirmks#baddalotong#beddalotong#lulurhitam#lulurtradisional#luluralami#jualpemutih#juallulur#lulurbadan#pemutihampuh#bedakhitam#bedaklotong#lulurmakassar#bedaklotonh#lokalproduk#lulurbugis#oleholehmakassar

BADDA RIDI AMAN DAN BAIK UNTUK ANAK-ANAK
Baby ugi sedang memakai Badda Ridi Neska masker badan dan wajah yang terbuat dari beras, temulawak, kunyit dan rempah pilihan. Aman digunakan untuk anak-anak, busui & bumil. Seperti review dari mama ugi yang sangat selective dalam memilih apapun untuk putrinya.
_
Rekomendasi dari nenek ugi yang percaya kalau kunyit dan temulawak dapat memutihkan kulit anak dan sangat baik untuk kesehatan dan perawatan kulit. Selain itu badda ridi juga bermanfaat:
✔️menunda penuaan dini, melembabkan wajah
✔️memudarkan flek hitam
✔️menghilangkan jerawat
✔️mencerahkan dan melembutkan kulit ✔️menetralkan racun dalam kulit & tubuh
✔️ antibakteri dan antioksidan.
✔️Mencegah kanker kulit akibat pemakaian lotion/cream pemutih wajah
✔️mengencangkan payudara
_______________________________________________________
KONTAK KAMI:
📲Line @neska.id (pakai @)
📲DM
📲bbm D63325CA
Jangan lupa cek testimoni @testimonyneska
OPEN AGEN & RESELLER
.
#jualanmakassar#makassarolshop#olshopmks#mksolshop#freeongkirmks#baddalotong#beddalotong#lulurhitam#lulurtradisional#luluralami#jualpemutih#juallulur#lulurbadan#pemutihampuh#bedakhitam#bedaklotong#lulurmakassar#bedaklotonh#lokalproduk#lulurbugis#oleholehmakassar

Badda Lotong & Badda Ridi Neska menjadi erang-erang atau hantaran dipernikahan.
_
Produk tradisional tidak kala dengan produk konvensional. Ini adalah produk lokal dari sulsel asli produk indonesia yang alami berbekal warisan leluhur suku bugis yang menjadi kearifan lokal yang sekarang bisa praktis tinggal pakai tidak perlu sulit dan membutuhkan waktu untuk menbuatnya. -
Produk Badda Lotong & Badda Ridi Neska alami dan banyak manfaat. Mencerahkan, melembutkan, melembabkan kulit. Selain itu membuat kulit bebas komedo dan jerawat. Yang terpenting menutrisi kulit secara alami sehingga kulit segar dan sehat.
_
Terimakasih @ls.hantaran
_______________________________________________________
KONTAK KAMI:
📲Line @neska.id (pakai @)
📲DM
📲bbm D63325CA
JADI AGEN & RESELLER DI KOTA MU YUK!
Jangan lupa cek testimoni @testimonyneska
Makassar belanja via GOJEK, KURIR COD & JNT.
Luar makassar via JNT,JNE & bus jika ada.
.
.
.
.
#jualanmakassar#makassarolshop#olshopmks#mksolshop#freeongkirmks#baddalotong#beddalotong#lulurhitam#lulurtradisional#luluralami#jualpemutih#juallulur#lulurbadan#pemutihampuh#bedakhitam#bedaklotong#lulurmakassar#bedaklotonh#lokalproduk#lulurbugis#oleholehmakassar#lokalproduk#maskerwajah#maskeralami#maskerhitam

Beberapa manfaat Masker Badda Lotong Neska:
_
1. Mencerahkan Kulit
Garis-garis halus, kantung mata, dan kulit kusam merupakan kekhawatiran besar bagi orang yang mengalami penuaan, kurang tidur, atau faktor lingkungan yang negatif seperti polusi. Gunakanlah Masker yang mengandung Vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan dan memperbaiki kulit seperti Masker badda lotong Neska.
_
2. Menenangkan Kulit Stres
Setelah beraktifitas yang panjang selama seminggu, akan menimbulkan stres pada kulit Anda. Gejala dari stres ini bisa saja seperti kulit terlihat kasar, kering, dan kusam. Kulit membutuhkan istirahat dengan menggunakan masker tinggi antioksidan dan asam hyaluronic. Anti oksidan seperti kopi & asam seperti lemon terdapat pada Masker Badda Lotong Neska.
_
3. Mengangkat komedo
Lemon memiliki potensi untuk menghilangkan jerawat ataupun komedo karena memiliki kadar vit C yang tinggi. Dan Masker ini dapat di cabut setelah kering (peel off) dengan tips sehingga mampu mengangkat komedo.
_
4. Dan masih banyak lagi manfaat Masker Badda lotong Neska.
Selamat beraktifitas, jangan lupa merawat kulit.
______________________________________________________
KONTAK KAMI: 📲Line @neska.id (pakai @)
📲DM
📲bbm D63325CA
Jangan lupa cek testimoni @testimonyneska
OPEN AGEN & RESELLER
.
#jualanmakassar#makassarolshop#olshopmks#mksolshop#freeongkirmks#baddalotong#beddalotong#lulurhitam#lulurtradisional#luluralami#jualpemutih#juallulur#lulurbadan#pemutihampuh#bedakhitam#bedaklotong#lulurmakassar#bedaklotonh#lokalproduk#lulurbugis#oleholehmakassar

"Badda Lotong & Badda Ridi Neska"
Terbuat dari 100% bahan alami yang terkenal kaya manfaat untuk kecantikan & kesehatan kulit. Produk ini di angkat dari kebiasaan para gadis suku bugis dalam merawat diri sehingga terlihat cantik.
-
Ayo bergabung bersama kami dan dapatkan keuntungannya

_______________________________________________________
OPEN AGEN & RESELLER
KONTAK KAMI:
📲Line @neska.id (pakai @)
📲DM
📲bbm D63325CA
Jangan lupa cek testimoni @testimonyneska
Makassar belanja via GOJEK, KURIR COD & JNT.
Luar makassar via JNT,JNE & bus jika ada
-
-
#jualanmakassar#makassarolshop#olshopmks#mksolshop#freeongkirmks#baddalotong#beddalotong#lulurhitam#lulurtradisional#luluralami#jualpemutih#juallulur#lulurbadan#pemutihampuh#bedakhitam#bedaklotong#lulurmakassar#bedaklotonh#lokalproduk#lulurbugis#oleholehmakassar

Testimonial dari lamongan @skinneska
Hasil rutin pemakaian
-
Selamat hari minggu yah semua😊
Jangan lupa merawat kulit wajah dan badan dengn perawatan alami dari Neska yaitu Badda Lotong & Badda Ridi yuk.
_______________________________________________________
KONTAK KAMI:
📲Line @neska.id (pakai @)
📲DM
📲bbm D63325CA
Jangan lupa cek testimoni @testimonyneska
OPEN AGEN & RESELLER
.
#jualanmakassar#makassarolshop#olshopmks#mksolshop#freeongkirmks#baddalotong#beddalotong#lulurhitam#lulurtradisional#luluralami#jualpemutih#juallulur#lulurbadan#pemutihampuh#bedakhitam#bedaklotong#lulurmakassar#bedaklotonh#lokalproduk#lulurbugis#oleholehmakassar

Wanita berhijab biasanya mengalami masalah kulit yaitu belang di wajah atau warna kulit tidak merata. Kulit belang terjadi akibat seringnya terkena paparan sinar matahari langsung. Kulit belang harus segera diatasi agar tidak menjadi semakin kusam atau mengitam. Ternyata, untuk mengatasi kulit belang tidaklah sulit, karena banyak bahan-bahan alami yang bisa membantu meratakan dan mencerahkan warna kulit Anda.
_
Salah satu bahan yang membantu meratakan warna kulit yaitu lemon yang terdapat pada Masker Badda Lotong Neska.
Dengan pemakaian rutin akan terasa manfaatnya.
_______________________________________________________
KONTAK KAMI: 📲Line @neska.id (pakai @)
📲DM
📲bbm D63325CA
Jangan lupa cek testimoni @testimonyneska
OPEN AGEN & RESELLER
.
#jualanmakassar#makassarolshop#olshopmks#mksolshop#freeongkirmks#baddalotong#beddalotong#lulurhitam#lulurtradisional#luluralami#jualpemutih#juallulur#lulurbadan#pemutihampuh#bedakhitam#bedaklotong#lulurmakassar#bedaklotonh#lokalproduk#lulurbugis#oleholehmakassar

Badda ridi Neska terbuat dari beras, temulawak, kunyit & rempah pilihan. Bebentuk bubuk dan dan wangi rempah yang menenangkan. Ini telah lulus sertifikasi halal mui dan aman untuk semua umur dan jenis kulit.
Manfaat badda ridi:
*menunda penuaan dini
*melembabkan kulit
*menghilangkan flek hitam dan menghilangkan jerawat
*menetralkan racun dalam kulit & tubuh, sebagai antibakteri dan antioksidan.
*Mencegah kanker kulit akibat pemakaian lotion/cream pemutih wajah.
*mencerahkan dan mengncangkan kulit
*menghaluskan kulit
*mengencangkan payudara
_______________________________________________________
KONTAK KAMI:
📲Line @neska.id (pakai @)
📲DM
📲bbm D63325CA
Jangan lupa cek testimoni @testimonyneska
OPEN AGEN & RESELLER
.
#jualanmakassar#makassarolshop#olshopmks#mksolshop#freeongkirmks#baddalotong#beddalotong#lulurhitam#lulurtradisional#luluralami#jualpemutih#juallulur#lulurbadan#pemutihampuh#bedakhitam#bedaklotong#lulurmakassar#bedaklotonh#lokalproduk#lulurbugis#oleholehmakassar

MOST RECENT

Pesanan paket pagi tadi untuk dikirim hari ini tujuan Bogor dan Nunukan. Terima kasih atas orderannya, Sissy ^^ Alhamdulillah, setiap hari ada saja yang pesan. Pastinya karena MABELLO Lulur dan Masker ini memang sudah dikenal dan terbukti khasiatnya dalam menjadikan kulit cerah, sehat, mulus terawat.

Mereka aja sudah coba, kalian kapan? Tunggu apalagi. Yuk segera lakukan pemesanan sekarang juga, sudah mau Lebaran loh, pengen kan pas Lebaran nanti kulit kalian jadi lebih kinclong.

Pesan lewat sini yah (pilih salah satu)
line: @rdn8594m (pakai @)
bbm: D7094C0D
wa: 085256365365

Kalian juga dapat lakukan pemesanan lewat toko kami di shopee.co.id/beeauty yah untuk promo gratis ongkos kirim 😊❤
.
.
.
#mabello #mabellosulsel #mabellomakassar #lulurhitam #bedakhitam #bedaklotong #beddalotong #lulurhitammabello #luluralami #mabellobugis #beddalotongbugis #olshopmakassar #olshopmakasar #maskerhitammabello #maskerbugis #lulurbugis #maskerhitambugis #lulurhitambugis #maskerhitammurah #lulurhitammurah #maskertemulawak #maskertemulawakmabello #maskerkuningmabello #maskerkuning #testi8store

Kulit kusam, banyak bekas jerawat/jerawat, komedo, dan berbagai permasalahan kulit lainnya?
Udah nyoba berbagai produk tapi hasilnya sama saja?
Jangan" karena kebanyakan makai produk kimia, Sista, coba deh beralih ke yang produk perawatan berbahan alami.
.
"Bedanya produk dengan bahan kimia sama alami apaan? Kan hasilnya lebih cepat kalo yang bahan kimia?"
.
Emang cepat, Sista, tapi bakal ketergantungan deh, kalo udah lepas bakal muncul permasalahan kulit yang aneh" bahkan bisa lebih parah.
.
"Kalo gitu solusinya gimana?"
.
Percayakan perawatan kulitmu dengan Mabello Masker dan Lulur yang aman dan tidak menimbulkan ketergantungan.
Hasil tidak instan, tapi kalo Sista makainya rutin, kulit cantik dan sehat akan kamu dapatkan.
.
Tapi kalo udah dapat hasil yang diinginkan bukan berarti lepas yah Sista, kulit juga butuh perawatan kontinyu karena polusi, radikal bebas, asupan makanan, dan berbagai pencetus lainnya bisa bikin kulit kamu jadi ga sehat lagi kalo ga dibarengi perawatan yang tepat.
.
Jadi tunggu apalagi, Sista? Ga usah pikir" lagi, langsung aja pesan Mabello Masker dan Lulur di @8.store yah. Harga lebih terjangkau dan dijamin ORIGINAL 100% . Tersedia paket hemat jugaa lohhh . Yukkk ☺☺☺
.
Untuk detail dan pemesanan hubungi:
line: @rdn8594m (pakai @)
bbm: D7094C0D
wa: 085 256 365 365
.
.
.
#mabello #mabellosulsel #mabellomakassar #lulurhitam #bedakhitam #bedaklotong #beddalotong #lulurhitammabello #luluralami #mabellobugis #beddalotongbugis #olshopmakassar #olshopmakasar #maskerhitammabello #maskerbugis #lulurbugis #maskerhitambugis #lulurhitambugis #maskerhitammurah #lulurhitammurah #maskertemulawak #maskertemulawakmabello #maskerkuningmabello #maskerkuning

Most Popular Instagram Hashtags