[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bebekgoreng

48106 posts

TOP POSTS

Udah lama tau resto Bebek Dower tapi baru kali ini nyobain. Pesan Paket Bebek Sambal Matah yang ternyata cukup enak. Bebek disini menggunakan Bebek Muda jadi dagingnya sangat empuk, Bebeknya pun digoreng dengan cukup baik, bagian luarnya terasa crispy tapi di dalamnya tetap terasa juicy dan tidak dried. Tapi untuk sambal matahnya agak kurang pedas menurut gua. Terlalu di dominasi bawang dan serai, sementara cabainya hanya sedikit, jadi tidak terasa pedas sama sekali, bahkan untuk lidah saya yang sebenernya tidak terlalu menggemari rasa pedas yang kuat.
.
.
.
πŸ¦†Bebek Sambal Matah
🏠 Bebek Dower Plaza Festival
πŸ“ Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.
.
.
.
#doniculinary #jktfoodbang #jktfooddestination #foodies #foodporn #instafood #foodyid #foodgasm #makanmakan #makan #lezat #nikmat #makanan #foodreview #foodblogger #feedfeed #nomnom #f52gram #rusuhstagram #foodcoma #anakjajan #makanterus #doyanmakan #foodart #diarymakan #eeeeeats #streetfoodΒ #bebekgoreng #sambal #sambalmatah

Nom Nom πŸ‘ŠπŸ» πŸ’¦
Nb:bebeknya lembut sambel nya nanjung endesssss #nasisele#bebekgoreng#nyumie#nomnom#wapadiuma#mrwayan#ubud#bali#bebek#wapadiumaubud#kuliner#likeforlike#food

Klo gebetan gak simpatik jangan sedih, disini ada Bebek Goreng Simpatik yang siap sedia nemenin malam kamu πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Kenikmatan sambel koreknya terasa pas sekali dengan gurihnya bebek πŸ‘πŸ» Cocok dimakan hujan”gini πŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
πŸ“Jl. Diponegoro 18 (depan pasar Kranggan barat Tugu Jogja)
.
πŸ’° bebek goreng + nasi + teh 23k
Istimewa πŸ‘ŒπŸ»
-------------------------------------------------
Tag teman yang pengen kamu ajak makan kesini ....
#foodjogja #jogjafood #makanjogja #kulineryogya #culinaryjogja #food #bebekgoreng #jajan #makan #foodies

Ini bebek favorit di daerah PIK. Agak garing bagian luarnya dan daging empuk, gurih dan ada 3 sambel pilihan πŸ˜‹

Mari makan siang ... -
-

Holyduck
PIK

.
Kasihan sama sih bear....
Panas2an diatas knalpot.. πŸ˜‚πŸ¨
.
#bebekgoreng
#fizr
#116std
#yamaha
#motretbalap
#racingphotography

Makan malem yg mewah .. dtemenin bebek goyeng pleus printilannya #lirikgemessihejo .. duhhh makan ahh makan dulu yaa .. bebek kesukaan Mode soalnya .. langsung laper liatnya ehh tp masi sempet cekrek dulu sih #teteupcekrek2 hihihi
.
.
.
.
Bebek Uleg
(Bebek ulek, kol goreng, pete, sambel mangga)
.
.
@bebekmalio

Bebek Malio cabang Pemuda
Jl. Pemuda M7z
Jakarta Timur
(bersebelahan dg gedung Bakamla - Badan Keamanan Laut)
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #makanbebek #bebekgoreng #bebekuleg #bebekmalio #bebekmaliotebet #bebekmaliohi #bebekmaliopemuda #bebekdanayamgoreng #spesialisbumbu #Pemuda #Rawamangun #makanenakjajanenakdiRawamangun #seputeranrawangun #kulinerdiRawamangun #kulinerdiJakartaTimur #myblessingsunday #happysunday #imblessed

MOST RECENT

Just canβ€˜t say no to this one!
.
.
.
.
#foodporn
#bavarianfood
#lifeingermany
#bebekgoreng
#munich

Tinggal kenanganπŸ™πŸ˜£
2 wheels + 1 engine = 0 limits
#bebekgoreng

Akhirnya nyobain juga bebek madura endes dari @bebekmadura_bumonet πŸ˜‹ bebeknya empuk bangeeet...bumbunya pas berasa sampe ketulangnya...sampe nambah2 nih makannya...gagal deh diet hahahaha...very recommend πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #bebekmadurabumonet #bebekmadura #bebek #bebekgoreng #kuliner #foodlover #foodgasm

Tereng teng teng teng ...πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜‰. #fizrindonesia
#fizr110
#bebekgoreng
#2stroke

Belanja baju buat sapi perah andalan semoga bisa kayak yg lainyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ’¨πŸ’¨πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ...
Makasih @agungcatur_agungtech udah dapat diskon 😍😘😘😘😘
Yuk yg mau beli sparepart buat motornya biar tambah keren buruan follow @agungcatur_agungtech @agungcatur_agungtech @agungcatur_agungtech
Dijamin bakal puassssss...πŸ‘Œ
#bebekgoreng#jualsparepart#toko#tokobalap#sparepartmotor

Most Popular Instagram Hashtags