#bebekgoreng

MOST RECENT

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Puasnya makan bebek goreng lengkap dengan sambelnya yang menggoda

Yuk lengkapi awal pekanmu dengan #bebekgoreng di #bebeksinyobeken yang bikin ketagihan

#sambelbebek #bebeksambel #bebekpenyet #penyetanbebek #bebeksinyosuncitymallsda

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Fs F1zr th 2002 plat B tangsel pajak idup... Mesin standart
Kelistrikan on all
Spek istimewa juragan... Pelg RCB new (Racing Boy)
Ban FDR Mp76 new
Blok Y1 os nol no OB no porting
Wa 085888067767 no baru juragan yg lama ke blok
#yamaha #f1zr #f1zrindonesia #bebekgoreng #dijual #motordijual #fs #forsale

Open house #wa haji ali#Depok#bebekgoreng#

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Taraaaaa mengolah isi kulkas yang belom sempat di eksekusi, jadilah menu ini untuk maksi kittah#sapotahu#miegoreng#bebekgoreng#bersyukurtiadabatas😊

Bebek crispy & gurami bakar...#lunch#kulinerbali#photomasakan#bebekgoreng

Siang! Masih libur atau sudah ada yang dipaksa move on masuk kerja nih. Untuk yang masih istirahatan atau yang sudah kerja, jangan lupa makan siangnya ya. Biar makin semangat, @bebeksemangat punya paketan bebek jontor nih yang bisa bikin hari kamu makin semangat. Jangan lupa mampir ya 😊
.
.
#bebeksemangat #bikinharimusemakinsemangat #kulinersby #kulinersurabaya #surabaya #surabayakuliner #kuliner #jakarta #jakartakuliner #kulinerjakarta #jakartafoodies #foodies #foodiesjakarta #sidoarjo #sidoarjokuliner #kulinersisoarjo #jktfood #sbyfood #bebekgoreng #nasibebek #duniakulinersurabaya #wenaktok #asliwenak #surabayafood #makanmakinsemangat #kebanggaanindonesia

leher bebek kolong 😙😙😙
#bebekgoreng #tuneup #200cc
0895382777172

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Makan Bebek Goreng Pak H. Slamet di tempat aslinya 😁

Subhanallah wal hamdulillah, enak banget! Empuk dagingnya, rasanya gurih banget, kulitnya tembel, pas dg nasi pulen anget. Emang enakan aslinya drpd di cabang2nya di jakarta 😂😂😂 (suka kering bgt)

#bebekgorenghslamet #kartosuro #solo #bebekgoreng #friedduck #localfoods #bebekenak

Si mbak blm balik?? Bingung cari makan?
Kangen makan bebek?
Pesen Be'M bebek Madura di gofood aja.
Open 12 pm. G&G kuliner
#bebekmadura #bebekgoreng #crispyduck #jakarta #makanenak #makan

Bebek Goreng No 1 di Sumedang @bebek_logay
Yang Sekitaran Sumedang kudu ngerasain Nikmat nya Bebek Logay.
Sukses jeung berkah @hendraciho
#bebekgoreng #bebeklogaysmd #bebeklogay #kulinersunedang

Jakarta, CNN Indonesia -- Masakan Indonesia dikenal karena menggunakan berbagai bumbu dan rempah yang membuat citarasanya sedap. Oleh karena itu, tidak heran bila masakan dari Indonesia semakin banyak menarik perhatian dunia.

Salah satu rempah yang membuat citarasa masakan Indonesia begitu nikmat adalah andaliman, yang juga dikenal dengan nama merica Batak.
Disebut demikian karena andaliman (Zanthoxylum acanthopodium), banyak digunakan di masakan khas Suku Batak, seperti arsik, saksang, sambal na tinombur, ataupun mi gomak.

Adapun yang menyebabkan andaliman ‘menggigit’ adalah aromanya yang harum seperti jeruk, namun berubah lembut saat berpadu masakan. Aroma wangi inilah yang membuat andaliman banyak digunakan untuk mengolah ikan, untuk mengurangi bau amis.

Bumbu yang berasal dari kulit luar buah andaliman ini rasanya tajam, namun tidak sepedas cabai atau merica. Sekilas, saat pertama kali dicicipi, sensasinya seperti wasabi yang jadi bumbu khas sushi. “Bentuk buahnya bulat kecil bergerombol, sebesar buah lada. Rasanya khas meninggalkan jejak. Membuat lidah seperti kelu sesaat.” Kendati di Indonesia terkenal sebagai bumbu khas Batak, sebenarnya di Asia, andaliman banyak digunakan. “Bumbu ini juga sering disebut sebagai szechuan pepper dan banyak digunakan untuk masakan di Asia Timur dan Selatan,” terangnya.

Alasan andaliman banyak digunakan sebagai bumbu masak, papar Vita, selain dari rasanya yang tajam dan khas, bumbu tersebut juga kaya vitamin C dan E. “Andaliman juga mengandung senyawa minyak atsiri dan alkaloid yang berfungsi sebagai antioksidan dan antimikroba,” #ayambebekpakboss #Ayambebekpakbossragunan #ayamgoreng #bebekgoreng #ragunan #cilandak #jagakarsa #kuljnerjakarta #kulinerpedas #Kuliner #kulinermurah #makanan #makananenak #makananpedas #makananmurah #kulineraddict #kulinerindonesia #ayambebekjuara #bebek #andaliman #batak

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Most Popular Instagram Hashtags