#bebekenakjakarta

MOST RECENT

Gurihnya ayam kampung berpadu dengan bumbu ungkep dan parutan lengkuas.. Hmmm sedaaappp.. Dagingnya empuukk bangettt lhoo.. Tak perlu repot nangkep ayamnya duluu 😆😆😆
Tinggal goyenggg sreenggg... Product : Ayam Kampung Lengkuas
Harga : 75.000/Ekor
Isi : 1 kepala, 2 dada, 2 paha plus ati ampela dan ceker
BELI 5 PACK (BOLEH CAMPUR VARIAN) LANGSUNG DAPAT HARGA RESELLER

Order atau info?
081649447364 (WA Only)

#bebeungkepdapuremak #bebekemak #bebekemaktangerang #bebekgoreng #bebekenak #bebekenaktangerang #bebekungkep #ayamgeprek #ayamlengkuas #ayamenakjakarta #bebekenakjakarta #ayamungkepgoreng #ayamungkep #ayamungkepfrozen #ayamenakmurah #frozenfoodmurah #frozenfoodbandung #frozenfoodenak #frozenfoodhallal #sambelpecel #sambelpecelenak #sambelpecelmadiun #sambel #sambelpecelmantap #sambelpecelsolo #puyuhuapi #puyuhgoreng #ricaricabebek #bebekricarica #ricaricabebekenak

Mowniiingg emakk.. Pagi-pagi tuh remppoong banget yakk.. Nyiapin ini itu.. Masak buat sarapan.. Masak buat bekal.. Dll.. Tapi kalau di kulkas nyetok ungkepan @bebekungkepdapuremak dijamin kerempongan masak di pagi hari minggaaatt.. Gimana ga praktis.. Masak ini tuh tinggal keluarin ungkepannya, biarkan hingga suhu ruang, lalu goreng dehh.. Well doneee.. Makanan sehat dan enak siap menemani keluarga sarapan.. Semua menunya Halal, tanpa MSG dan Pengawet. 😘😘😘😘 Product : Puyuh Ungkep
Isi : 6 ekor puyuh ungkep
Harga : 68.000

Info/Order? 085730720457 (WA Only)
#bebekemak #bebekemaktangerang #bebekgoreng #bebekenak #bebekenaktangerang #bebekungkep #ayamgeprek #ayamlengkuas #ayamenakjakarta #bebekenakjakarta #ayamungkepgoreng #ayamungkep #ayamungkepfrozen #ayamenakmurah #frozenfoodmurah #frozenfoodbandung #frozenfoodenak #frozenfoodhallal #sambelpecel #sambelpecelenak #sambelpecelmadiun #sambel #sambelpecelmantap #sambelpecelsolo #puyuhungkep #puyuhgoreng #ricaricabebek #bebekricarica #ricaricabebekenak

Masak rica bebek ga pake ribetttt.. Tinggal buka kemasannya, panaskan di atas wajan dg ditambah sedikit air.. Rica bebek siap dinikmati seluruh anggota keluargaa.. Super duperr praktisssss.. Enyaaaak dan pastinya Halal, tanpa pengawet, dan MSG

Pengiriman area Jabodetabek bisa by gojek/grab yaa

Product : Bebek Rica Pedas
Harga : 70.000

Info/order ? 085730720457 (WA only)
#bebekemak #bebekemaktangerang #bebekgoreng #bebekenak #bebekenaktangerang #bebekungkep #ayamgeprek #sepatan #ayamenakjakarta #bebekenakjakarta #ayamungkepgoreng #tangerang #ayamungkepfrozen #ayamenakmurah #frozenfoodmurah #frozenfoodbandung #frozenfoodenak #frozenfoodhallal #sambelpecel #dc_bebek #kulinerjakarta #sambeljakarta #kulinerenakjakarta #kulinertangerang #puyuhungkep #puyuhgoreng #ricaricabebek #bebekricarica #dc_ayamgoreng

Puyuh goreng dicabein ijo?? Asliiiiiiii ini wenakkk looohhhh
Jangan heran nasi sebakul ga berasa bakal habis kalau makan pake lauk ini.. Maknyuuuss... 🙆🙆🙆🙆 Mau cobain? @bebekungkepdapuremak punya menu puyuh ungkep nih, tinggal goreng.. Praktisss bangett

Product : Puyuh Ungkep
Isi : 6 Ekor Puyuh Ungkep
Harga : 65.000

Info/order ? 085730720457 (WA only)
#bebekemak #bebekemaktangerang #bebekgoreng #bebekenak #bebekenaktangerang #bebekungkep #ayamgeprek #ayamlengkuas #ayamenakjakarta #bebekenakjakarta #ayamungkepgoreng #ayamungkep #ayamungkepfrozen #ayamenakmurah #frozenfoodmurah #frozenfoodbandung #frozenfoodenak #frozenfoodhallal #sambelpecel #sambelpecelenak #sambelpecelmadiun #sambel #sambelpecelmantap #sambelpecelsolo #puyuhungkep #puyuhgoreng #ricaricabebek #bebekricarica #ricaricabebekenak

Selamat mowniinggg mamakk.. Baru kelar beberas kah? Sudah sarapan kah?
Selamat hari jumat yaa.. Siap-siap menyambut weekend kitaa 😍😍 •

Yg weekend besok mau jalan-jalan, piknik, atau sekedar leyeh-leyeh bisa banget nih siapin makanan rumahan yg anti ribett dari @bebekungkepdapuremak

Benerann dijamin anti rempong dehh kalau masaknya ini.
Selain anti rempong, masakan @bebekungkepdapuremak juga halal, tanpa pengawet, dan MSG yaa.. Jd pasti sehat. •

Coba deh amati.. Perhatikan.. Dan bayangkan.. Bebek rica pedas yg full bumbu ini hadir di meja makan keluarga.. Dagingnya empuk dinikmati sampe ke tulang.. Kuahnya seger-seger pedesss • 🔥🔥🔥🔥 Info Ecer/Reseller :
085730720457 (WA only)

#bebeungkepdapuremak #bebekemak #bebekemaktangerang #bebekgoreng #bebekenak #bebekenaktangerang #bebekungkep #ayamgeprek #ayamlengkuas #ayamenakjakarta #bebekenakjakarta #ayamungkepgoreng #ayamungkep #ayamungkepfrozen #ayamenakmurah #frozenfoodmurah #frozenfoodbandung #frozenfoodenak #frozenfoodhallal #sambelpecel #sambelpecelenak #sambelpecelmadiun #sambel #sambelpecelmantap #sambelpecelsolo #puyuhungkep #puyuhgoreng #ricaricabebek #bebekricarica #ricaricabebekenak

Bebek ungkepnya siap didistribusikan ke seluruhh wilayah Indonesia.. Siap-siap terbebek-bebek yaa Maakkk.. 😍😍😍😍 Sstttt.. Karena semua produk kami tanpa bahan pengawet sama sekali maka hanya bisa dikirim ke kota yg dijangkau pengiriman satu hari sampai. Tapi tenanggg makk.. Sudah banyak mitra kami di beberapa wilayah Indonesia.. Jd yg udah pada ngilerrr ngliatin menu kami, bisa melipirr ke mitra emak yaaa.. Untuk wilayah Jabodetabekk yuukk manfaatkan freezer di rumah dan join reseller dg kami
BELI 5 PACK (BOLEH CAMPUR VARIAN) LANGSUNG DAPAT HARGA RESELLER 😉😉 Order atau info?
085730720457 (WA Only)

#bebeungkepdapuremak #bebekemak #bebekemaktangerang #bebekgoreng #bebekenak #bebekenaktangerang #bebekungkep #ayamgeprek #ayamlengkuas #ayamenakjakarta #bebekenakjakarta #ayamungkepgoreng #ayamungkep #ayamungkepfrozen #ayamenakmurah #frozenfoodmurah #frozenfoodbandung #frozenfoodenak #frozenfoodhallal #sambelpecel #sambelpecelenak #sambelpecelmadiun #sambel #sambelpecelmantap #sambelpecelsolo #puyuhungkep #puyuhgoreng #ricaricabebek #bebekricarica #ricaricabebekenak

Gurihnya ayam kampung berpadu dengan bumbu ungkep dan parutan lengkuas.. Hmmm sedaaappp.. Dagingnya empuukk bangettt lhoo.. Tak perlu repot nangkep ayamnya duluu 😆😆😆
Tinggal goyenggg sreenggg... Product : Ayam Kampung Lengkuas
Harga : 68.000/Ekor
Isi : 1 kepala, 2 dada, 2 paha plus ati ampela dan ceker
BELI 5 PACK (BOLEH CAMPUR VARIAN) LANGSUNG DAPAT HARGA RESELLER

Order atau info?
085730720457 (WA Only)

#bebeungkepdapuremak #bebekemak #bebekemaktangerang #bebekgoreng #bebekenak #bebekenaktangerang #bebekungkep #ayamgeprek #ayamlengkuas #ayamenakjakarta #bebekenakjakarta #ayamungkepgoreng #ayamungkep #ayamungkepfrozen #ayamenakmurah #frozenfoodmurah #frozenfoodbandung #frozenfoodenak #frozenfoodhallal #sambelpecel #sambelpecelenak #sambelpecelmadiun #sambel #sambelpecelmantap #sambelpecelsolo #puyuhuapi #puyuhgoreng #ricaricabebek #bebekricarica #ricaricabebekenak

Hayoo siapa yang pagi-pagi suka rempooong siapin sarapan buat keluarga di rumah?? Ngacuuuungg!! Tenanggg.. Kini ada cara baru menyajikan lauk, Makkk
Anti rempong.. Anti ribet.. Tinggal cuss goreng atau angetin.. Menu spesial @bebekungkepdapuremak siap menemani keluarga anda mengawali hari *tsahhh

Formasinya lengkap niiihh.. Yang kemarin nannyain puyuh ungkep dan bebek rica pedas udah ready stock lagi yahh.. Bebek ungkep dan ayam kampung lengkuasnya juga banyakkk.. Cuuss bungkuss.. Beli lima pack langsung dapat harga reseller lhoo.. Bisa campur varian lagii.. WA : 085730720457

BEBEK UNGKEP DAPUR EMAK
Ingin menyajikan masakan rumahan bercita rasa restoran?
Kini ada cara baru menyajikan lauk untuk keluarga loh, Mak. Mau tau?
@bebekungkepdapuremak Jawabannyaa.. Ada 5 varian yg bisa jadi pilihan menu favorit keluarga *Bebek Ungkep*
Isi : 1 ekor bebek yang telah diungkep dengan bumbu spesial, meresap sampai tulang. Dipotong menjadi 5 bagian. Berat +/- 600 gram. Siap disajikan dengan cara digoreng/dibakar.
Harga : 70.000/Pack (Beli 5 pack dapat harga Reseller, boleh campur varian)
*Ayam Kampung Lengkuas*
Isi : 1 ekor ayam kampung yang telah diungkep dengan bumbu pilihan dan lengkuas parut, rasanya gurih, garing kulitnya, lembut dagingnya. Sudah terbayang rasanya? Nyam!! Dipotong menjadi 5 bagian plus ati ampela dan ceker. Berat +/- 700 gram. Siap dinikmati dengan cara digoreng.
Harga : 68.000/Pack (Beli 5 pack dapat harga Reseller, boleh campur varian)
*Puyuh Ungkep*
Isi : 6 ekor puyuh yang diungkep dengan bumbu kuning istimewa. Dimasak dengan teknik yang tepat sehingga membuat dagingnya lembut saat dikunyah. Berat +/- 600 gram. Siap disajikan dengan cara digoreng.
Harga : 68.000/Pack (Beli 5 pack dapat harga Reseller, boleh campur varian)
*Bebek Rica Pedas*
Isi : Daging bebek yang gurih berpadu dengan bumbu rica pedas. Dikemas dalam aluminium pack. Berat +/- 600 gram. Tinggal dihangatkan kembali dan siap dinikmati! Jangan lupa disruput kuahnyaa..
Harga : 63.000/Pack (Beli 5 pack dapat harga Reseller, boleh campur varian)
*Bumbu Pecel Si Mbok*
Isi: bumbu pecel yang dibuat dari kacang dan bumbu-bumbu pilihan berkualitas. Diracik langsung oleh Si Mbok di Magetan Jawa Timur. Tanpa bahan pengawet dan MSG. Berat 300 gram dan 200 gram. Tersedia dalam 3 pilihan rasa, “gak pedes blas, agak pedes, dan pedes”. Berat 300 gram dan 200 gram. Tinggal tambahkan air panas, aduk rata. Siap disajikan dengan sayur segar yang direbus.
Pengiriman
Semua menu favorit @bebekungkepdapuremak sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet sehingga hanya bisa dikirim ke kota yang memiliki fasilitas pengiriman 1 hari sampai. Pengiriman bisa melalui pengambilan langsung, ojek online (Gojek, Grab), ekspedisi (JNE YES, TIKI ONS), travel, dan atau bus.

*Bebek Rica Pedas*
Isi : Daging bebek yang gurih berpadu dengan bumbu rica pedas. Dikemas dalam aluminium pack. Berat +/- 600 gram. Tinggal dihangatkan kembali dan siap dinikmati! Jangan lupa disruput kuahnyaa.. Sluuurppp.. Dan yang terpenting dijamin HALAL dan SEHAT karana tanpa tambahan pengawet dan penguat rasa (MSG), Makkkk.. 📦 : Ambil langsung, Gojek, Grab, JNE YES, TIKI ONS 📞 : 085730720457 (WA Only) 📍: Tangerang

#bebeungkepdapuremak #bebekemak #bebekemaktangerang #bebekgoreng #bebekenak #bebekenaktangerang #bebekungkep #ayamgeprek #ayamlengkuas #ayamenakjakarta #bebekenakjakarta #ayamungkepgoreng #ayamungkep #ayamungkepfrozen #ayamenakmurah #frozenfoodmurah #frozenfoodbandung #frozenfoodenak #frozenfoodhallal #sambelpecel #sambelpecelenak #sambelpecelmadiun #sambel #sambelpecelmantap #sambelpecelsolo #puyuhuapi #puyuhgoreng #ricaricabebek #bebekricarica #ricaricabebekenak

Weekday kepinginnya makan yang pedas pedas manis
Akhirnya pilihan jatuh pada Bebek lada hitam
#bebek
#bebekladahitam
#bebekler
#bebekenak
#bebekenakjakarta



Bebek Goreng Enak Jakarta Pusat, ya salah satunya Bebek Bentu. Menu enak makan siang ini, selain sehat, harganyanya juga ga lebih dari 25rb/potong, mau setengah ekor bebek muda?, cuma 30rb saja. Nah ngomong-ngomong soal bebek, sudah tau belum gizi yang kamu dapat saat menyantap makanan ini?. Baca yuk!.


TAHUKAH KAMU?
100 gram daging bebek mengandung 23,5 gram protein dan mencukupi separuh kebutuhan protein harian Anda.

Kandungan protein hewani dan sedikit sodium sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan sel-sel otot dan jaringan organ tubuh, sehingga sangat dibutuhkan dalam masa pertumbuhan dan ibu-ibu hamil agar kinerja otot lebih optimal.
Zat besi pada daging bebek dibutuhkan hemoglobin dalam tubuh untuk mencegah anemia
Sangat pas bagi orang yang ingin menambah berat badan secara sehat karena kandungan lemak dan protein pada bebek dua kali lipat daripada ayam.
Sedikit zat tiamin dan mineral zinc mampu memperlancar peredaran darah sehingga meningkatkan sistem metabolisme dan kekebalan tubuh alami.
Sumber vitamin B kompleks ada pada daging bebek bila dikonsumsi secara cukup akan memenuhi kebutuhan vitamin B yang diperlukan oleh tubuh.
Kandungan fosfor yang tinggi dalam daging bebek memperkuat gigi dan pembentukan tulang.


#bebekgoreng #bebekgorengsambelijo #kulinerjakartapusat #kulinerjakartatimur #bebekgorengenak #bebekgorengmurah #wisatakulinerjakarta #jajananjakartatimur #jajananenakmurah #bebekenak #bebekenakjakarta #gofoodjakarta #nasibebek #nasibebekenak



Bebek Goreng Enak Jakarta Pusat, ya salah satunya Bebek Bentu. Menu enak makan siang ini, selain sehat, harganyanya juga ga lebih dari 25rb/potong, mau setengah ekor bebek muda?, cuma 30rb saja. Nah ngomong-ngomong soal bebek, sudah tau belum gizi yang kamu dapat saat menyantap makanan ini?. Baca yuk!.


TAHUKAH KAMU?
100 gram daging bebek mengandung 23,5 gram protein dan mencukupi separuh kebutuhan protein harian Anda.

Kandungan protein hewani dan sedikit sodium sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan sel-sel otot dan jaringan organ tubuh, sehingga sangat dibutuhkan dalam masa pertumbuhan dan ibu-ibu hamil agar kinerja otot lebih optimal.
Zat besi pada daging bebek dibutuhkan hemoglobin dalam tubuh untuk mencegah anemia
Sangat pas bagi orang yang ingin menambah berat badan secara sehat karena kandungan lemak dan protein pada bebek dua kali lipat daripada ayam.
Sedikit zat tiamin dan mineral zinc mampu memperlancar peredaran darah sehingga meningkatkan sistem metabolisme dan kekebalan tubuh alami.
Sumber vitamin B kompleks ada pada daging bebek bila dikonsumsi secara cukup akan memenuhi kebutuhan vitamin B yang diperlukan oleh tubuh.
Kandungan fosfor yang tinggi dalam daging bebek memperkuat gigi dan pembentukan tulang.


#bebekgoreng #bebekgorengsambelijo #kulinerjakartapusat #kulinerjakartatimur #bebekgorengenak #bebekgorengmurah #wisatakulinerjakarta #jajananjakartatimur #jajananenakmurah #bebekenak #bebekenakjakarta #gofoodjakarta #nasibebek #nasibebekenak



Bebek Goreng Enak Jakarta Pusat, ya salah satunya Bebek Bentu. Menu enak makan siang ini, selain sehat, harganyanya juga ga lebih dari 25rb/potong, mau setengah ekor bebek muda?, cuma 30rb saja. Nah ngomong-ngomong soal bebek, sudah tau belum gizi yang kamu dapat saat menyantap makanan ini?. Baca yuk!.


TAHUKAH KAMU?
100 gram daging bebek mengandung 23,5 gram protein dan mencukupi separuh kebutuhan protein harian Anda.

Kandungan protein hewani dan sedikit sodium sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan sel-sel otot dan jaringan organ tubuh, sehingga sangat dibutuhkan dalam masa pertumbuhan dan ibu-ibu hamil agar kinerja otot lebih optimal.
Zat besi pada daging bebek dibutuhkan hemoglobin dalam tubuh untuk mencegah anemia
Sangat pas bagi orang yang ingin menambah berat badan secara sehat karena kandungan lemak dan protein pada bebek dua kali lipat daripada ayam.
Sedikit zat tiamin dan mineral zinc mampu memperlancar peredaran darah sehingga meningkatkan sistem metabolisme dan kekebalan tubuh alami.
Sumber vitamin B kompleks ada pada daging bebek bila dikonsumsi secara cukup akan memenuhi kebutuhan vitamin B yang diperlukan oleh tubuh.
Kandungan fosfor yang tinggi dalam daging bebek memperkuat gigi dan pembentukan tulang.


#bebekgoreng #bebekgorengsambelijo #kulinerjakartapusat #kulinerjakartatimur #bebekgorengenak #bebekgorengmurah #wisatakulinerjakarta #jajananjakartatimur #jajananenakmurah #bebekenak #bebekenakjakarta #gofoodjakarta #nasibebek #nasibebekenak

Most Popular Instagram Hashtags