#bebekbakar

MOST RECENT

Yuk buat semua pengemar ayam bakar dengan sambal yg sangat exstra pedas ny bisa di nikmati dgn sangat harga terjangkau sekali loh,dengan harga kaki lima rasa bintang lima,hanya ada di AYAM BAKAR CEMEK2 SAMBELADO CIK MEI yg ada di WAROENG Si' DAVE 24 JAM,,,bertempat di duri kosambi raya no 8B,depan toko panca jaya keramik samping pasar air mancur....
Bukan hanya menu ayam bakar saja loh yg waroeng si'deva sediakan buat kalian semua na,tp msh byk lagi menu2 seperti AYAM KREMES SAMBEL IJO,AYAM GORENG DAN GEPREK SAMBEL PEDAS,JAPANESFOOD,CHINESFOOD,ANEKA JUS,ROTBAK,DLL....
Bagi yg bingung untuk memesan makanan ny dan gak smpt untuk dateng lgsng kalian bisa lgsng pesan di.
Hp.081295006009 - 081806119250.021 54376225
NB....bisa pake GOFOOD ataupun GRABFOOD jg loh,jd udah gak ada alasan ataupun halangan untuk cicipin nikmat ny ayam bakar cemek2 dan menu2 laen ny...bantu forwad ke tmn2 kalian yg laen jg yah...tq

#waroengsidave#24jam#waroengdave#ayambakar#ayamgoreng#ayamkremes#ayamgeprek#sambelado#sambelijo#sambelsuperpedas#pedesmampus#bebekgoreng#bebekbakar#hargakakilima#rasabintanglima#murmer#dijaminnagih#lelegoreng#lelekremes#lelesambelijo#terimapesanan#onemonth#rotbar#pisbar#japanesfood#chinesfood#thaitea#sansanthaitea#satethaican

Yuk buat semua pengemar ayam bakar dengan sambal yg sangat exstra pedas ny bisa di nikmati dgn sangat harga terjangkau sekali loh,dengan harga kaki lima rasa bintang lima,hanya ada di AYAM BAKAR CEMEK2 SAMBELADO CIK MEI yg ada di WAROENG Si' DAVE 24 JAM,,,bertempat di duri kosambi raya no 8B,depan toko panca jaya keramik samping pasar air mancur....
Bukan hanya menu ayam bakar saja loh yg waroeng si'deva sediakan buat kalian semua na,tp msh byk lagi menu2 seperti AYAM KREMES SAMBEL IJO,AYAM GORENG DAN GEPREK SAMBEL PEDAS,JAPANESFOOD,CHINESFOOD,ANEKA JUS,ROTBAK,DLL....
Bagi yg bingung untuk memesan makanan ny dan gak smpt untuk dateng lgsng kalian bisa lgsng pesan di.
Hp.081295006009 - 081806119250.021 54376225
NB....bisa pake GOFOOD ataupun GRABFOOD jg loh,jd udah gak ada alasan ataupun halangan untuk cicipin nikmat ny ayam bakar cemek2 dan menu2 laen ny...bantu forwad ke tmn2 kalian yg laen jg yah...tq

#waroengsidave#24jam#waroengdave#ayambakar#ayamgoreng#ayamkremes#ayamgeprek#sambelado#sambelijo#sambelsuperpedas#pedesmampus#bebekgoreng#bebekbakar#hargakakilima#rasabintanglima#murmer#dijaminnagih#lelegoreng#lelekremes#lelesambelijo#terimapesanan#onemonth#rotbar#pisbar#japanesfood#chinesfood#thaitea#sansanthaitea#satethaican

Yuk buat semua pengemar ayam bakar dengan sambal yg sangat exstra pedas ny bisa di nikmati dgn sangat harga terjangkau sekali loh,dengan harga kaki lima rasa bintang lima,hanya ada di AYAM BAKAR CEMEK2 SAMBELADO CIK MEI yg ada di WAROENG Si' DAVE 24 JAM,,,bertempat di duri kosambi raya no 8B,depan toko panca jaya keramik samping pasar air mancur....
Bukan hanya menu ayam bakar saja loh yg waroeng si'deva sediakan buat kalian semua na,tp msh byk lagi menu2 seperti AYAM KREMES SAMBEL IJO,AYAM GORENG DAN GEPREK SAMBEL PEDAS,JAPANESFOOD,CHINESFOOD,ANEKA JUS,ROTBAK,DLL....
Bagi yg bingung untuk memesan makanan ny dan gak smpt untuk dateng lgsng kalian bisa lgsng pesan di.
Hp.081295006009 - 081806119250.021 54376225
NB....bisa pake GOFOOD ataupun GRABFOOD jg loh,jd udah gak ada alasan ataupun halangan untuk cicipin nikmat ny ayam bakar cemek2 dan menu2 laen ny...bantu forwad ke tmn2 kalian yg laen jg yah...tq

#waroengsidave#24jam#waroengdave#ayambakar#ayamgoreng#ayamkremes#ayamgeprek#sambelado#sambelijo#sambelsuperpedas#pedesmampus#bebekgoreng#bebekbakar#hargakakilima#rasabintanglima#murmer#dijaminnagih#lelegoreng#lelekremes#lelesambelijo#terimapesanan#onemonth#rotbar#pisbar#japanesfood#chinesfood#thaitea#sansanthaitea#satethaican

Yuk buat semua pengemar ayam bakar dengan sambal yg sangat exstra pedas ny bisa di nikmati dgn sangat harga terjangkau sekali loh,dengan harga kaki lima rasa bintang lima,hanya ada di AYAM BAKAR CEMEK2 SAMBELADO CIK MEI yg ada di WAROENG Si' DAVE 24 JAM,,,bertempat di duri kosambi raya no 8B,depan toko panca jaya keramik samping pasar air mancur....
Bukan hanya menu ayam bakar saja loh yg waroeng si'deva sediakan buat kalian semua na,tp msh byk lagi menu2 seperti AYAM KREMES SAMBEL IJO,AYAM GORENG DAN GEPREK SAMBEL PEDAS,JAPANESFOOD,CHINESFOOD,ANEKA JUS,ROTBAK,DLL....
Bagi yg bingung untuk memesan makanan ny dan gak smpt untuk dateng lgsng kalian bisa lgsng pesan di.
Hp.081295006009 - 081806119250.021 54376225
NB....bisa pake GOFOOD ataupun GRABFOOD jg loh,jd udah gak ada alasan ataupun halangan untuk cicipin nikmat ny ayam bakar cemek2 dan menu2 laen ny...bantu forwad ke tmn2 kalian yg laen jg yah...tq

#waroengsidave#24jam#waroengdave#ayambakar#ayamgoreng#ayamkremes#ayamgeprek#sambelado#sambelijo#sambelsuperpedas#pedesmampus#bebekgoreng#bebekbakar#hargakakilima#rasabintanglima#murmer#dijaminnagih#lelegoreng#lelekremes#lelesambelijo#terimapesanan#onemonth#rotbar#pisbar#japanesfood#chinesfood#thaitea#sansanthaitea#satethaican

Weekend tetep produktif ya shalihan..
.
.
.
Salah satu menu makanan praktis, tinggal goreng atau dikreasikan sesuai selera duhh enak dan mantap ya..
.
.
.
Bebek ungkep terdiri dari 2 potong paha dan dada, 1 leher. Harga 72rb..
.
.
Ayam kampung lengkuas terdiri dari 2 potong dada & paha, 1 leher, ceker, ampela. Harga 70rb..
.
.
Order bisa chat 081369320572
.
.
#bebekemak
#bebekenak
#cikandepermai
#bebekcilegon
#bebekserang
#pecintabebek
#bebekfood
#instafood
#frozenfood
#bebekbakar
#bebekgoreng
#bebeksambelijo
#cikandehits
#cikande
#cikandeserang

Yuk buat semua pengemar ayam bakar dengan sambal yg sangat exstra pedas ny bisa di nikmati dgn sangat harga terjangkau sekali loh,dengan harga kaki lima rasa bintang lima,hanya ada di AYAM BAKAR CEMEK2 SAMBELADO CIK MEI yg ada di WAROENG Si' DAVE 24 JAM,,,bertempat di duri kosambi raya no 8B,depan toko panca jaya keramik samping pasar air mancur....
Bukan hanya menu ayam bakar saja loh yg waroeng si'deva sediakan buat kalian semua na,tp msh byk lagi menu2 seperti AYAM KREMES SAMBEL IJO,AYAM GORENG DAN GEPREK SAMBEL PEDAS,JAPANESFOOD,CHINESFOOD,ANEKA JUS,ROTBAK,DLL....
Bagi yg bingung untuk memesan makanan ny dan gak smpt untuk dateng lgsng kalian bisa lgsng pesan di.
Hp.081295006009 - 081806119250.021 54376225
NB....bisa pake GOFOOD ataupun GRABFOOD jg loh,jd udah gak ada alasan ataupun halangan untuk cicipin nikmat ny ayam bakar cemek2 dan menu2 laen ny...bantu forwad ke tmn2 kalian yg laen jg yah...tq

#waroengsidave#24jam#waroengdave#ayambakar#ayamgoreng#ayamkremes#ayamgeprek#sambelado#sambelijo#sambelsuperpedas#pedesmampus#bebekgoreng#bebekbakar#hargakakilima#rasabintanglima#murmer#dijaminnagih#lelegoreng#lelekremes#lelesambelijo#terimapesanan#onemonth#rotbar#pisbar#japanesfood#chinesfood#thaitea#sansanthaitea#satethaican

Yuk buat semua pengemar ayam bakar dengan sambal yg sangat exstra pedas ny bisa di nikmati dgn sangat harga terjangkau sekali loh,dengan harga kaki lima rasa bintang lima,hanya ada di AYAM BAKAR CEMEK2 SAMBELADO CIK MEI yg ada di WAROENG Si' DAVE 24 JAM,,,bertempat di duri kosambi raya no 8B,depan toko panca jaya keramik samping pasar air mancur....
Bukan hanya menu ayam bakar saja loh yg waroeng si'deva sediakan buat kalian semua na,tp msh byk lagi menu2 seperti AYAM KREMES SAMBEL IJO,AYAM GORENG DAN GEPREK SAMBEL PEDAS,JAPANESFOOD,CHINESFOOD,ANEKA JUS,ROTBAK,DLL....
Bagi yg bingung untuk memesan makanan ny dan gak smpt untuk dateng lgsng kalian bisa lgsng pesan di.
Hp.081295006009 - 081806119250.021 54376225
NB....bisa pake GOFOOD ataupun GRABFOOD jg loh,jd udah gak ada alasan ataupun halangan untuk cicipin nikmat ny ayam bakar cemek2 dan menu2 laen ny...bantu forwad ke tmn2 kalian yg laen jg yah...tq

#waroengsidave#24jam#waroengdave#ayambakar#ayamgoreng#ayamkremes#ayamgeprek#sambelado#sambelijo#sambelsuperpedas#pedesmampus#bebekgoreng#bebekbakar#hargakakilima#rasabintanglima#murmer#dijaminnagih#lelegoreng#lelekremes#lelesambelijo#terimapesanan#onemonth#rotbar#pisbar#japanesfood#chinesfood#thaitea#sansanthaitea#satethaican

Yuk buat semua pengemar ayam bakar dengan sambal yg sangat exstra pedas ny bisa di nikmati dgn sangat harga terjangkau sekali loh,dengan harga kaki lima rasa bintang lima,hanya ada di AYAM BAKAR CEMEK2 SAMBELADO CIK MEI yg ada di WAROENG Si' DAVE 24 JAM,,,bertempat di duri kosambi raya no 8B,depan toko panca jaya keramik samping pasar air mancur....
Bukan hanya menu ayam bakar saja loh yg waroeng si'deva sediakan buat kalian semua na,tp msh byk lagi menu2 seperti AYAM KREMES SAMBEL IJO,AYAM GORENG DAN GEPREK SAMBEL PEDAS,JAPANESFOOD,CHINESFOOD,ANEKA JUS,ROTBAK,DLL....
Bagi yg bingung untuk memesan makanan ny dan gak smpt untuk dateng lgsng kalian bisa lgsng pesan di.
Hp.081295006009 - 081806119250.021 54376225
NB....bisa pake GOFOOD ataupun GRABFOOD jg loh,jd udah gak ada alasan ataupun halangan untuk cicipin nikmat ny ayam bakar cemek2 dan menu2 laen ny...bantu forwad ke tmn2 kalian yg laen jg yah...tq

#waroengsidave#24jam#waroengdave#ayambakar#ayamgoreng#ayamkremes#ayamgeprek#sambelado#sambelijo#sambelsuperpedas#pedesmampus#bebekgoreng#bebekbakar#hargakakilima#rasabintanglima#murmer#dijaminnagih#lelegoreng#lelekremes#lelesambelijo#terimapesanan#onemonth#rotbar#pisbar#japanesfood#chinesfood#thaitea#sansanthaitea#satethaican

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Minggu gini waktunya santai bareng keluarga kan?
bingung mau masak apa?
Bakar aja Bebek Ungkep Alkar, rasa yang lezat dan sambalnya yang pedas dengan cita rasa khas nusantara siap memanjakan lidah anda dan keluarga
ayo di order sekarang, lagi diskon 15% loh
. .
Info & Order ada di bio yaa
Siap kirim ke seluruh Indonesia
Reseller are welcome . .
#bebekalkar #bebekungkep #makanansiapsaji #makananpraktis #foodporn #foodgasm #foodforlife #kulinerindonesia #kulinerbogor #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinernusantara #makananhalal #makananenak #makanannomor1 #pecintabebek #pecintakulinerbebek
#bebek #bebekgoreng #bebekbakar #bebekenak #bebeknikmat #bebekindonesia #bebekpeking #bebekenak #foodlover

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara

Most Popular Instagram Hashtags