#bebegigsawah

473 posts

TOP POSTS

Ini kampungku mana kampungmu๐Ÿ˜€ #bebegigsawah #lebakbanten #gunungbongkok

Salapar laparna urang. Moal bet tepi ka ngadahar babaturan sorangan mah..๐Ÿ˜
#bebegigsawah #nyindir #nyunda #sanguan

meuni serab ieu teh ๐Ÿ˜Ž #vacation #sasawahan #bebegigsawah #tonghilapbahagia

Kalo udah punya wajah cantik alami putih bersinar gak dibedak juga tetep cantik. Natural lebih menarik. Lain ieumah udah mah wajah rada poek,make pemutih wajah atuh heeh raray bersih kinclong ari beuheung sama punduk jiga ban jero motor,hitaaaaam sekali:( #bebegigsawah

๐ŸŽถfoto lama di postingin~
Gayanya anjay~ ๐Ÿ™ˆ
#aenjeaye #bebegigsawah #ujunggenteng

Lebih baik di benci karena menjadi diri sendiri, dari pada di sukai karena menjadi orang-orangan sawah .
.
.
#bebegigsawah

Geus kuduna ikhlas naja hate mah ngahelas,,
.
Lambar heubeul katineung galeuh maneuh kadeudeuh,,anu harita meungkeut pageuh kiwari mimiti leuseuh

Reka kayas pulas koneas,,cidra ninggal kawaas,,asih pamit nilar kawelas,, hariring angin estuning ngahelas

Dangiang waditra ilang komara,kentring dangding tembang tunggara,dadali manting nambahan lara,marengan lambaran carita nu ilang ngajomantara

Malati kembang malati,,nu ligar mangkukna katideresa,,sulaya basa kapilara udar subaya,,muguran teu wasa nandangan tunggara

Sok asa teu sangka,sok asa teu percaya,,@bebegig.sawah kantun cangkangna,carita ukur wa'as na,kaheman dumadak ilang

Wilujeng mulih ,mugi bagja di alam jaga.. .
.
#bebegigsawah #maot #sunda

.
"Adรฉan ku kuda bereum = beunghar ku barang batur atawa ginding ku barang titipan"
.
.
.
#paribasasunda #rebonyunda #mumulebahasasunda #bebegigsawah #padulianjing

MOST RECENT

Kalo udah punya wajah cantik alami putih bersinar gak dibedak juga tetep cantik. Natural lebih menarik. Lain ieumah udah mah wajah rada poek,make pemutih wajah atuh heeh raray bersih kinclong ari beuheung sama punduk jiga ban jero motor,hitaaaaam sekali:( #bebegigsawah

Kamu tuh harus kaya martabak telor pake kornet daging, SPECIAL! karena modal cantik doank, PIRING hadiah sabun colek juga CANTIK ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜œ #khoekcuih #theparjo #berantakan #alwaysdadas #premankalem #abangjahat #bebegigsawah #brengsekterhormat #brengsek_berkelas #netesss #rusak #pecahankaca #jokerfj #remajafrustasi #duniaremaja #berantakan

Niatna mh da ngagambar si doi uy.... Tapi ko klah jdi HOROR gakieu nya๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜– #graffiti #graffitis #gagal #gatot #kuntilah #bebegigsawah #jurigjarian #lfl #lff #l4l

Buat kamu yang suka nge huntu hakan tah huntu hiu๐Ÿ˜ˆ
#likefolike
#like4like
#bebegigsawah
#exploretasikmalaya
#udahgitudoang

.....just have something simple n timeless ๐Ÿ˜Œ .
.
.
.
.
#bebegigsawah #maindisawah #ricefield

๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘ฃ Mungkin sudah waktunya pergi dari sini๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ—ผ #sawah#sendaljepit#swallow#iseng#sumedang#bebegig#bebegigsawah#sendalswallow#koneng

Maaf jika aku brengsek, anggap saja aku kiriman Tuhan untuk membuatmu lebih kuat dan sadar. Dan pada akhirnya ke inginanmulah yang terlalu kuat untuk aku pergi ๐Ÿšถ๐Ÿป๐Ÿšถ๐Ÿป๐Ÿšถ๐Ÿป#khoekcuih #theparjo #berantakan #alwaysdadas #premankalem #abangjahat #bared #bebegigsawah #tausyiahcinta #brengsekterhormat #rajagalau #remajakalem #netes #rusak #quoteringsek #jokerfj #indiequotes #kumpulanpuisi #selangkahpadamu #terlanjurterbang #duniaremaja #snapseed #merah #putih #hitam

Tidak perlu memperlihatkan apa yang orang lain ingin lihat, biarkan mereka berusaha melihat apa yang ingin mereka lihat. Lalu perset* dengan yang lainnya dan ingat, anjing menggonggong pada orang tak dikenal ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š #garut_turunankidul #garutselatan_juara #exploregarut #melonggarut #potretgarut #khoekcuih #theparjo #berantakan #alwaysdadas #premankalem #abangjahat #bared #bebegigsawah #tausyiahcinta #brengsekterhormat #rajagalau #remajakalem #netes #rusak #quoteringsek #jokerfj #indiequotes #kumpulanpuisi #selangkahpadamu #terlanjurterbang #duniaremaja #snapseed

Hidup itu indah, teorinya ga perlu kepo untuk suatu hal yang seharunya kita gak perlu tau, cukup bersyukur bahwa hari ini masih bisa tertawa bersama-sama. Selamat malam ๐Ÿฅ๐Ÿฅ๐Ÿฅ salam dari sitopi jerami ๐Ÿ˜œ #khoekcuih #theparjo #berantakan #alwaysdadas #premankalem #abangjahat #bebegigsawah #brengsekterhormat #brengsek_berkelas #netesss #rusak #pecahankaca #jokerfj #remajafrustasi #duniaremaja #berantakan

Bersatu kita teguh, bercerai ? Kita tebar pesona kanan kiri lagilah. Gitu aja kok repot ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜œ #khoekcuih #theparjo #berantakan #alwaysdadas #premankalem #abangjahat #bebegigsawah #brengsekterhormat #brengsek_berkelas #netesss #rusak #pecahankaca #jokerfj #remajafrustasi #duniaremaja #berantakan

Tidak perlu tenar yg penting kompak! ๐Ÿ‘๐Ÿ™ #momononindonesia #momononfamzsawarna #famzbantenbersatu #bebegigsawah

Nanya eta tรจh?
Nuju ikhtiar kรจnรจh mak #kalem .
.
.
.
#bebegigsawah

Most Popular Instagram Hashtags