#bebasplastik

MOST RECENT

Surprise! πŸ™ˆ
We have junior size πŸ‘Ά
Now we can teach our next generations to be kind to the earth as well

Order from shopee @growgrin.id or line @growgrin.id

Salam Ramadhan!πŸŽ†#SUKAROLPOP is back with the fun n educational Ramadhan Hijau programme! At select Ramadhan Bazaars in Majlis Perbandaran Ampang Jaya and Majlis Perbandaran Selayang. Come visit our booth with your own containers/eco-friendly shopping bags for a chance to win prizes! Look out for us at:

1. Pandan Indah on 23-25 May
2. Taman Ehsan on 28 May
3. Taman Melur on 30 May
4. Gombak Setia on 31 May
5. Bandar Baru Ampang on 4 June
6. Taman Greenwood on 5-7 June

#mybijaksampah #rolpop4 #rolpop3b #mpaj #mps #bekassendiri #bebassampah #bebasplastik #4r #reduce #reuse #recycle #reloop #ramadhan #ramadhanhijau #riveroflifekl #kualalumpur #selangor #malaysia

@mnsmarinegroup.selangorbranch Yay! We're 3 months away from World Oceans Day 2018! OK, slightly under 3 months (pardon the fact that we had voted in a new country), but keep the dates 11 and 12 August 2018 free. Sponsors, vendors and NGOs have been signing up so watch this space as we announce them.
Huge thanks to Chong Su Weii, who volunteered her time to produce designs for our social meda shoutouts 😍

#WorldOceansDay #marine #malaysiannaturesociety #mns #mnsselangor #mnsmarine #conservation #wod #wod2018 #IYOR #malaysia #publika #TowardsPlasticFreeSeas #taknakstraw #bebasplastik

Yay! We're 3 months away from World Oceans Day 2018! OK, slightly under 3 months (pardon the fact that we had voted in a new country), but keep the dates 11 and 12 August 2018 free. Sponsors, vendors and NGOs have been signing up so watch this space as we announce them.
Huge thanks to Chong Su Weii, who volunteered her time to produce designs for our social meda shoutouts 😍

#WorldOceansDay #marine #malaysiannaturesociety #mns #mnsmarine #conservation #wod #wod2018 #IYOR #malaysia #publika #TowardsPlasticFreeSeas #taknakstraw #bebasplastik

Hello! We are back!
With some more surprises 🌸
And with the same old good deeds to the environment 🌏
.
.
Miss us much?
Let's order some ❀
.
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
Halo, kami kembali!
Dengan beberapa kejutan lagi 🌸
Dan niat baik yang sama sejak dulu kepada lingkungan 🌏
.
.
Rindu kami?
Yuk di pesan ❀

Ke swalayan beli produk segar bisa kok, gak pake plastik! Saya sering belanja di @infosuperindo bawa wadah sendiri. Lucunya di kasir masih ditanyain, "Mau pakai plastik, Bu?" "Yak elah, Mbak, saya udah pake bawa wadah begini kan maksudnya supaya gak usah diplastikin..." Yah, itulah tuntutan standar operasi mbak kasir. Tapi kita berhak menolak dan mengupayakan belanja tanpa nyampah.
#breakfreefromplastic #zerowastekitchen #zerowastelife #saynotoplastic #jangannyampah #bebasplastik #tolaksedotanplastik #tolakkresekplastik #refuse #reduce

Thoroughly enjoyed making and packing my kaya toast for breakfast this morning. Got these beeeeswax 🐝 wrap from @thecleanattempt over the Labour Day holiday and am loving it πŸ™Œ #breadfordays #beeswaxwraps #nomoreplastic #bebasplastik #breakfast #kayabuttertoast #soproudofmyenvironmentallyfriendlysisters

Bingung Proker KKN itu itu aja? Mau proker yang bisa berkelanjutan? Pelatihan Ecobrick Aja! Gayeng! Bisa digeser ke kanan. Setelah sosialisasi bahaya plastik dan demo membuat ecobrick dilakukan, ada ibu yang datang dengan tangan kosong namun pulang membawa satu kantong penuh berisi sampah plastik untuk dipraktekan membuat ecobrick di rumah. Jarang terjadi dan baru disini πŸ˜„
#dietplastik #goGreen #backtonature #workwithnature #byebyeplastic #willaecobricks #ecobricks #ecobrickjogja #ecobricksjogja #climatechange #saveearth #green #environment #training #eco #ramahlingkungan #lingkungan #buynothing #sustainable #sustain #bebasplastik #zerowaste #jogja #gunungkidul #tourism #edukasi #sampah #banksampah #MulaiAjaDulu

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan wawasan anak-anak dari Sabang Sampai Merauke (kelak) tentang bahaya limbah plastik dan menambah keterampilan mereka tentang bagaimana cara mengolah plastik kresek menjadi sesuatu yang mempunyai nilai ekonomi.
Diharapkan kegiatan mengolah limbah plastik kresek ini dapat ditularkan dan harus menjadi semangat untuk menjaga lingkungan, karena bumi ini adalah titipan yang harus dijaga dengan baik.
.πŸ‘Œ.
.
#merajutkresek #merajutindonesia#anakanak#semangat#lingkunganhidup#trash#gogreen#bebasplastik#recycle#education

Saya setuju plastik adalah salah satu penemuan manusia paling penting yang pernah ada. Berkat plastik, semua jadi serba murah dan dapat diakses oleh semua orang. Saking efektifnya, selama beberapa tahun ini plastik berhasil mengubah gaya hidup manusia di muka bumi. Semua jadi serba praktis, serba cepat, serba mudah, dan serba enak. Kelihatannya luar biasa ya? Sekilas memang begitu. Tapi apa yang terjadi kemudian begitu menyedihkan. Beberapa tahun belakangan, mata media dibukakan oleh kenyataan bahwa semua yang serba plus plus ini ternyata menimbulkan efek yang tidak ringan. Ketidakbisaan plastik untuk terurai secara alami menyebabkan semua plastik yang pernah tercipta secara umum masih ada di muka bumi ini. Plastik tidak bisa terurai, hanya pecah menjadi partikel2 yang sangat kecil. Begitu kecil hingga si mikro-plastik ini, menurut penelitian, bisa masuk ke pembuluh darah manusia. Kalau kamu tidak peduli dengan hewan laut atau burung2 yang mati dengan sampah plastik memenuhi perut mereka, mungkin kamu harus takut dengan efek plastik yang menurut penelitian sudah mencemari ikan-ikan dan air minum kamu. Apakah kamu bagian dari masalah atau bagian dari solusi? Pilih sendiri! #earthday #quittingplastic #bebasplastik #bebassampah #backtobasic

Big β€’ Blue β€’ Beautiful
The iconic IKEA bag.β €
Siapa tak kenal beg ni?β €
Warna yang menarik (tarik perhatian 😝)β €
Besaaar!β €
πŸ‘–πŸ‘šπŸ‘— boleh isi laundry.β €
πŸ‘›πŸ› 🐟 bawak shopping Sabtu (or setiap hari sempena #BebasPlastik )β €
πŸ“š borong buku kat Big Bad Wolf.β €
πŸš› packing pindah rumah.β €
πŸ“¦ pos/ COD barang customer.β €
.β €
Pendek kata, serbaguna πŸ€‘β €
.β €
.β €
RM3.00 each
.β €
πŸ“² WhatsApp 012 266 3466
Or click πŸ‘‰πŸΌ link di bio! πŸ•Ά
.β €
#IKEAisMine
#IKEAMalaysia
#IKEADamansara
#IKEAUtara
#IKEACheras
#IKEALover

Big β€’ Blue β€’ Beautiful πŸ˜‚β €
The iconic IKEA bag.β €
Siapa tak kenal beg ni?β €
Warna yang menarik (tarik perhatian 😝)β €
Besaaar!β €
πŸ‘–πŸ‘šπŸ‘— boleh isi laundry.β €
πŸ‘›πŸ› 🐟 bawak shopping Sabtu (or setiap hari sempena #BebasPlastik )β €
πŸ“š borong buku kat Big Bad Wolf.β €
πŸš› packing pindah rumah.β €
πŸ“¦ pos/ COD barang customer.β €
.β €
Pendek kata, serbaguna πŸ€‘β €
.β €
.β €
RM3.00 each
.β €
πŸ“² WhatsApp 012 266 3466
Or click πŸ‘‰πŸΌ link di bio! πŸ•Ά
.β €
#IKEAisMine
#IKEAMalaysia
#IKEADamansara
#IKEAUtara
#IKEACheras
#IKEALover

Big β€’ Blue β€’ Beautiful πŸ˜‚β €
The iconic IKEA bag.β €
Siapa tak kenal beg ni?β €
Warna yang menarik (tarik perhatian 😝)β €
Besaaar!β €
πŸ‘–πŸ‘šπŸ‘— boleh isi laundry.β €
πŸ‘›πŸ› 🐟 bawak shopping Sabtu (or setiap hari sempena #BebasPlastik )β €
πŸ“š borong buku kat Big Bad Wolf.β €
πŸš› packing pindah rumah.β €
πŸ“¦ pos/ COD barang customer.β €
.β €
Pendek kata, serbaguna πŸ€‘β €
.β €
.β €
RM3.00 each
.β €
πŸ“² WhatsApp 012 266 3466
Or click πŸ‘‰πŸΌ link di bio! πŸ•Ά
.β €
#IKEAisMine
#IKEAMalaysia
#IKEADamansara
#IKEAUtara
#IKEACheras
#IKEALover

Selamat hari Bumi sedunia!
.
Mari tunjukkan cinta kita kepada bumi dengan 3 cara mudah:
Kurangi sampah, terutama sampah plastik
Gunakan kemasan yang dapat dipakai kembali
Biasakan mendaur ulang sampah
intinya, REDUCE REUSE RECYCLE!
.
Kalau bisa lebih jauh:
Replace - cari alternatif kemasan/produk yang lebih ramah lingkungan
Repair - mesti pintar cari akal agar tidak ngasal buang barang "rusak", kurangi sikap konsumtif
.
.
Apa kamu tahu?
Dari awal @numi_center berdiri, kami menerima kembali kemasan botol/jar bekas produk @sincerefoods maupun beberapa produk lain seperti @kefir.o.logy @yourgut.id @thegoodgut.co lho!
.
.
Ayo kita sama-sama menjaga bumi, rumah anak cucu cicit kita. Karena kita ini sejatinya cuma numpang aja
.
.
#EarthDay2018 #EndPlasticPollution #lessplastic #plasticless #bebasplastik #renunganhati

Repost from @museumkesejarahan
Mengingat tingginya dampak negatif sampah plastik terhadap lingkungan hidup. Unit Pengelola Museum Kesejarahan Jakarta menghimbau agar tidak membawa atau membuang sampah plastik di objek - objek wisata seperti museum.
β€’
Caranya dengan membawa kantong belanja sendiri ketika berwisata, membawa tempat makan atau minum yang bisa digunakan kembali serta mengurangi penggunaan bahan plastik di kehidupan sehari-hari.
β€’
Mari jaga lingkungan agar tetap lestari dan terhindar dari bahaya sampah plastik.
β€’
#GerakanMuseumBebasSampahPlastik
#ayokemuseum #kotatuajakarta #dietkantongplastik #green #hijau #bebasplastik #bebassampah #wastefree #lesswaste

hahahaha... kami ketagihan banget untuk memproduksi tas ini, ternyata hasilnya amazing... mulai dari yang gak percaya kalau tas ini dari bahan tas kresek bekas, pingin bisa buat, pingin langsung pake gak usah buat.. apapun teman-teman bisa aja kontak kami di ALAM RIANG atau PEMUDA BERKARYA, kami akan dengan senang hati membagi ilmu agar semua bisa bergaya dengan tas ramah lingkungan yang keren ini... tadi sempet jalan jalan ke taman kota di area Kebon ROJO, miris banget, ada banyak botol botol air mineral, minuman minuman teh yang berserakan...#sedih...
dandanan udah keren buat jalan jalan diminggu pagi.. tapi masih aja gak sayang keindahan.. ayo.. mulai isi ulang airminum kamu, biar hemat dan gak banyak sampah
#AlamRiang
#PemudaBerkarya
#green-books.org
#bebasplastik

Most Popular Instagram Hashtags