#bebasbaubadan

MOST RECENT

KETIAK TAK GATAL DAN TAK MELEKIT
.
πŸ‘‰Ketiak tak rasa gatal2 atau melekit
πŸ‘‰Bau peluh pun dah kurang
πŸ‘‰Kerja pukul 12 tengah panas pun tak rasa berbau .
Alhamdulillah bila dapat feedback macam nieπŸ˜‰
.
#magicblue #deodorantmagicblue #magicblueterengganu #magicbluekualaterengganu #hialngakanbaubadan #hilangkanbauketiak #hilangkanbaukaki #hilangkanbaustokin #hilangkanbauhelmet #bebasbau #bebasbaubadan #raya2018 #laki #puan #aktifsukan #kualaterengganu #kualaterengganucod #codganu #ganurians #batuburuk #batuburok #panjialam #kualaibai

KETIAK TAK GATAL DAN TAK MELEKIT
.
πŸ‘‰Ketiak tak rasa gatal2 atau melekit
πŸ‘‰Bau peluh pun dah kurang
πŸ‘‰Kerja pukul 12 tengah panas pun tak rasa berbau .
Alhamdulillah bila dapat feedback macam nieπŸ˜‰
.
#magicblue #deodorantmagicblue #magicblueterengganu #magicbluekualaterengganu #hialngakanbaubadan #hilangkanbauketiak #hilangkanbaukaki #hilangkanbaustokin #hilangkanbauhelmet #bebasbau #bebasbaubadan #raya2018 #laki #puan #aktifsukan #kualaterengganu #kualaterengganucod #codganu #ganurians #batuburuk #batuburok #panjialam #kualaibai

KETIAK TAK GATAL DAN TAK MELEKIT
.
πŸ‘‰Ketiak tak rasa gatal2 atau melekit
πŸ‘‰Bau peluh pun dah kurang
πŸ‘‰Kerja pukul 12 tengah panas pun tak rasa berbau .
Alhamdulillah bila dapat feedback macam nieπŸ˜‰
.
#magicblue #deodorantmagicblue #magicblueterengganu #magicbluekualaterengganu #hialngakanbaubadan #hilangkanbauketiak #hilangkanbaukaki #hilangkanbaustokin #hilangkanbauhelmet #bebasbau #bebasbaubadan #raya2018 #laki #puan #aktifsukan #kualaterengganu #kualaterengganucod #codganu #ganurians #batuburuk #batuburok #panjialam #kualaibai

Tahun nie beraya takdela risau sangat badan berbau dah bekalkan 'Magic Blue'..
.
Lupa sembur pun badan dan ketiak takdela berbau sangat..
.
RM29 je sebotol,boleh tahan 2-3 bulan..Atas penggunaan masing2..
.
Bau badan hilang,bau kaki hilang,bau ketiak hilang,bau hapak stokin hilang,bau hapak helmet hilang,bau peti sejuk pun hilang.. Satu botol tapi pelbagai guna🀭

#magicblue #magicblueterengganu #magicbluekualaterengganu #hilangkanbauhelmet #hilangkandaki #hilangkanbaustokin #hilangkanbaubadan #hilangkanbaukaki #hilangkanbauketiak #bebasbau #bebasbaubadan #raya2018 #deoodrantmagicblue #kualaterengganu #kualaterengganucod #codganu #batuburok #batuburuk #ganurians #kualaibai #panjialam

Tahun nie beraya takdela risau sangat badan berbau dah bekalkan 'Magic Blue'..
.
Lupa sembur pun badan dan ketiak takdela berbau sangat..
.
RM29 je sebotol,boleh tahan 2-3 bulan..Atas penggunaan masing2..
.
Bau badan hilang,bau kaki hilang,bau ketiak hilang,bau hapak stokin hilang,bau hapak helmet hilang,bau peti sejuk pun hilang.. Satu botol tapi pelbagai guna🀭

#magicblue #magicblueterengganu #magicbluekualaterengganu #hilangkanbauhelmet #hilangkandaki #hilangkanbaustokin #hilangkanbaubadan #hilangkanbaukaki #hilangkanbauketiak #bebasbau #bebasbaubadan #raya2018 #deoodrantmagicblue #kualaterengganu #kualaterengganucod #codganu #batuburok #batuburuk #ganurians #kualaibai #panjialam

Tahun nie beraya takdela risau sangat badan berbau dah bekalkan 'Magic Blue'..
.
Lupa sembur pun badan dan ketiak takdela berbau sangat..
.
RM29 je sebotol,boleh tahan 2-3 bulan..Atas penggunaan masing2..
.
Bau badan hilang,bau kaki hilang,bau ketiak hilang,bau hapak stokin hilang,bau hapak helmet hilang,bau peti sejuk pun hilang.. Satu botol tapi pelbagai guna🀭

#magicblue #magicblueterengganu #magicbluekualaterengganu #hilangkanbauhelmet #hilangkandaki #hilangkanbaustokin #hilangkanbaubadan #hilangkanbaukaki #hilangkanbauketiak #bebasbau #bebasbaubadan #raya2018 #deoodrantmagicblue #kualaterengganu #kualaterengganucod #codganu #batuburok #batuburuk #ganurians #kualaibai #panjialam

πŸ’šπŸ’šDEODORANT SPRAY SR12πŸ’šπŸ’š Cairan bening dengan netto 60 ml ini mampu mencegah dan membersihkan ketiak yang hitam akibat penggunaan deodorant yang tidak sesuai. Hal ini dikarenakan komposisinya yang merupakan kontribusi dari jeruk nipis, kapur sirih, polhasalum, dan air murni.

Betapa beruntungnya mereka yang sudah menggunakan Deodorant Spray SR12. Bau badan mah lewaaaaaaattttt..😁😁😁 Dan satu lagi yang bikin beda dengan deo-deo yang lain. Deospray SR12 non alkohol, non parfum, anti perspirant jadi aman dipakek.. 😍😍 Yang penasaran dengan sensasi deospray SR12 bisa memesan via πŸ‘‰WA 081398211963
. . .
.
#deodorantspray #deospraysr12 #deodorant #baubadan #bauketi #bebasbaubadan #baukaki #deodorantherbal #deodorantbpom #sr12cosmeticskincare #sr12herbal #sr12skincare #bisnisnonriba #bisniscantiksr12 #produkasliindonesia #karyaanakindonesia

Ramai yang cakap
#celebritylass PELIK

Cecairnya tak de bau, tak melekit macam deodoran, macam spray air je tapi boleh hilangkan bau
Tambah pelik,
kena pakai SEBELUM mandi.
Macam mana boleh hilangkan bau?

Pelik kan ?
Ramai yang bagi feedback POSITIF. Ramai yang beli sebotol pastu mesti nak repeat order beli untuk pasangan dan family sekali.

Kalau uolls pon rasa pelik dan nak merungkai kepelikkan ni, sila lah cuba sebotol πŸ˜πŸ˜† .
.
1 botol RM35.90 je
Pos RM8sem/RM12ss
.
.
#SPECIALPRICE
1 botol RM26
4 botol RM104 free pos

nak tau details whatsapp 0169381686
@
Klik www.wasap.my/60169381686
#agentcl #clelf #nyahbaubadan #bebasbaubadan #bauketiak #baukaki #bodyodoursolution #zerobodyodour #fitnessmotivation #hiking #zumba #bazaaronlinemalaysia #feldatersang #Jengka23

Parut pudar!!! Bau badan hilang!!!! .
Eh ini mandian ke rawatan kulit ke spa?? 😱😱😱
.
Hi hi hi.... Tak percaya?? Darina Shower Scrub berikan kesemuanya khas buat anda... 😊 sental2 gebu, sental2 bersih sental2 wangi ...
Boleh jimat banyak kos kan.... Tak susah pun nak cantik dengan Darina... .
Jangan tunggu2 lagi.... Whatsapp 0169381686
@
Klik www.wasap.my/60169381686
Segera!!!! .
Harga asal RM39 je.... Dapatkan harga diskaun istimewa sekarang!!
.
#darinashowerscrub #sentaldaki #parut #strechmarks #bebasbaubadan #homespa #skintreatment #bodyodoursolution #bazaaronlinemalaysia #feldatersang #Jengka23

Parut pudar!!! Bau badan hilang!!!! .
Eh ini mandian ke rawatan kulit ke spa?? 😱😱😱
.
Hi hi hi.... Tak percaya?? Darina Shower Scrub berikan kesemuanya khas buat anda... 😊 sental2 gebu, sental2 bersih sental2 wangi ...
Boleh jimat banyak kos kan.... Tak susah pun nak cantik dengan Darina... .
Jangan tunggu2 lagi.... Whatsapp 0169381686
@
Klik www.wasap.my/60169381686
Segera!!!! .
Harga asal RM39 je.... Dapatkan harga diskaun istimewa sekarang!!
.
#darinashowerscrub #sentaldaki #parut #strechmarks #bebasbaubadan #homespa #skintreatment #bodyodoursolution #bazaaronlinemalaysia #feldatersang #Jengka23

Remind... Hari terakhir untuk Giordani Gold Man

Deodorant cowok wanginya khass banget
Anti perspirant nya membantu mengurangi produksi keringat berlebih
So Hanya 29.900 aja kamu udah tampil kecce dan PD πŸ’“

#deodorantcowok
#bebasbaubadan
#jajanancikarang
#oriflamecikarang
#cikarang
#spocikarang

Masih pake produk deo yang buat keti hitam?

Ada deodorant spray
Tinggal semprot, hilang BB jadi makin PeDe sepanjang hari
Whitening deodorant spray
Manfaat :
>> Menghilangkan bau badan
>> Mengurangi produksi keringat berlebih
>> Menghambat pertumbuhan rambut pada ketiak
>> Memutihkan ketiak dan selangkangan ------- Β°Free alcohol
Β°With soft parfum ~Netto 100ml~ =>Info
Pemesanan:
Wa 082301098772

#deosprayalami
#deosprayherbal
#deodorantspray
#deodorantherbal
#deodoranalamigrosir
#deodorantsprayalami
#deodorantsprayherbal
#deospraymurah
#whiteningdeodorantspray
#penghilangbaubadan
#testimonideospray
#testimonipenghilangbaubadan
#deodorant
#ketiak
#ketiakbau
#baubadan #deodorantgidza
#gidza #deodorantspraygidza
#gidzadeospray
#gidzadeo
#gidzaspray.
#naturaldeodorant
#bebasbaubadan
#ketiaksehat
#masalahketiak

Ini nihhh untk kamu pria berkelas, yg slalu mengutamakan penampilan. Bebas bau badan dan PD seharian dengan Giordani Gold man, anti perspirant roll-on deodorant dari oriflame πŸ‘πŸ˜
.
Nahhh yg paling penting nihhhh, promo mingguan kali ini tanggal 17-23 Juni 2018 kamu bs dapetin nihh produk kesayangan HANYA 29900 😱😱
.
BURUANNNNN tinggal 2 hari lg nih 😘
.
Chat me: πŸ“² Wa. 0857-4109-5903
Atau klik link d bio yaaaa πŸ˜€πŸ‘
.
#oriflame #OriflamePurworejo #promoOriflame #ggdeodorant #deodorantrollon #deodorantoriflame #bebasbaubadan #giordanigoldman #olshoppurworejo #natalieaksesories

Ini nihhh untk kamu pria berkelas, yg slalu mengutamakan penampilan. Bebas bau badan dan PD seharian dengan Giordani Gold man, anti perspirant roll-on deodorant dari oriflame πŸ‘πŸ˜
.
Nahhh yg paling penting nihhhh, promo mingguan kali ini tanggal 17-23 Juni 2018 kamu bs dapetin nihh produk kesayangan HANYA 29900 😱😱
.
BURUANNNNN tinggal 2 hari lg nih 😘
.
Chat me: πŸ“² Wa. 0857-4109-5903
Atau klik link d bio yaaaa πŸ˜€πŸ‘
.
#oriflame #OriflamePurworejo #promoOriflame #ggdeodorant #deodorantrollon #deodorantoriflame #bebasbaubadan #giordanigoldman #olshoppurworejo #natalieaksesories

Seharian tak berbau 🎊🎊🎊
.
Tak malu tak segan tak stress dah bila berpeluh.... Yakin CL sentiasa melindungi 😘😘😘
.
CelebrityLass altenatif deodorant nyahbau badan terbaik!!! Harga asal RM35.90
Promosi RM26
.
WHATSAPP 0169381686
@
Klik www.wasap.my/60169381686 .
#celebritylass #nyahbaubadan #nyahbaukaki #bebasbaubadan #zerobodyodour #bodyodoursolution #beconfident #bazaaronlinemalaysia #feldatersang #Jengka23

.
.
.

SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGATASI BAU BADAN
IZIN BPOM: NA 18150900433

Solusi terbaik untuk membantu mengatasi bau badan yang serius secara aman dan nyaman. Deorex Body Odorizer bukan saja membunuh kuman, bakteri dan jamur akan tetapi meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat sehingga mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau memberi rasa aman dan nyaman.

Deorex mengandung murni tawas sehingga tidak berbahaya dan berfungsi untuk mengurangi keringat yang berlebihan, farnesol yang berfungsi sebagai deodorizer pembunuh kuman, bakteri serta jamur, sekaligus berfungsi sebagai anti-aging sehingga kulit anda senantiasa lentur/elastis.
Frescolat penyegar non menthol yang memberi sensasi kesegaran tahan lama, dan sejuk meskipun tidak mempergunakan bahan menthol.

KELEBIHAN DEOREX DIBANDINGKAN DEODORAN ROLL ON
.
.
* Tahan lama sampai 72 Jam
* Bisa dipakai diperbagai tempat seperti Ketiak, Punggung, Kaki, Leher dll.
* Tidak mengandung kimia berbahaya.
* Tidak berbau.
* Tidak meninggalkan bekas pada pakaian, karena tidak mengandung bedak.
* Tidak mengandung bubuk/bedak yang mengakibatkan burket (Bubur ketek)
* Membunuh bakteri penyebab bau badan (Deodoran hanya menutupi bau)
* Tidak menyubat pori pori sehingga kulit bebas bernafas.
* Tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
* Tanpa efek samping.
* Ekonomis karena dipakai 2-3 kali seminggu.

Dari hasil riset 95% pemakaian DEOREX bebas dari bau badan secara permanen.

Cara Penggunaan Deorex agar hasil PERMANEN.
.
Gunakan Deorex pada malam hari sebelum tidur.
Minggu 1: Gunakan setiap malam sebelum tidur
.
Minggu 2: Gunakan 2 hari sekali sebelum tidur
.
Minggu 3 dan selanjutnya gunakan 3 hari sekali atau 2x seminggu sebelum tidur

CARA KERJA DEOREX
Larutan Deorex yang mengandung pottasium alum murni serta Farnesol akan meresap dibawah kulit dan kemudian membunuh kuman,bakteri dan jamur penyebab bau.

Melapisi dan menjaga agar bakteri penyebab bau tidak berkembang lagi selama 3-4 hari

1 botol bisa di gunakan 3-4 bulan.
Selain lebih sehat dan aman, DEOREX juga sangat HEMAT.

#deorex #deodorantbagus #obatketiak #antibaubadan #bebasbaubadan #deorexmakassar #baukaki #baubadan #deorexmurah

.
.
.

SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGATASI BAU BADAN
IZIN BPOM: NA 18150900433

Solusi terbaik untuk membantu mengatasi bau badan yang serius secara aman dan nyaman. Deorex Body Odorizer bukan saja membunuh kuman, bakteri dan jamur akan tetapi meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat sehingga mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau memberi rasa aman dan nyaman.

Deorex mengandung murni tawas sehingga tidak berbahaya dan berfungsi untuk mengurangi keringat yang berlebihan, farnesol yang berfungsi sebagai deodorizer pembunuh kuman, bakteri serta jamur, sekaligus berfungsi sebagai anti-aging sehingga kulit anda senantiasa lentur/elastis.
Frescolat penyegar non menthol yang memberi sensasi kesegaran tahan lama, dan sejuk meskipun tidak mempergunakan bahan menthol.

KELEBIHAN DEOREX DIBANDINGKAN DEODORAN ROLL ON
.
.
* Tahan lama sampai 72 Jam
* Bisa dipakai diperbagai tempat seperti Ketiak, Punggung, Kaki, Leher dll.
* Tidak mengandung kimia berbahaya.
* Tidak berbau.
* Tidak meninggalkan bekas pada pakaian, karena tidak mengandung bedak.
* Tidak mengandung bubuk/bedak yang mengakibatkan burket (Bubur ketek)
* Membunuh bakteri penyebab bau badan (Deodoran hanya menutupi bau)
* Tidak menyubat pori pori sehingga kulit bebas bernafas.
* Tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
* Tanpa efek samping.
* Ekonomis karena dipakai 2-3 kali seminggu.

Dari hasil riset 95% pemakaian DEOREX bebas dari bau badan secara permanen.

Cara Penggunaan Deorex agar hasil PERMANEN.
.
Gunakan Deorex pada malam hari sebelum tidur.
Minggu 1: Gunakan setiap malam sebelum tidur
.
Minggu 2: Gunakan 2 hari sekali sebelum tidur
.
Minggu 3 dan selanjutnya gunakan 3 hari sekali atau 2x seminggu sebelum tidur

CARA KERJA DEOREX
Larutan Deorex yang mengandung pottasium alum murni serta Farnesol akan meresap dibawah kulit dan kemudian membunuh kuman,bakteri dan jamur penyebab bau.

Melapisi dan menjaga agar bakteri penyebab bau tidak berkembang lagi selama 3-4 hari

1 botol bisa di gunakan 3-4 bulan.
Selain lebih sehat dan aman, DEOREX juga sangat HEMAT.

#deorex #deodorantbagus #obatketiak #antibaubadan #bebasbaubadan #deorexmakassar #baukaki #baubadan #deorexmurah

.
.
.

SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGATASI BAU BADAN
IZIN BPOM: NA 18150900433

Solusi terbaik untuk membantu mengatasi bau badan yang serius secara aman dan nyaman. Deorex Body Odorizer bukan saja membunuh kuman, bakteri dan jamur akan tetapi meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat sehingga mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau memberi rasa aman dan nyaman.

Deorex mengandung murni tawas sehingga tidak berbahaya dan berfungsi untuk mengurangi keringat yang berlebihan, farnesol yang berfungsi sebagai deodorizer pembunuh kuman, bakteri serta jamur, sekaligus berfungsi sebagai anti-aging sehingga kulit anda senantiasa lentur/elastis.
Frescolat penyegar non menthol yang memberi sensasi kesegaran tahan lama, dan sejuk meskipun tidak mempergunakan bahan menthol.

KELEBIHAN DEOREX DIBANDINGKAN DEODORAN ROLL ON
.
.
* Tahan lama sampai 72 Jam
* Bisa dipakai diperbagai tempat seperti Ketiak, Punggung, Kaki, Leher dll.
* Tidak mengandung kimia berbahaya.
* Tidak berbau.
* Tidak meninggalkan bekas pada pakaian, karena tidak mengandung bedak.
* Tidak mengandung bubuk/bedak yang mengakibatkan burket (Bubur ketek)
* Membunuh bakteri penyebab bau badan (Deodoran hanya menutupi bau)
* Tidak menyubat pori pori sehingga kulit bebas bernafas.
* Tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
* Tanpa efek samping.
* Ekonomis karena dipakai 2-3 kali seminggu.

Dari hasil riset 95% pemakaian DEOREX bebas dari bau badan secara permanen.

Cara Penggunaan Deorex agar hasil PERMANEN.
.
Gunakan Deorex pada malam hari sebelum tidur.
Minggu 1: Gunakan setiap malam sebelum tidur
.
Minggu 2: Gunakan 2 hari sekali sebelum tidur
.
Minggu 3 dan selanjutnya gunakan 3 hari sekali atau 2x seminggu sebelum tidur

CARA KERJA DEOREX
Larutan Deorex yang mengandung pottasium alum murni serta Farnesol akan meresap dibawah kulit dan kemudian membunuh kuman,bakteri dan jamur penyebab bau.

Melapisi dan menjaga agar bakteri penyebab bau tidak berkembang lagi selama 3-4 hari

1 botol bisa di gunakan 3-4 bulan.
Selain lebih sehat dan aman, DEOREX juga sangat HEMAT.

#deorex #deodorantbagus #obatketiak #antibaubadan #bebasbaubadan #deorexmakassar #baukaki #baubadan #deorexmurah

.
.
.

SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGATASI BAU BADAN
IZIN BPOM: NA 18150900433

Solusi terbaik untuk membantu mengatasi bau badan yang serius secara aman dan nyaman. Deorex Body Odorizer bukan saja membunuh kuman, bakteri dan jamur akan tetapi meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat sehingga mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau memberi rasa aman dan nyaman.

Deorex mengandung murni tawas sehingga tidak berbahaya dan berfungsi untuk mengurangi keringat yang berlebihan, farnesol yang berfungsi sebagai deodorizer pembunuh kuman, bakteri serta jamur, sekaligus berfungsi sebagai anti-aging sehingga kulit anda senantiasa lentur/elastis.
Frescolat penyegar non menthol yang memberi sensasi kesegaran tahan lama, dan sejuk meskipun tidak mempergunakan bahan menthol.

KELEBIHAN DEOREX DIBANDINGKAN DEODORAN ROLL ON
.
.
* Tahan lama sampai 72 Jam
* Bisa dipakai diperbagai tempat seperti Ketiak, Punggung, Kaki, Leher dll.
* Tidak mengandung kimia berbahaya.
* Tidak berbau.
* Tidak meninggalkan bekas pada pakaian, karena tidak mengandung bedak.
* Tidak mengandung bubuk/bedak yang mengakibatkan burket (Bubur ketek)
* Membunuh bakteri penyebab bau badan (Deodoran hanya menutupi bau)
* Tidak menyubat pori pori sehingga kulit bebas bernafas.
* Tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
* Tanpa efek samping.
* Ekonomis karena dipakai 2-3 kali seminggu.

Dari hasil riset 95% pemakaian DEOREX bebas dari bau badan secara permanen.

Cara Penggunaan Deorex agar hasil PERMANEN.
.
Gunakan Deorex pada malam hari sebelum tidur.
Minggu 1: Gunakan setiap malam sebelum tidur
.
Minggu 2: Gunakan 2 hari sekali sebelum tidur
.
Minggu 3 dan selanjutnya gunakan 3 hari sekali atau 2x seminggu sebelum tidur

CARA KERJA DEOREX
Larutan Deorex yang mengandung pottasium alum murni serta Farnesol akan meresap dibawah kulit dan kemudian membunuh kuman,bakteri dan jamur penyebab bau.

Melapisi dan menjaga agar bakteri penyebab bau tidak berkembang lagi selama 3-4 hari

1 botol bisa di gunakan 3-4 bulan.
Selain lebih sehat dan aman, DEOREX juga sangat HEMAT.

#deorex #deodorantbagus #obatketiak #antibaubadan #bebasbaubadan #deorexmakassar #baukaki #baubadan #deorexmurah

Most Popular Instagram Hashtags