[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bebasbaubadan

7903 posts

TOP POSTS

Pernah pakai berbagai merek deodorant tapi gak pernah puas sama hasil nya. Stelah ketemu activelle dari oriflame langsung jatuh hati.
Di pakai setiap hari, kulit ketiak jadi lembut dan terawat. Yg paling seneng lagi gak bikin bulu halus jadi tebel :)
Highly Recomendeed... Bulan ini beli 2 GRATIS 1
Bungkus yuk.. ;) #deodorantmurah
#bebasbaubadan
#deodorantoriflame
#oriflamecirebon #oriflamepurwakarta purwakarta

9.9๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ/10๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ???? Wow hebat sgt nampaknya #magicblue nie.
So xnak cuba ke kawan-kawan?
Trial 15ml available to grab. Cepat cepat... #tampilyakinmenawan #bebasbaubadan #naturaldeodorant #magicblue

Selamat pagi .. Ya Allah,bukakanlah dan berikan kelapangan rezeki buat hambaMu ini .Hanya engkau sebaik baik Pemberi Rezeki..aamiin.. #Magicbluespray
#deodorantasli
#bebasbaubadan
#tahanlama
#tanpabahankimia

~Herbal Deodorant Spray~
Deodoran alami sebagai alternatif pengganti deodoran komersial yang membantu mengontrol bau badan.
Kombinasi yang unik dari bahan-bahan alam yang mengandung astringent dan anti-bakteri alami, semprotkan diketiak setelah mandi sebelum memulai aktivitas anda!
Bebas alumunium, pengawet, dan pewarna sintetis.
Dibuat dari; rose hydrosol, organic witch hazel, bali hand harvested natural sea salt, sweet orange essential oil, greentea essential oil, javanese rose essential oil.
IDR 45k/90ml

#deodorantspray #bebasbaubadan #badansegar #badanharum #harum alami

BAHAYA PEMAKAIAN DEODORAN
Senyawa yang ditemukan di dalam deodoran ternyata bisa menyebabkan pubertas dini pada anak-anak. Senyawa ini akan menyebabkan mutasi sel dan mempengaruhi keseimbangan hormonal. Kanker payudara merupakan gangguan kesehatan yang paling membahayakan dari penggunaan deodoran. Sebab deodoran akan meningkatkan kadar hormon estrogen yang meningkatkan pengembangan jaringan payudara yang berpotensi menjadi kanker. Alkohol di dalam deodoran bisa menjadi penyebab alergi kulit dan kulit kering. Gatal maupun ruam juga bisa terjadi karena penggunaan deodoran. Sementara kandungan triclosan di dalam deodoran ternyata membuat ketiak menjadi lebih gelap. Tahukah kamu bahwa penggunaan deodoran ternyata bisa menjadi penyebab sakit kepala? Hal ini terjadi karena zat berbahaya di dalam deodoran yang menumpul bisa memperburuk sinus dan menyebabkan sakit kepala yang parah.
#ketiakputih
#selakanganputih
#bebasbaubadan
#pede
#gatal2
Wa 085772907590

.
Alah pada deodorant biasa anda?
Jangan stressยฒ.
Jom cuba try test guna Celebritylass.
๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘
.
Celebritylass adalah Alternatif Deodorant iaitu produk gantian terbaik bagi pengguna yang alah pada deodorant biasa di pasaran.
.
๐ŸŒทAntara Kelebihan #celebritylass ๐ŸŒท
.
๐Ÿ˜˜ Berkesan sepantas 3 saat
๐Ÿ˜˜ 24 jam bebas bau
๐Ÿ˜˜ Antiseptik dan tidak melekit
๐Ÿ˜˜ Terbukti berkesan
๐Ÿ˜˜ Mudah dibawa
๐Ÿ˜˜ Testimoni positif
๐Ÿ˜˜ Ramuan terpilih semulajadi
๐Ÿ˜˜ Lulus KKM
.
WhatsApp
019-9130102
.
.
#cl_asidah_hilangkanbaubadan #CLelf #CLGoActiv #Celebritylass #AlternatifDeodorant #bebasbaubadan #hilangkanbaubadan
#nyahbaubadan #nyahbaukaki #Clbukandeodorant #bazaaronlinemalaysia #peluh #aktif #sukan #travel #kakitravel #igshop #instashop #bazaaronline #bazaarpaknil #shopping #murah #jimat #luluskkm #syukurselalu #lotsoflove #terapiinstagram #ajimaura
.
.

Customer sis ni nk cod di malam hari .. gelap gelita la gambar nya ..katanya nk malam ni juga nk pkai esok.tq ๐Ÿ˜ tak cuba tak tau .lain kali boleh repeat oder dengan saya lagi ye.laki pun boleh guna ok ๐Ÿ˜‹

#celebritylass
#celebritylasskuantan
#bebasbaubadan
#alternatifdedorant
#cantik
#kacak
#menawan
#supportlocalproduct

Everwhite Blue lembuutttt banget!!
Ada extrak Chamomile & Butiran Mutiaranya banyak bangettt, diolah dengan teknologi nano, jadi hasilnya lembut dan gampang meresap ke dalam lipatan kulit. Wanginya berryy enak bangett, bantu kurangi bau badan ๐Ÿ’ž

Ampuh banget buat PUTIHIN & HALUSIN lipatan kulit seperti ketiak, siku, lutut, selangkangan, bokong, lipatan leher, dan lipatan lainnya. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Cara pakai: dioles ke lipatan kulit pagi dan malam hari, dalam keadaan bersihh ya โœจ๐ŸŒŸ

G-OX FRESH
Harga 50 rb
#jualan #goxfresh #gox #kristalbaubadan #antibaubadan #bebasbaubadan #bebasbaukaki #produkterlaris #bpom #produkindonesia #produkkecantikan #tokokosmetikonline
MinDeR??? gAk Pde??? kaRna BBM (bau badan menyengat) ???? "buRKet" kaRna DeoDorant ???? AtaSi G-OX FRESH ^.^ ~ keRing dan GaK LenGkeT

BUKTIKAN !!! Produk G-OX Fresh yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun. Cukup digosokkan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan. Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan. G-OX Fresh ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap. Diambil dari pegunungan 100% alami tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar dan tidak seperti deodorant di pasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman.

DEODORANTmu??
BAHAYA DEODORANTMU >>>> BERALIHLAH KE NATURAL DEODORANT G-OX FRESH

Bau badan disebabkan oleh keringat yang terkontaminasi oleh bakteri yang berperan dalam proses pembusukan.
Keringat kita dihasilkan oleh kelenjar accrime dan apocrime.
Keringat yang diuraikan tubuh diuraikan oleh bakteri dan jamur tertentu, hal ini yang membuat keringat menjadi bau tidak sedap setelah keluar dari tubuh.
MANFAAT G-OX FRESH :
PENGGANTI DEODORANT
ATASI BAU BADAN DAN KERINGAT BERLEBIH
TIDAK LENGKET DAN LANGSUNG KERING
BEBAS BAHAN KIMIA
KOMPOSISI:
Piper betle leaf oil, aqua potasium alum, cimbopogon nardus oil, Cl 19140, Cl 42090

MOST RECENT

Bisa di bilang ini paket ANTI PELAKOR
Coba liat namanya aja bikin emmeesh ๐Ÿ˜„

PAKET RAPET KENCENG 2

Tuuh kaan bikin penasaran para emaak2.....
Bisa juga di bilang paket Manjain Suami ๐Ÿ˜„
Pantesan laris manis, tiap hari pasti SOLD paket rapet kenceng ๐Ÿ˜„

Ketauan yaaah banyak penggemar nyaa ๐Ÿ˜

Sampeยฒ banyak yg chat
Cuma mau nanyain harga paket ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Kecee bangeet deeh ..... WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Siapa sih yg wajib pake pemula SR12?? Setelah pemakaian cream dokter atau racikan dalam jangka waktu dekat.
Guna pemula untuk menetralisir sisa cream sebelum nya.. Detox ohh detox.. Setelah berdetox detox, nanti cantik bersih sehat kemudian.. Mau kulit wajah kamu sehat? SR12 solusi nya. Yuk ah beralih ke herbal.. WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #skincare #aman #skincare #aman #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Promosi!!!! Jom bebas bau badan masam tengik hangit sepanjang hari bersama CelebrityLass dan dapatkan kulit bersih, wangi dan terpelihara dengan Darina Shower Scrub .
Harga asal
CelebrityLass RM35.90
Darina Shower Scrub RM39 .
Combo Set A RM55
.
Info lanjut Whatsapp 016 9381686
.
#darinashowerscrub #CelebrityLass
#setcombo #promositahunbaru #hilangkandaki #bebasbaubadan

Pagi-pagi bangun tidur - beres beres rumah - terus mandi - berangkat kerja - pulang sore ๐Ÿ˜
Kira kira dari pagi sampai sore bau badan enggak yaa?? ๐Ÿ˜จ
eiiiitttssss jangan khawatir, jika kalian ingin bebas dari bau badan GRECE bisa loh memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24jam ๐Ÿ˜‰ Jadi bebas deh dari bau badan dan bau keringat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
So pastinya kalian bakalan PD tanpa risih dengan bau badan, ayoooo buruan di order sebelum kehabisan.. Karena yang minat pakai GRECE banyak loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Informasi dan Pemesanan hubungi :
Wa : 089604852689
Bbm : D2725083

#laelanasa #grecebodycrystal #ptnaturalnusantara #bebasbaubadan #bebasbaukaki #gatalgatal #biangkeringat #jerawat #dll

BAHAYA PEMAKAIAN DEODORAN
Senyawa yang ditemukan di dalam deodoran ternyata bisa menyebabkan pubertas dini pada anak-anak. Senyawa ini akan menyebabkan mutasi sel dan mempengaruhi keseimbangan hormonal. Kanker payudara merupakan gangguan kesehatan yang paling membahayakan dari penggunaan deodoran. Sebab deodoran akan meningkatkan kadar hormon estrogen yang meningkatkan pengembangan jaringan payudara yang berpotensi menjadi kanker. Alkohol di dalam deodoran bisa menjadi penyebab alergi kulit dan kulit kering. Gatal maupun ruam juga bisa terjadi karena penggunaan deodoran. Sementara kandungan triclosan di dalam deodoran ternyata membuat ketiak menjadi lebih gelap. Tahukah kamu bahwa penggunaan deodoran ternyata bisa menjadi penyebab sakit kepala? Hal ini terjadi karena zat berbahaya di dalam deodoran yang menumpul bisa memperburuk sinus dan menyebabkan sakit kepala yang parah.
#ketiakputih
#selakanganputih
#bebasbaubadan
#pede
#gatal2
Wa 085772907590

LOVELY MORNING!
Jangan lupa #deodorantmelting
3S!! .
.

Sapu, segar, selesa! ๐Ÿ˜
.

Rm20 sahaja, opps ad less 15% !! .
.

Free body scrub limited!! Grab yours now.
.
.
0166074354

#TeamMeltingKakSue #StokisNegeriSembilan #stokisskinmelting #TrustedSeller #Senawang #seremban #Agentwanted #dropshipdiperlukan #kosmetikmurah #deodorant #bebasbaubadan

G-OX FRESH
Harga 50 rb
#jualan #goxfresh #gox #kristalbaubadan #antibaubadan #bebasbaubadan #bebasbaukaki #produkterlaris #bpom #produkindonesia #produkkecantikan #tokokosmetikonline
MinDeR??? gAk Pde??? kaRna BBM (bau badan menyengat) ???? "buRKet" kaRna DeoDorant ???? AtaSi G-OX FRESH ^.^ ~ keRing dan GaK LenGkeT

BUKTIKAN !!! Produk G-OX Fresh yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun. Cukup digosokkan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan. Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan. G-OX Fresh ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap. Diambil dari pegunungan 100% alami tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar dan tidak seperti deodorant di pasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman.

DEODORANTmu??
BAHAYA DEODORANTMU >>>> BERALIHLAH KE NATURAL DEODORANT G-OX FRESH

Bau badan disebabkan oleh keringat yang terkontaminasi oleh bakteri yang berperan dalam proses pembusukan.
Keringat kita dihasilkan oleh kelenjar accrime dan apocrime.
Keringat yang diuraikan tubuh diuraikan oleh bakteri dan jamur tertentu, hal ini yang membuat keringat menjadi bau tidak sedap setelah keluar dari tubuh.
MANFAAT G-OX FRESH :
PENGGANTI DEODORANT
ATASI BAU BADAN DAN KERINGAT BERLEBIH
TIDAK LENGKET DAN LANGSUNG KERING
BEBAS BAHAN KIMIA
KOMPOSISI:
Piper betle leaf oil, aqua potasium alum, cimbopogon nardus oil, Cl 19140, Cl 42090

G-OX FRESH
Harga 50 rb
#jualan #goxfresh #gox #kristalbaubadan #antibaubadan #bebasbaubadan #bebasbaukaki #produkterlaris #bpom #produkindonesia #produkkecantikan #tokokosmetikonline
MinDeR??? gAk Pde??? kaRna BBM (bau badan menyengat) ???? "buRKet" kaRna DeoDorant ???? AtaSi G-OX FRESH ^.^ ~ keRing dan GaK LenGkeT

BUKTIKAN !!! Produk G-OX Fresh yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun. Cukup digosokkan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan. Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan. G-OX Fresh ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap. Diambil dari pegunungan 100% alami tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar dan tidak seperti deodorant di pasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman.

DEODORANTmu??
BAHAYA DEODORANTMU >>>> BERALIHLAH KE NATURAL DEODORANT G-OX FRESH

Bau badan disebabkan oleh keringat yang terkontaminasi oleh bakteri yang berperan dalam proses pembusukan.
Keringat kita dihasilkan oleh kelenjar accrime dan apocrime.
Keringat yang diuraikan tubuh diuraikan oleh bakteri dan jamur tertentu, hal ini yang membuat keringat menjadi bau tidak sedap setelah keluar dari tubuh.
MANFAAT G-OX FRESH :
PENGGANTI DEODORANT
ATASI BAU BADAN DAN KERINGAT BERLEBIH
TIDAK LENGKET DAN LANGSUNG KERING
BEBAS BAHAN KIMIA
KOMPOSISI:
Piper betle leaf oil, aqua potasium alum, cimbopogon nardus oil, Cl 19140, Cl 42090

G-OX FRESH
Harga 50 rb
#jualan #goxfresh #gox #kristalbaubadan #antibaubadan #bebasbaubadan #bebasbaukaki #produkterlaris #bpom #produkindonesia #produkkecantikan #tokokosmetikonline
MinDeR??? gAk Pde??? kaRna BBM (bau badan menyengat) ???? "buRKet" kaRna DeoDorant ???? AtaSi G-OX FRESH ^.^ ~ keRing dan GaK LenGkeT

BUKTIKAN !!! Produk G-OX Fresh yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun. Cukup digosokkan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan. Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan. G-OX Fresh ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap. Diambil dari pegunungan 100% alami tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar dan tidak seperti deodorant di pasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman.

DEODORANTmu??
BAHAYA DEODORANTMU >>>> BERALIHLAH KE NATURAL DEODORANT G-OX FRESH

Bau badan disebabkan oleh keringat yang terkontaminasi oleh bakteri yang berperan dalam proses pembusukan.
Keringat kita dihasilkan oleh kelenjar accrime dan apocrime.
Keringat yang diuraikan tubuh diuraikan oleh bakteri dan jamur tertentu, hal ini yang membuat keringat menjadi bau tidak sedap setelah keluar dari tubuh.
MANFAAT G-OX FRESH :
PENGGANTI DEODORANT
ATASI BAU BADAN DAN KERINGAT BERLEBIH
TIDAK LENGKET DAN LANGSUNG KERING
BEBAS BAHAN KIMIA
KOMPOSISI:
Piper betle leaf oil, aqua potasium alum, cimbopogon nardus oil, Cl 19140, Cl 42090

"Memang ajaib betul la kak menda ni, menyesal x cuba dari dulu lagi. Hari pertama sy guna, dah jatuh cinta kak. hihihi

Bayangkn sy keluar pergi kerja dr pukul 8 pagi smpai 6 ptg baru balik rumah, langsung takde bau dah badan sy kak.. peluh tu ada tp yg ajaibnye x berbau..biasanya sy cepat basah & berbau kt ketiak, tp bila pakai celebritylass ni ketiak jd kering, selesa sngt2. hihihi

sy duduk rumah pun, buat kerja rumah, memasak, xde bau pun peluh tu kak.. ajaibnye menda ni.. happy sangat skrg ni dah xde masalah bau badan ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ " - Feedback ikhlas customer akak ni๐Ÿ˜๐Ÿ˜ (bukti tengok komen)

Alhamdulillah

Wasap:0173995576

10ml RM26 (N.Price RM35.90)

#celebritylassbukitjalil #cashondelivery #penghilangbaubadan #hilangbaukaki#CLelf#clgoactiv
#Alternatif Deodorant#nodeodorant#nomoredeodorant#noperfume#deo#deodorant
#hilangbauketiak #ketiakmasam #badanberbau#hilangbaubadan #bebasbaubadan
#readystock#postageseluruhmalaysia#ejendiperlukan #stokisdiperlukan #dropshipwanted - #regrann

Tak payah pakai deodorant pun takpa. Berkesan!

Ha,korang dah cuba Celebritylass belum?

Ramai dah hilang bau badan ni. Korang sayang lagi ke bau badan? Hihi

Hanya semudah sembur & sapuยฒ sahaja. Bilasss. Bau badan tak kunjung tiba lagi.,inshaAllah

Semestinya dari ramuanยฒ semulajadi.
Whatsapp sekarang ok. Akak nak bagi harga diskaun best punya
๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ0173995576

#agentcelebritylass #celebritylass #bukitjalil #penghilangbaubadan #penghilangbaubadanno1diasia
#bebasbaubadan#nyahbaubadan #sepantas3saat #hilangbaubadan#badanberbau #baumasam
#alternatifdeodorant #celebritylassmurah #sayapakaisayajual #sayajualcelebritylass #clgoactiv - #regrann

Tak payah pakai deodorant pun takpa. Berkesan!

Ha,korang dah cuba Celebritylass belum?

Ramai dah hilang bau badan ni. Korang sayang lagi ke bau badan? Hihi

Hanya semudah sembur & sapuยฒ sahaja. Bilasss. Bau badan tak kunjung tiba lagi.,inshaAllah

Semestinya dari ramuanยฒ semulajadi.
Whatsapp sekarang ok. Akak nak bagi harga diskaun best punya
๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ013 2083239

#stokiscelebritylassperlis#celebritylass #penghilangbaubadan #penghilangbaubadanno1diasia
#bebasbaubadan#nyahbaubadan #sepantas3saat #hilangbaubadan#badanberbau #baumasam
#alternatifdeodorant #celebritylassmurah #sayapakaisayajual #sayajualcelebritylass #clgoactiv

Mau wajah kinclong?

Ga usah macem2 deh...pakai aja minyak bulus yang pasti alami dan aman. Apalagi udah teregistrasi BPOM

Minyak bulus kita ada BPOM dan parfumnya.
Jadi ga ada tuh bau2 hanyir, bahkan aromanya bisa untuk aroma teraphy
Massage Oil Bulus
POM NA 19170101724

Kandungan :
Paraffinum liquidum, turtle oil, olea europaea fruit oil, parfum, BHT.
Netto : 20 ml

Manfaat minyak bulus :

1. Meremajakan kulit, menjaga elastisitas kulit, mempercepat regenerasi sel, melicinkan dan memutihkan kulit.

2. Mengontrol minyak berlebih, menghilangkan jerawat, komedo, mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek hitam bekas jerawat,
3. menyamarkan bopeng dan bekas cacar.

4. Bagus untuk kulit kering, menghilangkan keriput, garis senyum, garis mata, leher keriput, tangan keriput, tumit kasar dan pecah-pecah.

5. Ampuh untuk gigitan atau sengatan serangga misal : Terkena kalajengking, pinjal, tawon, kamitetep, tomket, semut cantang, dll.

6. Mengobati luka bakar seperti terkena minyak panas, solder timah, knalpot, dll.

7. Menghilangkan luka karena tergores baik dalam, sedang atau luka kecil serta luka melempuh atau membengkak.

8. Menghilangkan selulit, bagus untuk pembakaran lemak, untuk bekas suntikan imunisasi langsung dioles ke bekas luka biar tidak membengkak dan mengurangi nyeri.

9. Mengobati penyakit kulit misalnya: Panu, kadas, kurap, kudis, borok, gatal alergi, ekzim, kutu air, bisul, kremi, dompo, cangkrang/cacar air.

10. Efektif untuk herpes/penyakit kelamin bagian luar, ambiyen, ketombe, begkak, luka habis operasi, luka karena kecelakaan, luka membusuk, dll

11. Menghilangkan strectmark/garis kulit sehabis melahirkan, perut kendur, menggelambir bisa kencang.

12. Mengencangkan dan memperbesar payudara, menjadi lebih bulat, indah mulus dan kencang dalam waktu 2 minggu (rutin pemakaian). 13. Memperpanjang dan memperbesar, obat lemah syahwat, ejakulasi dini

WA 08176975541

#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

G-OX FRESH
Harga 28 rb
#jualan #goxfresh #gox #kristalbaubadan #antibaubadan #bebasbaubadan #bebasbaukaki #produkterlaris #bpom #produkindonesia #produkkecantikan #tokokosmetikonline #tokokosmetik #readystock
MinDeR??? gAk Pde??? kaRna BBM (bau badan menyengat) ???? "buRKet" kaRna DeoDorant ???? AtaSi G-OX FRESH ^.^ ~ keRing dan GaK LenGkeT

BUKTIKAN !!! Produk G-OX Fresh yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun. Cukup digosokkan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan. Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan. G-OX Fresh ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap. Diambil dari pegunungan 100% alami tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar dan tidak seperti deodorant di pasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman.

DEODORANTmu??
BAHAYA DEODORANTMU >>>> BERALIHLAH KE NATURAL DEODORANT G-OX FRESH

Bau badan disebabkan oleh keringat yang terkontaminasi oleh bakteri yang berperan dalam proses pembusukan.
Keringat kita dihasilkan oleh kelenjar accrime dan apocrime.
Keringat yang diuraikan tubuh diuraikan oleh bakteri dan jamur tertentu, hal ini yang membuat keringat menjadi bau tidak sedap setelah keluar dari tubuh.
MANFAAT G-OX FRESH :
PENGGANTI DEODORANT
ATASI BAU BADAN DAN KERINGAT BERLEBIH
TIDAK LENGKET DAN LANGSUNG KERING
BEBAS BAHAN KIMIA
KOMPOSISI:
Piper betle leaf oil, aqua potasium alum, cimbopogon nardus oil, Cl 19140, Cl 42090

G-OX FRESH
Harga 28 rb
#jualan #goxfresh #gox #kristalbaubadan #antibaubadan #bebasbaubadan #bebasbaukaki #produkterlaris #bpom #produkindonesia #produkkecantikan #tokokosmetikonline #tokokosmetik #readystock
MinDeR??? gAk Pde??? kaRna BBM (bau badan menyengat) ???? "buRKet" kaRna DeoDorant ???? AtaSi G-OX FRESH ^.^ ~ keRing dan GaK LenGkeT

BUKTIKAN !!! Produk G-OX Fresh yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun. Cukup digosokkan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan. Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan. G-OX Fresh ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap. Diambil dari pegunungan 100% alami tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar dan tidak seperti deodorant di pasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman.

DEODORANTmu??
BAHAYA DEODORANTMU >>>> BERALIHLAH KE NATURAL DEODORANT G-OX FRESH

Bau badan disebabkan oleh keringat yang terkontaminasi oleh bakteri yang berperan dalam proses pembusukan.
Keringat kita dihasilkan oleh kelenjar accrime dan apocrime.
Keringat yang diuraikan tubuh diuraikan oleh bakteri dan jamur tertentu, hal ini yang membuat keringat menjadi bau tidak sedap setelah keluar dari tubuh.
MANFAAT G-OX FRESH :
PENGGANTI DEODORANT
ATASI BAU BADAN DAN KERINGAT BERLEBIH
TIDAK LENGKET DAN LANGSUNG KERING
BEBAS BAHAN KIMIA
KOMPOSISI:
Piper betle leaf oil, aqua potasium alum, cimbopogon nardus oil, Cl 19140, Cl 42090

G-OX FRESH
Harga 28 rb
#jualan #goxfresh #gox #kristalbaubadan #antibaubadan #bebasbaubadan #bebasbaukaki #produkterlaris #bpom #produkindonesia #produkkecantikan #tokokosmetikonline #tokokosmetik #readystock
MinDeR??? gAk Pde??? kaRna BBM (bau badan menyengat) ???? "buRKet" kaRna DeoDorant ???? AtaSi G-OX FRESH ^.^ ~ keRing dan GaK LenGkeT

BUKTIKAN !!! Produk G-OX Fresh yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun. Cukup digosokkan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan. Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan. G-OX Fresh ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap. Diambil dari pegunungan 100% alami tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar dan tidak seperti deodorant di pasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman.

DEODORANTmu??
BAHAYA DEODORANTMU >>>> BERALIHLAH KE NATURAL DEODORANT G-OX FRESH

Bau badan disebabkan oleh keringat yang terkontaminasi oleh bakteri yang berperan dalam proses pembusukan.
Keringat kita dihasilkan oleh kelenjar accrime dan apocrime.
Keringat yang diuraikan tubuh diuraikan oleh bakteri dan jamur tertentu, hal ini yang membuat keringat menjadi bau tidak sedap setelah keluar dari tubuh.
MANFAAT G-OX FRESH :
PENGGANTI DEODORANT
ATASI BAU BADAN DAN KERINGAT BERLEBIH
TIDAK LENGKET DAN LANGSUNG KERING
BEBAS BAHAN KIMIA
KOMPOSISI:
Piper betle leaf oil, aqua potasium alum, cimbopogon nardus oil, Cl 19140, Cl 42090

Hidung halus tanpa komedo.. Kutu air sembuh.. Payudara mengencang.. Itu cuma sebagian manfaat dari sabun dan minyak bulus.
Mau tanya tanya manfaatnya atau mau coba pakai produknya??? WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Deospray ini tdk mengandung wangi (tdk berbau) tp sangat ampuh atasi seputar masalah bau badan dan teman2nya.. xixix

KANDUNGAN deospray ini adalah JERUK NIPIS yg dpt mencerahkan wrn kulit ketiak, KAPUR SIRIH sbg anti bakteri yg dpt membunuh bakteri penyebab bau badan..dan POTHASALUM dpt mengontrol produksi keringat berlebih.
Patut dn wajib coba.. krn deo roll di pasaran banyakan yaa hanya menghilangkn bau bdn sesaat dan kdg membuat gatal serta meninggalkan wrn hitam di ketiak.

Wlpun pake hijab urusan bau jg jgn smpe kita deket2 org temen wlpun sesama cewek malah menganggu area penciuman yg khass.. ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š Ga mau donk si julukan so BURKET ?? ayoo cm 40.000 aja dijamin bau bdn ilang wlpun kamu ga pake parfum sekalipun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
WA 089693775667 .
.
#deospray #deospraySR12 #sr12deodorant #deodorantsprayherbal #deoherbal #deodorantherbal #herbaldeodorant #deodorantherbal #bebasbaubadan #pemutihketiak

"Memang ajaib betul la kak menda ni, menyesal x cuba dari dulu lagi. Hari pertama sy guna, dah jatuh cinta kak. hihihi

Bayangkn sy keluar pergi kerja dr pukul 8 pagi smpai 6 ptg baru balik rumah, langsung takde bau dah badan sy kak.. peluh tu ada tp yg ajaibnye x berbau..biasanya sy cepat basah & berbau kt ketiak, tp bila pakai celebritylass ni ketiak jd kering, selesa sngt2. hihihi

sy duduk rumah pun, buat kerja rumah, memasak, xde bau pun peluh tu kak.. ajaibnye menda ni.. happy sangat skrg ni dah xde masalah bau badan ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ " - Feedback ikhlas customer akak ni๐Ÿ˜๐Ÿ˜ (bukti tengok komen)

Alhamdulillah

Wasap:0132083239

10ml RM26 (N.Price RM35.90)

#stokiscelebritylassperlis #penghilangbaubadan #hilangbaukaki#CLelf#clgoactiv
#Alternatif Deodorant#nodeodorant#nomoredeodorant#noperfume#deo#deodorant
#hilangbauketiak #ketiakmasam #badanberbau#hilangbaubadan #bebasbaubadan
#readystock#postageseluruhmalaysia#ejendiperlukan #stokisdiperlukan #dropshipwanted

G-OX FRESH
MinDeR??? gAk Pde??? kaRna BBM (bau badan menyengat) ???? "buRKet" kaRna DeoDorant ???? AtaSi G-OX FRESH ^.^ ~ keRing dan GaK LenGkeT

BUKTIKAN !!! Produk G-OX Fresh yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun. Cukup digosokkan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan. Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan. G-OX Fresh ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap. Diambil dari pegunungan 100% alami tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar dan tidak seperti deodorant di pasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman.

DEODORANTmu??
BAHAYA DEODORANTMU >>>> BERALIHLAH KE NATURAL DEODORANT G-OX FRESH

Bau badan disebabkan oleh keringat yang terkontaminasi oleh bakteri yang berperan dalam proses pembusukan.
Keringat kita dihasilkan oleh kelenjar accrime dan apocrime.
Keringat yang diuraikan tubuh diuraikan oleh bakteri dan jamur tertentu, hal ini yang membuat keringat menjadi bau tidak sedap setelah keluar dari tubuh.
MANFAAT G-OX FRESH :
PENGGANTI DEODORANT
ATASI BAU BADAN DAN KERINGAT BERLEBIH
TIDAK LENGKET DAN LANGSUNG KERING
BEBAS BAHAN KIMIA
KOMPOSISI:
Piper betle leaf oil, aqua potasium alum, cimbopogon nardus oil, Cl 19140, Cl 42090

#rumahmaduherbal
#rumahherbalannahl
#jualgoxfresh #gox #kristalbaubadan #antibaubadan #bebasbaubadan #bebasbaukaki #produkterlaris #bpom #produkindonesia #produkkecantikan

ETAWA KEFIR MASK
by SR12 SkinCare

Manfaat masker kefir susu kambing etawa diantaranya : โ€ข Mengeluarkan tumpukan racun kimia didalam kulit akibat penggunaan berbagai macam kosmetik yg mengandung bahan kimia yang berdampak panjang pada kesehatan kulit kita
โ€ข Berfungsi mengangkat sel kulit mati pada wajah
โ€ข Kefir dapat menstimulasi produksi kolagen pada wajah
โ€ข Melawan tanda penuaan
โ€ข Membantu memutuskan siklus ketergantungan pada kosmetik atau obat racikan tertentu
โ€ข Mencerahkan dan membuat kulit semakin glowing
โ€ข Meremajakan kulit dan meningkatkan kadar air dan collagen pada kulit
โ€ข Membantu mengurangi iritasi yg disebabkan oleh terkikisnya lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream2 yg mengandung logam berat seperti mercury
โ€ข Mengatasi masalah jerawat yg disebabkan oleh menumpuknya lemak dibawah lapisan kulit dan jerawat yg disebabkan oleh iritasi.
โ€ข Dapat menghaluskan wajah, menghilangkan noda bekas jerawat, komedo, flek hitam dsb ( DIUTAMAKAN UNTUK KULIT BERMINYAK & SENSITIF )

WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Kandungan dalam Minyak Bulus SR12:
Paraffinum liquidum, turtle oil, olea europaea fruit oil, parfum, BHT.

Manfaat :
Mengencangkan, menghaluskan kulit, mencerahkan, melembabkan & membantu mengurangi strecth mark pada kulit.
Cara pakai :
Oleskan pada bagian tubuh yang diinginkan lalu pijat lembut.
Pilih & gunakanlah SR12 Skin care yg diformulasikan dari bahan/ ekstrak alami untuk perawatan kulit wajah kalian.
.
.
WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Pagi nuskin'ers

Paket Hemat nih,,, lumayan bangett๐Ÿ˜

Biasanya 122.000
Klo beli paket Only 115.000

Stock terbatas yah,,, Silahkan yg mau merapat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 0813.8145.9130
Atau klik https://goo.go/rSjGAM

#rollon #scion #ap24 #whitening #toothpaste #pastagigi #deodorant #pencerahgigi #pencerahketiak #bebasbaubadan #bebasbaumulut #nuskin #baby #aman #semuaumur

Pagi nuskin'ers

Paket Hemat nih,,, lumayan bangett๐Ÿ˜

Biasanya 122.000
Klo beli paket Only 115.000

Stock terbatas yah,,, Silahkan yg mau merapat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 0813.8145.9130
Atau klik https://goo.go/rSjGAM

#rollon #scion #ap24 #whitening #toothpaste #pastagigi #deodorant #pencerahgigi #pencerahketiak #bebasbaubadan #bebasbaumulut #nuskin #baby #aman #semuaumur

Pagi nuskin'ers

Paket Hemat nih,,, lumayan bangett๐Ÿ˜

Biasanya 122.000
Klo beli paket Only 115.000

Stock terbatas yah,,, Silahkan yg mau merapat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 0813.8145.9130
Atau klik https://goo.go/rSjGAM

#rollon #scion #ap24 #whitening #toothpaste #pastagigi #deodorant #pencerahgigi #pencerahketiak #bebasbaubadan #bebasbaumulut #nuskin #baby #aman #semuaumur

Pagi nuskin'ers

Paket Hemat nih,,, lumayan bangett๐Ÿ˜

Biasanya 122.000
Klo beli paket Only 115.000

Stock terbatas yah,,, Silahkan yg mau merapat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 0813.8145.9130
Atau klik https://goo.go/rSjGAM

#rollon #scion #ap24 #whitening #toothpaste #pastagigi #deodorant #pencerahgigi #pencerahketiak #bebasbaubadan #bebasbaumulut #nuskin #baby #aman #semuaumur

Pagi nuskin'ers

Paket Hemat nih,,, lumayan bangett๐Ÿ˜

Biasanya 122.000
Klo beli paket Only 115.000

Stock terbatas yah,,, Silahkan yg mau merapat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 0813.8145.9130
Atau klik https://goo.go/rSjGAM

#rollon #scion #ap24 #whitening #toothpaste #pastagigi #deodorant #pencerahgigi #pencerahketiak #bebasbaubadan #bebasbaumulut #nuskin #baby #aman #semuaumur

Pagi nuskin'ers

Paket Hemat nih,,, lumayan bangett๐Ÿ˜

Biasanya 122.000
Klo beli paket Only 115.000

Stock terbatas yah,,, Silahkan yg mau merapat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 0813.8145.9130
Atau klik https://goo.go/rSjGAM

#rollon #scion #ap24 #whitening #toothpaste #pastagigi #deodorant #pencerahgigi #pencerahketiak #bebasbaubadan #bebasbaumulut #nuskin #baby #aman #semuaumur

Pagi nuskin'ers

Paket Hemat nih,,, lumayan bangett๐Ÿ˜

Biasanya 122.000
Klo beli paket Only 115.000

Stock terbatas yah,,, Silahkan yg mau merapat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 0813.8145.9130
Atau klik https://goo.go/rSjGAM

#rollon #scion #ap24 #whitening #toothpaste #pastagigi #deodorant #pencerahgigi #pencerahketiak #bebasbaubadan #bebasbaumulut #nuskin #baby #aman #semuaumur

Pagi nuskin'ers

Paket Hemat nih,,, lumayan bangett๐Ÿ˜

Biasanya 122.000
Klo beli paket Only 115.000

Stock terbatas yah,,, Silahkan yg mau merapat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 0813.8145.9130
Atau klik https://goo.go/rSjGAM

#rollon #scion #ap24 #whitening #toothpaste #pastagigi #deodorant #pencerahgigi #pencerahketiak #bebasbaubadan #bebasbaumulut #nuskin #baby #aman #semuaumur

Pagi nuskin'ers

Paket Hemat nih,,, lumayan bangett๐Ÿ˜

Biasanya 122.000
Klo beli paket Only 115.000

Stock terbatas yah,,, Silahkan yg mau merapat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 0813.8145.9130
Atau klik https://goo.go/rSjGAM

#rollon #scion #ap24 #whitening #toothpaste #pastagigi #deodorant #pencerahgigi #pencerahketiak #bebasbaubadan #bebasbaumulut #nuskin #baby #aman #semuaumur

Hai... cuti2 ni korang keluar berjalan gi mana?
Sebelum keluar tu sembur2 CL dulu ye.. Nanti takda la bau masham kat ketiak, kat pelipat2 badan tuuu ๐Ÿ˜ท
Kacau mood korang nak berjalan je nanti ๐Ÿ˜‰

Whatsapp:๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ0132083239
Klik TonZaitul.wasap.my/0132083239

#stokiscelebritylassperlis #penghilangbaubadan#sepantas3saat #celebritylass #clgoactiv
#tawasmoden#nyahbaubadan #bebasbaubadan #CLelf #ubatketiakbusuk #sembur
#sayapakaisayajual#sayagunasayajual#celebritylass#celebritylassmurah#cod#perlis
#terapiinstagram #instaonline #bazarpaknil #agentwanted #promosiCL #onlinebusiness

Hampir sebagian besar wanita memiliki selulit di tubuhnya. Selulit merupakan gumpalan-gumpalan kulit kecil akibat terhambatnya lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh. Selulit yang ditemui biasanya berbentuk seperti kulit jeruk dan pada wanita yang sudah tua selulit keluar seperti ulat harus berwarna kehijauan atau kemerahan.

Guratan seperti kulit jeruk itu biasanya timbul di paha, pinggir paha, sekitar selangkangan paha, bokong, perut, dan pada orang gemuk biasanya terdapat di sekitar lipatan kulit belakang lutut. Adanya selulit ini cukup menganggu dan bisa membuat wanita jadi tidak percaya diri.
Selulit adalah โ€œpenambahanโ€ kulit yang sering digambarkan sebagai โ€œkulit jerukโ€. Selulit ini seringkali tampak di paha, bokong dan kadang-kadang perut bawah pada wanita sehat. Walaupun beberapa pria dapat juga menderita selulit, akan tetapi sekitar 90-98 % kasus selulit terdapat pada wanita.

Istilah selulit berasal dari kepustakaan medis Perancis sekitar lebih dari 150 tahun yang lalu. Dari istilah aslinya, selulit menggambarkan adanya suatu penyakit. Akan tetapi, studi yang dilakukan selama bertahun-tahun tidak sepenuhnya dapat membuktikan teori tersebut.

Pilih & gunakanlah SR12 Skin care yg diformulasikan dari bahan/ ekstrak alami untuk perawatan kulit wajah kalian.

Yuk konsultasikan masalah kulitmu,
SR12 dapat membantu masalah kulit berjerawat, kusam, flek hitam dll.

WA 08176975541

#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Kamu pilih yg mana say?? ๐ŸŒธ Mau luluran ala ala keraton?? pakai LULUR REMPAH BENGKOANG yg asli Wangi nya semeliwirrr banget bikin rileks.. ATAU ๐ŸŒธ Mau luluran kaya spa di salon mahal??
pakai LULUR COFFEE SCRUB, yups teksturnya seperti eskrim, creamy banget dn Wangi coffe nya nikmat sekali. Upss jgn di makan yah hiihii

So mau pilih yg mana hayoo..??
Semua nya ada di SR12 loh harga murmer say ๐ŸŒน
Kamu udh bisa rasain sensasi luluran ala keraton atau luluran ala spa di salon mahal. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Coffee Mask
100% Natural Peeling
Kandungan :
Kopi murni pilihan, madu olahan, minyak zaitun dll.

Manfaat :
Mencerahkan, mengontrol minyak wajah, menghaluskan, melembutkan kulit wajah, menyamarkan noda, mengatasi jerawat.
Cara pakai:
Cuci muka biarkan basah, oleskan coffee mask merata keseluruh wajah. Gosok dengan gerakan memutar secara perlahan. Tunggu 15-30 menit lalu bilas hingga bersih.
Netto: 12 gr

WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Deodorant spray 60 ml

Tiga keunggulan dibandingkan deodorant lain:
โ€“ tanpa alkohol
โ€“ tidak membuat ketiak hitam
โ€“ tidak meninggalkan noda pada baju

Cukup semprot ke ketiak setelah habis mandi.
Larutan ini tidak berbau (tidak mengandung parfum).
Kandungan: Jeruk nipis, kapur sirih, Pothasalum/ tawas & air murni.

Manfaat: Mencegah & menghilangkan bau badan tanpa menimbulkan efek samping, membersihkan ketiak yg hitam akibat penggunaan deodorant yang tidak sesuai.

Cocok buat temen2 yg punya keringat berlebih
Cocok jg buat temen2 yg Hobby traveling biar ga gampang keringetan & ga perlu mandi lg ๐Ÿ˜‚
Cocok juga buat di bawa Umroh krna ga mengandung alkohol

WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #sr12herbal #sr12cilegon #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Tertekan dengan masalah bau badan dan kaki!? Atasi dengan Celebritylass!

Kelebihan Celebritylass
โœ…Berkesan sepantas 3 saat
โœ…24 jam bebas bau
โœ…Antiseptik dan tidak melekit
โœ…Kompak dan mudah dibawa
โœ…Lulus KKM
โœ…Terbukti berkesan

Cara penggunaan :
1. Sembur 3 - 5 kali pada anggota dikehendaki
2. Sapu dan ratakan
3. Bersihkan anggota dengan air
4. Guna 2 kali sehari

RM26 10ml
Postage sm rm8/ssrm10

Whatsapp 0132083239

#stokiscelebritylassperlis #penghilangbaubadankaki #penghilangbaubadan #celebritylass
#nyahbaubadan #bebasbaubadan #sepantas3saat #ketiakmasam#bauketiak#ketiakhitam
#ejendiperlukan#stokisdiperlukan #dropshipdiperlukan #cod#perlis#kangar#areaseriab

Kenapa #MagicBlue Mampu Hilangkan Bau Masam Peluh Tanpa Campuran Bahan Kimia?
.
TAWAS, Bahan Mewah Yang Terkandung Mampu Membasmi Bakteria Punca Bau Badan. Jika Konsisten, Peluh Makin Berkurangan.
.
AIR MAWAR, Bertindak Menghaluskan Kulit Bawah Lengan Sekaligus Memutihkan Kulit Kusam Dan Gelap.
.
HERBA, Menjadikan Sekali Semburan Mampu Menahan Bau Badan Sehingga 3 Hari.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
Berminat ๐Ÿ“ฒwww.wasap.my/60197313057
.
#naturaldeodorant #pakarpenghapusbaubadan #agentmagicblue #bebaskandiriandadaribaubadan #tanpabahankimiaberbahaya #teammagicblue #masalahbaubadan #masalahbauketiak #masalahbaukaki #ketiakhapak #Magicblue
#magicbluedeodorant #NaturaDeodorant #ubatketiak #bebasbaukaki #bebasbaubadan #bebasbauketiak #dakihilang #ketiakhitam #putihkanketiak

Yasmin deodorant.

Solusi syar'i untuk bebas masalah keti.

Open reseller WA saja ke 081931937092
Khusus hari ini, sedang ada program Yasmin Fi Sabilillah.

Order hari jumat, akan disisihkan 1000 rupiah per botol untuk disalurkan ke yayasan sosial.

Monggo silahkan, belanja sambil bershodaqoh.

Plus bebas bau badaaan ... #deodorantnonalkohol
#bebasbaubadan
#solusisyari
#deodorantboyolali
#yasmindeodorant
#emakyasmin
#deodorantsolo
#deodorantcianjur
#bebasketi
#fhshop

Deodorant Spray by SR12
Buat kamu yg ga pede sama ketiak hitam kamu krn pemakaian deodorant yg lama, beralih ke deospray nih.. Selain ngilangin bau badan dan bau kaki, bahan herbal nya bisa bikin warna gelap ketiak kamu jadi putih. Ga percaya? Ini testi pribadi loh, anak sy usia 9tahun juga pakai.. WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

G-OX FRESH
MinDeR??? gAk Pde??? kaRna BBM (bau badan menyengat) ???? "buRKet" kaRna DeoDorant ???? AtaSi G-OX FRESH ^.^ ~ keRing dan GaK LenGkeT

BUKTIKAN !!! Produk G-OX Fresh yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun. Cukup digosokkan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan. Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan. G-OX Fresh ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap. Diambil dari pegunungan 100% alami tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar dan tidak seperti deodorant di pasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman.

DEODORANTmu??
BAHAYA DEODORANTMU >>>> BERALIHLAH KE NATURAL DEODORANT G-OX FRESH

Bau badan disebabkan oleh keringat yang terkontaminasi oleh bakteri yang berperan dalam proses pembusukan.
Keringat kita dihasilkan oleh kelenjar accrime dan apocrime.
Keringat yang diuraikan tubuh diuraikan oleh bakteri dan jamur tertentu, hal ini yang membuat keringat menjadi bau tidak sedap setelah keluar dari tubuh.
MANFAAT G-OX FRESH :
PENGGANTI DEODORANT
ATASI BAU BADAN DAN KERINGAT BERLEBIH
TIDAK LENGKET DAN LANGSUNG KERING
BEBAS BAHAN KIMIA
KOMPOSISI:
Piper betle leaf oil, aqua potasium alum, cimbopogon nardus oil, Cl 19140, Cl 42090

#rumahmaduherbal
#rumahherbalannahl
#jualgoxfresh #gox #kristalbaubadan #antibaubadan #bebasbaubadan #bebasbaukaki #produkterlaris #bpom #produkindonesia #produkkecantikan

Perawatan dengan SR12 skin care memang gak akan tersesat deh. Soalnya skin care ini bukan ajaran sesat yg menyesatkan kamu ke bahan kimia yg gak jelas itu.. SR12 skin care tanpa merqury, dan hydroquinon. Jd aman sampai kapanpun pemakaian tanpa tersesat ke alam yg gak gak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

ETAWA KEFIR MASK
by SR12 SkinCare

Manfaat masker kefir susu kambing etawa diantaranya : โ€ข Mengeluarkan tumpukan racun kimia didalam kulit akibat penggunaan berbagai macam kosmetik yg mengandung bahan kimia yang berdampak panjang pada kesehatan kulit kita
โ€ข Berfungsi mengangkat sel kulit mati pada wajah
โ€ข Kefir dapat menstimulasi produksi kolagen pada wajah
โ€ข Melawan tanda penuaan
โ€ข Membantu memutuskan siklus ketergantungan pada kosmetik atau obat racikan tertentu
โ€ข Mencerahkan dan membuat kulit semakin glowing
โ€ข Meremajakan kulit dan meningkatkan kadar air dan collagen pada kulit
โ€ข Membantu mengurangi iritasi yg disebabkan oleh terkikisnya lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream2 yg mengandung logam berat seperti mercury
โ€ข Mengatasi masalah jerawat yg disebabkan oleh menumpuknya lemak dibawah lapisan kulit dan jerawat yg disebabkan oleh iritasi.
โ€ข Dapat menghaluskan wajah, menghilangkan noda bekas jerawat, komedo, flek hitam dsb ( DIUTAMAKAN UNTUK KULIT BERMINYAK & SENSITIF )
.
.
WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Most Popular Instagram Hashtags