#bc2017

MOST RECENT

Wist je dat?
Deze wagen, 'Lama Glama' van Veur-Mekare!? in 2017 gemaakt, door de jongste ontwerper van het bloemencorso, Luuk Smees is ontworpen? Het was zijn eerste ontwerp, hij werd hiermee 6e, wat erg knap is van Luuk. Inmiddels is Luuk nog actief ontwerper bij het bloemencorso Lichtenvoorde. -
-
-
-
-
-
#bc2017 #LamaGlama

Wist je dat?

Bij deze wagen 'Licht Transport ' van Teeuws uit Lichtenvoorde, het idee eigenlijk was om beide Chinezen een hoedje op te doen. Dat lukt niet omdat de tent te klein was. Alsnog een mooie 1e plaats!
#bc2017 - - - -
#flowerparade

Friends are medicine for a wounded heart and vitamins for a hopeful soul. #oldschool#masterdegree#friendship #friendreunion #brandcenter#bc2017

Chilled out with my lovely friends. #brandcenter#bc2017 #vcu#californiagirls#oldschool #friendship

Happy Anniversary to our friends Brandon and Christine - We hope the 1st year was incredible and we wish you many more to come! πŸ“Έ πŸ’β€οΈ
.. .. .. .. #wedding #photobooth #weddingphotobooth #anniversary #1stanniversary #happyanniversary #picmeupcanada #brandonandchristine #bc2017 #ldnont #londonontariophotobooth

#Hipismo – Good Magic es el favorito 6-5 segΓΊn el morning line en el Haskell G1 largando desde el cajΓ³n #6. En 4 actuaciones saliendo de este puesto de pista tiene un 1ro (#BC2017 Juvenile G1), dos 2dos (Kentucky Derby G1 y Champagne Stakes G1) y un 3ro (Fountain of Youth G3)

Smiling cuz of all the exhilarating views.😍 #BC2017

πŸ‡¨πŸ‡¦CANADIAN LOVE πŸ‡¨πŸ‡¦ Wishing all of our Canadian family & friends, near & far a very Happy Canada Day!
#canadaday #canada151 #bc2017
#proudcanadians #oilersfan #loveourcountry #beautifulbc

Masak tuk bb boster kei πŸ€—πŸ€— dan Alhamdulillah abis dan lahap hap hap 😘 terimakasih sayang mommy 😘

Opor telur puyuh tahu sutra
Bahan
🍳 Telor puyuh
🍳 Tahu sutra
🍳 Santan 🍳 Bumbu aromatik 🍳 Kunyit

Cara membuat 🍳 tumis semua bumbu aromatik dan kunyit ketika aroma wangi masukkan santan sampe mendidih
🍳 Setelah itu masukkan telor puyuh plus tahu sutra .
.
.
.
.
#kei #keimpasi #kei7bulan #bcoct #bc2017

Maaf ya klo piring tak indah tp rasa nya indah kok πŸ˜‚πŸ˜‚
Dan kei Alhamdulillah cepet naik testur jd cuma di parut tanda di alusiin lagi ,jd mommy gak cape dan bikin kei makannya lahap tetep mau nya pke tangan mommy nya sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚ dan satu lagi kmren @bcoct2017 bulan ini tema nya menu mpasi jd sekalian deh mommy masak sekalian bikin resep nya πŸ€—πŸ€— 🍳Resep kukus oat ayam
Bahan
- 2 sendok oat meal
- 1 buah telor
- 1 paha ayam di Suir"
- 1 buah wortel
- 1kembang kol - 1 sium bawang merah
- 1 sium bawang putih
Cara membuatnya 🍳 Masukkan 2 sendok oat meal di campur air mendidih aduk smpe kentel dan masukan 1 buah telor aduk sampe rata
🍳 Parut wortel dan kembang kol masukiin ke adonan oat meal aduk rata
🍳 Masukkan ayam yang sudah di Suir" trs iris bawang merah sm bawang putih aduk sampai rata
🍳 Kukus semua adonan sampai 20 menit
Selamat mencoba πŸ€—πŸ€— .
.
.
.
#kei #kei7bulan #keimpasi #uploadbcoct #bc2017 #bcoct2017

β€œβ€˜Nothing is more practical than finding God, than falling in love in a quite absolute, final way...’
πŸ”Έ
I stared up at the words of Father Arrupe that I had once heard so many years ago with my mother beside me. Tears welled up in my eyes as two years worth of struggling and soul-searching were washed away in an instant. I was home.”
πŸ”Έ
Read the full story β€œComing Home” by Matthew BeDugnis, @bostoncollege ’17 at the link in our bio.

Alhamdulillah πŸ˜‡
#fifgroup#memberofastra#BC2017

Terima kasih FIFGroup atas penghargaan nya
#spektra
#BC2017
#fifgroup

It’s time for another trip !!! @ludvigaastrom @annelijacobsson #canada #bc2017

Selamat menunaikan ibadah ramadhan.
.
.
Mari sambut bulan suci ramadhan dengan hati yang suci dan selamat berpuasa β™₯
#BirthClub2017 #bc2017 #sharingbc17 #kegiatanbc17 #meetupbc17 #ramadhan

#resepmpasibc17 #sharingbc17 #BirthClub2017 #bc2017 #kegiatanbc17 #Repost @fitriato_mahtias
β€’ β€’ β€’
IBNU BATUTAH
.
Tapi yang di post kali ini #throwback #mpasiibnubatutah #mpasi9bulan #bekalsehatku .
Alhamdulillah Menu ini sukses bikin GTM nya ibnu berakhirπŸ‘πŸ»setelah beberapa hari mogok makn karena tumgi πŸ˜…
.
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³SOP DAGING+BOLA BOLA KENTANG
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ Bahan Sop: -daging cincang
-wortel parut
-bamer baput cincang halus
-daun seledri -air kaldu sapi
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ Bahan bola-bola :
-kentang
-bubuk tempe
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ UB untuk tumis, evoo LT
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ How to cook:
1. Untuk sop, tumis bamer baput sampai harum lalu masukkan daging cincang dan tambahkan air kaldu. Masak sampai mendidih dan daging mulai matang.
2. Masukkan wortel parut didihkan terus sampai wortel lunak. Setelah matang semua trakhir tambahkan seledri.
3. Untuk bola-bola kentang. Kukus kentang lalu haluskan. Campurkan bubuk tempe sampai teksturnya pas. Tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek.
4. Bentuk bola bola kentang.
5. Sajikan bola bola kentang diberi kuah sop daging. Beri Evoo sebagai Lemak tambahan. ❀️

#resepmpasibc17 #Repost @vidiiaas (@get_repost)
・・・
Kemaren sempet galau gara" kei GTM bikin homemade gtm trs smpe sedih dan coba ke instan lumayan mau tp gak bertahan lama cuma 5 suap di mulutnya trs GTM lagi smpe bingung kaya gimana
Akhirnya mommy gak putus asa tuk bikin kei mau makan kaya gimana ?? Coba pertama kali makan di pke tangan mommy nya tanpa sendok akhirnya dia buka mulut trs lah lah berarti dia mau nya makan pke tangan mommy nya πŸ˜…πŸ˜… agak aneh sih tp mommy seneng bgt kei mau makan lahap dan akhirnya tanya" di group @birthclub2017 resep dapet lah kentang kukus ikan tenggiri tp ikan tenggirinya di ganti sm ayam giling πŸ˜…πŸ˜…
Thanks for mami @lilgiraffe.id tuk resepnya
Dan pertama kali makan telor tapi cuma kuning nya aja karena takut ada reaksi alergi nya kei tp Alhamdulillah lulus
Resep kentang kukus ayam giling
Karbo : - kentang
Sayuran : - wortel dan brokoli
Prohe : -ayam giling dan kuning telor
Lemak : - minyak tuk menggoreng

#kei #kei6bulan #kei6bulanmpasi #bc2017 #resepmpasi #resepmpasikei

Most Popular Instagram Hashtags