[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bayipintarku👶

144 posts

TOP POSTS

Hobi baru... Emak nya lengah... Ni anak dh main air aja di dapur... Jalan masih 5 langkah nyandung dh nth apa2 ja dibuat nya... #bayipintarku👶

Panggilan kepada tante untuk cucun mainan😄#happy15months#bayibelajarbicara#bayipintarku👶

Muhammad Airlangga KOmarudin 👶😘😍 #bayipintarku👶
#anakibuayah
#baby4month

Buah hatiku tersayang....
Ga rewel saat dtinggal kerja sama mama papanya...
#bayipintarku👶

Serius banget sih bos 😀😀😍😘 #bayiaktif #bayipintarku👶

Yihiiiiiie ... Ada bayii seksiih yg cuma pake diaper doank lg eksis sama ayam kesayangannya .. 😀📸😍👶 Bayii ini dari kecil ga bgtu suka sama mainan..gampang bgt bosen..padahal ini si mamak klo k toko bayii gatel bgt pngen beliin mainan..tp ntar uda semangat beliin gataunya drumah cuma bentaran doang dimainin sama bayi ini.. Dia lebih suka sama yg ada dilingkungannya.. Tutup botol dimainin tiap hri klo dia bisa muterin lgsg ketawa seneng bgt...terus sama hewan ayam, kucing, burung, kura2 klo dia liat pasti lgsg gemes sndri n ketawa2..
Okelah nak .. Itu semua bagus kok .. Bagus juga buat ibu ayah jd hemaaaat.. Hehe
#elgiorendysatriaputra
#10m+
#ibucurhat
#anaklucuku
#bayipintarku👶

Keisha😍
Anak mama @riana.eka
#bayipintarku👶

MOST RECENT

Auliya makin aktif makin ngeyel pula😞😅😙
#bayipintarku👶
#cewekgalak

Gantengnya ibu😊😚😘😍 #bayigantengku
#bayipintarku👶
#anakibuayah 👪

Muhammad Airlangga KOmarudin 👶😘😍 #bayipintarku👶
#anakibuayah
#baby4month

Most Popular Instagram Hashtags