[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bayiootd

16114 posts

TOP POSTS

Baby picnic😻😹😹
β€’
β€’
β€’
#bayilucu
#bayiootd
#justbaby
#babyfashion
#bajubayi

Kira2 rhea lg ngomong apa ya ama kitty?? πŸ˜†
Sayangku yg udah bisa ngemong.. Udah sadar kaca.. Si suka baca.. Mau baca buku.. Kemasan.. Asal kelihatan ada huruf.. Biarpun sampe kebalik2.. Mulai merhatiin ibunya klo pakai lipstik..
Udah suka masuk dapur.. Bla.. Bla.. Bla... Mulai hati2 ayah ibu... Biar yg positif yg ditiru.. πŸ’‘πŸ˜˜
Bismillah generasi kita dijadikan sholeh sholeha..aamiin.. .
.
.
.
.
.
#arsyilarheaariyantaisturningone
#arsyilarheaariyantavidio
#bayiindonesia
#bayiootd
#babygirl

Hari ini aku seneng banget ikut ayah bunda workshop MP-ASI
Aku ketemu bayi bayi lain yang gemes gemes, aku pengen ajak main ajakin ngobrol. Seneng deehh

Semoga abis ikutan workshop dr dokter @frecillia bunda masakin aku makanan yg enak enak yaaa.
Thank you dokter
.
.
.
.
.
#kazainkhaizuran #kazain6mo #bkids_2017 #bayiootd

Bayik kembar mamipapi yang udah gak kayak bayik lagi πŸ’™

#hasanhusein
#babytwins
#twinsofinstagram
#identicaltwins
#bayiootd

Anakku, semoga suatu saat nanti ketika kamu lihat foto-foto USG ini kamu tau bahwa dulu kamu pernah hidup di dalam rahim Ibu. Dulu kamu pernah bergantung hidup pada Ibu.
.
Sembilan bulan lamanya kita saling berbagi. Baik itu makanan, minuman, bahkan berbagi perasaan. Apa yang Ibu makan, kamu juga makan. Apa yang Ibu rasakan, kamu pun juga merasakan. Ibu marah, kamu marah. Ibu sedih, kamu sedih. Ibu bahagia, kamu bahagia juga. Kita telah berbagi banyak hal sayang.
.
Selepas masa 9 bulan mengandungmu, Ibu masih kepayahan mengurusmu, menyusuimu. Dengan susah payah Ibu merawatmu, membesarkanmu, dan mendidikmu. Segala upaya dan tenaga Ibu curahkan semuanya untukmu.
.
Semoga kelak kamu menjadi anak yang sholeh, yang berbakti pada Ibumu yang dengan kepayahannya mengandung dan membesarkanmu. Semoga kelak kamu tak pernah enggan untuk sekedar menggenggam tangan Ibumu yang mulai keriput dan lemah.
.
Tidak ada yang bisa menjanjikan berapa lama kita akan bersama di dunia ini. Tapi ingatlah satu hal sayang, jadilah anak sholeh agar kita bisa kembali berkumpul di Surga Allah kelak.

.
Nadeera ini yang menang Giveaway minggu lalu, dapet baju dessan 😍
see? baju dessan tetep cocok dipake main di luar rumah. nadeera tetep cantik dan ketje πŸ’™
Selamat ya untuk pemenang yg lain. Semoga baju dessan bikin tambah semangat kamu tiap harinya!
Yang belum dapet, yuk ikutan GA lainnya masih banyak GA yang hadiahnya baju dessan dan Voucher Pulsa dari @himawaribabys
.
.
#Rensta #Repost: @nadeera_lala via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Pyjamas Lady Bug yg cute ini koleksi ounty @himawaribabys koleksi nya syantiq2 bnget😍 yuk chek2i koleksi cantik lainnya cuma di @himawaribabys ..
@himawaribabys
@himawaribabys .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#nadeeralakeishalaksono #pyjamas #kidsfashion #fashionkids #bkids_please_feature_me #bkids_feature_me_please #anakindonesia #kidsmodel #kidsbooks #bayiootd #ootdbayi #instakids #insta #ftf #flf #babylove #freeendorse #freeendorsement ”

Lagi mikirin nih kak jadi aku harus gimana πŸ™„πŸ™„πŸ™„. #bayilucu #bayi_lucu #bayihijab #bayikeren #bayiootd #bayigaya #bayigemas #bayicomel

MOST RECENT

#FastRepost from @chelsea_rubellya by @fastrepost_app
β€’β€’β€’
Met mlm temen2, td seharian hawanya mendung tp ceci tetep semangaat donk mainnya pake setelan hotpant dan kemeja from @eyicshop 😁 tuh liat keren kan bajunya, nyaman banget dipake jalan2 lari lari udda gitu harganya terjangkau banget , motifnya banyak lg, duuhh senengnya 😍, yuk yg mau keren jg silahkan kepoin IG nya tinggal klik πŸ‘‰πŸ» @eyicshop .
.
#ceciendorse #babyendorse #babyendorsement #babygirl #happybaby #babycute #babyhair #babyootd #rubellyafamily #babyplaytime #babyfashion #babyinstagram #bayiimut #bayiindonesia #bayilucu #bayiootd #likeforlike #followforfollow #like4like #chelsearubellyaannoragavaputri #hotpantanak #hotpantanaklucu #setelananakkeren #bajuanakeren #vsco #vscocam #vscofullpack #vscocamfullpack

#FastRepost from @chelsea_rubellya by @fastrepost_app
β€’β€’β€’
Met mlm temen2, td seharian hawanya mendung tp ceci tetep semangaat donk mainnya pake setelan hotpant dan kemeja from @eyicshop 😁 tuh liat keren kan bajunya, nyaman banget dipake jalan2 lari lari udda gitu harganya terjangkau banget , motifnya banyak lg, duuhh senengnya 😍, yuk yg mau keren jg silahkan kepoin IG nya tinggal klik πŸ‘‰πŸ» @eyicshop .
.
#ceciendorse #babyendorse #babyendorsement #babygirl #happybaby #babycute #babyhair #babyootd #rubellyafamily #babyplaytime #babyfashion #babyinstagram #bayiimut #bayiindonesia #bayilucu #bayiootd #likeforlike #followforfollow #like4like #chelsearubellyaannoragavaputri #hotpantanak #hotpantanaklucu #setelananakkeren #bajuanakeren #vsco #vscocam #vscofullpack #vscocamfullpack

Yok ketawa ya gaes! πŸ˜‚ kayak aku nih sukanya senyum sama ketawa trs kalo lagi cukup makan & tidur πŸ˜…πŸ€£ #7months10daysold

Makasih nenek kakek buat jaketnya match bgt sama topi dn sepatu aku,,aku suka bgt bgt #endorsebaby #babykay #bayilucu #babygemes #bayiootd #jaketbayi

USG terakhir, karena setelah ini mulai rutin kontrol dua minggu sekali, lalu seminggu sekali untuk mempersiapkan persalinan.
Di USG ini pun aku lihat dia senyum (beneran senyum sampai dokternya ikutan ketawa bahagia, susternya nyelamatin aku karena ini kejadian yang bisa dibilang jarang bisa didapet). Di USG ini aku juga lihat dia asyik mainan plasentanya dan ngenyot jempolnya.
Sejam kami terus memantau pergerakannya dari layar USG. Direkam setiap gerakan, difoto setiap pose yang lucu. Bahkan kelaminnya jelas banget kelihatan. Kalau ini yang paling seneng suami karena dia udah prepare nama anak laki2 πŸ˜‚

Apapun jenis kelaminnya sih yang penting sehat, lahir selamat dan Allah lancarkan segala prosesnya.

Cukup throwbacknya karena Ibu mulai baper pengen hamidun lagi #eaaaakk

Anakku, semoga suatu saat nanti ketika kamu lihat foto-foto USG ini kamu tau bahwa dulu kamu pernah hidup di dalam rahim Ibu. Dulu kamu pernah bergantung hidup pada Ibu.
.
Sembilan bulan lamanya kita saling berbagi. Baik itu makanan, minuman, bahkan berbagi perasaan. Apa yang Ibu makan, kamu juga makan. Apa yang Ibu rasakan, kamu pun juga merasakan. Ibu marah, kamu marah. Ibu sedih, kamu sedih. Ibu bahagia, kamu bahagia juga. Kita telah berbagi banyak hal sayang.
.
Selepas masa 9 bulan mengandungmu, Ibu masih kepayahan mengurusmu, menyusuimu. Dengan susah payah Ibu merawatmu, membesarkanmu, dan mendidikmu. Segala upaya dan tenaga Ibu curahkan semuanya untukmu.
.
Semoga kelak kamu menjadi anak yang sholeh, yang berbakti pada Ibumu yang dengan kepayahannya mengandung dan membesarkanmu. Semoga kelak kamu tak pernah enggan untuk sekedar menggenggam tangan Ibumu yang mulai keriput dan lemah.
.
Tidak ada yang bisa menjanjikan berapa lama kita akan bersama di dunia ini. Tapi ingatlah satu hal sayang, jadilah anak sholeh agar kita bisa kembali berkumpul di Surga Allah kelak.

Masih inget banget suasana syahdu shubuh2 gegara liat ada dua strip di alat tes kehamilan. Suami langsung senyam-senyum. Akunya (nahan) nangis. Akhirnya yang kami nanti2 hadir juga.

Hari-hari kami mulai berubah sejak saat itu. Terutama aku. Yang dulunya egois mikirin diri sendiri, sekarang harus mikirin si jabang bayi di dalem perut. Nggak bisa asal makan, nggak bisa asal beraktifitas. Yang dipikirin makanan ini baik nggak ya buat adek, aktifitas ini nyaman nggak ya buat dia. Kalau nggak mau makan karena mual hebat, nggak boleh egois nggak makan biar nggak muntah. Malah harus makan karna kasian dia nggak dapet asupan gizi.

Meskipun berat di trimester pertama, tapi Alhamdulillah mulai menikmati di trimester kedua. Dan mulai deg-degan nggak karuan di trimester ketiga.
Pokoknya selama hamil, aku sangat-sangat menikmatinya. Ada rasa yang nggak bisa diungkapkan dengan kata2 saat jadi ibu hamil. Yang jelas masa kehamilan adalah salah satu masa yang dirindukan. Semoga Allah memberikan kesempatan untuk merasakannya kembali nanti. Aamiin yaa rabbal'alamiim πŸ˜‡

β€œA child has a special way, of adding joy to every day!” #NumNumQoutes

Nothing like a bolw of organic #strwaberry and #blueberry to start the day in your favorite #NumNum Beginner Bowl and Pre-Spoon GOOtensils #NumNumIndonesia

1. Formula lebih mudah dikonsumsi bayi
Bayi botol susu lebih rentan mengalami kelebihan makan karena ia akan menelan semua susu yang diberikan melalui botol dengan mudah. Susu yang diberikan mungkin lebih dari yang ia butuhkan, sehingga hal ini dapat meningkatkan nafsu makannya di kemudian hari. Sedangkan, bayi ASI harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan ASI. Ia juga lebih mampu untuk membatasi sendiri asupan ASI yang ia isap dari payudara ibu, sehingga ia lebih bisa mengontrol nafsu makannya.
β€’
2. Susu formula mengandung protein dan lemak lebih banyak
dilihat dari kandungannya, susu formula mengandung tinggi protein, tinggi lemak, dan tinggi gula. Hal ini tentu dapat membuat bayi susu formula lebih mudah mengalami kelebihan asupan kalori, sehingga lebih mudah mengalami kenaikan berat badan.
Bayi susu formula bisa mengonsumsi sekitar 70% protein lebih banyak dibandingkan bayi ASI pada usia 3-6 bulan. Hal ini tidak baik karena asupan protein yang sangat tinggi dapat merangsang pelepasan hormon insulin yang lebih banyak. Akibatnya, terjadi penumpukan lemak yang lebih banyak dalam tubuh bayi
β€’
3. Susu formula bisa meningkatkan nafsu makan bayi
Bayi susu formula bisa menjadi kurang sensitif terhadap leptin di kemudian hari. Leptin merupakan hormon yang mengatur nafsu makan dan lemak tubuh. Kurangnya sensitivitas tubuh terhadap leptin dapat membuat nafsu makan bayi menjadi besar, sehingga makan berlebih. Pada akhirnya, hal ini menyebabkan bayi mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
Menyusui bayi ASI diyakini dapat memberikan dampak positif pada kadar leptin selama masa bayi dan balita. Hal ini membuat bayi lebih mengenal kondisi β€œlapar dan kenyang” dalam tubuhnya, sehingga ia bisa mengatur sendiri asupan makannya agar tidak berlebihan.

Make your children #selfferdingmachine with this help of Pre-spoon GOOtensils!

1. Batuk, pilek, dan radang tenggorokan
Batuk, pilek dan radang tenggorokan sangat biasa terjadi pada anak sekolah. Ketiga penyakit tersebut biasanya merupakan gejala dari flu.
Flu mudah sekali tertular melalui udara, misalnya ketika orang yang sedang sakit flu batuk dan bersin sehingga mengeluarkan kuman penyakit. Jika terhirup dan masuk ke tubuh anak saat daya tahan tubuhnya lemah, anak pun akan tertular.
Karena penyakit ini biasa disebabkan oleh virus, maka cara pencegahan yang baik adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap penyakit.
β€’
2. Cacar air
Hampir setiap anak pernah mengalami penyakit yang disebabkan oleh virus Varicella zoster ini. Cacar air cukup sering terjadi di sekolah dan dapat bertahan dari tujuh hingga sepuluh hari. Jika satu orang terkena cacar air, hampir pasti akan menular ke teman-teman di sekitarnya.
Cacar air sangat mudah menular ke orang-orang di sekitar pasien. Jika anak Anda kena cacar air, mintalah anak untuk istirahat dulu di rumah supaya tidak menular ke teman-temannya. Sebaiknya tunggu sampai lentingan cacar benar-benar kering agar risiko penularannya berkurang atau hilang sama sekali.
β€’
3. Diare
Diare merupakan gejala umum yang disebabkan oleh banyak hal. Misalnya intoleransi terhadap makanan (misalnya laktosa), alergi makanan, infeksi bakteri dan virus, hingga karena penyakit pada usus. Supaya anak tidak kena diare, ajari si kecil untuk cuci tangan dengan sabun, menghindari jajan di tempat sembarangan, dan menyimpan makanannya dengan benar.
β€’
4. Cacingan
Penyakit di sekolah yang sudah sangat umum adalah cacingan. Cacingan memang biasa terjadi pada anak-anak di bawah usia 10 tahun.
Penyakit ini terjadi karena cacing atau telur cacing masuk ke dalam organ tubuh melalui makanan atau permukaan lain yang terkontaminasi telur cacing. Misalnya saat anak bermain di pekarangan sekolah atau jajan sembarangan. Supaya anak tidak kena cacingan, ingatkan anak untuk selalu cuci tangan setelah bermain di tempat terbuka (terutama kalau kena tanah) dan sebelum makan.

Mealtime happiness is our obsession. Join #NumNumRevolution

Hai Mom @alya_queensha , DISKON 60% PAKET FITTI DAYPANTS MEGA PACK!!! Promo ini berlaku untuk setiap pembelian paket mega pack Fitti size M-XL di LAZADA. Periode berlaku hingga 31 Desember 2017. Fitti bebas gerak sepanjang hari, aku mama papa happy! #FittiMegaPromo
FB: Fitti Indonesia
@Regranned from @alya_queensha - Yeeaiiy aq hr ini genap 5 bulan, itu artinyaaaaaa.. bln dpn aq makan πŸ—πŸ³πŸ›πŸ₯˜ asyiiik πŸ‘πŸ‘ŒπŸ€€πŸ˜˜ #1bulanlagi #menujumpasi #bayilucu #bayi #bayimanis #bayimanis #bayigemas #bayiootd #bayikekinian #bayi_lucu #bayisehat #bayicomel #bayicewek #bayihebat #bayikuat #bayigaul #bayigembul #bayisholehah #bayigendut #bayimenggemaskan #bayimontok #bajubayi #bayitembem - #regrann

1. Ikut pelajaran Penjaskes saja sudah cukup
Beberapa orangtua menganggap bahwa mata pelajaran Penjaskes (Pendidikan Jasmani dan Kesehatan) di sekolah sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anak akan aktivitas fisik. Penjaskes memang mengajarkan anak untuk berolahraga. Akan tetapi, Penjaskes saja belum cukup untuk membuat tubuh anak tetap bugar dan sehat.
Sesuai dengan Kurikulum 2013, anak usia Sekolah Dasar hanya mendapatkan pelajaran Penjaskes seminggu sekali dengan durasi sekitar 70 menit. Sedangkan anak usia Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas mengikuti pelajaran Penjaskes seminggu sekali dengan durasi 80 sampai 100 menit.
Sedangkan WHO merekomendasikan anak untuk beraktivitas fisik setidaknya 142 menit dalam seminggu.
β€’
2. Kalau badan anak tidak gemuk, tidak perlu berolahraga lagi
Berat badan anak tidak bisa dijadikan standar untuk menentukan apakah anak sudah cukup bugar. Pasalnya, setiap anak membutuhkan olahraga, terlepas dari berapa berat badannya. Ingat, olahraga itu tujuannya bukan cuma menguruskan badan. Bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan, olahraga berperan penting dalam melatih koordinasi, memperkuat tulang, otot, dan sendi, meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan mental, dan membangun kepribadian anak yang sehat.
β€’
3. Main sepulang sekolah itu hanya menghabiskan waktu
Banyak orangtua menganggap main sepulang sekolah seperti main di taman, main sepak bola, main petak umpet, dan permainan lainnya hanya akan membuat anak kelelahan dan jadi tidak bisa belajar. Padahal, permainan-permainan seperti ini adalah cara yang sangat efektif untuk memenuhi kebutuhan anak akan aktivitas fisik.
β€’
4. Aktivitas fisik rentan membuat anak cedera
Tak bisa dipungkiri, hampir setiap orangtua pasti pernah berdebar-debar dan merasa cemas kalau anaknya terluka saat bermain atau beraktivitas fisik. Akan tetapi, jangan sampai kecemasan ini menjadi alasan untuk melarang anak beraktivitas fisik.
Untuk mencegah anak terluka dan cedera saat beraktivitas fisik, Anda yang harus mengajari anak untuk selalu berhati-hati. Misalnya sebelum anak main ke luar rumah, pastikan sepatunya sudah diikat dengan benar supaya ia tidak tersandung.

Hey parents! We have good news for you. No need balancing or scooping, just dip and eat! #NumNum

Happy healthy parents make happy healthy children. #NumNumQoutes

Senengnya kemarin diajak jalan sore keliling komplek, jalan-jalan sambil ketawa lebar πŸ˜‚ hihi #7months9daysold

Hi Mom @lilismtq , Nikmati diskon Hingga 50% setiap Fitti Gold Hanya di Blibli. Promo berlangsung 31 Desember 2017. Limited Stock !

The New Gold Standard for Active Healthy Baby

#FittiGold

FB : DSG Premium Baby Essentials

@Regranned from @lilismtq - Selamat hari jumat , jangan lupa senyum πŸ˜πŸ˜€ #baby4months #baby_girl #babylove #babyfeatures #babymama #babykids #babycute #cute #babyphoto #babyphotography #babynazeera #bayisehatindonesia #bayiindonesia #bayiasi #bayilucu #bayisehat #bayicute #littleprincess #bayiperempuan #bayipintar #bayiimut #bayimanis #bayiimutmenggemaskan #bayiimutindonesia #igbabies #igbaby #babyinsta #bayiootd #bayiootdindo

Hi Mom @alya_queensha , Nikmati diskon Hingga 50% setiap Fitti Gold Hanya di Blibli. Promo berlangsung 31 Desember 2017. Limited Stock !

The New Gold Standard for Active Healthy Baby

#FittiGold

FB : DSG Premium Baby Essentials

@Regranned from @alya_queensha - Mama, buah naga q kq habis, mama ap papa yg abisin 😫 aq kan msh mw buah naga ny, (sambil melotot k mama).. #bayilucu #bayi #bayimanis #bayimanis #bayigemas #bayiootd #bayikekinian #bayi_lucu #bayisehat #bayicomel #bayicewek #bayihebat #bayikuat #bayigaul #bayigembul #bayisholehah #bayigendut #bayimenggemaskan #bayimontok #bajubayi #bayitembem - #regrann

The spoon requires scooping and balancing. Our NumNum #GOOtensils requires NO rules. #welcome to #NumNumRevolution baby!

When someone else’s happiness is your happiness, that is love. #NumNumQoutes

The spoon is the finish line. #NumNum is the starting point. Welcome to the #NumNumRevolution

Category: Preloved (dipakai 2x)
Selimut Dinosaur πŸ¦• (Mothercare)
- IDR 100k
Harga beli 299k
.
.
Contact through:
LINE: vithavitho
WA: 087887020580
.
.
#preloved #prelovedmurah #prelovedbaby #prelovedbayi #prelovedjkt #prelovedstuff #babystuff #jualanmurah #jualmurah #perlengkapanbayi #bayiootd #selimutbayi #blanket #babyblanket #mothercaremurah #mothercarepreloved

Category: NEW!
Gendongan Geos Dinosaur - SOLD
- IDR 75k
.
.
Contact through:
LINE: vithavitho
WA: 087887020580
.
.
#preloved #prelovedmurah #prelovedbaby #prelovedbayi #prelovedjkt #prelovedstuff #babystuff #jualanmurah #jualmurah #perlengkapanbayi #bayiootd # #gendongangeos

Oliv nglihatin org motong rumput, mukanya srius amat πŸ˜‚

Oliv 9 bulan 2 hari

#tiffanyoliviatanaka #olivsnowwhite #babystyle #babyheadband #babygirl #chubby #cuddle #babyhairstyle #bayicantik #bayiimut #bayiootd

Oliv nglihatin org motong rumput, mukanya srius amat πŸ˜‚

Oliv 9 bulan 2 hari

#tiffanyoliviatanaka #olivsnowwhite #babystyle #babyheadband #babygirl #chubby #cuddle #babyhairstyle #bayicantik #bayiimut #bayiootd

Susahnya fotoin bocah2...emak2nya udh ampe abis tenaga buat dapet 1 foto anak bs berjejer gini...tp tetep aja anaknya gk smua fokus hahahaha...ini abis nongkrong2 sambil makan siang di @littlecoffeehouse.id sukses yahhh aunty utk restonya....😊😊😊
.
.
.
.
.
#ceritamoses #anakindonesia #anaksehat #cutebaby #babyboyΒ  #bayiootd #cutefashionkids #instababy #babyfashion #fashionbaby #baby #ootd #potd #babyindonesia #like4like #ig_fashionkiddies #anakindonesia #cutebaby #cutest_kiddies #beautiful_kids_of_the_world #babymodel #kidsdiary #ootdkids_ig #babymodel

Hai gaes!! aku udah keren belom ya? 😍 #7months9daysold

Say Cheese 😁

Trimakasih semuaa ontyy ontyy dan o om o om yg sudah mengunjungi adel sebelum adel showwπŸ˜‚ dan terimakasih hadiahnya ya😍 nanti akan kupakek foto satu" ya😘
#baby #babygirl #babygirls #babylucu #babyworld #babyindonesia #bayisehat #bayi #girl #welocomebaby #babycerdas #babypintar #bayimpasi #bayiootd #babygift #hadiahbayi

Category: NEW!
Baby (newborn) costume for photoshoot ⭐️
- IDR 175k
.
.
Contact through:
LINE: vithavitho
WA: 087887020580
.
.
#preloved #prelovedmurah #prelovedbaby #prelovedbayi #prelovedjkt #prelovedstuff #babystuff #jualanmurah #jualmurah #perlengkapanbayi #bayiootd #knitting #knitwear #kostumbayi #babycostume #bajurajut #photoshoot

Category: NEW!
Hat for baby 0-3m
- IDR 5k /pcs
- get 5 for only 20k
.
.
Contact through:
LINE: vithavitho
WA: 087887020580
.
.
#preloved #prelovedmurah #prelovedbaby #prelovedbayi #prelovedjkt #prelovedstuff #babystuff #babyshoes #babyhat #jualanmurah #jualmurah #perlengkapanbayi #bayiootd

Kegantengan thofa hri ini,,pake baju merah murah🀣
Mama : kok merah mirah sii nak?? πŸ˜’#bayiimut #babyboys #bayiootd #bayiasi #babycute #4monthsold

Set anak . Kalung 33cm. Gelang 14cm
560rb
.
Kalung dan gelang Baltic Amber kami terbuat daei Baltic Amber yang didatangkan langsung dari Eropa. .
Baltic Amber bukan batu ya moms. Ini adalah resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi alami selama jutaan tahun. .
Khasiat dan fungsi menggunakan amber: penenang bayi rewel karena tumbuh gigi maupun sakit, mengurangi air liur yg berlebihan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit
.
Cara penggunaannya mudah sekali moms. Cukup dikenakan saja (terkena langsung pada kulit) maka suhu tubuh akan memacu keluarnya zat zuccinic pada Baltic Amber ini. Zat inilah yg telah terbukti secara ilmiah digunakan untuk pereda rasa sakit.
#jualkalung#jualkalunggempita#jualkalungmurah#jualkalungamber#jualteethingnecklace#jualteetherbayi#jualteether#jualbibsbayi#perlengkapanbayi#jualkalungantirewel#kalungantirewel#kalungamberbayi#amberteethingnecklace#balticamber#kalungkesehatan#bayiootd#kalunggempi

Set dewasa . Kalung 43 cm. Gelang 18cm
580rb
.
Kalung dan gelang Baltic Amber kami terbuat daei Baltic Amber yang didatangkan langsung dari Eropa. .
Baltic Amber bukan batu ya moms. Ini adalah resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi alami selama jutaan tahun. .
Khasiat dan fungsi menggunakan amber: penenang bayi rewel karena tumbuh gigi maupun sakit, mengurangi air liur yg berlebihan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit
.
Cara penggunaannya mudah sekali moms. Cukup dikenakan saja (terkena langsung pada kulit) maka suhu tubuh akan memacu keluarnya zat zuccinic pada Baltic Amber ini. Zat inilah yg telah terbukti secara ilmiah digunakan untuk pereda rasa sakit.
#jualkalung#jualkalunggempita#jualkalungmurah#jualkalungamber#jualteethingnecklace#jualteetherbayi#jualteether#jualbibsbayi#perlengkapanbayi#jualkalungantirewel#kalungantirewel#kalungamberbayi#amberteethingnecklace#balticamber#kalungkesehatan#bayiootd#kalunggempi

Set dewasa . Kalung 42cm. Gelang 18cm
550rb
.
Kalung dan gelang Baltic Amber kami terbuat daei Baltic Amber yang didatangkan langsung dari Eropa. .
Baltic Amber bukan batu ya moms. Ini adalah resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi alami selama jutaan tahun. .
Khasiat dan fungsi menggunakan amber: penenang bayi rewel karena tumbuh gigi maupun sakit, mengurangi air liur yg berlebihan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit
.
Cara penggunaannya mudah sekali moms. Cukup dikenakan saja (terkena langsung pada kulit) maka suhu tubuh akan memacu keluarnya zat zuccinic pada Baltic Amber ini. Zat inilah yg telah terbukti secara ilmiah digunakan untuk pereda rasa sakit.
#jualkalung#jualkalunggempita#jualkalungmurah#jualkalungamber#jualteethingnecklace#jualteetherbayi#jualteether#jualbibsbayi#perlengkapanbayi#jualkalungantirewel#kalungantirewel#kalungamberbayi#amberteethingnecklace#balticamber#kalungkesehatan#bayiootd#kalunggempi

Set dewasa . Kalung 43 cm. Gelang 18cm
610rb
.
Kalung dan gelang Baltic Amber kami terbuat daei Baltic Amber yang didatangkan langsung dari Eropa. .
Baltic Amber bukan batu ya moms. Ini adalah resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi alami selama jutaan tahun. .
Khasiat dan fungsi menggunakan amber: penenang bayi rewel karena tumbuh gigi maupun sakit, mengurangi air liur yg berlebihan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit
.
Cara penggunaannya mudah sekali moms. Cukup dikenakan saja (terkena langsung pada kulit) maka suhu tubuh akan memacu keluarnya zat zuccinic pada Baltic Amber ini. Zat inilah yg telah terbukti secara ilmiah digunakan untuk pereda rasa sakit.
#jualkalung#jualkalunggempita#jualkalungmurah#jualkalungamber#jualteethingnecklace#jualteetherbayi#jualteether#jualbibsbayi#perlengkapanbayi#jualkalungantirewel#kalungantirewel#kalungamberbayi#amberteethingnecklace#balticamber#kalungkesehatan#bayiootd#kalunggempi

Set dewasa . Kalung 43 cm. Gelang 18cm
550rb
.
Kalung dan gelang Baltic Amber kami terbuat daei Baltic Amber yang didatangkan langsung dari Eropa. .
Baltic Amber bukan batu ya moms. Ini adalah resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi alami selama jutaan tahun. .
Khasiat dan fungsi menggunakan amber: penenang bayi rewel karena tumbuh gigi maupun sakit, mengurangi air liur yg berlebihan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit
.
Cara penggunaannya mudah sekali moms. Cukup dikenakan saja (terkena langsung pada kulit) maka suhu tubuh akan memacu keluarnya zat zuccinic pada Baltic Amber ini. Zat inilah yg telah terbukti secara ilmiah digunakan untuk pereda rasa sakit.
#jualkalung#jualkalunggempita#jualkalungmurah#jualkalungamber#jualteethingnecklace#jualteetherbayi#jualteether#jualbibsbayi#perlengkapanbayi#jualkalungantirewel#kalungantirewel#kalungamberbayi#amberteethingnecklace#balticamber#kalungkesehatan#bayiootd#kalunggempi

Kalung Amber Baltic 32 cm
370rb
.
Kalung dan gelang Baltic Amber kami terbuat daei Baltic Amber yang didatangkan langsung dari Eropa. .
Baltic Amber bukan batu ya moms. Ini adalah resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi alami selama jutaan tahun. .
Khasiat dan fungsi menggunakan amber: penenang bayi rewel karena tumbuh gigi maupun sakit, mengurangi air liur yg berlebihan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit
.
Cara penggunaannya mudah sekali moms. Cukup dikenakan saja (terkena langsung pada kulit) maka suhu tubuh akan memacu keluarnya zat zuccinic pada Baltic Amber ini. Zat inilah yg telah terbukti secara ilmiah digunakan untuk pereda rasa sakit.
#jualkalung#jualkalunggempita#jualkalungmurah#jualkalungamber#jualteethingnecklace#jualteetherbayi#jualteether#jualbibsbayi#perlengkapanbayi#jualkalungantirewel#kalungantirewel#kalungamberbayi#amberteethingnecklace#balticamber#kalungkesehatan#bayiootd#kalunggempi

Kalung Amber Baltic 32 cm
390rb
.
Kalung dan gelang Baltic Amber kami terbuat daei Baltic Amber yang didatangkan langsung dari Eropa. .
Baltic Amber bukan batu ya moms. Ini adalah resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi alami selama jutaan tahun. .
Khasiat dan fungsi menggunakan amber: penenang bayi rewel karena tumbuh gigi maupun sakit, mengurangi air liur yg berlebihan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit
.
Cara penggunaannya mudah sekali moms. Cukup dikenakan saja (terkena langsung pada kulit) maka suhu tubuh akan memacu keluarnya zat zuccinic pada Baltic Amber ini. Zat inilah yg telah terbukti secara ilmiah digunakan untuk pereda rasa sakit.
#jualkalung#jualkalunggempita#jualkalungmurah#jualkalungamber#jualteethingnecklace#jualteetherbayi#jualteether#jualbibsbayi#perlengkapanbayi#jualkalungantirewel#kalungantirewel#kalungamberbayi#amberteethingnecklace#balticamber#kalungkesehatan#bayiootd#kalunggempi

Kalung Amber Baltic 32 cm
410rb
.
Kalung dan gelang Baltic Amber kami terbuat daei Baltic Amber yang didatangkan langsung dari Eropa. .
Baltic Amber bukan batu ya moms. Ini adalah resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi alami selama jutaan tahun. .
Khasiat dan fungsi menggunakan amber: penenang bayi rewel karena tumbuh gigi maupun sakit, mengurangi air liur yg berlebihan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit
.
Cara penggunaannya mudah sekali moms. Cukup dikenakan saja (terkena langsung pada kulit) maka suhu tubuh akan memacu keluarnya zat zuccinic pada Baltic Amber ini. Zat inilah yg telah terbukti secara ilmiah digunakan untuk pereda rasa sakit.
#jualkalung#jualkalunggempita#jualkalungmurah#jualkalungamber#jualteethingnecklace#jualteetherbayi#jualteether#jualbibsbayi#perlengkapanbayi#jualkalungantirewel#kalungantirewel#kalungamberbayi#amberteethingnecklace#balticamber#kalungkesehatan#bayiootd#kalunggempi

Kalung Amber Baltic 32 cm
410rb
.
Kalung dan gelang Baltic Amber kami terbuat daei Baltic Amber yang didatangkan langsung dari Eropa. .
Baltic Amber bukan batu ya moms. Ini adalah resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi alami selama jutaan tahun. .
Khasiat dan fungsi menggunakan amber: penenang bayi rewel karena tumbuh gigi maupun sakit, mengurangi air liur yg berlebihan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit
.
Cara penggunaannya mudah sekali moms. Cukup dikenakan saja (terkena langsung pada kulit) maka suhu tubuh akan memacu keluarnya zat zuccinic pada Baltic Amber ini. Zat inilah yg telah terbukti secara ilmiah digunakan untuk pereda rasa sakit.
#jualkalung#jualkalunggempita#jualkalungmurah#jualkalungamber#jualteethingnecklace#jualteetherbayi#jualteether#jualbibsbayi#perlengkapanbayi#jualkalungantirewel#kalungantirewel#kalungamberbayi#amberteethingnecklace#balticamber#kalungkesehatan#bayiootd#kalunggempi

Most Popular Instagram Hashtags